tiensherbal_ideal03
Buruaaaan ORDER!!! PENINGGI BADAN 5-20 cm PELANGSING 10-25 kg PENGGEMUK 5-15 kg MASKER jerawat+PEMUTIH SELURUH TUBUH atau Mau mengatasi segala macam penyakit? produk BEST SELLER dunia sudah teruji garansi !!! Harga termurah seINDONESIA yuk order... Alasan memilih produk kita Ada (y) -BPOM,-penghargaan internasional,-aman karena herbal !!!-Tidak ketergantungan- halal Hubungi kami di 🍃 📱BBM: 552BCC2C 📱Line: wilda_nm 📱Wechat : wildawel 📱sms/ WA :+6282168223522 Konsultasi, just chat me :) Kami melayani dengan sepenuh hati 🍵Konsultasi Gratis! #indonesiaolshop #kapuas #peninggibadan #olshop #trustedolshop #jabodetabek #pelangsingherbal #monas #aceh #penggemukherbal #pemutihsehat #olga #sabang #7manusiaharimau #rajolangit #bajuperpisahan #hangcinda #rindu #terapi #kebayaterkini #perpisahan #coretcoret #lingkaralam #discount #xx note: Admin tidak membalas komenan di ig, tolong chat kami di kontak bio.
penggemukherbal - olshop - terapi - rajolangit - trustedolshop - indonesiaolshop - bajuperpisahan - pemutihsehat - xx - aceh - coretcoret - sabang - pelangsingherbal - monas - kebayaterkini - perpisahan - 7manusiaharimau - olga - hangcinda - rindu - peninggibadan - discount - kapuas - lingkaralam - jabodetabek -
ara.nadia -
instagram
tiensherbal_ideal03
Buruaaaan ORDER!!! PENINGGI BADAN 5-20 cm PELANGSING 10-25 kg PENGGEMUK 5-15 kg MASKER jerawat+PEMUTIH SELURUH TUBUH atau Mau mengatasi segala macam penyakit? produk BEST SELLER dunia sudah teruji garansi !!! Harga termurah seINDONESIA yuk order... Alasan memilih produk kita Ada (y) -BPOM,-penghargaan internasional,-aman karena herbal !!!-Tidak ketergantungan- halal Hubungi kami di 🍃 📱BBM: 552BCC2C 📱Line: wilda_nm 📱Wechat : wildawel 📱sms/ WA :+6282168223522 Konsultasi, just chat me :) Kami melayani dengan sepenuh hati 🍵Konsultasi Gratis! #indonesiaolshop #kapuas #peninggibadan #olshop #trustedolshop #jabodetabek #pelangsingherbal #monas #aceh #penggemukherbal #pemutihsehat #olga #sabang #7manusiaharimau #rajolangit #bajuperpisahan #hangcinda #rindu #terapi #kebayaterkini #perpisahan #coretcoret #lingkaralam #discount #xx note: Admin tidak membalas komenan di ig, tolong chat kami di kontak bio.
penggemukherbal - olshop - terapi - rajolangit - trustedolshop - indonesiaolshop - bajuperpisahan - pemutihsehat - xx - aceh - coretcoret - sabang - pelangsingherbal - monas - kebayaterkini - perpisahan - 7manusiaharimau - olga - hangcinda - rindu - peninggibadan - discount - kapuas - lingkaralam - jabodetabek -
instagram
yannyputryandhynne
#Rindu #Morning #Dubsmashid
morning - dubsmashid - rindu -
instagram
tiensherbal_ideal03
Buruaaaan ORDER!!! PENINGGI BADAN 5-20 cm PELANGSING 10-25 kg PENGGEMUK 5-15 kg MASKER jerawat+PEMUTIH SELURUH TUBUH atau Mau mengatasi segala macam penyakit? produk BEST SELLER dunia sudah teruji garansi !!! Harga termurah seINDONESIA yuk order... Alasan memilih produk kita Ada (y) -BPOM,-penghargaan internasional,-aman karena herbal !!!-Tidak ketergantungan- halal Hubungi kami di 🍃 📱BBM: 552BCC2C 📱Line: wilda_nm 📱Wechat : wildawel 📱sms/ WA :+6282168223522 Konsultasi, just chat me :) Kami melayani dengan sepenuh hati 🍵Konsultasi Gratis! #indonesiaolshop #kapuas #peninggibadan #olshop #trustedolshop #jabodetabek #pelangsingherbal #monas #aceh #penggemukherbal #pemutihsehat #olga #sabang #7manusiaharimau #rajolangit #bajuperpisahan #hangcinda #rindu #terapi #kebayaterkini #perpisahan #coretcoret #lingkaralam #discount #xx note: Admin tidak membalas komenan di ig, tolong chat kami di kontak bio.
