By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
Important notice - Major update coming on June 1st. Please read carefully.
storyof_iqsha
Iqbaal's Prov Inilah hari yang telah ku tunggu, hari di mana aku dan dirinya akan bersatu. Tapi apakah ia bersedia menerima diriku? Aku tahu aku telah bersalah. Aku tahu aku berdosa. Maafkan aku yang telah menyakitimu. Maafkan aku yang telah meninggalkanmu saat kau membutuhkanku. Maafkan aku telah merenggut mahkota berharga di hidupmu. Aku harap kau mau memaafkanku, ku harap kau dapat menerimaku. Ku harap kita dapat mengulangi semuanya dari awal. Walaupun itu semua berat. Sesungguhnya aku masih mencintaimu, jujur aku tak pernah melakukan hal serupa pada wanita lain. Aku hanya melakukannya dengan dirimu, hanya kau. Aku tak ingin kehilangan dirimu untuk kedua kalinya. Aku takkan melepaskan dirimu untuk kedua kalinya. Cukup ini pertama dan terakhir kalinya aku menyia-nyiakan wanita seperti dirimu. Wanita sempurna seperti dirimu. Udah lupa ini part berapa πŸ˜‚ #Iqsha #Iqbaal #Salsha
iqbaal - iqsha - salsha -
esasalsha - story_iqsha - bout_salsha - storyof_iqsha -
instagram
shell19_
@salshaelovii.xx @salshabillaadr #salsha #elovii #salshalova #lfl #fff #tap2x #thnks
elovii - thnks - salshalova - fff - tap2x - lfl - salsha -
bitazlf : Fff?lfl??
matli_ - corrypujia2051 - b_a_s_h_i_r2 - mift04_ -
instagram
resalma.sephia
Kita adalah angan angan. Aku harapan, kamu bayangan . #salsha
salsha -
dindaa1529 : Likeback
raisenpai - bq.na_fy - irenka.an - alfianzafebriany -
instagram
dindaakey_
Udah lama nih gk ngepost youtube @salshabillaadr jangan lupa ditonton guyss, makin seru. Dan kali ini hadiah #mailtime nya lucu lucuu. So don't forget watching, and enjoyyy. Oh iya like ya jika kamu suka, dan subscribe jugaa #salshabillaadr #salshalova #salshabillaadrianielovii #salsha #youtubers #youtube #mailtime #mailtimepart3
youtubers - mailtime - youtube - salshabillaadrianielovii - salshabillaadr - mailtimepart3 - salshalova - salsha -
totallynotjerry : Wow
grind_tshirt_co - nur_aqilahkalil - juliarachelle - dindaakey_ -
instagram
sa__lsha
#salshalova #salshaforever#lovesalsha#salsha#salsabilladr#elovii#loveyou#instagramchallenge#lfl
elovii - instagramchallenge - salshaforever - lfl - salsha - salsabilladr - lovesalsha - salshalova - loveyou -
ginanmrhs : Lb
handinbastarii_84 : Lb
nabilaspnn_ : Lb
nayasalikha : lb
kaiiittlyyn - herlianievinda - zalfafairuzn_04 - sa__lsha -
instagram
salshabilamaulida
Subhanallah~ Ngeri. . . . . . #cihideung #cisalak #subang #turutberduka #salsha #mamah
salsha - subang - turutberduka - mamah - cisalak - cihideung -
annisaauliasryn - winapuji - ghicafhj - sholehaabella_ -
instagram
alinashakti.clip
Shakti ''kau ini mau apa sih kenapo kau selalu sajo ganggu alina'' #alinashakti #alina7mh #alina #shaktialina #shakti7mh #shakti #salshaverrel #verrelsalsha #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #7mh #7mhng #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration #7mhnewgeneration
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhnewgeneration - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
arpanbonek27 - aalyah_22 - aayunda72 - alinashakti.clip -
instagram
storyof_iqsha
Salsha's Prov Sekarang tepat 2 minggu setelah kepergiannmu. Hari ini seharusnya menjadi hari pengikat kita berdua, tetapi takdir berkata lain. Kenyataan membuat kita menjadi berpisah, membuat kita terbatas oleh waktu, ruang dan dunia. Bukan ini yang aku inginkan, aku tak ingin jika harus bersanding dengan pria itu lagi. Aku tak ingin bersatu dengannya. Aku harus bersatu dengan pria yang telah menghancurkanku, pria yang telah menyakitiku, pria yang telah merebut mahkotaku. Mengapa aku harus bersanding dengannya?? Mengapa aku?? Mengapa harus aku yang mengalami ini semua?? Apa salahku?? Apakah aku dapat memutar waktu kembali? Aku tidak menginginkan ini semua! Aku ingin semuanya kembali! Jika aku dapat memutar waktu, aku memilih untuk tidak mengenalnya! Betapa bodohnya aku! Bisa saja aku terbuai oleh ucapan bibir manisnya pada saat itu. #Iqsha #Iqbaal #Salsha
