By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
Important notice - Major update coming on June 1st. Please read carefully.
anevegrawipee
" Hidup bukan tentang siapa yang menang, sebisa mungkin menghindari luka supaya nggak merasa sakit. Hidup adalah merasakan setiap luka yang datang, supaya kita bisa melewatinya, supaya kita bisa belajar untuk sembuh. " Rae. Page 349. Girl meets boy. Winna Efendi #girlmeetsboy #WinnaEfendi #Rae #page349 #flower #flowery #life #book #booklover #bookworm #aboutlife #instaflower #instabook #booklife
life - flower - girlmeetsboy - page349 - aboutlife - winnaefendi - bookworm - booklife - flowery - book - instaflower - instabook - rae - booklover -
qiqisteward - shafirabalqis1 - saraandook - anevegrawipee -
instagram
alicein_shop
#Novel #NovelIndonesia #NovelAsli #RememberWhen #RememberWhenKetikaKaudanAkuJatuhCinta #RememberWhen_KetikaKaudanAkuJatuhCinta #WinnaEfendi #GagasMedia #AliceinShopSTOCK Rp.53000,- discount 12% = Rp.46640,- #JualNovel #JualNovelBaru #JualNovelSegel #TokoNovel #TokoNovelOnline #TokoNovelOnlineMedan #TokoNovelOnlineIndonesia #TokoNovelOnlineTrusted #TokoBuku #TokoBukuOnline #TokoBukuOnlineMedan #TokoBukuOnlineIndonesia #TokoBukuOnlineTrusted #TokoOnlineMedan #TokoOnlineIndonesia #TokoOnlineTrusted . Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya. Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, kita tahu. . SMS : 0859-2235-7070 Line@ : @.XRH3411H Tweet : @.alicein_shop
rememberwhen - tokonovelonlinetrusted - winnaefendi - tokonovelonlineindonesia - aliceinshopstock - tokonovel - tokobukuonlinemedan - tokonovelonlinemedan - tokobukuonline - jualnovelbaru - novelindonesia - rememberwhen_ketikakaudanakujatuhcinta - tokobuku - tokobukuonlineindonesia - jualnovel - tokoonlineindonesia - novel - jualnovelsegel - tokonovelonline - tokoonlinetrusted - tokoonlinemedan - rememberwhenketikakaudanakujatuhcinta - novelasli - gagasmedia - tokobukuonlinetrusted -
riana_chai - katrinkornelia -
instagram
booklaza
booklaza Judul : #Unforgettable Penulis : #WinnaEfendi Penerbit : #Gagasmedia Rating : 3,55 Tebal : 184 hlm Kategori : #NovelRoman Kondisi : Novel Second | ada nama di halaman depan Harga : 40.000 (LANGKA) Beli min 4 harga : 38.000 #jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #jualbuku #bukumurah #novelbagus #novelremaja #carinovel #jualnovelteenlit #olshopmadiun #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim booklaza Sinopsis : Ini adalah satu kisah dari sang waktu tentang mereka yang menunggu. Cerita seorang perempuan yang bersembunyi di balik halaman buku dan seorang lelaki yang siluetnya membentuk mimpi di liku tidur sang perempuan. Ditemani krat-krat berisi botol vintage wine yang berdebu, aroma rasa yang menguar dari cairan anggur di dalam gelas, derit kayu di rumah usang, dan lembar kenangan akan masa kecil di dalam ingatan. Pertemuan pertama telah menyeret keduanya masuk ke pusaran yang tak bisa dikendalikan. Menggugah sesuatu yang telah lama terkubur oleh waktu di dalam diri perempuan itu. Membuat ia kehilangan semua kata yang ia tahu untuk mendefinisikan dan hanya menjelma satu nama: lelaki itu. Sekali lagi, ini adalah sepotong kisah dari sang waktu tentang menunggu. Kisah mereka yang pernah hidup dalam penantian dan kemudian bertemu cinta. (less)
novelsecond - bukumurah - jualbuku - novelremaja - winnaefendi - bukusecond - carinovel - jualnovelteenlit - jualnovel - unforgettable - novelbagus - bukubekas - novelroman - novelbekas - olshopngawi - olshopmadiun - gagasmedia - jualnovelsecond - novelmurah - jualnovelbekas - olshopjatim -
anjunnurlitas - caamelisa - tikawhyuni - ridha_bachrie -
instagram
anevegrawipee
