mey_meila_na
Oke fix SNMPTN ngambil ini!! Bismillah O:) #SNMPTN #2015 #FK #Wish
2015 - wish - fk - snmptn -
mey_meila_na - deska_robiatul - annisanurulinsani28 - trtila -
instagram
ser_seguro
Bentar lagi Try Out nih :D Tag aja orangnya :p Kasih tau temennya, adiknya, kakaknya, adik-kk annya, adik ekskulnya, adik tarka, ponakannya, gebetannya, SKSD annya, anaknya, muridnya, tetangganya, sepupunya, yg suka nebengin, yg suka ditebengin, mantan juga *eh #eventbdg #bdgevent #tryout #infotryout #sukses2015 #fokus #fokusjabar #fokusbandung #fokussbmptn #fokuskedia
infobandung - un2015 - smbtelkom - fokuskedia - talkshow - snmptn - jjm - sukses2015 - pemantapan - fokusjabar - infotryout - sbmptn - eventbdg - lulus2015 - bdgevent - corpaangklunglima - banjir - fokusbandung - persiapansbmptn - bandung - macet - fokus - tryout - snmptn2015 - hujan - savekpk - fokussbmptn - putihabu - jalan2man -
ser_seguro : #lulus2015 #smbtelkom #jalan2man #JJM #banjir #macet #hujan #bandung #CorpaAngklungLima #infobandung #Talkshow #pemantapan #UN2015
ser_seguro : #persiapansbmptn #savekpk #snmptn2015 #snmptn #sbmptn #putihabu
muhibbanridwan - tokojmn - omnicures - socrateshop -
instagram
adiniutami
Aamiin yarobbal alamin #1of152k #snmptn2015 #snmptn
snmptn2015 - 1of152k - snmptn -
bagusmaell : Folback ya
sucyabida : Din folback titik @adiniutami
graceanys - cucukrismony - titiscitrautamiputri - devitaverda -
instagram
fajarnandar
#SMA#SNMPTN #latepost
latepost - snmptn - sma -
fajarnandar - dr_tubuh_ideal - refanipratiwi - kristinhakim02 -
instagram
anamhamdan
Etos? SNMPTN? ehmm mulai ada gejala galau masuk univ nih x_x lewat jalur apa yaa (?) #snmptn #sbmptn #etos #galau #un
sbmptn - un - snmptn - galau - etos -
hurin.alvian : Yg semangat dex,,,:-)
anamhamdan : He'em makasih mba, sekarang mba Hurin kuliah dimana? @hurin.alvian
hurin.alvian : d STMIK el rahma
alfian_dj - nahlaalfia - marindapuspita - watiwinar -
instagram
tyaayun
Pernak-pernik ๐ŸŽ† #sosialisasi #SNMPTN #IPBexpo #2015 #22Jan
2015 - sosialisasi - 22jan - snmptn - ipbexpo -
shienshiany - siti.nurbaeti - julietsilado - litaamaliaa -
instagram
villamerah
Diskusi kelompok #art #drawing #snmptn
snmptn - art - drawing -
mycanvasmyworld - goesdit - gilangahmadfauzi - corintia13x -
instagram
villamerah
Good morning #art #drawing #portofolio #fsrd #snmptn
snmptn - portofolio - fsrd - art - drawing -
goesdit : Mister didin kemana nih?
