iisfutuhiyyah
pusing kepala versi GUE!!! #iseng #gokil #selfie #dagelan #jomblo #gaul #sampah #jelek #penggembalapena #diet #galau #gila #insaf #insta
galau - jomblo - penggembalapena - iseng - selfie - insaf - gila - diet - dagelan - gaul - insta - jelek - sampah - gokil -
ayufirdaus9 - sahabatsepatoe - girls.with.abs - stephaniemichelle2015 -
instagram
denty_kusuma
Bersama pejabat bea cukai Semarang. Sesama pejabat (?) Emang gini lah kalau jalan-jalan. Saat pejabat (?) Depok yang ke Semarang, pejabat setempat menjamu. Ketika pejabat Semarang yang ke Depok, pejabat Depok belum tentu menjamu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Canda deng. #SamPooKong #Semarang #JalanJalanPejabat #Mewah #Mahal #DanSeterusnya #sampah
mewah - mahal - sampookong - sampah - danseterusnya - semarang - jalanjalanpejabat -
yudha_denali -
instagram
muslim_ismail94
my kind of weekend save the environment β›…πŸŒžπŸŒ…πŸŒŠ
thegemukmovement - vsco - gemuk - bestoftheday - igdaily - instadaily - vscocam - sampah - photooftheday -
muslim_ismail94 : #vscocam #vsco #photooftheday #bestoftheday #instadaily #igdaily #gemuk#sampah#thegemukmovement
torque_azlan : hensem
hanihborhan : hensem
syahmioppa : Mana rambut kpop mu yang dulu @muslim_ismail94
mohammad_nazim16 - _wafriwasli_ - abdullah_e21 - tembikaiungu -
instagram
rezasstory
ranukumbolo tahun lalu , setelah film itu ... Kami jelaskan apa sebenarnya tujuan kami, kami katakan bahwa kami adalah manusia manusia yang tidak percaya slogan, pelestarian alam tidak mungkin datang dari hipokrisi dan slogan slogan, dan cinta kadang bearti harus berani meninggalkan ketika kehadiran kita justru semakin menambah kerusakan, dan mencintai kelestarian alam dapat diwujudkan dengan mulai meninggalkannya sendirian. Karena itulah kami berhenti naik gunung. -bukan soe hoe gie- #gunung #semeru #ranukumbolo #jawatimur #sampah #gunungbukantempatsampah
ranukumbolo - gunungbukantempatsampah - jawatimur - gunung - sampah - semeru -
beny.19 - edwin_widyatmoko - nia_npj - baiqarielestari -
instagram
jaenisahuri
Salah satu produk mahasiswa, ibk dikti, memanfaatkan barang bekas dan sampah. Bekas bungkus kopi, bekas koran, jins bekas dll....... #amikom #jogja #sampah #entrepreneur #kewirausahaan #recycledwoodart #woodwork #wordart #daurulang #recyclewood #barangbekas #jatibelanda #kayujati http://ibk.amikom.id
wordart - jogja - woodwork - kewirausahaan - amikom - entrepreneur - recycledwoodart - kayujati - barangbekas - daurulang - sampah - recyclewood - jatibelanda -
itsfranco1 : Awesome
asosharsin - itsfranco1 - kepotret - michaelnicks -
instagram
jauhari_fannani
#fotografi #photooftheday #photography #humanity #human #humaninterest #awesome #amazing #beautiful #wonderful #man #men #women #children #child #sunsets #sampah #gresik #tpa #old #work #working
beautiful - old - humaninterest - awesome - men - photography - human - child - fotografi - children - man - sunsets - tpa - working - work - gresik - amazing - wonderful - sampah - women - humanity - photooftheday -
blazinglotus - jauhari_fannani - syasa28 - adamdely -
instagram
diy.annjana
