nadya.tsuraya
Makin hari, mereka berdua ini makin so sweet aje...😻 #RARA#7mh#cute
rara - cute - 7mh -
nadya.tsuraya -
instagram
cekedu_97
Indahnya Ciptaan Allah🌹 #vscocam #vscocamnonstop #vscocammalaysia #vscocammalaya #igers #igersmalayasia #igersnonstop #igersnogori #igers_nismilan #ikutcarakita #rara #indah
rara - vscocam - igersnonstop - igers_nismilan - ikutcarakita - igers - igersnogori - vscocammalaya - vscocammalaysia - vscocamnonstop - igersmalayasia - indah -
justloreen - arifhusaini - njhasmt - khairunnisaazwani -
instagram
shekin_kin
Knp muka ku bercahaya ? Hahah . Ada nur d sebalik wajah ku . Hehe #sukahati#raptaisukan#merahhh#b612#nanang#rara#aiyen#sal#kina#zatye.
rara - merahhh - kina - raptaisukan - sal - sukahati - b612 - zatye - aiyen - nanang -
appltey - osmanaltunn -
instagram
pigum_lovers253
Part 26 Dia adalah Gumara. Gumara masih diam karena blm mengetahui ada Pita di belakangnya. Saat membalikan badan, Gumara jg terkejut. Mereka berdua sama sama tak menyangka. "Pita, ini..."ucap Ayah Pita yg terpotong oleh Pita dan Gumara. "Kamu!!"kata Pita dan Gumara bersamaan karena kaget. "Ternyata kalian sudah saling mengenal."ucap Ayah Gumara. "Iya yah, dia teman sekolahku."jawab Gumara. "Ya sudah kalian mengobrol saja dulu disini, kalau mau pesan makanan, kalian pesan saja. Kami akan mengobrol di sebelah sana."kata Ayah Gumara, kemudian pergi meninggalkan mereka berdua menuju ke tempat duduk yg lain. "Kenapa aku harus bertemu denganmu lg! Malas sekali aku!"ucap Pita, ketus. "Ketus sekali km. Km pikir aku senang bertemu denganmu? Tidak sama sekali." sahut Gumara yg menatap sinis Pita. "Apa km lihat lihat! Dasar menyebalkan!"jawab Pita yg jg menatapan sinis Gumara. "Dasar aneh! Sudah diam saja. Aku malas berbicara denganmu."kata Gumara yg mengalihkan pandangannya. Akhirnya mereka saling diam, hingga tidak memesan makanan apapun. Namun, secara diam diam mereka saling memperhatikan. "Wajahnya terlihat pucat dan dia terlihat lemas. Apa dia sakit? Dan apa aku harus memesan makanan untuknya?"ucap Gumara dlm hati. "Knp kepalaku jadi pusing? dan badanku jg terasa lemas. Lebih baik aku bilang kepada ayah dan ibu untuk pulang duluan."kata Pita dlm hati sambil berdiri hendak meninggalkan Gumara. Namun, baru saja melangkah Pitaloka pingsan. Gumara pun langsung menangkapnya sebelum Pita jatuh. Gumara yg panik langsung menggendong Pita menuju tempat orang tua mereka. "Gumara, knp dengan Pitaloka?" tanya ibu Pita panik. Orang tua Pita dan Gumara terlihat panik. "Saya tidak tahu, sepertinya dia sakit atau mungkin kelelahan, lebih baik Pita dibawa pulang saja. Jadi dia bisa istirahat."jawab Gumara. "Gumara, sebaiknya km antar Pita ke rmh nya terlebih dahulu bersama Ibumu dan Ibunya Pita. Ini kunci mobil ayah, cepat bawa Pitaloka ke mobil." Ucap Ayah Gumara. "Baik yah." sahut Gumara. "Lalu kalian berdua?"tanya Ibu Gumara. "Kami akan menyusul, karena kami harus membayar makanan ini dulu dan membeli obat di apotik."kata Ayah Pita. #pigum #rara #kalim #farhum
rara - farhum - pigum - kalim -
pigum_lovers253 : Maaf ya, next nya lama... :v Follow @rpc_7mhlovers ya guys. Thansk :v
rds_susan : Next
shofieaulia1122 : Next
ariesta2119 : Next lagi dong...