penggemukherbal - olshop - terapi - rajolangit - trustedolshop - indonesiaolshop - bajuperpisahan - pemutihsehat - xx - aceh - coretcoret - sabang - pelangsingherbal - monas - kebayaterkini - perpisahan - 7manusiaharimau - olga - hangcinda - rindu - peninggibadan - discount - kapuas - lingkaralam - jabodetabek -
dwinandashinta -
instagram
tiensherbal_ideal03
Buruaaaan ORDER!!! PENINGGI BADAN 5-20 cm PELANGSING 10-25 kg PENGGEMUK 5-15 kg MASKER jerawat+PEMUTIH SELURUH TUBUH atau Mau mengatasi segala macam penyakit? produk BEST SELLER dunia sudah teruji garansi !!! Harga termurah seINDONESIA yuk order... Alasan memilih produk kita Ada (y) -BPOM,-penghargaan internasional,-aman karena herbal !!!-Tidak ketergantungan- halal Hubungi kami di 🍃 📱BBM: 552BCC2C 📱Line: wilda_nm 📱Wechat : wildawel 📱sms/ WA :+6282168223522 Konsultasi, just chat me :) Kami melayani dengan sepenuh hati 🍵Konsultasi Gratis! #indonesiaolshop #kapuas #peninggibadan #olshop #trustedolshop #jabodetabek #pelangsingherbal #monas #aceh #penggemukherbal #pemutihsehat #olga #sabang #7manusiaharimau #rajolangit #bajuperpisahan #hangcinda #rindu #terapi #kebayaterkini #perpisahan #coretcoret #lingkaralam #discount #xx note: Admin tidak membalas komenan di ig, tolong chat kami di kontak bio.
penggemukherbal - olshop - terapi - rajolangit - trustedolshop - indonesiaolshop - bajuperpisahan - pemutihsehat - xx - aceh - coretcoret - sabang - pelangsingherbal - monas - kebayaterkini - perpisahan - 7manusiaharimau - olga - hangcinda - rindu - peninggibadan - discount - kapuas - lingkaralam - jabodetabek -
dwinandashinta -
instagram
meritmakandonat
Geisha #v60 #guatemala - kameranya emang ga bagus, jadi ya sudahlah yah. *pesan moral : "jangan pernah menilai sesuatu dr yang terlihat saja." #manualbrew #hario #rindu #hijabtomboy #coffee #lumpuhkanLahIngatanku #ajegile #katinggang #manah Asli enak banget :(
ajegile - coffee - lumpuhkanlahingatanku - hijabtomboy - rindu - hario - manah - v60 - guatemala - katinggang - manualbrew -
nigosh - nathantengko - sandyblanwanka - case_coffee_roasters -
instagram
shahrul_rizuwan
merantaulah agar kau tahu manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang. Indahnya masa² saat berada diperantauan, bertemu dengan para kawan yang selayak saudara. Dan sampai sekarang masih kurasakan manisnya kebersamaan kala berjuang bersama di tanah rantau................... *"rindu aku di pagi hari,di nmakan siang, yang menemani waktuku bila masa terhenti " #Kenangan#EgYpT#rindu #sahabatdisana #kaulainbangkaurare #kitamalaya#throback #ikotcarakita#themalaya_ig #kitekiteje#stai_gua#0otd #vscocam#vsco#Hipster #vscomalaysia#9gag #malaysia#Bugima #instagram#vscovibe #LouisVuitton#vscogram
kitekiteje - instagram - 0otd - egypt - malaysia - ikotcarakita - vsco - vscogram - kitamalaya - stai_gua - sahabatdisana - vscovibe - louisvuitton - rindu - 9gag - bugima - kenangan - throback - vscomalaysia - hipster - kaulainbangkaurare - vscocam - themalaya_ig -
