booklaza
Judul : Remember When Penulis : #WinnaEfendi Penerbit : #Gagasmedia Rating : 3,83 Genre : #romance Kondisi : Second. kertas berbercak kuning. Nggak parah Harga : 33.000 #jualnovel #jualannovel #novel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #novelmurahmeriah #bukunovel #jualbuku #jualanbuku #bukumurah #murahmeriah #novelbagus #novelremaja #caribuku #carinovel #jualnovelteenlit #olshopmadiun #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #novellangka #olshopjatim
novelsecond - bukunovel - jualanbuku - jualbuku - jualannovel - gagasmedia - olshopmadiun - novelmurahmeriah - carinovel - jualnovelteenlit - jualnovel - novelmurah - novelbagus - novel - novellangka - bukubekas - bukusecond - olshopngawi - novelbekas - romance - murahmeriah - winnaefendi - novelremaja - jualnovelsecond - olshopjatim - caribuku - jualnovelbekas - bukumurah -
booklaza : Sinopsis : Cetak Ulang, Revisi Title dan Cover. Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya. Bagi kita, senja selalu sempurna; bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas? Lalu, saat kau berkata, "Aku mencintaimu", aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata-katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru? "Aku mencintaimu," katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna? Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu. (less)
leeeunsun_ - pamelasparkman - safiraindarti - karenkaye86 -
instagram
iniindy
Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yabg sama, dengan senja yang sewarna? #winnaefendi #rememberwhen
winnaefendi - rememberwhen -
yosevinaputrii - maayaangsd - nadiatiwi - harisaputra90 -
instagram
gegibookish
Peak A Boo Just finished reading AI by Winna Efendi. I know I'm too late, but I love this book very much. Definitely going to read it again. I just want to tell Ai that Sei loved her so much... ughhhh it's so cute and sad. But it's very pure and beautiful. And Natsu... aishhh Natsu -____- #bookstagram #books #book #novel #ai #winnaefendi #gagasmedia #friendship #love
novel - love - ai - bookstagram - winnaefendi - books - gagasmedia - friendship - book -
yantllepage - syafiraliviana - booklaza - __missnothing__ -
instagram
lestaribook
Remember When Author : Winna Efendi Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya. Bagi kita, senja selalu sempurna; bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas? Lalu, saat kau berkata, "Aku mencintaimu", aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata-katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru? "Aku mencintaimu," katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna? Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu Harga buku Rp. 36.550 (15% off) #buku #novel #winnaefendi #gagasmedia #rememberwhen #tokobukuonline #lestaribookstore
lestaribookstore - novel - rememberwhen - buku - gagasmedia - winnaefendi - tokobukuonline -
ferakurniawati97 - fitria_febrianti08 - salmaaskh28 - ie_novita -
instagram
deefiercemonster
“Your body will forget, but your mind often doesn't.” ― Winna Efendi, Melbourne: Rewind #WinnaEfendi #MelbourneRewind #GoodReads
dee2015dailygram - ilocos2015 - winnaefendi - goodreads - melbournerewind -
deefiercemonster : #Dee2015DailyGram #Ilocos2015
marie_france1419 - akielonlineshop - ehffiecyrus - itshanna.banana -
instagram
tokobukusby
Judul : Melbourne #stpc Harga : 35000 Yuk yang suka novelnya #winnaefendi πŸ’– Lengkapi juga serian novel setiap tempat punya ceritamu😍😍
novelsecond - stpc - olshop - jualanbuku - bukumurah - murmer - jualbuku - jualkomikmurah - jualannovel - jualankaka - jualankomik - surabayabookstore - bookstore - jualnovelmurah - jualnovel - jualannovelmurah - komik - trusted - onlineshop - komikmurah - tokobukusby - novel - bukubekas - novelsegel - buku - novelbekas - winnaefendi - tokobuku - jualkomik - novelmurah - novelbaru -
