baekhyuniee_xx
WOAH! 😱 . . . . . . #exo #exok #exom #exol #exotic #exostan #sehun #luhan #chanyeol #baekhyun #kai #DO #suho #lay #tao #kris #xiumin #chen #HunHan #ChanBaek #KaiSoo #SuLay #TaoRis #XiuChen
exotic - hunhan - xiuchen - do - sehun - kai - baekhyun - exok - chanyeol - lay - exol - exom - chen - tao - taoris - exostan - luhan - xiumin - kris - exo - kaisoo - suho - sulay - chanbaek -
exo.period - jiminslut - xiumin_lay - shaun_of_lexus -
instagram
zyxzjs97
Kai [#kai #kimjongin #sehun #suho #xiumin #chen #chanyeol #baekhyun #dio #dokyungsoo #yixing #lay #exo #lovemeright #exomacros #kaisoo #sulay #chenmin #chanbaek]
sehun - kai - baekhyun - exomacros - chanyeol - dokyungsoo - lay - chen - yixing - chenmin - lovemeright - dio - xiumin - exo - kaisoo - suho - sulay - chanbaek - kimjongin -
chan_baekkie - herynaa_byun4 - xiumin_lay - an.nguyen -
instagram
zyxzjs97
Kai [#kai #kimjongin #sehun #suho #xiumin #chen #chanyeol #baekhyun #dio #dokyungsoo #yixing #lay #exo #lovemeright #exomacros #kaisoo #sulay #chenmin #chanbaek]
sehun - kai - baekhyun - exomacros - chanyeol - dokyungsoo - lay - chen - yixing - chenmin - lovemeright - dio - xiumin - exo - kaisoo - suho - sulay - chanbaek - kimjongin -
xiumin_lay - ygexob916 - an.nguyen - u_charming_me -
instagram
zyxzjs97
Kai [#kai #kimjongin #sehun #suho #xiumin #chen #chanyeol #baekhyun #dio #dokyungsoo #yixing #lay #exo #lovemeright #exomacros #kaisoo #sulay #chenmin #chanbaek]
sehun - kai - baekhyun - exomacros - chanyeol - dokyungsoo - lay - chen - yixing - chenmin - lovemeright - dio - xiumin - exo - kaisoo - suho - sulay - chanbaek - kimjongin -
insania.ft - herynaa_byun4 - xiumin_lay - an.nguyen -
instagram
exoformylife
He's in a deep thought, very deep. . . . >>click #besuhoe to see the videos please don't use<< #EXOSLAYS #exom #exok #exol #exomeme #exomacros #exomembers #wufan #zitao #baekhyun #chanyeol #luhan #sehun #jongin #kyungsoo #jongdae #minseok #joonmyeon #yixing #taoris #taohun #hunhan #kaisoo #baekyeol #xiuchen #sulay #xiuhan #sebaek
hunhan - wufan - jongin - xiuchen - sehun - sebaek - exom - exomeme - baekhyun - exoslays - exok - sulay - chanyeol - jongdae - exol - taohun - exomacros - kyungsoo - luhan - taoris - exomembers - yixing - kaisoo - besuhoe - zitao - baekyeol - joonmyeon - minseok - xiuhan -
julz_seokie90 : - @hzthn =)) In the mood
annieoconnor117 : 😂😂😂😂😂😂😂 @katie_jy7
annie07022002 : Is that D.O?