atikahrazkhy : Rindu 😂😂🌹
frhniss - kamycovs - bearaddictbkk - _munirahzakaria -
instagram
live.love.wife
hmmm... these used to be my best friends during my old baby sitting days in #paris : portable baby speaker, a mug of hot chamomile tea and pastriesssssss #sigh #throwback #tuesday #rindu #travel
throwback - rindu - paris - sigh - tuesday - travel -
claudiayumiharada - micheinthecity - monicaemery - pamelasendee -
instagram
fatimatuz19
Ada cinta diantara kita. Sejauh apapun jarak yang tercipta, pertemuan adalah penawarnya. Rindu dan do'a adalah pengikat tali cinta ini untuk kemudian saling menguatkan satu sama lain. Selamat merantau kembali! #sahabat #cinta #jarak #instalike #instasweet #rindu #do'a #latepost
do - rindu - instalike - jarak - instasweet - sahabat - latepost - cinta -
wadiian - yas.anuuruha - azatil_iu - martianayulfa -
instagram
noor_azai_imah
Missing them....missing all of you....raya tahun depan kita jumpa okey...😌😌 #rindu #rinduawak200peratus #rinduu #smile #miss #missyou #missing #igersoftheday #photo #photogrid
igersoftheday - photogrid - missyou - missing - photo - rindu - rinduawak200peratus - rinduu - smile - miss -
coverlot_ina - noor_azai_imah - yenggggg_ - auqi_omer -
instagram
dafinatun_al_mas
#rindu #tgokbtol Kepagian smua ... :)
tgokbtol - rindu -
instagram
leverrabookstore
Tajuk : #SelafazKataRindu Penulis : #EqaDarnestra Harga : RM23.00 ISBN : 9789670707297 Sekiranya berminat sila whatsapp 017 3777915 #SinopsisSelafazKataRindu “Saya terlalu sayangkan awak. Saya cintakan awak. Saya tak nak kehilangan awak...” Mereka bertemu atas takdir yang sama - kehilangan orang yang disayangi. Setiap cinta itu bermula daripada pertemuan. Tapi mengapa rasa cinta itu pasti bertemu dengan perpisahan? Dierall cuba melupakan kisah cintanya yang lalu setelah ditinggalkan begitu saja sebelum lafaz ijab dan kabul. Berbeza dengan Nia. Dia merasa ada lelaki bernama Zarul yang wujud dekat dengan hatinya. Namun lelaki itu tidak dapat diingatinya, namun sering muncul dalam fikiran dan mimpinya. Siapakah Zarul? Jika benar lelaki itu kekasihnya dulu, maka di mana dia sekarang? Dierall banyak memberi semangat kepada Nia sejak gadis itu ‘diberitahu' bahawa Zarul sudah tidak mencintai dirinya. Bagi Nia, kehadiran Dierall memberi satu harapan baru dan cinta baru. “Saya dah tak kisah apapun sebabnya! Saya sayangkan awak. Cinta dalam hati saya ni hanya untuk awak. Kita boleh mulakannya dari awal.” Namun hubungan mereka seolah-olah terhenti di pertengahan jalan sebaik saja Nia mengetahui yang Zarul ‘pergi' dengan bersebab. Lantas dia tekad untuk melepaskan segala-galanya. Baginya, hanya Zarul yang seharusnya ada dalam hatinya. Tapi bagaimana pula dengan Dierall yang sudah benar-benar jatuh sayang kepadanya? Mampukah Nia berdegil dan terus menyeksa jiwa lelaki itu? “Kalau saya bersalah, maafkan saya. Tapi setakat yang