nardacs : Kangen banget asliiiiiiii :'(
pipukpipuk : Rey? @un.ggul
villamerah : @goesdit saya kan yg foto
un.ggul : @pipukpipuk haiiii:D
baptista.ucok.rampengan - pfthml - gilangahmadfauzi - lidyalizabeth -
instagram
fakakbar
Halo!!! Selamat pagi . Jangan sampe nangis bombay gara-gara gak sempet daftar electra dan dapet freepassnya Happy weekens yah!! Let's get sixckening everybody More info: @electra_iv electra-its.com #lomba #olimpiade #snmptn #sma #malang #surabaya #yogyakarta #bali #keren
surabaya - keren - bali - snmptn - yogyakarta - olimpiade - lomba - malang - sma -
feishalavida - naufal_rasyiq - irfasn - ratih_2297 -
instagram
claudiodenta
Berjuang ya adek adek. #campusexpo #tryout #snmptn #simulasi #sma #event #magetan #gor
magetan - simulasi - snmptn - campusexpo - tryout - event - sma - gor -
arventissaar_ : Banyak yg dateng mas? @claudiodenta
sopeeh - pujipriyanto - arventissaar_ - yrositadm -
instagram
dindahudaifa
semoga aku salah satu penerima SNMPTN 2015, Amin :) #SNMPTN #2015
2015 - snmptn -
npratiwi6198 - yuliasani10 - daraaaf5 - diannaritasisca -
instagram
studioartmagic
#portofolio class catch up #snmptn #senirupa #desain #desproITS #fsrdITB
desproits - fsrditb - portofolio - senirupa - snmptn - desain -
nisanabilla8 : @nabilobilo jemima udah masuk di foto๐Ÿ˜‚
nisyaulia - hanaisnaini - abidaqurrota - rubiant_ -
instagram
fakakbar
Perhatian - perhatian Ini bukan jomblo yang cari perhatian, ini cuma menngingatkan bahwa electra udah H-7 . Jangan sampe nangis karena kehilangan kesempatan emas buat masuk jurusan T.Elektro ITS SEGERA daftarkan timu!! More info : Twitter: @electra_iv Website : ELECTRA-ITS.COM #olimpiade #SNMPTN #SMA #LOMBA #ELEKTRO #SURABAYA # MALANG #MADIUN #JAKARTA #SOLO #YOGYAKARTA #BALI
solo - surabaya - elektro - bali - jakarta - snmptn - yogyakarta - olimpiade - madiun - lomba - sma -
jefflgaol - perwita28 - pelangsingimportno1 - liling_sunlycollection -
instagram
adityanugraha13
Bismillah๐ŸŽ“ fighting ๐Ÿ“– #snmptn #akuntansi #ekonomiislam
snmptn - ekonomiislam - akuntansi -
chyntiaayumaulina : Bareeeeeng haha ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
adityanugraha13 : Lu disitu ? Ngambil prodi apa @chyntiaayumaulina
chyntiaayumaulina : InshaAllah ๐Ÿ˜† tek.kimia dit
rizcha_en : Adit mau di unbraw juga ? @adityanugraha13
adityanugraha13 : Semoga keterima deh c @chyntiaayumaulina
adityanugraha13 : Iya ca heheh @rizcha_en
adityanugraha13 - shafiracr - andreandriyanto - venaauliafebriani -
instagram
ucianrianii
#jadwal #pelaksanaan #SNMPTN
snmptn - jadwal - pelaksanaan -
dindahudaifa - riarezekialie - nurjannahfitrah - peby22 -
instagram
timifajar
#infoPT #snmptn #kuliah
kuliah - snmptn - infopt -
angga_unoxx : Bu timi daftar online website nya apa ?
timifajar : Snmptn.co.id @angga_unoxx
ayuzahmad : Saya bisa ikutan g ?
timifajar : Bisa kok @ayuzahmad ikutan.. ikutan unt menginformasikan, mensosialisasikan kpd anak2 ๎…
mey_meyta09 - ekspresi_bebas - sariv_hid - elenmaulina24 -
instagram
meidina97
Ketemu sama alumni #PTNEXPO2015 #SNMPTN
snmptn - ptnexpo2015 -
zahra_kaneki_18 - fuvit13 - sitinurfitrii - peggipratiwi -
instagram
villamerah
Persiapan portofolio #art #drawing #portofolio #fsrd #snmptn
snmptn - portofolio - fsrd - art - drawing -
yvidhiatama - asad_mhd - raniheey - pipukpipuk -
instagram
villamerah
Kelas portofolio #snmptn #art #drawing #portofolio
art - snmptn - drawing - portofolio -
nabilahanina - ambonpait - raniheey - pipukpipuk -
instagram
ejijulviana
Gak yakinnn sumpah๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #SNMPTN
snmptn -
ejijulviana : Ker kelas X mah 15. Ker kelas XII 12 .. Sok atuh nu mnh ? @sunandar_
sunandar_ : Urang mah smk beda jeung sma @ejijulviana ๐Ÿ˜
ejijulviana : Heeh nya beda pasti galede da SMK mah @sunandar_
sunandar_ : Laleutik gedean sma
fadhlifadhzikra : Take care โ˜บ
ejijulviana : Ga yakin kang :(
dindahudaifa : nilai kamu banyak kenaikannya, punya aku malah kebalikannya. jadi pesimis :( @ejijulviana
ejijulviana : @dindahudaifa segini mh uyuhan atuh dinda hahha aku juga cumn coba2 aja keterima syukur nggk juga gpp da yang nentuin mh maha kuasa ama nasib kita aja :( barakallah
ajengrengganis3 - sunandar_ - nurul23hi - avifg -
instagram
villamerah
Kelas portofolio #art #drawing #fsrd #snmptn #portofolio
snmptn - fsrd - art - drawing - portofolio -
dhikaindriana : Kangen vilmer๐Ÿ˜ข
hariotoy : Wew ada pak iwan
joekalifornia - raniheey - nabilahanina - bezweiser -
instagram
deyanbum
#UNPAD #SNMPTN #SBMPTN #FPIK #100% #LOLOS #amin
sbmptn - fpik - amin - unpad - 100 - snmptn - lolos -
minia_indonesia - anwar_putra_dinata - nandar__ - cimoeticha -
instagram
anamhamdan
Aku rekomend kedokteran? Wow kok tinggi banget yaa x_x #psikotes #snmptn #sbmptn #un
sbmptn - un - snmptn - psikotes -
anamhamdan : Psikologi Ver @oktaaveraa
oktaaveraa : Oh tes psikolog nya kelas 3 ? @anamhamdan
anamhamdan : Iya Ver, emang di sekolahmu kelas berapa @oktaaveraa?