sewon114 : @_nicole_619
exoformylife : @annie07022002 yeah
fitriwulandari117 : @yuni.leira
lisa.xiuxiu : @laura.mireya cute
adminjoonmyunniiee : @ngelaysais_88
joannabuenokim_0112142188 - baekhyunk7 - exo_yixing.kyungsoo - lovekyungsoo12 -
instagram
zyxzjs97
Chenchen [#chen #jongdae #kimjongdae #xiumin #yixing #sehun #suho #chanyeol #baekhyun #dokyungsoo #kai #sulay #holay #chanbaek #chenmin]
chanbaek - yixing - kimjongdae - sehun - kai - baekhyun - holay - chanyeol - dokyungsoo - jongdae - sulay - chen - xiumin - suho - chenmin -
an.nguyen - aapple_th - hadiomair -
instagram
zyxzjs97
Chenchen [#chen #jongdae #kimjongdae #xiumin #yixing #sehun #suho #chanyeol #baekhyun #dokyungsoo #kai #sulay #holay #chanbaek #chenmin]
chanbaek - yixing - kimjongdae - sehun - kai - baekhyun - holay - chanyeol - dokyungsoo - jongdae - sulay - chen - xiumin - suho - chenmin -
tzy_yu - an.nguyen - hadiomair -
instagram
zyxzjs97
Chenchen [#chen #jongdae #kimjongdae #xiumin #yixing #sehun #suho #chanyeol #baekhyun #dokyungsoo #kai #sulay #holay #chanbaek #chenmin]
chanbaek - yixing - kimjongdae - sehun - kai - baekhyun - holay - chanyeol - dokyungsoo - jongdae - sulay - chen - xiumin - suho - chenmin -
yyunia96 - hadiomair - an.nguyen -
instagram
exosulay
✧✦ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ [150530] EXO'luXion in Shanghai | ⓒ dian cecht ー spending the day reading seulkai fics coz i'm their hard shipper ;;;; QOTD: are there any exovelvet couple that you ship?? ▬ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #sulay #layho #suho #kimjunmyeon #lay #yixing #zhangyixing #exo #smtown #수호 #김준면 #张艺兴 #kpopshoutout #kpoplikes
kimjunmyeon - yixing - kpoplikes - exo - 김준면 - suho - 수호 - layho - lay - sulay - 张艺兴 - zhangyixing - smtown - kpopshoutout -
zyxzjs97 : Chenwendy
grinteas - faizahibrahim.zyx - zyxzjs97 - idksuho -
instagram
exo_saythename
Gaess!!!! Gue gak tau ini beneran atau enggak... yg jelas gue berharap banget ini beneran!!! Yaelahh Lulu gueee 😭😭 - - - #exo #suho #baekhyun #chanyeol #D.O #kai #sehun #kris #luhan #xiumin #chen #lay #tao #weareone #exo-l #exomeme #meme #memexoffun #exomemeindo #memecouple #couple #HUNHAN #CHANBAEK #KAISOO #TAORIS #SULAY #CHENMIN
hunhan - meme - memexoffun - exomeme - memecouple - baekhyun - kai - chanyeol - lay - weareone - exomemeindo - chen - tao - chenmin - taoris - luhan - xiumin - d - kris - exo - kaisoo - suho - sehun - sulay - chanbaek - couple -
elvania_putri - tetanggaeksoh - cyberfabs - korean_introduce -
instagram
istrinya_chandraeksoh
Mba jabLAY emang suka wae.. udah tau mas EsHa itu tukang ojeg,ya jelaslah gonceng cewek.. . . #kpopmemesandmacros #kpopfunny #kpopjokes #kpopjokesina #kpopmemeindo #kpopmemeina #kpopsalahgaul #exosalahgaul #smtsg #sulaymeme #exok #exol #exom #sulay #chenmin #hunhan #kaisoo #chanbaek #kristao
hunhan - smtsg - kpopjokes - kristao - kpopmemesandmacros - kpopmemeina - exosalahgaul - kpopsalahgaul - exok - kpopjokesina - exol - exom - sulaymeme - kpopmemeindo - kaisoo - chenmin - sulay - kpopfunny - chanbaek -
sehun.ooh94 : Suho jadi rakjel
gwi_yongmi : Etdah suho turun pangkat masa.
lizarw_ : Mari kita adakan KUS (Koin untuk suho) untuk membantu agar suho menjadi holangkaya kembali.
meme_namja_kpop_ : Suholang miskin dong jadinya? Wkaksk:v
amarapradiva : Mari menundukan kepala sejenak untuk turunnya pangkat junmyun #goodbyetodollars (dari kejauhan ada suara ketawanya jongin) /?
