juliandri17
#Beachgandoria #pariaman #Westsumatera
westsumatera - beachgandoria - pariaman -
instagram
agungsuendra_my
Lembah Harau , kita akan menemukan banyak keindahan yang memukau sepanjang jalan . Sangatlah cocok kalau sebagian pemanjat yang telah mengunjungi tempat ini memberi julukan Yosemite nya Indonesia. Tempat ini sudah lama menarik perhatian orang. Sebuah monumen peninggalan Belanda yang terletak di kaki air terjun Sarasah Bunta merupakan bukti bahwa Lembah Harau sudah sering dikunjungi orang sejak 1926. Menyaksikan hamparan sawah yang indah, itu hal yang sudah biasa. Namun, jika hamparan sawah itu diapit oleh tebing tebing tegak lurus menjulang setinggi sekitar 150 meter hingga 200 meter, orang pasti akan berdecak kagum. Pemandangan itu bisa dilihat di Lembah Harau, Keindahan masih bertebaran di dataran tingginya. Di sana ada cagar alam dan suaka margasatwa. Lembah Harau seluas 270,5 hektare. Tempat ini ditetapkan sebagai cagar alam sejak 10 Januari 1993. Di cagar alam dan suaka margasatwa Lembah Harau ter terdapat berbagai spesies tanaman hutan hujan tropis dataran tinggi yang dilindungi, plus sejumlah binatang langka asli Sumatera. Monyet ekor panjang (Macaca fascirulatis) merupakan hewan yang acap terlihat di kawasan ini. Kawasan Obyek wisata Lembah Harau ini terdiri dari 3 (tiga) kawasan : Resort Aka Barayu, Resort Sarasah Bunta, dan Resort Rimbo Piobang #wonderfulIndonesia #westSumatera
westsumatera - wonderfulindonesia -
mind_print -
instagram
rckswnt
happy weekend... #sunrise #view #camp #eiger #outdoor #singgalang #mountain #adventure #westsumatera #indonesia #taragak #melalangbuana #latepost
mountain - singgalang - indonesia - westsumatera - latepost - camp - melalangbuana - taragak - outdoor - adventure - eiger - sunrise - view -
erikamaniaci - darylnykreusch - bryanconley - freidahenke -
instagram
dhiena93
#pulauangsoduo #pariaman #westsumatera #indonesia
westsumatera - pulauangsoduo - indonesia - pariaman -
dhiena93 -
instagram
dewi_galeri
#kainsulam #kainbordir #sulamkepalapeniti #frenchknot #kapalosamek #traditional #indonesia #bukittinggi #padang #westsumatera #readystock #velvet #bajukurung #gamis #kurungmelayu
frenchknot - westsumatera - readystock - velvet - traditional - padang - bajukurung - indonesia - sulamkepalapeniti - bukittinggi - kapalosamek - kurungmelayu - gamis - kainsulam - kainbordir -
boresoff_julie -
instagram
dewi_galeri
#sulamkepalapeniti #frenchknot #sulamkepalapeniti #kainsulam #kainbordir #jualkainbordir #jualkainsulam #khas #traditional #bukittinggi #indonesia #westsumatera #trustedseller
frenchknot - jualkainsulam - jualkainbordir - westsumatera - indonesia - sulamkepalapeniti - bukittinggi - kainsulam - traditional - trustedseller - khas - kainbordir -
jkteclipse - tokoinstagram -
instagram
dewi_galeri
#kainsulam #kainbordir #jualkainbordir #jualkainsulam #bajukurung #gamis #kurungmelayu #khas #traditional #bukittinggi #westsumatera #padang #velvet #sulamkepalapeniti #frenchknot harga 250k
jualkainsulam - westsumatera - velvet - jualkainbordir - padang - sulamkepalapeniti - bajukurung - bukittinggi - traditional - frenchknot - kainsulam - gamis - khas - kurungmelayu - kainbordir -
instagram
alvin0_
Peace #vscocam #marapimountain #westsumatera #indonesia #bennsquad #420
westsumatera - vscocam - marapimountain - 420 - indonesia - bennsquad -
nilamtitisani - dewimarthasofia - suci.s - fadilla_tunisa12 -
instagram
alvin0_
Tatapan itu,nyata adanya #alvin0_ #vscocam #merapi #westsumatera #indonesia #bennsquad #420
westsumatera - vscocam - alvin0_ - 420 - merapi - indonesia - bennsquad -
nilamtitisani - dewimarthasofia - suci.s - fadilla_tunisa12 -