tokobukusby : #trusted #olshop #onlineshop #bookstore #tokobuku #jualnovel #jualbuku #jualkomik #jualannovel #jualanbuku #jualankomik #novelmurah #komikmurah #murmer #jualankaka #tokobukusby #novel #komik #jualnovelmurah #jualannovelmurah #jualkomikmurah #surabayabookstore #buku #novelbekas #bukubekas #novelsecond #novelbaru #novelsegel #bukumurah
melodydayy : Kak.. ada novel angel of morning star club? @tokobukusby
tokobukusby : sudah sold out sis😊 @melodydayy
melodydayy : @tokobukusby yaaaah... ud gk masuk stock lgi ya kak? Pengen banget novel itu ^^
tokobukusby : Nanti kita kabari ya kalau ada lgi hehe @melodydayy
steffannyhermawann - rizcha10 - nafadyas - novelbekasku -
instagram
isirakbuku
Happily Ever After — Winna Efendi Rp. 57,000 diskon jd Rp. 52,000 Baru & Segel ——————————— Ini adalah kisah tentang orang favoritku di dunia. Dia yang penuh tawa. Dia yang tangannya sekasar serat kayu, tetapi memiliki sentuhan sehangat matahari. Dia yang merupakan perpaduan aroma sengatan matahari dan embun pagi. Dia yang mengenalkanku pada dongeng- dongeng sebelum tidur setiap malam. Dia yang pada akhirnya membuatku tersadar, tidak semua dongeng berakhir bahagia. Ini juga kisah aku dengan anak lelaki yang bermain tetris di bawah ranjang. Dia yang kemana- mana membawa kamera polaroid, menangkap tawa di antata kesedihan yang muram. Dia yang terpaksa melepaskan mimpinya, tetapi masih berani untuk memilih harapan.... Keduannya menyadarkanku bahwa hidup adalah sebuah hak yang istimewa. Bahwa kita perlu menjalaninya sebaik mungkin meski harapan hampir padam. Tidak semua dongeng berakhir bahagia. Namun, barangkali kita memang harus cukup berani memilih; bagaimana akhir yang kita ingini. Dan, percaya bahwa akhir bahagia memang ada meskipun tidak seperti yang kita duga.
bacanovel - novelterjemahan - olshop_indo - jualbuku - jualbukudiskon - jualannovel - isirakbuku - books - tokobukuonline - jualanbuku - novelmurah - noveladdict - jakarta - novelindo - recommended - winnaefendi - bahasa - olshopindo - gagasmedia - trustedseller - jualkomik - reading -
isirakbuku : #novelmurah #novelindo #novelterjemahan #jualbuku #jualkomik #jakarta #bacanovel #books #bahasa #recommended #reading #jakarta #tokobukuonline #jualannovel #jualanbuku #isirakbuku #gagasmedia #jualbukudiskon #noveladdict #jualanbuku #jualannovel #olshop_indo #olshopindo #trustedseller #winnaefendi
nilapuspitasari22 - james901rainey - maharaniaswin - fadlysusanto -
instagram
anitanovelia24
Setiap beli novel semua pasti ada pelajaran yang kita bisa ambil pelajaran dari Buku itu tersebut.contohnya buku TOMODACHI tentang persahabat yang selalu dijaga agar selalu bersama,susah,senang,dan selalu tetap bersama☺ #TOMODACHI #Book #likeforlike #Novel #likeforfollow #winnaefendi #keren @winnaefendi
tomodachi - book - novel - likeforlike - keren - likeforfollow - winnaefendi -
nanda_yuliandini - candy.fry.l - utamimerry - indryyanii_ -
instagram
yukbelibuku
Remember When by Winna Efendi Bhs Indonesia, lepas segel, kondisi baik Rp30.000 JNE dari Jakarta Selatan #jualbuku #usedbooks #jualbukubekas #jualnovel #jualbelibuku #jualbukumurah #bukubekasmurah #jualbukuterjemahan #rememberwhen #winnaefendi #gagasmedia #romance #murah
rememberwhen - jualbuku - jualbelibuku - murah - gagasmedia - romance - usedbooks - winnaefendi - bukubekasmurah - jualbukubekas - jualbukumurah - jualbukuterjemahan - jualnovel -
jordansyukur : @yukbelibuku Stock msh ada ?
yukbelibuku : @jordansyukur masih kak, langsung add LINE id: rahardhiakhfhin ya😊
jordansyukur : Tidak ada line,via sms sj,bagaimana ?
