By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
cherniie
Aku lakukan in, krna ingin belajar untuk bisa #tegar
tegar -
amigoproduction -
instagram
ffonttine
Do Alto do morrão πŸβœŒπŸ‘Œ #marijuana #tegar #doalto #baseados #smoking
tegar - doalto - marijuana - baseados - smoking -
junin.motta : Essa foto ta braba πŸ˜ŽπŸ‘ŒβœŒ
luanflima - magrelah_s - junin.motta - o.daryazyryanova -
instagram
ymaulana700
Bangkit dari penderitaan #tegar
tegar -
silpy_nsution207 - delotcat - meilaenka - ymaulana700 -
instagram
kara_kara7
#instadaily #fokus #weekend #instagram #moodbooster #lusuh #tegar
moodbooster - lusuh - instagram - tegar - instadaily - weekend - fokus -
bigbestapps - letsbuymenow - panji222 - ricalardaniei -
instagram
firmax_stokis_jb
#Promosi hebat terlajak lekat Awak awk semuaaa.. yang baru nak berkenalan nak cuba #firmax atau pengguna2 #tegar #firmax3 dan xboleh tahan kalau xpakai firmax.. boleh cepat2 contact kami #stokisjb ye Bagi anda yang seronok sangat duk #calit #firmax kat nadi tu.. boleh dapatkan dengan harga mampu milik dan sangat2 puas hati.. banyak pulak tu.. #setpercubaan pun adaaaa tauu.. Jom? Penghantaran sekitar #jb #pasirgudang #skudai #firmax30ml #30g #bukitindah dan kawasan sekitar.. πŸ“žπŸ“ž 017 753 1529
stokisjb - firmax3 - bukitindah - calit - setpercubaan - promosi - tegar - firmax - pasirgudang - firmax30ml - skudai - jb - 30g -
managerolshopc -
instagram
mega.d.sari.7
Setiap orang punya masalah.. tinggal lagi bagaimana cara mereka menghadapinya ^_^ abaikan semua perkataan orang yang melemahkan diri anda... buang segi negatifnya dan ambil segi positifnya :-) fighting β™‘ #likeforlike #like4like #likes #likes4likes #semangat #night #tegar #hallo #myself #fighting
hallo - myself - likes4likes - fighting - semangat - likeforlike - likes - night - tegar - like4like -
m.mahfud : Tetep semangat mengejar mimpinya dek.
mega.d.sari.7 : Iya ka makasih ^_^ . Haha kenak sinar ka jadi nampak tebal kali -__- . Kakak juga ya semangat untuk wisuda nanti :-) @m.mahfud
mega.d.sari.7 - fitriyahkh - meryem_mutluer - anindya.r.putri -
instagram
rannystg_
. . . . . . Masa situ kalah sama boneka πŸ˜‚πŸ˜‚ . . #come #back #galo #uh #efek #tmn #smp #yg #gk #peka #no #absurd #view #blue #black #white #yellow #red #sok #tegar #fighting #doll #um . . . . #lfl #like4like #likeforlike #fff #follow4follow #followforfollow #thx πŸ’ͺ✌
doll - lfl - sok - view - back - yellow - yg - follow4follow - fff - galo - gk - red - blue - peka - no - followforfollow - come - thx - fighting - smp - um - black - absurd - uh - tegar - likeforlike - white - like4like - tmn - efek -
niken.icis : U turn @rannystg_
rannystg_ : @niken.icis done
rannystg_ : U turn @aliciaclaud
anaprima_s : follback yaaa @rannystg_
simicgramstariji_ - sarah_gregoryy - bestylishbeu - ineeezxoxo -
instagram
dita_elira_buchari
#cewe #tegar
cewe - tegar -
adityaramdhan12 - harispermana1992 - salsadeaputri - fatahkonechiro -
instagram
adelpriana07
Belajar lah tersenyum disaat di sakiti#tegar #kuat
tegar - kuat -
dimas_kusuma_wj - adelpriana07 -
instagram
yanah_nona_mpott
Berusaha tetap #tegar ☺
tegar -
instagram
mety_cumel
Kangen mamak mbi pak e Ya allah😫 Ketika mereka waktunya sakit, mlah jauh n gak bisa pulang Maafkan anakmu ini mak pak, cma bsa krim doa #tegar #semua kerja brantakan #males
tegar - males - semua -
rusmini.siti - priskaprisilia8 - febriana_ekas.d - mety_cumel -
instagram
sarahyolan
Jangan ceritakan kesedihanmu, tidak semua orang empati dengan ceritamu, bisa jadi dia malah menertawakanmu . . . #artihidup #tegar #jalanhidup #superwomen #beagoodperson #respect
jalanhidup - beagoodperson - superwomen - tegar - respect - artihidup -
shnazshn - masraini - nabilahaiho - erlinaputami -
instagram
kzjlkzzzzzz
#tegar
tegar -
_kellyzhang_ - kzjlkzzzzzz - shellen.p.d - douglasssssx -
instagram
cordelia_annora
Wanita #tegar tuh mampu menghadapi ap pun tuh...masalahnya mampu tersenyum wlw sesungguhnya hatinya sedih mampu membuat org org disekitar nya tersenyum bahagia tanpa memkirkaan ap yg ia rsakan saat nih??? πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ‘§πŸ‘―
tegar -
instagram
lilis_pitria
"Karna bahagia itu kamu yang menentukan.. ;) " jika kamu bahagia.. maka pertahankanlah.. jika tidak lepaskan.. tapi jgn pernah menyerah.. karna hidup itu banyak rasa.. seperti nano nano.. #keepcalm#semangat#like4like#follow4follow#banzai#tetap#tegar#life..
