cerutumurah
Camilan tengah malam ๐Ÿ˜‹๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ #partagas #partagasshort #partagashabana #habanos #longash #ashwar #cerutu #cigar #rokok #cerutumurah #jualcerutu #kopi #ngopi #kopiindonesia #indonesiancoffee #cigarporn #instacigar #cigaroftheday #indonesiancigaraficionado #tengahmalam
cerutu - kopi - tengahmalam - cigar - indonesiancoffee - cigarporn - instacigar - habanos - indonesiancigaraficionado - ashwar - rokok - partagashabana - longash - partagasshort - ngopi - kopiindonesia - jualcerutu - cigaroftheday - partagas - cerutumurah -
palacioscigars : ๐Ÿ‘Œ
cubanseedcigarco : Superb!
cubanseedcigarco - lightacigar - peninggi_pelangsing_pemutih3 - akbarpuneri -
instagram
rokok.indonesia
Rokok Kretek #cigarette #indonesia
mini - kretek - smokingweed - smokingkills - instalike - cigar - tobaco - cigarette - rokok - smoking - tobaccofree - follow - smokinggood - cigaret - cigars - tabasco - tobaccoroad - clove - urbanart - tobacco - tembakau - cigarlife - indonesia - cigarets - cigarettes - pictoftheday - traditional - smokingfetish - cukai - photooftheday -
rokok.indonesia : . . . . . #rokok #kretek #clove #smoking #cigar #tobacco #tembakau #cukai #follow #smokingkills #smokinggood #smokingweed #smokingfetish #traditional #photooftheday #pictoftheday #instalike #urbanart #mini #tabasco #tobaccoroad #tobaccofree #tobaco #cigars #cigarettes #cigarlife #cigaret #cigarets
wisnuaditya21 : Bintang buana kretek maknyusss pas nyoba ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
anapmgf - benbianco08 - hellmeftw - alex_vanfree -
instagram
jiegovoks
#rokok #beardedlifestyle #barba #life #reinkarnasi
reinkarnasi - barba - beardedlifestyle - rokok - life -
nvzrn : Goblok jinx!
nysamustafa - nurulhayatiidris - waniezamzairil - sq56__ -
instagram
ersa_zubaidi
#kopi #arab #rokok #stress
arab - stress - kopi - rokok -
radiokopi : Kopi dan rokok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ersa_zubaidi : Hehe, iya om :D
instagram
nor_aiman44
"Ayah Haramkan Makan Minum Kalau Anak Anak Ayah Hisap Rokok" "Ayah Tak Redha Kalau Anak Anak Ayah Hisap Rokok" "Ayah Paling Pantang Anak Anak Ayah Hisap Rokok" That why la aku tak hisap rokok ๎Š#taknakrokok #jauhirokok #belia #benci #rokok #anakmuda #pemudaislam
rokok - belia - taknakrokok - anakmuda - pemudaislam - benci - jauhirokok -
muslih98_ : Kalau vape?? Haaaa
alyaaarifah - ain.sahar - nasrahbaharum - muslih98_ -
instagram
donyjogja12
Coba sini aku tembak dulu.. #tniad #tnial #tniau #tentaranasionalindonesia #terlalubaikbuataku #harapan #pulsa #kopi #rokok #sandaljepit #sepatubau #cewe #polwan #kowad #wara #kowal #stress #raisa #udahbiasa #apalahapalah
kopi - sepatubau - pulsa - rokok - apalahapalah - cewe - terlalubaikbuataku - wara - raisa - stress - kowad - tniau - harapan - kowal - polwan - udahbiasa - sandaljepit - tnial - tentaranasionalindonesia - tniad -
verarawati : Iihhhhh atut
donyjogja12 : Atut apa atit... @verarawati
verarawati : Tembak siapa si om? Bahaya
yumi_mungil - mira_setiawati - siichups - meisrirejeki_642 -
instagram
heincetan
Should be Sumatra or Sumatera ? #ask #rokenisdodelijk #rokok #cerutu
ask - rokenisdodelijk - rokok - cerutu -
rina_hsia - emerlin_91 - vine_eggtart - silviaoctavia07 -
