By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
Important notice - Major update coming on June 1st. Please read carefully.
sabeth_prasetya
Karna aku perempuan yang tegar dan kuat. Aku percaya Tuhan selalu berada di sampingku ketika semua orang mulai meninggalkanku perlahan. Terimakasih untuk segalanya (: #keepsmiling #strong #sabeth bisa #tegar
tegar - sabeth - strong - keepsmiling -
sophianipipitanggita - dominicque_victoria97 - sabeth_prasetya - emiradamayanti -
instagram
dian_puspita_12
Beberapa hari ini banyak bnget yg menghina dan mencaci maki aku... mungkin kunci dari kehidupan ku saat ini yaitu SABAR,IKHLAS DAN TEGAR... @Dian_puspita_12..... Semangat DIAN jangan karna mendengar perkataan mereka kamu jadi DOWN.Perjalanan hidup kamu masih panjang ..dan di sekitarmu masih ada orang yg menyayangi kamu... #sabar#ikhlas#tegar#percaya#akan#hidu#akan#lebih#baik#dari#hari#sebelumnya#tanamankan#sikap#yang#tak#mudah#mendendam
akan - sebelumnya - sikap - hari - mudah - sabar - mendendam - ikhlas - lebih - tanamankan - baik - tak - dari - yang - hidu - tegar - percaya -
dillaazahra01 - deofrans - mfn2803 - emly_rhyu15 -
instagram
erlyndasabirina
#masihteguhdisini #tegar #okey
tegar - okey - masihteguhdisini -
erlyndasabirina : Halo😘😘😍 @chillaloran
monica.ovilia : Hai cecan 😍❀ @erlyndasabirina
sasa_agathak : Mksih kak @erlyndasabirina
erlyndasabirina : Hallo πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•@monica.ovilia
meutia_ratna - rr.drs - devinaagt3 - erlyndasabirina -
instagram
iyand96
Berbeda itu perlu #Tegar #Optimis #happyaja :)
tegar - happyaja - optimis -
aliga7415 - rina_rnd - aydha.1007 - iyand96 -
instagram
tajul.zamro
#tegar #rossa
tegar - rossa -
sutanchamida : tajul kereeeen
tajul.zamro : Wkwkk.. Keren apanya tan..datarr ini hhaa :D
tajul.zamro : @sutanchamida
sutanchamida : Yang penting kan nggak fals juul jadi bagus @tajul.zamro
miftaahm - dhe_nasta - wulan_lylaku - sindy_juliaa -
instagram
rico_doang
Hitam? emang iya Geje? iya juga sih Tapi emang bener ya hidup ini berputar... Lulus? udah,,,Tapi kok makin banyak rintangan ya... ortu bilang ini tapi hati juga bilang yg berdeda... Emang hidup tuh ga cuman bernapas ya... Hidup tanpa perjuangan dan usaha emang ga ada apa" hehhehe #Pusing#buat#masa#depan#kawan# Hitam#Tegar#Sabar#Jalani#Hadapi#Hidup
hidup - masa - kawan - pusing - depan - tegar - hadapi - buat - jalani - sabar -
saraheki06 : Sing kuat kooo! Pasti bisa 😊
juliantievi : Semangat ricooo!!!
rico_doang : Iyaaa @saraheki06 @juliantievi ....
rico_doang : Pokonya sadulur harus sukses kawan,,,,hehehhehe....@partofsadulur
u_r_h_h - dekorasyondeposu - abigaildwipangestu - sssaaannndddrrraaa05 -
instagram
yanik_sulistyo
Terimakasih Tuhan, Kau ciptakan aku dengan hati yang sehebat ini dan dengan drama yang luar biasa, sehingga Kau beri cobaan seberat apapun aku masih sanggup bersabar dan wajah ku berperan sebagai orang yang paling bahagia. #rindu #bebek #IR #carrierhijau #semangat #unphits #unp #tegar #perempuanhebat #selfie #strong #missyou #likeforlike #like #like4like
unp - bebek - carrierhijau - like - missyou - rindu - selfie - ir - unphits - like4like - semangat - likeforlike - tegar - strong - perempuanhebat -
elfirusdi : koq mash bangkak jo mato tuuu @yanik_sulistyo
shintaokt : Kok iteman sih @yanik_sulistyo haha
yanik_sulistyo : @elfirusdi mgkin itu krena aku syang kamu.. Hahaha
yanik_sulistyo : @shintaokt aku item karena syang kamu juga... Hahaha
_mollyannelucy2000_ - hassan_nerway1 - elienbx - affumals -
instagram
dyh17_
#fighting #strong #tegar #optimis #positifthinking #bismillah
positifthinking - optimis - bismillah - tegar - strong - fighting -
angga0114 - taaetez - virafitriaamindasari - dyh17_ -
instagram
farisa_anggraini
Kita syukurii...nikmatiii hiduupp inii....stop mengeluh yuk #inspiration #inspirit #spirit #dontcare #never mengeluh #tenang #jiwa #tegar #nikmati #live #happy