tetap - life - keepcalm - banzai - semangat - follow4follow - tegar - like4like -
x.benrobinson - jsitun - h3ld3rs - omal_k_ -
instagram
dewicandrapratama
Harapan beliau "semoga genggaman ini bukan yang terakhir ". Mengingat ini adalah moment klarifikasi. #Tegar
tegar -
ragel_aditia - deckywp - brian_sulistyo -
instagram
andhikawoel
Rossa - Tegar (cover) @umamkong @tellmewhy13 @ahdhajangga @semprotband #rossa #tegar #tetaptegar
tegar - tetaptegar - rossa -
jock.twentyone : Sumpaah kereenn abiissss.. kalah guee 😘😘😘 @umamkong @andhikawoel @tellmewhy13 @ahdhajangga
andhikawoel : @mrsolla as soon as possible. . .
andhikawoel : @ahdhajangga hahahah ngk yo kamu kan bersih bersinar 😰
andhikawoel : @jock.twentyone woeee bro jok. Karena kami mau ngajak kamu nyanyi tp kamu ilang. Kwkwkwk
mahanify - mrsolla - sawutkeju - ahdhajangga -
instagram
ftr282
Sederhana sih Ga mahal sih Norak sih Tapi ini jujur ko dari hati yg terdalam buat sosok wanita yg salah satu termasuk "Ibu yg paling Tegar seDunia" Kenapa tegar? Karna rela disakitin sama lelaki selama belasan tahun Rela bekerja 24 jam hanya untuk kedua anaknya Rela dihina oleh wanita "Malam" karna kami keluarga Pembatu Rela sendirian kerja keras tanpa ada sosok lelaki yg tangguh disampingnya Dan aku bahagia punya Mama sebegitu hebatnya πŸ˜‡ HappyBirthday Maa ILoveYouSoMuch😍😚 Semoga hadiahnya bisa jagain Syurganya kaka dan ade supaya gak kapalan lg πŸ˜… Sehat terus dan panjang umur ma kita bahagia barengbareng sampai kaka bisa kabulin satu persatu lagi keinginan mama😚 Terimakasih ciuman kening dari Mama pagi ini Kaka bahagia banget bisa ngerasain ciuman mama aaaaluupppyuuuu Maaaaa😍😚 . . . #happybirthday #mom #mother #love #loveyou #ilysm #wanita #tegar #wanitategar #mama #gift #giftformom #ucapan #diary #diaryfitri #bahagia #instalove #instaday #instafamily #instalike #likeforlike #lfl #like4like #happyfamily #surga #syurga #surgaadaditelapakkakiibu #telapakkaki #hadiah #kiss
surga - love - mom - lfl - mother - instalove - wanitategar - tegar - diaryfitri - diary - kiss - hadiah - surgaadaditelapakkakiibu - ucapan - instaday - happybirthday - happyfamily - gift - syurga - instafamily - telapakkaki - wanita - likeforlike - instalike - mama - bahagia - giftformom - like4like - ilysm - loveyou -
aprilianiwidiyanti - shinta_asn - contohundanganpernikahan - cherieclaytonmsi -
instagram
kikirizkypermana
Happy Wedding coco Tegar & cece Meylan, SAMAWA πŸ˜€ #thewedding #tegar&meylan #akukapan? #masihlama #nikahnyantaraja
tegar - akukapan - masihlama - thewedding - nikahnyantaraja -
oviaeka - irma.ashari - alyvianmargareta - ichaisyahf -
instagram
news_trans7