iqbaal - iqsha - salsha -
gedjetdesi : Bom part donk min @storyof_iqsha πŸ˜€
phebila09 : Maksudnya gimana . Iqbaal yg renggut keperawanan salsha
giovanirydr : nexttt dong
phebila09 - gedjetdesi - amellliades - storyof_iqsha -
instagram
alinashakti.clip
Part Terakhir #alinashakti #alina #alina7mh #shakti #shakti7mh #shaktialina #salsha #salshaverrel #salshabillaadr #verrelbramasta #verrel #verrelsalsha #7mh #7mhng #7mhnewgeneration #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhnewgeneration - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
yane_naue - stevani_gita - arpanbonek27 - alinashakti.clip -
instagram
alinashakti.clip
Part 4 #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #alina #alina7mh #alinashakti #shaktialina #shakti #shakti7mh #7mhng #7mh #7mhmnctv #7mhnewgeneration #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - 7mh - shaktialina - salshabillaadr - alinashakti - 7mhng - 7mhnewgeneration - shakti7mh - salsha - verrelbramasta - verrel - 7mhmnctv -
arpanbonek27 - vika93924 - anindya.f.k - aayunda72 -
instagram
alinashakti.clip
Part 3 #shaktialina #alinashakti #alina7mh #alina #shakti7mh #shakti #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #salshaverrel #verrelsalsha #7mh #7mhng #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
miss_ayoe91 - puteriphute - aayunda72 - alinashakti.clip -
instagram
alinashakti.clip
Part 2 #shaktialina #alinashakti #alina7mh #alina #shakti7mh #shakti #salshaverrel #verrelsalsha #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #7mh #7mhng #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration @salshabillaadr @endikkoeswoyo @endr
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
vika93924 - alinashakti.clip - lolaa_1509 - aayunda72 -
instagram
alinashakti.clip
#alinashakti #shaktialina #alina7mh #alina #shakti7mh #shakti #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #verrelsalsha #salhaverrel #7mh #7mhng #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration @salshabillaadr
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhng - salhaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
fieyqa_fie - alinashakti.clip - citra_734 - lily_nurindah30 -
instagram
im.luvlii
@salshabillaadr @sasaadr #salsha #salshabillaadr #luvlii #salshalova
salsha - salshalova - luvlii - salshabillaadr -
verrsals - nadiaanuraaizzatii - larasatibianka - im.luvlii -
instagram
alinashakti.clip
@salshabillaadr #alinashakti #shaktialina #alina7mh #alina #shakti7mh #shakti #verrelsalsha #salshaverrel #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #7mhng #7mhmnctv #7mh #7manusiaharimaunewgeneration @endikkoeswoyo @endri_sano
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
atiinny : Yang jadian belum min,
alinaashakti7mh : Hi Ayoo guys kita vote salsha&verrel ❀ link ada di bio ya πŸ˜‰
aayunda72 - tiara_septia - fieyqa_fie - alinashakti.clip -
instagram
alinashakti.clip
Part 2 @salshabillaadr #alinashakti #shaktialina #alina7mh #alina #shakti7mh #shakti #salshaverrel #verrelsalsha #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #7mh #7mhmnctv #7mhng #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
baradita_bahnil - aayunda72 - putrinadila_ibrahim - masriyani1 -
instagram
alinashakti.clip
@salshabillaadr #alinashakti #shaktialina #alina7mh #alina #shakti7mh #shakti #verrelsalsha #salshaverrel #salshabillaadr #salsha # verrelbramasta #verrel #7mh #7mhng #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - salshabillaadr - alinashakti - 7mhng - salshaverrel - 7mh - salsha - shakti7mh - verrel - 7mhmnctv -
