ibnu_batuta
serasa semakin dekat dengan #tuhan di #pagi ini #gejayan #yogyakarta bersama #cigarette #dunhil bukan #kudanil loch..
pagi - gejayan - tuhan - dunhil - cigarette - kudanil - yogyakarta -
ibnu_batuta - wahyu.dwi38 - drysnack - suplemen_peninggi_pelangsing_ -
instagram
andykurniawankwang
#GPS#GloriaPuppetShow#ifyouhappy#angkattanganmu#mainkanbuat#Tuhan
gloriapuppetshow - ifyouhappy - tuhan - mainkanbuat - angkattanganmu - gps -
t_chandra88 - feliangkadjaja - chenliangche - renny_chen -
instagram
michael_prayogo
Yohanes 15:13 #friends #friendship #guys #happy #happiness #bible #alkitab #verse #christian #good #morning #devotion #holy #jesus #christ #jc #son #of #god #bless #you #gbu #tuhan #yesus #kristus #gb #jbu
god - good - christian - holy - yesus - son - kristus - bible - gb - jesus - friends - happiness - jc - jbu - tuhan - christ - guys - morning - alkitab - bless - verse - gbu - of - you - friendship - devotion - happy -
mnmgroup : pro beats at indy prices!
michaelouistan - mylovelynud.es - yehezkielchristian - justanyman -
instagram
ember_revo_95
我身旁跑出个校丑,而他身旁跑出个校花o(╯□╰)o @caleblim19谢谢你的赞美,我收到了*^O^* #哈哈#puji#tuhan#校花#校草#
校花 - 校草 - 哈哈 - tuhan - puji -
hello_win : Love it!
hello_win - mfyip - jen_ai93 - joanne8594 -
instagram
irsyadflags
Ceritanya lg ada acara #eaglejunior Di #pendopogubernur #kalbar eeh sempet deh ngeksis abng dah potong rambut kak siap menatap masa depan yg cerah dan pantang menyerah. Dan buat Masalah besar Aku masih punya #TUHAN yg lebih besar.
pendopogubernur - tuhan - eaglejunior - kalbar -
syamsumuhtadi : Gilee..sok tampan ehh haha @irsyadflags
fadliimansyah - aprilfarhanda - taransucita - syamsumuhtadi -
instagram
rafaelpurbo
GuaKerep#Ambarawa#family#night#berdoa#permohonan#wish#BundaMaria#Tuhan#doaKita#luarKota#berharap#semogaDidengarOlehBundaMariaDanTuhan#Amin#pujiSyukur#AnugerahAkanTerjadi#aminDanAmin#
anugerahakanterjadi - family - night - semogadidengarolehbundamariadantuhan - amin - berdoa - pujisyukur - tuhan - amindanamin - luarkota - wish - doakita - ambarawa - permohonan - bundamaria - berharap -
rafaelpurbo - ariestarosita - djolodonkkorek - bonfilioyosafat -
instagram
iam.boo
Bilamana hati disambar ragu Jiwa mula merapu Raga mengikut nafsu Apa waktu itu kau baru ingat yang SATU? #madahmerepek #merapu #guabukanbudakbahasa #guabudakmesin #salamtidur #mohontidur #besokkarija #corbisrazak #tweet
madahmerepek - life - tuhan - mohontidur - merapu - tweet - hidup - guabudakmesin - corbisrazak - besokkarija - salamtidur - guabukanbudakbahasa - straight - islam -
iam.boo : #islam #tuhan #hidup #life #straight
sofiadilaila : Humpty dumpty aku
apap_hr - hakimzali6 - fasyajaz -
instagram
lestanaanggrini
#martamiang#kepada#Tuhan#like4like#likeforlike #instamag#instamax#android#photo#wihel#bestfriend#
instamax - tuhan - bestfriend - photo - wihel - like4like - likeforlike - kepada - android - martamiang - instamag -
lestanaanggrini - fashionarezu -
