husnayunina
ini narsis nya entah nurun dari siapa heuheu #zidni#selfie#
selfie - zidni -
akhuny - sundariefani -
instagram
husnayunina
yang aku tau, aku sedang berusaha menjadi kakak yg baik #sunrise#ghozi#zidni
ghozi - zidni - sunrise -
affah_nur -
instagram
reni_nuraini009
Barakallah teh Zizi, Alhamdulillah putri Bubu paling besar udh memasuki usia 3thn.. semoga Selalu dalam Lindungan Allah SWT. sayang.. panjang umur, sehat, sholehah, murah rezeki, terkabul apa yg teteh cita"kan.. aamiin Allohumma aamiin.. #birthday #birthdaygirl #Zidni #girl #love #papa
birthday - love - birthdaygirl - girl - zidni - papa -
regina_oshop - aneka_macamtasbrand - suka2store -
instagram
reni_nuraini009
Santai, malam senin, sebelum besok beraktifitas lagi.. #Zidni #zahir #hug
hug - zidni - zahir -
aneka_macamtasbrand - suka2store -
instagram
zidni_satovi_novo_vrijeme
Zidni sat model: zs 027 Dimenzije/cijena: 60cm/80,00 KM 80cm/100,00 KM 100cm/120,00 KM Info: +38763360387 #zidni #zidnisatovinovovrijeme #zidnisat #satovi #sat #designs #designer #decor #dizajn #decoration #wanddeko #wanduhr #wallclock #inox #idea #poklon #pokloni #onlineshop #onlineshopping #architecture #artdeco
wanddeko - designs - designer - poklon - inox - zidnisatovinovovrijeme - idea - onlineshopping - decoration - dizajn - zidni - sat - decor - wanduhr - artdeco - pokloni - wallclock - zidnisat - architecture - satovi - onlineshop -
zekiccm - blahite_tweetylove - emicilivet - divaapprovedlondon -
instagram
aleaisnaa
Selamat Ulang Tahun yg ke 5 kaka.. Bersyukurlah dgn semua nikmat Allah yang telah kamu miliki,nikmat sehat,rizki dan orang-orang yang menyayangimu.. Hari ini mungkin kamu akan bergembira dengan kado yang kamu dapat,tapi kamu akan lebih bahagia dengan doa-doa tulus dari orang yg menyayangimu.. We love you kaka.. #happybirthday #kaka #zidni #5years #throwback #25july2010 #alhamdulillah
happybirthday - 25july2010 - kaka - throwback - zidni - alhamdulillah - 5years -
bayu22sukma - dikioknum - kaka.zadjali - aleaisnaa -
instagram
aleaisnaa
Selamat Ulang Tahun yg ke 5 kaka.. Bersyukurlah dgn semua nikmat Allah yang telah kamu miliki,nikmat sehat,rizki dan orang-orang yang menyayangimu.. Hari ini mungkin kamu akan bergembira dengan kado yang kamu dapat,tapi kamu akan lebih bahagia dengan doa-doa tulus dari orang yg menyayangimu.. We love you kaka.. #happybirthday #kaka #zidni #5years #throwback #25juli2010 #alhamdulillah
happybirthday - 25juli2010 - kaka - throwback - zidni - alhamdulillah - 5years -
guntarapratama - bayu22sukma - dikioknum - aleaisnaa -
instagram
rachmad12
#latepost #rachmad #zidni #mubarak
zidni - latepost - rachmad - mubarak -
wzscorpio : Hey! Very nice pic!! Follow HoodKameez IG page and check the link in my bio
hijabicait : 😍
bahrilaz - ranna_ramaza - iin_nurlisnawati - nisaisti512 -
instagram
imuttaqin31
Jalan jalan with zidni #zidni #latepost
latepost - zidni -
khanzatsabita : kopi susu :D
