elsanatalia24
#verakebaya
verakebaya -
elsanatalia24 - adrielsilaban98 -
instagram
verakebaya
Kebaya Mama Pengantin...๐Ÿ‘— #verakebaya โค๏ธ
verakebaya -
mukena_uthin : Nice colour๐Ÿ˜
weddingrecommend : Recommend :)
annajanediana : Tante cantik sekali..,
bennyalexanderkhou : Nice
m3l1ss4honeybee : Nice color n love the kebaya
renatapasaribu11 : Malam mbak @verakebaya share model kebaya buat wisuda yang bnyak dounk... Pleasee :)
rainlight82 : Woooow
estertosy11 : Siang mbak ... follback saya ...
nanykaka22_acm1899 - henny_lolita - revitamaranata - cemulz_capricon -
instagram
irwanriady
#repost from @verakebaya ... #mymakeup #myjob #myt#mywork #makeup #makeupartist #mua #irwanriady for #beauty #gorgeous #java #jogja #indonesian #traditional #bride @dhikahapsari ๐Ÿ’๐Ÿ‘ธ #paes : Ibu Yani @masbeiedi ๐ŸŒน #beautiful #kebaya : #verakebaya โค๏ธ๐Ÿ’‹โœจ๐ŸŒŸ๐Ÿ’ซ
beautiful - indonesian - beauty - makeup - myt - verakebaya - mywork - paes - mymakeup - makeupartist - repost - java - jogja - irwanriady - kebaya - traditional - bride - mua - gorgeous - myjob -
tinggidanlangsing : Wow
desireenuryani : @indahchyni
upgrade_tinggi_badan_209ribu : Cantikk
tanganketiga : ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ
irenaldriana : Stunnninggggg bgt mas irwannn @irwanriady
richmondcakery : Apik tenan
contest_babykids : minta pl nya dong ke iie_ge@yahoo.com
irwanriady : Pls email to h4n4e@yahoo.com ya @contest_babykids thank youu
ccaarrlliinnaa - alishbalone119 - rindi_antikadipradja - umi13kalsum -
instagram
verakebaya
Detail ...๐Ÿ‘ฐ #lace #backdetails #weddingdress #verakebaya โค๏ธ
backdetails - verakebaya - weddingdress - lace -
diah_nahdliana : Berapa ini mb?? Cantik bgt ;)
adya_larastuti : Mnt PL nya mb ke email adya_mind@yahoo.com
widyasign : Mba aku minta PL nya yaaa ke email widyasign@yahoo.com ya mba @verakebaya
istynalita : Pl nya dong ke istynalitatanjung@yahoo.co.id mksh
aitummelody : Blh minta PL nya mba. Ke mutiasari.1208@yahoo.co.id terima kasih
auliarahmahh_ : Mba boleh minta PL nya kebaya wisuda, ke auliarahmah472@yahoo.co.id thankyou ya mba @verakebaya
yoelieanthi : Iya donk mba q juga mnta PLnya boleh di kirim ke yulia_ard@yahoo.com . Thx
verakebaya : @ayanoviaa @riarizkiamalia @okkiedhyan @diah_nahdliana @adya_larastuti @widyasign @istynalita @aitummelody @auliarahmahh_ @yoelieanthi ...langsung telp aja mba, krn aku ga ngirimi PL via email ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
andy_chyber27 - dindaraihan - ajlestari - anzelyna_collection -
instagram
butik_callista
#kebayaindonesia #kebaya #verakebaya #happy #followforfollow #likeforlike #instakebaya
happy - instakebaya - likeforlike - kebayaindonesia - followforfollow - verakebaya - kebaya -
butik_callista - izzyforbes_x - juliusjustuskleint - wms8888 -
instagram
sylviashrj
Amazing details ๐Ÿ˜ @verakebaya #sylvianandawedding #23814
tja - iluminenphotography - sylvianandawedding - verakebaya - tiarajosodirdjoassociates - 23814 - iluminen -
sylviashrj : @iie_aja bgt ya mba ๐Ÿ˜ mba @verakebaya juara deh emg hihi
cacatengker : Teeehhh, cakep amaaaatttt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
sylviashrj : @cacatengker parahh ya caaa ๐Ÿ˜ teteh aja pertama kali liat speechless caa ๐Ÿ˜„ hihihi
achielinda : ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
sylviashrj : @achielinda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
iluminen : @iluminen hahahahah
dwieharyo : Cetar membahana
sylviashrj : @iluminen @dwieharyo terimakasih duo fav photographers! ๐Ÿ’‹๐Ÿ™
evamarlinda - nuruldesiyana - charienz - aprillisnindy -
instagram
verakebaya
@dhikahapsari ...๐Ÿ‘ฐ #weddingday #wedding #resepsi Paes & hair do : Ibu Yani @masbeiedi โค๏ธ Make Up : @irwanriady #irwanriady โค๏ธ Kebaya : @verakebaya #verakebaya โค๏ธ
irwanriady - verakebaya - weddingday - resepsi - wedding -
arsitawn : @redmee_ :') apik bgt paes ageng e lah :') ayahnya gibran tolong baca ini
winy_afriani : butiknya dmna ya?hrga nya brpa..