instagram
dwija27
Rokok yg bisa hamil ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜† #kocak #dagelan #humor #rokok #wkwkwk #rajahumor #fyiindo
kocak - dagelan - rokok - humor - fyiindo - wkwkwk - rajahumor -
ingwikurniawan - deasykamal - nurulfatymah - dwija27 -
instagram
eko_sopiandi
PERINGATAN!!! Asap Rokok Menghalangi Ketampananmu. #KerenTanpaRokok #Indonesia #Bebas #Asap #Rokok #SayangiJantungMu
rokok - bebas - asap - sayangijantungmu - indonesia - kerentanparokok -
litboyzworldwide -
instagram
aishahjualshaklee
Assalamualaikum! LAST DAY PROMOTION! ๐Ÿ˜˜ ramai yang tunggu kan sebab nak berjimat cermat amalan mulia. Enjoy your 20% discount from retail price okay? . . Yang ada masalah - nak berhenti merokok - jeragat - muka lebih tua dari usia - selalu letih - cyst/fibroid - rambut gugur - dan sebagainya . Awak semua haruslah cuba Vivix okay? Vivix tahan lebih kurang 2 bulan dan sangat berbaloi di makan! Dibuat dari 4 bahan yang mahal, Vivix juga dipanggil botanical drink ๐Ÿ˜˜ . . Those yang berminat, boleh lelaju whatsapp Aishah 018-3861801 okay? ๐Ÿ˜˜ #sayajualmurah #sayajualshaklee #shakleemalaysia #shakleekualalumpur #shakleemalaysia #setkecantikanbajet #setkecantikanshaklee #shakleesubang #vitaminc #vitamincshaklee #vitamineshaklee #esp #espshaklee #vitamine #herblax #sembelit #mealshakes #kids #supplement #omegaguard #vivix #vivixshaklee #smoking #stopsmoking #Hentimerokok #dunhill #rokok
hentimerokok - omegaguard - kids - espshaklee - vivixshaklee - sayajualmurah - supplement - sayajualshaklee - smoking - vitamineshaklee - vitamincshaklee - dunhill - shakleemalaysia - esp - setkecantikanbajet - stopsmoking - mealshakes - sembelit - vitamine - setkecantikanshaklee - vitaminc - shakleesubang - vivix - shakleekualalumpur - rokok - herblax -
japaneseorganiccotton - danilromanchikov05 - rayhigdon - fashion.lima -
instagram
shaklee.fatin
Pengambilan VITAMIN C yang konsisten dan berterusan boleh bagi kulit anda โœ”TAK KUSAM, โœ”CANTIK, โœ” CERAH, โœ”JERAWAT SUSAH NAK TUMBUH, โœ”SEMAKIN ANJAL. Best kan? Sebotol tahan 6 bulan. Woww. Angkat 2 botol tahan 1 tahun teruss Harga murah sangat spend untuk sebulan. Perokok tegar sangat digalakkan.Bantu boost immune system anda. Wassap 013.250.5322 ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ˜„
sustainedreleasevitaminc - rokok - vitamincshakleemurah - setberhentirokok - rokokelektrik - vitaminc - rokokelektrikmurah - vitamincorganik -
shaklee.fatin : #vitamincshakleemurah #sustainedreleasevitaminc #vitaminc #vitamincorganik #setberhentirokok #rokok #rokokelektrikmurah #rokokelektrik
beautynaturallys - ammarimran999 - dianaramlan00 - iamsu_zou -
instagram
mc_fidlin
#rokok #asbak #photohp #hp #aburokok #penyakit #smook #kotor #buruk #kematian
rokok - aburokok - kotor - hp - asbak - smook - kematian - buruk - photohp - penyakit -
_lallasmiadewi : Hmmm... hebat
_lallasmiadewi - mahkota.promosi01 - beautylillian.montemayor - rumah_tas_jam_impor -
instagram
sebatangrokok
ngopi lan ngerokok..... #kopi #rokok #semarang
rokok - kopi - semarang -
fatiaadibah - vproject_music - soniaelvina -
instagram
lyanashaklee