khanzatsabita - sos_olshop_ - arehagadget - unaaunoo -
instagram
imuttaqin31
Zidni....#zidni #littlebro #latepost
latepost - zidni - littlebro -
khanzatsabita - unaaunoo - pandah48_aii - fardiqai18 -
instagram
srie.s.utari
#niece#zidni#selfie#home#bdg
home - selfie - zidni - niece - bdg -
litalupietafitriyani - happyruth.franco - fajarrachma -
instagram
nilnha_q
lebaran bersama ubur2#zidni#willa#risqi and #Me😊😊😊
willa - zidni - risqi - me😊😊😊 -
ztnr.underground - umiingfi - itsvinna - amaliaqi2 -
instagram
nurmila_11
#zidni#nurmila
zidni - nurmila -
nurmila_11 - jihan_mr -
instagram
aleaisnaa
Jika nanti kalian ingin membuat bunda bahagia..seperti inilah(saling menyayangi)..πŸ‘§πŸ‘¦πŸ’•πŸ’• #13july2015 #alea #hijabkids #zidni #kids #love #life #laugh #gragecitymall
life - kids - love - gragecitymall - hijabkids - laugh - 13july2015 - zidni - alea -
aniangadou73 - dikioknum - kaka.zadjali - aleaisnaa -
instagram
anmufiiedah
#lalala #LFL #F4F #nanda #hazna #zidni πŸ•πŸΉπŸ˜†πŸ˜Š
zidni - hazna - f4f - lfl - lalala - nanda -
naba_dalayuma - ivaq_nursyamsi - dewikusumawati98 - dimascoys_ -
instagram
ria_trianti
Lagi nyetir kok ngelamun sih de.. #zidni #zidniku #zidnitime #playingtime #babyboy#litleboy
zidnitime - zidniku - playingtime - babyboy - zidni - litleboy -
cherewetthea - dinalangit - ria_trianti -
instagram
aleaisnaa
πŸ‘§alea said : anen tata..mo bebe'eh tata ahh.. #latepost #siangtadi #alea #miss #kaka #zidni #mykids #hijab #hijabkids #hijaberscilik
kaka - siangtadi - latepost - mykids - hijaberscilik - hijabkids - hijab - zidni - miss - alea -
els_photocontest : @aleaisnaa Ikutan kontes ke 54 kita mom. Tema "Aku Anak Soleh / Solehah". Pialanya ga abal2 mom, souvenirnya jg tupperware.. BP akhir 87rb/100rb+ongkir.. Foto mommy pas lho dgn tema qtπŸ‘ Ditunggu joinnya πŸ˜‰
dikioknum - chambrinee.jaae - aleaisnaa - kaka.zadjali -
instagram
frsufa
'The simplicity of life is just being yourself.'
hestek - zidni - suasana - perusak -
frsufa : Aamin makasih tataaa tularin kurusnya ke aku dongπŸ˜‚πŸ˜ @herwidaputri || Duh tipuan itu mbaaaπŸ‘» @avissawarlich || jangan diliatin lamalama bikin enek qaqπŸ˜‚ @annisaisp_
frsufa : Aku mah apa atuh dek wkw makasih dek nis😘 @afnisahl || Koe meneeeehπŸ’©πŸ’© @puteripharosi || Endak lah jeng kamu ngaca lebih cantek lagi😍😚 plis ojo promosi bah!nana-mu disini ya ngahaha @ajeng
avissawarlich : Tipuan apa? Emang cantik kok. Ehh kurusan lho suf 😁
frsufa : Aamiin wkwkw, itu efek baju vis ra ngapusi akuπŸ˜‚ @avissawarlich
avissawarlich : Hahaha mungkin puasa juga membuat kurus wkwk
novitaindahps : 😍😍😍😍😍
frsufa : Aamiin yak entah kurusnya cuman seberapa wkwπŸ˜‚ @avissawarlich || 😘😘😘😘😘 @novitaindahps
uraaak : Berasa kurusan ehπŸ™ˆ
nuranisa482 - alwara_ - herwidaputri - tia_widia11 -
instagram
aleaisnaa
Rindu ini tak berbatas.. seperti daun berguguran tertiup angin di pekarangan rumah.. Seperti banyakny bintang di langit yang tak pernah kehilangan sinarnya.. #miss #myboy #myson #kaka #zidni
