anjarutama
Show me the way.. #usang #lifehappens #storyofmylife
usang - lifehappens - storyofmylife -
wisnu_sj -
instagram
yogatanpanama
#instabox #lensaKamera #usang #circle· #masihdalamkota #blitar #Bg #lateshare.
usang - blitar - bg - instabox - lensakamera - lateshare - circle - masihdalamkota -
raisjafna - resaprelia - pandu.faris - vivindp -
instagram
moezzt
usang - bw_indonesia - street - bwnesia - bali - jadoel - bw_mood - beach -
cano_original : morning sun
moezzt : #bw_mood #bw_indonesia #street #bali #bwnesia #beach
moezzt : @cano_original 😍😍😍😊😊
cano_original : selamat pagi pak .. semoga hari ini lebih baik dari hari semalam (candid)
moezzt : Pengen kena shot di studio @cano_original ganti DP #usang #jadoel 😍😎😊
cano_original : malam inilah ksini .. dah selesai sofa dan gazebo indor .. dah jadi
tenghua - fandinatal - dicky_arie - dindamarillia -
instagram
yogatanpanama
#instabox #lensaKamera #usang #buluk #circle·
buluk - usang - circle - lensakamera - instabox -
pandu.faris - irmatyan22 - jefriadiprasetya - tri_agung_gcl -
instagram
inug_s_n
Angelica nulingga sari kelapa,apa kabar nya ya? Lama gak jumpa.. #draw #drawing #sket #sketch #art #gambar #face #muka #sendiri #fabercastell #8B #me #usang #belajar #training #berusaha #tangan #ganteng #world #seni #selamatsore
gambar - art - tangan - 8b - sendiri - draw - muka - belajar - fabercastell - world - berusaha - selamatsore - me - usang - training - seni - sket - face - ganteng - sketch - drawing -
angelicansr_ : Baik mas😳 @inug_s_n
inug_s_n : Yee aku di unfollow @angelicansr_
aidan_lma : πŸ‘
angelicansr_ : Ahaha nggak @inug_s_n
ricka_agustin_oktavianti - ayukchaby - aidan_lma - pumpthewhale -
instagram
inug_s_n
Perot.. #draw #drawing #sket #sketch #art #gambar #face #muka #sendiri #fabercastell #8B #me #usang #belajar #training #berusaha #tangan #ganteng #world #seni #selamatsore
gambar - art - tangan - 8b - sendiri - draw - muka - belajar - fabercastell - world - berusaha - selamatsore - me - usang - training - seni - sket - face - ganteng - sketch - drawing -
adelesdrawings - willy_willay - jipinot - sisca_anj -
instagram
inug_s_n
Gambarku Tahun 2013 Pertama kali gambar di arsir,dan ternyata.. wkwk #draw #drawing #sket #sketch #art #gambar #face #muka #sendiri #fabercastell #8B #me #usang #belajar #training #berusaha #tangan #ganteng #world #seni #selamatsore
gambar - art - tangan - 8b - sendiri - draw - muka - belajar - fabercastell - world - berusaha - selamatsore - me - usang - training - seni - sket - face - ganteng - sketch - drawing -
phiaputri_09 : Aku mbok yo gelem digambarke wajahku mas =D @inug_s_n
dean.priscilla - ricka_agustin_oktavianti - mindmusclefitness - ayukchaby -
instagram
inug_s_n
Oh mantan.. -_- #draw #drawing #sket #sketch #art #gambar #face #muka #sendiri #fabercastell #8B #me #usang #belajar #training #berusaha #tangan #ganteng #world #seni #selamatsore
gambar - art - tangan - 8b - sendiri - draw - muka - belajar - fabercastell - world - berusaha - selamatsore - me - usang - training - seni - sket - face - ganteng - sketch - drawing -
vhiapertiwi - saviraardianthony - artjutsu_lightbox - ricka_agustin_oktavianti -
instagram
inug_s_n
Ini gambar usianya udah tua hehe 8B-A3 #draw #drawing #sket #sketch #art #gambar #face #muka #sendiri #fabercastell #8B #me #usang #belajar #training #berusaha #tangan #ganteng #world #seni #selamatsore
gambar - art - tangan - 8b - sendiri - draw - muka - belajar - fabercastell - world - berusaha - selamatsore - me - usang - training - seni - sket - face - ganteng - sketch - drawing -
mt91flashcannon - ricka_agustin_oktavianti - bearlin.d.prs - lichelleisfit -
instagram
mei_harianto
#my boot #usang#mangkrak
usang - my - mangkrak -
david_varid - jerry.pengot -
instagram
yogatanpanama
#instabox #lensaKamera #usang #candyd #enggaksengaja.
