comatewinxky
#salsha#steffi#selfie#like4like#mylovelypost
salsha - selfie - like4like - steffi - mylovelypost -
vikijuhasz0308 - hatiagoorah5866 - fiiik_26 - adelianabilaputri -
instagram
syafiramlda
#selfie #with #salsha #jelek ?? #bodo #amat πŸ˜πŸ˜‰πŸ’žπŸ’‹
amat - bodo - jelek - selfie - with - salsha -
syafiramlda - albrtgmz1 - gaveressake8704 - dilla_sumantri -
instagram
comatewinxky
Salsha πŸ’• #salsha#selfie#girl
salsha - selfie - girl -
brigitha_tata : Blh mnt tolong? Kalau blh tolong like foto yg baru aku post makasih banyak πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜‰
trisyialalaa173 - valdadianithaa_28 - cjrwinxstars - adelianabilaputri -
instagram
mutiaazzahra48
#latepost #mobil #SALSHA #kerudung #kena #badai
kerudung - kena - salsha - latepost - mobil - badai -
gebydefthin - novitaramadhani7 - dindahanf - dayanglianafarhana -
instagram
winxjellycjr_comics
#edit#salsha#pretty#lol
edit - salsha - lol - pretty -
winxjellycjr_comics - crystalgift -
instagram
winxjellycjr_comics
#serisalsha #stitch#doll#boneka#salsha#memesalsha
memesalsha - salsha - stitch - doll - boneka - serisalsha -
winxjellycjr_comics -
instagram
comatewinxky
#salsha#selfie#girl#like4like
salsha - selfie - like4like - girl -
comatewinxky - purwandarivaniadavine - shenieyong - gfauzianisa -
instagram
sherlinaa89
Kick Denim again!! #handsome #cool #Iqbaal #lol #Alovers #SoniQ #Comate #like4like #follow4follow #loveyoualdi #cieee #kemarin #abis #jalan #sama #Salsha #Salshalova #
comate - abis - salshalova - soniq - kemarin - follow4follow - salsha - cool - handsome - sama - lol - iqbaal - alovers - loveyoualdi - like4like - jalan - cieee -
fitri_rizkiyah - ikaftrana - devitajulianti_ - krismaa -
instagram
thary_dys
#salsha
salsha -
instagram
nisrinasilmi
Alsha.. :) #alvaromaldini #alovers #salsha #salshalova
salsha - salshalova - alovers - alvaromaldini -
denosyaputra98 - tinanuraf - wardah_yusma_ - suciparamitha_ -
instagram
uphe23
#Salsha
salsha -
uphe23 - larissaliuz_ - sellarahma123 - janiceeangelia -
instagram
coboy_jr01
Beautiful #winxs #salsha #Bella
salsha - winxs - bella -
asyura_as : so beutiful
mevia_mevira - myzatul01 - hafyza_huda - wardah_yusma_ -
instagram
cassievers.stefaddicts
SayangSayangKu! #copas #salsha πŸ’•πŸ˜‚πŸ˜
salsha - copas -
putrisalsabilah02 - liimahh - abinatampubolon - fiiik_26 -
instagram
cassandrasrlee
Everry one with'u #mypict#mylike#cassie#salsha#bella#steffi next'u member My pict diary and moment
mypict - steffi - salsha - bella - cassie - mylike -
mailka_maura09 : Folback
coheeshop : ζ΅·
dhikaaputri89 : Maaf iku ikut...
dhikaaputri89 : Tapi @bellagap follow aku kok sama ,@salshabillaadr .....
dhikaaputri89 : Makasih kak @cassandrasrlee udah follow aku...
adellakhiefzy : Follback
victoryel : Follow back ya
della_ayu_agustian : Follback yh.