#WinnaEfendi #girlmeetsboy Waktu baca sinopsisnya belum terlalu ngerti dan gak bisa nebak bakalan gimana alur ceritanya tapi setelah baca beberapa halaman gue langsung ngerti, langsung bisa nebak endingnya bakalan gimana 😆 Tapi yg bikin gue penasaran adalah ternyata bukan cinta yang jadi topik utamanya melainkan mimpi 💞 Novel #metropop emang bisa bikin pembacanya masuk dalam ceritanya 😘 #novellovers #novelporn #novelindonesia #novelmetropop #novelfiksiIndonesia #book #booklover #bookworm #gramedia
novellovers - novelfiksiindonesia - novelporn - booklover - bookworm - winnaefendi - metropop - gramedia - novelindonesia - girlmeetsboy - book - novelmetropop -
rinda_martina : Aku punya juga!! 😍😍
anevegrawipee : Lumayan bagus ceritanya 😊@rinda_martina
reinsunday - 23publish - karamichellebooks - gracesagala__ -
instagram
aninditaayu
Pesanannya kak Rieski. Memori (ttd) dan Montase (ttd) - Windry Ramadhina, dan Melbourne - Winna Efendi. Terima kasih udah beli... ^^ #windryramadhina #winnaefendi #gagasmedia #memori #montase #melbourne #stpc #novelstpc #setiaptempatpunyacerita
windryramadhina - stpc - setiaptempatpunyacerita - memori - montase - melbourne - winnaefendi - novelstpc - gagasmedia -
reskieyuli - nand_ditndut - collectingmelbourne - aninditaayu -
instagram
shofibunny19
"Truth or Dare" kenangan musim hangat.. #Novel #Quotes #winnaefendi #yoanadianika
quotes - novel - winnaefendi - yoanadianika -
autumn.rose.reynolds : @pie.cy_
itsartbylexy - autumn.rose.reynolds - wildpen -
instagram
maiza.zahrotul.jannah
apakah kau pernah menunggu seseorang yang kau sukai, berharap dia memperhatikanmu? berharap suatu hari nanti dia menyadari bahwa ada seseorang yang menyukainya. menyukainya diam diam, sampai akhirnya menyadari bahwa selama ini orang yang disukainya menyayangi orang lain. bagaimana jika tidak bertemu dengannya lagi, setelah hari kelulusan? bagaimana jika hidup kami bergerak kearah yang berbeda? akankah aku puas hanya menyukainya diam diam, tanpa pernah menyampaikan perasaan ini kepadanya? apakah aku akan tetap menyimpan kenangan akan dirinya dalam ingatanku atau dia akan memudar begitu saja? saat ini aku ingin dia mengetahui apa yang kurasakan. "aku... selalu menyukai sosokmu yang berada dilapangan." #tomodachi #winnaefendi #novel #quote #kangen #cumakatakata wkwk
tomodachi - novel - cumakatakata - quote - winnaefendi - kangen -
hasna_hezn : ah aku jadi kangen sama... hmmmm 😭😭😭😭
maiza.zahrotul.jannah : wkwk tau ga ini buat siapa mil? @detymutiara_ / @hasna_hezn sama siapa tuuu wkwk
hasna_hezn : kenapa ketemunya pas di akhir sih 😂😂, mai baik baikan di aceh? wkwk
maiza.zahrotul.jannah : wkwk alhamdulillah na baik wkwk @hasna_hezn
detymutiara_ - puspitaaasari - s.maesyrh - maiza.zahrotul.jannah -
instagram
de_dreamer
KOLPRI ONLY IDR 30.000 #DDJUAL #tokobuku #bacanovel #jualnovel #jualbuku #novelbekas #bukubekas #novelindonesia #caribuku #winnaefendi #happilyeverafter #novelhappilyeverafter #koleksinovel #bukumurah #novelmurah #novelterjemahan #gagasmedia #belibuku #belinovel #gramedia #novelkolpri #novelgramedia #novelgagasmedia #jualbukubekas #jualnovelmurah #teenlit #metropop #novelsecond
novelsecond - bacanovel - novelgramedia - novelkolpri - jualbuku - teenlit - koleksinovel - belinovel - jualbukubekas - jualnovelmurah - gramedia - novelterjemahan - novelindonesia - jualnovel - tokobuku - novelmurah - bukubekas - novelgagasmedia - happilyeverafter - novelbekas - belibuku - ddjual - winnaefendi - novelhappilyeverafter - gagasmedia - metropop - caribuku - bukumurah -
yunisaciptapurnama9572 - renataauliados - 46lun9 -
instagram
ervina_hermawati
"mengingat kembali adalah salah satu cara terbaik untuk tidak merasakan kehilangan" Girl meets Boy - Winna Efendi @winnaefendi @gagasmedia #girlmeetsboy #winnaefendi #gagasmedia #bookstagram #bookhaul #gerakangemarmembaca #instabook #instalike #instafollow #instagram #noveladdict #novel
novel - instagram - noveladdict - instalike - instafollow - bookhaul - winnaefendi - gagasmedia - instabook - gerakangemarmembaca - bookstagram - girlmeetsboy -
alexandercranewriter : Like it!
