Statigram has now become Iconosquare! Learn more
nadiaemaa
Asmirandah ft Jonas Rivanno - @GBIGlowFC
jonasrivanno - boy - singer - asmirandah - instavideo - passover - church - girl - like4like - duet -
ctrakzia : Nadia folback yaaa
pwinardyy_ : sianggg klau blh tau judul lagunyaa apa ??
nadiaemaa : @pwinardyy_ anugerah terindah
pwinardyy_ : Oowhhh makasihh ya :)
pwinardyy_ : Btw asmirandah sma jonas rivanno nyanyi apa aja ??
nadiaemaa : @pwinardyy_ nyanyi itu doang kok
pwinardyy_ : Oowhhh iaaa makasihh yahh
nadiaemaa : #passover #church #girl #boy #singer #duet #like4like #instavideo #asmirandah #jonasrivanno
yustikayuliasih - yearrimiapv - pwinardyy_ - michellemlssa -
instagram
nadiaemaa
#2 Asmirandah ft Jonas Rivanno - Ibadah Paskah @GBIGlowFC
jonasrivanno - boy - asmirandah - instavideo - passover - 2 - church - girl - like4like - duet -
nadiaemaa : #passover #church #girl #boy #duet #like4like #instavideo #asmirandah #jonasrivanno
tinamulii - overthelaw - rubys_inmachain - thegenesisprize -
instagram
rendy857
#Asmirandah #JonasRivano #Sandyidol at aula Mega Bekasi Hypermal
asmirandah - jonasrivano - sandyidol -
dindarossari - andy_kdb - juppxdionisius91 - taeseun -
instagram
christykittie
Kesaksian pujian dari Asmirandah & Jonas. Sangat memberkati kita semua. Amen..
glowfellowshipcentre - asmirandah - loveit - kesaksianpujian - churching - gbi - happysunday - jonas -
christykittie : #asmirandah #jonas #kesaksianpujian #happysunday #churching #gbi #glowfellowshipcentre #loveit
ingeravencllaw : Tie ini di gbi glow lippo ?? Hadeh pngen bgt liat kesaksian mreka . Itu kapan ?
christykittie : Ini gbi glow yg di UPH,nge.. Tau kan? Gw greja disitu.. Ini kesaksian pujian mreka hr mgg kmaren.. Cantik n ganteng bgt mreka .. Sangat" si berkati dan di pulihkan,nge @ingeravencllaw
stefanuspurba - tikapoethree - pwinardyy_ - monicaoii -
instagram
shinelianna
Jonas & Asmirandah @ GBI Glow Dynaplast
asmirandah - jonas -
pwinardyy_ : btw ini judul lagunya apa ??
shinelianna : @pwinardyy_ Kasih setiaMU
shinelianna : #asmirandah #jonas
pwinardyy_ : Makasihh yaaa
ester_tammy : Waahhh lagu pdt niko njotorahardjo, judulnya Kasih SetiaMu. Mantappp!!
shinelianna - ester_tammy - frisianaferdian - etha27 -
instagram
loandosiryo
@glow #kebaktian #kesaksian #jonasasmirandah #jonasasmi #jonas #asmirandah #andah
asmirandah - jonas - andah - jonasasmi - jonasasmirandah - kebaktian - kesaksian -
richaa12 : #AsmirandahMurtad
loandosiryo : @richaa12 dr pd muka lo kaya pantad....hahaha..jng sok manis lo
ceksmirceksulala : Mnusia murtad kayak lo ya dluan msuk api neraka
loandosiryo : @ceksmirceksulala aduh..lo knp..dr pd elo..sok suci tp laguan lo kek jablay..udlah dr pd lo jd korban kekejaman gua..mending lo diem..duduk manis sama tamu2 lo..lebih baik jd jablay kok dr pd jadi islam fanatik..lebih terhormat..sumpah..g ga boong..
