reizouxd
padang city, taken from airplane before landing #padang #westsumatera #indonesia #island #sudutindonesia #earthporn #nature #village #view #panoramic #landscape #blue #skyporn
blue - westsumatera - padang - sudutindonesia - indonesia - skyporn - panoramic - landscape - earthporn - village - island - nature - view -
turco_garo - dakshas - salamphotography - luxury_designs -
instagram
reizouxd
padang city view from airplane #padang #city #westsumatera #indonesia #sudutindonesia #panoramic #view #landscape #earthporn #village #skyporn #nature
city - westsumatera - padang - sudutindonesia - indonesia - skyporn - panoramic - earthporn - village - nature - landscape - view -
sarahgiani : Mudik taaaa?? Asiiiik
reizouxd : iya taaa, pengen ngajak utaaaaaa @sarahgiani
sarahgiani : Aduuuh iri banget sama yg punya kampuang :((((( nanti aja ajak uta nya kalau lagi gak lebaran.. Kita backpacker Sumatra yuk ta, naik kereta :D
austintuck1 - wilsonmixer - vaincomforts - frhphotography -
instagram
taufiqhidayat88
#blue #sky #village #mudik2014 #westsumatera #Vsco #vscocam #LGG2 #instasize #instalike
blue - westsumatera - vscocam - instalike - sky - mudik2014 - instasize - village - vsco - lgg2 -
ayomattaio - jdavallejo - elizandra22 - viajohnn -
instagram
ummilchair
Seems like it will rain soon #payakumbuh #ricefields #sawah #clouds #westsumatera #homevillage #kampungku #Indonesia
westsumatera - clouds - kampungku - indonesia - homevillage - payakumbuh - ricefields - sawah -
_uncleham_ : Fotolah lo ditengah cok
ummilchair : Huahahhahaa.. sbnrnya ini kan hasil gw croppp.. jauh ke tengah sawah itu dr pinggir jalan kakak cok @_uncleham_
bloominglei - _uncleham_ - ayalagebby - mamidi -
instagram
wanramdan
Bye Malaysia hye #westsumatera ❗️❗️ #indotimethisraya
westsumatera - indotimethisraya -
amizanamzah - muhamadhairie -
instagram
zulfa_near
I love this air...Masha Allah so fresh, cool, clear, no pollution..this is my village #myhome#air#morning#westsumatera#minang#minangkabau#hometown
westsumatera - air - myhome - hometown - minang - minangkabau - morning -
tubuhtinggi - lelahgntj - tugbafiratakyuz -
instagram
zulfa_near
This fruits amazing hehe...#instafood#nofilter#durian#fruits#delicious#famous#padang#westsumatera#indonesia
westsumatera - padang - indonesia - instafood - famous - delicious - fruits - nofilter - durian -
tugbafiratakyuz : How flavor of this fruit adik @zulfa_near
tugbafiratakyuz : Look at interesting @zulfa_near
zulfa_near : tastes sweet and has its own distinctive flavor and finish eating we would burp abla @tugbafiratakyuz
artintheraw - joaquinalhyh - candicetyasmine - tugbafiratakyuz -
instagram
nufuszahra
My kampoeng / kampuang ( minangkabau ) / #traditional #village , Sungai Jambu.. a small traditional village behind #Marapi mountain near of #Bukittinggi and #Batusangkar yes, I am a proud Minangkabau girl. #WestSumatera #Indonesia
batusangkar - westsumatera - traditional - marapi - village - indonesia - bukittinggi -
nufuszahra : Nanti dibawakan spicy chips alias kerupuk balado ya bli @streetbandits666
streetbandits666 : Suksma casava spicy chips? Or roasted ducks with green chili
nufuszahra : Nggih.. will bring for yuuuhhhh @streetbandits666
merlysazufni : Kapaannnn pulang cantik ?