oktaaveraa : Udah kelas 10 dulu nam @anamhamdan
anamhamdan : Ohh kalo kelas 10 di sekolahku ngga ada tes apa apa, kelas 11 cuma tes IQ @oktaaveraa
oktaaveraa : Oh gitu.. rencana lanjut in dmna nam ?
oktaaveraa : @anamhamdan
anamhamdan : Eumm, ada 3 opsi, UIN, UII, UNY. Tp pengen coba UGM jugaa, gatau deh nanti mantep yg mana hehee. Kamu dimana @oktaaveraa?
vitayasastaviana - sabrina_ayu_nani - muchamad_arif - restunurmalitasari -
instagram
moch_bal
Dimulai dari yang kanan dan yg terakhir yang baju hitam. #initujuanku #manatujuanmu #Kedinasan2015 #PTN #SBMPTN #SNMPTN #2015
sbmptn - ptn - initujuanku - kedinasan2015 - 2015 - manatujuanmu - snmptn -
nurulfazriahramadhan : Semangat! ๐Ÿ˜€
moch_bal : Pasti ka . KW2nya raisaaa @nurulfazriahramadhan
nurulfazriahramadhan : ๐Ÿ™†
meldatirra : Semngat bal??pilih kata hati kamu aja , jangan pengaruh kata orang
moch_bal : Pasti ka melda .. @meldatirra
meldatirra : Nih kaya saya kaga kuliah??ke banyakan orang pada berisik ke kuping saya,saya jadi bingung bangat@moch_bal
snmptn2015 - elsidwia - ainafiestiaa - liyanurhasanah -
instagram
rikamalia_m
Sosialisasi snmptn #smanunggulatim #snmptn #sosialisasi
sosialisasi - snmptn - smanunggulatim -
anggi_marfina : kpn tu rika?
rikamalia_m : Senin kemaren @anggi_marfina :)
rikamalia_m - afrizaln22 - indaahchy - dinaizzatina -
instagram
faizal_fakhri
UNNES photoshoot #Unnes #snmptn #University #talent
unnes - talent - university - snmptn -
adickysaputra : Pagi kak :) @faizal_fakhri
faizal_fakhri : Pagi @adickysaputra
ethlyjoalfarez : Model yah kak?
faizal_fakhri : Security kak @ethlyjoalfarez
belidi_id : Visit us.
belidi_id : Bebas ongkir.
adickysaputra : Hhe . org mana kak ? Jogja kah ? @faizal_fakhri
awaliyanarakh : Hai cantik yg pada comment disini. cari jasa make up ? Cek disini @awaliyana di jamin pas dikantong dan ga mengecewakan :)
tahantoro - tya_dp - serafimhanna - puteriizzati_ -
instagram
jseptian1
#our #dreams #snmptn
our - snmptn - dreams -
drama_mr : nice pic!