Di usia yang mulai menua, Suripto dan Suratmi masih harus menanggung ketiga cucunya karena ibu mereka hilang kabar selama hampir 5 tahun semenjak mengadu nasib di negeri tetangga. Helai demi helaian bulu dijahit dengan jarum dan benang untuk dibuat menjadi kemoceng yang kini menjadi sumber pendapatan keluarga mereka. Kemampuan penglihatan yang mulai berkurang, kerap menjadi kendala dalam pembuatan kemoceng terutama bagi Suripto yang kondisi fisiknya kian melemah akibat diabetes yang dideritanya. Belum lagi, helaian bulu yang bertebaran kerap menyesakan pernafasan. . Sadar akan kondisi sang suami yang kian melemah, Suratmi lantas berinisiatif mencari tambahan penghasilan dengan menjajakan kerupuk karak keliling kampung dengan mengayuh sepeda tuanya. kondisi cuaca yang tak menentu tidak dihiraukannya asalkan ketiga cucunya dapat meraih masa depan yang lebih cerah. "USIA SENJAKU DEMI KEBAHAGIAAN CUCUKU" dalam @orpingtrans7 sore ini. Kamis, 5 Mei 2016 pukul 15.45 WIB hanya di @officialtrans7 @news_trans7 #orangpinggiran #perjuangan #hidup #survive #survival #prihatin #keluarga #kehidupan #tegar #kekurangan #nafkah #berjuang #keluarga #rejeki #family #life #semangat #syukur #sosok #ceria #tabah #ayah #ibu #istri #anak #kakek #nenek #cucu #kemoceng
life - family - nenek - anak - istri - semangat - keluarga - ibu - kekurangan - ceria - prihatin - ayah - kakek - survival - hidup - orangpinggiran - kehidupan - syukur - rejeki - berjuang - kemoceng - cucu - tabah - tegar - survive - sosok - nafkah - perjuangan -
kings_childrenpajamas : Sippp :) @news_trans7
caferesto.jakarta - selalupromoigking - bayu_anugraha - imarohyimah -
instagram
khairunnisa18_
Dibalik canda dan tawaku ada hal yang lebih serius walau hnya aku yng mengertiπŸ˜‡ mungkin ini adalah ujian untukku namun aku mencoba untuk tegar β˜ΊπŸ˜‡β€πŸ’™! βšͺ#like4likesbackandfollow4follow #like4likes#like4likes#likeforlikes#bismillah#tegar#hijabfashion#strongnotskinny#followforlike#befototarus#thanksforfollowlike
likeforlikes - strongnotskinny - befototarus - like4likes - followforlike - bismillah - tegar - like4likesbackandfollow4follow - hijabfashion - thanksforfollowlike -
sheff_ie - l.r.astrid.1405 - artis_magang - khairunnisa18_ -
instagram
suyantichaser
Ibu...sekarang hanya kita bertiga#aku,ibu,adik#tegar tapi rapuh#hanya kepada allah kita bersandar#ibu cepat sembuh
tegar - hanya - aku - ibu -
instagram
ninikhandrini
Duhai wanita. πŸ’• Jadilah wanita terhormat dengan menghormati orang lain. πŸ’• Jadilah wanita istimewa dengan mengistimewakan siapa pun tanpa tebang pilih. πŸ’• Jadilah wanita baik dengan berbuat baik dan memperbaiki diri. #wanita #muslimah #hidup #islam #tegar #motivasi #trueloveneverdies #kindness #happiness #books #islamicbooks #beautiful #cantik #muslima #ibukusayang #parentingblogger #tarbiyatulauladbonda #tarbiyah #cintarasulullah #rasulullahsaw #nabimuhammad #akhlakkarimah #belajarhadis #hadissahih
beautiful - muslima - ibukusayang - parentingblogger - tarbiyah - wanita - cintarasulullah - tegar - akhlakkarimah - books - tarbiyatulauladbonda - motivasi - nabimuhammad - kindness - happiness - islam - belajarhadis - rasulullahsaw - hidup - cantik - trueloveneverdies - muslimah - islamicbooks - hadissahih -
mommyandme.daily : Beautiful!