BERHENTI MEROKOK DENGAN VIVIX โœ”๏ธ . Bagaimana Vivix Bertindak? Tubuh badan kita terdedah kepada radikal bebas setiap hari. Radikal bebas ini datangnya daripada pencemaran, pemakanan, ASAP ROKOK dan pelbagai punca lagi. Radikal bebas ini merosakkan DNA kita. Apabila DNA kita rosak dan mutated, ianya mampu mencetus sel kanser. Vivix bertindak dengan memperbaiki DNA tersebut. Nikotin yang selama ini berkampung di DNA Perokok akan disingkirkan dari DNA dan DNA akan kembali normal. Kerana itulah perokok yang mengambil Vivix tidak mempunyai Withdrawal Symptom. Tidak ada rasa bad mood, masalah untuk tidur, keletihan, sakit kepala dan bermacam simptom lagi. Jika biasanya perokok cuba Berhenti Merokok menggunakan kaedah lain, nikotin masih dibekalkan ke dalam tubuh, cuma tidak melalui rokok. Jadi, nikmat rasa rokok itu sukar untuk dibuang dan adakalanya sukar dibendung hingga menyebabkan Perokok Kembali Merokok. Vivix pula menyingkirkan Nikotin tersebut. Tiada lagi nikotin ‘melekat’ di tubuh perokok, maka tidak ada rasa Ketagihan terhadap Rokok. Malahan bekas perokok tadi akan mula berasa sangat tidak senang dengan bau asap rokok. Vivix Shaklee bertindak dengan cara: Mempertahankan DNA – Mempertahan sel badan daripada kesan nikotin Memberikan tenaga DNA – Memberikan tenaga dari peringkat sel Memulihkan DNA – Memulihkan dan menyingkirkan kesan nikotin dari badan Meningkatkan keupayaan DNA – Meningkatkan kecergasan badan Kenapa Perlu Berhenti Merokok? Rokok bukan hanya memudaratkan diri sendiri, malahan orang sekeliling perokok juga. Ini termasuklah anak-anak dan isteri. Rokok juga mengundang pelbagai penyakit kronik yang merbahaya dan membawa maut. Secara purata, hayat Perokok 14 tahun lebih pendek dari hayat bukan perokok. Rokok sangat membazirkan wang. Apatah lagi harga rokok yang semakin naik setiap tahun. Rokok memberi kesan terhadap ‘Sexual Performance’. Rokok juga menjejaskan tahap Kesuburan serta kesihatan sperma. Lyana Hisham 016-2099703 #rokok #berhentirokok #stopsmoking #smoking #shakleeeffect #testimonishaklee
berhentirokok - rokok - shakleeeffect - smoking - testimonishaklee - stopsmoking -
instagram
rino_loebsa
Polusi#rokok#
rokok -
alexcarreto_guerrero - tattoobella - mymegainstaselfies - dorrishottell -
instagram
theday.co
Kreatip #repost @mirquan #Marlboro #French #Fries #Rokok #Kentang #KentangGoreng #FrenchFries #TheDayCo #TheDayGroup #KocakGroup #TheDayGo #KocakGaul #20150731
kentang - rokok - marlboro - fries - thedayco - french - kocakgaul - thedaygroup - thedaygo - repost - frenchfries - kocakgroup - kentanggoreng - 20150731 -
kurniawanpasaribu : โ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บโ˜บ
nataliaherliyati - bieel_mkas - jiiapalahapalah_ - yang_marg -
instagram
fitriabellinadaniel
Kalo kamu lebih milih tetep mau ngeroko depan aku sekalipun daripada aku yg suka ngelarang2 dan gaseneng liat kamu ngeroko trs kamunya gasuka.. ya gue bisa apa ? :) #BYE #cogan #tuh #GAK #BAU #ASAP #ROKOK #slogan #likeforlike #azzzz-_-
bau - azzzz - asap - tuh - cogan - rokok - gak - slogan - bye - likeforlike -
qoryqa - nufortytwo - royaltrappings - ayuwlansari -
instagram
irfan_ipan_irfan
#sepetang#rokok#sebatang#bosan#sajatry#hurmm
bosan - sepetang - rokok - sebatang - sajatry - hurmm -
fakrock - meoghhamzah_ - sekepingazeema - iits_kaylaa -
instagram
hidayat.sr