nufuszahra : Tanggal 4 sayaanggkuhh @merlysazufni
merlysazufni : Ga ketemuuuuuu :') aku udah ke jambi sanaa,nanti sept aku kjkt ... ketemu yah @nufuszahra
nufuszahra : Berkabar sygg ..me udah d kampuang? @merlysazufni
merlysazufni : Okee bebs Udah dr rabuuu kmren sayangkuh , nanti la lebaran me kerumah sm gona...ketemu ibuk,ayah sm si manis nadra :*
ariefkepler - streetbandits666 - berthacindy - radianretro -
instagram
markochay
#sunset #harbour #westsumatera #holiday #captainmarko #instasunset #instaphoto #life
westsumatera - life - harbour - instasunset - sunset - captainmarko - holiday - instaphoto -
botaxstrodoy - myrtisudff - andyrajobatuah - ollarrallo -
instagram
nadiausna
#latepost #jamgadang #bukittinggi #westsumatera #indonesia #nice #place for #holiday :)
jamgadang - westsumatera - latepost - indonesia - bukittinggi - place - holiday - nice -
ry_niaa - pikaputri - muhammad.asri -
instagram
afi_fadli
Look at the view, Awsome,..that's my hometown, and my homebreak, Growup and learn hw to be a surfer.. Heii mom dad, im home...can't wait to met you... #padang #kotapadang #westsumatera #indonesia #trip #travelling #traveller #surftrip #surf #surfing #surfer #plane #flight #garudaindonesia
surf - westsumatera - surfing - flight - padang - indonesia - traveller - surftrip - surfer - plane - garudaindonesia - travelling - kotapadang - trip -
alghiffanny : Ikut dong mudik hehe pake Garuda Lagi
deadseventies : punya kampung halaman juga fi?
afi_fadli : @alghiffanny gw mudik masih ke padang bro, luuuuu ke Jepang.... Hmmmm....
afi_fadli : @deadseventies hahahaah ee' lu, harusnya gw mudik ke india kali yaaa
alghiffanny : Hahaha sialan
abdiazkim : Wuenakk..mudik rek.
welly_permana : asik pulang kampung men ..
dtimor - yazidcoaster - kwasportsco - abdiazkim -
instagram
fredosebastian
Wif syahrini KW Super *sesuatu* #likeforlike #indosatmania #instamania #samsungID #ramadhan #gadgets #Mcing #indonesia #westsumatera
mcing - westsumatera - ramadhan - indonesia - indosatmania - gadgets - likeforlike - samsungid - instamania -
fredosebastian - kobes_hero - wislatrioktaviolaa - yhelicopter -
instagram
ririzal_ananda
Buktinnggi #travel #westsumatera #indonesia
westsumatera - travel - indonesia -
dina_grt - champagnegatsby - emilyricecakes - franhau67 -
instagram
duta_pariwisata_indonesia
#AmbassadorOfTheDay Ratu Rolinda Rahman Prestasi : 1) Uni Kota Padang 2013 2) Uni Provinsi Sumatera Barat 2013 follow Instagramnya → @rolindarahman #PADANG #WESTSUMATERA #INDONESIA #UDAUNI #2013
westsumatera - ambassadoroftheday - padang - indonesia - udauni - 2013 -
rolindarahman : ☺️☺️🙏 makasih @duta_pariwisata_indonesia
duta_pariwisata_indonesia : @rolindarahman terima kasih kembali Uni, semoga semakin sukses :)
hherdianiutami - anfestui - ilovebazaarjkt - fernandjoe -
instagram
rxfa
strollin'down #squaready #vscocam #westsumatera #sumateranenbish #bukittinggi
westsumatera - bae - tumblrian - bukittinggi - thanku - squaready - vscocam - sumateranenbish -
abin__ : #pale #softgrunge #buletumblr
rxfa : @abin__ HAHAHAH 👆 #tumblrian #thanku #bae
ivanputram : Rif coba ampiang dadiah di pasardalem!🙋
ivanputram : Tapi coba satu aja dulu😜
rxfa : @ivanputram waah thx van... Siapdeh nnt akan dicoba👌!
ivanputram : @rxfa wkwk itu fermentasi susu kerbau gt riff, ohya sama itiak lado mudo di daerah ngarai
cinthiahs : Rif rambutnya dari uniq salon ya?