jseptian1 : Thanks
jseptian1 - markieben.wickkky - snmptn2015 -
instagram
alvinezhar
Lulus lolos bareng:3 #JESABA#GREENELITESCHOOL #SUKSES#2015#LULUSUN#LOLOS#SNMPTN
2015 - jesaba - lulusun - greeneliteschool - sukses - snmptn - lolos -
giribimo - starhood_co - ratnadeast - yessiagrpt -
instagram
ofa_39
#study #kimia #bimbel #lulusUN #SNMPTN #fight
bimbel - lulusun - kimia - study - snmptn - fight -
snmptn2015 -
instagram
studioartmagic
Rigel, sma #alhikmah sby Regulerprotegio2 #gambarsuasana evakuasi #airasia #Porto #SNMPTN #fsrdITB #desproITS
porto - gambarsuasana - desproits - fsrditb - airasia - alhikmah - snmptn -
dyahmasitha - levanaarianto - akbarperkasa - own_ana -
instagram
ser_seguro
. @TryOutTelkom TRY OUT SMB TELKOM February 1st, 2015 @PRFMnews @infobdg #snmptn2015 #snmptn #infotryout #tryout #bandung #bdgevent #infosnmptn #pemantapan #tambahan #GaneshaOperation #Tridaya #SSC #SonySugemaCollege #LBPPLIA #infobdg #latihan #smbtelkom #telkomuniversity #CAV #TST #UN #Lulus #Tips
tambahan - telkomuniversity - sonysugemacollege - latihan - snmptn - tips - ganeshaoperation - infotryout - smbtelkom - bdgevent - tridaya - cav - lulus - lbpplia - bandung - un - infosnmptn - ssc - tryout - snmptn2015 - pemantapan - tst - infobdg -
andreanjoko : Follback man
ser_seguro : @andreanjoko sip
bbcollectionshop : :)
dresthavaleri - aldilasakbar - vindyfagus - bbcollectionshop -
instagram
kabaraceh
#aceh #bandaaceh #snmptn #unsyiah #universitas #Indonesia 22.1.2014 - UNSYIAH BUKA PROSES PENDAFTARAN SNMPTN 2015 Banda Aceh – Pihak Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Darussalam Banda Aceh menyatakan proses pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2015 telah dimulai dari Kamis, 22 Januari sampai 8 Maret tahun itu. “Pengisian dan verifikasi data siswa dan sekolah sudah dapat diisi di Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) nasional,” kata Rektor Unsyiah Samsul Rizal di Banda Aceh, Rabu (21/01). Samsul menjelaskan pengisian data ke PDSS dilakukan oleh sekolah dan diverifikasi oleh siswa yang dilakukan melalui di laman http://pdss.snmptn.ac.id/ Ia mengatakan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) menerima akan menerima 50 persen mahasiswa baru tahun 2015 melalui jalur SNMPTN dan sisanya akan diseleksi melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) serta Jalur Mandiri. Menurut dia, kelulusan calon mahasiswa baru yang akan diterima melalui jalur tersebut akan ditentukan setelah verifikasi data akademik meliputi pemeriksaan rapor dan portofolio. “Mereka yang dianggap melakukan kecurangan dalam pengisian rapor dan portfolio dibatalkan status kelulusannya dan sekolah yang melakukan kecurangan tidak diikutsertakan pada penerimaan jalur SNMPTN tahun berikutnya,” katanya. Rektor Unsyiah menghimbau agar siswa dan pihak sekolah dapat mengisi dengan jujur dan benar semua data yang dituliskan di dalam PDSS, sebab jika ditemukan kecurangan akan digugurkan status kelulusannya. Ia merincikan pengisian dan verifikasi PDSS dimulai 22 Januari sampai 08 Maret 2015, pendaftaran SNMPTN 13 Februari sampai15 Maret, proses seleksi 16 Maret sampai 8 Mei, pemgumuman hasil seleksi 9 Mei dan verifikasi di PTN tujuan 9 Juni. [] ------------------------------------- Sumber : Antara
universitas - aceh - bandaaceh - unsyiah - indonesia - snmptn -
nadiatulassyifa : @cutmeidisha
kabaraceh : @nadiatulassyifa alumni smu 7 ya
nadiatulassyifa : Iyaaa min @kabaraceh
kabaraceh : Ia pantesan mimin sering liat @nadiatulassyifa hehe
rita_maulidia : @mhaniiff
cutmeidisha : Makaasihh kak naadd๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฝ @nadiatulassyifa
wan_zmalik - ipand_c7 - zirahrp - ummimasruroh -
instagram
angga.pardosi125
are you ready?? #SNMPTN #2015 #InstaMagAndroid
2015 - instamagandroid - snmptn -
wdngolan : itu dimana? kok guagada liat -_- @angga.pardosi125
angga.pardosi125 : lu aja ntah darimana,itu di depan partiseri dibelakang aula @wdngolan
angga.pardosi125 - evakarolina96 - mela_juntak - siagianfifi -
instagram
Iconosquare feedback