ahmhenny - wardina20 - ggs_4ever - mariiadwi -
instagram
ovicellalucerya
#salsha
salsha -
ovicellalucerya - putrii189 -
instagram
comatewinxky
Cantik pake banget! #salsha#bellagap#selfie
salsha - selfie - bellagap -
ruri_annisa - cjr_winxs04 - m4h1r4h_ - baalbell_alsal -
instagram
nandelldellaf
#Salsha#edit#
salsha - edit -
bestywns_ - sffauziah -
instagram
request_photo
For bella n bellacevers @bellagap #exwinxs
cassandraslee - winxsky - steffaddict - bellagap - bella - salshabillaadr - bellacevers - cassievers - exwinxs - salshalova - steffizamoraaa - salsha - steffi - cassie -
request_photo : #exwinxs #winxsky #bella #cassie #salsha #steffi #bellagap #cassandraslee #salshabillaadr #steffizamoraaa #bellacevers #cassievers #salshalova #steffaddict
request_photo - arthessaanisa - adan_ramadan - andi.rasyanthi -
instagram
request_photo
For salsha n salshalova @salshabillaadr #winxs
cassandraslee - winxs - winxsky - steffaddict - bellagap - bella - salshabillaadr - bellacevers - cassievers - salshalova - steffizamoraaa - salsha - steffi - cassie -
request_photo : #winxs #winxsky #bella #cassie #salsha #steffi #bellagap #cassandraslee #salshabillaadr #steffizamoraaa #bellacevers #cassievers #salshalova #steffaddict
request_photo - nadyanindi - adan_ramadan - andi.rasyanthi -
instagram
request_photo
For steffi n steffaddict @steffizamoraaa #winxs
cassandraslee - winxs - winxsky - steffaddict - bellagap - bella - salshabillaadr - bellacevers - cassievers - salshalova - steffizamoraaa - salsha - steffi - cassie -
request_photo : #winxs #winxsky #bella #cassie #salsha #steffi #bellagap #cassandraslee #salshabillaadr #steffizamoraaa #bellacevers #cassievers #salshalova #steffaddict
request_photo - nadyanindi - adan_ramadan - andi.rasyanthi -
instagram
request_photo
For cassie n cassievers @cassandraslee #winxs
cassandraslee - winxs - winxsky - steffaddict - bellagap - bella - salshabillaadr - bellacevers - cassievers - salshalova - steffizamoraaa - salsha - steffi - cassie -
request_photo : #winxs #winxsky #bella #cassie #salsha #steffi #bellagap #cassandraslee #salshabillaadr #steffizamoraaa #bellacevers #cassievers #salshalova #steffaddict
memecomicwinxs_ : <-- Meme comic khusus Winxsky
request_photo - nadyanindi - adan_ramadan - andi.rasyanthi -
instagram
astriegn
#Salsha
salsha -
astriegn -
instagram
elvira_firdaa
#KangenAlsha #Aldi #Salsha #Happy2DayAlsha #AlovakangenAlsha 🐱@AlvaroMaldini1 @Salshaabilaa cc : @foreveralsha23 ehmm... happy anniv alsha ?? mungkin bagiku bkn happy anniv tapi sad failed anniv alsha 😞
salsha - alovakangenalsha - kangenalsha - aldi - happy2dayalsha -
foreveralsha23 - fathyah_ - amritanugrh_ - fathrdyn -
instagram
_alova_
