infolawak
Ketika main event masak d harvestmoon #infolawak #lawak #indonesia #ngakak #lucu #gambarlucu #gambarngakak #humor #komedi #lucubanget #wkwkwk #dagelan #lawakindo #juna #hot #masterchef #menu #makanan #sampah #jones
indonesia - lawakindo - juna - dagelan - ngakak - lawak - wkwkwk - makanan - jones - lucu - humor - menu - lucubanget - gambarlucu - masterchef - hot - komedi - gambarngakak - sampah - infolawak -
idjasa -
instagram
sri_handriani
#nongkrong ceritanya nungguin mydar 😁 dan banyak #sampah gituuuu depan #kampus😱
sampah - kampus - nongkrong -
hj.herniyati - trizty_dewi - sandrikailzavia - nurfadillah_ulfa -
instagram
adankshaufi
Lawu's Space Station - banyak orang mungkin terlalu fokus menggapai puncak hargodumilah, mungkin juga terlalu fokus berfoto dengan Mbok Yem. Coba lihat yang satu ini. Semuanya terbuat dari bekas minuman or kaleng bekas para pendaki. Itulah mengapa didepan warung mbok yem kita diperbolehkan membuang sampah. Mungkin saja untuk dijual dan sebagiannya untuk membangun 'stasiun' ini. Kreatif? :)
instanusantara - karanganyar - indonesia - jawatengah - jawatimur - lawu - sampah - pendaki - instagunung - kreatif -
adankshaufi : #instagunung #lawu #karanganyar #jawatengah #jawatimur #indonesia #pendaki #sampah #kreatif #instanusantara
tokoturtle - mwcsnumber - ketawayuklah - jamdindingmantep -
instagram
ierodigo
#sampah #trash mungkin sudah benar aku berada disini???
sampah - trash -
siwon_awe - vikavcr -
instagram
panjul95
#sampah #indonesia #bersih
sampah - bersih - indonesia -
bang_apip - triyut_iya - amaniya01 - adeliaywpernell -
instagram
sawokecikcraft
Haiii teman teman yang selalu sehat bahagia dan maniiis .. Jangan lupa yaaah SawoKecik akan #panen offline di #passerkriyaan tgl 29 november 2014 jam 10.00-17.00 wib di galeri cipta II TIM cikini raya 73 jakarta pusat . Yuuuk dateng yaaah... Kita akan seru seruan panen .. #greenproduct #sawokecik yang terbuat dari #limbah #kotaksusubekas tentunya akan hadir . dan Passer Kriyaan akan dihebohkan juga oleh teman teman crafter lain yang super kreatif ditambah berbagai workshops yang seruuu !! .. So .. Save the date and bring your super big basket yaaah ... πŸ’πŸ’πŸŒ·... Yayy !! Salam manis sawokecik #sawokecikcraft #panensawokecik #sawokecikpanen #sampah #milkcarton #tetrapak #reuse #reduce #recycle #upcycle #upcycling #indonesiaupcycling #craftfair #workshop
reuse - kotaksusubekas - upcycling - reduce - craftfair - tetrapak - greenproduct - sawokecikcraft - panen - panensawokecik - sawokecik - upcycle - sawokecikpanen - limbah - milkcarton - workshop - recycle - sampah - passerkriyaan - indonesiaupcycling -
hamidahsyari : Pulang kampus bisa langsung kesini nih πŸ˜„
sawokecikcraft : @hamidahsyari hayuuuk
yesavadina - keyalma - ovindaditya - irmalulsie -
instagram
pimpiskusmalendra
