sambalusulawesi
"Berharap hanya kepada tuhan, sebab tidak selamanya yang pernah di tolong akan menolong balik, dan yang pernah di beri akan memberi pula." #sajak #kata #quote #dream #harap #tuhan #malam #nasehat #motivasi #inspirasi #cinta #instamaros #sambalu
tuhan - nasehat - sambalu - quote - instamaros - motivasi - inspirasi - malam - kata - harap - sajak - dream - cinta -
jktpoci - jessienhraziano - bajucouple_jaketcouple - threefoto -
instagram
nazrinesureanna
Sweetheart..#tuhan, jaga dia utkku..
tuhan -
instagram
dzulfahmiy
Rahmat Allah lebih besar... MasyaAllah.... #rahmatAllah #arrahman #arrahim #islam #Allah #karunia #tuhan
karunia - arrahim - islam - arrahman - allah - rahmatallah - tuhan -
iranian.muslem - n.a.b.a.f - anshori_a7 - risty_kamila -
instagram
natalisjosuasimanjuntak
#orang #baik #berkat #dari #Tuhan #kata #mutiara
dari - tuhan - mutiara - kata - baik - orang - berkat -
wennycintyadewi_12 -
instagram
adel_viona
#HAPPY#BIRTHDAY#NITA#ARISTANIA#DEWI#GBU#TUHAN#SELALU#BERSAMAMU#WE#LOVE#YOU#SEMOGA#PANJANG#UMUR#SEHAT#SELALU#TAMBAH#PINTER#CANTIK#LUCU#IMUT#DISAYANG#KELUARGA#BANYAK#REJEKI#MOGACEPETDPETJODOHH#ILAFFYOU#GBUUU
tambah - we - love - banyak - pinter - disayang - dewi - mogacepetdpetjodohh - birthday - keluarga - imut - panjang - umur - lucu - tuhan - semoga - aristania - cantik - rejeki - sehat - nita - gbu - selalu - ilaffyou - you - gbuuu - bersamamu - happy -
amanda_gunawan : HBD buat kak Nitaa
ambritaasary - radhakharisma - deepak_stan - nadyakarissa -
instagram
kai_hyo
Nemu di TL, yasalam :) anak anak muda !!! Ngaku kalian pasti kaya gitu kan ??? Hahaha #hyoyeon #snsd #salahgaul #meme #gerimis #hujan #tsunami #tuhan #hastag #likemypost #likethis #likeforlike -#like4like #LIKE4LIKE
meme - hyoyeon - tuhan - snsd - gerimis - likethis - tsunami - likemypost - likeforlike - hujan - like4like - salahgaul - hastag -
kai_hyo - ayusandya - gisellearmstrong - anastasia_sukma12 -
instagram
msmamahomestay
Demi sesungguhnya! #Kami akan #menguji #kamu dengan sedikit perasaan #takut (kepada #musuh) dan (dengan merasai) kelaparan, dan (dengan berlakunya) kekurangan dari #harta benda dan #jiwa serta hasil #tanaman. Dan berilah khabar #gembira kepada #orang-orang yang #sabar: ولنبلونكم بشيء من الخوف والجوع ونقص من الأموال والأنفس والثمرات ۗ وبشر الصابرين [Quran 2:155] (Iaitu) orang-orang yang apabila mereka ditimpa oleh sesuatu #kesusahan, #mereka berkata: "Sesungguhnya kami adalah kepunyaan #Allah dan kepada Allah jualah kami #kembali." الذين إذا أصابتهم مصيبة قالوا إنا لله وإنا إليه راجعون [Quran 2:156] Mereka itu ialah orang-orang yang dilimpahi dengan berbagai-bagai #kebaikan dari #Tuhan mereka serta rahmatNya; dan mereka itulah orang-orang yang dapat #petunjuk hidayahNya. أولئك عليهم صلوات من ربهم ورحمة ۖ وأولئك هم المهتدون [Quran 2:157] Shared via Al Quran App : http://www.QuranInternet.com/app