tasnya gokil banget. tinggal gantung. emang masyarakat masih serba plastik kresek. apalagi di pasar2. πŸ˜¨πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜“ #justfun #shopping #lol #bercanda #plastik #sampahplastik #daurulang #sampah #pasar #belanja #belanjadipasar #yabegitulah #tas #bag #plastic #trash #recycle #reuse #reduce
shopping - reuse - bercanda - tas - reduce - yabegitulah - recycle - belanja - justfun - belanjadipasar - plastik - sampahplastik - lol - plastic - bag - pasar - daurulang - sampah - trash -
nyoba_nglukis - pulidodesign - chariswilliams777 - diy.annjana -
instagram
hadakdark
Cintamu tak seberat muatanku #daihatsu #hijet1000 #mobil #sampah #wadaslintang #wonosobo #jawatengah #indonesia
wonosobo - indonesia - daihatsu - wadaslintang - hijet1000 - jawatengah - sampah - mobil -
sunnilwerksman -
instagram
tts_id
Untung ada pak tukang sampah yang mau bersihin kotoran dari orang-orang Jakarta yang kerjaannya buang sampah dimana-mana... Dengan gaji kecil bapak ini pagi-pagi sudah semangat untuk membersihkan sampah. Terimakasih ya pak! Thank you @naninbasuki For the picture! lets start the movement use hashtag #terimakasihtukangsampah or dm us to be featured here... #peduli #jakartabersih #tukangsampah #sampah #pedulijakarta #peduliindonesia #bersihituindah #pedulilingkungan #foragoodcause #terimakasih
tukangsampah - pedulijakarta - foragoodcause - pedulilingkungan - peduli - jakartabersih - terimakasihtukangsampah - peduliindonesia - terimakasih - bersihituindah - sampah -
gracianggraeni - tts_id - johaneskhoe - rachbecca -
instagram
tts_id
After BoyZone Concert yesterday... Kelakuan manusia-manusia Yang tidak peduli terhadap kebersihan dan lingkungan. Kira-kira kalo ga ada tukang ambil sampahnya gimana ya? Hmm.. seru-seruan boleh tapi tolong donk jangan nyampah dimana-mana... Manusia kan makhluk yg berakal budi ya... Thank you @naninbasuki for the picture. Lets do the movement by tagging us and use hashtag #terimakasihtukangsampah on every picture of sampah that u have... For #abetterindonesia #jakartabersih #sampah #peduliindonesia #terimakasihtukangsampah
jakartabersih - terimakasihtukangsampah - abetterindonesia - peduliindonesia - sampah -
thescille : Hrs sering di ingetin org Indo dgn posting2an begini supaya lbh aware...
tts_id : @thescille setuju banget.... Seneng-senengnya mau abis itu ga peduli lingkungan asal buang sampah ya...
gracianggraeni - thescille - johaneskhoe - rachbecca -
instagram
mariachrisnatalia
Kata tulisan ini masyarakat transisi naif yang hanya mementingkan hasil bukan proses (Ivan Illich, filsuf Austria) #kompassabtu #korankompas #ilmu #pendidikan Maaf #sampah :D
ilmu - sampah - kompassabtu - pendidikan - korankompas -
instagram
nawal_assady
Dukung KPK (Kebonsari Peduli Kebersihan)..Jangan buang SAMPAH sembarangan... #Dukung #KPK #sampah #sembarangan
sembarangan - kpk - dukung - sampah -
oposih -
instagram
fannytifani
#dimulut #beda #dihati #juga #beda #please #deh #kek #sampah #busuk #huek #huek #lol
beda - kek - huek - dihati - please - dimulut - lol - busuk - deh - juga - sampah -
hafizm800 : Siapa tuh? Wkwk
fannytifani : Siapa hayo @hafizm800
hafizm800 : Jangan2 w lg huhu
jesblatzio - valentinarossi1402 - mitasptn - rezzafy -