rxfa : @ivanputram oalaah whew da real culinary treasures yah, thx utk rekomendasinya van hihi // @cinthiahs ngakaklah.. Iya aku ambassadornya kak, oleh2 yak dr jepun!
devinamalia - kharisahana - zhareeer - amandanputri -
instagram
yudaiskandarr
#ramadhan #food #vscocam #vsco #city #solok #westsumatera #nice #good #gallery
city - good - westsumatera - food - ramadhan - vsco - solok - vscocam - gallery - nice -
ciril : Super!
yudaiskandarr - tomikovnsr - mellifuous - dusiutka -
instagram
alvendelano
Rice is a beautiful food. It is beautiful when it grows, precision rows of sparkling green stalks shooting up to reach the hot summer sun. It is beautiful when harvested, autumn gold sheaves piled on diked, patchwork paddies. It is beautiful when, once threshed, it enters granary bins like a (flood) of tiny seed-pearls. It is beautiful when cooked by a practiced hand, pure white and sweetly fragrant." ~Shizuo Tzuci~ #shotonmylumia #lumia1020 #Nokia #Microsoft #Nokia #PureviewClub #Nokia_Connect #WindowsPhone #WindowsPhonePhotography #World #People #Earth #Lumia #Rice #Minangkabau #Village #Hometown #Green #WestSumatera
windowsphone - westsumatera - hometown - nokia - lumia1020 - pureviewclub - earth - minangkabau - world - shotonmylumia - nokia_connect - lumia - village - people - microsoft - green - rice - windowsphonephotography -
lygega_gk : Padang? Hahahaa
alvendelano : Iya 😉, kok malah ketawa
captainkirkjames : Very nice!
alvendelano : @captainkirkjames : thank you 😉
dougtrajan - icaads - panda_che_dorme - illonavidiamartha -
instagram
dekazmi
#ISI #campus #collage #art #padangpanjang #sumbar #westsumatera #indonesia #likeforlike #latepost
westsumatera - art - collage - latepost - indonesia - sumbar - isi - likeforlike - padangpanjang - campus -
redlipstickandpout - superciaowei - chaneyshanda - toshikotnathalie -
instagram
rinarahmadini
Sudah sampe Bandrek House... Pegeeeeeelll... Odonk @anggunsurips pijaaaaatttttttttt 😭😭😭😭
mudik1435h - lebaran1435h - mudik - westsumatera -
anggunsurips : pijaaaat argaaa sajaaaah hahaha
vnyafarah : Mudik ke pyk ya rin?
rinarahmadini : Gak fn.. Ke rengat.. Oma nya bg angga meninggal di jkt tapi pesannya minta d kubur d padang.. Ini udh d pku... Bsk cus ke rengat ampuuuun pegaaaal 😨😨😨😨 @vnyafarah
rinarahmadini : #mudik #mudik1435h #lebaran1435h #westsumatera
rinarahmadini - findyadarmoen - rvl_kids - anggunsurips -
instagram
rinarahmadini
Pagi2 blm mandi udh smpe di jam gadang bukit tinggi.. Hihihiii
westsumatera - lebaran1435h - mudik - jamgadang - mudik1435h - bukittinggi -
rinarahmadini : #mudik #mudik1435h #lebaran1435h #jamgadang #bukittinggi #westsumatera
peachpiku - ladyhappy83 - veraaffandy - shabbychicheavens -
instagram
salmaannisa_
Selamat datang di Ranah Minang :) #indonesia #trip #westsumatera
westsumatera - indonesia - trip -
salmaannisa_ - remipe5 - annisaninin -
instagram
alvendelano
Summer in my hometown #shotonmylumia #lumia1020 #Nokia #Microsoft #Nokia #PureviewClub #Nokia_Connect #WindowsPhone #WindowsPhonePhotography #World #People #Earth #Lumia #Village #Hometown #WestSumatera #Minangkabau #Street #Green
windowsphone - westsumatera - hometown - nokia - lumia1020 - pureviewclub - street - earth - minangkabau - world - shotonmylumia - nokia_connect - lumia - village - people - microsoft - green - windowsphonephotography -
lumiapuppet - panda_che_dorme - enginenamere - ale_maroni -
instagram
rxfa
bukittinggi #squaready #roadtrip #westsumatera #sumateranenbish #vscocam
westsumatera - squaready - vscocam - sumateranenbish - roadtrip -
rxfa : (and a tiny loops of the well-known Jam Gadang in the middle)
m_adinda : Asyiikknyoooo. Oleeh2 hahah
amandanursha : AAAAAAAKKKKK :"
rizqhp : tone editanya asik rif, nice!
