ftmrmd
Bismillah#snmptn#lulus#aminπŸ˜‡
amin - snmptn - lulus -
instagram
fahrizalkoped
Waktunya menentukan masa depan #SNMPTN #BISMILLAH
snmptn - bismillah -
shntprmt : Semangatt sayangggg :* ({})
laga_brovi - adelagap32 - gumilang_rama - briliantikta -
instagram
faluvtha
Lihatlah betapa resahnya aku, mencoba untuk memilih jalan hidupku. Tapi, aku percaya aku bisa. Tidak peduli betapa sulitnya proses yang didapat—asal terselip doa dan usaha, aku yakin aku bisa. Namun, ada beberapa hal yang tidak bisa aku tinggalkan—yaitu melupakanmu. Entah untuk melupakan sosok ataupun vibrasi khas suara yang kau keluarkan, aku akan sangat merindukannya. Berpisah adalah absolut—dan melupakan adalah cara yang sangat ampuh. Terima kasih, seseorang, yang telah membuatku jatuh hati, yang pernah membuatku takjub akan beberapa hal. Aku doakan kamu sukses selalu. #SNMPTN πŸ‘»
snmptn -
irinsafitri - intan.perkasa - sitimaymaymay - emartiningsih -
instagram
ivanrajen14
Bismillah..., Insyallah Di terima...,1 Langkah Untuk Masa Depan..., Insyallah Jogja...! #snmptn
snmptn -
nidaafm : Aamiin
ivanrajen14 - indahayu_r - anindyacnt - abellcha -
instagram
eknlita
semoga masuk πŸ™ #snmptn
snmptn -
firlymegas : Eka ges daftar euy
eknlita : Iya dums
firlymegas : Semoga yaaaaa aminnn
intandewiazmi : Semoga masuk yaaa πŸ™‡ @eknlita
mgiannh - freankkusyeagy - astrytryandini - wulaaaaaan -
instagram
anandaputra208
Yapss done daftar PDSSnya... Wish me luck πŸ™πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‡ #SNMPTN
snmptn -
amelia_anja - aat.nama -
instagram
jihanalfaizah
Hellow 😊😎 #snmptn #like4like #nicepic #latepost
nicepic - like4like - snmptn - latepost -
ikapuspitha_ - diara_collections - nyshaa_nfc - richalicha -
instagram
drajatwidodo
#selfie#freak#ruangBK#snmptn#berkah#terbaik#amin
berkah - freak - terbaik - selfie - ruangbk - snmptn - amin -
alfinawandha - agungpra_ - vithaputri_26 - bayu_dwi12 -
instagram
kamilachoi
3 May, So sad, so hurt!! Bunda... #ss6ina #un #snmptn #success #l4l #f4f
ss6ina - un - success - f4f - snmptn - l4l -
ellasaft : Semoga aja lulus snmptn
kamilachoi : Amien @ellasaft
21rdy : followback elf ~
piwyashila : ν™”μ΄νŒ… 친ꡬ.....
clouds_yesungie - officialqtrain - barney.ruby - noiseofecho_ -
instagram
aida_sofia09
#galau #snmptn
galau - snmptn -
dyaspuput - anis_nuraini - yogi_gombloh - si.udin -
instagram
senitaprilia
Re-post, riweuhna ngisi data nu kieu teh nyaπŸ˜“ Bismillah aja dehπŸ™ smoga sukses buat angkatan 2015 aamiin... #snmptn #2015
2015 - snmptn -
senitaprilia - aneualwyh - fmahesta9 - rikhaayulestari -
instagram
asma_yati
#snmptn
snmptn -
asma_yati -
instagram
julyjsf
#Brawijaya #SNMPTN #BM
bm - snmptn - brawijaya -
ftrpebriani - vgiantaaa - dastiaprajak21 - ubstudents -
instagram
fransiscadelina
Lagi nyari kuliahaan~ #sist #mom #snmptn
sist - snmptn - mom -
teresa.olivia : Punggung ku seksi @fransiscadelina
virgasena : Ristra banget?