instagram
satriadigputra13
#PhotoGrid#latepost#Kelok44#ViewMAninjauLake#Agam#WestSumatera#tongsis
kelok44 - photogrid - tongsis - westsumatera - latepost - viewmaninjaulake - agam -
leslietobing -
instagram
andigunawan17
Qtime๐Ÿ™Œ ๐Ÿ‘๐Ÿ’‹ #Mybest#satnite#SPRplaza#westsumatera#erlandapic
satnite - westsumatera - sprplaza - mybest - erlandapic -
ogie_cuteboy - oezydarayani - rizky_aulia - annida_dahrul -
instagram
satriadigputra13
#PhotoGrid#latepost#ViewMAninjauLake#WestSumatera#Kelok44#Indonesia
viewmaninjaulake - indonesia - photogrid - westsumatera - latepost - kelok44 -
niabintang : Jln2 tu bng
good2bein - thomannjuanita - dian.iyank -
instagram
ramandodanur
Rumah nan Gadang, From solok to all over the world #solok #westsumatera #explorersumbar
solok - explorersumbar - westsumatera -
mutiaaraahmi : Kaaan, babang ando gitu deh gak ajak-ajak ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ @ramandodanur
ramandodanur : Tenang, di Nagari Cupak (solok) banyak spot yg bagus buat di explorer, salah satu nya Danau Talang @mutiaaraahmi :p
mutiaaraahmi : Gak usah promo ya kalau gak ngajak -______- @ramandodanur
tyaradwiputri : Dakek rmah uni mah ndo.. aaakkkk jadi taragak kampuang
ramandodanur : Hah, iyo nii @tyaradwiputri?, ka aia angek yg di dakek pungguang bukik gai td mah nii, sambia tracking :D
randusatria - avisaykel - aisyahfajriiin - dunkdunkbi -
instagram
sakizaka
Happy satnite... Like this yoooo... #follow4follow #Likeforlike #westsumatera#Mystyle #myroom #justme
westsumatera - justme - likeforlike - myroom - follow4follow - mystyle -
sakizaka - lynnichapoke - poutryyeppo -
instagram
agungsuendra_my
Taman Monument Bung Hatta Di Bukittinggi Menawan Apakah anda tahu siapa bung hatta itu? Ya wakil presiden pertama di Indonesia yang dengan penuh perjuangannya melepaskan belenggu rakyat Indonesia dari bangsa penjajahan, kini untuk mengenang semua pengorbanan beliau di abadikan dengan nama jalan dan dijadikan sebuah nama taman di Bukittinggi. Taman monument bung hatta di bukit tinggi ini berada di samping istana bung hatta di sebuah di bukit yang rendah yang banyak ditumbuhi pohonan rindang begitu sejuk dan teduh jika berlibur disana, maka akan sangat menakjubkan sebuah monument yang layak untuk dikunjungi oleh keluarga anda Taman monument bung hatta di bukit tinggi layak dikunjungi Di dekat puncak monument Bung Hatta di Bukittinggi terdapat patung Bung Hatta yang berdiri dengan tegap dengan kepala yang sedikit merunduk dan tangan terangkat ke atas seakan menyapa setiap pengunjung yang datang ke taman itu, berpeci dan berbaju yang berciri khas dan menawarkan senyum simpul menjadikan patung bung hatta semakin elagan jika di pandang, dan di bawah patung itu tertulis taman monument Bung Hatta Bukittinggi yang terbuat dari logam yang menyatu dengan keramik warna hitam seperti mengisyaratkan sebuah kegagahan pada patung bung hatta itu #WestSumatera #MonumentBungHatta #BukitTinggi #Proklamator #BungHatta
westsumatera - monumentbunghatta - proklamator - bukittinggi - bunghatta -
jelita_nay - givonmadion -
instagram
meilani_resti
Miss vacation with u #muaraduaisland#pagang#bungus#westsumatera
westsumatera - pagang - muaraduaisland - bungus -
imran_therealmadr - sisilia3 - harry_ai - gudangmbamin -
instagram
linguafrancabatik
Brides & groom dress in kotogadang original style. This dress is a private collection owned & kept for generations. #linguafrancabatik #kotogadang #westsumatera #indonesia #traditionalweddingdress #saridirajofam
westsumatera - kotogadang - traditionalweddingdress - linguafrancabatik - saridirajofam - indonesia -
simonmoct : Say, lo org kuto gadang ya?
