islamiposter
JANGAN MUDAH TAKUT, JANGAN MENAKUT-NAKUTI. Assalamu'alaikum. Belakangan ini banyak berita & sharing informasi yang isinya tentang berita-berita yang mencemaskan. Kekacauan, perampokan, pembegalan, dan lain2. Sebagai umat beragama, bagaimana sikap kita menghadapi hal tersebut?. Banyak sekali ulama besar menyatankan hal-hal sebagai berikut untuk menanggapinya: A. JANGAN MENAKUT-NAKUTI. Rasulullah shallallahu 'alahi wasallam bersabda, Tidak halal seorang muslim membuat takut muslim lain..". (HR. Abu Daud: 5004, Shahih Abu Daud: 4184 al-Albani) Semoga informasi yang disampaikan semangatnya adalah kewaspadaan semata. Bukan malah menciutkan nyali sesama saudara muslimin. B. JANGAN TAKUT. Seorang sahabat menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam seraya berucap, "Wahai Rasulullah, bagaimana pandangan engkau apabila ada orang akan merampas hartaku..?. Beliau menjawab, "Jangan engkau beri hartamu.." . Ia (sahabat) melanjutkan, Apa pandangan engkau bila ia hendak memerangi (membunuh)ku? Beliau menjawab, "Engkau perangi (bunuh) dia.." Kembali ia bertanya, "Bagaimana jika dia membunuhku..? Beliau menjawab, "Maka engkau syahid.." Apa pendapat engkau jika aku yang membunuhnya..? Beliau pun menjawab, "Dia di neraka.." (HR Muslim: 140, an-Nasa'i: 7/114) Jika saja seluruh saudara muslimin bangkit, jelas nyali penjahat akan ciut tak akan beranj. C. HIDUPLAH SECARA MULIA ATAU MATI SYAHID. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Barangsiapa terbunuh karena mempertahankan hartanya maka ia mati syahid..". (HR. al-Bukhari: 5/93, Muslim: 1/87). Jika selembar daun saja sudah diatur Allah Aza Wa Jalla kapan jatuhnya dari ranting sebuah pohon, maka demikian pula takdir manusia yang hakikat kemahlukannya lebih tinggi dari selembar daun. Bukankah kematian itu tidak bisa diundur dan tidak pula dapat dimajukan...? Lalu mengapa masih takut..?. Dimodifikasi dari tulisan seorang UstadZ. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Bismillahi tawakkaltu alallahi. Barakallah fiikum. @dewopakde #Allahuakbar #Allah #bismillah #tegar #kuat #lawan #takut #cemas #doa #hidup #inspirasi #islam #muslim #muslimah #muhasabah #ibadah #jangan #katabijak #katamotivasi
inspirasi - katamotivasi - katabijak - allah - muhasabah - lawan - takut - bismillah - cemas - islam - ibadah - hidup - doa - allahuakbar - kuat - muslimah - tegar - jangan - muslim -
theislamapp : keep inspiring the instagrammers, follow on ours
dewopakde : πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š
wildan.k - hapizswift - nur_muhamad7 - demuhamargan -
instagram
ruthsulviany12
I am muslimah & I am strong #wanita #kuat #tegar #sabar #muslim #muslimah #hijab #hijabers #likethis
kuat - sabar - muslim - wanita - hijabers - muslimah - tegar - hijab - likethis -
ruthsulviany12 - oomistiqomah - ivrysha - roshadidoank -
instagram
dewopakde
JANGAN MUDAH TAKUT, JANGAN MENAKUT-NAKUTI. Assalamu'alaikum. Belakangan ini banyak berita & sharing informasi yang isinya tentang berita-berita yang mencemaskan. Kekacauan, perampokan, pembegalan, dan lain2. Sebagai umat beragama, bagaimana sikap kita menghadapi hal tersebut?. Banyak sekali ulama besar menyatankan hal-hal sebagai berikut untuk menanggapinya: A. JANGAN MENAKUT-NAKUTI. Rasulullah shallallahu 'alahi wasallam bersabda, Tidak halal seorang muslim membuat takut muslim lain..". (HR. Abu Daud: 5004, Shahih Abu Daud: 4184 al-Albani) Semoga informasi yang disampaikan semangatnya adalah kewaspadaan