instagram
dhisaliem
Pulang dijemput#digandeng#dibawain tas#koko sweet banget#Tuhan menyertai kalian berdua ponakan ku sayang#emuah
digandeng - koko - tuhan - emuah - dibawain -
dianaurifera - lidya_chubie - elfinadia - kurniawanpinardi -
instagram
reynaldeljo
#Rumah #Tuhan
rumah - tuhan -
clarachikita : sokiyes :p
mchristianap - yohanesbagas - lisadarajati - anastasiachandra -
instagram
citracious
Ohhh rinduu kamu matahari.. #nofilter #bahagia #ciptaan #Tuhan
tuhan - nofilter - bahagia - ciptaan -
jocelynsparfum - 13desiginting - azkatigabelas -
instagram
samdhaa
Ini judulnya "kalap karena lapar"
karena - tuhan - tanpa - henti - hambamu - amin - ngeeekkk - ampuni - lapar - ya - ini - tertahan - tidak - makan -
samdhaa : #ampuni#hambamu#ini#ya#tuhan#makan#tanpa#henti#karena#lapar#tidak#tertahan#amin#ngeeekkk
endah_enshe : Beeuuhh parah ga ngajak2 @samdhaa .. awas kolesterol klo ga bagi2.. hihii
samdhaa : Postingan lama cintttt @endah_enshe hahhaa.. ga kenyang lu makan nasi kebuli..ya ollloh
kowawa.shop : so sweet ya
ferin_vhi - taylor.amie - rofiqohsalsabila - asdayyu -
instagram
ahmad16khanif
mereka org terhebat yang aku kenal... #Teman #Sahabat #OrangTua #JagaSelalu #Mereka #Tuhan berkahilah sisa umurku dan umur mereka tuhan :*
orangtua - teman - tuhan - sahabat - mereka - jagaselalu - sweet17 -
ahmad16khanif : #sweet17
iwmuhlis : #sweet18
ahmad16khanif : hahaa sialan ra gawe2 @iwmuhlis
malaazhrr - byvisualstory - arinamanasikaa_ - indahyat -
instagram
samdhaa
Otak-otak ikan tenggiri!
tuhan - saya - hancur - enak - diet - ampuni - makan - ditengah - malam -
samdhaa : #makan#enak#ditengah#malam#hancur#diet#saya#ampuni#saya#tuhan
ferin_vhi : Nikmati hidup gx perlu diet ocha.... hahaha
samdhaa : Hahaha nikmatnya udah kebablasan brayy @ferin_vhi
ferin_vhi : Hahaha...haha...
nandayoung - rofiqohsalsabila - kowawa.shop - nickybeautcare -
instagram
angelina_natasha
SEXY?YAH?MEMANGNYA?SEXY #LOL#LIKE4LIKE#FOLLOW4FOLLOW#IniGua#Jelk?#Gendut#WhatEver#Yg#PTG#Msih#Di#Ciptain#Ama#Tuhan#ASIAN&Chinesse#Girl#Intamood#instapict#LIKER?#LETSGO!#thxu#
ciptain - di - ptg - yg - liker - whatever - follow4follow - jelk - girl - thxu - gendut - tuhan - letsgo - intamood - lol - ama - msih - instapict - inigua - like4like - asian -
ditaveronica1 - tfnyks - mercedezjgcalonsag - chriciellaevangelina -
instagram
sellairene
Tuhan selalu hadir dalam hidup anak-anakNYA, meski dalam situasi yang tergelap. Yang membuat kita kuat adalah jika kita tetap percaya dan menaruh harapan padaNYA sepanjang waktu. Sebab Tuhan selalu memiliki tujuan yang mulia atas semua keadaan yang diijinkanNYA terjadi. Jangan panik dengan kegelapan yang melanda hidupmu... lihatlah pada terangNYA, dan biarkan Terang itu menuntunmu. Dan Terang itu namanya YESUS. #poem #beautifulwords #textgram #tuhan #keindahanyangtersembunyi
textgram - poem - beautifulwords - tuhan - keindahanyangtersembunyi -
rutliem - aadarshaa - yohaneskurniawan - afuzzymemory -
instagram