Haiii teman teman yang selalu sehat bahagia dan maniiis .. Jangan lupa yaaah @sawokecikcraft akan #panen offline di #passerkriyaan tgl 29 november 2014 jam 10.00-17.00 wib di galeri cipta II TIM cikini raya 73 jakarta pusat . Yuuuk dateng yaaah... Kita akan seru seruan panen .. #greenproduct #sawokecik yang terbuat dari #limbah #kotaksusubekas tentunya akan hadir . dan Passer Kriyaan akan dihebohkan juga oleh teman teman crafter lain yang super kreatif ditambah berbagai workshops yang seruuu !! .. So .. Save the date and bring your super big basket yaaah ... πŸ’πŸ’πŸŒ·... Yayy !! Salam manis sawokecik #sawokecikcraft #panensawokecik #sawokecikpanen #sampah #milkcarton #tetrapak #reuse #reduce #recycle #upcycle #upcycling #indonesiaupcycling #craftfair #workshop
reuse - kotaksusubekas - upcycling - reduce - craftfair - tetrapak - greenproduct - sawokecikcraft - panen - panensawokecik - sawokecik - upcycle - sawokecikpanen - limbah - milkcarton - workshop - recycle - sampah - passerkriyaan - indonesiaupcycling -
madefreshly : Sweeeet
heratotonero - josimson - dennissutanto - bundy.teresa2014 -
instagram
sawokecikcraft
#sampah #kotaksusubekas ini siap kami angkut dan olaaah .. Yayy !! Terima kasih teman temaaan sekitar @pasarsanta .. kita sama sama mengurangi #sampah yaaah .. #anakpasar #pasarsanta #sawokecik #sawokecikcraft #jakartakinclong #reuse #reduce #recycle #upcycle #upcycling #indonesiaupcycling #tetrapak
sawokecik - anakpasar - upcycle - reuse - kotaksusubekas - upcycling - reduce - jakartakinclong - pasarsanta - tetrapak - recycle - sampah - sawokecikcraft - indonesiaupcycling -
kiranalvi : Bisa ga ya kalau bukan kotak susu yg kita kasih? Seperti bekas teh kotak atau minuman kacang hijau yg karton? Aku banyak konsumsi itu, bukan susu
dijahitindah : Bisa menumpang untuk mengumpulkan sampah tutup galon dan tutup botol juga ga mba mi? Hihihi :D
no_vyalfee : Mba pimpi @sawokecikcraft kalo mau kirim alamatnya kemn ya? Sy di surabaya..
sawokecikcraft : Haii @kiranalvi .. Mohon Maaf saat ini kami belum bisa menerima yang ukurannya kecil .. Minimal ukuran yang 1 L .. Terima kasih yaaaah .. 🌺🌻🌹
sawokecikcraft : @no_vyalfee boleh minta alamat emailmu ? Hehe .. Terimakasiiiih 🌹🌻🌺
sawokecikcraft : @dijahitindah hihihi gak ada tempatnya siiiiisss ..
no_vyalfee : @sawokecikcraft cammykids@gmail.com
sally_hanti - tichpuspita - firdauspakar - ragtimerecordsjakarta -
instagram
sawokecikcraft
Hari ini mojok sebentar di #kebunsawokecik .. Persiapan untuk menyebarkan virus mengolah #limbah #sampah hari kamis nanti .. Walau pesertanya hanya 2 orang tapi tentu tetap akan seru .. Yayy !!! @pasarsanta #anakpasar #pasarsanta #sawokecik #sawokecikcraft
sawokecik - limbah - pasarsanta - anakpasar - kebunsawokecik - sawokecikcraft - sampah -
thathamithaa : kak aku pengen ikut workshopnya, gimana caranya? klo bulan desember ada gak kak workshopnya? makasih kak pimpi ☺️
mrssittah : Haloooo mba , hari kamis workshopnya jam brp yah?kalau diatas jam 4 sore mau ikut,masih Ada slotkah @sawokecikcraft ?? Thx mba πŸ˜€
fio_minicutee : Mbak pimpie...pertanyaan yang sama...jam berapakah workshop hari kamis? Mudah mudahan setelah anakku pulang sekolah...jadi bisa ikut.. @sawokecikcraft
definart : @sawokecikcraft mbak pimpie, aku juga sama.. Ada workshop apakah dimanakah? Kalo diatas jam 5 aku mau dongggg..
