ariska_yuni
Selamat jalan bapak ku tersyang Semoga bapak mendapat kan t4 yg paling baik disisi Allah swt Selalu ku lantun kan doa disetiap solat ku Aku janji akan selalu buat mamak bahagia dan aku akan lebih fokus kuliah sampek aku sarjana nanti karna itu cita2 bapak #tegar #ikhlas #tabah
tegar - ikhlas - tabah -
handaarfi : Yang sabar yah yuni
handaarfi : Turut berduka cita yah yuni
ariska_yuni : Iya @handaarfi makasi ya
handaarfi : Iyah yuni.... Sama"
handaarfi - purnama_27791 - sintiabizzle97 - putrianisa_h -
instagram
anisa_permanasari
#kejurda#karate #solo#lemkari #jateng#MKC#era#tegar#farhan#simpeisugeng#simpeitado
solo - mkc - farhan - karate - simpeisugeng - lemkari - era - tegar - kejurda - jateng - simpeitado -
isnadilombokpearl - hyperfightclub - strokerehab - tkd540 -
instagram
three_moelasih
#twin #tegar #silo
tegar - twin - silo -
instagram
choiizaz
gapai semua jemariku rangkul aku dalam bahagiamu #tegar #alustokbos
tegar - alustokbos -
yusfi_ayus : Kenapa harus aku @choiizaz πŸ˜”
choiizaz : @yusfi_ayus gak popo pingin ae. soale fotomu seng iki seng paleng apik.
choiizaz - luthfita_nr - yusfi_ayus - putra_tandjung -
instagram
kittehcrunch
one month
tegar -
maradewi : harus #tegar
kittehcrunch : @maradewi iy maq, tetap #tegar
maradewi - dmundakir - hellodwayne - julliasd -
instagram
fansetyadi
#tegar
tegar -
antonaryono -
instagram
ichaapril_
Semoga orang - orang ini dimudahkan .. #kuliah #sok #tegar #padahal #perih #lahhh
kuliah - perih - tegar - sok - padahal - lahhh -
shantiutami : Walauuu perihhhh🎀
claudiamerry : Meski selalu salah dimata dosen. Ku kan tetap tegar hadapi ini semua
zasa.zefanya : Cantik bnged
ichaapril_ : @zasa.zefanya juga cantikkkk :)
zasa.zefanya : Makasih
zasa.zefanya - novitadekantari - irene.puspitaw - diantinisuwena -
instagram
wibawaniayudiyah
#muka#tegar#flat
tegar - flat - muka -
vaa_eva_puspita - ilham_wahid - aziez_thuy - risvikafa -
instagram
hariz_zakwan
Pak nampak sibuk ya? Mahu tanya pak.. Pak ada ketemu Mas Joko enggak? #misimencarimasjoko #tegar #priaband #st12
tegar - priaband - misimencarimasjoko - st12 -
theamalinaz : hahah . knp mest mas joko?
hariz_zakwan : @theamalinaz ada urusan negara sama itu Mas Joko wahai ibu Amal.. Haha
riezalakmal - anuarsolihin - adelinemarcia - fiqadeen -
instagram
desyallathiif
Seperti halnya Adzan, Dakwah hanya sekedar mengingatkan ^_^ #ALLAH #ISTIQOMAH #SEMANGAT #TEGAR #SABAR #IKHLAS #TAWADHU
semangat - ikhlas - tawadhu - tegar - sabar - allah - istiqomah -
fiqrieisme : Wow! I like this image <3
fiqrieisme - desi_cii - tetyrohaeni -
instagram
pipitelzahraa
suka liat gambar ini.. #Tegar sekali iya ^^
tegar -
hawariolshop - fenny_qoe - tomy.sarwono -
instagram
7kecik
#posterfortheater #my_genggua #tegar #kanvasdakwat #miezasuhaini #blogger #igers #selangorian #igers_kolumpo #igersmalaya #igersmy #igersmalaysia #puisi #puisiKD #puisimati #puisitentangkita #ikutcarakita #ProjekKontest #Projek_Tempatan #lokalah #lokalbrand #underground #photographer #style #instagood #streetwearkl #kkhl
tegar - blogger - ikutcarakita - puisi - streetwearkl - igers - lokalbrand - selangorian - projek_tempatan - kanvasdakwat - style - igers_kolumpo - igersmalaysia - miezasuhaini - projekkontest - photographer - kkhl - posterfortheater - instagood - puisimati - puisitentangkita - igersmy - underground - lokalah - puisikd - igersmalaya - my_genggua -