littlegreenstraw : @irwanriady minta emailnya dong..
irwanriady : @littlegreenstraw h4n4e@yahoo.com
moisindahouse : Owalah pantes keren mbaaaa.. Taunya mba yg bikinnnn
belladwip : Mba buat baju di mba kira kira selesai nya berapa bulan ya ? @verakebaya
aannurrahmah : Subhanallah @dhikahapsari cantik buanget! Selamat ya..
anggrek30wardoyo : Mb kira2 bisa rias pengantin sama bajunya ya?
anggrek30wardoyo - keketkatherine - ida_iduel - riyanti_h -
instagram
verakebaya
Putri ...๐Ÿ‘ฐ #akadnikah #adat #jawa #javanesewedding Make up, Hair do & Paes : ibu @mamiehardo #mamiehardo Kebaya : @verakebaya #verakebaya โค๏ธ
akadnikah - jawa - javanesewedding - mamiehardo - adat - verakebaya -
nicholawinda : Boleh minta price listnya mba @verakebaya tlg di email y k nichola_winda@yahoo.com
dewirachmawanti : @merillaputri put.. cantikk bgt โค๏ธ
rkathymaria : Mba.. Tolong dikirim pricelist buat kebaya menghadiri wisuda suami.. Sama gaun simple ( terussn)Ke: maria.gabe_drg@yahoo.co.id Thank a lot mba...
loodita93 : ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡
indah_sulistiowati : Ini bagus banget.pas sanggul & kebayanya.masih dapet tradisionalnya ^^
viena05 : Mb minta pl nya dunk kebya nikah,kebaya simpel n dres kebya..tx
viena05 : Mb krm ke tika_vina@ymail.com
alitsya : Mbak pu cantik @merillaputri
fariskaahmad - omry_sthepany_travel - kulinermalang_ - iyunk85 -
instagram
dhikahapsari
๐Ÿ‘ฐ #details#kebaya#dhikabas
dhikabas - verakebaya - details - kebaya -
dhikahapsari : #verakebaya
finaaldian - yuliafathia - satryo_wicaksono - lapartyfavor -
instagram
verakebaya
@rahayusaraswati ...๐Ÿ’š sebelum #siraman #diditandsarawedding #kebaya #verakebaya ๐Ÿ’š
verakebaya - siraman - diditandsarawedding - kebaya -
aljawhra8 : ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
matjraaaa : ุญูŠุงูƒู… ููŠ ู…ุชุฌุฑูŠ ุงู„ู…ู†ูˆุน
jennuffrrr : @findee ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ritaastutiritonga : Mbak, kirim PL kebaya wisuda dong ke email : ritaastuti29@gmail.com
findee : @jennuffrrr very nice โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜!
asom336 : โ™กโ™ฅโ™กโ™ฅโ™กโ™ฅ
dharmaasthi : Stunning bride, beautiful kebaya indeed
salsabilaizzati : Berapa an mba?
herlinasilvanipurba - fiaarna - diayuanggesti - mariancehasibuan -
instagram
dhikahapsari
๐ŸŽ€ #pattern#details#dhikabas
pattern - verakebaya - details - dhikabas -
theawesomedesigner : Cantik bgt dhikk kebayanya ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
dhikahapsari : Taniaa makasi @theawesomedesigner
dhikahapsari : #verakebaya
riwid16 : happy weddingg dhikaa sayang @dhikahapsari
dhikahapsari : Makasi banyak ๐Ÿ˜˜ @riwid16
nopanr - widyanasita - sellyadewi - rahmavitria25 -
instagram
verakebaya
Tante Melinda ...โค๏ธ #mama #pengantin #songket #kebaya #akadnikah #verakebaya ๐Ÿ‘—
akadnikah - pengantin - mama - songket - kebaya - verakebaya -
sk2murah : Anaknya md nikah?