myboy - zidni - kaka - miss - myson -
aniangadou73 - dikioknum - kaka.zadjali - aleaisnaa -
instagram
aliefa_fadholin
#latepost#zidni#holiday
holiday - latepost - zidni -
cindy_hana99 - achsal82 - dinazahraa - alyayahya015 -
instagram
reni_momalfarens
#linecamera#homemaderainbowcake#rainbowcakeyummy#jadynbday#jadyninaction #zidni #maalikrajatiga
jadyninaction - zidni - linecamera - maalikrajatiga - homemaderainbowcake - jadynbday - rainbowcakeyummy -
reni_momalfarens : @risazeeya. oh iya my happy bday mama risa, selalu diberikan barokah sama allah, bahagia dunia akhirat, rezeki halal yangbberlimpah...maaf ya tgl 5 br sekarang ngucapinnya tp doa mah ga lupa, mama risa kehamilannya sehat n saat melahirkan lancar ya. ini kue nya mau dikirim kpn ya? kamu kpn dirmh nya? nanti aku bikinin pie susu mau?
risazeeya : Ahahahaayy asiiik, mau dongsss, aamiin makasiiiy lovely'ku do'a2nyaa 😘😘 minggu drumah insyaAllah, sabtu nya mau nglancong ksetiabudi
sitibudi : Wooooooowww...amazing cake,, hebat yaaaa enggak ngira deh neng @reni_momalfarens bisa buat cake ini,,, hmmmm pengen nih,, jd ngeces,, senwng ya anak2 dibuatin cake sama mamahnya. Pake panggangan kue tradisional mama kan?? Ah gw jg maulah coba buat nanti2 ;) ♥♥
reni_momalfarens : @sitibudi. iya betul ini panggangan tradisional nanti klo udh jago bikin cake nya minta dibeliin alat2 ngebake ma @irfan.alfaren. anak2 seneng bgt aunty, sampe diliat2 terus ke kulkas xixixiiii. buat neng queen bikin aja nanti :)
sitibudi : Minta atuh resep na,, mana katanya mau nge tag tea @reni_momalfarens
estyhandayany : Waah gmn caranya itu aunyyy...pinter bgt..chef indra jg gak bisaeun suka gak ngembang di panggangnya
reni_momalfarens : @estyhandayany. chef indra mah ngembang di perut bunda hehehe... nanti anie kirim resepnya lewat line yah :)
anna.iyek : hbd ponakan laki" aunty anna. cepet dateng kebintaro yah hahahaha
sitibudi - reni_momalfarens - myazaria_1jutaperhari - sadli28 -
instagram
anzalee04
Felit #Robi #Zidni #Qolbi
qolbi - zidni - robi -
suryadi8817 : Ok
dini_azzah : Cari Tas Original dengan harga terjangkau? Jadi tunggu apa lagi, Tas Original (Zara, Mango, Charles & Keith) dengan harga yang lebih murah dapat sista temukan di sini, belanja online @l_brandedstuff belanja online @l_brandedstuff Buktikan sendiri ! Ready Stock !! Siapa cepat dia dapat.. Order sekarang juga sebelum kehabisan *maaf spam*
dina_putri_anggraeni - ernissa7 - sa.ayu - fatimah_ht -
instagram
tiara_syakira
#likeforlike #likeforfollow #likemyphoto #my #sister #my #brother @rhezhaindrianip #Nadhif #tiara #raffa #Natasya #syakira #zidni #FAdil #nazran #agraafkargumilar
natasya - sister - syakira - likemyphoto - raffa - likeforfollow - brother - agraafkargumilar - nazran - fadil - likeforlike - nadhif - zidni - my - tiara -
mihiroprincess - lineaka - banai_genetic - 3wsocial -
instagram
zidni_satovi_novo_vrijeme