raziqzafran - nisaamnah96 - umarhafidz - satusin -
instagram
youhdiana
Salam brothers ... !!! Ini dia para lelaki #PASKAMA ^^ Gagah yak... Lagi ngapain tuh??? Oh iya ini pos terakhir. Ada soal pilihan ganda kalo tdk salah. Tapi mereka dapet bonus dr kakak panitia. Bonusnya malah disuruh mengulang #Yel_yel_Paskama. Luarrr biasa. 17.35 menjelang maghrib kita baru tiba di #SMANSA . Kalian luarrr biasa !!! #HikkingRally2015_GunungKarangPandeglang Cc : @ariqzahid #Fiqi #Tegar #Afwan #Encep
paskama - fiqi - hikkingrally2015_gunungkarangpandeglang - smansa - afwan - tegar - encep - yel_yel_paskama -
youhdiana - kamila_alya - daraadzani - ariqzahid -
instagram
kutufoto
Malamku harus dipenuhi dengan kehadiranmu🎢🎡 p/s: smpena post yg #143, nk jiwang skit ahaks #my_genggua #PosterforTheater #tegar #kafein #malam #kopisecawan #stayup #ib #ikutcarakita #kutufoto #igersmalaysia #igers_malaysia #igerskelate #igersmy #igersxnatang #Gambar_Koyak #ProjekKontest #projekxlahkawan #RakamFoto #inspiration_photography #lovephotoeffect #peoplescreatives #bokeh
igers_malaysia - gambar_koyak - projekxlahkawan - kopisecawan - 143 - peoplescreatives - stayup - rakamfoto - kafein - ikutcarakita - malam - ib - igerskelate - igersmalaysia - projekkontest - igersmy - posterfortheater - igersxnatang - lovephotoeffect - bokeh - kutufoto - tegar - inspiration_photography - my_genggua -
nasuhanasir : Kafein eh? Ye la, faiz. She's like ur caffeine kot. Faham2.
kutufoto : @nasuhanasir haihh
nasuhanasir : Alaaa.. Jangan la marah. Lek lek. Gurau senda di malam hari. Haha
kutufoto : @nasuhanasir ha ha ha
nasuhanasir : Datang bulan eh faiz? Pehal emo?
kutufoto : @nasuhanasir eh aq ok je wahahaha
nasuhanasir : Emo emo emo! Hmph!
zulaikhazafri : Hahahahaha..tak de keje eh? @nasuhanasir @kutufoto
jemmiking - kurma_manis - afiqaq - asrin_11 -
instagram
emi_kristina94
Bersyukur memiliki teman yg luar biasa seperti kalian #bff #emikristina #erryarmando #Tegar #batakcantik #asiangirls #indonesiagirl #royalsumatra #sport #sahabat
erryarmando - bff - batakcantik - emikristina - asiangirls - sahabat - royalsumatra - tegar - sport - indonesiagirl -
puterazulfaqar - ringgaspanjaitan - mindovanesca - dhany_scremo -
instagram
puspita_mey
Allah itu sayang banget sama aku, makanya Dia memberi rasa "sakit" ini karena Dia ingin mengajarkanku arti sebuah kesabaran, ketabahan, keikhlasan dan ketegaran buat menghadapi semuanya. Jadi tetaplah bersyukur, tetaplah tersenyum ☺ #curhat #galau #sabar #ikhlas #tabah #tegar #wonderwoman #strongwoman #I❀God
i❀god - galau - strongwoman - sabar - ikhlas - tabah - tegar - wonderwoman - curhat -
indra.tamara91 : Keep spirit ibuk @puspita_mey
anita_f.y : Puspitong cemungut yak.. walaupun aku gtw masalahmu kyk gmn. :-*
puspita_mey : Aku power rangers kok pak, kuat hahaha @indra.tamara91 // aku semangat terus lo ya tak ket mau meng kampus πŸ˜‚@anita_f.y
anita_f.y : Heleh tapi bedo kok
mbakyunn : Puspita kan rangers pink πŸ˜ƒ@puspita_mey
ibunda_id : Hi @puspita_mey bingung mau curhat sama siapa? Curhat sama Bunda aja yuk! Platform curhat online pertama di Indonesia. Come and Visit us at http://ibunda.id
pratiwi_laila - annisaraharjap - anita_f.y - indra.tamara91 -
instagram
shellamarcella8
#kelvin#tegar
tegar - kelvin -
nelfinadrmawan : Yang lama masih active ga shell???