sawokecikcraft : Haiii @thathamithaa kalau ada sebar virus di bulan desember akan kita kabari di timeline yaaah .. Stay tuuune .. ☺
sawokecikcraft : Haiii haiii @mrssittah , @fio_minicutee dan @definart .. Aku jawab barengan aja yaah .. Mohon maaf .. Kebetulan sebar virus yang kamis besok ini tertutup hanya untuk 2 orang anak sd pelita harapan yang mau mengerjakan tugas akhir mereka .. Sebar virus yang untuk umum akan kita umumkan lebih lanjut di timeline .. Hehe .. Terima kasiih and stay tuuune πŸ˜‰πŸ˜‰πŸŒΉπŸŒ»
fio_minicutee : Ooooh... baiklah @sawokecikcraft
thathamithaa : terimakasih buat infonya kak pimpi ☺️
sally_hanti - anoimahandmade - tichpuspita - ragtimerecordsjakarta -
instagram
auliahass
#kaos#kaki#lulu#dbawah#tong#sampah
tong - dbawah - lulu - kaos - kaki - sampah -
auliahass - hanunzahra -
instagram
enjaniazmi
#Buanglah#sampah#pada#tempatnya
buanglah - pada - sampah - tempatnya -
ratnale - allisabil - diahs_ - azhartama -
instagram
tbgs
Sebenarnya sih sekeliling #pulau pari #sampah semua hahaha :/
pulau - sampah -
nadd__ : Di pantai perawan gak deh iaa.. Waktu gue kesana sih.. Lo kayanya lama amat di pari..
tbgs : @nadd__ iya disana nggak dipantainya, tp kl melipir ke pohon mangrove nya, buanyak. Iya skrg gw pindah, ngekos di pulau pari :'D
nadd__ : Eh seriusan? Lo tinggal di Pari? Kerja disana iaa?
naeksepeda -
instagram
pimpiskusmalendra
Siap angkuuut dan kami olah ... Wooohoooo !!! @sawokecikcraft #sawokecik #sawokecikcraft #limbah #sampah #kotaksusubekas #milkcarton #tetrapak #upcycle #recycle #reduce #reuse #indonesiaupcycling #upcycling #jakartakinclong
sawokecik - upcycle - reuse - kotaksusubekas - upcycling - reduce - jakartakinclong - limbah - milkcarton - tetrapak - recycle - sampah - sawokecikcraft - indonesiaupcycling -
the1music3 : this pic is so nice! β›Ί
aretha_sweetnsavory - heratotonero - widyandharie - inilina -
instagram
sawokecikcraft
Meski di hari hari tertentu #kebunsawokecik tidak buka .. Namun tetap banyak teman teman yang menyumbangkan #sampah #kotaksusubekas di depan kebon kami di @pasarsanta .. Terima kasih banyak teman-teman ... Mari kita kurangi sampah sama sama .. Yayy !! Senaaaang ... πŸ’πŸŒΈπŸŒΈ #sawokecik #pasarsanta #anakpasar #sawokecikcraft #milkcarton #limbah #jakartakinclong
sawokecik - anakpasar - kotaksusubekas - kebunsawokecik - jakartakinclong - limbah - milkcarton - pasarsanta - sampah - sawokecikcraft -
veansa - molokafarm - sally_hanti - kartikawulan -
instagram
gafatarjatim
Gafatar Mojokerto Sulap Sampah Plastik jadi Bunga Yang Cantik #GAFATAR #sulap #sampah #plastik jadi #bunga #cantik
bunga - plastik - sampah - gafatar - cantik - sulap -
bismarjpermana - ipiit_ipiit - auliafatirahmah - dede_aldi97 -
instagram
ricky_liem82
Sampah non medis termahal di dunia.. :D #apple #iphone #sampah
sampah - apple - iphone -
irenebelinda31 - janiceens - ivanchristian93 - angelakartika_ -
instagram