yukbelibuku : @jordansyukur sms/wa kak ke 085646841883. ditunggu pemesanannya kak😊
safarinaswifty - cari_buku - apaapaapaaa - novelbekasku -
instagram
anitanovelia24
Tomodachi πŸ’‹ #gramedia #likeforlike #book #novel #palembangsquare #winnaefendi @winnaefendi
palembangsquare - novel - likeforlike - book - gramedia - winnaefendi -
imaa_sf - hendripratomo - debrioktario - _adeliaaa -
instagram
booklaza
Judul : Ai Penulis : #WinnaEfendi Penerbit : #Gagasmedia Rating : 3,74 Genre : #romance #NovelJepang Kondisi : Second Kertas agak menguning Harga : 33.000 #jualnovel #jualannovel #novelsecond #novelbekas #jualnovelsecond #jualnovelbekas #novelmurah #novelmurahmeriah #bukunovel #jualbuku #jualanbuku #bukumurah #murahmeriah #novelterjemahan #novelbagus #novelteenlit #novelremaja #caribuku #carinovel #jualnovelteenlit #olshopmadiun #olshopngawi #bukusecond #bukubekas #novellangka Sinopsis : Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan. SEI Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan–mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku–aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya mencintainya, dengan caraku sendiri. AI Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. Entah bagaimana, aku pun jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya. Lalu, datang Shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai. (less)
novelsecond - bukunovel - jualanbuku - jualbuku - noveljepang - gagasmedia - olshopmadiun - novelmurahmeriah - carinovel - jualnovelteenlit - novelterjemahan - jualnovel - novelmurah - novelbagus - novellangka - bukubekas - bukusecond - novelteenlit - olshopngawi - novelbekas - romance - murahmeriah - winnaefendi - novelremaja - jualnovelsecond - caribuku - jualannovel - jualnovelbekas - bukumurah -
ladyhobunde - mnkamilaaa_ - etudearshop - salmasukmawati -
instagram
fins_secondstuff
Refrain - Winna Efendi Kondisi : second mulus (detail? Hub kontak) Harga : 40.000 Minat? Hubungi: Bbm: 7FA2FC6C Line: anggitdr #jualnovel #jualbuku #bukubekas #novelbekas #novelmurah #bukumurah #novelindonesia #novelpreloved #jualnovelbekas #jualnovelmurah #jualbukubekas #jualbukumurah #noveldiskon #teenlit #teenlitmurah #novelsecond #novelseken #bukusecond #bukuseken #novelmurahbanget #bukumurahbanget #novelbekasmurah #novelkolpri #bukukolpri #bukubekasmurah #novelteenlit #gagasmedia #refrain #winnaefendi
novelsecond - novelkolpri - bukuseken - jualbuku - jualbukumurah - novelseken - refrain - bukusecond - novelbekasmurah - novelpreloved - jualbukubekas - jualnovelmurah - bukukolpri - novelindonesia - jualnovel - novelmurah - novelmurahbanget - bukubekas - teenlit - novelteenlit - noveldiskon - novelbekas - winnaefendi - bukubekasmurah - teenlitmurah - gagasmedia - bukumurahbanget - jualnovelbekas - bukumurah -
wardrobecollection_ - novel_kolpri - syazwana_jamalulail - filosofibuku -
instagram
ayade_
"Persahabatan itu tidak memilih. Persahabatan itu bukan didasari oleh gender, usia, motif atau apapun itu. Persahabatan yang tulus tidak harus punya alasan." -Niki- #Bookquotes #Refrain #winnaEfendi
winnaefendi - refrain - bookquotes -
febryaniwdst - ayade_ - santyairsalina - neneng_triyunita -
instagram
pugusmen
Sebuah kutipan yang tepat untuk @vera_rizkima yang diambil dari sebuah novel.. πŸ˜‰ #aillis #quotes #quote #noveladdict #melbourne #winnaefendi #gagasmedia
aillis - melbourne - winnaefendi - noveladdict - quotes - quote - gagasmedia -
vera_rizkima : T.T i give up, just a while ago huee, but thank you for the quote <3 @pugusmen
deltarzky - brightonsoulespresso - anisayunda - radenjuwita -
instagram
farikhadua
"Karena cinta tidak ingin bertahan dalam hati dua orang yang tidak menginginkan hal yang sama. Karena jika salah satunya tidak memiliki ruang yang cukup untuk cinta, maka cinta itu akan beranjak pergi" #winnaefendi #refrain
winnaefendi - refrain -
ramadaniputrii : Follback far
farikhadua : Done put @ramadaniputrii
_brliana : fff? lfl? u first
farikhadua : Done like back @_brliana
_brliana : done
reginaputriananda : Follback kaka @farikhadua
marniati26 : Cans @farikhadua
dvacvers_15 : Likebck pls!!! Smua😁
iren_yuna - yg_di_follow_follback_no_php - sugiarti.sa54 - aniisadnd -
instagram
dessiernawati
#WinnaEfendi #love #vintage
vintage - winnaefendi - love -
morpickman99 - jejejacklin - santirosalinaa - salmankocci -
instagram
indahjung
Tomodachi wa otagai ni tasukeau . . Have I ?? #tomodachi#novel#SCHOOL#winnaEfendi
tomodachi - school - winnaefendi - novel -
vitavizzy : @indahjung kpan yah namaku tertulis dlm cover depan sebuah novel? *menghayal dlu sambil ngiler*
indahjung : @vitavizzy lohh.... Bkan'y kmren2 lgi proses pmbuatan ? Emang gk d'lnjutin projek'y ?