peachstoress : ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
asom336 : ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ’ž
putriistanialockhart : warnanya bagussss
arnezpramudya : @unies_taufan ini mksutnya td?
aleniapangestu : Mba vera, terima sewa kebaya gak?
unies_taufan : Iya miiii @arnezpramudya
widiarsanti : keren warnanyaa..
cicitsr - paujiahulpah - fridhagustina - ahmadhbabb4661 -
instagram
verakebaya
@sylviashrj ...๐Ÿ‘ฐ #akadnikah #adat #aceh #wedding makeup : @ifanrivaldi sunting : @cutyunisayoesoef kebaya : @verakebaya #verakebaya
akadnikah - aceh - sylvianandawedding - wedding - adat - verakebaya -
sylviashrj : @verakebaya mba vera terimakasih ya, aku suka bgt kebayanya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
sylviashrj : @bellabellesnapz kayanya efek lighting beb ๐Ÿ˜œ hihi thanks ya beb
verakebaya : @sylviashrj kembali kasih sayang...semoga segera sehat ya...salam sama mama...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹โค๏ธ
sylviashrj : @verakebaya amin, terimakasih mba vera.. Nnti sylvi sampaikan ya salam nya โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™
hardjanti : Mb tolong PLG nya srihardjantihardjanti@ymail.com
nyimiksubki : โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
sarahdinataa : Happy wedding ya cantik @sylviashrj bahagia selalu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
peachstoress : ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
ulfanadya29 - masyitafajarini - vinardp - astutidianpratiwi -
instagram
marcella_santoso
Vera Anggraini kebaya was classic yet stylish Always โค๏ธ@verakebaya masterpiece #verakebaya #veraanggraini #kebaya
kebaya - veraanggraini - verakebaya -
verakebaya : โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
jihansadat : Lets make you in #ccl #cclmaterial.. Hehehe..
masleliyantilbs : lihat sampe bawah blh ngak ya bsku nya
andianandiana : Kliatan pretty bgt!
franiqueblack - vivaciousyaz - fatyaaely - mayaahandayanii -
instagram
verakebaya
Amanda dan Jofardhan...#weddingday #livereport #adat #palembang #indonesia #kebaya #verakebaya โค๏ธ
livereport - weddingday - verakebaya - palembang - indonesia - adat - kebaya -
keyzakoriiii : a
flamengoty : @amahmad101
aolaniestore : Mbak kirim PL kebaya wisuda dong ke email aku fatniharun@yahoo.co.id makasih yaa
nina_qurotaayun : Mbak bagi PL.a ya ninaqurotaayun@gmail.com makasih banyak mba...
cintahrp11 : Mbak bagi PL untuk kebaya pesta malam dong ke cintaharahap@ymail.com
iwahyuningrum : @kgsrahmadrizky Palembang nih bang
elliannedian : Jadi bikin sama mbak vera lo @innekedian ?
nigo_frans : Mba bagi PLnya ya untuk kebaya pengantin ke frans_sunigo@yahoo.com thanks b4 :)
ambarriyadi - rinahilmayanti - juni1988arti - udinjambrong -
instagram
irwanriady
#myjob #mywork #mytouch #mymakeup #makeup #makeupartist #mua #irwanriady for #beauty #gorgeous #palembang #sumatra #indonesian #traditional #wedding #reception #party #sweet #bride @amandasrishima ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š #beautiful #green #kebaya #by @verakebaya #verakebaya ๐Ÿ’๐Ÿ‘ธ #motd #wotd #love #lovely #happy #day โค๏ธ๐Ÿ’‹
beautiful - indonesian - motd - reception - beauty - mytouch - sweet - makeup - verakebaya - mywork - wedding - love - palembang - makeupartist - by - wotd - irwanriady - green - kebaya - traditional - bride - sumatra - mua - mymakeup - gorgeous - party - myjob - lovely - day - happy -
irwanriady : Terima kasih @winayustitia sukses juga buat mu yaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
irwanriady : Blink blink @adriansuryareal ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’๐Ÿ’Ž๐Ÿ’
irwanriady : ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ @ivan_gunawan
irwanriady : Aminnnn @smusin may ur dream come true ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜
irwanriady : ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿ™ @mie_instan_organik_nonmsg
ritadamayanti18 : Amanda cantikk di make up by irwanriady..akuh tantenyaa amanda mas Irwan๐Ÿ˜†
irwanriady : Hi mbak @ritadamayanti18 terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
suiker : Wah mas itu headgearnya dari mana? Keren!