behaviorworld - mommyandme.daily - puncak.motivasi -
instagram
adipatianwar
Terkadang kita hanya perlu bersyukur atas apa yg tlh kita dapatkan, karena tidak semua keinginan dapat terpenuhi. Seperti begitu banyak harapan yang tersembunyi selama-lamanya #tenang #tegar #mimpi #harapan #kerelaan #syukur #indah #alam #indonesia #indonesiaku #sarangan
mimpi - sarangan - harapan - indonesia - tenang - alam - kerelaan - tegar - indonesiaku - syukur - indah -
radytsya - ideal_body_suplement1 - andreawimberska - adipatianwar -
instagram
rstuutami
Edisi malam entah apa jam segini ingin nyanyi lagu #tegar
tegar -
mardi_deri - afrianto02 - rstuutami - mulky999999 -
instagram
wullan_an
setiap individu punya masalah masing"... tergantung gimana cara menyikapi... #tegar πŸ˜€πŸ˜€
tegar -
bagustrilaksono14 - indahh0406 - mr_nuhaa - ichwan_rifai -
instagram
adipatianwar
Aku akan berdiri, dengan atau tanpamu #tegar #tegas #tegap #teguh #sarangan
tegar - tegas - tegap - teguh - sarangan -
radytsya - purwantoa6 - dhiki_cahya - ardian_feby_klinthing -
instagram
unhyyy02
Seharusnya aku bisa memilih, tapi hati hanya memilihmu, karna itu aku ingin memilikimu :') #talekang #lebay #tegar
tegar - talekang - lebay -
unhyyy02 : @hikmah_kyung_soo
hikmah_kyung_soo : Iy bnyk sde in mluka krna kubawa trus mlu ku
unhyyy02 : Kantongi mhe dulu πŸ˜ƒ@hikmah_kyung_soo
andewiii : kukasliat mamamu wkwkwkww
wira.dewi - instaupy - hikmah_kyung_soo - ufitasari_haflys -
instagram
botax4
Tersampailah pulak.. #tegar
tegar -
m.amiruddin.kahar - arifafiqqqq - banexs87 - vikeish_bird -
instagram
ellabell20
Kebersamaan kita😍 BUBBLE'B😘 #Tegar #syahrul #samsul #anang #fery #mamat #rifanza #seyshil #azki #inne #ella #nexsa #putri #novi
nexsa - mamat - rifanza - samsul - ella - azki - syahrul - fery - inne - novi - seyshil - anang - tegar - putri -
dhikajaya023 - deniaf586 - delimarahmawati - ellabell20 -
instagram
didooot20
Siang itu mawar-mwar sepakat melayu Wajah langit pun seaakan tak biru Tergilaimu Sore ini rembulan cemas tunggui Hanya cahayamu tak abadi..... 🎢 #senja #menunggu #malam #gelap #sendiri #tetap #tegar
tetap - menunggu - tegar - senja - malam - gelap - sendiri -
mrrevanza - didooot20 - hanifsslm - kittyhartono -
instagram
news_trans7
Di usia yang mulai menua, Suripto dan Suratmi masih harus menanggung ketiga cucunya karena ibu mereka hilang kabar selama hampir 5 tahun semenjak mengadu nasib di negeri tetangga. Helai demi helaian bulu dijahit dengan jarum dan benang untuk dibuat menjadi kemoceng yang kini menjadi sumber pendapatan keluarga mereka. Kemampuan penglihatan yang mulai berkurang, kerap menjadi kendala dalam pembuatan kemoceng terutama bagi Suripto yang kondisi fisiknya kian melemah akibat diabetes yang dideritanya. Belum lagi, helaian bulu yang bertebaran kerap menyesakan pernafasan. Sadar akan kondisi sang suami yang kian melemah, Suratmi lantas berinisiatif mencari tambahan penghasilan dengan menjajakan kerupuk karak keliling kampung dengan mengayuh sepeda tuanya. kondisi cuaca yang tak menentu tidak dihiraukannya asalkan ketiga cucunya dapat meraih masa depan yang lebih cerah. "USIA SENJAKU DEMI KEBAHAGIAAN CUCUKU" dalam @orpingtrans7 Kamis, 5 Mei 2016 pukul 15.45 WIB hanya di @officialtrans7 @news_trans7 #orangpinggiran #perjuangan #hidup #survive #survival #prihatin #keluarga #kehidupan #tegar #kekurangan #nafkah #berjuang #keluarga #rejeki #family #life #semangat #syukur #sosok #ceria #tabah #ayah #ibu #istri #anak #kakek #nenek #cucu #kemoceng
life - family - nenek - anak - istri - semangat - keluarga - ibu - kekurangan - ceria - prihatin - ayah - kakek - survival - hidup - orangpinggiran - kehidupan - syukur - rejeki - berjuang - kemoceng - cucu - tabah - tegar - survive - sosok - nafkah - perjuangan -
saliwardani - caferesto.jakarta - marinoterravanhouten - siregarl -
instagram
indah_rukmana23
Hidup tak semudah kau kira #tegar #berjuang #optimis #indahRukmana
tegar - berjuang - optimis - indahrukmana -
kismyeva1 - tiya_bidayatul_hidayah - risantyoso1796 - indah_rukmana23 -
instagram
Iconosquare feedback