Skrg tgl 23 yaa ... Berarti anniv kalian kan ... Tapi sayang sekarang udh failed kalian tau alova sayang sm kalian alova pengen lihat kalian bersama ... Dulu alovers pada bully salsha gr gr dia deket aldi nah skrg pada bully salsha karena jauh dari aldi ... Alsha udh ngalah buat kalian kalau ada yg tanya milih alovers atau salsha pasti aldi jawab alovers nah sebaliknya salsha juga pasti pilih salshalova ... Kalian tau gk sih rasanya harus ngerelain org yg kalian sayang pergi ? Kalian tau gk persaan mereka ?? ... Kalau kalian emg gk suka alsha deket ngomong dengan baik baik gk usah pake ngebully bisakan ? Gk usah bilang salsha yg lain lain bisa ? Kalian kalau jadi salsha pasti sakit... Berbulan bulan mereka pastia ada yg kalian bully ... Hurfttt kalian ini fans atau emg pengeb jadi pacar aldi ? Kita harusnya dukung mereka .... Beda agama ? Yaa emg itu yg selalu kalian omongkan ... Ayolah ini hanya percintaan mereka masih kecil gk mungkin dong nikah ... Biarin mereka jalanin hubungan mereka ayo guys jgn buat mereka kecewa .... #alovaKangenAlsha maaf kalau emg kalian gk suka dengan kata kata aku aku tau kok pasti bakal ada bullyan lagi dari kalian aku udh tau semua itu .... Jadi skrg terserah kalian mau bully aku dll aku akau hanya ingin kalian lebih dewasa ....makasih :) #happyannivalsha #alsha23 #alsha #alova #kucingSiput #2345 #alovers #salshalova #comate #winxsky #aldi #salsha #AlvaroSalshabillaAlsha Cc : @coboyjr_winxs_jelly
2345 - kucingsiput - alvarosalshabillaalsha - winxsky - happyannivalsha - alsha23 - alsha - alovers - alova - aldi - salshalova - alovakangenalsha - salsha - comate -
_alova_ : Aku aja kangen banget banget @pnabillam :'( :D
aldisalshaa45 : Yaampun.. sumpah aku terharu bgt bacanya:( "kalian tau gk sih rasanya harus ngerelain org yg kalian syg pergi?" ......
maulidiahdiah : #HappyAnniv3rdCoboyJunior #HappyAnniv5MonthCJR Yeaayyy ada yang inget gak ?? #HappyComateDay :)
valeri26_ : @Teukuryzki99 @Iqbaale @AlvaroMaldini1 @CJRisCJR #Happy5MonthCJR 😍😘 {} Semakin bersinar buat CJR✨ Semoga GoInternasional πŸ™ Sukses teruus😁✌
foreveralsha23 : Alsha comeback please
muthiahtri : Salsha comeback dong
karisadwi : Saya setuju min, sebagai fans seharusnya support idolanya, klu idolanya bahagia kita sebagia fans harus turut bahagia dong hehe..
angeline_kece : Blh ga aku di promote?
shafaazahraa - annisa_hanholic - miftahul_jannah11 - maura_cf -
instagram
salsha_aldi.2345
#happyannivalsha #alsha23 #alsha #alova #kucingSiput #2345 #alovers #salshalova #comate #winxsky #aldi #salsha #AlvaroSalshabillaAlsha #happyAnnivFailehAlsha
2345 - kucingsiput - alvarosalshabillaalsha - winxsky - alovakangenkalian - happyannivfailehalsha - happyannivalsha - alsha23 - alsha - alovers - alova - aldi - salshalova - alovakangenalsha - happyanivalsha - salsha - comate -
salsha_aldi.2345 : Kalian selalu hubungin itu sm agama ... Agama beda ? Semua org berhak jatuh cinta ... Alovers pada tau gk perasaan salsha salshalova pada tau gk perasaan aldi .... Kalian tau gk perasaan alsha waktu kalian sindir tentang agama ini hanya hal percintaan biarin dong alsha menjalankan hibungannya dulu Toh gk akan sampe nikah dulu kan ? Alsha terlalu banyak sakit... Salsha terlalu banyak kecemburuan ... Bullyan ... Kataan kataan yg membuat hatinya terluka dan aldi ? Menerima dan merasakan apa itu sakit hati ... Apa itu memperjuangkan .... Aku kecewa sm kalian sl dan alovers knp kalian gk bisa ngertiin perasaan mereka kalian fans atau emg pengen jadi pacar mereka ? Mungkin ada beberapa yg ingin miliki kalian ... Tapi ini kehidupan pasti akan ada pasangan masing masing