rama_makeup - elglamz227 - nopi_123 - rickytasimole -
instagram
randrandro
Earlier this morning. Excited to the bone taking selfie with mbak @verakebaya โ™กโ™ฅ Siapa tau next selfie bukan di event-nya client, tapi fitting di studio-nya mbak Vera hihihi
projectdea - weddingorganizer - wedding - jakarta - ritzcarltonpacificplace - rcpp - verakebaya -
randrandro : #wedding #weddingorganizer #projectdea #verakebaya #ritzcarltonpacificplace #rcpp #jakarta
gupy_gp : beautiful :)
gpbaliphotography : lovable pic ^.^
randrandro : @gupy_gp @gpbaliphotography many many thaaanks! :)
verakebaya : โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
riany18 : miss u mba @verakebaya ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Š
verakebaya : @riany18 miss u darling ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ gmana kabar ? Uda "isi" blum ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜
randrandro : @verakebaya bikin hepi lagi hari ini dapet like n balesan ehehehe
delvitaginting - nadenadyanade - desmiraaa - bennyhutapea -
instagram
marcella_santoso
Happy Wedding to Ame and Rizky โค๏ธ240814|Shangri-La Jakartaโค๏ธ Did you remember this -very long time ago- Kebaya???? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @verakebaya still nice, still fit (perlu dikecilin dikit bagian pinggang๐Ÿ˜) #jakarta #wedding #kebaya #veraangraini #verakebaya
verakebaya - jakarta - kebaya - veraangraini - wedding -
verakebaya : ...uda kurusan ya jeng ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜˜
triskasubagja : Happy wedding
anjanivia - tantribenarto - ameliahusaini - nlisdayanti -
instagram
verakebaya
Details ...๐Ÿ‘ฐ #weddingdress #kebayapengantin #kebaya #backdetail #verakebaya โค๏ธ
verakebaya - backdetail - weddingdress - kebayapengantin - kebaya -
cyntamaharani : Super iniii mba veraaa hihihi
phoinfoo : Sama mbak, mau minta pl nya, plus pricenya yg ini tp hijab. Ke infoning.paramita@gmail.com huaa jatuh cinta.. tq
ulandakusumaningtyas : Mba vera.,boleh minta price list ke kusumaningtyas.ulanda@gmail.com
dhikahapsari : Trimakasi โคโค @foodieincindonesia @ditamalano @rahmavitria25
sarahdinataa : Mba @verakebaya email ya aku minta price list nya. Email ke maisarahdinata@gmail.com thankyou mba๐Ÿ™
moisindahouse : ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ keyennnnn
ntiwidya : ุดุจุญู†ุงุงู„ู„ู‡
ntiwidya : keren bgttt
ulfanadya29 - fridhagustina - rainlight82 - ditandt -
instagram
verakebaya
@sylviashrj and @nandally ... #akadnikah #adat #aceh โค๏ธ Sunting Aceh, adat & Decor Aceh : @cutmarlyndecoration @yunisayoesoef โค๏ธ Make up : @ifanrivaldi โค๏ธ Kebaya & Beskap : @verakebaya #verakebaya โค๏ธ
akadnikah - aceh - adat - verakebaya -
handianiriska : Ya boleh lah semuanya @ayusarahrj
shi_ninja : This is so amazing๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
edwarnyak : Mameuh meunan memang meunyoe ka keunong bajee adat aceh @iloveaceh
muhfikhrii : @vidyvii ini loh yang kawin tadi .. Hahahaha
maya10_ibrahim : Itu mantan nya nagita anaknya melinda dee.selamat y.