Rambut sudah bisa di ikat...yeyeyyy...gondrong gondrongnya pak...#ikatrambut #karetgelang #gondrongtanggung #gondrong #photooftheday #gajibuta #rokok
rokok - gondrongtanggung - gajibuta - gondrong - ikatrambut - karetgelang - photooftheday -
irhamhentihu : lgsg rasta sudah, naik vespa rosok sudah pantas joo
florncy : ih rambutnya
dendy.wijayanto - florncy - dikavandreas -
instagram
ulandarulan
@Regrann from @kajianislam - 600 Miliar Rupiah Per Hari Terbakar oleh Rokok . Dalam memberikan gambaran perilaku merokok penduduk Indonesia, akan dilakukan analisis deskripsi sederhana saja yang datanya diambil dari Riset Kesehatan Dasar baik tahun 2007 ataupun tahun 2013, dan dikombinasi dengan jumlah Penduduk dari BPS tahun 2013. Hasil analisis menunjukkan bahwa terjadi sedikit peningkatan proporsi masyarakat yang merokok tiap hari dari tahun 2007 ke tahun 2013 (23,7 % - 24,3%). Sedangkan perokok kadang-kadang sedikit menurun dari 5,5 % menjadi 5,0 % . Gambaran di atas menunjukkan bahwa perilaku merokok masyarakat di Indonesia tidak banyak berubah selama 5 tahun belakangan. Selanjutnya jika dilihat rata-rata jumlah batang per hari yang dihisap maka pada tahun 2007 rata-rata 12,0 batang per hari, sedangkan pada tahun 2013 rata-rata jumlah batang yang dihisap 12,3 batang per hari. Apabila dilakukan konversi ke dalam jumlah penduduk absolut, dan kemudian dilakukan penghitungan asumsi harga rokok kretek isi 12 batang senilai Rp 12.500,- maka terlihat sbb: . - jumlah penduduk usia > 10 tahun yang tiap hari merokok (tahun 2013) : 0,243 x 199.178.321 = 48.400.332 jiwa . - rata-rata jumlah batang per hari yang dihisap = 12 batang . - jika 1 bungkus rokok kretek isi 12 batang merk “Re Mi Fa” seharga Rp 12.500,-, maka dalam SEHARI komunitas perokok tiap hari telah “membakar rupiah” sebesar: . 48.400.332 jiwa x 12.500 = Rp.605.004.150.000,- . SUNGGUH LUAR BIASA KHAN? Berapa per bulan? berapa per tahun? . ref:kompasiana.com . Itulah kenapa syarat orang miskin tak masuk di dalamnya perokok, karena pada asalnya para perokok memiliki uang, namun ia habiskan tuk merokok, padahal jika digunakam tuk kebutuhan yg lain, pasti akan lebih manfaat . #instagram #islam #kajianislam #rokok #perokok #miskin #boros #Regrann
rokok - instagram - regrann - boros - perokok - kajianislam - miskin - islam -
mahardhika_galih - hozeamichcutz - ripkeey -
instagram
bayuu_pamungkass
Teman tiap hari๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜ #laptop #kopi #rokok #alone #konco #myfriend #kamar #dewe
rokok - kamar - konco - laptop - kopi - alone - myfriend - dewe -
kenrazpamungkas - dekgung - pattosd - candradewi3 -
instagram
jp.photohobby
Rampung Ngeses nggeh hasile latu ! (Jawa) #JpPhotohobby #ngeses #rokok #latu #jawa #likeforlike #likethispict #likeit #pictArt #stopSmoking
latu - jawa - rokok - pictart - likeit - stopsmoking - likeforlike - jpphotohobby - likethispict - ngeses -
zellywisdiani - dantiadmaja - barbrathegreat - carlyjreeves -
instagram
vaporbest_klang
EHPRO Eciggity Billow V2 #tank ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ watsapp 0169792111... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #vapormalaysia #malaysiaonlineshop #gmklang #ecig #ecigs #vapefriends #vapefamily #stopsmoking #sayajualmurah #sayajualonline #rokok #sabahan #sarawak #sarawakian #perak #pahang #kelantan #billowv2 #vaporjuice #ejuices #vapeonly #gmkl #tanktop #tanks #vaportank