usang - lensakamera - candyd - enggaksengaja - instabox -
hafizt_wkww_27 - jefriadiprasetya - frida_meiningtyas - prhiciliatamuntuan -
instagram
yogatanpanama
#instabox #lensaKamera #usang #iseng #nightsid.
usang - lensakamera - instabox - nightsid - iseng -
elokkartika86 : Mas punya pin @yogatanpanama
yogatanpanama : Enggak ada sis @elokkartika86
elokkartika86 : Oh ya udh gk apa @yogatanpanama
rizharini : Hahaha... pin pin. 😁😁 pindang.
yogatanpanama : Hehe opo to mbak riz @rizharini
rizharini : Punya pin nggk mas? πŸ˜„
yogatanpanama : Enggak ada mbak, adanya ktp:v @rizharini
rizharini : Hahaha.... ah elu. 😁
shalmahesty - tri_agung_gcl - pandu.faris - peupeup_ -
instagram
fediroansyah
#pantai #latepost #usang
usang - latepost - pantai -
megadekha : anak pantai yoi coooy
fediroansyah : Aku anak baik-baik kok cooyyy 😊
megadekha : haha makin putih nanti kamu beb ah
nurulrh : Jalan mulu lu ga ngajak2 gue hahaha @fediroansyah
asmariadk - megarinii - megadekha - januariskabyd -
instagram
yogatanpanama
#instabox #lensaPonsel #usang #sarapan #pagih #warteg #sepanjangjalan #blitar-malang
usang - blitar - instabox - sarapan - warteg - pagih - lensaponsel - sepanjangjalan -
shalmahesty - lela_dian - prhiciliatamuntuan - rosyfebriana -
instagram
kang_tomy
#karat #old #usang #die
copast - usang - isam - indonesia - old - die - sufi - kisah - karat -
kang_tomy : Suatu hari di tepi sungai Dajlah, Hasan al-Basri melihat seorang pemuda duduk berdua-duaan dengan seorang perempuan. Di sisi mereka terletak sebotol arak. Kemudian Hasan berbisik dalam hati, "Alangkah buruk akhlak orang itu dan baiknya kalau dia seperti aku!". Tiba-tiba Hasan melihat sebuah perahu di tepi sungai yang sedang tenggelam. Lelaki yang duduk di tepi sungai tadi segera terjun untuk menolong penumpang perahu yang hampir lemas karena karam. Enam dari tujuh penumpang itu berhasil diselamatkan. Kemudian dia berpaling ke arah Hasan al-Basri dan berkata, "Jika engkau memang lebih mulia daripada saya, maka dengan nama Allah, selamatkan seorang lagi yang belum sempat saya tolong. Engkau diminta untuk menyelamatkan satu orang saja, sedang saya telah menyelamatkan enam orang". Bagaimanapun Hasan al-Basri gagal menyelamatkan yang seorang itu. Maka lelaki itu berkata padanya, "Tuan, sebenarnya perempuan yang duduk di samping saya ini adalah ibu saya sendiri, sedangkan botol itu hanya berisi air biasa, bukan anggur atau arak". Hasan al-Basri terpegun lalu berkata, "Kalau begitu, sebagaimana engkau telah menyelamatkan enam orang tadi dari bahaya tenggelam ke dalam sungai, maka selamatkanlah saya dari tenggelam dalam kebanggaan dan kesombongan". Lelaki itu menjawab, "Mudah-mudahan Allah mengabulkan permohonan tuan". Semenjak itu, Hasan al-Basri semakin dan selalu merendahkan hati bahkan ia menganggap dirinya sebagai makhluk yang tidak lebih daripada orang lain. Jika Allah membukakan pintu solat tahajud untuk kita, janganlah lantas kita memandang rendah saudara seiman yang sedang tertidur nyenyak. Ji