instagram
anugrah_rahmat13
Hahaha parahh #pecandu_ketinggian #mountainesia #mountain #parapejalan #sampah #pengetahuanpendakiangunung #rodapetualang #adventure
mountain - pecandu_ketinggian - pengetahuanpendakiangunung - sampah - mountainesia - rodapetualang - parapejalan - adventure -
12ully - intensewanderlust - rahma_019 -
instagram
ardiantoananda
#Safelight #street #sampah
sampah - street - safelight -
yogiipratamaa18 - risaldiwahyuuu - risnatresnasih - reysarizkia -
instagram
shedshe
Sampah plastik tetaplah "SAMPAH".walaupun sudah di daur ulang..tapi setidaknya bisa di ambil manfaatnya dan memperpanjang pemakaiannya. #sampah #indomie #daurulangsampah #tongpemanenairhujan
sampah - tongpemanenairhujan - daurulangsampah - indomie -
puspitoaji - ayudhesy - nisyulicious - wulanyn -
instagram
elva_falasefa
Jangan heran kalau org Indonesia membuang sampah sembarangan. Kenapa? Karena ternyAta memang tdk ada fasilitas yg mnckupi dan mndkung untuk kita buang sampah d tmptnya. Semua itu dimulai dr diri kita. Mngkin qt bsa ngjak msyrkt untuk buang smpah d tmptnya dgn qt mnydiakan tmpt smpah d dkat tmpt tinggl qt masing2 agar orglain mudah untuk membuang smpah d tmpt yg udh qt siapin. Qt ingetin tmn2 adek2 smua buat buang smpah d tmptnya Aq baru sadar tadi saat aq membawa sepotong sampah ini dr awal aq jalan dr smrang smpe ambarawa pucuk (:D). Aq bngung mau buang sampah dimana. Tmnku bilang "uda buang aja disini (menunjuk ke arah aliran sungai)" aq bilang "ga ah indonesia udh trlalu mnderita" Akhirnya aq bawa trus itu smpah smpe skitr ambarawa. Jarang2 nemu tmpt smpah, gmes rsanya. #sadarkebersihan #think #changeindonesia #indonesiamustbebetter #sampah #jagalahkebersihan #startfromlittlething #jangananggapsepele #buangsampahpadatempatnya #startfromyou Kalo bkn qt, siapa lagi *thx to mas teg :D
indonesiamustbebetter - startfromyou - jangananggapsepele - sadarkebersihan - buangsampahpadatempatnya - jagalahkebersihan - changeindonesia - startfromlittlething - sampah - think -
tegarrrrrrrrr : Masyarakat yg sadar juga ga akan menyalahkan pemerintah. Masyarakat yg sadar akan menggalakkan masa untuk tujuan berasama. Itu kenapa ada istilah swadaya. Aku bukan pro pemerintah, aku pro siapapun yg sadar. Imho. Hehe
annarayhana : Hahaha kadang q yo tak bawa gitu el
elva_falasefa : @tegarrrrrrrrr bener juga mas tegar okelah aq perbaiki ;)
elva_falasefa : @annarayhana (y) drpd buang smbarangan ;)
rosarosiani - asridyaah - nurrinda01 - jual_peninggi_pelangsing_good4 -
instagram
sudirmanasun
Tanpa penegakan hukum, Apakah efektif ? Dibaca namun tidak mampu dicerna jenis otak wisatawan primitif. #jembatancinta #pulau #tidung #pulautidung #pantai #sampah #kepulauanseribu #jakarta #EnjoyJakarta #mandiri #bankmandiri #ahok #idDKP #dietplastik #waste4change #dietkantongplastik #turis #tourism #beach #garbage #cleanup
turis - jembatancinta - ahok - garbage - tidung - pulau - pantai - tourism - dietplastik - dietkantongplastik - mandiri - jakarta - bankmandiri - pulautidung - iddkp - waste4change - sampah - kepulauanseribu - beach - cleanup - enjoyjakarta -
asriswear - super_fairman - tonyxu.alidjaja - kendowor -
instagram