pimpiskusmalendra
Meski di hari hari tertentu #kebunsawokecik tidak buka .. Namun tetap banyak teman teman yang menyumbangkan #sampah #kotaksusubekas di depan kebon kami di @pasarsanta .. Terima kasih banyak teman-teman ... Mari kita kurangi sampah sama sama .. Yayy !! Senaaaang ... πŸ’πŸŒΈπŸŒΈ #sawokecik #pasarsanta #anakpasar #sawokecikcraft #milkcarton #limbah #jakartakinclong
sawokecik - anakpasar - kotaksusubekas - kebunsawokecik - jakartakinclong - limbah - milkcarton - pasarsanta - sampah - sawokecikcraft -
ardie13 - kikygraini - semoetketjil_gallery - nankojogja -
instagram
reog_recyclekorekgas
Bebegik #bebegik #orang-orangansawah #sampah #senargitar #recycle #seni #art #fimansyahart #culture #indonesianculture #indonesia
seni - art - fimansyahart - indonesia - orang - indonesianculture - culture - bebegik - recycle - sampah - senargitar -
gilberttan_ - farahkhanmellissa - gadismegawati - kopixdarat -
instagram
saffuanlarhniee
"cherita suatu petang" Kepala-kepala kampung Mengintai generasi era 70.. #ladangEpal #pokokMati #sampahsampah #rantingrantingTerbiar #keris9Lok #MALANG
rantingrantingterbiar - keris9lok - malang - sampahsampah - pokokmati - ladangepal -
amir_hamz : #seductive #toket #ngentot
lalalulubazlaa - amir_hamz - redzadnan -
instagram
khil_art
#sampah#breaktime
sampah - breaktime -
khil_art - mianne_anha - fauzisyihabudin - qusnunnunnun -
instagram
bopungabisz
Next top model , jgn bopung plizs #bopung #indonesia #lawak #kampung #alay #sampah
lawak - bopung - alay - kampung - indonesia - sampah -
jkt_right - jam_dindingovale - jamdindingcloudy - mwcsjakarta -
instagram
arnanmm
Rakyat satu ini mempunyai suatu realitas tersendiri dan memandang dunia dari sudut pandang yang berbeda #pasarseni2014 #canon #sigma #instaphoto #sampah #mahasiswa
mahasiswa - instaphoto - sigma - sampah - canon - pasarseni2014 -
shellarhm - falihbagus - ihsanmh - risdanrhlz -
instagram
nisawrdani
#TPST #bantargebang #fieldtrip #lnk50 #ilmulingkungan #sampah
bantargebang - ilmulingkungan - tpst - sampah - lnk50 - fieldtrip -
ulfarafi - arifmusikers - realitaeka - hilmiazmif -
instagram
triikd
Ini kata lelly, lelly nggak tau kata siapa~ #dkv_ubsi #sampah #hahaha
sampah - dkv_ubsi - hahaha -
karinakartikac : Ko bsi? Kamu pindah kampus tri?
triikd : @karinakartikac iya pindah. // @bellae23 ciee ngepoin :p
alyaj0407 - melisaapriani - ardyperwira21 - gimentsuperhero -
instagram
sanitaseed
Selamat malam sobat sanitasi!! Buat renungan nih... Kalau baca yang kayak gitu, kira-kira kita sebagai kaum muda sebaiknya gimana yaaa?? Yukk share opini teman-teman:)))
ambassador - life - bersih - sanitation - healthy - sanitasi - indonesia - sehat - air - limbah - lingkungan - duta - sampah - olah -
sanitaseed : #sanitation #sanitasi #healthy #life #ambassador #duta #indonesia #sehat #olah #sampah #air #limbah #lingkungan #bersih #sehat
nyepwul : iya miris banget :( ibu kota tapi...
