oldbooksid
Truth or Dare Karangan: Winna Effendi & Yoana Dianika Kondisi: Second, masih bagus. Ada nama pemilik di halaman depan (kecil doang) Rp 30.000,00
truthordare - stpc - jualbukulama - jualnovelbekasmurah - jualbukubekas - goodcondition - gramedia - gm - novel - setiaptempatpunyacerita - novelbekas - winnaefendi - bukubekasmurah - gagasmedia - novellama - jualnovelbekas -
oldbooksid : #truthordare #winnaefendi #novel #novelbekas #novellama #jualnovelbekas #jualnovelbekasmurah #jualbukubekas #jualbukulama#bukubekasmurah #stpc #setiaptempatpunyacerita #goodcondition #gagasmedia #gm #gramedia
2ndellen -
instagram
filmnasional
Dari Novel laris karya #WinnaEfendi #REMEMBERWHEN β€” #MichelleZiudith #MaximeBouttier #StellaCornelia #MiqdadAddausy nantikan di bioskop kesayangan anda.
miqdadaddausy - winnaefendi - rememberwhen - stellacornelia - maximebouttier - michelleziudith -
chakalmulki : Wohio.. ada stela... πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜‚
rimawuryanti21 : Penulis skenarionya kak @haqiachmad ^^😊
adndsftra : Kapan nih?
zkyrifat - aditfiqry - adindaintan6 - dndnee -
instagram
tisanashafira
Yasss! #rememberwhen #film #novel #by #winnaefendi #gagasmedia
novel - rememberwhen - gagasmedia - winnaefendi - film - by -
chaterinakarin : WEH ADA FILM NYA POO
tisanashafira : Adaaaa:'3 @theresia_pita @chaterinakarin
theresia_pita : kapan nihhh?? @tisanashafira
tisanashafira : Kalo nggak Agustus,Oktober.-. @theresia_pita
ravelaalmadea : Bagus poo fir? Nonton yukk:p
tisanashafira : Baaguuuus...mwehehe...yaaa ayooo:3 @ravelaalmadea
yohanagress : Follback @tisanashafira
tisanashafira : Done @yohanagress
calistas_ - angelaarossari - ravelaalmadea - larasativana -
instagram
zenithtrick
#Novel baru dari #WinnaEfendi !! ^^
winnaefendi - novel -
instagram
kayrpnzelina
#rememberwhen ♧ Gia; yang tidak pernah difoto dengan senyum dikulum; selalu bergaya dengan senyum lebarnya. Seragam putih abu-abunya terlihat pas di badan,dengan lengan kemeja yang digulung sekali. Di sebelahnya--Adrian, dengan sebelah tangan tersampir santai di pundak Gia. Seragamnya lecek dan kotor, hasil pertandingan basket tiga lawan tiga yang dimenanginya sebelumnya. Di samping Adrian, Moses, dengan setengah senyum yang dipaksakan. Dan, aku--Freya--berdiri tanpa senyum di sisi Moses, berwajah kaget karena difoto mendadak tanpa persiapan. ♧ (katanya, film bakal sesuai 80%!)
rememberwhen -
kayrpnzelina : Abis vanessa ya kl bisaa @vania_sparks || yaudah tp nanti2 aku pinjemnya :p @vanessastarshaa || Akhirannya sih ktnya bedaa @charlennekayla
kayrpnzelina : Judulnya sama, Remember When @agnesiapoland || rencana sih Sept.. @rifda_habibah
charlennekayla : Nanti si itu ga mati gitu? MUEHEHE.
soniadesita : Trailer nya udh ada blm ya ??
kayrpnzelina : Si itu siapa yak? '-') @charlennekayla h3h3 || Masih dlm proses nih:3 @soniadesita
ichakhodijah : kira" adwgan kissing dan Freya merokok bakal muncul gak yaa ?