fernandaachdan
Caramembuangsampah#sampah
sampah -
fernandaachdan : Dengan bnar
aldillanvl -
instagram
yonna.s
Walaupun cape, namun menyenangkan... #keharmonisan #hubungan #cinta #kasih #sayang #kita #tanpa # ada #sampah #lagi. #amin πŸ˜ƒπŸ’πŸ’‘πŸ‘ͺ
kita - amin - keharmonisan - sayang - hubungan - tanpa - sampah - kasih - cinta - lagi -
yourthings - oktaviasavera - neniisnaini7 - jennielocascio -
instagram
sudirmanasun
Jangan Nodai Cinta Kita Dengan Sampah. #JembatanCinta Pulau Tidung. Selain sampah plastik dari daratan yang dibawa oleh sungai, memang ancaman sampah juga datang dari banyaknya wisatawan primitif dari Kota Jakarta yang masih suka buang sampah sembarangan, masalah sampah wisatawan primitif ini sudah dimulai dari pelabuhan pemberangkatan muara angke, sampai buang sampah sembarangan di atas kapal penyebrangan dan begitu juga ketika sampai tiba di Kepulauan Seribu. Dan walaupun sektor wisata memberi dampak positif peningkatan perekonomian warga setempat, sebahagian kecil warga belum juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan yang bersih, mungkin karena masih terbatasnya kemampuan edukasi pengelolaan dan fasilitas pembuangan sampah, hal ini terlihat dari sudut sudut kampung nelayan yang masih berserak tumpukan tumpukan sampah yang mengotori perairan laut dan pantai. #tidung #kepulauanseribu #muaraangke #sampah #pelabuhan #idDKP #dietplastik #plastik #plastic #dietkantongplastik #garbage #waste #jakarta #telukjakarta #ahok #EnjoyJakarta #wisata #styrofoam #kantongkresek #susipudjiastuti #nelayan #pantai #beach #cleanup
jembatancinta - telukjakarta - ahok - garbage - susipudjiastuti - pantai - wisata - styrofoam - dietkantongplastik - waste - dietplastik - plastik - pelabuhan - tidung - muaraangke - plastic - kantongkresek - cleanup - enjoyjakarta - jakarta - sampah - kepulauanseribu - beach - nelayan - iddkp -
ulfahwulandari - tonyxu.alidjaja - iddkp -
instagram
musicmann76
. . Eksistensi kamu adalah bukti seberapa pecundangnya aku. Benci, untuk kondisi yang memaksa aku tampak atau ditampakannya kamu. Belum bisa terlahir kembali, selama kamu masih ada sebagai saksi bahwa aku telah mati. Tulang jadi abu tapi masih tetap terbakar, terhukum, terhabisi sampai musnah benar aku. Lenyap, biarkan aku lenyap sekalian. Haaah,, Agustus itu lama sekali. Kapan masa tahananku ini berkahir. Di dalam sel ini ada kamu, terperangkap penjara bersama kamu,,, itu sakit. . . ~Ghost of this place . . #Anjir #fuck #dead #embarrased #looser #torn #hurt #wounded #shit #furry #fake #burried #hate #stupid #burn #disgrace #fool #anger #low #nothing #sampah #dissapointed #kalah #hina . . (thats how i feel)
fool - disgrace - burn - fuck - dead - hurt - nothing - fake - anger - hate - anjir - shit - kalah - furry - burried - torn - hina - stupid - looser - wounded - sampah - embarrased - dissapointed - low -
future.anchor - carolyn.burling -
instagram
iskndrzlqrnn
Fixie musim lagi kahkah🚴 #fixie#skill#amatuer#wheelie #rempit#sampah#peace#kww
amatuer - kww - peace - wheelie - rempit - fixie - skill - sampah -
haziqazmi010 : Hebat betul abg ni. Hhaha
_fikrisxmsudin - hasbullah_azmy - haziqazmi010 - acap_wengweng -
instagram