sarawak - ecig - vapormalaysia - gmkl - sayajualmurah - gmklang - tanktop - vaportank - sarawakian - tanks - sayajualonline - perak - vapefriends - ejuices - rokok - tank - vapeonly - vaporjuice - stopsmoking - kelantan - vapefamily - malaysiaonlineshop - sabahan - billowv2 - ecigs - pahang -
openroadvapor - mr_akim11 - mhafizulsyafiq - hamdan_ramli -
instagram
yusufalmaududi
#Repost @kajianislam ใƒปใƒปใƒป 600 Miliar Rupiah Per Hari Terbakar oleh Rokok . Dalam memberikan gambaran perilaku merokok penduduk Indonesia, akan dilakukan analisis deskripsi sederhana saja yang datanya diambil dari Riset Kesehatan Dasar baik tahun 2007 ataupun tahun 2013, dan dikombinasi dengan jumlah Penduduk dari BPS tahun 2013. Hasil analisis menunjukkan bahwa terjadi sedikit peningkatan proporsi masyarakat yang merokok tiap hari dari tahun 2007 ke tahun 2013 (23,7 % - 24,3%). Sedangkan perokok kadang-kadang sedikit menurun dari 5,5 % menjadi 5,0 % . Gambaran di atas menunjukkan bahwa perilaku merokok masyarakat di Indonesia tidak banyak berubah selama 5 tahun belakangan. Selanjutnya jika dilihat rata-rata jumlah batang per hari yang dihisap maka pada tahun 2007 rata-rata 12,0 batang per hari, sedangkan pada tahun 2013 rata-rata jumlah batang yang dihisap 12,3 batang per hari. Apabila dilakukan konversi ke dalam jumlah penduduk absolut, dan kemudian dilakukan penghitungan asumsi harga rokok kretek isi 12 batang senilai Rp 12.500,- maka terlihat sbb: . - jumlah penduduk usia > 10 tahun yang tiap hari merokok (tahun 2013) : 0,243 x 199.178.321 = 48.400.332 jiwa . - rata-rata jumlah batang per hari yang dihisap = 12 batang . - jika 1 bungkus rokok kretek isi 12 batang merk “Re Mi Fa” seharga Rp 12.500,-, maka dalam SEHARI komunitas perokok tiap hari telah “membakar rupiah” sebesar: . 48.400.332 jiwa x 12.500 = Rp.605.004.150.000,- . SUNGGUH LUAR BIASA KHAN? Berapa per bulan? berapa per tahun? . ref:kompasiana.com . Itulah kenapa syarat orang miskin tak masuk di dalamnya perokok, karena pada asalnya para perokok memiliki uang, namun ia habiskan tuk merokok, padahal jika digunakam tuk kebutuhan yg lain, pasti akan lebih manfaat . #instagram #islam #kajianislam #rokok #perokok #miskin #boros
rokok - instagram - boros - perokok - kajianislam - miskin - repost - islam -
ghaniumaral - mellikimmett -
instagram
diar_killms_azhar48
Jangan pernah dekati ini kawan . #smoke #rokok #udud
rokok - udud - smoke -
f_syahid - shafiraestore - mbsyahputra - illafmwaterbury -
instagram
qaseh_ailiz_on9shop
๐Ÿ”ฅHARGA ROKOK NAIK๐Ÿ”ฅ #testimonicmd #testimonimerokok Haaa....Kepada PEROKOK TEGAR sekalian.. Udah2 laa merokok tu..membazir aje tau! Dengan GST lagi..barang naik lagi.. mesti kena berjimat cermat.. Cuba STOK aje MEROKOK tu.. DAH BANYAK KALI CUBA STOP?? TAK JADI JUGAK? meh Anis syorkan guna CMD ni.. Ada testimoni utk perokok jugak.. Sambil2 boleh stop merokok..nak kurus ke..nak sihat ke..abg2 nk hensem..akak2 nk cantik..adik2 nk comel (*¯๏ธถ¯*) Boleh aje.. Cepat whatsapp Anis.. Sekarang ada Promosi CMD..DAPAT percuma cmd Nak cmd percuma.. Whatsapp ANIS 014-9912069 . . #ConcentratedMineralDrops #cmdoriginal #bisnescmd #iexp4u #cmdhalal #stopmerokok #rokok #perokoktegar #stoprokok #rokokmahal #sayno #nosmoking #nakkurus #nakcantik #naksihat #naktambahpendapatan #joinusnow #codkualaterengganu #agentcmd #agentcmdsah #pengadangbaru #desamurnipengadangbaru #giantterengganu #mydinmallterengganu #wakafmempelam #sungairengas #wakafberuas