vitavizzy : @indahjung lanjut kok. Tp namanya penulis newbie byk bgt halangannya cyyyiiinnn...
haruna95 - uunmun - inneu_ - azukimut -
instagram
bluebookbluebook
these two lovely girls @alice__28x and @penrnyoung asked me what I'm doing today 🎢 so today I was supposed to take a driving test but apparently I forgot it πŸ˜‚ I started reading this book and am still re-reading another book. also I'm trying to focus on studying and I have no idea why it is so hard πŸ˜‚ one last thing to do before the day ends is get back to my draft and write! πŸ‘» OH, and also, I'm one of those impatient Gladers who are waiting for Scorch Trials movie trailer! πŸ™Œ WHO'S EXCITED?! I can't wait to see how the "Rose took my nose I suppose" scenes turn out to be in the movie! that's my favorite part! πŸ˜† what @bookishlatte @fridaysandbooks @lord.of.the.readers @bookskay @thatbookishmind and @rarabookshelf are doing today? πŸ’• show me a pic and tell me! 🍰
instabooks - yalit - booklion - bookworm - books - booknerd - vscobooks - bookstack - bookgasm - bookporn - bookstagram - gagasmedia - bookpile - indonesia - igreads - igbooks - booktube - ilovereading - book - youngadult - winnaefendi - indoreader - vscoreads - bibliophile - vscocam - booktography -
bluebookbluebook : #book #books #bookporn #bookgasm #booklion #booknerd #bookworm #bookstack #bookpile #booktube #booktography #bookstagram #instabooks #igbooks #igreads #vscoreads #vscocam #vscobooks #bibliophile #indoreader #indonesia #yalit #youngadult #ilovereading #winnaefendi #gagasmedia
herrylesi : Hello @bluebookbluebook just wondering who is the person behind this insta?
kucingbuku : Lol how did you forget about driving test? =))
bluebookbluebook : @kucingbuku I overslept and had no idea what to do (spent hours doing nothing omg) until I remembered it πŸ˜‚
infinite.pages - fictionalskylines - gingerbooks_ -
instagram
lianxksh_
Novel by Winna Efendi. #Tomodachi #Ebook #Novel #WinnaEfendi
tomodachi - novel - winnaefendi - ebook -
lianxksh_ : @venirosaa following
elsyaenzriani : Follback unnie πŸ˜„ @lianxksh_
lianxksh_ : @elsyaenzriani following 😊
sucimaoo : Follback ya @lianxksh_
gitaaaaa__ : Flbck?