olshop.h2o - rachreviewsbooks - melordisreading - zina.zara.wendy -
instagram
salwaaghinas_
Memories and thoughts age. Just as people do. But certain thoughts can never age. And certain memories can never fade. ~Haruki Murakami~ •• #Tomodachi #winnaefendi
tomodachi - winnaefendi -
syarif_maulana29 : Follback salwa @salwaaghinas_
sembilandua92_ - raihanelfirdaus - salwaaghinas_ - bbyyadh -
instagram
indahhipd
Terkadang aku berharap dapat membaca hati orang. Melongok ke dalam sanubari mereka, membaca apa yang tertulis disana. Menghirup dalam - dalam keraguan mereka, mengecap asa yang tidak diucapkan, dan menggali alasan di setiap debar perasaan mereka... #WinnaEfendi #RememberWhen 19 Mei 2016
winnaefendi - rememberwhen -
priscillawynda : Lhaa udah di jogja aja @indahhipd
indahhipd : Iya Wyndaaaa... @priscillawynda
bolorowo - larasati.ira - martens_34 - auryn_arinieta -
instagram
indahhipd
Hidup jg kayak cuaca. Hari ini bisa hujan, besok bisa cerah. Tapi, kita nggak akan punya hujan selamanya, atau kemarau selamanya. Kita butuh pahit dan manis secara bersamaan, sebuah bentuk keseimbangan... #WinnaEfendi
winnaefendi -
octavianuzzz - dola_decorika - bayu14_pamungkas - reeginangelica -
instagram
sbyzon_
when you take a photograph of someone, you take a portrait of their soul 📷✨ Taken by : @erlanggaya . . . #winnaefendi #portrait #photograph #photography
portrait - photograph - winnaefendi - photography -
sheila.ap - monksattire - erlanggaya - sbyzon_ -
instagram
tanyacumi
"If you could use that rewind button, would you? Turn things back the way they used to be?" ㅡ Max
likesforlikes - instapic - instafollowme - follow4follow - freefollow - goodbooks - books - freefollowers - fff - follow - instadaily - followforfollow - instafollow - instagood - book - instalike - followme -
tanyacumi : #book #books #goodbooks
tanyacumi : #fff #freefollowers #followforfollow #likesforlikes
tanyacumi : #followme #follow #follow4follow
tanyacumi : #freefollow #instafollowme #instalike #instafollow #instagood #instadaily #instapic
luxury_tourbillon - iveyhancefg - ambumisae - click_get_10.009._.follows -
instagram
purpleshelf
Novel mulus seperti baru Novel BESTSELLER Dari penulis #winnaefendi Rp.40.000 . . #jualnovel #JualNovelKolpri #NovelBekas #novellangka #novellama #NovelTeenlit #gagasmedia #novelgagasmedia
novellangka - novelgagasmedia - novelteenlit - novelbekas - winnaefendi - jualnovelkolpri - gagasmedia - jualnovel - novellama -
instagram
nuraffni8
Tidak semua dongeng berakhir bahagia. Namun, barangkali kita memang harus cukup berani memilih bagaimana akhir yang kita inginkan. Dan, percaya bahwa akhir bahagia memang ada meskipun tidak seperti yang kita duga . . . . . . . . . . . . #happilyeverafter #novel #winnaefendi #gagasmedia
winnaefendi - novel - happilyeverafter - gagasmedia -
riaaaa.ri : folback yah @nuraffni8
nuraffni8 : done ya @riaaaa.ri
sriiwhyuningsh27 - irvanardi208_ - lavianii - nuraffni8 -
instagram
shelbybisou
"Yet whenever I think of light, I’m always reminded of her." #WinnaEfendi #MelbourneRewind 🌆 #melbourneatdusk #sunset #shelbyxmelbourne #shelbyxaustralia #acolorstory
melbourneatdusk - winnaefendi - sunset - acolorstory - shelbyxaustralia - shelbyxmelbourne - melbournerewind -
