fazrihafizi96
Bersyukurlah kerana kita dapat bertemu Jumaat terakhir ramadhan .. :') #saLamJumaat #penghulu segala Hari #Allahurabbi #Tuhan sekelian Alam
penghulu - allahurabbi - tuhan - salamjumaat -
zaharuddindaughter -
instagram
ayu_baharudin
#tuhan#jaga#dia#untukku....💋💋💖💖
jaga - tuhan - untukku - dia -
suliza_yazid -
instagram
mumustika
Guten Morgen .. #keagungan #Tuhan #Subhanallah
keagungan - subhanallah - tuhan -
_edags - umayaaah - karniladewi - nurulfatyah -
instagram
msmamahomestay
Ia menciptakan #kamu dari diri yang satu (Adam), kemudian Ia menjadikan daripadanya - #isterinya (Hawa); dan Ia mengadakan untuk kamu #binatang-binatang ternak delapan ekor: (empat) #pasangan (jantan dan betina). Ia menciptakan kamu dalam kandungan #ibu kamu (berperingkat-peringkat) dari satu kejadian ke satu #kejadian. Dalam tiga suasana yang gelap-gelita. Yang demikian (kekuasaanNya) ialah #Allah #Tuhan kamu; bagiNyalah kekuasaan yang mutlak; tiada Tuhan melainkan Dia; oleh itu bagaimana kamu dapat dipesongkan (dari mematuhi perintahNya)? خلقكم من نفس واحدة ثم جعل منها زوجها وأنزل لكم من الأنعام ثمانية أزواج ۚ يخلقكم في بطون أمهاتكم خلقا من بعد خلق في ظلمات ثلاث ۚ ذلكم الله ربكم له الملك ۖ لا إله إلا هو ۖ فأنى تصرفون [Quran 39:6]
tuhan - pasangan - allah - binatang - isterinya - kamu - kejadian - ibu -
chi_territory - aanandes -
instagram
loovegod
#PertolonganMu #Tuhan #Jesus #godsgirl @scholastcitra
godsgirl - pertolonganmu - tuhan - jesus -
loovegod - chrisaconway -
instagram
aurianty
#perpisahan dengan keluarga #Ev.andri wang.. #Selamat melayani... #Tuhan yesus Memberkati..
selamat - perpisahan - ev - tuhan -
riawatipangestu - etilerbutik -
instagram
latieffebrian
#sejarah #tuhan #KarenArmstrong ada perbedaan antara kepercayaan kepada seperangkat proposisi dg keimanan yg memampukan kita menaruh keyakinan akan kebenaran proposi-proposisi itu . thank you so much karen ! we will always wait for the works your impresif !
karenarmstrong - tuhan - sejarah -
veeqthink : Kayanya bagus tuh buku
latieffebrian : buku lama vi , ni dah terbitan ke 2 .
veeqthink : 😱eke baru tau...
latieffebrian : kudet pisan euy
agusdjelan - damn_rian - veeqthink - neysiva -
instagram
sahabatyesus
Jangan lupa Doa & baca Alkitab :) Tuhan Yesus Memberkati :) #sahabat #sahabatyesus #jesus jesuschrist #firman #tuhan #yesus #memberkati #semua #god #bless #us #firmantuhan :)
tuhan - firmantuhan - god - yesus - memberkati - us - firman - bless - sahabatyesus - sahabat - jesus - semua -
sahabatyesus : Mazmur 31 : 4-5
sahabatyesus - lorriribr - ivanlowjh - anugrahadriel -
instagram
friskamahulete
#Happy Family#Tuhan memberkati keluarga kami ♡ kis..kissss
tuhan - happy -
instagram
rikantini
Tidak ada yg salah pada takdir. Mungkin kita dipertemukan terlebih dahulu dengan orang yg salah sampai akhrnya bertemu dengan jodoh yg tepat. Karena jodoh itu istimewa. #Jodoh #Takdir #Love #Cinta #Sejati #Tuhan #Allah #Jalan #Syukur #Proses #Hidup #Dewasa
sejati - proses - tuhan - love - hidup - allah - syukur - jodoh - cinta - jalan - dewasa - takdir -
rany_bachroem : Bner bgt!! Kakaaakk tlong shared ke FB aku jg dong hehe
rikantini : Okay @rany_bachroem
rany_bachroem : Makasii byk kakak syang @rikantini.. Dbca jg trnyata hihi
rikantini : Iihh aku yg makasih.. Itukan bukumu darling @rany_bachroem . Klo aq ga fokus pasti aq foto dl biar khusu berdarah" bacanya hahaaa
rikantini - laskarharimurti - rany_bachroem - joqarya -
instagram
alkitabku
#indonesia #jakarta #gereja #church #kristen #christians #Tuhan #Yesus #Jesus #ayat #alkitab #alkitabku #god #lord #savior #salvation #notes #quotes #holybible #world #earth #anak #parents #daughter #son #praise #him #sing #love #bible