rxfa : @m_adinda siap kakak! :) // @amandanursha uuuu unii kampung halamanmu ☺️ // @rizqhp waah thankyou zqq! Vscocam kok
tyadwiardianti - marshairzani - dewiwayu - dedradiandra -
instagram
fanymeliza
@ambuntanai #westsumatera #indonesia #throwback #smile #happy #hijabstyle #likeforlike #followforfollow
westsumatera - followforfollow - hijabstyle - indonesia - likeforlike - throwback - smile - happy -
fanymeliza - dennyrahhadi - ardelle_markett - mochi_room_fashion -
instagram
hildatanjung
#taplau #pantai #padang #westsumatera #sumatera
sumatera - westsumatera - padang - taplau - pantai -
sautsaoran : Love it!
feraika : Aaakkkk i need vitamin sea
feraika -
instagram
adechandra005
Typical "kampong" house @ Surian, west sumatera. @phatsyaza @petercarey #balikKampung #westSumatera #minangKabau
westsumatera - balikkampung - minangkabau -
sarryafte : Iihhh surian dkt tempat oma tuh d lolo
sharifahdotter : Cantik
adechandra005 : @sarryafte oya? Deket dong
deddydjajadisastra - yudhifen - sofyan86 - johaneusoff -
instagram
nurhayatul_husna
#beach#westsumatera#mytwin#home#pantai#padang#taplau
westsumatera - mytwin - padang - home - pantai - beach - taplau -
sautsaoran - kaliefatharizhakim - tugbafiratakyuz -
instagram
adechandra005
On my Way #balikKampung #westSumatera #homeTown
westsumatera - balikkampung - hometown -
rugun_lg - sofyan86 - gesitpramono - sharifahdotter -
instagram
adechandra005
On my to Kampong #selfDriving #westSumatera #balikKampung
selfdriving - westsumatera - balikkampung -
adechandra005 : @mahenra
adechandra005 : @furqaniezam gak mudik?
mahenra : Welcome back home
kikiriyantie : Solok itu bang @adechandra005
adechandra005 : Iya ki
adechandra005 : @mahenra basobok wak tu?
mahenra : Lebaran bsok gak ke solok de
furqaniezam : Besok pagi @adechandra005
2553malaysia - marlan_y - sharifahdotter - indraux -
instagram
putrilsembiring
#Sikuai #westsumatera #vacation
sikuai - westsumatera - vacation -
alvinpestol - hafiyyanfaza - knightleynia - ollarrallo -
instagram
putrilsembiring
beginilah hidup yang seharusnya. kalo kata tante PrincesSyaharini 'i feel freeeeeeeee'. #westsumatera #vacation
westsumatera - vacation -
hafiyyanfaza : 😊👍
winnykokesti : Hahahahhaha nanaaa jgn ikut2 tante syahriniii 🙉
alvinpestol - hafiyyanfaza - kie_amalia88 - ollarrallo -
instagram
putrilsembiring
this only the beginning. step-step-step #lobangjepang #westsumatera #latepost
westsumatera - latepost - lobangjepang -
alvinpestol : Wkwkwkw walupun rambut gw doank ttp tag 👌
hafiyyanfaza - babysakina - alvinpestol - knightleynia -
instagram
ranggais23
Hoammm..Good morning #westsumatera #banguntidur #tidurlagi #leyehleyeh
leyehleyeh - westsumatera - tidurlagi - banguntidur -
herningfebri -
instagram
Iconosquare feedback