semujur
Undangan terbuka #eduaksi Pungut sampah Sunmor UGM Yk. Minggu, 24/05/2015. 09.00 WIB Info: komen/083867300563/08562884688 http://t.co/1PR7wHaK9l #yogyakarta #sunmor #sampah #id_pendaki #Jogja #jpmpjogja #iniindonesia #indonesia #WaniKeselYK #orawoyo #Eduaksi_yk #hanyapejalankaki #BukanPendaki #hanyapejalan
jogja - hanyapejalan - iniindonesia - orawoyo - hanyapejalankaki - indonesia - yogyakarta - wanikeselyk - id_pendaki - jpmpjogja - sunmor - eduaksi_yk - sampah - eduaksi - bukanpendaki -
gregorius_bagassetyoaji - niasodakta - elisabetharips - elisabeth_puputh30 -
instagram
dhani1908
Ya tuhan ini punya siapa #sampah#bau#iseng#jail#social#
iseng - sampah - bau - jail - social -
rafamaiolino - keluarantaun_98 - noe_wahyu - stefaniewinarko -
instagram
eraldhys
Pantes susah ngelupain mantan. Kta mantan gw dh d bantar gebang. #sampah #mantan #kamu #iyakamu #dagelan #quote #frombooks #movingon
iyakamu - quote - mantan - movingon - dagelan - kamu - sampah - frombooks -
driat_maxi - agramaitri - mardianawidia - club_of_cats -
instagram
rosseleon10
Alih profesi. 😝 #friend#fun#funny#photographer#photoshoot#follow4follow#likeforlike#like4like#fff#lfl#awesome#stadion#sampah#akurapopo#santai#relax#hahaha#rasahngguyu#sapu#grobak#canon#girl#friday#day#beautiful
beautiful - photoshoot - relax - lfl - awesome - friday - canon - akurapopo - santai - follow4follow - fff - girl - day - funny - grobak - stadion - photographer - likeforlike - rasahngguyu - hahaha - fun - sapu - sampah - like4like - friend -
tyrenias : fff
merapark : Fff
rosseleon10 : You back @tyrenias
rosseleon10 : You back @merapark
tyrenias : done
dianaexosuju - rheista_ - rosseleon10 - fawnmessy_ -
instagram
edipattis
Cerita yg tak ada, selanjutnya #Sampah 😁
sampah -
edipattis - novianamuji - debbysnm - annidashafwan -
instagram
pt.partnerglobalindustry
#pgi #plastik #tempatsampah #tempatsampahplastik #sampah #grosir #sidoarjo #surabaya #housewares
tempatsampahplastik - surabaya - plastik - sidoarjo - grosir - pgi - housewares - tempatsampah - sampah -
takeme1576 -
instagram
afiyanabilaa
#Kayu againπŸ˜… #wood diantara tumpukan #sampah #newbie #bindebros #l4l πŸ™ˆ
wood - newbie - bindebros - kayu - sampah - l4l -
zanetakarolinaanastazja - fatimalphaphi - gheamarta - mmfanki -
instagram
gu.agu
#sampah kulit #bawang merah dan putih :D
bawang - sampah -
instagram
rai_mantra
Yuk angkut sampah, supaya Denpasar tambah bersih... #Repost @denpasarkota ・・・ #denpasarkota #denpasar #kotadenpasar #kebersihan #sampah #raimantra Gerakan Kebersihan Kota Denpasar, Walikota pun mencoba kendaraan DKP.
kebersihan - raimantra - denpasar - sampah - repost - denpasarkota - kotadenpasar -
wayan.mirta : kami dukung... sepenuh hati pak wali...ubung kaja akan pengadaan moci utk Banjar/ dusun utk swakelola.
utaripuspawan : pak wali follow back nggih,suksme @rai_mantra
utaripuspawan : ngiring kader PKK jagi nyarengin..ξ€Ž@rai_mantra
gayatri_art_collection - adheputra_27 - ogohogohdenpasar - gita_rivaldo -
instagram
anwar_great94
#masalah #sampah di #lingkungan tepi laut #cirebon
masalah - cirebon - sampah - lingkungan -
anamccb - anwar_great94 -
instagram
Iconosquare feedback