aayunda72 : Kak cobak deh kakak liat itu alina gk sengaja megang tangan nya shakti tapi alina kayak pura purak megang tisu
nabilaraah - baradita_bahnil - aayunda72 - alinashakti.clip -
instagram
alinashakti.clip
Apapun kamu,mau kamu kayak gimana kamu tetep booboo kesayanganku @salshabillaadr #alinashakti #shaktialina #alina7mh #alina #shakti7mh #shakti #salshaverrel #verrelsalsha #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #7mh #7mhng #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
baradita_bahnil - aayunda72 - rahayury80_ayu_ting - alinashakti.clip -
instagram
alinashakti.clip
#alinashakti #shaktialina #alina #alina7mh #shakti7mh #shakti #salshaverrel #verrelsalsha #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrrel #7mh #7mhng #7manusiaharimaunewgeneration @salshabillaadr
alina7mh - alina - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - salshabillaadr - alinashakti - 7mhng - salshaverrel - 7mh - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - verrrel -
baradita_bahnil - aayunda72 - rahayury80_ayu_ting - alinashakti.clip -
instagram
im.luvlii
Salshhhhhhh 😘😍 #salshabillaadr #salsha #salshalova #luvlii
salsha - salshalova - luvlii - salshabillaadr -
im.luvlii -
instagram
im.luvlii
im back πŸ™Œ #salsha #salshabillaadr #salshalova #luvlii
salsha - salshalova - luvlii - salshabillaadr -
rohmatus.s - jennylisterina29 - nadiaanuraaizzatii - im.luvlii -
instagram
storyof_iqsha
Mereka telah sampai di depan rumah Bryan, tampak di sana sebuah bendera kecil berwarna kuning berkibar dan beberapa papan. Mereka pun turun dari mobil Iqbaal. Beberapa asisten rumah tangga telah menunggu kedatangan mereka, Katya tampak sedih. Bahkan memerlukan beberapa orang asisten untuk membantunya berjalan. Salsha pun mengikuti mereka dari belakang, tiba tiba saja ada tangan kekar yang menahannya. Salsha membalikkan tubuhnya "Maafkan aku, seharusnya aku ---- " ucapan Iqbaal ditahan oleh Salsha, ia menaruh jari telunjuknya di bibir Iqbaal. "Shh! sebaiknya kita membahasnya nanti saja, setelah pemakaman Bryan. Ini bukan waktu yang tepat, aku harus menenangkan Katya dahulu" jelas Salsha dengan lembut. Salsha tau Iqbaal akan membicarakan hal yang penting baginya --- oh bukan, itu bukan hal yang penting lagi untuk Salsha. Salsha pun pergi meninggalkan Iqbaal seorang diri. Sementara Iqbaal menatap nanar punggung Salsha yang semakin lama semakin menghilang. Iqbaal menghebuskan nafasnya gusar "Kenapa lu goblok si baal? Kenapa? Liat sekarang" ujar Iqbaal sambil menunjuk arah Salaha berjalan tadi "Salsha udah gak mau ngedengerin lu lagi baal" lanjut Iqbaal dengan kesal. Iqbaal memutuskan untuk masuk, ia melihat beberapa tamu sudah datan mengenakan pakaian serba hitam. Tak lama kemudian datanglah mobil ambulan yang membawa jenazah Bryan, seketika itu juga tangisan Katya pecah. Bukan hanya Katya saja, seluruh teman, sahabat, rekan kerja, dan seluruh pegawai Bryan menangis. Begitu pun dengan Iqbaal, meskipun telah berusaha untuk menahannya tapi ia gagal. Rasa kehilangan yang mendalam menyelimuti mereka saat ini #Iqsha #Iqbaal #Salsha
iqbaal - iqsha - salsha -
aulia.a__ : Next
story_iqsha - victoryel - bout_salsha - wulansky04 -
instagram
zalfa_nabilla_
#likeforlike#like4like#balangan#balangancity#followme#likeme#followforme#l4l#l2l#lfl#fff#salshalova#salsha#forever #iloveyou#sal
sal - likeme - l2l - followforme - salshalova - fff - forever - balangancity - balangan - iloveyou - likeforlike - lfl - like4like - salsha - followme - l4l -
fahimmahazan_ : Lb
zalfa_nabilla_ : Done @fahimmahazan_
nurjannahhana03 : Follback @zalfa_nabilla_
zalfa_nabilla_ : Emng udh follow aku? @nurj
yuritafajarwati - zalfafairuzn_04 - sa__lsha - valentino_fitness -