gembira - mereka - kami - allah - orang - kebaikan - kembali - takut - musuh - kamu - petunjuk - tanaman - tuhan - kesusahan - jiwa - menguji - harta - sabar -
montblau - chi_territory - bbcollectionshop -
instagram
mujahidnajaha
*takperlucaption* #dan #pada #katakata #di #situ #ada #Tuhan
pada - tuhan - di - katakata - dan - ada - situ -
murnirafique - husnina95_ramsah - hasninnaajihah - nbhrn -
instagram
katainspirasi
What does success require? Short days, long night, empty bank account, fake friends, two faced family members, faith in GOD and faith in yourself. #KataInspirasi #KataMotivasi #KataMutiara #katakatamutiara #KataBijak #Motivasi #semangat #bijaksana #bijak #janganmenyerah #tetapsemangat #apa #yang #buat #sukses #hari #pendek #malam #panjang #percaya #Tuhan #dan #diri #sendiri
panjang - hari - katamotivasi - katabijak - dan - sendiri - semangat - malam - tetapsemangat - diri - apa - janganmenyerah - tuhan - sukses - katamutiara - katainspirasi - pendek - motivasi - bijaksana - bijak - yang - buat - percaya - katakatamutiara -
alanadriel - olshop_cloudy - jktsquirrel - peninggi_pelangsing_herball_ -
instagram
mujahidnajaha
belum cukup amal pun. Jangan rasa yakin kita mampu beli syurga. #dan #pada #kopi #yang #panas #di #situ #ada #Tuhan
pada - tuhan - di - dan - kopi - panas - ada - situ - yang -
amiradeeeee - ubai_harith - peendii - ruqaiyahrosman -
instagram
mujahidnajaha
"Jangan perlakukan seseorang seperti kurma." "Huh?" "..Kurma cuma diraikan di bulan Ramadhan, tapi dilupakan ketika menjelang syawal. Jadi orang, jangan cuma menjauh bila ada masalah, dan cuma mendekat ketika gembira." "....Hahaha kau ni tak deep tak boleh ke?" *angkat bahu. Kunyah kurma.* -sederhana——indah #dan #pada #bunga #yang #hidup #di #situ #ada #Tuhan
pada - bunga - tuhan - hidup - di - dan - yang - ada - situ -
theanisamira - syhirazad97 - hafifi_hash - imranxt6 -
instagram
mujahidnajaha
Orang beriman, bila dia bangun tidur. Dalam otak dia nak solat dulu. Kalau bangun saja dari tidur, dia ambil phone dulu nak check mesej masuk/ atau nak makan. Itu bukan permulaan yang baik. #SYEIKH ZAINUL ASRI HAJI ROMLI HEADSHOT MAK . #dan #pada #panda #yang #terlihat #comel #di #situ #ada #Tuhan #deenlicious
pada - comel - terlihat - syeikh - di - dan - situ - tuhan - ada - deenlicious - panda - yang -
unrealevolution : @sceneteddygoesrawr
ubai_harith - ruqaiyahrosman - esragoceroglu - pamesita14 -
instagram
zainul.wahab
New friends at opis..name nye rozita cekedotyo ;p #ikanlaga #betta #fish #hobi #hobby #subhanallah #indah #ciptaan #tuhan..;)
tuhan - fish - ikanlaga - betta - subhanallah - hobi - hobby - ciptaan - indah -
ijatmedievil : Padu padu
zainul.wahab : Apo yg padu nyo..klu ak lapar aku mkn je ikan tu..huhu..