lianxksh_ : @sucimaoo @gitaaaaa__ following
dyah.ayu.n : Follback or unfoll @lianxksh_
lianxksh_ : @dyah.ayu.n following
elsyaenzriani - healthydetoxfood - do_hain_1221 - rizkynur12 -
instagram
dearizkiw
Kayanya si kutipan novel tomodachi. Sik #tomodachi #winnaefendi #dndsrent #rentalnovelmurah #rentalnovellampung
tomodachi - winnaefendi - dndsrent - rentalnovellampung - rentalnovelmurah -
muhfitraadin : Ohh ricky
dearizkiw : Apasi putri @putriillestari
dearizkiw : Apasi pitra @muhfitraadin
muamkh : ^ Ciee riki
agungajin19 : Cie adrianto
dearizkiw : Ini pada knp si-_- @muamkh @agungajin19
fanisanca : Dea di bully, ahaha. Cie dea ciee
dearizkiw : Cie nca muncul setelah ada muam ciee :v @fanisanca
aniafriyanti - putriillestari - muhfitraadin - rindubungaputri -
instagram
my.bookshelves
MELBOURNE . πŸ“ŒAuthor : Winna Efendi πŸ“ŒLanguage : Bahasa Indonesia πŸ“ŒPrice : 65k πŸ“ŒPaperback . Every purchase via BCA 6580588148 a/n Angela Stefani Lukas & will be shipped from Tangerang via JNE . Order via LINE : @CFI6781Q or contact CP on bio . HAPPY SHOPPING! . #bukubaru #bukubekas #bukuimpor #bukumurah #bukuimport #importedbooks #importedbook #bukuimpormurah #jualbukuinggris #jualnovelinggris #jualbukuimpor #gagasmedia #winnaefendi #setiaptempatpunyacerita #melbourne
gagasmedia - jualbukuinggris - bukubekas - setiaptempatpunyacerita - bukubaru - jualbukuimpor - importedbook - melbourne - jualnovelinggris - winnaefendi - bukuimpor - importedbooks - bukuimport - bukuimpormurah - bukumurah -
my.bookshelves : @ichannisaf
my.bookshelves : @vidaisyah
coffeebeertemulawak - dieza_henna_mhendi - vivinclothing - belysshop -
instagram
bluebakiak
WTS: Remember When by Winna Efendi Price: IDR 15.000 Penerbit: Gagas Media Kondisi: SECOND #jualkomik #jualbuku #jualnovel #jualkomiksecond #jualbukusecond #jualnovelsecond #bukumurah #jualbukumurah #bukubekas #readnovels #bluebakiaksold #bukugagasmedia #buku #books #novel #novelmurah #bukubekas #buku #lovebooks #novelpreloved #jualkomikpreloved #jualnovelpreloved #jualbukupreloved #komik #caribuku #winnaefendi
jualbuku - jualkomikpreloved - jualnovelsecond - books - jualnovelpreloved - jualbukumurah - bukugagasmedia - jualnovel - komik - lovebooks - jualbukupreloved - novel - jualkomiksecond - bukubekas - buku - novelpreloved - readnovels - winnaefendi - novelmurah - jualbukusecond - jualkomik - bluebakiaksold - caribuku - bukumurah -
detarainbow : Masih @bluebakiak ? Lokasi dimana?
bluebakiak : Masih.. jkt sis @detarainbow
detarainbow : Kontak kmn @bluebakiak ?
bluebakiak : Wa ke: 089667186829 or line: @EDS4453M @detarainbow
bluebakiak : ❎ SOLD ❎
sweetlena.rose - fins_secondstuff - papoysthingy - writersblockis -
instagram
alicein_shop
#Novel #NovelIndonesia #NovelAsli #STPC #SetiapTempatPunyaCerita #Melbourne_Rewind #MelbourneRewind #WinnaEfendi #GagasMedia Rp.58000,- blm disc12% #AliceinShopSTOCK #JualNovel #JualNovelBaru #JualNovelSegel #TokoNovelOnlineMedan #TokoNovelOnlineIndonesia #TokoNovelOnline #TokoNovelOnlineTrusted #TokoBukuOnline #TokoBukuOnlineMedan #TokoBukuOnlineIndonesia #TokoBukuOnlineTrusted #TokoOnlineMedan #TokoOnlineIndonesia #TokoOnlineTrusted . Max dan Laura yang dulu pernah saling mencintai bertemu lagi dalam satu celah waktu. Keduanya bertanya-tanya tentang perasaan masing-masing, bermain dengan keputusan, kenangan, dan juga kesempatan...
stpc - melbourne_rewind - tokonovelonlinetrusted - aliceinshopstock - tokonovelonlineindonesia - tokobukuonlinemedan - tokonovelonlinemedan - tokobukuonline - jualnovelbaru - novelindonesia - jualnovel - gagasmedia - tokobukuonlineindonesia - novel - tokoonlineindonesia - setiaptempatpunyacerita - jualnovelsegel - tokonovelonline - tokoonlinetrusted - tokoonlinemedan - winnaefendi - novelasli - melbournerewind - tokobukuonlinetrusted -
daravigo_cerbung : masih ada kak?