nosmoking - codkualaterengganu - stopmerokok - cmdoriginal - pengadangbaru - naksihat - sungairengas - joinusnow - cmdhalal - iexp4u - wakafmempelam - mydinmallterengganu - stoprokok - desamurnipengadangbaru - concentratedmineraldrops - wakafberuas - rokok - testimonimerokok - nakkurus - bisnescmd - perokoktegar - agentcmd - sayno - giantterengganu - naktambahpendapatan - nakcantik - rokokmahal - agentcmdsah - testimonicmd -
tiensmy_growtaller_malaysia : baek
_miftahul_jannah - muhdfarid49 - tiensmy_growtaller_malaysia -
instagram
si_jagung
#cigarete #rokok #brand #rokok #fokus
brand - rokok - fokus - cigarete -
si_jagung - ciendelarasati -
instagram
ronasukmaraga
Smoke Hard Make You Die #rokok #membuat #hidupmu #semakin #menipis #sepele #namun #berdampakbesar #nosmoke #nocry #keren #gakharus #merokok #straightedge
rokok - gakharus - sepele - merokok - straightedge - berdampakbesar - semakin - membuat - menipis - hidupmu - keren - nosmoke - namun - nocry -
larosamargienata - wahyualfia - menxkurusan - strengthxapparel -
instagram
heivini_
Satu rokok sejuta penyakit. Sudah berulang kali menyadarkan mereka yang kecanduan rokok. Sudah berulang kali kita menjelaskan bagaimana bahaya rokok dan zat-zat yang terkandung didalamnya. Sudah berulang kali kita melihat gambar kerusakan organ manusia yang diakibatkan rokok. Sudah pula produsen rokok mengingatkan di bungkus rokoknya "Merokok dapat menyebabkan ...." Berbagai cerita tentang akibat rokok sampai mengorbankan orang2 tersayang.. Sepertinya tak mampu mengetuk hati para perokok aktif.. Bagaimana bisa rokok sekecil itu bisa menggenggam erat dunia? Mari kita selamatkan orang tersayang. Agar tetap sehat dan panjang umur. Aamiinn:) #rokok #bahayarokok #sehattanparokok #sehat #tanparokok #efekrokok #doakan #sayangitubuh #keephealthy #perokokaktif #perokokpasif #bahaya #penyakit #ayosehat
doakan - perokokaktif - rokok - efekrokok - bahaya - sehat - penyakit - ayosehat - keephealthy - perokokpasif - sehattanparokok - sayangitubuh - tanparokok - bahayarokok -
firdyberdy - cindy.avrillia - syukur.rahmanda27 - rizkyoktama -
instagram
laode_barber
Merokok mati tdk merokok mati mending Merokok sampai mati #rokok #barbermakassar #barber
barbermakassar - rokok - barber -
windigo666 : Folback jga kone
zahraamaliahpalakaa : Polbek cyiint @laode_barber
yasin_ilham - windigo666 - alif.mahardika - arief.rafi -
instagram
ichamsan
Tiba tiba hujan turun dengan suddenly hahaha. Liat kebawah ada marlboro merah. Setelah jumatan alangkah baiknya kita sebat dulu. Uwenaaaaaakk! #sebat #rokok #terbaiklah #marlboro
sebat - marlboro - terbaiklah - rokok -
firzanadin : Bacot. Jkt aja langsung ah
faisalich : Rokokan ngarep pak e dewe baru terbaik hahaha
candrahermawan22 - bayuwasisto - ledyanelatifa - marikasorichetti -
instagram
qaseh_ailiz_on9shop