kembarannya_temsek - kyungkyung_soo - happiness.d - mula_heriab1 -
instagram
chanbaek_ina
Hi #CHANBAEKSHIPPER🙌🙌🙌 . Suka belanja barang kpop? Terutama barang2 exo? Yuk sini mampir ke @jks_yefah (*≧▽≦) Admin rekomendasiin bgt nih. Gak stalk dijamin nyesel loh>< Jual berbagai macam barang kpop kayak sweater,hoodie,tshirt,dll 🙌 Eits gak cuman itu, disana juga jual backpack korean style guys! Salah satunya brand MCM yg di populerkan sama exo >< Wah pasti pada pengen kan punya backpack MCM? Dan untungnya hrga MCM Di jks agak miring dibandingkan yang lain. Gk prcaya? Stalk aja xD Ada juga bag yg biasa di pke di kdrama loh ;) . Terakhir nih yang wow bgt buat CBHS sekalian Buat kalian yang order di jks menggunakan voucher dari akun ini,akan mndptkn tema line dri admin^^ 'Serius kak?' Serius bgt. Ntar aku ksih tau cara masangnya juga loh. Tp jgn lupa ada syaratnya ;) Gampang kok. Di form order nanti cuman perlu cantumkan "chanbaek_ina" Dan boom! Kalian bakal dikasih tema line exo secara cuma2 😃 . 'Takut ketipu kak,sekarang kan byk penipuan' Silahkan cek testinya deh jika kalian masih ragu☺ yg psti admin rekomendasiin nih olshop hhe^^ Langsung ke tkp gais!! 👇👇👇👇👇👇👇👇 ❌@jks_yefah ❌@jks_yefah ❌@jks_yefah _ #Kpopshop #kpopstuffindonesia #kpop #kpopgiveaway #kpopstuffmurah #kpopstuff #kpopmurah #bajukpop #bajukpopmurah #albumexomurah #koreanshop #kpopstuffmurah #stuffkpop #jualankpop #jualkpop #kpoponlineshop #kpopersina #kaisoo #hunhan #kristao #sulay #xiuchen #sujustuff #exostuff #bigbang #ikon #suju #bts
kpop - hunhan - kpopstuffindonesia - bajukpop - xiuchen - bts - kpopstuffmurah - kpopshop - kristao - sulay - bigbang - chanbaekshipper🙌🙌🙌 - kpoponlineshop - jualankpop - exostuff - kpopstuff - kaisoo - koreanshop - sujustuff - kpopgiveaway - jualkpop - kpopmurah - stuffkpop - ikon - suju - kpopersina - albumexomurah - bajukpopmurah -
cbnygr : waaah kebetulan lg nyari olshop , mau beli kpop stuff😮😮 terpercaya beneran nih min??? rada takut wkwk
chanbaek_ina : Iyadong sayaang 😃 @cbnygr
cbnygr : sip deh, kalo admin yang bilang percaya dah😂😂😂
ainifatimah1 - dhei_chan24 - iam.chxnbaek - _baekhyunee_byun -
instagram
kanonichijo
#SULAY #SUHO #LAY #IS #REAL
real - is - suho - lay - sulay -
kanonichijo - byun_buyn - real_____pcy_____osh - oneonta32167 -
instagram
baekyeol1999
#EXO_L #EXO #BAEKHYUN #sehun #Suho #Kai #Do #lay #kris #Chen #Tao #Xiumin #Chanyeol #Luhan @oohsehun @zyxzjs @baekhyunee_exo @real__pcy @hztttao @galaxy_fanfan @7_luhan_m @exoxm90@kimkaaaaaa #Baekyeol #HunHan #chenman #sulay #kaisoo #taoris #exokm #exodus #callmebaby #exonextdoor #beautiful #lovemeright
hunhan - beautiful - exodus - do - sehun - callmebaby - exo_l - chenman - baekhyun - chanyeol - lay - exokm - chen - tao - lovemeright - taoris - luhan - xiumin - kris - exo - kaisoo - suho - baekyeol - sulay - exonextdoor - kai -
crazy_fancygurl - nth_kim - atomic.b - chanbaek_forever_in_love_ -
instagram
real__tisahxlhn
[150706] EXO-L Official Website Update. Suho with Sehun. - #EXO #Exok #Exom #Exol #weareone #weareexo #Suho #Kimjoonmyun #ohsehun #sehun #hunhan #sulay #chanbaek #chohan #exoupdates #exonews #love #fangirl