smartphone_photos : Awesome post
nikolaeva.bella - nihadferdous - steven.shwaykosky - jiarhwei -
instagram
marhaenlitera_pitrialfateh
'Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.' Refrain, sebuah kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri. RM25. Sms/whatsapp 0174972313. #winnaefendi #refrain #refrainthemovie #marhaenlitera #books #literature
marhaenlitera - literature - books - refrainthemovie - winnaefendi - refrain -
kahna.l - heyhana_ - hanisahzane - pixie3m -
instagram
cuwwu.id
LONDON by Windry Ramadhina (NEW, ORI, SEGEL) idr. 60k ✔ SUSAH DICARI Sinopsis: Pembaca Tersayang, Mari berjalan di sepanjang bantaran Sungai Thames, dalam rintik gerimis dan gemilang cahaya dari London Eye. Windry Ramadhina, penulis novel Orange, Memori, dan Montase mengajak kita menemani seorang penulis bernama Gilang mengejar cinta Ning hingga ke Fitzrovia. Namun, ternyata tidak semudah itu menyatakan cinta. Kota London malah mengarahkannya kepada seorang gadis misterius berambut ikal. Dia selalu muncul ketika hujan turun dan menghilang begitu hujan reda. Sementara itu, cinta yang dikejarnya belum juga ditemukannya. Apakah perjalanannya ini sia-sia belaka? Setiap tempat punya cerita. Dalam dingin kabut Kota London, ada hangat cinta menyelusup. Enjoy the journey, Editor
jualbuku - ai - jualpreloved - london - jualnovelmurah - jualnovel - novelmurah - novel - jualnovelremaja - paris - novelbekas - remaja - winnaefendi - barangbekas - preloved - athena - novelbaru -
cuwwu.id : #jualnovel #jualnovelremaja #novel #remaja #novelmurah #jualnovelmurah #athena #paris #london #winnaefendi #ai #preloved #jualpreloved #barangbekas ##novelbekas #novelbaru #jualbuku
upgrade_ai : Wow!
cuwwu.id : SOLD
alindayasminn - alysshfzhr - adaranaila - silvousei -
instagram
cuwwu.id
ROMA by Robin Wijaya (NEW, ORI, SEGEL) Idr. 55k ✔ SUSAH DICARI Sinopsis: Pembaca tersayang, Banyak jalan menuju Roma. Banyak cerita berujung cinta. Robin Wijaya, penulis novel Before Us dan Menunggu mempersembahkan cerita cinta dari Kota Tujuh Bukit. Leonardo Halim, pelukis muda berbakat Indonesia, menyaksikan perempuan itu hadir. Sosok yang datang bersama cahaya dari balik sela-sela kaca gereja Saint Agnes. Hangatnya menorehkan warna, seperti senja yang merekah merah di langit Kota Roma. Namun, bagaimana jika ia juga membawa luka? Leo hanya ingin menjadi cahaya, mengantar perempuan itu menembus gelap masa lalu. Mungkinkah ia percaya? Sementara sore itu, di luar ruang yang dipenuhi easel, palet, dan kanvas, seseorang hadir untuk rindu yang telah menunggu. Setiap tempat punya cerita. Roma seperti sebuah lukisan yang bicara tanpa kata-kata. Enjoy the journey, EDITOR
jualbuku - ai - jualpreloved - london - jualnovelmurah - jualnovel - novelmurah - novel - jualnovelremaja - paris - novelbekas - remaja - winnaefendi - barangbekas - preloved - athena - novelbaru -
cuwwu.id : #jualnovel #jualnovelremaja #novel #remaja #novelmurah #jualnovelmurah #athena #paris #london #winnaefendi #ai #preloved #jualpreloved #barangbekas ##novelbekas #novelbaru #jualbuku
cuwwu.id : SOLD
makelovelocks - alindayasminn - alysshfzhr - adaranaila -
instagram
cuwwu.id