kayrpnzelina : Hmm.. Kissing scene di film cuma Freya sm Adrian *spoiler xD @ichakhodijah
ichakhodijah : xoxo! jadi gak sabarrr :D
oktadeeta - yulliscarlet - kenikenwln - windadinataa -
instagram
just_dimitria
New babies u,u #rememberwhen #winnaefendi #awishforlove #mariskova #teddy #teddybear
awishforlove - winnaefendi - mariskova - rememberwhen - teddy - teddybear -
aikochella - cunninghamwavaswrl - auudil - mrs_11january -
instagram
afnnisa
Can't wait this movie #winnaefendi #rememberwhen
winnaefendi - rememberwhen -
tisanashafira - shashaaldr -
instagram
imgriss
Another book haul πŸ“š:) #TheBoneSeason #SamanthaShannon #Tomodachi #WinnaEfendi #Kedai1002Mimpi #Vabyo #TheShockoftheFall #NathanFiler #Pathfinder #OrsonScottCard #bookhaul #books #bookstagram #booklove #bookspine #bookcollection
kedai1002mimpi - vabyo - bookcollection - tomodachi - theshockofthefall - bookhaul - books - samanthashannon - nathanfiler - pathfinder - theboneseason - winnaefendi - orsonscottcard - bookstagram - booklove - bookspine -
niethag : Gris kl gw mampir k tmpt u bisa2 seminggu ga kluar2.. Bacain smua buku u~ hahaha
imgriss : @niethag 😁😁😁 bisa jadi tempat "semedi"
stopitcristina : the shock of the fall looks interesting. is it about what?
yuncentjong - lilysreads - livresque - behcunanan -
instagram
maybellanie
"Adrian ternyata guru yang cukup baik. Dia tidak berdecak tak sabar saat lemparanku gagal untuk kesekian kalinya, tidak mengkritik berlebihan saat postur tubuhku salah, dan tidak terburu-buru agar hasilnya sempurna. Aku menghargainya" - Freya #RememberWhen #WinnaEfendi
winnaefendi - rememberwhen -
maybellanie - faizzatus - indah_ramadhani - normayasinta -
instagram
winnyaisyahaa
Manusia nggak bisa milih kapan waktu yang tepat buat jatuh cinta. #Melbourne #WinnaEfendi #book
melbourne - winnaefendi - book -
irfanadisaputra : Preeeeeeeet
pritataatria : Eh eh buku apaaa ituu? @winnyaisyahaa
monalisayohana - ykltrs - yunus_indra - januarydwidasa -
instagram
cassanivasandra
Tentang sahabat sejak kecil yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini, yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya. #Refrain #SaatCintaSelaluPulang #It'sAlwaysBeenYou #by #WinnaEfendi
it - winnaefendi - by - refrain - saatcintaselalupulang -
martha_k27 : Afgaaaaan
cassanivasandra : Thak sebagai pecinta mas afgan kudune koe punya film e bagi dong thak @martha_k27 hehhe
martha_k27 : Wkwkek..kagak ada i, aku pny lagu sama MV nya doang XD @cassanivasandra
cassanivasandra : Lagu nya yg mana emang thak @martha_k27 ? Penasaran sama filmnya soal e.. ehh btw punya film korea kah?
martha_k27 : Banyaak i san, hhe..punya2, mau mnta? @cassanivasandra
cassanivasandra : Oalaah tak kiro lagu ost film refrain wkkw.. punya 49days sama city hunter? Aku kehilangan beberapa eps film itu pfftt.. tp fd ku 32gb rodok ndolo ik thak piye jal minta e? @martha_k27
martha_k27 : Wkwkwk..oraa, aku gak punya achant meg itu @cassanivasandra
cassanivasandra : Yaaaah athak :( @martha_k27
florentinaerlis - kandaceqcvz - dahliasholeckah - katty_tnd -
instagram
luluitooo
KATANYA MAU ADA FILMNYA. Oh Tuhan! Always. Love. This. Book. Until. Dieβ–‘ #remember #when #winnaefendi #β™₯
winnaefendi - when - remember -
cynthiaekkaa : Emng bgus Lu ? Remember when kayanya yg main pran utma cweknya michelle zudith bkn ?
luluitooo : Bagus cyn. Sumpah. Iyakkk
jennikvist10 - slvstybrt._.v - adindahrynt - imeldawidia -
instagram
clairedomo_shop
#unforgettable #winnaefendi
winnaefendi - unforgettable -
clairedomo_shop : Sinopsis: Ini adalah satu kisah dari sang waktu tentang mereka yang menunggu. Cerita seorang perempuan yang bersembunyi di balik halaman buku dan seorang lelaki yang siluetnya membentuk mimpi di liku tidur sang perempuan. Ditemani krat-krat berisi botol vintage wine yang berdebu, aroma rasa yang menguar dari cairan anggur di dalam gelas, derit kayu di rumah usang, dan lembar kenangan akan masa kecil di dalam ingatan. Pertemuan pertama telah menyeret keduanya masuk ke pusaran yang tak bisa dikendalikan. Menggugah sesuatu yang telah lama terkubur oleh waktu di dalam diri perempuan itu. Membuat ia kehilangan semua kata yang ia tahu untuk mendefinisikan dan hanya menjelma satu nama: lelaki itu. Sekali lagi, ini adalah sepotong kisah dari sang waktu tentang menunggu. Kisah mereka yang pernah hidup dalam penantian dan kemudian bertemu cinta. Judul Buku : Unforgettable Penulis : Winna Efendi Genre : Romance, slice of life Penerbit : GagasMedia Tebal : 176 Halaman Tahun Terbit: 2012
sfa_sepba : @clairedomo_shop brp sis?