weareexo - hunhan - love - weareone - chohan - sehun - exok - exol - exom - ohsehun - exo - kimjoonmyun - exonews - suho - fangirl - sulay - chanbaek - exoupdates -
kuresia_ : @ohsbrnxx_ @trixieeperez
foeyfon - happyvirus_pcy07 - chanyeol__love0512 - hypermaknae -
instagram
defaltjae
Failed #ohsehun #sehun #yehet #hunhan #exo #exol늘고마워요 #exom #exok #lovemeright #smfamily #smtown #seoul #southkorea #kaihun #kaisoo #chanbaek #sulay #xiuchen #taoris #chansoo #kkaebsong #kpop #kpopers #kpopidol
hunhan - kpop - seoul - sehun - kaihun - exom - kpopidol - exok - sulay - exol늘고마워요 - yehet - lovemeright - taoris - chansoo - xiuchen - ohsehun - southkorea - kkaebsong - kpopers - exo - smfamily - kaisoo - chanbaek - smtown -
gimmieyourkimchi21 : @exo.fuckbois
v_devine : wow!!
standbybaek__ - korean_forever__ - cikkyzy - bunnyane -
instagram
byunbyunbyunbyun
omg lay 😄😄😄 #exo #sulay
exo - sulay -
jullie_melo - win_exol - exo.bts.life - lesslekpop -
instagram
snowpinkue
. Jadi ya ceritanya ini gagal Tapi its ok wae lah Yg penting uda usaha ngeditnya Bhaqs... . #lay #suho #sulay #keluargakaya #exo #exoedit #kpopedit #pinkuedits
kpopedit - exo - keluargakaya - pinkuedits - suho - exoedit - lay - sulay -
oohswezti : Begini lebih baek .. 😀😀
fangirlsongong : SUBHANALLAH..BRAVO BRAVO 😂😂😂😂
baek_vee - pantat_byunbaek - lutfidovey - dewidmyntkusuma -
instagram
exosulay
✧✦ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ [150612] Yoo Hee Yeol's Sketchbook | ⓒ humanivore tumblr ー SUHO SQUEEZES YIXING'S HAND T_T yixing's hand is the one at the bottom with them palm facing up and junmyeon's is the one with red sleeves ▬ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #sulay #layho #suho #kimjunmyeon #lay #yixing #zhangyixing #exo #smtown #수호 #김준면 #张艺兴 #kpopshoutout #kpoplikes
kimjunmyeon - yixing - kpoplikes - exo - 김준면 - suho - 수호 - layho - lay - sulay - 张艺兴 - zhangyixing - smtown - kpopshoutout -
lay.stan : THIS IS SO CUTE OMFG
henglulu69 : ><scream!
xoctavia_ : 😆😆
nikanormadilla : I see kaisoo's hand haha
grinteas - watashiselvian - xoctavia_ - hoonhyosung -
instagram
pvrkchvnyeol
my new feed is now starting!!! black and white and my favorite lyrics from the members 😊 i hope you will enjoy my new feed. #exo #exok #exom #exol #sulay #baekyeol #chanbaek #taoris #hunhan #xiuchen #kaisoo #exocouples #suho #lay #baekhyun #chanyeol #tao #kris #luhan #sehun #xiumin #chen #kyungsoo #kai #exonextdoor
hunhan - xiuchen - sehun - baekyeol - kai - baekhyun - exok - chanyeol - lay - exol - exom - chen - kyungsoo - tao - taoris - luhan - xiumin - kris - exo - kaisoo - suho - exocouples - sulay - exonextdoor - chanbaek -
pvrkchvnyeol - yehhet - baek.yeol.hun -
instagram
exocouple_ina
Dad, Son, Mom . . . . *anggap saja begitu* gkgkgkgk keluarga holkay mah ini... . . . #sulay #sulayhun #suho #lay #exocouples #exocouple_ina #chanbaek #kaisoo #hunhan #chenmin #chanyeol #baekhyun #kai #do #sehun #luhan #chen #xiumin #exo #exol #exofanedit #fanedit
hunhan - do - sehun - kai - sulayhun - baekhyun - chanyeol - lay - exol - chen - luhan - fanedit - chanbaek - xiumin - exocouple_ina - exo - kaisoo - chenmin - suho - sulay - exofanedit - exocouples -
fityul_himabc : Adem bener..