PARIS by Prisca Primasari (NEW, ORI, SEGEL) Idr. 50k ✔ SUSAH DICARI Sinopsis : Pembaca tersayang, Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Primasari yang sudah dikenal reputasinya dengan karya-karya sebelumnya Éclair, Beautiful Mistake, dan Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa. Ini tentang sebuah pertemuan takdir Aline dan seorang laki-laki bernama Sena. Terlepas dari hal-hal menarik yang dia temukan di diri orang itu, Sena menyimpan misteri, seperti mengapa Aline diajaknya bertemu di Bastille yang jelas-jelas adalah bekas penjara, pukul 12 malam pula? Dan mengapa pula laki-laki itu sangat hobi mendatangi tempat-tempat seperti pemakaman Père Lachaise yang konon berhantu? Setiap tempat punya cerita. Dan inilah sepotong kisah cinta yang kami kirimkan dari Paris dengan prangko yang berbau harum. Enjoy the journey, EDITOR
jualbuku - ai - jualpreloved - london - jualnovelmurah - jualnovel - novelmurah - novel - jualnovelremaja - paris - novelbekas - remaja - winnaefendi - barangbekas - preloved - athena - novelbaru -
cuwwu.id : #jualnovel #jualnovelremaja #novel #remaja #novelmurah #jualnovelmurah #athena #paris #london #winnaefendi #ai #preloved #jualpreloved #barangbekas ##novelbekas #novelbaru #jualbuku
cuwwu.id : SOLD
adhilandthy - alindayasminn - alysshfzhr - silvousei -
instagram
cuwwu.id
Ai by Winna Efendi (NEW, ORI, SEGEL) cover baru Idr. 45k ✔ SUSAH DICARI Sinopsis : Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan. SEI Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan–mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku–aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya mencintainya, dengan caraku sendiri. AI Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. Entah bagaimana, aku pun jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya. Lalu, datang Shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai.
jualbuku - ai - jualpreloved - london - jualnovelmurah - jualnovel - novelmurah - novel - jualnovelremaja - paris - novelbekas - remaja - winnaefendi - barangbekas - preloved - athena - novelbaru -
cuwwu.id : #jualnovel #jualnovelremaja #novel #remaja #novelmurah #jualnovelmurah #athena #paris #london #winnaefendi #ai #preloved #jualpreloved #barangbekas ##novelbekas #novelbaru #jualbuku
adhilandthy - shafirnii - alindayasminn - putriapransy -
instagram
cuwwu.id
CÄSABLANCA by Dahlian (NEW, ORI, SEGEL) Idr. 65k ✔ SUSAH DICARI Sinopsis: Pembaca tersayang, Ambil petamu dan bentangkanlah. Dahlian, penulis Andai Kau Tahu dan Promises, Promises, akan mengajak kita berkunjung ke Casablanca, salah satu kota eksotis di Maroko. Temui Vanda di lobi sebuah hotel. Dia bimbang dengan rencana pernikahannya dan ingin menenangkan diri, jauh dari Jakarta. Pertemuan berkali- kali dengan seorang pria Indonesia bernama Laz mengganggu pelariannya. Namun, kegigihan pendekatan Laz membuat Vanda luluh dan memberinya kesempatan untuk sekadar berteman. Di tengah- tengah itu, sang tunangan datang dan mendesaknya pulang. Keadaan semakin genting ketika Laz mendadak muncul di antara mereka berdua. Vanda harus segera mengambil keputusan. Di manakah hatinya tak lagi bimbang; pulang ataukah tetap berada di kota yang diam- diam memberinya hangat dalam bincang akrab? Setiap tempat punya cerita. Diembus aroma angin Mediterania, ada rahasia yang segera terkuak. Enjoy the journey, Editor.