watery_frv : awesome! ⛺
jam_dindingblender - tokoinstagram - nurainabdullatif - nash_nasih -
instagram
selvy_kristina
Sudahcantik#absen#Tuhan#dulu
dulu - tuhan - absen -
imha_kartieka28 - suaragema - aprilia.franciska - instagungp -
instagram
bujal89
##cantikkan #ciptaan #tuhan
tuhan - cantikkan - ciptaan -
alisulaiman678 - mohd_shapiq - faliqsnap -
instagram
anfy_xx
Subehanallah#ciptaan#tuhan#mirrorphoto made by @loloapps
tuhan - mirrorphoto - ciptaan -
instagram
ahmadjnun
Kekasih, cinta kita ialah apa yang disebut takdir. tanpa kita minta, ia hadir. #sajak #puisi #cinta #Kekasih #takdir #Tuhan
tuhan - takdir - kekasih - sajak - cinta - puisi -
_oorked - puisilover - jktpoci - jamdindinggold -
instagram
paramita1214
#proses pemulihan#Tuhan berkati y^o^y
proses - tuhan -
marnatkenstein23 : Lhooo...napa mbakk???
paramita1214 : operasi pembuangan benjolan di dalam hidungnya tantee... doakan cepat pulih yaa
bill_i_bill : Moga cepat pulih muel 😁
reyvalmandagie : GWS YOOO. 😃 JBU
nithayoochun - reyvalmandagie - bill_i_bill -
instagram
siirezpect
#Tuhan..😢😢😢😢
tuhan -
pratiewie95 - kenthi_keceng - maya_saputri - vindadyahs -
instagram
maharani.darokah
Storylove#aku#kamu#Tuhan
tuhan - kamu - aku -
dyan007 : Wes... gek ndang nikah... jo kesuwen pacaran e...
maharani.darokah - beetozh -
instagram
angah_aten
#setiap#hari#aku#sedih#aku#akan#selalu#ingat#tuhan#selalu#dekat#dengan#aku. #hargailah#aku#kawan2#sebab#aku#akan#hargai#kamu .
hargai - akan - dekat - tuhan - hari - sedih - ingat - aku - hargailah - kawan2 - dengan - sebab - selalu - setiap - kamu -
nardridz_ : singgah wall nard @angah_aten
damiahanis : @angah_aten followback
iam.aiman : @angah_aten followback
_fyinaa - muhdmustaqim27 - shahirulamin - danilolucascamargo -
instagram
aomariritonga
Happy Birthday Grace Novayanthi Sinambela yang ke 22 tahun#Tuhan senantiasa memelihara, menjaga, menyertai dan memberkati setiap kehidupanmu#Impian tercapai dan sukses mengikutimu, amin @gracenoviyanthi
tuhan - impian -
gracenoviyanthi : Makasih ika @aomariritonga buat ucapannya ya, sukses juga buat ika ya□□□
aomariritonga - reeshelly - luscyyde - saryantasihombing -
instagram
mujahidnajaha
EX , where ever you are. Be a good one! ;'( #dan #pada #gambar #yang #terlihat #di #situ #ada #Tuhan
pada - gambar - tuhan - di - dan - terlihat - ada - situ - yang -
shuhadah2497 - azyananisah - nik_heycarl - inanorrizan_ -
instagram
mujahidnajaha
one positive thought in the morning can change your whole day. smile. #dan #pada #sampan #yang #terapung #di #situ #ada #Tuhan
pada - tuhan - di - dan - yang - terapung - ada - sampan - situ -
shuhadah2497 - azyananisah - aiqalshaqimi - inanorrizan_ -
instagram
mujahidnajaha
A page of Al-Quran a day. Keep the shaytan away. :D. #dan #pada #gambar #terlihat #di #situ #ada #Tuhan
pada - gambar - tuhan - di - dan - terlihat - ada - situ -
shuhadah2497 - alippalep - carole.sadler.p - nik_heycarl -
instagram
mujahidnajaha
..."Kau tak berbuat apa pun untuk syurga. Tapi, Kau minta Tuhan jauhkan dari neraka. Layak?....." Ironi. *duhh rasa macam kena tembak dengan rpg* 0_0. #dan #pada #skateboard #yang #bergerak #di #situ #ada #Tuhan #deenlicious #muslim