love - alkitabku - yesus - son - quotes - tuhan - savior - church - earth - jesus - him - christians - bible - daughter - world - god - notes - indonesia - holybible - gereja - alkitab - parents - praise - jakarta - anak - lord - sing - salvation - ayat - kristen -
alkitabku - laisbadgirl - prayernetworker - agatabening -
instagram
alkitabku
#indonesia #jakarta #gereja #church #kristen #christians #Tuhan #Yesus #Jesus #ayat #alkitab #alkitabku #god #lord #savior #salvation #notes #quotes #holybible #world #earth #anak #parents #daughter #son #praise #him #sing #love #bible
love - alkitabku - yesus - son - quotes - tuhan - savior - church - earth - jesus - him - christians - bible - daughter - world - god - notes - indonesia - holybible - gereja - alkitab - parents - praise - jakarta - anak - lord - sing - salvation - ayat - kristen -
laisbadgirl - ivanaerikaamanda - shaedswb - glenn_tanamal -
instagram
alkitabku
#indonesia #jakarta #gereja #church #kristen #christians #Tuhan #Yesus #Jesus #ayat #alkitab #alkitabku #god #lord #savior #salvation #notes #quotes #holybible #world #earth #anak #parents #daughter #son #praise #him #sing #love #bible
love - alkitabku - yesus - son - quotes - tuhan - savior - church - earth - jesus - him - christians - bible - daughter - world - god - notes - indonesia - holybible - gereja - alkitab - parents - praise - jakarta - anak - lord - sing - salvation - ayat - kristen -
jesus_loveyou - tasyakhairina61 - voss_123 - agatabening -
instagram
alkitabku
#indonesia #jakarta #gereja #church #kristen #christians #Tuhan #Yesus #Jesus #ayat #alkitab #alkitabku #god #lord #savior #salvation #notes #quotes #holybible #world #earth #anak #parents #daughter #son #praise #him #sing #love #bible
love - alkitabku - yesus - son - quotes - tuhan - savior - church - earth - jesus - him - christians - bible - daughter - world - god - notes - indonesia - holybible - gereja - alkitab - parents - praise - jakarta - anak - lord - sing - salvation - ayat - kristen -
mhnf_lifestyle - leadmehigher - tasyakhairina61 - voss_123 -
instagram
alkitabku
#indonesia #jakarta #gereja #church #kristen #christians #Tuhan #Yesus #Jesus #ayat #alkitab #alkitabku #god #lord #savior #salvation #notes #quotes #holybible #world #earth #nature #creations #daughter #son #praise #him #sing #love #bible
love - alkitabku - nature - yesus - son - quotes - tuhan - savior - church - earth - jesus - him - christians - bible - daughter - world - god - notes - indonesia - holybible - gereja - alkitab - creations - praise - jakarta - lord - sing - salvation - ayat - kristen -
mhnf_lifestyle - fbos106 - tasyakhairina61 - agatabening -
instagram
alkitabku
#indonesia #jakarta #gereja #church #kristen #christians #Tuhan #Yesus #Jesus #ayat #alkitab #alkitabku #god #lord #savior #salvation #notes #quotes #holybible #world #earth #nature #creations #daughter #son #praise #him #sing #love #bible
love - alkitabku - nature - yesus - son - quotes - tuhan - savior - church - earth - jesus - him - christians - bible - daughter - world - god - notes - indonesia - holybible - gereja - alkitab - creations - praise - jakarta - lord - sing - salvation - ayat - kristen -
_jeysings - mhnf_lifestyle - tasyakhairina61 - jesus_loveyou -
instagram
oyangdolaresy
#HBD#Kabanga#sayang#panjang#umur#sehat#sukses#dalam#cita"#selalu#jd#yang#trbaik#bwt#papamama#sodara"#teman"#and#terlebih#Tuhan#GBU# Miss U :* :* @Umbu Remu
and - panjang - trbaik - bwt - jd - kabanga - yang - tuhan - sodara - sukses - hbd - papamama - sehat - dalam - teman - gbu - selalu - sayang - cita - umur - terlebih -
palekahelu_eghy - sanchiariani - vannyrihi - nannu_al7lwa -
instagram
upacara_bakar_rambut
Saya hanya perlu betul 21 soal untuk setiap sesi dalam #toefl alias #ptesol versi #balai #bahasa #UPI #dengan #kekuatan #Tuhan #akan #membuktikannya Aamiin....