clairedomo_shop : @sfa_sepba 25rb sis,mau?hehe :3
sfa_sepba : @clairedomo_shop lbh lanjute nnti ak bbm sis
clairedomo_shop : @sfa_sepba okaayy sis hehe
newsecond_id - gerai_novel_dwina -
instagram
verin_helga
Next novel .. Remember when !! Bye #winnaefendi# dari penulis novel refrain ..
winnaefendi -
piyron1992 - cscriv2 - m0927dub - lklblbl -
instagram
yela36
"Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu." #novel #Rememberwhenketikakaudanakujatuhcinta #WinnaEfendi
rememberwhenketikakaudanakujatuhcinta - winnaefendi - eaaak - novel -
yela36 : oh.. aku kirain udah, cuma tanya pengen tanya pendapat aja. aku kurang setuju sama endingnya-.-
yela36 : @anysharyz
anysharyz : wkwkwk pinjem dulu , ntar aku kasih pendapat ^^ @yela36
yela36 : @anysharyz wahaha pinjem... ya gpp, tapi ambil sendiri dirumahku γ…‹γ…‹γ…‹
anysharyz : wkwk mana rumah mu :D @yela36
yela36 : @anysharyz dihatinya D.O γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
anysharyz : wkwkwk :D kasian tuh D.O katanya dapet adegan dikit di film nya -_- @yela36
yela36 : namanya juga pemula, ya wajar cuma dikit nongolnya. aktor yg baik mulai dari nol#eaaak udah untung itu masih nongol di posternya drama
yela36 - anysharyz - alsescollection - ikkalestari -
instagram
mandanduts
Cinta itu...... #unforgettable #novel #by #winnaefendi
novel - winnaefendi - by - unforgettable -
swapnilbansal0001 - ardy1905 - asthynashar - neze_ -
instagram
odetrahmawati
buku baru winna efendi, akhirnya punya juga. semoga lekas bisa dibaca. 😻 #instabook #instagood #novel #indonesia #winnaefendi #gagasmedia
novel - gagasmedia - instabook - indonesia - winnaefendi - instagood -
alvisyhrn : Katanya 'puasa' beli buku :))
odetrahmawati : tapi... tapi... kak @alvisyhrn buku ini terlalu menggoda untuk dilewatkan. πŸ‘»
methayu93 - ba9ustian - rinayuliaw - alvisyhrn -
instagram
ferdhia
I can see the pain living in your eyes And I know how hard you try But you deserve so much more #Moses #RememberWhen #Novel #WinnaEfendi
moses - winnaefendi - rememberwhen - novel -
taufik225 - allant_abk - keryanita - naily_setyaji -
instagram
sfa_sepba
Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya. #novel#rememberwhen#gagasmedia#winnaefendi#gramedia#tadisore#jajan
novel - rememberwhen - jajan - gramedia - winnaefendi - gagasmedia - tadisore -
thaachyntya : Hla iki wes tuku meneh :(
sfa_sepba : Iya donk, td sekalian keluar sama reza :D haha
thaachyntya : πŸ’©πŸ’©πŸ’©
sfa_sepba : Ndang rene beb, ndang njilih :D
clairedomo_shop : Hai kak,aku jual unforgettable winna efendi,25rb :) @sfa_sepba
sfa_sepba : @clairedomo_shop fotoin yg bagian blkng donk :D mau baca dulu
clairedomo_shop : @sfa_sepba oke sis,nnt ku tag ya :3
thaachyntya - memesieunyu - mustika.wati - ayuni.kartika -
instagram
multiningrumm
Ini novel paling romantis yang pernah tak baca dan gk bosen buat di ulang ulang #rewind #melbourne #novel #winnaefendi
melbourne - novel - winnaefendi - rewind -
prastiwiarum - karlindacl - sulissuryandari - rosrositasita -
instagram
odetrahmawati
Winna Efendi sering mengangkat kisah tentang sahabat jadi cinta, suka sama pacar teman sendiri, dan cinta lama bersemi kembali. Namun, jangan pikir bisa dibuat bosan. Tidak, semua bukunya menyenangkan. Salah satunya Ai dan kisah si tampan Max di Melbourne. #book #instabook #novelfavorit #reading #winnaefendi