alicein_shop : @putri_bi masih. Maaf br bls
gilvanijurice - lyns_lauren - salamalathifa - kedelai_hitam -
instagram
aviliatini
Melbourne by Winna Efendi. Meet Max & Laura. Enjoy Prudence and anyside of Melbourne. (Pg. 123) Things always happen for a reason, that's what everybody says. (Pg. 206) I think everyone is scared in their own way. -Max (Pg. 286) How does it feel to lose something you know you've already lost ? -Max #gagasmedia #winnaefendi
winnaefendi - gagasmedia -
ursolutionshop : Hallo sis kami menjual berbagai novel second dengan good condition :), silahkan mampir. :)
sucisoda - mlndstrsh - tiwputt - nurhalimh -
instagram
krasevayadevushka
The New. Gak bisa banget klo jalan-jalan gak mampir toko buku. Heheee :D - #novel #love #lovenovel #lovenovelmuch #novela #novels #novelty #fiksi #novelfiksi #novelfiksifantasi #novelkolpri #novelkoleksipribadi #novelklasik #romance #novelromance #novelromantis #novelromantik #novelromancecollection #novelholics #novelholic #NovelAddict #BookNerd #novelnerd #BookWorm #happilyeverafter #winnaefendi #melaniesubono #gagasmedia #gagasaddict #gagasromance
novelkolpri - novelromance - gagasromance - gagasaddict - novelklasik - melaniesubono - novelromantis - novelkoleksipribadi - novelfiksi - booknerd - novelromancecollection - love - novelnerd - novel - novelholic - noveladdict - happilyeverafter - novelty - bookworm - lovenovel - romance - novels - winnaefendi - lovenovelmuch - novelholics - novelromantik - gagasmedia - novelfiksifantasi - fiksi - novela -
readlocalnc - nisaahalah_nissull - krasevayadevushka - dewiixxi -
instagram
miemiec
"Reading gives us someplace to go when we have to stay where we are" by Mason Cooley ... udah keliling #Melbourne (rewind) dengan #bacabuku dari #winnaefendi. Bacaan yg cukup asik sampe ga rela kalo udah dilembar terakhir ... #hobby #reading #novel #book #enjoy #journey #me #time #favorite
enjoy - me - novel - favorite - melbourne - winnaefendi - time - bacabuku - hobby - reading - book - journey -
9valeria2513goog - bookstore_sale - _8quote - enver1958 -
instagram
komaizu
#book #novel #tomodachi #友達 #WinnaEfendi #acronym #school Tomodachi by Winna Efendi
tomodachi - school - novel - book - 友達 - acronym - winnaefendi -
komaizu - nei_ssa - leonardosetiawan_ -
instagram
stevnaf
#MELBOURNE #WinnaEfendi #storybook #novel
melbourne - storybook - winnaefendi - novel -
nikolaevzanda2z - ravi_ipit - ahydrangeaul - monn22gos_culibep -
instagram
atmatyann
"Ini adalah satu kisah dari sang waktu tentang mereka yang menunggu. Cerita seorang perempuan yang bersembunyi di balik halaman buku dan seorang lelaki yang siluetnya membentuk mimpi di liku tidur sang perempuan"
novel - novelindonesia - sukabacanovel - vscocam - winnaefendi - unforgettable -
atmatyann : #VSCOcam #unforgettable #WinnaEfendi #Novel #NovelIndonesia #sukabacanovel
fatmamick - rraattna - iskandar_dw - vldnersert_ -
instagram
tokobukumurahonline
Ready stok Judul : Remember When Harga : 43rb disc 25% jadi 32.250rb Penulia : Winna Effendi REQUEST sinopsis di LINE For order langsung hub : Line : tokobukumurahonline WA : +62812-7536-1555 Pin : 5396160E Telp : 031-5922716 Email : tokobukumurahonline@gmail.com #jualbukuonline #jualan #jualanbukuonline #jualanbuku #trustedseller #bukumurah #novel #jualannovel #jualnovel #novelmurah #jualmurah #bukuonline #bukuonlinemurah #murah #murahonline #tokomurah #tokobuku #tokobukumurahonline #tbmo #surabaya #like4like #likeforlike #winnaefendi #rememberwhen #remember