semata. Bukan malah menciutkan nyali sesama saudara muslimin. B. JANGAN TAKUT. Seorang sahabat menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam seraya berucap, "Wahai Rasulullah, bagaimana pandangan engkau apabila ada orang akan merampas hartaku..?. Beliau menjawab, "Jangan engkau beri hartamu.." . Ia (sahabat) melanjutkan, Apa pandangan engkau bila ia hendak memerangi (membunuh)ku? Beliau menjawab, "Engkau perangi (bunuh) dia.." Kembali ia bertanya, "Bagaimana jika dia membunuhku..? Beliau menjawab, "Maka engkau syahid.." Apa pendapat engkau jika aku yang membunuhnya..? Beliau pun menjawab, "Dia di neraka.." (HR Muslim: 140, an-Nasa'i: 7/114) Jika saja seluruh saudara muslimin bangkit, jelas nyali penjahat akan ciut tak akan beranj. C. HIDUPLAH SECARA MULIA ATAU MATI SYAHID. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Barangsiapa terbunuh karena mempertahankan hartanya maka ia mati syahid..". (HR. al-Bukhari: 5/93, Muslim: 1/87). Jika selembar daun saja sudah diatur Allah Aza Wa Jalla kapan jatuhnya dari ranting sebuah pohon, maka demikian pula takdir manusia yang hakikat kemahlukannya lebih tinggi dari selembar daun. Bukankah kematian itu tidak bisa diundur dan tidak pula dapat dimajukan...? Lalu mengapa masih takut..?. Dimodifikasi dari tulisan seorang UstadZ. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Bismillahi tawakkaltu alallahi. Barakallah fiikum. @dewopakde #Allahuakbar #Allah #bismillah #tegar #kuat #lawan #takut #cemas #doa #hidup #inspirasi #islam #muslim #muslimah #muhasabah #ibadah #jangan #katabijak #katamotivasi
inspirasi - katamotivasi - katabijak - allah - muhasabah - lawan - takut - bismillah - cemas - islam - ibadah - hidup - doa - allahuakbar - kuat - muslimah - tegar - jangan - muslim -
veebee.dewy : Wa'alaikum salam.. Wahh, iyaa bener bermanfaat bgt ni
nikahasik : Ini bikin semangattt
hairil_elakbar : Izin repost pakde @dewopakde
dewopakde : Silahkandi share bagi yang mau, barakallah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š
windazh : Pagi atramers... Kumur2 cantik supaya dapat duit jutaan perminggu...aayuk siapa takut??!!.. ,,, join di www.altramers.com atau invite di 2bb290b1
cab.travelholic13 : pakde , ada blog kah ? postingan nya lebih asik klo di baca di blog hehe
dewopakde : Nggak ada, adanya pages FB: Motivasi & Inspirasi judulnya.
yuliaahandayanii - pletuk_10 - vitrikhardiyanti - ajengputric -
instagram
onalkeating
Ya #Allah hamba tau hamba banyak #dosa dan penuh #salah...hamba mohon dengan ketidak mampuan #hamba atas ketidakmungkinan diluar sana... izinkan hamba yg berlumur dosa ini untuk #memohon #meminta dan #menghiba demi terkabul nya #doa sederhana hamba utk mereka mereka... Yg sedang berjuang melawan #sakitnya, Yang sedang bertahan untuk k#uat dalam #lemahnya, Yang sedang #tegar dalam ringkihnya, Yang sedang berharap ada #keajaiban dalam #pasrah nya Ya #Allah jadikan secuil membatin hamba ini menjadi "sesuatu" bagi mereka yg sedang harap harap #cemas Karna hamba yakin hanya dengan #doa lah takdir dapat berubah #Alfatiha
dosa - sakitnya - menghiba - allah - alfatiha - uat - memohon - hamba - cemas - lemahnya - meminta - salah - pasrah - doa - keajaiban - tegar -
onalkeating - ayupili - errl_accessories - xprimeproduction -
instagram
princeadinegoro
Tetap #tegar dlm pencobaan dan terus berkarya.. Gbu.. you'll never walk alone #Chelsea islan
tegar - chelsea -
chelseatillwedie -
instagram
kopi_lopi
#implycoc #tegar
tegar - implycoc -