sallykharisma : Happy family 😁
rivanie_b - park_sunyoung23 - aapple_th - oohsehun94_7 -
instagram
exoofc_
Zhang Yi Xing 😉💕 Layy! 💞😍 . . . #exo #exok #exom #exoplanet #sm #smtown #smentertaiment #exolay #zhangyixing #xoxo #chanbaek #hunhan #kaisoo #taoris #sulay #xiuchen #chenmin #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #suho #tao #kris #kai #do #chen #xiumin #lay #yixing
hunhan - do - xiuchen - sehun - xoxo - kai - baekhyun - exok - chanyeol - lay - exom - chen - yixing - tao - chenmin - taoris - luhan - xiumin - kris - exo - smentertaiment - kaisoo - zhangyixing - suho - sm - sulay - exolay - chanbaek - exoplanet - smtown -
eswarisanasi - annieunnie - khaeriaaah_hunbaekyeol - kpop.artist -
instagram
exo.pic.video
♡♡♡ EXO-L JAPAN FM . 💖💖💖🔥 Lay & $uho 💖💖💖 #sulay 🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
sulay -
facts_for_kpop : @ll_black_star_ll تشانيول لازم يتدخل 😝
exo_k_m_1 : @chanko__o 😢👊❤️ السولاي
chanko__o : هفف..كيوتين😪💕 @exo_k_m_1
real__hph : @pcy.ccy đến baoh Baekie nhà tôi mới đảo chính thành công 😂😂😅😢
pcy.ccy : @real__hph Điều đó chỉ là ước mÆ¡ mỏng manh của cục mầm Baekkie của tỉ thôi 😭😭😭
real__hph : @pcy.ccy nutella này thật yếu đuối mong manh 😭😭😢😢
pcy.ccy : @real__hph Thật tội nghiệp cục mầm nhỏ bé :(
exol____12 : @elahexol @golden_sunshine_exoxo @exo.persian.news @exo_angels_ @neda_exo @nikaira.exo @exol_____12 یادتونه یبار درباره بغل کردن سولی و بادکنک ترکوندنشون حرف زدم؟این همونه
gabby_santtos05 - yixing.zy - gig_kanokwan - love_beakhyun_0507 -
instagram
exoofc_
Wu Yi Fan 😘 - GROWL 2nd 🎵 Krisss Miss U 😭😍 . . . #exo #exok #exom #exoplanet #sm #smtown #smentertaiment #exokris #wuyifan #xoxo #chanbaek #hunhan #kaisoo #taoris #sulay #xiuchen #chenmin #baekhyun #chanyeol #sehun #luhan #suho #tao #kris #kai #do #chen #xiumin #lay #yifan
hunhan - do - xiuchen - sehun - xoxo - kai - baekhyun - exok - chanyeol - lay - exom - chen - tao - exokris - chenmin - taoris - luhan - xiumin - kris - yifan - exo - smentertaiment - kaisoo - suho - sm - sulay - wuyifan - chanbaek - exoplanet - smtown -
eiredaniaterok - exoofc_ - exolsa_myr - pinksylvia.guerra -
instagram
exocouple_ina
Hello chenmin . . . #chenmin #chen #xiumin #kimjongdae #kimminseok #exocouples #exocouple_ina #sulay #chanbaek #kaisoo #hunhan #suho #lay #chanyeol #baekhyun #kai #do #sehun #luhan #smtowntokyo #exo #exol #getwellsoonkyungsoo
hunhan - do - smtowntokyo - sehun - kai - baekhyun - chanyeol - lay - exol - chen - kimminseok - luhan - xiumin - kimjongdae - exocouple_ina - exo - kaisoo - chenmin - getwellsoonkyungsoo - suho - sulay - chanbaek - exocouples -