novelfavorit - instabook - winnaefendi - book - reading -
methayu93 - queen_nikol - jonwheatley - rivalgraziany -
instagram
odetrahmawati
Unbelieveable dan Unforgetable karya Winna Efendi. Paling suka sama Unforgetable, Winna mengemas perkenalan dua orang---kesepian---yang asing dengan sangat manis. Cinta bahkan bisa tumbuh tanpa sempat saling menyentuh. #book #instabook #novelfavorit #winnaefendi
instabook - novelfavorit - winnaefendi - book -
blushing_dinosaur - methayu93 - rivalgraziany - jonwheatley -
instagram
odetrahmawati
Refrain dan Remember When karya Winna Efendi. Tentang persahabatan dan masa-masa SMA yang dikemas dengan manis. Tidak menye-menye sama sekali. 😍 #book #novelfavorit #winnaefendi #instabook
instabook - novelfavorit - winnaefendi - book -
tisanashafira - methayu93 - rivalgraziany - jonwheatley -
instagram
khoriha_tanti
agains (!) #novel#Ai#winnaefendi#gagasmedia#Jepang#ohayo#sakura#hanami#yozakura#teruterubozu#ema#
novel - ema - ai - ohayo - yozakura - teruterubozu - winnaefendi - sakura - gagasmedia - jepang - hanami -
wynnetikapr - juliastuti_sitadewi - diahastifb - azisosaurus -
instagram
anissacarolina
Weekend List: Read this couple books #Ai #WinnaEfendi #MariLari #NinitYunita #GagasMedia ah, by the way happy weeked and fasting people!!
ai - winnaefendi - ninityunita - marilari - gagasmedia -
wabriansyah : @anissacarolina follbek band
rayyooo97 : Nis folback
rayyooo97 : @anissacarolina
finaa97 - ochahumaira - nurainifii - elmafernandaa -
instagram
bukubukumurah
NOVEL BARU KARYA WINNA EFENDI 57.000 >> 51.300 Rate on goodreads.com: 3,94 #novelsegel #novelmurah #noveldiskon #jualnovel #jualbuku #bukumurah #Winnaefendi #novelbaru
jualbuku - novelsegel - noveldiskon - novelbaru - winnaefendi - novelmurah - jualnovel - bukumurah -
whrlyls - kazenithavi -
instagram
evaa1808
Grab it fast! For order: bb: 73E74DB8 Sms: 087833706617 100k dapet 3 novel, 1 novelnya 35k.. #restart #novel #novelsecond #buku #bukusecond #dilema #melbourne #andaikautahu #flavourlove #idolgagal #memori #thefirstfall #thesecondchance #babyproposal #melepaskanmu #noveldahlian #indrawidjaya #winnaefendi
novelsecond - noveldahlian - thefirstfall - buku - idolgagal - bukusecond - restart - novel - memori - melepaskanmu - flavourlove - melbourne - andaikautahu - winnaefendi - indrawidjaya - babyproposal - dilema - thesecondchance -
danadiaputri : @evaa1808 follback ya
windysaskia : Yg masih ada yg mana?
evaa1808 : @windysaskia semua ready kecuali baby proposal :)
evaa1808 : @danadiaputri followed
tiyasmarizakhoirunnisa : Yg bgus yg mna hahaa @evaa1808
evaa1808 : Yg dilema sm andai kau tahu, nancep. Ayo dibeliiiii @tiyasmarizakhoirunnisa
desianaelbe : Melbourne masii?
evaa1808 : Masih kak, yuk order.. @desianaelbe
shifafauzi - bella_reira - nisafu - novelkolpri_ -
instagram
larasati_sq
Refrain !!!! Suka banget sama buku iniii.. Gak rugi udah beli ini.. Keren banget alur ceritanya.. Kata2nya bagus.. Menarik banget bukunya.. Gak ngebosenin.. Susah dilupain.. Jadi pengen kayak mereka, tapi gak mau ngerasain sakit hatinya... :D (Gak ada kan orang yang mau sakit hati ??) #Refrain #WinnaEfendi #book #MaudyAyunda #Afgan #Story
afgan - story - winnaefendi - maudyayunda - book - refrain -
11_nisrina_02 : laraaassss
11_nisrina_02 : Minjeeeeemmmmmmm
larasati_sq : Ok.. Sini ke rumahkuu.. @nisrina_a
11_nisrina_02 : hmmmm.... kapan?