rennyoktavia13 - elvira_vira - pwinardyy_ - rendirenal -
instagram
ninaranti
#Asmirandah #kwsuper hahaha
asmirandah - kwsuper -
ryhmz - noeriman04 - fathan17 - wildanjulduz -
instagram
carolinwinarto
#asmirandah #jonasrivano #kesaksian #thanksGod
suarae - asmirandah - medeni - jonasrivano - thanksgod - kesaksian -
carolinwinarto : #suarae #medeni :x
fen_14 : Ekwkekwk sering gituu yaan aku hahhahaa @carolinwinarto gitu dikasi efek2 bee video e
carolinwinarto : Iya kok gt ya ce pdhl enak lho suara e asmirandah @fen_14 gak kok efek dr insta e itu ta ce???
fen_14 : Wkekwkwk ga tauuu aku hahahha @carolinwinarto iya kayak e lin hahaha
valenciadewi - mairazhsb - dinijuliana - jenniferarifinn -
instagram
renta_adrienne
JBUπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡#asmirandah
asmirandah -
ester_tammy : GBU ASMIRANDAH....
sonyww : Gila
selvie_makeupartist : Puji Tuhan Yesus... πŸ˜‡πŸ˜‡
veliagonaldy - yunfira - lativaah - graceamanda30 -
instagram
rajab05
Miris banget Asmirandah resmi Murtad, http://s1760.vuclip.com/65/19/6519cf9bae95228a251fccb116371370/ba123207/KesaksianPujian_6519_w_2.3gp?c=844388481&u=3977128545&s=BRRieY&frm=w&z=1201Astagfirullah bc dari sdri Ipoenk)Astagfirullah, innalillah.., na'uudzubillah... mo nyari apa, cinta?, materi? atau apa bahagia? Demi Allah tdk akan didapat dari harta, cinta & semua yg bersifat DUNIA....Kebahagiaan / ketenangan hanya bisa diraih dg IMAN (QS Alfath:4)Wanita yg baik utk laki2 yg baik (QS Annur:26) Allah melarang menikah dg org musyrik (QS Albaqarah:221), Allah mengajak ke syurga sedang mereka(musyrik) mengajak ke neraka (QS Albaqarah:221)Ust Tashil Amani-------------------------Pilu membaca berita ini, betapa ruginya Aqidah tergadaikn karena cinta #asmirandah #anda #Murtad #fpi
murtad - asmirandah - fpi - anda -
randidarmawan : Agama Islam dan Qur'an hanya untuk orang2 yang mampu berfikir.
rajab05 : Berarti #asmirandah nga mmpu berpikir
rohmeh : Dasar ababil emang ni orang, lalaki sapaliwat malah dibogohan. Insyalloh karna melihat ini sya lebih mendekatkan diri kepada alloh SWT, alhamdulillah saya masih diberi nikmat iman islam.
rajab05 : @rohmeh amin
uyuythiee : Inalilahi
iftrnnd - anggigoes - randidarmawan - peninggi_nhcptiens -
instagram
joe_edward_lynn_turner
#asmirandah
asmirandah -
joe_edward_lynn_turner - daryd98 - eckino - dmitryfartiev -
instagram
stevanisumoked
#asmirandah#sing#tetapsetia#likeforlike#likeforfollow#follow4follow
tetapsetia - asmirandah - likeforlike - follow4follow - sing - likeforfollow -
ester_tammy : Puji Tuhan... tetap setia ikut Tuhan Yesus sampai pada akhirnya... Haleluya!! GBU
selvie_makeupartist : Puji Tuhan..😍😍 Haleluyaa
syazzsazali : @nunasyana
andien91 : Kasian ya abis pindah agama malah jadi ga laku .. Rumah prosuksi udah ga mau pake dia ga berkah bgt idupnya
tauraaprillia : Ga pnh nongol ditv bukan berarti ga laku lg kan @andien91. .. ^^
tauraaprillia : trs klo gt gmn dng angelina sondakh?? @andien91