jualbuku - ai - jualpreloved - london - jualnovelmurah - jualnovel - novelmurah - novel - jualnovelremaja - paris - novelbekas - remaja - winnaefendi - barangbekas - preloved - athena - novelbaru -
cuwwu.id : #jualnovel #jualnovelremaja #novel #remaja #novelmurah #jualnovelmurah #athena #paris #london #winnaefendi #ai #preloved #jualpreloved #barangbekas ##novelbekas #novelbaru #jualbuku
cuwwu.id : SOLD
alindayasminn - alysshfzhr - happycandyshop15 - adhilandthy -
instagram
cuwwu.id
ATHENA by Erlin Natawiria (NEW, ORI, SEGEL) Idr. 65k ✔ SUSAH DI CARI Sinopsis: Suatu insiden kecil di losmen mempertemukan Widha dengan Nathan. Mereka menjadi partner selama di Athena; menyusuri Agora, Plaka dan Rafina. Rasa bertumbuh seiring kaki-kaki mereka melangkah, sampai ditengah perjalanan Widha bertemu hantu dari masa lalunya. Sosok yang gagal dia lupakan, Wafi. Pertemuan ini membuat perjalanan keduanya terhambat. Banyak fakta-fakta terungkap setelah kejadian itu. Setiap tempat punya cerita. Di antara puing-puing kuil Parthenon, ada reruntuhan hati yang siap dibangun kembali.
jualbuku - ai - jualpreloved - london - jualnovelmurah - jualnovel - novelmurah - novel - jualnovelremaja - paris - novelbekas - remaja - winnaefendi - barangbekas - preloved - athena - novelbaru -
cuwwu.id : #jualnovel #jualnovelremaja #novel #remaja #novelmurah #jualnovelmurah #athena #paris #london #winnaefendi #ai #preloved #jualpreloved #barangbekas ##novelbekas #novelbaru #jualbuku
cuwwu.id : SOLD
alindayasminn - salsaelviraa_ - happycandyshop15 - anggitavindy -
instagram
aninditaayu
Pesanannya kak Dewi. Bangkok-nya Moemoe Rizal, Melbourne-nya Winna Efendi, dan satu novel kolpri Casablanca-nya Dahlian. Terima kasih banyak... ^^ #bangkok #melbourne #casablanca #moemoerizal #dahlian #winnaefendi #novelmoemoerizal #novelwinnaefendi #noveldahlian #stpc #novelstpc #setiaptempatpunyacerita #gagasmedia
moemoerizal - stpc - casablanca - setiaptempatpunyacerita - novelwinnaefendi - bangkok - winnaefendi - dahlian - novelstpc - gagasmedia - novelmoemoerizal - melbourne - noveldahlian -
restu_linuhung : Bangkok sama roma masih ada?
aninditaayu : Line aja ya kak @restu_linuhung... ^^
fatayaazzahra - aninditaayu -
instagram
booklaza
Judul : #Refrain Penulis : #WinnaEfendi Penerbit : #Gagasmedia Rating : 3,85 Tebal : 318 hlm Kategori : #NovelIndo Kondisi : Novel Second | Kertad menguning dan berbercak. Amplob surat agak seperti di gambar. Masih lengkap dengan suratnya Harga : 30.000 Beli min 4 harga : 28.500 #jualnovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #jualbuku #bukumurah #novelbagus #novelremaja #carinovel #jualnovelteenlit #olshopmadiun #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #olshopjatim Sinopsis : Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini, yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya. ** Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, di setiap cinta harus ada yang terluka. Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai. Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri. ** (less)
novelsecond - jualbuku - novelremaja - winnaefendi - refrain - bukusecond - carinovel - jualnovelteenlit - jualnovel - novelmurah - novelbagus - bukubekas - novelindo - novelbekas - olshopngawi - olshopmadiun - gagasmedia - jualnovelsecond - bukumurah - jualnovelbekas - olshopjatim -
riqi1771 - inokari_ - theyweiyou - reginakusnoei -
instagram
marscomics
PROMO BULAN INI!! 2 NOVEL PRELOVED ORIGINAL KARYA: TASARO G.K. & WINNA EFENDI ORIGINAL & MULUS 99.999%%%% HANYA 50RB Untuk 2 NOVEL!!! Yuk cepet dipesan, stok hanya satu!!!!!! Pemesanan hubungi kontak di bio ya😘😘 #jualnovelpreloved #jualnovel #jualbuku #jualandepok #jualanjakarta #jabodetabek #depok #jakarta #jualbukubekas #jualbukubekasmurah #jualnovelmurah #winnaefendi #novelrememberwhen #tasarogk #noveltasarogk #novelsewindu #rememberwhen #novel
rememberwhen - tasarogk - jualbuku - jualbukubekas - jualnovelmurah - jualanjakarta - jualnovel - novel - depok - noveltasarogk - jakarta - novelrememberwhen - jualbukubekasmurah - jualandepok - jualnovelpreloved - winnaefendi - novelsewindu - jabodetabek -
andriantisuherman -
instagram
ennahyuu_94
Selesai liat film Remember When dan browsing sang penulis novelnya. Malah ketemu Review novel karyanya yang lain seperti; Refrain (ini sudah pernah liat filmnya), Ai (ini belum ada filmnya, jadi pengen baca bukunya 😞). 👇 Ai : Cinta Tak Pernah Lelah Menanti. By Winna Efendi. Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan. SEI ; Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan, mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya mencintainya, dengan caraku sendiri. AI ; Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. Entah bagaimana, aku pun jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya. Lalu, datang Shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai. #novel #ai #winnaefendi #friendship #love #instalike #instaword #instadaily #books #book #read #reading #reader #page #pages #paper #instagood #kindle #nook #library #author #bestoftheday #bookworm #readinglist #story #literature #literate #stories #words #text
book - literature - love - ai - instalike - text - library - readinglist - paper - books - bookworm - words - kindle - instadaily - instagood - pages - story - novel - author - friendship - literate - nook - read - winnaefendi - bestoftheday - reader - stories - reading - instaword - page -
travel.roff : Really nice!