Zidni sat model: zs ok 02 Dim.: 50 cm Mat.: inox Cijena: 40,00 KM/20,00 € Dostava BiH: 10,00 KM #zidnisatovinovovrijeme #zidni #zidnisatovinovovrijeme #zidnisat #poklon #pokloni #uredjenje #uredjenjedoma #wanddeko #wanduhr #wallclock #designs #dizajn #art #artdeco
wanddeko - designs - artdeco - art - wanduhr - poklon - uredjenje - zidnisatovinovovrijeme - pokloni - uredjenjedoma - wallclock - zidnisat - dizajn - zidni -
ed.lazar : Π‘ΡƒΠΏΠ΅Ρ€πŸ˜Š
nomi_studio : Very cool πŸ˜ƒ
ccceriseee - nomi_studio - moghaddamona - _stevenvan_ -
instagram
izzatul_lailiyah
Asstaghfirullah
zidni -
zidniilman_029 : Ekhem ekhem :*
izzatul_lailiyah : Yow iki kelakuane zidni #zidni
izzatul_lailiyah - viethave - afisalramadhan - thriaaa -
instagram
rayyacheepoet
Nua#nuansa#zidni#'ilma
nuansa - zidni -
instagram
salsafitriandriani
#zidni
zidni -
instagram
ernandaoktaviani
Anak gundul tua banget πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘Ά #zidni#bayi#besar#instababy
bayi - besar - zidni - instababy -
artirosyad : Cubangedd. Sini ateu ubit emesh
ernandaoktaviani : Sakit atuh anty nandi dede bilangin undaa 😭
ginakhoriah - jojowkenzoi - artirosyad - indrianl -
instagram
fitriakth
#Robby#Zidni#
zidni - robby -
rntiadhni - fitriakth - kholisahsiti - nis.qurani -
instagram
aleaisnaa
Jangan bingung mencari keteduhan..karna ketika melihat orang yang kita sayangi tertidur pulas melepas lelahnya,disitulah keteduhan yang sesungguhnya.. #zidni #alea #bobosiang #blackwhite #love #life #laught
life - zidni - love - bobosiang - laught - alea - blackwhite -
ryan_kasep - aniangadou73 - kaka.zadjali - aleaisnaa -
instagram
feranika_nurseto
Kamis batik manis #happy #myfriend #zidni #kampusijo
kampusijo - myfriend - zidni - happy -
henny_ngtytun - putririwi - maraschinofruit - vinilaras -
instagram
cece.afka
Bahagianya uas udah berakhir πŸ˜πŸ™ŒπŸ‘ happy holiday everyone πŸŽ‰πŸ™Œ @anggieys @dhanilulytha @hendrop_95 @silvasabrina17 #tiak#zidni 😊 see u again gaes 😌 #dubsmashindonesia #dubsmash
zidni - tiak - dubsmashindonesia - dubsmash -
rochmanzah : Hore? Hore? Horrreee @cee.afka
cece.afka : Hiah ardy 😳 @rochmanzah
rochmanzah : Heheheee @cee.afka
eko_sawiji : Lucu banget cee
eko_sawiji : Gimana caranya bikin ce
eko_sawiji : Aku ayahnya ella
cece.afka : Oh iya om itu pakek aplikasi dubsmash. Gimna kbarnya kluarga dibali? @eko_sawiji
eko_sawiji : Owh allhamdulillah baik2 saja
eko_sawiji - rizafredi - ineke_anggreani - tama.tom -
instagram
aleaisnaa
Suatu saat kau akan menjadi seseorang yang mandiri..suatu saat kau akan mampu berdiri dan melangkah tanpa kami dampingi..percayalah hal baik yang ada dihadapanmu..dan yakinlah hal buruk akan berlalu begitu saja ketika kau hadapi.. #love #life #laught #keepfight #keepsmile #happykids #alea #zidni
keepsmile - life - love - laught - keepfight - happykids - zidni - alea -
pagodaswanson - dikioknum - kaka.zadjali - aleaisnaa -
instagram
Iconosquare feedback