larasati_sq : Trsrh.. wa ya @nisrina_a
11_nisrina_02 : Yoi @larasati_sq
larasati_sq - haidahashim22 - yasminadinda - misswindaaa -
instagram
noveliciousmedan
Serba Rp 27.000,- 1. Dream Catcher - Alanda Kariza 2. Refrain - Winna Efendi 3. Radikus Makankakus - Raditya Dika #cucigudang #jualnovel #jualannovel #GagasMedia #medan #Medanolshop #romance #humor #motivasi
medanolshop - humor - jualannovel - winnaefendi - motivasi - romance - radityadika - radikusmakankakus - refrain - gagasmedia - cucigudang - jualnovel - medan -
annisamdewi : annisamdewi sis
noveliciousmedan : Okee..udah saya add ya sis @annisamdewi
rina_febriani : Klok sesama medan jmpa ato tetep paket? @noveliciousmedan
noveliciousmedan : Paketan sih lebih gampang sis @rinafebriani2 , sis posisinya dimana? Manatau deket ya bisa jg klo mau COD an..
rina_febriani : Dijohor @noveliciousmedan
noveliciousmedan : Oo..via JNE aja ya sis @rina_febriani
noveliciousmedan : #Refrain #WinnaEfendi #RadityaDika #RadikusMakanKakus
yaanstagram : Mau dreamcatcher
asmaul_h123 - annisamdewi - anstmelz_ -
instagram
aviqha
My favorite part :) #quote #novel #melbourne #rewind #winnaefendi
melbourne - quote - novel - winnaefendi - rewind -
west_tee - inzivn - emily.lyynn - masri.bpapan -
instagram
purpleshelf
Po Tomodachi New and Segel #noveladdict #jualnovel #Tomodachi #WinnaEfendi #novelmurah #novelholic #noveldiskon #tokobuku #Olshopindo
tomodachi - novelholic - noveladdict - noveldiskon - winnaefendi - olshopindo - jualnovel - tokobuku - novelmurah -
purpleshelf : @nisafu belum tahu pastinya sis. @priskatrifosa sip pet. Baru PO ya. Ga sama makan kok...
priskatrifosa : Okesiiip
annisamdewi : sis punya orange nya windry ramadhina gak?
purpleshelf : @annisamdewi waktu itu ada tp sudah habis..
evadewi_am : ada chocolate chance by yoanda dianika?
purpleshelf : @evadewi_am nggak ada
purpleshelf : PO sampai tanggal 5 JULI
purpleshelf : @nisafu PO sampai 5 Juli
keepitnerdypix - nisafu - rinayuliaw - ailette_ -
instagram
bcshops
JUAL NOVEL GAGAS DUET 'Truth or dare' Kondisi 98% baik dan bagus! Line: febebianca #jualan #jualanku #jualnovel #jualanbuku #jualbukubekas #jualnovelbekas #daganganku #murahbanget #murmer #trusted #novelindo #novelbagus #bogor #bukubagus #winnaefendi #bukunovel #novel
bukunovel - jualanbuku - jualanku - murmer - jualan - murahbanget - jualbukubekas - bukubagus - daganganku - trusted - novelbagus - novel - bogor - novelindo - winnaefendi - jualnovel - jualnovelbekas -
bcshops : Booked
febebnca : Sold
kikyangela - ldwana - leoodty - readthisline -
instagram
monikafebrynti
#novel #RememberWhen #WinnaEfendi Harus nonton bgt filmnya ini nanti :'D
winnaefendi - rememberwhen - ehh - novel -
silvianaaaaa : Plisssshhhh @monikafebrynti
monikafebrynti : bayarin m&g rio di bdg yg part2 atuc yaaa @silvianaaaaa :')
silvianaaaaa : Gue juga mauuuuu @monikafebrynti
monikafebrynti : Lu mah gausah ihhhhhhhhhh @silvianaaaaa :'(
silvianaaaaa : Ihhhhhhhh @monikafebrynti
monikafebrynti : ihhhhhhhhhhhhhh. bayarin gue ajaaaaa @silvianaaaaa
silvianaaaaa : Apasilooo @monikafebrynti
monikafebrynti : manusia ai lo @silvianaaaaa :(
monikafebrynti - zaenal741 - baaaaadid -
instagram
Iconosquare feedback