never - tenang - tegar - live - jiwa - inspirit - nikmati - happy - spirit - dontcare - inspiration -
syihabulumam11 - mfirin28 - zaenal.abidin.3702 - rinaema_rahmawati -
instagram
li_lykk
Butakan mata ntuk sesuatu yg tak baik #wanita #indonesia #kuat #tegar
tegar - indonesia - wanita - kuat -
sutrisbatik - deni_011197 - toni_hzr - adisurya1708 -
instagram
achisatrio
Tegar πŸ˜₯#tegar #like4like #follow4follow #gofollow #followbackalways #followme
gofollow - follow4follow - tegar - like4like - followbackalways - followme -
xdunyaa - josh_sano - _.nadezhda - 2103n -
instagram
asepabdulrohim05
Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur. . . #selalu#bersyukur#tegar#kuat#berusaha#sagalanawe
sagalanawe - selalu - kuat - tegar - berusaha - bersyukur -
ellilisnasari19 - lovitawulandari - nurseptian - agus_muse -
instagram
alvisyahrihasty_18
Itu aku yg paling belakang #tegar #fania #tasya #tasya #devi #rere #alvi 24-05-2016 #likeforlikekawan
fania - rere - tegar - devi - tasya - alvi - likeforlikekawan -
faniawahdini29 - alvisyahrihasty_18 -
instagram
irma_hamidah
terkadang kita terlalu sibuk memikirkan kesenangan hati yang tidak memuaskan diri hingga kita lupa cara untuk mawas diri.. #berkaca bukan hanya dari luar, tapi dari dalam. #tegar terima kasih telah mengajariku sebuah #ketegaran
tegar - ketegaran - berkaca -
unyil_1922 : Lapo aq tok gmbar ee ??
irma_hamidah : maksud? @unyil_1922
unyil_1922 : Nk gonku.. Ketok aq tok gmbarre.. Wjahmu kesigar
irma_hamidah : wes ben..fokus e nde sikil ga nde wajah wkwk @unyil_1922
fieky2605 - kuny.masrochaten18 - 112putri - fitria_fairuza -
instagram
vhiny01
Cemilan malam minggu with sepupu #lisa#mimi#tegar 🍰😊😍
mimi - lisa - tegar -
evaynse - antikasuci92 - yetty292 - vhiny01 -
instagram
tidestiasti
. πŸ“š Sunset Bersama Rosie ✏ Tere Liye . . Menyayangi dalam bentuk pengertian dan pemahaman cinta yang berbeda . kemudian . Memahami indahnya menerima, memaafkan, tapi tidak melupakan . Lalu . Membungkam seluruh kesombongan hidup . #novel #tereliye #sunsetbersamarosie #rosie #tegar #bestseller
sunsetbersamarosie - novel - tereliye - rosie - bestseller - tegar -
princessvay21 : Baperrrr....
tidestiasti : Sedih sangat
instagram
sava_sj11
Tetap senyum walau kenyataan tak seperti hayalan!!! #strongaja #gakkenyataan #tegar #staysenyum #spamlike #walaupun #tetap #lfl #fff #like4like #thanks
tetap - staysenyum - spamlike - lfl - walaupun - strongaja - gakkenyataan - tegar - fff - like4like - thanks -
dina_noviadi73 : Lfl fff u first plis no php @windii01 @sava_sj11
arumsrirezeki : Fff
intan_diah_arsda : Follback&likeback
nabila_fn15 : Likeback my new pict @sava_sj11
rebekahaplin - sava_sj11 - alice_ginaa - fantasythabang -
instagram
septydebby26
My fav song 😘😘😘 #MGRossa #20throssaberkarya #tegar @itsrossa910
tegar - 20throssaberkarya - mgrossa -
novi_mico - rohmasarishop_ - dhanti118 - lemariyiyin_nosesecret -
instagram
edhy_m_dy
Mari makan .. #ukulele #tegar #budidoremi #pantai #hammock #jalan2man
budidoremi - hammock - ukulele - pantai - tegar - jalan2man -
uketahitimx - dhewipontoh - 3mkaid - pdescendo -
instagram
krisintafitri
"Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya. Cinta akan tetap disana menunggumu mengakui keberadaannya" ~Remember When~ . Sebuah kalimat yang selalu membuat mataku terbuka dan membuat aku sadar tentang seseorang! #likeforlike#like4like#rememberwhen#likethis#sokbijak#tegar!!
likethis - likeforlike - rememberwhen - tegar - like4like - sokbijak -
rudnevskaya1 - syaharafla - triprasetyo_tp - koulipipi -
instagram
viananenee
Insya Allah sabar dan ikhlas. Aku percaya Allah bersama org2 yg sabar … #ikhlas #sabar #kuat #wanita #hebat #tegar
ikhlas - kuat - tegar - sabar - hebat - wanita -
reginaskha : HWAITING !!!!!