pada - tuhan - di - dan - muslim - skateboard - yang - ada - deenlicious - situ - bergerak -
shuhadah2497 - wademartha - azyananisah - aiqalshaqimi -
instagram
piey_oppy
#Bismilah #Beri #kelancaran #Dan #Kemudahan #dalam #mengerjakan #Soal #Triout #pertama #ini #sampai #hari #ketiga #tuhan #amiin #Latepost #Instabox #Likeforlike
amiin - hari - triout - dan - bismilah - ini - beri - kelancaran - soal - tuhan - instabox - dalam - pertama - latepost - ketiga - kemudahan - likeforlike - sampai - mengerjakan -
lissatanjung - _mikele_1 - firmanirwansyah - arie_ananta -
instagram
ratnapungka
ABC lima dasar! #tangan #tuhan #otak #lagi #gesrek #sorry
otak - tuhan - lagi - tangan - sorry - gesrek -
nialaili20 : Wah onok isine ketok e akik e :3
ratnapungka : Pasti ojok macem macem ambek aku :|
ratnapungka : @nialaili20
nialaili20 : Ampun madam :3
ratnapungka - nialaili20 - jeff.free -
instagram
bujal89
#Tuhan#sentiasa#beradadengankita#
tuhan - sentiasa - beradadengankita -
bbcollectionshop : :)
fauzanwazer - faliqsnap - cik_emaa - bbcollectionshop -
instagram
meilin_fang
#night ig friend#tuhan memberkati semoga semua indah pada waktunya,tiada yg sempurna didunia ini, tiada yg kekal abadi, kabulkan doaku, amin. Night sweet dream #
tuhan - night -
chiauling0909 : Amennn...niteee
ompapi : Amin, sweet dreams
mattan_chai : Nitee😆@meilin_fang
amitriyono23 : Bagus banget bunganya
meilin_fang : Makasi sis @amitriyono23
rebbecca_mey - tubzzie - mutiarawangi - nanazhuuu -
instagram
faird_badrul
Tak ada manusia Yg terlahir #sempurna Jangan kau sesali S'gala yg telah terjadi #Kita pasti pernah Dapatkan cobaan yg berat Seakan hidup ini Tak ada artinya lagi #Syukuri apa yg ada Hidup adalah anugerah Tetap jalani hidup ini Melakukan yg terbaik #Tuhan pasti kan menunjukkan Kebesaran dan kuasanya Bagi #hambanya yg sabar Dan tak kenal putus asa Jangan menyerah... Dan tak kenal putus asa
kita - syukuri - tuhan - sempurna - hambanya -
shaiful_ridzuan - wanie_94 - zilalalala9392 - nur.nur.357 -
instagram
alfianaziz
#Ini #adalah #kiriman #tuhan #paling #cantik #hanya #untuk #saya #seorang #yanggabakal #tergantikandenganapapun #tolong #jangantinggalinaku #inilagigadibajak #murnidarihati #ulalaaa #ciyeciye #romantiskaan #salamrindu #digebukinmasa #awawaw
seorang - murnidarihati - salamrindu - tuhan - ulalaaa - ini - saya - paling - romantiskaan - digebukinmasa - jangantinggalinaku - ciyeciye - tolong - tergantikandenganapapun - hanya - cantik - untuk - inilagigadibajak - awawaw - kiriman - yanggabakal - adalah -
rahmandanupradana : #umbarkasihsayang #bikinjombloiri #gairahcintamasamuda #bikinbahagia #mumpungmasihmuda
yunisis : Alay maksimal
ninditams : Kekasih alay @alfianaziz wkwk
anisfadlh - allfiiii - sidikkk95 - irfannurdin -
instagram
iam.nisaismail
#Ku #Melafazkan #Kata #Penuh #Makna #Bersaksi #Tuhan #Yang #Maha #Pemurah #Hidup #Mati #Jodoh #Pertemuan #Ditentu #ALLAH #YangEsa
makna - pertemuan - allah - jodoh - kata - bersaksi - penuh - tuhan - hidup - maha - yang - ditentu - ku - pemurah - mati - melafazkan - yangesa -
bbcollectionshop : :)
nida.zin - kuwaityiat_net - bbcollectionshop -
instagram
Iconosquare feedback