nabiilahusna - nyepwul - hafizmajid8 - _niattpklwn -
instagram
sanitaseed
Ternyata kulkas ada juga yang tanpa listrik loh. Petjah banget kan. Cara buatnya juga gampang. 1. Siapin 2 gentong. Buat yang luar dan dalem. Tapi harus ada jaraknya ya guys kalo gentong yang kecil dimasukin 2. Masukin pasir dan batu batuan di antara 2 gentong itu 3. Masukin sayur sayuran yang mau disimpan di dalem nya 4. Siram dengan air bagian pasir dan batu tadi 5. Tutup gentongnya Gampang kan. Sayur dan buah buahan bisa bertahan beberapa hari dan tetap segar. Keren banget kan guys . Salam sanitasi :D
ambassador - life - kulkas - sanitasi - lingkungan - duta - refrigerator - bersih - sanitation - healthy - olah - indonesia - sehat - air - limbah - alami - sampah -
sanitaseed : #sanitation #sanitasi #healthy #life #ambassador #duta #indonesia #sehat #olah #sampah #air #limbah #lingkungan #bersih #sehat #kulkas #alami #refrigerator
jocelynsparfum : Nahhh aku demen ini... oya follw and mampir ke IG ku yaahhh... ^^ maacih...
fadilarahmanr - nyepwul - hafizmajid8 - _niattpklwn -
instagram
sanitaseed
Tau ga manfaat dari biopori ini? Bisa untuk membuat kompos dari sampah organik bisa juga buat meningkatkan daya resapan air. Keren kan. Cara buat nya gampang banget 1. Buat lubang silindris dengan diameter 10cm dan kedalaman kurang lebih 100cm 2. Mulut lubang bisa diperkuat dengan semen dengan tebal 2-3 cm 3. Isi lubang dengan sampah organik yang berasal dari sampah dapur, daun daunan, atau lainnya 4. Sampah organik perlu di tambah ke dalam lubang yang isinya sudah berkurang karena pelapukan 5. Kompos siap diambil dalam jangka 1 bulan Gampang banget kan? Ayo buruan buat. Hal hal besar dimulai dari hal kecil. Salam sanitasi guys
ambassador - life - bersih - sanitation - healthy - sanitasi - indonesia - sehat - air - limbah - lingkungan - duta - sampah - olah -
hafizmajid8 : @fadilarahmanr @latifaharifia @nyepwul @sholihibadul @mutiasinjia @ressatamara @nabiilahusna @timoreld @anisnaufaal @juribenaji
sanitaseed : #sanitation #sanitasi #healthy #life #ambassador #duta #indonesia #sehat #olah #sampah #air #limbah #lingkungan #bersih #sehat
cupsofgreen : Super!
sanitaseed : Thankyou :)) save our world!! @cupsofgreen
sanitaseed - latifaharifia - fadilarahmanr - hafizmajid8 -
instagram
sanitaseed
Ada yang tau kalo styrofoam itu ga bisa terurai? Maka dari itu kurangi penggunaan styrofoam. Ini nih salah satu cara penanggulangannya. Ada yang pernah lihat batu bata styrofoam? Keren abis kan. Cara buatnya gampang guys. Tinggal campur aja styrofoam yang udah di hancurin kedalam adonan semen. Dijamin pasti kuat deh. Salam sanitasi guys :D Source : desa sukunan yogyakarta
ambassador - life - bersih - sanitation - healthy - sanitasi - indonesia - sehat - air - limbah - lingkungan - duta - sampah - olah -
sanitaseed : #sanitation #sanitasi #healthy #life #ambassador #duta #indonesia #sehat #olah #sampah #air #limbah #lingkungan #bersih #sehat
betterbodyrecipes : Nice!