simonmoct : Tuh kan bener, gue baru baca capyionnya rspi gue nebak dr kostumnya :-)
linguafrancabatik : Hiii metaaaa...suami met yg org KG :)
jam_dindingplatinum - olshop_menit - devisaraswati - dew_ind -
instagram
orynda
#instatradisional #musik #gandang #tansa #westsumatera
instatradisional - westsumatera - musik - tansa - gandang -
cindyishlaha - elhaadi - yulia_fitriii -
instagram
juliosevien
Keep tryin' baeโ™กi believe u can :') #rosa #white #Bloom #rain #padang #WestSumatera #Roof
westsumatera - rain - padang - white - bloom - rosa - roof -
vebiadiva : Prettyful:-)
juliosevien : Thanks bae @vebiadiva
afdal_haq - rinaldohart - bil.geyts - annisa_septiyeni -
instagram
wickkyhalim_mua
Touch by wickky halim #makeupwedding #makeupartistbandung #makeupartistindonesia #westsumatera #padang #sunting #suntiang #weddingtraditional bride #beauty #beautiful #beutifulbride #weddingtraditionalwestsumatera #weddingbride #traditionalwedding #weddingtraditional #traditional #traditionalwestsumatera #wickkyhalimmua #wickkyhalim
beautiful - westsumatera - beauty - padang - weddingbride - suntiang - makeupwedding - traditionalwestsumatera - makeupartistbandung - beutifulbride - weddingtraditionalwestsumatera - weddingtraditional - traditionalwedding - wickkyhalimmua - makeupartistindonesia - traditional - wickkyhalim - sunting -
dwianadestya - kyliejames_tattoo - ebidol - tiratite -
instagram
fredosebastian
#yellow #likeforlike #samsungID #canon #pentax #nikon #followforfollow #InstaMagAndroid #westsumatera #padang #sitinurbaya #iphonesia #me #selfie
me - westsumatera - pentax - padang - followforfollow - instamagandroid - selfie - canon - iphonesia - yellow - nikon - likeforlike - samsungid - sitinurbaya -
carlosgrek - jul__yaa - revloyreiyel - james_tan_ -
instagram
wickkyhalim_mua
Makeup wedding for dita #touchbywickkyhalim #weddingmakeup #makeupwedding #makeupweddingtraditional #traditionalwedding #bride #beautybride #beauty #pretty #sunting #westsumatera #padang #suntingpadang #suntiang #beautiful #beutifulbride #weddingbride #wickkyhalimmua #wickkyhalim #makeupartistbandung #makeupartistindonesia #weddingtraditionalwestsumatera
beautiful - sunting - suntingpadang - beauty - westsumatera - weddingbride - suntiang - makeupweddingtraditional - makeupwedding - weddingmakeup - makeupartistbandung - beutifulbride - weddingtraditionalwestsumatera - traditionalwedding - wickkyhalimmua - makeupartistindonesia - padang - bride - wickkyhalim - pretty - touchbywickkyhalim - beautybride -
merlinmoon_102 - fatya_ginanjarsari - irwankch - intanhaydi -
instagram
ehcovonic
Nasi Padang #WestSumatera#Food#Authentic#Indonesia#Instafood#Instamag
instafood - westsumatera - food - indonesia - authentic - instamag -
yani.n.handayani : Nasi padang surya yg di benhil top marotop ce
ehcovonic : @yani.n.handayani tp masih lwt sama brand yg gue makan ini kan?
yani.n.handayani : Yg ini mah lewat DIJAMIN
instagram
sylvijoce
๐ŸŒSunsetโ›…๏ธon the island pagangโค#mytrip๐Ÿ“†#westsumatera๐ŸŠ
westsumatera - mytrip -
bambie_bootyful - andryluqman - prasetyoyudianto90 - silkyputrimaiza -
instagram
winiprima
With my cousins baralek #baralekgadang #padang #westsumatera #weddingtraditional #indonesia
baralekgadang - weddingtraditional - indonesia - westsumatera - padang -
winiprima - rianaarifin - humorid - yuliaastarina -
instagram
nengnun_
Ngarai sianok, beautiful place to spend your day ^_^ #westsumatera #Indonesia
westsumatera - indonesia -
raafli - brianbozarth -
instagram
syahdanasheikh
#japanese #tunnel #westsumatera #wonderfullIndonesia #explorer
tunnel - westsumatera - wonderfullindonesia - japanese - explorer -
syahdanasheikh - hitriie - meiadelina5 - alicia_wirdaturriza -
instagram
ariandiii
#Edelweis #Mountain #Marapi #WestSumatera #Indonesia #Adventure #Nature
edelweis - mountain - indonesia - adventure - marapi - westsumatera - nature -
fajarrizq - afrianadewitaa - robiiaaa - igoprasetyo -
instagram
nessya_atillah
Somewhere only we know.... latepost #beach #sea #sunset #west #sumatera #westsumatera #somewhere #only #weknow
westsumatera - somewhere - west - sumatera - only - sunset - sea - weknow - beach -
nessya_atillah : Wkwkwkwkwk di pantai bungus bg.... @wandymoses
wandymoses : Dimano tu?