randidarmawan : Angelina sondakh emang harus dipenjara karena korupsi lupa daratan hahaha ngga ada hubungannya
ester_tammy - fikaristin - graceamanda30 - felixyonatan -
instagram
lovelyn_christin
#Asmirandah #Vano #KKR #puji #Tuhan #Haleluya
asmirandah - tuhan - haleluya - puji - vano - kkr -
joe_edward_lynn_turner - pwinardyy_ - ribkasuebu - clarissatedja -
instagram
sthy2886
Oh #Asmirandah aku sediiiihhh :((
asmirandah -
lollyachmad : Mang begokkk yee tuh die .. bs bs ny .. ckckc
sthy2886 : :(
verialpurple : nauzubillah
randidarmawan : Kasian bapaknya yg gak setuju
iftrnnd - yassmeenzzzs - zhulianfeb - destriyaningsih -
instagram
franselkana
'Kita berada ditengah-tengah saudara terkasih bukan karena suatu kebetulan, melainkan karena Tuhan sudah mengaturnya. Kami sudah bersatu, sudah diikat dlm pernikahan yg suci, namun dlm perjalanan kami bukan tnp msalah bukan jg brti Tuhan tdk menyertai bahkan melalui mslh itu juga Tuhan berkarya hebat dalam kehidupan kmi berdua. Saya ingin jauh lg mengenal Tuhan Yesus, karena saya yakin dia satu2nya pribadi yg tdk akan meninggalkan kita, tidak membiarkan kita terjatuh bahkan tergeletak' lagunya : Selidiki Aku #Asmirandah #Jonas #favesong #janjiiman #sosweet
sosweet - asmirandah - favesong - jonas - janjiiman -
nadirarb : Kristen gak bakal masuk surga! Kristen sesat! Mana ada tuhan menyerupai manusia?! @ester_tammy
ester_tammy : @nadirarb orang2 yg percaya Yesus pasti masuk surga, bukan mudah-mudahan masuk surga! Hahahahahahaha... nggak usah kebakaran jenggot gitu kaleee....
kendallmedeea : @nadirarb coba baca alquran kamu sering2 baca alquran, siapa nabi besar yg ada dialquran yg berkuasa didunia dan akhirat, itu Yesus. Oia katanya di alquran itu yg masuk surga cuma para pria doang, ups wanitanya ke neraka dong (bukan mnghina tp itu kebenarannya), krn gaada ayat alquran yg menyebutkan wanita msk surga :)) sorry for spam yaa
mukhtarisa : Coba dulu baca Al Quran. Baru tau yang sebenarnya. Cerita ttg Yesus yg sbnrnya. Jgn cuma "katanya". Di Al Quran ada surat tersendiri tentang wanita. Itu menunjukan bahwa islam sangat memuliakan wanita. Jgn men-judge sesuatu yang belum kamu benar" mengetahuinya dan memahaminya. Tolong saling menghargai. Terima kasih. Salam damai @kendallmedeea :)
mukhtarisa : Disini saya tidak ingin berdebat. Hanya ingin sekedar meluruskan apa yang saya ketahui. Saya mnghormati agama anda. Tidak ada agama yang mengajarkan umatnya untuk melakukan sesuatu yang buruk. Maaf apabila ada kesalahan yang menyinggung dalam penyampaiannya. Salam damai untuk semua.. :)
ester_tammy : @mukhtarisa masing2 agama memiliki kitab suci. Dan @kendallmedeea menganggapi komentar orang yg seagama dgn anda, yg terlebih dahulu menghakimi dan mencela keyakinan orang lain. Saya pribadi sih nggak pernah berdebat mengenai agama, meskipun di luar sana masih banyak orang yg nggak bisa menghargai keyakinan orang lain.