cia_fithry91 : wow .. :)
sarahdinataa : Selamattt @sylviashrj ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹ semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin
byinasurya : @liezhms ๐Ÿ˜˜
jesicapinem - diananca131213 - riyuuu26 - denskii -
instagram
verakebaya
@dhikahapsari ...๐Ÿ‘ฐ #akadnikah #weddingday ๐Ÿ’…๐Ÿ’„ #makeup #makeupartist by @irwanriady #irwanriady โค๏ธ #kebaya by #verakebaya
akadnikah - weddingday - irwanriady - kebaya - makeup - makeupartist - verakebaya -
ednaja : Congratulation @dhikahapsari ๐Ÿ˜Š
rahmavitria25 : kereennnn dhikaaa.....hoho
yusriffah : Berapa nih sis
pattysree : Kebaya nya baguuuuuuus <3
dalal_alfdlii : @freeq878 ุดูˆููŠ ุงู„ุงุจูŠุถ ุดุญู„ุงุงุชู‡
sellyadewi : Saya juga kurus sama kayak mba @dhikahapsari tapi entah beliau cantik bangeeet yak๐Ÿ˜
nrachmaniah : @rosintadhanis
dhikahapsari : Makasii ๐Ÿ˜˜โค @ednaja @rahmavitria25 @sellyadewi
indaherzet - amalia_tyas - om_jra7 - diraudina -
instagram
nadiasungkar
BREATHTAKING! Breathtaking makeup by the maestro @irwanriady Another breathtaking kebaya by @verakebaya And one breathtaking beauty moment captured by @yudhyaumari for @why_moments! LOVE LOVE LOVE!
beautiful - dhikabas - irwanriady - yudhyaumari - verakebaya - bride - amazing - whymoments - wedding - kebaya - javanese -
nadiasungkar : #whymoments #yudhyaumari #irwanriady #verakebaya #bride #wedding #beautiful #javanese #kebaya #amazing
arficita : Cantiiiik bangett kesayangankuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
nadiasungkar : Parah ini paraaahh!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Dhika awas ya klo ntar malem lupa senyim sama lupa tegakin pundak! ๐Ÿ˜„ Eh klo gw ga dateng gmn? Musuhan gak kita? ๐Ÿ˜œ @dhikahapsari @arficita
dhikahapsari : Thankyouu sayang2!!
nadiasungkar : #dhikabas
byvisualstory - anyajasara - adindha - arficita -
instagram
irwanriady
#mymakeup for #java #jogja #beauty #traditional #bride @dhikahapsari โœจ๐ŸŒŸ๐Ÿ’ซ๐Ÿ’‹๐Ÿ’ #kebaya by #verakebaya @verakebaya ๐Ÿ‘ธ
java - beauty - jogja - kebaya - traditional - bride - mymakeup - verakebaya -
premiumsnack : โ™ก
paramithadawami : Cantik bgt @dhikahapsari
upgrade_tinggi_badan_209ribu : Cakep
fashion_abfab : pretty
josrival_case : @fashion_abfab @upgrade_tinggi_badan_209ribu @paramithadawami @premiumsnack order case for smartphone bro dan sis. Kita produksi sendiri. Follow kita boleh untuk lihat2 :)
tinggidanlangsing_ : Wow
dhikahapsari : Thankyou so much mas @irwanriady
dhikahapsari : Makasii @paramithadawami @fashion_abfab
jeanynath - casasudarmadjie - lisazhang_new - titaseptiyanti -
instagram
irwanriady
#myjob #mywork #mytouch #mymakeup #makeup #makeupartist #mua #irwanriady #indonesian for #beauty #sweet #java #jogja #paes ##traditional #bride @dhikahapsari โค๏ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ’ in #white #gorgeous #kebaya by #verakebaya @verakebaya ๐Ÿ’ซ๐ŸŒŸโœจ #motd #wotd #love #lovely #happy #day ๐Ÿ‘ธ
indonesian - motd - beauty - mytouch - sweet - makeup - verakebaya - mywork - paes - mymakeup - love - makeupartist - myjob - wotd - java - jogja - irwanriady - kebaya - traditional - bride - mua - gorgeous - white - lovely - day - happy -
paramithadawami : Dhikaaaaaa @dhikahapsari cantik bgtttt
upgrade_tinggi_badan_209ribu : Nice
ndaruandini : Mas ini paesnya yg bikin siapa?