saya tahu, hati saya hanya milik seorang gadis. Dia sedang jauh dari saya. Kalau awak jumpa dia, tolong beritahu dia yang saya masih sayangkan dia. Cinta saya pada dia tak pernah berubah.” . #NovelMelayu #NovelCinta #NovelBaru #LeverraBookstore #bookstoreonline #PostSeluruhNegara #singapore #Brunei #Indonesia #London #Australia #novel #cinta #NovelLover #BookLover #instabook #instafollow #bookworm #bookporn #bookstagram #SyukurSelalu #KosongKosong #love #romantic #rindu
brunei - australia - love - postseluruhnegara - singapore - bookstoreonline - sinopsisselafazkatarindu - syukurselalu - bookworm - leverrabookstore - instabook - london - novelcinta - novelmelayu - cinta - bookporn - novellover - novel - romantic - rindu - eqadarnestra - instafollow - booklover - indonesia - selafazkatarindu - kosongkosong - bookstagram - novelbaru -
tokillabookworm - eastlondonkiddo - booksandteacups_ - king_darius_vii -
instagram
kamallfarhan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▪️ orang yang berjaya adalah orang yang melakukan sesuatu dengan tidak bertangguh, buat yang paling terbaik dan buat sehingga habis. Bukan separuh jalan. 💪🏽✊🏽 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ♛♛ like, repost and tag your friends to motivate and inspire them. ♛♛ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kamallfarhan #realestate #millionaire #man #sayang #empire #scotland #dreams #urban #publicgold #legacy769 #1whp #shaklee #nh #phytoscience #charismalegacy #powergold #azizanosman #cwa #larome #naelofarhijab #celebritylass #toneexcel #onexox #rindu #cmd #entrepreneur #luxury #love #quotes ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
phytoscience - urban - cmd - love - naelofarhijab - larome - kamallfarhan - onexox - quotes - celebritylass - empire - azizanosman - dreams - man - nh - powergold - realestate - entrepreneur - sayang - rindu - scotland - 1whp - millionaire - publicgold - charismalegacy - luxury - cwa - legacy769 - shaklee - toneexcel -
listerpros : 👍
listerpros - izz_one603 - namie_thenavigator - tlctools -
instagram
fazukri
Hanya mampu imbas kembali 😊 #TB #Rindu #GoodMoringAwak😊
goodmoringawak😊 - tb - rindu -
instagram
angginfl
selamat pagi pelautku⚓ . . . . . #imissyou #myfuture #cepatpulang #rindu #likeforlike #selfies #selcatime
selfies - likeforlike - rindu - cepatpulang - imissyou - myfuture - selcatime -
pinkpandaloveu - angginfl - k.clifton99 - strahmaaa -
instagram
masrayi
Our life may not be going the way we planned it, but it is going exacly the way الله s.w.t planned it👍🙏 . . Bismillah, selalu berharap dan jangan lupa bersyukur. God has a bigger plan for us than we have for ourselfs.. #aamiin #godisgood #kolega #sukses #ya #muach #rindu #rinduu #rinduuu
godisgood - kolega - rindu - sukses - rinduuu - ya - rinduu - aamiin - muach -
dwisatyapd : Suatu saat nanti kita jalan2 lagi ya ke kuta ber 6, aminnn
masrayi : @dwisatyapd satu lg sapa?