nyepwul : marvelous project :O
sanitaseed : Thanks kak:) @nyepwul
sanitaseed - latifaharifia - fadilarahmanr - hafizmajid8 -
instagram
sanitaseed
Salam sanitasi!!! Jangan lupa Cuci Tangan Pakai Sabun ya, guys!! Cuma 20 detik kooook:)) Mau tau manfaatnya?? Manfaat utamanya yaitu melindungi diri dari kuman-kuman nakal dan berbagai penyakit menular. Penyakit-penyakit tersebut antaralain Diare, Infeksi Saluran Napas Atas (ISPA), cacingan, infeksi kulit, infeksi mata, dan lain sebagainya yang mungkin ditularkan melalui tangan yang tidak bersih. Lalu, kapan sebaiknya kita mencuci tangan? Sebaiknya kita mencuci tangan sebelum menyiapkan makanan, sebelum dan sesudah makan, setelah buang air kecil dan besar, setelah membuang ingus, setelah membuang dan atau menangani sampah, setelah bermain/memberi makan/memegang hewan, setelah batuk atau bersin pada tangan kita, dan lain-lain. Nungguin pacar yang ga tau kapan datangnya aja mau, masa cuci tangan pakai sabun ga mau?? ;))
ambassador - life - bersih - sanitation - healthy - sanitasi - indonesia - sehat - air - limbah - lingkungan - duta - sampah - olah -
ajudkarunia : Follback:)
sanitaseed : Kasih info tentang sanitasi atau tips buat olah sampah dulu kaaak, nanti pasti mimin folback deeee:)) @ajudkarunia
sanitaseed : #sanitation #sanitasi #healthy #life #ambassador #duta #indonesia #sehat #olah #sampah #air #limbah #lingkungan #bersih #sehat
latifaharifia - ajudkarunia - hafizmajid8 - fadilarahmanr -
instagram
sanitaseed
Selamat malaaam!! Salam sanitasi guys!!! Kali ini mimin mau kasih liat yang oenjoe-oenjoe:3 Ini adalah salah satu hasil karya dari recycle sampah plastik, sobat sanitasi!! lucuuu kaaan? Gampang banget looh buatnyaaa:3 ada yang mau mimin ajarin??? Hihihihi:3
ambassador - life - bersih - sanitation - healthy - sanitasi - indonesia - sehat - air - limbah - lingkungan - duta - sampah - olah -
sanitaseed : #sanitation #sanitasi #healthy #life #ambassador #duta #indonesia #sehat #olah #sampah #air #limbah #lingkungan #bersih #sehat
nabiilahusna - nyepwul - fadilarahmanr -
instagram
sanitaseed
Sobat sanitasi!! Kalau yang satu ini yaitu foto mimin pas lagi main di DESA SUKUNAN, Yogyakarta. Di desa ini, sanitasi sudah bagus lhooo!! Ada pengolahan limbah, recycle sampah, linhkungannya pun bersiiih banget. Beberapa produk yang sudah dihasilkan dari desa ini yaitu batako styrofoam, tas dari sampah plastik dan kain, baju dari sampah plastik, pupuk kompos, briket, dan pembalut ramah lingkungan. Mau tau lebih lanjut???? Langsung dateng aja ke DESA SUKUNAN:)))
ambassador - life - bersih - sanitation - healthy - sanitasi - indonesia - sehat - air - limbah - lingkungan - duta - sampah - olah -
sanitaseed : #sanitation #sanitasi #healthy #life #ambassador #duta #indonesia #sehat #olah #sampah #air #limbah #lingkungan #bersih #sehat
latifaharifia - fadilarahmanr - hafizmajid8 - nabiilahusna -
instagram
mujisungpark
Aku#Sampah#rupiah
sampah - rupiah -
instagram
vilhamy
Dorongan untuk @pemudasetempat untuk terus bersama dan tetap berkarya , kami tidak menjual karya seni , kami hanya menjual merchandise #pemudasetempat #sampah #ih #bego #karyanya #jelek #katanya
katanya - bego - pemudasetempat - ih - jelek - sampah - karyanya -
gugursepatu : Ahine bright like a πŸ’ŽπŸ’Ž
vilhamy : πŸ†š vemuda setempat
vilhamy : @gugursepatu
gugursepatu : vilhamy surabaya
vilhamy : Jas ujan wa ketinggalan gan @gugursepatu
__mcool - muhrinaldi - adtywbw - ruddyhatumena -
instagram
Iconosquare feedback