salsha_aldi.2345 : #happyAnnivFailehAlsha #happyAnivAlsha #alovaKangenKalian Skrg tgl 23 yaa ... Berarti anniv kalian kan ... Tapi sayang sekarang udh failed kalian tau alova sayang sm kalian alova pengen lihat kalian bersama ... Dulu alovers pada bully salsha gr gr dia deket aldi nah skrg pada bully salsha karena jauh dari aldi ... Alsha udh ngalah buat kalian kalau ada yg tanya milih alovers atau salsha pasti aldi jawab alovers nah sebaliknya salsha juga pasti pilih salshalova ... Kalian tau gk sih rasanya harus ngerelain org yg kalian sayang pergi ? Kalian tau gk persaan mereka ?? ... Kalau kalian emg gk suka alsha deket ngomong dengan baik baik gk usah pake ngebully bisakan ? Gk usah bilang salsha yg lain lain bisa ? Kalian kalau jadi salsha pasti sakit... Berbulan bulan mereka pastia ada yg kalian bully ... Hurfttt kalian ini fans atau emg pengeb jadi pacar aldi ? Kita harusnya dukung mereka .... Beda agama ? Yaa emg itu yg selalu kalian omongkan ... Ayolah ini hanya percintaan mereka masih kecil gk mungkin dong nikah ... Biarin mereka jalanin hubungan mereka ayo guys jgn buat mereka kecewa .... #alovaKangenAlsha maaf kalau emg kalian gk suka dengan kata kata aku aku tau kok pasti bakal ada bullyan lagi dari kalian aku udh tau semua itu .... Jadi skrg terserah kalian mau bully aku dll aku akau hanya ingin kalian lebih dewasa ....makasih :)
aldiisalsha23 : Kak boleh bantu promote gak ?
palestin_n : Usahain lgi
nadiagisella - trinovitaangl19 - 37_rani - trinarifqi -
instagram
coboyjr_winxs_jelly
#happyAnnivFailehAlsha #happyAnivAlsha #alovaKangenKalian Skrg tgl 23 yaa ... Berarti anniv kalian kan ... Tapi sayang sekarang udh failed kalian tau alova sayang sm kalian alova pengen lihat kalian bersama ... Dulu alovers pada bully salsha gr gr dia deket aldi nah skrg pada bully salsha karena jauh dari aldi ... Alsha udh ngalah buat kalian kalau ada yg tanya milih alovers atau salsha pasti aldi jawab alovers nah sebaliknya salsha juga pasti pilih salshalova ... Kalian tau gk sih rasanya harus ngerelain org yg kalian sayang pergi ? Kalian tau gk persaan mereka ?? ... Kalau kalian emg gk suka alsha deket ngomong dengan baik baik gk usah pake ngebully bisakan ? Gk usah bilang salsha yg lain lain bisa ? Kalian kalau jadi salsha pasti sakit... Berbulan bulan mereka pastia ada yg kalian bully ... Hurfttt kalian ini fans atau emg pengeb jadi pacar aldi ? Kita harusnya dukung mereka .... Beda agama ? Yaa emg itu yg selalu kalian omongkan ... Ayolah ini hanya percintaan mereka masih kecil gk mungkin dong nikah ... Biarin mereka jalanin hubungan mereka ayo guys jgn buat mereka kecewa .... #alovaKangenAlsha maaf kalau emg kalian gk suka dengan kata kata aku aku tau kok pasti bakal ada bullyan lagi dari kalian aku udh tau semua itu .... Jadi skrg terserah kalian mau bully aku dll aku akau hanya ingin kalian lebih dewasa ....makasih :)
kucingsiput - alvarosalshabillaalsha - winxsky - happyannivfailehalsha - happyannivalsha - salsha - comate - alovakangenalsha - salshalova - 2345 - alovakangenkalian - alsha23 - alsha - alovers - alova - aldi - happyanivalsha -
salsha_aldi.2345 : Izin repost ya dee...