tantecabe - chan_baekkie - rivanie_b - oohsehun94_7 -
instagram
exofandomqueen
"Just like the KRIS MUST STAY~" @galaxy_fanfan @real__pcy @baekhyunee_exo @7_luhan_m @oohsehun @hztttao @zyxzjs WARNING: I'M GOING TO SPAM LATER !! JUST BECAUSE TODAY WAS ONE OF MY BEST DAYS ~~ YESTERDAY WAS A GOOD DAY TOO ! I GOT TO GO TO THE MOVIES WITH MY FRIEND AND WE WATCHED JURASSIC WORLD ~ THEN WE WENT TO FUN FACTORY, THEN WE WENT TO THE 50TH STATE FAIR !! ... I GOT HIT IN THE FACE WITH MY BAG WHILE I WAS RIDING THE ZIPPER... 😅😅😖😖 WE DID SO MUCH FLIPS IN THERE I THINK WE DID 7 TOTAL 😂😂 AND THEN WE RODE ANOTHER RIDE AND HAHA OMFG !! IT WAS GOING SUPER FAST AND I WAS TRY TO HOLD ON TO MY SIDE AND NOT SLIDE OVER TO MY FRIEND BUT IT WENT FASTER AND THEN I SUDDENLY SLIDED OVER TO HER SIDE AND SO I TRIED TO GO BACK BUT THE I FELL BACK TOWARDS HER ... SHE GOT SMASHED BY ME ALOT ~ #christmasday #krismuststay
hunhan - xiuchen - sehun - exo12forever - kai - baekhyun - exok - chanyeol - lay - exol - exom - chen - kyungsoo - exo12 - tao - taoris - luhan - xiumin - kris - exo - kaisoo - christmasday - suho - otp - krismuststay - sulay - ot12 - chanbaek -
exofandomqueen : GOOD THING IS THAT I'M SMALL SO IT WOULDN'T HURT AS MUCH.. THEN WE RODE THE VIKING AND I WASN'T GOING TO HOLD THE HANDLE BUT WE WENT UP REALLY HIGH AND I COULD LITERALLY FEEL MY 🍑🍑 FLYING OFF, SO I HELD ON THE HANDLE CUZ I WAS SCARED OF FLYING OFF~ @baekhyunee_exo PLZ SAVE ME !!! UR AN ANGEL!!!😇😇😇 RIGHT???!!!??? JEBAL !!! LOL ~
exofandomqueen : #exo #exok #exol #exom #xiumin #luhan #kris #suho #lay #baekhyun #chen #chanyeol #kyungsoo #tao #kai #sehun #exo12 #exo12forever #xiuchen #sulay #chanbaek #hunhan #kaisoo #taoris #otp #ot12
kaihunmyeon : Take a look at the caption:') @fierautami
gabhyuneee_park - vip_bbc_army - puppy.chen - smygconfessions -
instagram
zyxzjs97
Sehun [#sehun #ohsehun #baekhyun #unicorn #suho #joonmyun #kimjoonmyun #exo #yixing #chanyeol #chen #xiumin #kai #dokyungsoo #sulay #joonxing #kaisoo #hunhan #chanbaek #chenmin]
hunhan - sehun - joonmyun - kai - baekhyun - chanyeol - dokyungsoo - unicorn - chen - xiumin - chenmin - joonxing - yixing - ohsehun - exo - kimjoonmyun - kaisoo - suho - sulay - chanbaek -
hadiomair : ♥♥♥
p_arisara - exo12.smtown - oohsehuuuun - rhenatapinkanm -
instagram
zyxzjs97
Sehun [#sehun #ohsehun #baekhyun #unicorn #suho #joonmyun #kimjoonmyun #exo #yixing #chanyeol #chen #xiumin #kai #dokyungsoo #sulay #joonxing #kaisoo #hunhan #chanbaek #chenmin]