akan - tuhan - upi - kekuatan - ptesol - balai - dengan - bahasa - membuktikannya - toefl -
vocabschmocab - wordinaire - putribumi - mushroom_0729 -
instagram
mr_whyu
Kesombongan = Racun #renungan #pagi #bahagia #itu #sederhana #sarapan #sehat #Firman #Tuhan
tuhan - renungan - sarapan - sehat - firman - pagi - bahagia - sederhana - itu -
irenedjaya - shoptastus - tipscantikdansehat - nadyanatashaa -
instagram
hanna_destantia
#qoutes #susahnya #mencari #pasanganhidup #terbaik #dari #Tuhan #komitmen #waiting #hanna
komitmen - tuhan - hanna - mencari - waiting - dari - susahnya - qoutes - terbaik - pasanganhidup -
fufastore : Nice!
mjjjq -
instagram
ratna_2202
#Masa '-' #Bener #Nih?? #Aku #Sering #Mimpi #EXO♥ #Berarti?? #Ya #Tuhan #Bikin #Melayang #Dahhluu..
nih - mimpi - masa - dahhluu - bener - ya - exo - aku - tuhan - melayang - berarti - bikin - sering -
ratna_2202 - exo.videos - o0me10o - peninggi_pelangsing_sehat -
instagram
lauren_sia
With beauty mommy!!😚😙😍💖💖 #lovelymom #love #likeit #selfie
tuhan - love - pasrah - lovelymom - selfie - terhadap - likeit - aja - takdir -
nastushkav_14 : Follow me and I give you 40 likes @lauren_sia
lauren_sia : Followed @nastushkav_14
lauren_sia : Thanks for like @nastushkav_14
nastushkav_14 : Thank you too @lauren_sia
fiftyayuenjelin : Explore cii :v @lauren_sia
lauren_sia : Thanks for info!! 😘 @fiftyayuenjelin
gerdasura : Bah, mamah kah cece km itu~ hihihi 😆
lauren_sia : Sarah aja~ 😜 #pasrah #aja #terhadap #takdir #tuhan
lauren_sia - melissalyzee - mariadelinaw - monicamariati -
instagram
eusischaa
happy birthdaayy sischaa ! selamat 15 tahunn ♥ wish nya cukup di dalem hati sischa aja~~ #hbd #yey #tambah #umur #tambah #tua #tambah kuat #seperti #leo #semangattt #Tuhan #memberkati 😘 😘
tambah - seperti - hbd - semangattt - memberkati - leo - yey - tuhan - tua - umur -
eusischaa : siapa yang ultah ? ciye salah orang :p @crdntgisela
eusischaa : makasihh nonn :p aminn . km jugaa yaww sukses kelas 9 nya 😘 GBU too :3 @leolitaangella
eusischaa : woy thankyou yapss @gladyneadyne
eusischaa : thankyou shintaaa .. km juga ya sukses di sma ! amin2 ... Gbu too 😘 :p @angelashinta_
crdntgisela : Oh ngono ya wessss😭
eusischaa : basane 'ngono' wkakkaka :)) @crdntgisela
crdntgisela : Halah-______- wes to. Hepi besdey😚🎉🎊🎈
gladyneadyne : Urwell , pu sis hahay
ivanalest - angelashinta_ - leolitaangella - crdntgisela -
instagram
sabathinyy
#Brazil #patung #Tuhan #Yesus #Theking
brazil - patung - tuhan - yesus - theking -
putryykemur - juwitatirsaa - keziaangelin - liasarjan -
instagram
kevinchr23
#Tuhan #tolong #follow
follow - tuhan - tolong -
kevinchr23 -
instagram
sahabatyesus
Jesus Bless Everyone💕 #sahabat #yesus #sahabatyesus #jesus #christ #jesuschrist #god #firman #tuhan #tuhanyesus #kristus #memberkati #kita #semua #godbless #us #bless
kita - godbless - yesus - jesus - kristus - tuhan - sahabat - semua - tuhanyesus - jesuschrist - sahabatyesus - christ - god - memberkati - us - firman - bless -
sahabatyesus - gracellapintauli - reflectivehearts - juwibaby -
instagram
veronica_fideliadel
Haii #ini #saya! #saya #gak #tau #saya #lagi #ngapain #niih!? #ini #bagus #gk #foto #nya!? #coba #lihat #kawan!? #bagus #kan! #iiih #gue #gila #jawab #sendirii #tapi #gak #kokk #gue #masih #waras #makasih #Tuhan #untungnya #gue #masih #waras #okey!