abigailkiranaaa : kalau gini mah,pengen bikin ttw ditwitter #wemissalsha hahaha:'')
abigailkiranaaa : #wewantalshaback
coboyjr_winxs_jelly : Okey @salsha_aldi.2345
coboyjr_winxs_jelly : Kalian selalu hubungin itu sm agama ... Agama beda ? Semua org berhak jatuh cinta ... Alovers pada tau gk perasaan salsha salshalova pada tau gk perasaan aldi .... Kalian tau gk perasaan alsha waktu kalian sindir tentang agama ini hanya hal percintaan biarin dong alsha menjalankan hibungannya dulu Toh gk akan sampe nikah dulu kan ? Alsha terlalu banyak sakit... Salsha terlalu banyak kecemburuan ... Bullyan ... Kataan kataan yg membuat hatinya terluka dan aldi ? Menerima dan merasakan apa itu sakit hati ... Apa itu memperjuangkan .... Aku kecewa sm kalian sl dan alovers knp kalian gk bisa ngertiin perasaan mereka kalian fans atau emg pengen jadi pacar mereka ? Mungkin ada beberapa yg ingin miliki kalian ... Tapi ini kehidupan pasti akan ada pasangan masing masing
galleryofcjrwinxs : @coboyjr_winxs_jelly terharu bgt baca nya*menitis air mata*
savitri_retno : bingung banget sama kelakuan mereka yang suka bully alsha, seharusnya mereka mensuport apa yang diinginkan oleh idolanya.
audinamelisa : Kk salsha cntik bangt
gresyaelizabeth - idkxglossy - tsarasa - shafaazahraa -
instagram
ganisazaliaaa
#Aldi #Salsha
salsha - aldi -
ganisazaliaaa - mayangkaila - yufauzie - nazilanw -
instagram
farraadivaa
#AlvaroMaldiniSiregar #SalshabillaAdriani #Aldi #Salsha #Alsha #CJR #Winxs #BeautifulAndHandsome #Likeit #InstAlsha #LikeLike #Loveit #Doubletap #Androidnesia #FollowMe
salshabillaadriani - winxs - doubletap - loveit - androidnesia - likeit - alsha - instalsha - cjr - alvaromaldinisiregar - aldi - beautifulandhandsome - likelike - salsha - followme -
shafaabellyaz - _thataraujo - jg_140 - grcxla -
instagram
winxsarethequeen
Heyya Winxsky πŸ‘‹ Follow acc ini yaa πŸ˜‰ Ini acc baru guys πŸ’• Kalau followers nya kita udah 50, mau cerbung gak? yang mau opfoll? yang mau games? yay / nay? πŸŽ‰ Comment below ((ex: cerbung // yay )) di tunggu yaa guys 😚
cassandraslee - winxs - winxsky - steffaddict - bellagap - bella - salshabillaadr - bellacevers - cassievers - salshalova - steffizamoraaa - salsha - steffi - cassie -
winxsarethequeen : #winxs #winxsky #bella #cassie #salsha #steffi #bellagap #cassandraslee #salshabillaadr #steffizamoraaa #bellacevers #cassievers #salshalova #steffaddict
winxsid : cerbung // yay
ramasyals : cerbung // yay
vitalttler : Salsha cessie cantik @winxsarethequeen
icaa_chachaa_ : Opfoll // yay
nurshakina01 - dara_febriyanti - icaa_chachaa_ - forevercjr -
instagram
cerbung_winxs_cjr
Salshaaaaa #salsha #bunda #salshawinxs #bundasalsha
salsha - bundasalsha - salshawinxs - bunda -
aldisalshalova_id - _atikahtassim - aqilacom - graciella72 -
instagram
stefanaratrie
#hahaha#ketemu#kak#ochaaak#waktu#ngabuburit#salsha#solo#kakochaaakcantik
solo - kak - ketemu - ngabuburit - waktu - hahaha - salsha - ochaaak - kakochaaakcantik -
szaaty - restyrosari - _xtiqxh_ - freak.weird -
instagram
suport_winxs_winxsky
#Salsha #CCP
salsha - ccp -
instagram
suport_winxs_winxsky
#Winxs #Cantik #Bella#Salsha#Cassie#Steffi
winxs - salsha - cantik - bella - cassie - steffi -
antonellabarba - dietava - carolinehandbouquet -
instagram
Iconosquare feedback