rikansari : Unch neneπŸ’‹
rikansari : @viananenee
viananenee : Insya Allah nenee kuat genks hedon @reginaskha @rikansari ,hihihii. Maaciii yaahhh, peluk atu2 πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™
avrianafransisca - fatimahameera - rikansari - reginaskha -
instagram
wartini_siti
jagoan ku kesayangan mama,, cpet sembuh ya nak,,,, mama akan berusaha sebisa mama demi kamu sayang #mencoba #tegar
tegar - mencoba -
jualhandphonenet - glassesindostore -
instagram
kholifahsiti73
haruskuat#tegar#tangguh#sabar#anggun#tegar#luar biasa# krn tidak smw harus cantik
tegar - anggun - sabar - tangguh - luar -
fajri9217 - arocym - wahyuwijayanti138 - cekuntik -
instagram
jihanhani1142
Tetap TEGAR ya say.....😘😜😝😍 #tegar #sabar #sabarituindah #tetapdalamjiwa #tetaptersenyum #tetaptersenyumkawan
tetaptersenyumkawan - sabarituindah - tegar - sabar - tetapdalamjiwa - tetaptersenyum -
sybilla_natasya118 - dwi_ferreira18 - brilianwita_ - a.i.ramdani -
instagram
bdtio
Hidup ini keras, jadi jangan cengeng ya. daripada kamu membiarkan orang lain melihat mu menangis, lebih baik kamu nangis di pundak ku saja hehe. #sedih #hidup #tabah #tegar
tegar - hidup - sedih - tabah -
yu_thun -
instagram
haerudi_yanshah
Apa yg kita inginkan memang tak selalu semuanya jadi kenyataan, kita hanya cukup meyakini bahwa Tuhan selalu punya rencana indah dibalik ini semua #kenyataan #rencanatuhan #keepfight #tegar
tegar - kenyataan - keepfight - rencanatuhan -
junjunani : Abis diputusin ya lu @haerudi_yanshah :-D
haerudi_yanshah : Bahahaha...kepo...@junjunani
junjunani : Ga kepo weee, cuma sotak aja gue @haerudi_yanshah
aimmatulk - hafizdarmawan16 - acapellabox - olshopjaspromkinekookineko -
instagram
deniprakoso31
Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka... #like4like #curhat #smile #tegar #pasrah #terserah
like4like - tegar - smile - terserah - pasrah - curhat -
come2hafiz : Captionnya gak nyambung sama foto ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @deniprakoso31
deniprakoso31 : @come2hafiz hehehe asal asalan yahhhh wkwkwkwkkwkwkw gak papaa asal posting ajaaa wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk ...
anoir_bensid - annapa97bb - caitlinmariehill - katyushagold -
instagram
selvia_hidayat
Nemu poto ini #harus #tegar #lagi #dalam #menghdapi #masalah #andaikan #hanya #supertrap
menghdapi - hanya - dalam - harus - supertrap - masalah - lagi - tegar - andaikan -
juandazerosix - zenithaal - juragan.slimalamii - cantik.dietefektif -
instagram
sintiayuri301096
Tak perlu mendengarkan apa yang mereka katakan tentang hal buruk kita, jalani saja hidup sebagai mana mestinya πŸ˜ŠπŸ˜‡ . . #strong #tegar #sabarituindah
tegar - strong - sabarituindah -
cahyoariono - distyamaliyah28 -
instagram
michelle.aubrey_
Ok. Ga papa.udah biasa kok. harus tegar gak boleh lemah! Kamu bisa! Ga perlu kepo urusan orang! Dan ini sebenarnya menyakitkan Sesakit apapun harus dijalani!!!! Strong!! Semangat n tegar ketika dikecewakan :* :) #semangathidup #semangatπŸ’ͺ #semangattanpapenyemangat #tersenyumlah #tegar
tegar - semangatπŸ’ͺ - semangathidup - semangattanpapenyemangat - tersenyumlah -
_cellasurya_ : Stay strong πŸ‘πŸ‘πŸ‘
michelle.aubrey_ : Thanksssssssssssssssss supportnya Cell @_cellasurya_
b_mawarti9 - arimbi_knsh - catharinethea - michelle.aubrey_ -
instagram
nenengsn
Kadang ku kuat setegar karang Kadang ku rapuh lemah liar merana.. #bismillah#wanita#hijab#tegar
tegar - hijab - wanita - bismillah -
nadasalsabila93 - echaagustien72 - kurniaaa97 - nenengsn -
instagram
kuti_ubl
Tawar menawar yg membara dengan penjual Jagung #MakrabKUTI #Tegar'sCar #Semangat Semuanya
tegar - semangat - makrabkuti -
abinanel - ghstn - wingutaw -
instagram
princessvln
#cover #coversing #coversong #rossa #tegar #rossacover @itsrossa910 #singing #singer #acapella #sing #song #love #spirit #happy
singer - love - acapella - song - cover - coversong - rossacover - rossa - sing - tegar - coversing - singing - spirit - happy -
zachthemanager - g3tt.f00llowwerss - tatomaiuolo - therealskully1738 -
instagram
Iconosquare feedback