ovitpurba
Yohanes 3:19-21 Ia dituntut berdasarkan hal ini: Terang itu sudah datang ke dunia, tetapi manusia lebih menyukai gelap daripada terang, sebab perbuatan mereka jahat. Setiap orang yang berbuat jahat, benci kepada terang; ia tidak mau datang kepada terang, supaya perbuatannya yang jahat jangan kelihatan. Tetapi orang yang melakukan kehendak Allah, datang kepada terang supaya menjadi nyata bahwa apa yang dilakukannya itu adalah menurut kehendak Allah. Yohanes 3:16 Karena Allah begitu mengasihi manusia di dunia ini, sehingga Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan mendapat hidup sejati dan kekal. Terj. Sehari -hari #gelap#terang#pergumulan#tuhan#jawaban#renungan#matahari#kayu
tuhan - renungan - gelap - matahari - pergumulan - terang - kayu - jawaban -
jesznov - gracenod - alandchaterina - bangocan -
instagram
siiska705
Huwaaa #Bantu #aku #Tuhan :'(:'(
tuhan - aku - bantu -
siiska705 - anjuna_amelya - johandika73 - aldaoktitania -
instagram
festiyana
#Tuhan#jagakandia#diapenyemangadku#please#
tuhan - please - jagakandia - diapenyemangadku -
festiyana - deloresuzmongillo - henny_hunny25 -
instagram
mujidatur
Panas"#minum#escream:G#nikmat#tuhan#
escream - nikmat - minum - tuhan -
mujidatur - rahmacupcupp -
instagram
siskapronika
#Tuhan Yesus Baik :-)
tuhan -
siskapronika - bagoes03 - chrizna14 - nadhianadhio -
instagram
widhya_wiwit
Pagi Bangka ... Pagi yg menakjubkan.. Ga percaya bisa DC tuh org ..:-) #Tuhan selalu ksh hikmah d segala perjalanan khdpn..
tuhan -
instagram
ovitpurba
Dunia bisa menuju kekeringan dan hidup semakin sulit, dan kala kita berpikir dapat mengatasinya pada akhirnya berujung kecewa karena tidak sempurna pekerjaan kita,. Selama kita berpikir kta dapat mngstasi masalah dengan cara dan perbuatan kita sendiri, maka begitu sulit kita akan mengerti jalan dan situasi rancangan TUHAN bagi hidup kita sekalipun kita telah mengatasnamakan perbuatan kita direstui oleh TUHAN, tetapi ternyata kita juga yang berbuat lebih banyak dalam hidup kita. Inilah yang membuktikan bahwa hubungan dengan Tuhanlah yang harus diperbaiki, tetapi kta tk dpt perbaiki dengan mbuat jaminan pd diri sendiri bahwa Ia akan menerima kita tetapi sepenuhnya hanya Tuhan yang harus lakukan dengan jalan memperkenalkan dirinya sebagai TUHAN yang kasih dan adil, dan Dia memenuhinya lewat perbuatanNya menebus kta dr hambatan untuk dtg kepadanNya utk tdk mngandalkan diri lebih besar melainkan Dia yang terbesar dan membimbing kita, dan kita hanya berserah dan berdiam didalamNya agar kta sembuh dari kecewa mngandlkn diri sendiri, ,
tuhan - renungan - tujuanhidup - pikiran - doa - pergumulan - refleksi - jawaban -
ovitpurba : #renungan#pergumulan#doa#tujuanhidup #jawaban #pikiran#refleksi #tuhan
astryaagustin - tionnaouten - cutmoetrabel -
instagram
guswengker
#bebas kan Langkahmu, #Terbang kan Anganmu setinggi #langit kawan.. Tak terlalu penting apa itu hasil, Proseslah Yg Jadi utama. Itulah yang di mau #Tuhan Mu. #SetiaPadaProses // at #CemoroSewu