nessya_atillah : Di padang dong.... emng di jambi ada laut???? -__- @wandymoses
wandymoses : Ahaha adalah laut
nessya_atillah : Hahahahhaaa iyaaa yaaa??? Yg warna coklat itu ya laut di jambinya
dhytaputri : Laut di bantall dek mksudnya @wandymoses hahahah @nessya_atillah
nessya_atillah : Hahahahhahaaaa laut di bantal??? Hahahhaa brrti ngences doong @dhytaputri @wandymoses
dhytaputri : Huahahhaaa ya benarr selamat anda mendapatkan 2juta rupiah dgn pajak potong suranggg @nessya_atillah
habibi.putra26 - kramerwood - barrieannephoto -
instagram
1vypuppy
Salah satu jembatan tua yang melintang di tengah sungai batang arau. Jembatan terbaru diberi nama jembatan Siti Nurbaya.. #humaninterest #bridge #old #broken #justgoshoot #nex5t #SONY #travelindonesia #information #padang #sumbar #westsumatera #batangarau #river #instatravel #instanusantara #instadaily #instastory #instagood #beautiful #indonesia #random #perspective #pergidulu
beautiful - bridge - indonesia - old - westsumatera - humaninterest - sumbar - random - nex5t - travelindonesia - perspective - instatravel - sony - instanusantara - instadaily - pergidulu - information - batangarau - broken - padang - instagood - instastory - justgoshoot - river -
itsvanessadiazpapi : Niccee @davenwilson
dajjal_reloaded.inc - jam_dindingeiffel - beachvacation143 - olshopright -
instagram
rian7290
Heavenly View #landscape #ig_landscape #instalandscape #nature #ig_nature #instanature #love_natura #instanusantara #webstagram #describeindonesia #igers #insta_pick #minangkabau #westsumatera #indonesia #ig_indonesia_ #ig_worldclub #wu_asia #wu_indonesia #igworldclub #ig_mood #ig_media #ig_venice #instaghesboro #mybest_shot #expogallery
instaghesboro - wu_asia - indonesia - instanusantara - igworldclub - ig_mood - igers - wu_indonesia - instalandscape - ig_venice - ig_landscape - minangkabau - love_natura - ig_nature - landscape - ig_worldclub - westsumatera - ig_indonesia_ - instanature - describeindonesia - expogallery - webstagram - mybest_shot - ig_media - nature - insta_pick -
rian7290 : Thanks a lot bro @bay.photography ๐Ÿ˜Š
vancity_photographer : Very best!
meyewi : Gorgeous ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
dreamchrono : Good shot!
rian7290 : Thanks a lot bro @vancity_photographer
rian7290 : Thanks alot bro @meyewi
rian7290 : Thanks a lot bro @dreamchrono
perwitarani : ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
agonzalina - woehendrikphotography - mitadahlan - wheneverythingturnsblacknwhite -
instagram
1vypuppy
Pernah dengar lagu dayung palinggam? Persis di seberang sungai batang arau ini terletak kelurahan seberang palinggam... #palinggam#padang#batangarau#westsumatera#information #landscape #panorama#reflection #humaninterest #boat#perspective #justgoshoot #lovelyscenes #beautifuldestination #instatravel #travelingphotography #streetphotography #instadaily #instanusantara #justgoshoot #nex5t #SONY #sumbar #river
westsumatera - instanusantara - travelingphotography - humaninterest - lovelyscenes - nex5t - perspective - instatravel - sony - instadaily - landscape - information - streetphotography - reflection - batangarau - panorama - padang - palinggam - boat - justgoshoot - river - sumbar - beautifuldestination -
udisatu : Belum. Kayak gimana?
bay.photography : ๐Ÿ‘Œ
1vypuppy : @udisatu behhh... coba di google aja deh. Bgus koq artinya buat yg lg merantau ;)
arisknows : ๐ŸŒŠ
adi_lim_13 : blm prnh dgr lagu ny ahahahaha
kam_o_graphy : nyanyiin dong.... :-)
mr_yoll - somdreamscometrue - nuchnut_ - matthewljq -
instagram
rian7290
Still in Singkarak #landscape #ig_landscape #instalandscape #nature #ig_nature #instanature #love_natura #singkarak #westsumatera #minangkabau #indonesia #ig_indonesia_ #ig_worldclub #igworldclub #ig_mood #ig_italia #instanusantara #igers #insta_pick #webstagram #describeindonesia #mybest_shot #expogallery #instaghesboro #beauty
instaghesboro - instanature - instanusantara - beauty - igworldclub - ig_italia - ig_mood - igers - instalandscape - ig_landscape - minangkabau - love_natura - ig_nature - landscape - ig_worldclub - westsumatera - ig_indonesia_ - indonesia - describeindonesia - singkarak - expogallery - webstagram - mybest_shot - nature - insta_pick -
meyewi : Gorgeous ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
rian7290 : Thanks so much bro @meyewi
ilacesaroni - upiecupi - wilma_prima - dajans -
instagram
Iconosquare feedback