mukhtarisa : @ester_tammy ia betul. Saya menghargai kitab suci masing" agama. Pasti mengajarkan kebaikan. Mohn maaf sblmnya karna @kendallmedeea membahas Al Quran jd saya membahasnya. Mohon maaf jika itu menyinggung. Terima kasih.. Salam damai @ester_tammy :)
dgwangs : Neraka jahanam t4 mu lebih baik asmiranda
giansml - pasarkosmetik - clarissatedja - regitatampi -
instagram
andreashermawan
Asmirandah jadi kristen.. #asmirandah #jonas #kristen #agama
asmirandah - jonas - agama - kristen -
verialpurple : nauzubillah
desynataliadn : PUJI TUHAN O:)
muktianss : ASTAGFIRULLAH
ester_tammy : PUJI TUHAN.... GBU ASMIRANDAH N JONAS
selvie_makeupartist : Puji Tuhan haleluyaa 😚😚
primarizka : @ayu_lukita see 😭
pratiwisejati : Jijik liatnya. Naudzubillahimindzalik
richaa12 : Astaghfirullah, #AsmirandahMurtad
annetauly - dhitaharpika - clarissatedja - christinelorensiaa -
instagram
yerielpwr
#KKR #pra-paskah #GBIglow #asmirandah #instalike #instafun
gbiglow - asmirandah - pra - instafun - instalike - kkr -
susanynsn : Pindah ki??????
yerielpwr : @susanynsn mngkin mi, krn dtg ki sama jonas !
trivikaa : @yerielpwr undang ki nyanyi di gereja ta nah,haha
yerielpwr : @trivikaa hahaha bisa jadi bisa jadi
oknariza : Di gereja bethani
yerielpwr : @oknariza bkan di gereja bethani tpi di ballroom MP yg adakan dri gereja glow !
oknariza : Ooo
selvie_makeupartist : puji TuhanπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
stefanuswijayaa - christinelorensiaa - chiuchi94 - lauravenda -
instagram
nilamkelanaputri
What do you think?? @panggihseptaperwira #our #idol #youandme #diansastro #asmirandah #inspiration #beauty
asmirandah - diansastro - beauty - our - youandme - idol - inspiration -
dhedheon : Wah bisa pas foto berdua gini yah @nilamkelanaputri ? Hehe
nilamkelanaputri : Iya @dhedheon hahahah mangkanya pas banget, gue posting aja deh :*
dhedheon : Hahaha iyaa bisa pas banget gt yah @nilamkelanaputri .. :D
deltaanggraini : Sekarang lebih cantik mba dian , gak suka asmirandah lg . Kcewa :(
nilamkelanaputri : Agree :)
nilamkelanaputri - hasnahanan - hendrawowww - valentinophalent -
instagram
babydayah_ain
I bersama artis wooo.haha. Joke je.. #asmirandah#malaysia
malaysia - asmirandah -
syhrumr : Haha saya bersama Taylor swift
ernie_afiqah - azuan94 - iappleshasha - budak_pelat -
instagram
kezia_deviani
#churching #feelsobless #preaching #by #gilbertlumoindong #testimonycompliment #by #asmirandah #and #jonas #happysunday
and - asmirandah - feelsobless - testimonycompliment - happysunday - churching - jonas - preaching - by - gilbertlumoindong -
nerianovinda : pindah sby t ke?
kezia_deviani : Gak ner.. hehehee.. tugas aja dr kantor semgg di sby.. @nerianovinda
anthonywijaya95 : Lho nde srbya cik? @kezia_deviani
kezia_deviani : Hee mingg.. ayooo ketemu hihihi.. ak isa chat km nde mn ya? Bbm ilang gt @anthonywijaya95
anthonywijaya95 : Mnta pin nde cik pang2 ae cik hahaha.. Ayoo2 cik, lgi tugas di srbaya to cik? @kezia_deviani
kezia_deviani : Wolha.. kok ndk add ccmu 1 ini wkakaka.. smbung di bbm ajahh.. @anthonywijaya95
angelavanny - sonia_isabella - ditaduma - ineelambayang -
instagram
shuqi_chen
Asmirandah and her husband at Bethany Nginden today, halelujah! #asmirandah #today #church #salvation
asmirandah - salvation - today - church -
selvie_makeupartist : yess praise God..
shuqi_chen : @selvie_makeupartist yes He is great !