kang_tomy : ka Allah membukakan pintu puasa sunat, janganlah lantas kita memandang rendah saudara seiman yang tidak ikut berpuasa sunat. Jika Allah membukakan pintu tilawah kepada kita, janganlah lantas kita memandang rendah saudara seiman kita yang belum bisa banyak tilawah Boleh jadi orang yang gemar tidur dan jarang melakukan puasa sunat itu lebih dekat dengan Allah, daripada diri kita. Ilmu Allah sangat amatlah luas... Jangan pernah ujub & sombong pada amalanmu. Mudah2an cerita ini sbagai Pengobat jiwa agar kita terhindar dri sifat mazmumah walau sehebat apaun kita. moga kita terhindar dr sikap bangga diri,sombong,ujub dgn amalan kita sendiri. sekali2 jgn prnah brkata "Aku lebih baik daripada kamu"
kang_tomy : #kisah #Isam #Sufi #Indonesia
kang_tomy : #Copast
diana.quinsha - hanis_wahiddah1317 - aijcassey -
instagram
yogatanpanama
#instabox #lensaMata #notpad #usang #lagihits #btd.
usang - lensamata - instabox - btd - notpad - lagihits -
raisjafna : @leni_pa
leni_pa : Lheeeeeee -_- @raisjafna
pandu.faris - iges31 - nhtari - fi.triani -
instagram
kiswanto.ervan
Peninggalan batavia air yang terbengkalai #supadio #supadioairport #towingtractor #pushback #bataviaair #usang #terbengkalai #unitedtractors #kamerahpgw #kamerahpgw_pontianak #mataponsel #photogrid #pstouch
usang - terbengkalai - bataviaair - photogrid - kamerahpgw_pontianak - unitedtractors - kamerahpgw - mataponsel - pstouch - supadioairport - supadio - towingtractor - pushback -
kiswanto.ervan - riskaerinda - sitiahmadia - ricochristian_ -
instagram
ekayantanina
#Usang foto ini diambil sekitar 4-5 tahun lalu. Lebih tepatnya waktu aku tercatat sebagai siswa kelas X SBI Astra Tunas Pelita Binjai. Aku merindu masa itu! Bawa mobil sekolah dengan alasan mau belajar sejarah di museum, padahal pergi ke #Berastagi Udah berlalu, dan takkan kembali 😒 #latepost #memory #SMK #mikiehollyday #flashback
usang - smk - memory - latepost - mikiehollyday - flashback - berastagi -
edelweisruna - potiveraaa - covermagazines - indaaarini -
instagram
abbylovetaeyeonssitaeny
I really love this KID it seem she complete my day always saranghaeyo my taeng @taeyeon_ss #ty #tysone #thankyoutaeyeonforinspiringme #idol #usang #gg #girlsgeneration #catchGG #taeny #taeyeon #kidleader #kidtaeng #mybaby #kimtaeyeon #taengangers #gwingtaenggoong #byuntaeng #dorkytaeng #ilovekimtaeyeon
taeyeon - gg - byuntaeng - ilovekimtaeyeon - thankyoutaeyeonforinspiringme - girlsgeneration - taengangers - usang - ty - dorkytaeng - kimtaeyeon - gwingtaenggoong - kidleader - catchgg - taeny - tysone - mybaby - kidtaeng - idol -
_taeyeonworld : ex 2 likes?
alwaysowon - mildreth._ - kikis.hn14 - tae_fany_9127 -
instagram
mashangga
#usang #rapuh
usang - rapuh -
khairilanwarsrg : Perahunya khidir ta mas,,,, @mashangga
bakar_smith - khairilanwarsrg - abangafiz - muhheru_abuata -
instagram
yogatanpanama
#instabox #lensaKamera #eos #usang #malem #fake¿
eos - usang - instabox - malem - fake - lensakamera -
peupeup_ : follback kak @yogatanpanama
yogatanpanama : Done @peupeup_
yayukharyadi24_ - sasmita13 - endhelcepot - dwilovineichayosiamiga -
instagram
yogatanpanama
#instabox #lensaKamera #eos #usang #bw.