afiq_ahmad_ajam - aiman_rish -
instagram
aqmarina11
#telunjuk#tegar
tegar - telunjuk -
rioputra210 - yudhistira_7 - fatulhasanah - sefryanhamdana -
instagram
andiniilarasati
#me #tegar
me - tegar -
ckdiaz_ - puput_putihat - irfannudin96 - hani_maulidya -
instagram
nur_resha
Dont cry any more...hahahahah #tegar#jepretkeong
tegar - jepretkeong -
dickyyatanovratama - budiantoroaprizal - sambelawu - 05_kurniawan -
instagram
wafieeeee
Wings studio :* jom dapatkan dvd rockestra wings sblom lambat barang dah x bnyak :) #WINGS #tegar #takkanhilang #rockestera
tegar - rockestera - wings - takkanhilang -
hshmrshd - azizeezulkiflee - itsalexanderiii - idealk86 -
instagram
deaardelya
Solitude to learn rigid #belajar #tegar #keepsmile #:* #likeforlike #followme
tegar - keepsmile - likeforlike - followme - belajar -
kizzershop - paatryssiakk - jacob_wallace_ppg - ananogvinepadze -
instagram
linda_lavanya
#Tegar #Linda
tegar - linda -
aulianabilaan07 - reza_dm - dicky_mul20 - kurniaasma_dewi -
instagram
indahpurnama497
#indah#linda#tegar
tegar - linda - indah -
ayuliafatra : Masya Allah, baguss nian kursiny @indahpurnama497
indahpurnama497 : Ojokan hahaha,masya dewek yg cakep, tegar mah biasa :p @ayuliafatra
ellny_pratiwi - poppyandriyanii - ommbiiee - putriichairanii -
instagram
wahyujumain
KKN di Solok abang ini deek haha
tegar -
wahyujumain : @chantriass iya chan , biar nggak bentrok sama Kuliah Praktek pas semester 6 , makanya aku ambil sekarang wkwkw
wahyujumain : Aamiin !!! Doakan saja deeek dek wkwkw biar cepat juga abang lamar kan wkwkwkw @slvhandayani
nuraziizah1 : Hahaha yu yu semua ornglah nak dilamar @wahyujumain
wahyujumain : Cieeee ajijah cemburuuu haha @nuraziizah1
nuraziizah1 : Nggak ya huff @wahyujumain
wahyujumain : Canda dooaaang , padahal aku yang cemburu @nuraziizah1
nuraziizah1 : Hahah kok malah situ yg cemburu @wahyujumain
wahyujumain : Aku gapapa kok #tegar @nuraziizah1
priciliasass - najmanazif - raahmaadd - dwininda -
instagram
nurulamaniraazwa
cukup lah rindu. sayang tu biarlah rahsia ku. menanti yg tak pasti aku tak peduli. yg pasti aku tetap lagi steady walaupun sakit hati. #wanita sado xD #tegar? biahaha #indonesian's life #vsco #vscocam
tegar - indonesian - vsco - wanita - vscocam -
nurulamaniraazwa : amboi. masih pagi sdh serang ig ku yaa @qaseh_sucii xD
qaseh_sucii : hahahaha. of course lahh syg. harus dong ! kita serang pagi2. 😘@nurulamaniraazwa
wow_brilliant - miss_mokkkk - ghizabagfashion - ngepost -
instagram
maya18894
#night #sleep #sad #tired #home #hurt #instagood #followme #nocomment #break #tegar #matabengkak
nocomment - matabengkak - tired - sad - break - instagood - sleep - night - tegar - home - hurt - followme -
saracreehan - andimaspar - mfaiqulhimam - hendra.eka -
instagram
finamardiana
(Made with#instasquare )App from@caesarapp #tegar #lelah #keepstrongandsmile #UAM Semangaaat!!!!
tegar - lelah - uam - keepstrongandsmile - instasquare -
3_trik_sukses_tinggi_langsing - mutivaaa - putrifebbyy - nurulshaqinah_ -
instagram
tifasahara2641
#muka #sok #tegar , #tapi #aslinya #frustasi (Make hastag ngikutin orang)
aslinya - frustasi - muka - tegar - tapi - sok -
dinicantika : Like back
rimaindriyani29 - indahdoktav - rindu_alisya - aghnisalma_ -
instagram
agisromiansyah
Couple#wajib#kuat#sabar#tegar#LDR#noproblem#love#somuch... Mau sejauh apapun jaraknya,selama apapun tugasnya,kapanpun waktunya,mereka bukan penghalang,yg penting bisa komunikasi,rindunya trsampaikan..mau via apapun hajarr bossss..