terbang - tuhan - cemorosewu - setiapadaproses - bebas - langit -
wahyualdy -
instagram
asri_herda
aku mengucap #syukur pada #Tuhan #Yesus bahwa tangan yang #menggandengku adalah #tanganmu dan bukan tangan orang lain :)
tanganmu - menggandengku - tuhan - yesus - syukur -
mindiepa - yulianmunawarchriztya - navy_dharma -
instagram
elisabethkrainova
Kekuatan#Lovely#Bersama #Tuhan#Kita
kita - tuhan - bersama - lovely -
linamongan - yantifadriyanti -
instagram
andyonces
Saat #kerikil tajam mulai menghampiri hidupmu dan #cadas mulai memperlihatkan taringnya., tetaplah mengingat #tuhan dan dekatkan diri padanya.,
cadas - tuhan - kerikil -
chandra_nduru - vito_marcostra -
instagram
yulaymanulelo
#Tuhan janganlah pimpin aku di jalan yang mudah dan lunak,tuntunlah aku di jalan yang penuh hambatan dan godaan,kesulitan dan tantangan#i close my eyes and pray#
i - tuhan -
yulaymanulelo - windy.kw - yoseph_kurniawanpl - evelintakaendengan -
instagram
tian_andrew
Our practice!!! Keep fight my guys... @gracia_stevanie @william_moo @jefriflykerz @yjericoh @danris_situmeang @daudsukandar @mesakh_sukandar @yogii_bn u guyss are talented.. Let's us praise Him Name... #practice #NamaMu #Tuhan #JPCCworship #byPetraYouth #GBIResinda #xmaspreparation
gbiresinda - tuhan - brasaartispenting - namamu - xmaspreparation - kelleuss - jpccworship - bypetrayouth - practice - padahalbiasaaja -
gracia_stevanie : Aduh ko kalo mau take video harusnya bilang. Hahahahaa ×_× @tian_andrew
tian_andrew : @gracia_stevanie ini namanya paparazi... 😘😘
gracia_stevanie : Absurd banget mukanya. Hahahaha :O @tian_andrew
tian_andrew : @gracia_stevanie bersyukur neng... Ga gampang lho seorang biasa masuk video seorang tian 😜😜😜😜 #brasaartispenting #padahalbiasaaja
gracia_stevanie : Wkwkwkw yehh dasar koko alayyyy sedunia. Hahaha @tian_andrew
tian_andrew : @gracia_stevanie biasa aja kelleussss... Apa perlu aku undang bu kelleus @ernalia_situmeang utk menekankan kata #kelleuss ??? Wkwkwkw 😄😄😄😄
op_matthew - liesian16 - dinadebora09 - pietercornelius -
instagram
ridwanade
Keindahan Gunung Batur dari kejauhan mata memandang #bali #indah #ciptaan #tuhan
tuhan - indah - bali - ciptaan -
alfredsiburian : cieeeeeee.....
ridwanade - alfredsiburian -
instagram
mrxmin
#indahnya#ciptaan#tuhan....
indahnya - tuhan - ciptaan -
fakhrie07 : Piuhh
mrxmin : Tan pe
hazatulmurni - rezwanghani - fakhrie07 - pyannz -
instagram
bacotdika
#sungguh #indah #ciptaanmu #tuhan #tak #ada #yang #bisa #menandingimu @puncakpass
tuhan - menandingimu - ada - yang - ciptaanmu - bisa - sungguh - indah - tak -
beautindah -
instagram
areyien90
#alhamdulilah #syukur #nikmat #kepada #tuhan #yang #memberi #rahmat #oooOoOiiii
tuhan - memberi - syukur - ooooooiiii - nikmat - yang - kepada - rahmat - alhamdulilah -
dinieajis : Caption cenggini haaa 👍👍👍
fatinintan - fatinliyanaaziz - esanstylista - thibrani -
instagram
Iconosquare feedback