๐Ÿ”ฅHARGA ROKOK NAIK๐Ÿ”ฅ #testimonicmd #testimonimerokok Haaa....Kepada PEROKOK TEGAR sekalian.. Udah2 laa merokok tu..membazir aje tau! Dengan GST lagi..barang naik lagi.. mesti kena berjimat cermat.. Cuba STOK aje MEROKOK tu.. DAH BANYAK KALI CUBA STOP?? TAK JADI JUGAK? meh Anis syorkan guna CMD ni.. Ada testimoni utk perokok jugak.. Sambil2 boleh stop merokok..nak kurus ke..nak sihat ke..abg2 nk hensem..akak2 nk cantik..adik2 nk comel (*¯๏ธถ¯*) Boleh aje.. Cepat whatsapp Anis.. Sekarang ada Promosi CMD..DAPAT percuma cmd Nak cmd percuma.. Whatsapp ANIS 014-9912069 . . #ConcentratedMineralDrops #cmdoriginal #bisnescmd #iexp4u #cmdhalal #stopmerokok #rokok #perokoktegar #stoprokok #rokokmahal #sayno #nosmoking #nakkurus #nakcantik #naksihat #naktambahpendapatan #joinusnow #codkualaterengganu #agentcmd #agentcmdsah #pengadangbaru #desamurnipengadangbaru #giantterengganu #mydinmallterengganu #wakafmempelam #sungairengas #wakafberuas
nosmoking - codkualaterengganu - stopmerokok - cmdoriginal - pengadangbaru - naksihat - sungairengas - joinusnow - cmdhalal - iexp4u - wakafmempelam - mydinmallterengganu - stoprokok - desamurnipengadangbaru - concentratedmineraldrops - wakafberuas - rokok - testimonimerokok - nakkurus - bisnescmd - perokoktegar - agentcmd - sayno - giantterengganu - naktambahpendapatan - nakcantik - rokokmahal - agentcmdsah - testimonicmd -
muhdfarid49 - guadalupe_foss -
instagram
isnani_nurul
#Repost @kajianislam . 600 Miliar Rupiah Per Hari Terbakar oleh Rokok . Dalam memberikan gambaran perilaku merokok penduduk Indonesia, akan dilakukan analisis deskripsi sederhana saja yang datanya diambil dari Riset Kesehatan Dasar baik tahun 2007 ataupun tahun 2013, dan dikombinasi dengan jumlah Penduduk dari BPS tahun 2013. Hasil analisis menunjukkan bahwa terjadi sedikit peningkatan proporsi masyarakat yang merokok tiap hari dari tahun 2007 ke tahun 2013 (23,7 % - 24,3%). Sedangkan perokok kadang-kadang sedikit menurun dari 5,5 % menjadi 5,0 % . Gambaran di atas menunjukkan bahwa perilaku merokok masyarakat di Indonesia tidak banyak berubah selama 5 tahun belakangan. Selanjutnya jika dilihat rata-rata jumlah batang per hari yang dihisap maka pada tahun 2007 rata-rata 12,0 batang per hari, sedangkan pada tahun 2013 rata-rata jumlah batang yang dihisap 12,3 batang per hari. Apabila dilakukan konversi ke dalam jumlah penduduk absolut, dan kemudian dilakukan penghitungan asumsi harga rokok kretek isi 12 batang senilai Rp 12.500,- maka terlihat sbb: . - jumlah penduduk usia > 10 tahun yang tiap hari merokok (tahun 2013) : 0,243 x 199.178.321 = 48.400.332 jiwa . - rata-rata jumlah batang per hari yang dihisap = 12 batang . - jika 1 bungkus rokok kretek isi 12 batang merk “Re Mi Fa” seharga Rp 12.500,-, maka dalam SEHARI komunitas perokok tiap hari telah “membakar rupiah” sebesar: . 48.400.332 jiwa x 12.500 = Rp.605.004.150.000,- . SUNGGUH LUAR BIASA KHAN? Berapa per bulan? berapa per tahun? . ref:kompasiana.com . Itulah kenapa syarat orang miskin tak masuk di dalamnya perokok, karena pada asalnya para perokok memiliki uang, namun ia habiskan tuk merokok, padahal jika digunakam tuk kebutuhan yg lain, pasti akan lebih manfaat . #instagram #islam #kajianislam #rokok #perokok #miskin #boros
rokok - instagram - boros - perokok - kajianislam - miskin - repost - islam -
trionoono20 : Pikirane ,wong gemblung. Ga tau sirkulasi kehidupan.
s.otbii_abn_asm -
instagram
Iconosquare feedback