love - kuat - sabar - noproblem - somuch - ldr - wajib - tegar -
apriliawdyt : Be strong gaes ♥♥ @agisromiansyah
agisromiansyah : @riekapurwanti : iye sist jgn galau kalo jauh dari aga mskipun beda fakultas jgan sedih :p
agisromiansyah : @apriliawdyt : pasti prud,kudu,wajib :*
apriliawdyt : @agisromiansyah yg pnting kan yg sana sudah ngebuktiin keseriusan. Tinggal selangkah! Semangaaat:*
agisromiansyah : @apriliawdyt : Iyaa hehe amin,smoga kmu sgera menyusul prud :p
riekapurwanti : iyeee, tpi aku juga ldr loh haha @agisromiansyah πŸ˜’πŸ˜‚
agisromiansyah : Duhh ciann,puk2 bebeb
agisromiansyah : 😱😚
riekapurwanti - ariniulf - petarung_harimau_putih - paradascarf -
instagram
yarastevani
#efek #nggaktidur #semalaman #mencoba #untuk #tegar #ibnusina #marwa #muzdhalifah1
marwa - semalaman - nggaktidur - untuk - efek - tegar - muzdhalifah1 - mencoba - ibnusina -
miss.jeje_95 - nanda_syafri_r - cindiamandaps - kevinryandaaa -
instagram
abelka_
Ku gores namamu diatas kulitku. Biar darahku trs mengalir habis. darah ini sehangat sentuhanmu dalam sanubari. Mulutku mengucapkan kata yang tak pernah ingin ku katakan. Maaf itu tak berarti lg, dan kita selalu bertengkar. Taukah kau? Hariku jauh lebih beku ketika ku lewati tanpamu. Namun, kita tetap bungkam dalam keegoan. Perih.... Aku hina dalam penghapusan dosaku terhadapmu. Aku telah sekali lagi terperangkap dalam pekatnya kegelapan. Aku tak punya lagi alasan utk tinggal, ketika kau bilang kau ingin pergi. Aku sangat tak berdaya. Kupegang pisau kerinduan, dalam luka fatal. Aku tetap tegar, walaupun itu menciptakan luka yg sangat parah. kemarahan itu merusak kita. Benarkah semua telah berakhir? Jangan sadarkan aku! biarkan aku terlelap tidur menuju kematian... sekali lagi. Cintamu, Abella.
abelka_ - marrafibrs - rubynpearl - vjvfashions -
instagram
rusmini_hamdie24
#istiqomah #tegar #patang_mengeluh #cinta
tegar - patang_mengeluh - istiqomah - cinta -
hrd_art22 - zulhilmiradzi -
instagram
anindaalfia
Gnight~ #today #musholla #MANYK2 #cantik #sabar #kuat #tabah #tegar #apalahapalah
kuat - sabar - tabah - cantik - manyk2 - apalahapalah - musholla - tegar - today -
handitaafl : Mbaa ninda,flbck:3 @anindaalfia
anindaalfia : Follwed:)) @handitaafl
octafiaf - hanifischaq - anggazz_boo - anggitidham -
instagram
wanahaf
Kahwinkan huruf menjadi suku kata dan perkataan. #skpr #skposraya #orangasli #orangasal #bahasamalaysia #linus #tegar #3melur #aboriginal #wantiger
bahasamalaysia - skpr - orangasal - skposraya - orangasli - aboriginal - 3melur - tegar - wantiger - linus -
skmenson : Teruskan perjuanganmu cikgu...
wmfaizrustam - youthvintageclothing - wanabib - haqate -
instagram
fadzoners
Alhamdulillah dah dapat beli tiket #MuzikaNusantara @ctdk #SitiNurhaliza di @Istanabudaya #IstanaBudaya pada 13 Mac 2015 ini Jom #Sitizoners beli kita support Siti Nurhaliza malam nanti... Antara artis lain yang terlibat #Krisdayanti #Tegar #RafliKande #Dwen Gabungan #NUSANTARA #Malaysia #Singapore #Indonesia dan #Brunei #Singer #Idol #Penyanyi #VoiceOfAsia #Superstar
voiceofasia - brunei - dwen - singapore - muzikanusantara - penyanyi - nusantara - malaysia - singer - superstar - tegar - indonesia - raflikande - sitizoners - sitinurhaliza - krisdayanti - istanabudaya - idol -
szyucyyusry : Dpt murah ke @fadzoners
iam_mr.lee : Rm98? ?
fadzoners : Yes @szyucyyusry and @iam_mr.lee beli dekat istana budaya dpt discount 30% hehhwhw
iam_mr.lee : Bukan ke grand circle rm73?