tinggidanlangsing_ : Nice
dhikahapsari : Maas ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @irwanriady
irwanriady : ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @dhikahapsari
line_pictures : nice
dhikahapsari : Makasiโค @thitapramudji @paramithadawami
dianfiarika - rama_makeup - lindasyurya - arymiswahyu -
instagram
verakebaya
Details...โค๏ธ #backdetail #lace #weddingdress #aceh #kebaya #verakebaya
aceh - backdetail - lace - weddingdress - verakebaya - kebaya -
bellabellesnapz : @moniquerumanouw
virgiyanthi : Cantik bgt mba detailsnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
septawidiastuti : Bikin donk beb @virgiyanthi ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ
virgiyanthi : @septawidiastuti semoga aku bisa pake kebaya mba vera ya beb amiin โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜˜
chrisyee : Cantik @verakebaya
funny_funzhu - nourah_alkhyeli - vegalover - kazenithavi -
instagram
verakebaya
@rahayusaraswati ...๐Ÿ‘ฐ dulangan ๐Ÿด #javaneseceremony #javanesewedding #jawa โค๏ธ #paes by bu #taridonolobo @heksaw_makeover ๐Ÿ’„ #makeup by @upan_duvan โค๏ธ #kebaya by #verakebaya โค๏ธ
diditandsarawedding - verakebaya - makeup - kebaya - javaneseceremony - paes - javanesewedding - jawa - taridonolobo -
riizka12 : aaaah jidatnya udah di kerik, paes ageng wanna be. huhuhu
salmoudy18 : Mbaa aku nge line kamu, line nya udah gak aktif ya? @verakebaya
tayilestari : โ™กselamat buat mbak ku yg cuantikhh @rahayusaraswati
master_tinggi_15cm_dlm_sebulan : โค๏ธโค โค๏ธโค๏ธ ๏ธ
tikionly : njqw
tikionly : njawani sekaliiiii. elegannnnn sukaaaaaaa
dian_silalahi : Sk smua sm kebayanya mbak @verakebaya , jd pingin cpt2 nikah :'(
verakebaya : #diditandsarawedding
omdiala9 - friskaairma - windafitrifitanofa - megawatipermatasaribudiwanto -
instagram
verakebaya
Fitting .....๐Ÿ‘ฐ #weddingdress #backdetails #kebaya #fashionwedding #verakebaya โค๏ธ
verakebaya - backdetails - fashionwedding - weddingdress - kebaya -
maroma_47 : @itsrwaym @lamoy00xx00
ammoool2222 : @khoookha2
rhecapricorn : Aku whatsapp ga bisa,bs mnta kirim price ke restiluvly@yahoo.com tq
dinidjoemiko : @fachrieip ๐Ÿ˜ข
adhevianty : Mba aku minta PL untuk kebaya akad dong adhevianty@gmail.com
qooooin45 : @geme1122
s_k_almehairi : @alysacouture
rainlight82 : @zahramonadel ุฒู‡ูˆุฑ ุดูˆููŠ ู…ุฑู‡ ุฎุทูŠุฑุฉ ุงู„ูุณุงุชูŠู† ุนุดุงู† ุชุงุฎุฐูŠ ุงููƒุงุฑ
fariskaahmad - rainlight82 - anggraine - zhafirahz -
instagram
verakebaya
@nindiiputri ...#fitting #partydress #kebaya #tenunbali #verakebaya ๐Ÿ’ƒ
verakebaya - fitting - kebaya - tenunbali - partydress -
dshellisss : @oelin6adzima ki apik lin
mira_megasari : Itu kebaya bali dan rok nya dr kain songket bali ya?
echaputriyullanda : Mba tolong minta PL kebaya ini sama kebaya utk wisuda dong ke echa.putri92@gmail.com terima kasih
rizkarifani : Mb blh minta tlg blh kirim PL kebaya ny diechaaalforev@gmail.com
apriliaaa11 : Mb aku minta price list dong, kirim ke aprlya304@yahoo.com
qieamalia : @verakebaya beb aku mau ini berapa beb
fitri2309 : Mbak bagi pin mbak donk aku pngen wisuda nnti mnt PL kebaya mbak.