jualannovel - jualanbuku - rememberwhen - bukuonlinemurah - jualan - murah - tokobukumurahonline - jualanbukuonline - jualbukuonline - jualmurah - jualnovel - murahonline - tokobuku - novelmurah - surabaya - novel - remember - bukuonline - tbmo - winnaefendi - likeforlike - trustedseller - like4like - tokomurah - bukumurah -
svetlana_394 - santinaxballerina - lazic_d - cherwenka9152 -
instagram
bluebookbluebook
A little bookhaul πŸ˜„ Impulsive choices πŸ™ˆ I just want to get rid of my writer's block. ••• Koleksi novel impor klasik Gramedia Sudirman (Jogja) keren, ya. Saya baru tahu πŸ‘ ••• Have a wonderful day, bookworms! 🍹🍹
buku - gagasmedia - yalit - booklion - bookworm - books - vscoreads - booknerd - vscobooks - bookstack - bookgasm - bookporn - bookstagram - novel - bookpile - indonesia - igreads - igbooks - booktube - ilovereading - book - youngadult - winnaefendi - indoreader - instabooks - bibliophile - vscocam - booktography -
yulistiahani : Happily ever afternya bagus lho tak heheh πŸ˜‚πŸ˜‚
bluebookbluebook : @yulistiahani aku percaya, yak. aku percaya 😚
alice__28x : Ahhhhh new books always create the best feelings. ❀️ Hope your writers block disappears soon!!
yulistiahani : Ampun master yg habis belanja buku @bluebookbluebook 😝😝😝
bluebookbluebook : @alice__28x and also invite fresh ideas 🌈 thank you so much, alice! *sends virtual hug*
bluebookbluebook : @yulistiahani kapan2 kita belanja bareng yak :)))
yulistiahani : Siap bu boss @bluebookbluebook 😊😊
bluebookbluebook : @yulistiahani πŸ’•πŸ’•πŸ’•
turquoisekriz - detarainbow - asphore_t - bookishgeekgirl -
instagram
detarainbow
Thanks a bunch, my lil sis, @yuliayahya18 for these novels. XOXO♥ #NewNovels #Interlude #WindryRamadhina #HappilyEverAfter #WinnaEfendi #GagasMedia #Bibliophile #BookWorm #novelnerd
windryramadhina - newnovels - happilyeverafter - bookworm - interlude - winnaefendi - novelnerd - gagasmedia - bibliophile -
bayuhandono : Det itu novelnya tentang apa? Tentang cinta?
detarainbow : Interlude belum aku baca, A @bayuhandono. Kalau Happily Ever After kisah tentang keluarga, persahabatan dan ada romancenya juga. Hihi.
bayuhandono : Kebanyakan tentang fiksi yah.
yuliayahya18 : your welcomee n.n @detarainbow
bookie_rin : Interlude bagus πŸ’• happily ever after masih di timbunan tbr πŸ˜…
detarainbow : Happily Ever After juga bagus, Kak @bookie_rin. Dulu baca punya temen, sekarang udah punya sendiri. Hihi :3
bookie_rin : Iya aku suka tulisannya winna, aku udah beli tinggal bacanya aja, nih πŸ˜„πŸ˜„
detarainbow : Happy reading, Kak @bookie_rin :)
book_believer - dinda_lestarii_ - flawlessbookstore - detarainbow -
instagram
detarainbow
STPC Series from GagasMedia. Get lost, make memories.😊 #Melbourne #WinnaEfendi #Paris #priscaprimasari #London #WindryRamadhina #GagasMedia #LatePost #NovelAddict #BookNerd #novelnerd #BookWorm #Bibliophile
windryramadhina - priscaprimasari - noveladdict - paris - latepost - novelnerd - melbourne - winnaefendi - london - bookworm - booknerd - gagasmedia - bibliophile -
withratih : London pariiiiissss dooonggg kakaaakkkk
detarainbow : Baca, @withratih. STPC favoritku hihi
withratih : Pinjeeeemmmm
detarainbow - vikus19nis_culibep - clayducheine - msnradiobrazil -
instagram
Iconosquare feedback