iam_mr.lee : Tengah2 eh
fadzoners : @iam_mr.lee tu kak syura nya akunya rm69 je hehw belah kanan hehe bukan tengah hehehe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
iam_mr.lee : Haha ok bye
jayzonerz - reaza_world - ezal_ezham - wanasalim -
instagram
ias06
ITS SO TRUE Selamat buat yg hari ini umurnya nambah, inget lho kontraknya berkurang *lari πŸƒ #TeGar #AgateJogja #MyGame
tegar - agatejogja - mygame -
biansetiawan - yulistyayaya - atikasetya - farid_al_baladi -
instagram
shfqhismail
Kalau orang tanya, apa warna kesukaan aku. . Aku pun taktau nak jawab apa. . Sebabnyaaa , aku suka semuaaaa warna. Hehehe. . Sebab masa kecik kecik dulu tak mampu nak beli semua benda alah ni. Bila dah besaq sikit ni la masanya utk tunaikan segala hajat zaman budak2 yg tak tertunai tu. . Hehehehehe. Bebudak kelas kalau nak cari pensil ke pen ke dalam kotak pensel aku, kena buat TREASURE HUNT dulu, baru jumpa. πŸ˜‚ . #myfavourite #peminat #tegar #warna #sharpie #stabiloboss #stabilo #colouredpen #colouredpermanentmarker #highlighter #PALAM #Palamians
colouredpen - highlighter - myfavourite - colouredpermanentmarker - palamians - stabiloboss - warna - sharpie - tegar - peminat - palam - stabilo -
afifahazizz : yesszaaa, same here hahaha
shfqhismail : Yeaaay ada geng hahahaha @afifahazizz
syifa_loli - balqis_badrulhisham - dini_helmi - una_luvard -
instagram
azlindaanuar
Ku yang dulu bukanlah yang sekarang..
bandung - buskers - tegar - shortholiday - pemuzikjalanan -
azlindaanuar : #bandung #shortholiday #buskers #pemuzikjalanan #tegar
linda_hilton - ladies_ct - alynn1064 -
instagram
wahyumeganingrum
#walau #agak #layu #tapi #warna #gapernah #pudar #seperti #hidup #ini #walau #banyak #cobaan #menghadang #tapi #harus #tetep #tegar
banyak - menghadang - tapi - ini - warna - tetep - gapernah - seperti - hidup - agak - harus - walau - pudar - tegar - layu - cobaan -
syahrulskinhead36 - widya_yuliani - fenisia_mega - noissho -
instagram
shahrollphoto
PENIAGA TEGAR! Nak berniaga buka stall di area Kuala Langat? Lebih tepat di Gerai MDKL Sijangkang yang anda boleh sewa tapak niaga serendah RM5/malam? Wassap 012-3437359 (shahroll) untuk keterangan lanjut. www.shahrulhairy.com #socialmedia #blogger #entrepreneur
otakotak - blogger - kerangrebos - sewa - entrepreneur - jihadniaga - sijangkang - niaga - gerai - peluangniaga - berniaga - yongtaufu - tegar - socialmedia - mdkl - tapak - sewakedai - sewatapak - peniaga - batu8 - kerang - jomniaga - shahroll -
shahrollphoto : #peniaga #niaga #tegar #berniaga #sewa #tapak #sewatapak #mdkl #sijangkang #shahroll #batu8 #yongtaufu #otakotak #kerang #kerangrebos #peluangniaga #sewakedai #gerai #jomniaga #jihadniaga
riffandy : Pandaiii @shahrollphoto ..
shahrollphoto : @riffandy hahaha yes!!
wg_studio : super nice
vlnnygzb - deennasir - nakzmn - farhaninekman -
instagram
angge.s
Ini sahabat sma. Mungkin dulu sempat kasmaran. Semoga sekarang sudah di jalan yg tepat. #tegar subeki #lina #smasa
tegar - smasa - lina -
angge.s - wildhan_rp - qurainiyanti - asshyria -
instagram
gatraharry
Mika... #lelah#letih#lesu#lunglai#tegar#ngamen
ngamen - lesu - tegar - lunglai - lelah - letih -
bestseller_peninggipelangsing : Nice
gitasepty : Cem gembel ya bg @gatraharry
sugicharlow_ - lisaayuikaliani - hasri_indah - indah_lestari1 -
instagram
rosesshinta
Jarene sarjana anyar 2015... #immawan #tegar #roli #instaOppo
tegar - immawan - instaoppo - roli -
rosesshinta - uus.uswatun - fatiaputi - nurlitaftm -
instagram
Iconosquare feedback