tau - foto - sendirii - kawan - kokk - kan - gila - tapi - masih - gak - ini - saya - gk - makasih - lihat - tuhan - gue - bagus - waras - niih - untungnya - iiih - lagi - okey - jawab - nya - ngapain - coba -
veronica_fideliadel - racheldta08 - skolastikatika - keziajosefin -
instagram
lalalola240
#Tuhan , #Terbangkan #aku #kemana #mahu-Mu , #Lebarkan #sayapku , #luaskan #fikiranku , #dalamkanrasaku , #Terbangkanaku #ketempat #yang #aku #tidakmengenal #siapasiapa #dan #orangtidak #mengenal #siapaaku , Biar aku tahu apa itu erti hidup berdiri dengan kaki sendiri .
orangtidak - terbangkanaku - dan - siapaaku - luaskan - sayapku - siapasiapa - ketempat - tuhan - fikiranku - aku - mengenal - yang - terbangkan - tidakmengenal - dalamkanrasaku - kemana - lebarkan - mahu -
fazireen - ady_natsu - emyliafarhanaa - amin_nasrin -
instagram
maria_krisint
#Tuhan yesus kristus
tuhan -
dahliakarlita -
instagram
nurhafiana
#Tuhan MAAFKAN aku jika sering mengeluh , bimbinglah aku untuk sllu bisa bersyukur atas rahmatmu... ;(
tuhan -
arelone834 : @nurhafiana wane na yg sedih ngt or?
nurhafiana : Bnyak dop kne long ehh...
arelone834 : Plok doh,akpe jd g2
nurhafiana : X aw nk kate la... bnyak dugaan lake along ehh..
arelone834 : Sbr la...jgn ngaloh.
nurhafiana : Dop ngaloh long p dop kuat dohh...ltihh ngan permainan dunia..
arelone834 : Cabaran dlm kehidupan,bkn sje2 kte d uji msti ad hkmah
cikfiona - edin_ismile - karinkishi_lukaririnki - helmilast -
instagram
feliciachristabel02
#Senyum #adalah#pelayanan #untuk #Tuhan #
tuhan - senyum - pelayanan - adalah - untuk -
clarissadavind1703_ : Asek.. Senyum adalah pelayanan untuk Tuhan👍 @feliciachristabel02
instagram
ieka_atieqah
#Tuhan tabah kan hati dia..@ras_aida
tuhan -
ras_aida : 😩😩😩
ieka_atieqah : @ras_aida 💀💀💀
liyha_rosely : Comel
sobrihussein : comel nya di
sobrihussein : comel nya dia
sobrihussein - cha_eila - dyhabdjalil - syahadah_idris -
instagram
eiykamoxx
#Tuhan berikan aku sekeping hati yang selalu mendoakan kebahagiaan orang lain , berikan juga aku sekeping hati yabg selalu rendah hati , terhindar dari sikap mementingkan diri :')
tuhan -
fairuzshaari : Cetusan ht dn dedikasi bsma Dj Lin...ghegheghe
eysz_7april - hamizanfauzi - nazri_44 - nurfrydaa -
instagram
Iconosquare feedback