ec_aya - fans_oned - cutelittlebento - kendallmedeea -
instagram
tammy_rosalinda
Puji Tuhan 1jiwa diselamatkan... #PdtGilbert #Asmirandah #Jonas #BethanyNginden
asmirandah - jonas - bethanynginden - pdtgilbert -
riniernawati : Puji Tuhan...
selvie_makeupartist : Puji TuhanπŸ˜‡πŸ˜‡
pilophemi - andretomodok - mcl_belle - riniernawati -
instagram
ariesta_vita
#asmirandah #jonasrivano #bethanynginden #church #sing #praisethelord
asmirandah - church - sing - bethanynginden - jonasrivano - praisethelord -
milkajacobus : Wowwww
ariesta_vita : Ada sampe nanti sore mil.. Lg ada gilbert lumoindong
ariesta_vita : @milkajacobus
milkajacobus : @tasyajacobus
meijixu : @ariesta_vita ini ada kesaksian yg Kawin lari jg ya vit?
ariesta_vita : Hahahaha ga me... Org2 sih pd kepo kpngen denger kesaksiannya mrk, tp penonton kecewaaa hahaha... Mrk cm nyanyi aja sama ngom klo udah married gtu tok @meijixu
ima_hj : Melasineee
sonia_isabella - fenniepooh - yohananathania - novaliaclara -
instagram
cecilpriciliaa
kesaksian artis Asmirandah & Fano :D #PdtGilbertLumoindong#Asmirandah#Fano#BelieveInJESUS#Bethany#Church#Surabaya
bethany - asmirandah - pdtgilbertlumoindong - church - surabaya - fano - believeinjesus -
zelvanialisa : Loh asmirandah artis itu cil?:O Kan diaaa...
cecilpriciliaa : Iya asmirandah yg di sinetron2 itu .. sudah bertobat dan mengikut Tuhan Yesus :D hahahhhhha @zelvanialisa
zelvanialisa : Oalah pas itu kan malah si fano nya yg mau ngikut dia eh ternyataa. Puji Tuhan bgt lah hihi 😁 @cecilpriciliaa
cecilpriciliaa : Iya asmirandah nyanyi malah tadi berdua ma fano @zelvanialisa
ajie_setyo : Hahhaha kerjaan surga bersorak ada satu hati yang dimenangkan Tuhan
nellahanda : Emang bersaksi tentang apa ?
ester_tammy : Puji Tuhan...
theofanus - ajie_setyo - iantanaya - arvinnnugroho -
instagram
noviantsmine
Oh God.. My heart so HAPPY to see them! Ps. Gilbert, Jonas Rivano & Asmirandah 😍 😍 "kuberjuang sampai akhirnya, Kau dapati aku tetap setia" Amazing! Let Jesus Name be lifted up! #revival #christian #church #bethanynginden #surabaya #sharing #cermon #pastorgilbert #jonasrivano #asmirandah #thankyoujesus #revivalthiscity #jesusbeliftedup #happysunday #thankyougod ❀ ❀ ❀ πŸ™Œ
surabaya - sharing - christian - revival - bethanynginden - jonasrivano - pastorgilbert - cermon - happysunday - jesusbeliftedup - revivalthiscity - thankyougod - church - thankyoujesus - asmirandah -
ria_siska : @sisilhelmi
ferrafirst - sisilhelmi - cutelittlebento - christ_na2 -
instagram
ujanganggi
Sulit klo disuruh milih diantara kalian bedua hahahaha #dtracker #zaskia #gotik #goyangitik #asmirandah #kw
asmirandah - goyangitik - dtracker - zaskia - gotik - kw -
hariansyahbani -
instagram
licknlick
Whoop whoop!! They keep coming!!! Thank u guys for addicted our ice cream!! #licknlick#nitrogen#icecream#asmirandah#chelseaolivia
chelseaolivia - licknlick - asmirandah - nitrogen - icecream -
devinkalukito - belieberphotography97 - apriliaanditamuliawati - graceamanda30 -
instagram
niaa_ayy
idola #cantik #beautiful #elegant #anggun #white #girls #wanitaindonsia #franda #donita #kedekdevie #asmirandah #natural #selebritisindonesia #aktris #film #nyanyi #sinetron #ftv
beautiful - asmirandah - donita - girls - elegant - aktris - nyanyi - kedekdevie - sinetron - film - natural - ftv - anggun - wanitaindonsia - cantik - franda - white - selebritisindonesia -
naufallamar : cantik...