shellamarcella8 : Gak unfollow aja
fannysilvia29 - cathcath3007 - gunaraputra - amanda_trivya -
instagram
chaerin_mp
Kudu kuat, kudu bakoh, kudu setrong.. #katakata #bijak #ibu #ayah #parents #mom #quote #quotes #tag #quoteoftheday #quotestagram #dudu #dagelan #anaksulung #kudukuat #bakoh #strong #indo #bahasa #dewasa #happy #word #usaha #sepertiitu #sesuatu #tegar
katakata - quote - dagelan - sepertiitu - quotes - bakoh - tag - mom - sesuatu - kudukuat - strong - ayah - word - quotestagram - anaksulung - usaha - bijak - dewasa - parents - tegar - bahasa - indo - quoteoftheday - dudu - ibu - happy -
tattooedphoenix : :)
tattooedphoenix - original.nanospray - browncoco55 - agung_bendhong -
instagram
dannleexy
Before saying ur last farewell to me, stop for a moment and smile at me. @my_genggua @anomalistpiece @izdhamnaim #VSCOcam #my_genggua #anomalistpiece #posterfortheater #typography #tegar
vscodaily - anomalistpiece - gf_malaysia - igerspenangites - ikutcarakita - wow_malaysia - twt_insta_poster - igmy - igersmalaysia - instadaily - projek_tempatan - vscogram - ig_malaysia - instavsco - bestofvsco - vscogood - igersmy - posterfortheater - vscophile - typography - instagood - vscomalaysia - photooftheday - fotografer_tempatan - tegar - vscoeditor - vscocam - my_genggua -
blazinsky_shop : Awesome image.
dannleexy : @aishahmohdaziz kecek jo. Uia ni besauu. Haha
dannleexy : @amirul_yoe bak no akaun. Ak dh post 17 pics. Semua kau like so darab rm 5 dpt rm 85 laa. Ak xdk cash skrg. 😏
orange_photography_malaysia : Wow! Like your pic :)
dannleexy : #VSCOcam #vscogood #vscogram #instavsco #vscoeditor #vscophile #vscodaily #vscomalaysia #bestofvsco #instagood #instadaily #ig_malaysia #igmy #igersmy #igersmalaysia #igerspenangites #projek_tempatan #gf_malaysia #wow_malaysia #ikutcarakita #my_genggua #fotografer_tempatan #photooftheday #twt_insta_poster
authenticbrandmalaysia : πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
estherchoo1314 : Wow! Awesome image :)
muhammad.rayyan : Wow! Awesome image
adylla_alek - rizalshah_1993 - selam.my - nadiahbahari -
instagram
pranikagirihastuti
Cepet pulih seperti sediakala ya buk :( ;( #tegar #galih kita semua mendoakanmu
tegar - galih -
ratihturis : Jd kangen pd smuanya..smoga ibu lekas sembuh amiin..biar bisa bercanda ma smua cu2nya..πŸ˜‡πŸ˜‡
pranikagirihastuti : Aamiin ya mba ratih
ratihturis : Kirimi aq foto ini dong dik lwt bbm..