dwisatyapd : @ammarrobbani
dwisatyapd - gagahngrho - masrayi - pratamaerdi -
instagram
igha_tiwie
17 agustus Tahun kemaren masih ikut partisipasi ngedrum bareng mereka.. Dan untuk pertama kalinya di tahun ini gak bareng mereka lagi.. #bisa di bilang pensiun lah ya.. :') #rindu kalian adek2ku.. :'(
rindu - bisa -
mohammed_alghifani - farida_sari - igha_tiwie - nasri.z -
instagram
pput.bismi
Si kidal waktu msih orok #rindu 😢😢
rindu -
elfajaryoga - bombomedi - rinaldyadhisegara -
instagram
dya_roxell
Officially graduated👸👏 #tb #merecik #majliskonvokesyen #istiadatkonvokesyen12 #officiallygraduated #thankful #rindu #newchapter #senior #junior #selfiemadness #potd #alhamdullilah
officiallygraduated - junior - rindu - newchapter - thankful - istiadatkonvokesyen12 - selfiemadness - alhamdullilah - senior - potd - tb - majliskonvokesyen - merecik -
naatieha : Tahniah @dya_roxell
dya_roxell : T.kasih @naatieha 😍😍😍
aivistaa : Congrats comelll 😘
dya_roxell : @aivistaa t.kasih pretty😍😍
aizamudinaziz - oliveaayfny - nurulshuraaa - masriyah1995 -
instagram
ariyantodwip
Jenong #rindu.alam
rindu -
amboencerbon - ariyantodwip -
instagram
nurdiniathirah244345
#subhanaAllah #rindu #cariredoAllahsahabat
subhanaallah - cariredoallahsahabat - rindu -
cincin_on9_ -
instagram
fauzi.afriansyah
Kita berjumpa via suara :D (Kerinduan adalah cara tepat tuk melatih kesabaran). :) Kalau kata rhoma irama, semakin lama kita berpisah, semakin mesra saat berjumpa :D #rindu #rhomairama #malamterakhir #dekatdihati
rhomairama - rindu - dekatdihati - malamterakhir -
dianabaehaqi - dianayurianti - fauzi.afriansyah -
instagram
indriani_hatta
Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu. Hei, kisah-kisah cinta di dalam buku itu, di dongeng-dongeng cinta, atau hikayat orang tua, itu semua ada penulisnya. Tetapi kisah cinta kau, siapa penulisnya? Allah. Penulisnya adalah pemilik cerita paling sempurna di muka bumi. Tidakkah sedikit saja kau mau meyakini bahwa kisah kau pastilah yang terbaik yang dituliskan. #rindu #awesome #sweety #reading #oftheday #self
sweety - oftheday - rindu - self - reading - awesome -
tanto17 : @indriani_hatta duh novel ini..😔
indriani_hatta : Kenapa dengan novel itu bang? @tanto17 😒
innach22 : Fllbck @indriani_hatta
ayunimasyari - fitria_rmdhani - riswan_idris - yahya_bara_meru -
instagram
shashanatashanurul
Sebab acu rindu kat amani...😭😭😭 #rindu #throwback #goodmorning #sayang
throwback - sayang - goodmorning - rindu -
afiqueeee - syikinmazaid - cashbossmafia - firdausraz -
instagram
zuliana_9107
#rindu this moments
rindu -
instagram
deenchai
[] [] มีอยู่สองสิ่งที่มักเสียใจในภายหลัง <> #ทำไปไม่ทันได้คิด #ได้แต่คิดไม่ทันได้ทำ #selamat pagi #rindu ++
ได - selamat - ทำไปไม - rindu -
mah_sapurah - __siiiiiiii_la__ - emee_elmee - keekee.bronw -
instagram
candra96official
"#Cinta itu kotak, sama di setiap sisinya. #Cemburu itu segitiga, tajam di sisi-sisinya. Dan #Rindu itu lingkaran, tak berujung." - @raditya_dika Rahajeng enjang~ 🌹
cemburu - cinta - rindu -
firdhakn - ullahulla - pintaniaambarrani - febryanaay -
instagram
mokquu.mchaier
Menantii detik bhagia..1month #rindu nk pinjam bahu,,nk pelokk# #loveda much papa#
loveda - rindu -
mokquu.mchaier -
instagram
faridhutt
#selamatpagi💑#rindu#produktif#busana😭
busana😭 - selamatpagi💑 - produktif - rindu -
fatikha_husnaini - rima_wn - fitrinh24 - mieky_maulana -
instagram
andreareanto28
SMAN 1 RANCAH angkatan 13/14 IPS 4 #rindu
rindu -
lilissuryadi - haniastriana - dwika_zahwa - andreareanto28 -
instagram
rewi_porencia_sianturi
#RINDU X Lach sma mu sumpah... Gg sabar lagii pngen puLang....
rindu -
pardasimatupang90 - nainggolan.lentina91 -
instagram
harieys
pic last lepak dngn dorg nie..hurmmm #rindu korg
rindu -
danishroslan_ -
instagram
yusuf.buddi
Semoga kelak ketika kembali ke tempat itu lagi, kabut tipis pagi itu kembali menyambut senyum2 polos kalian yg lelah oleh langkah. #fhe #keluargaacakadul #suryakencana #rindu
fhe - keluargaacakadul - rindu - suryakencana -
itemnyah -
instagram
Iconosquare feedback