hiroeee_ - setiadewinurul - wilfanwrh - afirdatun -
instagram
gabrielacarisa
just my guest room's wall and a camera. #nofilter #olympuspenepl1
ef - risahendrayana - prigama - dumtastas - snmptn - olympuspenepl1 - nurulfikri - simak - ngobroldiinstagram - bta - ilp - gapapa - nofilter - lia -
ayumeylitha : bunsay yang pengen tampil cantik + sehat momen glucogennya, ato pengen langsing moment slimmernya , ato keluarga ada yg sakit ?? Moment propolisnya , ato bisa juga saudara gk punya keturunan duet glucogen + biocell nya ,, langsung aja pin 7CEF10C8 .. Ato pengen bnyak duit join aja langsung jd keluarga moment .. #salammoment
luisendrik : 😲😲
gabrielacarisa : @luisendrik ew bye org sombong πŸ™… belajar mulu sih hidup ck
luisendrik : Kalo udah selesai ujian gasombong lagi dehhπŸ™Œ
gabrielacarisa : @luisendrik HAHA canda denk it's been month(s) yaπŸ™‹πŸ™‹ pakabar #ngobroldiinstagram #gapapa
luisendrik : Baikk. Abis ujian aja ketemu lagi kalo udah gabut #sbmptn #inten
gabrielacarisa : @luisendrik KNP INTEN SIH HAHAHAHA #simak #snmptn #bta #prigama #nurulfikri #ilp #ef #lia
luisendrik : Knp jadi les inggris ya.... udah ah foto adek lo bagus dirusak sama comment kita kayaknyaa
vivivfl - ibel_45 - canisiusivan - delaferdinandus -
instagram
jeayu69
March, stop wishing start doing. Fight yukk ! #praUN#praUS#UN#SNMPTN #lancar#memuaskan#lulus#mohondoanyasemogadijabahTuhan#aminπŸ™
amin - praun - snmptn - lulus - un - praus - lancar - mohondoanyasemogadijabahtuhan - memuaskan -
maylianaismail_ : Likeback!
arnrdhn - maylianaismail_ - arthia49 - kekeztambunan -
instagram
niazeva22
#Foto #snmptn
foto - snmptn -
farisfishy - ajengbebek - dhinashofiana - lidyaudina -
instagram
aripratt
#ITS#teknikmesin#mlebukene#2015#SNMPTN#amien πŸ™πŸ™Œ
its - 2015 - teknikmesin - snmptn - mlebukene - amien -
alfinda_putra : Aminn lee
dianitafitria08 - rizaliffudin - nitalindaasrp - scout_ayu -
instagram
istianahistia
Doakan ya teman teman πŸ˜‡ Semangat kak lia! Semoga lancar dan sukses diterima di ptn yg diinginkan amiiin #uprak #usek #unas #snmptn #sbmptn #usmSTIS #smanda *bajak dikit*
sbmptn - unas - usmstis - usek - smanda - snmptn - uprak -
villialidzati : Follback, Spensa 76 @istianahistia
juwitaekaw - m_faris_y - amirotulizzah - ulfihm -
instagram
muh.galih
Semoga diberi yang terbaik. Amin #SNMPTN #UNS #UNY
uny - uns - snmptn -
heralisasw - pandutimurb - ardhiamahardika - fifiklk_ -
instagram
iqbal_amru
Bismillahirohmanirohim,permudahkanlah ya Allah,jika ini bukan jalanku,kuatkanlah aku nantinya,karna aku tau engKau penentu jalan yang benar #snmptn #myfuture #insyaAllah
insyaallah - myfuture - snmptn -
iqbal_amru : Nggak,kata ibuk tik tu boleh daftar nis,lagiankan kalau emang ada kesalahan masih bisa di ubah,dia belum finalisasi lagi do @annishameila
annishameila : Ohh gtuu yaa baal. Hehe okeokee makasih yaa infonyaaa 😁@iqbal_amru
may.potter : Allah with you. Allah will help you. You must contact Allah to realize it with doing pray.
luthfajamilah : Iqbal.. udh dikasih tau ke mama efi?
iqbal_amru : Kasih tau apa toh kak? @luthfajamilah
luthfajamilah : Kasih tau aja iqbal sudah daftar di univ itu.. sukses ya de.. semoga lulus. Amin YRA
iqbal_amru : Segan bal nelfonnya kakak,amin doain terus ya kak @luthfajamilah
luthfajamilah : Ga usah di tlf.. di whatsapp aja bal.. amin.. semoga lukus ya deee @iqbal_amru
may.potter - utarizkania - shntarchla - fikrifattahfirdaus -
instagram
ancaahmad
Again #army#soldier#face#loreng#latarmerah#snmptn#pangkep#foto#skck#bojo
foto - army - pangkep - snmptn - loreng - skck - soldier - latarmerah - bojo - face -
tutiastriatynur : Bih belumpa
ancaahmad : Untuk skck ini
yunisra_ihsani - khumairahmansyur - monica.mccarthy.f - dwiasrnf -
instagram
safiraaa
BismillahπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ™ #UniversitasBrawijaya #UniversitasNegeriJakarta #SNMPTN
universitasnegerijakarta - snmptn - universitasbrawijaya -
akdaafrilia : Bismillah mbapir({})
safiraaa : @akdaafrilia Semoga kita lolos ya da😘♥
akdaafrilia : Aamiin yaAllahhh:')
safiraaa - mustika_lusy - akdaafrilia - tyasshag -
instagram
edalphelric
Last project for #snmptn ... #wip
snmptn - wip -
edalphelric - marcwarrentattoo - dreamingwithcolours - marg_eve -
instagram
tirtaaji97
Senjata buat besok tempur tryout kota #tryout #pasuruan #sukses #unas #usek #snmptn #amin #100%lulus #lulus #shs #sman4pasuruan
unas - pasuruan - sukses - usek - sman4pasuruan - snmptn - lulus - amin - tryout - 100 - shs -
sherly25.ss - ayu_florentsya - attendsloss1989 - medispesasi -
instagram
arumapriliana
#fotoijazah #smansa15 #senyummaksa #sariawanan #sman1purwokerto #snmptn
sman1purwokerto - smansa15 - sariawanan - senyummaksa - snmptn - fotoijazah -
berylannora : Mbak Ana?...