instagram
aiiamkodokk
lagi lagi dan lagi #zalfa #singsong #tegar #imut #indonesiaidol #rcti #balita #keroppi #kamarputlykodokk #seneng #audisiindonesiaidol
kamarputlykodokk - zalfa - seneng - balita - imut - tegar - keroppi - singsong - indonesiaidol - audisiindonesiaidol - rcti -
aiiamkodokk - satomakeroppi - ___fashion_ga_perlu_mahal___ - hoodsbee -
instagram
zvlxzhr
My fifth submission for #posterfortheater#my_genggua#projekkamu3#igerssubang#igersganu#igers#igersmy#themalaya_ig#xv_favourite#mextures#snapseed#vscocam#vscoph#vscophotography#vscogood#vscogrid#vscomalaysia#igfeedsmenarik_#twt_insta#kmj#jmc#tegar#bukuFIXI#thesmart_igers#projekkontest#rakansepenjenayah#ikutcarakita
thesmart_igers - igers - ikutcarakita - vscophotography - tegar - xv_favourite - mextures - projekkamu3 - twt_insta - jmc - vscogrid - bukufixi - my_genggua - rakansepenjenayah - projekkontest - vscogood - vscoph - posterfortheater - kmj - vscomalaysia - snapseed - igersmy - igfeedsmenarik_ - igerssubang - igersganu - vscocam - themalaya_ig -
zvlxzhr : @fitjamal bengong arrr kauuu sengal,,,bhhahahahahaa
fitjamal : ni yang aku nyampah padu padu. zul gelak elok elok.. hahaha
firmj : thumbs up!
zvlxzhr : @firmj thnks
pija.amra : Lps ni amik gambar i pulak occey?
zvlxzhr : @pija.amra bolehh jaa occey
thewonderluxury : niceeee page u hv
zvlxzhr : @thewonderluxury ok
negostore - qamar_aiman - thewonderluxury - akulahayiem_ -
instagram
feikrei
jom karaoke lagu tegar Aku yang dulu bukanlah yang sekarang Dulu ditendang sekarang ku disayang Dulu dulu dulu ku menderita, Sekarang aku bahagia #Tegar
tegar -
feikrei - athyrah_tyrahh -
instagram
auditanuvriasari
Miss my secret : Tetes air mata...disela derai tawa..#tegar #kuat #live #love #learn
tegar - live - learn - love - kuat -
alvarovhm : That's so nice!
fazilahani - enidahidayati_ - lusie_okta - alvarovhm -
instagram
novibudiarti93
RiSha in ASADI #Sweetmoment #RiSha #Rizkynesia #SongbyRossa #Tegar #flipagram Remember this moment?? @shaheernawaz @rizky_melia
sweetmoment - risha - songbyrossa - tegar - flipagram - rizkynesia -
lina90rnz : Hmmmmm mb@novibudiarti93 piku ma lg ny bkin trharu 😒😒😒
novibudiarti93 : Terima kasih mba @lina90rnz
rahma_umrowi382 : Terharu...thx novibudiarti93
novibudiarti93 : @rahma_umrowi382 Sama2 
indriesssrk : Aku kagen deh sama pasangan ini!walaupun dah liat kemarin!
novibudiarti93 : @indriesssrk Kangen sama @rizky_melia dan @shaheernawaz ga ada habisnya 
april_hany : Iya kng buanget sm mrk ber2 @rizky_melia @shaheernawaz
lenydarwis : Entah settingan ato real, smua terlihat So sweet bgt ..adem dan buat orang senyum2 sendiri....@rizky_melia @shaheernawaz
nurliati_bilbina - dewi_pagit - lenydarwis - julie_moedjari -
instagram
tegar6690
#tegar #selfie #home #today #Night
tegar - home - selfie - today - night -
ayum650 - cahyaypd -
instagram
myla_milla
Hidupku,,hiiidupku haha punyelah excited nyanyi,,,amekawπŸ˜‚πŸ˜‚ #tegar #akuygdulubknlahygskrg
tegar - akuygdulubknlahygskrg -
rudynuruddin : πŸ‘πŸ‘
syafiqcong36 : Mende ap @rudynuruddin ? Rndu aq ke?
azriazmi42 - amirhzim - syakirakamaruddin - syawal_firdaus -
instagram
lenny_marpaung
#allahsegalanya, #hnyapdanya #yaallah #yarabb #tegar #amin
allahsegalanya - tegar - yaallah - yarabb - hnyapdanya - amin -
instagram
saffitri
Makasih ibu...proll tape ibu sampe lampung.... #handmade #frommommykitchen #tegar'smom
tegar - handmade - frommommykitchen -
adista_variris : Ciyee mb @saffitri kapan mb pulg ke jawa?