hunhan - sehun - joonmyun - kai - baekhyun - chanyeol - dokyungsoo - unicorn - chen - xiumin - chenmin - joonxing - yixing - ohsehun - exo - kimjoonmyun - kaisoo - suho - sulay - chanbaek -
meryempetite - stang__pcy - 92delight - 8wander8 -
instagram
zyxzjs97
Sehun [#sehun #ohsehun #baekhyun #unicorn #suho #joonmyun #kimjoonmyun #exo #yixing #chanyeol #chen #xiumin #kai #dokyungsoo #sulay #joonxing #kaisoo #hunhan #chanbaek #chenmin]
hunhan - sehun - joonmyun - kai - baekhyun - chanyeol - dokyungsoo - unicorn - chen - xiumin - chenmin - joonxing - yixing - ohsehun - exo - kimjoonmyun - kaisoo - suho - sulay - chanbaek -
p_arisara - _hello_mello_ - exo12.smtown - sannsei -
instagram
zyxzjs97
Baekhyun [#baekhyun #byunbaekhyun #unicorn #suho #joonmyun #kimjoonmyun #exo #yixing #chanyeol #chen #xiumin #sehun #kai #dokyungsoo #sulay #joonxing #kaisoo #hunhan #chanbaek #chenmin]
hunhan - sehun - joonmyun - kai - baekhyun - chanyeol - dokyungsoo - unicorn - chen - xiumin - chenmin - joonxing - yixing - exo - kimjoonmyun - kaisoo - byunbaekhyun - suho - sulay - chanbaek -
hadiomair : 😘
p_arisara - farihathewizard - baekhyunee__lover - standbybaek__ -
instagram
zyxzjs97
Baekhyun [#baekhyun #byunbaekhyun #unicorn #suho #joonmyun #kimjoonmyun #exo #yixing #chanyeol #chen #xiumin #sehun #kai #dokyungsoo #sulay #joonxing #kaisoo #hunhan #chanbaek #chenmin]
hunhan - sehun - joonmyun - kai - baekhyun - chanyeol - dokyungsoo - unicorn - chen - xiumin - chenmin - joonxing - yixing - exo - kimjoonmyun - kaisoo - byunbaekhyun - suho - sulay - chanbaek -
p_arisara - baekhyunee__lover - exo_1love_12 - exol_shipkrisho -
instagram
zyxzjs97
Baekhyun [#baekhyun #byunbaekhyun #unicorn #suho #joonmyun #kimjoonmyun #exo #yixing #chanyeol #chen #xiumin #sehun #kai #dokyungsoo #sulay #joonxing #kaisoo #hunhan #chanbaek #chenmin]
hunhan - sehun - joonmyun - kai - baekhyun - chanyeol - dokyungsoo - unicorn - chen - xiumin - chenmin - joonxing - yixing - exo - kimjoonmyun - kaisoo - byunbaekhyun - suho - sulay - chanbaek -
p_arisara - lamisatif - baekhyunee__lover - exosehun_yaki -
instagram
67_chanbaek
Makanya kalo bobo itu yang bener posisinya bang.. gausah banyak tingkah.. hilang kan tu jakun.. 😄😄😄 #lombamemekpop #meme #memes #kpopmeme #memekpop #memecomic #hunhan #baekyeol #chanbaek #chanbaekfamily #fff #lfl #sfs #taoris #xiuchen #sulay #apalahini
meme - hunhan - xiuchen - apalahini - lfl - sulay - sfs - kpopmeme - memekpop - fff - taoris - baekyeol - memecomic - chanbaekfamily - memes - chanbaek - lombamemekpop -
kimkaaaaampret : Ketelen
vlashlight : @bilabee_ kit bi
kyungkyung_soo - dvindria_101 - xiuminsxok - _kyungie_exo12 -
instagram
Iconosquare feedback