tama__falv : @verakebaya mb aq mnta price list dong buat ini ke 6312d4@gmail.com makasih
ulfanadya29 - fridhagustina - rainlight82 - whidanurkartika -
instagram
glafio
The bride's #wedding outfit. #blue #glamour #glafiophotography #weddingdress #weddingphoto #kebaya #verakebaya #beautifuldress
blue - weddingphoto - weddingdress - kebaya - glamour - glafiophotography - wedding - verakebaya - beautifuldress -
bernardettedellarose - witadarmawan - danielwilliamlegawa - aiko_baronnami -
instagram
lemotionphoto
The bride, @zhaviras, in her stunning kebaya by @verakebaya. Its her perfect fit! Hair-do by @tedzaonhair. Make-up by @irwanriady. Decoration by @suryodecor. ๐Ÿ’› #lemotionphoto #wedding #weddingphoto #weddingphotography #beauty #beautiful #bride #stunning #fit #perfect #kebaya #makeup #hairdo #decoration #verakebaya #irwanriady #tedzaonhair #suryodecor #lovely #love
beautiful - weddingphotography - love - beauty - makeup - verakebaya - decoration - wedding - tedzaonhair - perfect - hairdo - fit - suryodecor - irwanriady - kebaya - weddingphoto - bride - stunning - lemotionphoto - lovely -
adorleeproject : ๐Ÿ’๐Ÿ’
tikha_marwah : Haii bisa minta PL paket prawed+wedding hari h nya #choirunisahkartika@gmail.com diitunggu txu
kanyasuryo : @lemotionphoto thank you so much!
lemotionphoto : @kanyasuryo most welcome :)
wiarpinaardin : โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
lemotionphoto : @tikha_marwah Pricelist has been sent to your email. Thanks
daleweeksphoto : Nice!
lemotionphoto : @daleweeksphoto Thank you!
metdiesel - zahraattamimi - rsghsn - reihanamuryani -
instagram
verakebaya
@zhaviras ... #wedding ๐Ÿ‘ฐ photo : @lemotionphoto hairdo : @tedzaonhair make-up : @irwanriady decor : @suryodecor kebaya : @verakebaya #verakebaya
verakebaya - wedding -
verakebaya : @suryodecor hehe... Nggak mas aku cuma bisa buatin yg acara martupol ..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„
hennykyerra : Mba vera kebaya karyanya cantik2 banget ๐Ÿ˜๐Ÿ‘— @verakebaya
dewisafitri2 : โคโคCantik n bagus bgt..๐Ÿ˜Šโ˜บ@verakebaya
_erly_ : Cuma bulu mata nya kliatan kaku bgt ga natural tp over all ok... #menurutsaya...
tyastyass : Mba' Vera minta price list dress brokat ya, please email ke lintang_ayuningtyas@ymail.com. Thank you
aliff_karuya : mirip soimah :D @veraebaya
siskadhd : mba, kalo mau ngehubungin mbak kemana ya? aku pernah email tapi belom dibales-bales :'( minta price listnya ya mba ke siskadihadinata@gmail.com terima kasiiiih
pabrikpashmina : โ™ก
lolitayulisari - omdiala9 - safitrianindita - liyadwi -
instagram
verakebaya
#Repost from @zeamars --- I love so much the make up and super pretty lavender kebaya ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– #nofilter #alvinangie photo courtesy of @iamsou21 #kebaya by #verakebaya ๐Ÿ’—
verakebaya - alvinangie - kebaya - nofilter - repost -
yosefinatalia : Mb minta pricelistnya ke yosefina.natalia@gmail.com makasih
pgm_ade : Cek ig yuk sist, banyak koleksi busana muslim terlengkap loh @verakebaya
ekaciput : Mba minta PLnya ke cik.ekaputri@yahoo.com
masab87 : @5o5a5050
ur_doori : @jooj_j277
asom336 : ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุฌู…ูŠูŠูŠูŠูŠู„ ุฌุฏุง ๐Ÿ˜
rancuz : Mba boleh liat detailnya g
lydiapratomo : @nabilafajrina
gatipulung - amiramaulidina - anelia_rezkyna - sianturimarni -
instagram
verakebaya
Red ... #kebaya #verakebaya โค๏ธ ...thanks to @rikha_indriaswari ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน
verakebaya - kebaya -
selamanullang : Mba rika, MUA nya pakai siapa mba kalau boleh tau @rikha_indriaswari thank you :)
laras_irianti : Mb vera boleh minta price list nya ya ke 110513.laras@gmail.com
ayunya.mj : Ok
alista822 : Mba.. Boleh minta pricelist nya utk kebaya wisuda ? Terima kasih . @verakebaya
citra_cikii : @verakebaya pricelist donk yg simple n model pendek2 ya.. ruhdiniafdan@yahoo.com
andriani0651141 : Mba vera minta pricelistnya rikaandriani.ra.ra@gmail.com
henryputra : @chandrapoetry
maroma_47 : @lamoy00xx00 @itsrwaym
gatipulung - 3gagha - luckymitha - loolah86 -
instagram
Iconosquare feedback