harlyrosya - naufallamar -
instagram
jeremyspeedj_blacknation
#Asmirandah #masuk #MATA #RUMAH #WATTIMENA sepintas yang protokoler pake baju putih mirip @ichal_33 dan diterima @nagevkey
asmirandah - rumah - masuk - wattimena - mata -
gabrielriell - patikei - kakagee3 - tinzkai -
instagram
zhasya_aiden
So proud of you Asmirandah...Jesus show you the way...β™₯β™₯God bless you dear.welcome to Maluku-big family :)
beautiful - cute - asmirandah - love - family - summer - instalike - tbt - ambon - igers - follow - instadaily - instamood - girl - me - like4like - tflers - like - maluku - instagood - tagsforlikes - christian - amazing - bestoftheday - celebrity - smile - photooftheday - picoftheday - happy -
zhasya_aiden : #love #TagsForLikes @TagsForLikes #instagood #me #like #follow #cute #photooftheday #tbt #celebrity #tagsforlikes #girl #beautiful #happy #picoftheday #instadaily #family #maluku #amazing #tflers #ambon #igers #christian #summer #instalike #bestoftheday #smile #like4like #asmirandah #instamood
marcohrv : Orang Ambon ya?
zhasya_aiden : @marcohrv yeep!! :)
marcohrv : Tinggal di Ambon?
zhasya_aiden : @marcohrv ga.. tglnya di srbya :)
marcohrv : Oic, kirain tinggal di Ambon
zhasya_aiden : @marcohrv :D
mithakahr - valerieflorencia - marcohrv - firstamega -
instagram
zhasya_aiden
Vanno & Asmirandah in Ambon-Saparua.You're so beautiful with "Kebaya Ambon" welcome to your new family...
beautiful - cute - asmirandah - love - summer - instalike - ambon - igers - follow - instadaily - instamood - girl - me - like4like - tflers - like - jakarta - maluku - indonesia - instagood - tagsforlikes - christian - amazing - bestoftheday - celebrity - smile - photooftheday - picoftheday - happy -
zhasya_aiden : #love #TagsForLikes @TagsForLikes #instagood #me #like #follow #cute #photooftheday #jakarta #asmirandah #tagsforlikes #girl #beautiful #happy #picoftheday #instadaily #christian #maluku #amazing #tflers #ambon #igers #celebrity #summer #instalike #bestoftheday #smile #like4like #indonesia #instamood
vano_soplantila : Puji Tuhan
fysha_019 - chillifriz - asrinyonet - firstamega -
instagram
hafakaneswaran
#asmirandah#jhonasrivano#always#forever<3
jhonasrivano - always - asmirandah - forever -
kakagee3 - notameliaheidy - tw_janoskians_ - firstamega -
instagram
ratrin_art
- #celebrity come to my #office -#potd #surprisetime #jonasrivano #asmirandah #rame #crowded #designteam
surprisetime - office - crowded - celebrity - jonasrivano - asmirandah - rame - potd - designteam -
goeystefany : Lho bikin souvenir di joel ce?
ratrin_art : @goeystefany mungkin iya... Tapi katanya sih tdi masi liat2 gtu goeeeyyy... ☺️
yessicaprimalia : 😱😱😱😱 hebat yah joel ceeee..ahahahah.. Kenapa ga datang pas kita magaaanggg😫😫
ratrin_art : @yessicaprimalia magang kalian kurang lama... Wkwkwkwkwkwk... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜
aldillalaras - melissamengg - yessicaprimalia - lizakapitan -
instagram
Iconosquare feedback