eos - usang - lensakamera - instabox - bw -
pandu.faris - frida_meiningtyas - jefriadiprasetya - dwilovineichayosiamiga -
instagram
uccank_ayahalif
warna-warni usang #doorsandwindows #door #vintage #ig_door #ig_doors #ig_doorsandwindows #tempodulu #klasik #usang #lapuk #ponselensa #mataponsel_makassar #mataponsel
tempodulu - usang - ig_doorsandwindows - door - ig_doors - mataponsel_makassar - vintage - mataponsel - doorsandwindows - klasik - lapuk - ig_door - ponselensa -
samslh -
instagram
yogatanpanama
#instabox #picsArt #lensaPonsel #usang #iseng #ijo #who am I?
usang - lensaponsel - instabox - picsart - iseng - who - ijo -
gita_anw - peupeup_ - pandu.faris - rosyfebriana -
instagram
yogatanpanama
#instabox #ragecomic #lensaKamera #free #usang #jump #kayakserigala.
jump - usang - ragecomic - instabox - kayakserigala - lensakamera - free -
nhtari - sintiaindar77 - endhelcepot - translatingwelcomex -
instagram
mulhana
Alfabet ini ku peruntukkan pada mu. Berbinarlah kau pemilik pandang-ku. #Lhana #Alfabet #Usang #hadudusyalala #Karena #Pagi #Senja #picture #SquerePic #rcnocrop @nocrop_rc
usang - karena - rcnocrop - picture - senja - lhana - squerepic - pagi - hadudusyalala - alfabet -
rikrik_o : ha... kok mirip setan ko goh hahaha
mulhana : Krna mrip barbie sdh trlalu mainstream @rikrik_o. Wkwk haha
rikrik_o : owh begonnoh.. hahahaha
widiaasnita - niel.fitri - fajarathan - flowerynamed -
instagram
shaapek
Mlm xde punye trobek...cikmekkdi sat..ambek na kau..mkn mcm jin..haha #usang #majapahit #mekkdisat #mudasentiase
usang - mekkdisat - majapahit - mudasentiase -
norisdonly - _frhyin.14 - juejaafar - nabihaqaleeda -
instagram
nurhalizasharma
Ftolma#Usang
usang -
nurhalizasharma -
instagram
fahmiaziz6
Ciyus miapah. #Spidol #DrawingPen #WeekEnd #Usang
drawingpen - usang - weekend - spidol -
jihad_almuhdhor - ciliviajesuina - damarhikaru -
instagram
mrtdhrjrizky
Karna menguduh di itunes terlalu sering di lakukan oleh setiap orang ,dan tidak ada kepuasan tersendiri . 90s #vscocam #kasetpita #aiwa #90s #usang #smashingpumkins #blur lehuga#
90s - vscocam - kasetpita - usang - blur - smashingpumkins - aiwa -
wandi_septian : urg boga komplit hehehe hayua ah rameken kaset boss
mrtdhrjrizky : Warisin atu ke adek bang ahaha @wandi_septian
heylowbian : Ky itu playernya beli dmn? Yg gue rusak euy 😒
mrtdhrjrizky : Di cihapit say enaks @heylowbian p
heylowbian : Ih jongjons, rate harga piroan Ky?
rifannzulhilmi - estiynt - outdatedstore - mocengg -
instagram
alfarisi_gusman
Sapeda# #usang #sangki @lamo
usang - sangki -
rahmatarfaz : Ada foto FF24 ?
alfarisi_gusman - ahmadhuseyen.a - fikanovitatri_ - thiachania -
instagram
zulhjahmad
#thedoors #pintu #usang #oldbuilding
thedoors - pintu - oldbuilding - usang -
ferrnandagutz - cikdina - emanzaki - fyxyismail -
instagram
yhaniedisandi
#Sayasapi#Post#Usang
usang - post - sayasapi -
sarahmadhana : Wkkwkw sayasapi 😜😜😜
sarahmadhana - raja_sholeh_siregar - shantiesitha - mailbanget -
instagram
Iconosquare feedback