oktikurnia : Hastagnya chinnnn wkwkwk tetep ayu lah
arumapriliana : anyeong song @nadialiya
arumapriliana : assalamu'alaikum ukhti :) @berylannora
arumapriliana : haha tapi maksa bgt senyunnya chinnn aku lagi sariawanan :( @oktikurnia
oktikurnia : Lah klo aku chin foto ijazahnya jasnya kegedean chin :(
arumapriliana : hahaha berati kamu langsing chinnn @oktikurnia
oktikurnia : Bukaaaan. Wong malah skrg aku gendut chin TT
riniun - regypramesty - rezhahardian - nikenwening -
instagram
faizatululya13
Bismillah#snmptn#bidikmisi#sukses,,
sukses - bidikmisi - snmptn -
elkhoiriyah : Heh kamu mau daftar ndek mana ly?
faizatululya13 : Belum tau juga se,, masih nimbang ini itu. Kamu?
elkhoiriyah -
instagram
nandaprt
#instalike #instapic #instadaily #instanesia #snmptn #2015 Sorry gaes, Gambar ini hasil kepintaran mas mas nya ngedit foto ane πŸ˜‚πŸ˜‚muka ane gak se-moeloes ini wkwkw 😷
instanesia - 2015 - instalike - instadaily - instapic - snmptn -
nurlaelyk : Itu foto yang dari sekolah nda? Punyaku jelek bangeeett
ulfahfaa : Beja nan, punyaku hnng bgt πŸ˜‘
nandaprt : Bukan lah Le,kalo yg dari sekolah punyaku juga gak paporit,pipinya embem 😒@nurlaelyk
nandaprt : Punya mu cantik tew wa,yakin,kelas ips gak ada yg beres -,- @ulfahfaa
ulfahfaa : Cantik apanya -_-. Udah, kameranya yg salah pasti nan wkwk
nandaprt : Fotoku pipinye tumpeh tumpeh,huft ,so bad -,- @ulfahfaa
nurlaelyk : Dari jaman smp aku foto ijazah nggak pernah beres
nandaprt : Haha bener le wkwk @nurlaelyk
citrakaa - nafingtnhdyt - shanty_eksantii - nadasalsabilar -
instagram
zakirosyidi
Bismillah walhamdulillah sudah finalisasi. Sudah dari Jumat sebenernya. Mohon doanya ya, Arsitektur ITS. #snmptn #2015
2015 - snmptn -
desyari : Iya sama2 @zakirosyidi
sabiiill : Aamiin, yaAllah 😊😊
febellaaa : Sukses ya kik πŸ˜„πŸ˜Šfighting~
zakirosyidi : @febellaaa aamiin. Kamu juga yaa
tiwikusuma10 : Follback @zakirosyidi
zakirosyidi : @tiwikusuma10 sudah dari dulu mbak
tiwikusuma10 : Ok ok.. thanks
zakirosyidi : @tiwikusuma10 iya sama sama
nvapsptsr - tiwikusuma10 - maharani_ananda - inggitp2 -
instagram
ricovantasia
#pemerintahan #hukum #snmptn #unila #bandarlampung #lampung
lampung - unila - bandarlampung - pemerintahan - hukum - snmptn -
putrifarozi : Waw riko daftar
maysyah97 - riski_norfatria - rizkyseptarina - alfaththiyatulh27 -
instagram
nidarifdahalkarimah
Launching SBMPTN πŸ˜”πŸ˜“πŸ˜₯😣#sbmptn #un #snmptn #sbmptntes #tessbmptn
sbmptn - un - snmptn - tessbmptn - sbmptntes -
cahaya_diah - adindaek - putridenahsafitri - voniweldanovita -
instagram
rasikhakims
Gak tau diri. Tp wish me luck deh #snmptn
snmptn -
dhyanrl : Aaaaaa galauuuu
dhyanrl : Beyum daftaarrrr😭😭😭😭
rasikhakims : @dhyanrl gw juga belom finalisasi
instagram
bagoes_idcha
UAM & UAMBN #roadtoenas #snmptn #sbmptn #success #pray #wishme
sbmptn - success - roadtoenas - pray - snmptn - wishme -
mayaaemiliaa - theupgradeproject - dawngluskin - rizkyta19 -
instagram
Iconosquare feedback