saffitri : InsyaAllah lebaran dek...km kapan nyusul ke lampung @adista_variris ?
adista_variris : Yaa ni belom lulus mb @saffitri . Yaa moga aja rezekinya dilampung yaa kesana mb hehhee
karinafitrianii - ahmad_azmi_ - nelapuspitowati - rizalcecep -
instagram
annisasur
Love kata itu selalu terngiang di fikiran...Cinta itu penuh misteri... Cinta, kita tidak akan pernah tau kapan cinta itu datang dan pergi... Cinta memang sulit untuk dipertahankan tapi cinta bisa bertahan karna adanya rasa kasih sayang yang tulus dan ikhlas dari hati yang paling dalam... Cinta tidak ada yg berjalan mulus begitu saja tapi cinta selalu ada saja cobaan dan rintangan yg selalu datang kepada dua insan yang saling mencintai... Jodoh g akan kemana kalo memang dia tulang rusuk kita dan terlahir untuk kita dia pasti akan kembali dan menjadi kekasih halal kita selamanya. πŸ’žπŸ’‘πŸ’ž #sharing#AboutLove#DontCry#keepSmile#becareful#Calm#Tegar#Beyourself πŸ˜‰
keepsmile - aboutlove - sharing - dontcry - becareful - beyourself - calm - tegar -
annisasur : Kenapa jadi puitis begini ya Oh My God πŸ“πŸ˜Œ
annisasur - lulukholisha - ashara_as - she_dimar_tea -
instagram
adeq_pahang
59km done...184km more...pishangg larhh....rider mesti kene kental...hahaha.. #pencintaduaroda #rider #tegar
tegar - pencintaduaroda - rider -
zariqazahari : xjauh lg tu @adeq_pahang hahahaa
adeq_pahang : hahahaha
nabisahbessa - ridzuanansar - eykacoklat - mirulcoe_ -
instagram
ae_tshirt_sticker
Lahir kl jiwa selangor...camne ni???hihi #sarungkan aje... . #selangor #selamanya #selangorian #selangorsampaimati #tegar #theredgiants #takkanundur
takkanundur - selamanya - sarungkan - selangor - theredgiants - tegar - selangorian - selangorsampaimati -
ridzmohd_collection : Weh beli mane?
ae_tshirt_sticker : Hi pengantin baru @ridzmohd_collection ....
ridzmohd_collection : Haha...:p
ridzmohd_collection - carmen_lai -
instagram
muhasabah_lia
Ada sebuah tulisan pernah saya baca beberapa tahun lalu, tapi lupa catat sumbernya.. β™‘ ~~ Seseorang bertanya: "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?" Tuhan berkata: "Ketika AKU menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seseorang yang istimewa. AKU menciptakan bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun tetap lembut utk memberikan kenyamanan. AKU memberikan kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yg sering datang dr anak2nya. AKU memberi kekerasan untuk membuatnya tetap tegar saat orang lain menyerah, & mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh. AKU memberi kepekaan utk mencintai anak2nya dalam tiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya. AKU memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya & melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya. AKU memberi kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa suami yang baik takkan pernah menyakiti istrinya, tapi kadang menguji kekuatannya & ketetapan hatinya untuk berada di sisi suaminya tanpa ragu. Akhirnya, AKU memberinya air mata untuk diteteskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan. Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yg ia tampilkan atau bagaimana ia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang wanita bisa dilihat dr matanya, karena di situlah pintu hatinya tempat cinta itu ada." ♥ ~~ β™‘ Semoga ini akan menambah kekuatanmu wahai wanita. *justsharing #muhasabah @muhasabah_lia by @liananang (t) | @liayogiantoro (ig) 23 Maret 2015 #grafisliananang #grafisliayogiantoro #wanita #perempuan #wanitakuat #sabar #kecantikan #hati #tegar #motivasi #istimewa #wanitaistimewa Follow @muhasabah_lia
wanitakuat - kecantikan - sabar - wanita - muhasabah - grafisliananang - hati - wanitaistimewa - motivasi - tegar - istimewa - grafisliayogiantoro - perempuan -
aennwjphouse : Menarik insta awak nih :)
_ariyanti_ - nadasyarif - tisolivia - thalitacyntia15 -
instagram
Iconosquare feedback