instagram
alinashakti.clip
Part 2 #alinashakti #alina7mh #alina #shaktialina #shakti7mh #shakti #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #verrelsalsha #salshaverrel #7mh #7mhng #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
nur_idaa25 - dhytavira - citra_734 - alinashakti.clip -
instagram
alinashakti.clip
#shaktialina #alinashakti #alina #shakti #alina7mh #shakti7mh #verrelbramasta #verrel #salshabillaadr #salsha #7mhng #7mh #7mhnewgeneration #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - 7mh - shaktialina - salshabillaadr - alinashakti - 7mhng - 7mhnewgeneration - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - verrel -
narindiani - dewhisafitri - alinashakti.clip - endah_chandra -
instagram
iqzid.alsha.kiras
Lucuu @salshabillaadr @sasaadr #salshabillaadr #alsha #aldi #salsha
salsha - alsha - aldi - salshabillaadr -
farsyandhfa - revha.agustiin1479 - laily.aa - annisatut -
instagram
raimamaula2004
Tap and FOLLOW ya #tuesday #likeme #picture #salsha #friends #me #like4like
me - picture - salsha - likeme - tuesday - like4like - friends -
cfluugil22 : GetlnstaFolIowers.org is the best way to recieve 500 follows! Don't sleep! Give it a go now! πŸ˜›
salsha0305 : Makacihh raa @raimamaula2004
raimamaula2004 : Sama sama @salsha0305
labl8ker - shy_kidd__ - unrivaled_eats - raimamaula2004 -
instagram
family_kgg
#Repost @its.salshaa with @repostapp ・・・ Jadilah yang terbaik, tanpa harus sirik. Jadilah yang paling keren, tanpa harus mencibir orang lain. #Salsha
salsha - repost -
adhelialia9944 - niken9080 - resapaleva513 - family_kgg -
instagram
alinashakti.clip
Kau jangan nakal dengan laki laki lain #alinashakti #alina7mh #alina #shaktialina #shakti #shakti7mh #salshaverrel #verrelsalsha #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel #7mh #7mhmnctv #7mhng #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - salshabillaadr - 7mhng - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - 7mhmnctv - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - alinashakti - 7mh - verrel -
parvatidevi - vrlbramasta - check_bio_plis_03 - alinashakti.clip -
instagram
alinashakti.clip
Mau saya gendong??? #alina #alinashakti #alina7mh #shaktialina #shakti7mh #shakti #verrelsalsha #salshaverrel #salshabillaadr #salsha #verrel #7mhng #7mhmnctv #7manusiaharimaunewgeneration
alina7mh - alina - 7manusiaharimaunewgeneration - shakti - shaktialina - verrelsalsha - salshabillaadr - alinashakti - 7mhng - salshaverrel - salsha - shakti7mh - verrel - 7mhmnctv -
meisyanda_putri - vrlbramasta - ajengdwipermatasari - alinashakti.clip -
instagram
alinashakti.clip
Ini saat pertama kali alina tahu kalo shakti adalah manusia harimau #alinashakti #alina7mh #alina #shaktialina #shakti7mh #shakti # verrelsalsha #salshaverrel #salshabillaadr #salsha #verrelbramasta #verrel
alina7mh - alina - shakti - shaktialina - salshabillaadr - alinashakti - salshaverrel - verrelbramasta - salsha - shakti7mh - verrel -
vrlbramasta - ajengdwipermatasari - valen_anggraini - alinashakti.clip -
instagram
cjrelv
lemes...……………… @mr.siregar14 @salshabillaadr • #Aldi #Salsha #Alovers #Salshalova #Comate #Alsha #Alshavers
salsha - alsha - comate - alovers - aldi - alshavers - salshalova -
devipermata21 : @febrianikhsan22
abellin_rvnsq : Gk skalian balikan aja y,udh pelukan bgituπŸ˜‚ @delptrxx @awk.sucixx @ntaxx.dalopez
monikasyahwa : @anisaadelya
salsabilasdp12 : Asli seneng bgt @rishanurs rangkulan nya adem yah
asih_azzha - nisalaras_ - hehsil - kiwkiw_ida27 -
instagram
dyahnurlaila018
#artindo #draw #paint #drawing #art #salsha
paint - draw - art - artindo - salsha - drawing -
trscaroline : Fff?
achikwd27 : Fff lfl
http.blurryxface_ : Lfl
seliina_2002 - pm_12398 - cheeerryx - eslamsecret -
instagram
Iconosquare feedback