helder_catala : Good shot!
lauraguarelli : 😃
momentsthatinspire : Dope!
kimsuzy0606 - ennahyuu_94 - submontane_titania - shanaporcellino -
instagram
yetiekusmiati
"Bahkan saat dunia berputar dan berubah, Kenangan yang tercetak pada lembaran foto itu tidak pernah berubah.." #QOTD #refrain #winnaefendi
qotd - winnaefendi - refrain -
irfanzaenal_a -
instagram
nuraffni8
butuh sebuah pengorbanan untuk menyadari bahwa cinta tidak seperti dongeng yang selalu berakhir bahagia . . . . . . . . . . #danny #refrain #novel #winnaefendi #gagasmedia
gagasmedia - novel - winnaefendi - refrain - danny -
bagasadzanieptr : Follback nur
nuraffni8 : udah yaa @bagasadzanieptr
chaaanbonilla - giolomsadze13 - nuraffni8 -
instagram
debubintang
Winna Efendi-Happily Ever After New, Ori, Segel Harga 52k #jualnovelmurah #tokobukuonline #gramediaonline #gramedia #jualbukumurah #jualbukuoriginal #jualnovel  #jualbuku #gagasaddict #romance #bukumurah #gagasmedia #teenlit #novelindonesia #metropop #metropopmurah #metropopnovel #novelmetropopmurah #jualnovelmetropop #winnaefendi
jualbuku - jualnovelmurah - winnaefendi - jualbukuoriginal - metropopnovel - metropop - tokobukuonline - jualbukumurah - gramedia - novelindonesia - gramediaonline - jualnovel - teenlit - gagasaddict - metropopmurah - novelmetropopmurah - romance - jualnovelmetropop - gagasmedia - bukumurah -
vyselvia - fatayaazzahra - rezaazalea - 1905byfany -
instagram
novel_preloved11
Remember When- Winna Efendi. Rp.15.000 #jualnovel #novellayakbaca #novel #novelromantis #rememberwhen #winnaefendi
novel - rememberwhen - winnaefendi - jualnovel - novellayakbaca - novelromantis -
novriliatias : Bagaimana ordernya
novel_preloved11 : Bisa hubungi kontak di bio ya @novriliatias
instagram
demam_buku
[Titip Jual] Tomodachi - Winna Efendi Kondisi: ori, preloved, mulus Harga: 40rb Minat? Hubungi whatsapp: 081322274831
tomodachi - novelterjemahan - novelromance - winnaefendi - novelwinnaefendimurah - coverlama - novelmisteri - novelwinnaefendi - novelfantasi - novellangka - jualnovelmurah - jualkomik - jualnovel - novelmurah -
demam_buku : . . . . . . #jualnovel #jualnovelmurah #novelfantasi #novelromance #novelmisteri #novelmurah #jualkomik #novellangka #coverlama #novelterjemahan
demam_buku : #novelwinnaefendi #tomodachi #novelwinnaefendimurah #winnaefendi
demam_buku : SOLD
eka.adhitya - gonnahetii - n.books - vischavivi -
instagram
Iconosquare feedback