khanza_pigum15 : next
novitaria223 - asmahanthalib21 - lindaaling888 - gadispujaan888 -
instagram
supermukava
#rara #leatherearrings #finnishfashion #design #newarrivals @supermukava RARAn ylijäämänahasta valmistettuja korvakoruja🌿 30€ / kpl
rara - leatherearrings - newarrivals - design - finnishfashion -
thewildethings : Nyt on kauniita korvakoruja 😻
weecos - projektila_katja - loosuko - tulikukkam -
instagram
alejandrita_98
Cualquiera diría que tengo problemas 😂 jajaja en realidad lo que escribí no tiene nada que ver con mi estado de animo , soy feliz 😄 . #Rara #Poema #NoPuedoDormir #Emo #Aburrida #poesía #MasPalabras #Hipster #Rare #Aburrimiento #Happy
rara - rare - emo - poema - nopuedodormir - aburrida - poesía - hipster - maspalabras - aburrimiento - happy -
pennieprism_rainbowism - dgibbs182 - fuck.my.anus - diegohv101 -
instagram
novaigna
Red#black#rara
rara - black -
whatidowithmytime - michelyje -
instagram
novaigna
My pride#rara#mydoutr
rara - mydoutr -
michelyje - ariskafiorella -
instagram
surtihati
Next. #pitaloka ada di salah satu pintu dunia astral. #Gumara #rajo dan #humbalang pergi ke hutan mati untuk mencari pitaloka. Rajo mengetahui burung hantu itu adl #Ratna. Buntut #karina muncul kembali. #kalim berencana mencari nenek tua kembali. Gumara melihat pita sedang semedi. #rindu dan #gora mencari pitaloka ke dunia astral melalui hutan mati. #rigo #pigum #rara #7manusiaharimau #sinemart #rcti #7mh
rajo - kalim - gora - 7mh - ratna - humbalang - sinemart - rara - pigum - rigo - gumara - 7manusiaharimau - rcti - rindu - pitaloka - karina -
muthiara_kurnia : Hahaha😄 @surtihati
arhienas_arye : Kata bang boy dunia siluman mau tamat maksud.y apa yaa?? Ada yg tau?
khanza_pigum15 : dimana pitaloka
rimalrisma : @arhienas_arye mungkin maksudnya, musuh inyiek bkn siluman lgi tp para pendekar. Gitu x say.....
arhienas_arye : Semoga yaa @rimalrisma
natalianovi049 : Ini tu mimpi gumgum ketemu pita,nanti dia ajak pita plang,tpi pita blg blm saat ya,nanti dlam mimpi pita sruh pak mara bka kitap 6 hlman 66,nanti rajo,humbalang,ama gumgum ke tmpat yg pita blg itu,jadi mreke pergi ber 3,klu gori cari tempat lain,pisah2 gtu cari ya
kananga__muechi : Mksdku kalian sayang banget ama pita dan memang ochi terlihat makin cantik @surtihati
nabilahr25 : Izin repost ya @surtihati
dwiapritarospaleni - erikacend31 - fanimela_14 - fatimahazahra1987 -
instagram
belchuza
#defo#aburrida#negro#despeinada#loca#rara#instafea#instamomento
rara - loca - instafea - despeinada - negro - instamomento - aburrida - defo -
diegolito7 - damian.fd - minas.fit.ness_divinas - no_lo_haga -
instagram
ghphotoo
opening for the kdrama:*** myungsoo plop scene like a fish mouth was to cute,)) have a nice day everyone:)) make sure to watch this drama. it's very funny coz of myungsoo and soojin. their chemistry suits well like emergency m&w coup.;*** >>producer press conference on ytb: kbsworldtv!!! website update!!! << #ExGirlfriendClub #구여친클럽 #SongJiHyo #tvn #SongJiHyo #ByunYoHan #LeeYoonJi #JangJiEun #HwaYoung #KimSooJin #BangMyeongSoo #JangHwayoung #NaJiA #RaRa #kdrama #koreandrama2015 #ExGirlClub #송지효 #변요한 @songjihyo_sg @jihyo_0815 @songjihyo.official @qusdygkssla @ghkdud2 @tvn_insta @dancingmulgogi @sangwoodo #TagsForLikes #instagood #me #smile #follow #cute #photooftheday #tbt #followme #tagsforlikes #instalike #soosoo couple:**
cute - 송지효 - hwayoung - instalike - kdrama - byunyohan - tbt - soosoo - rara - tvn - exgirlfriendclub - follow - jangjieun - leeyoonji - najia - bangmyeongsoo - me - 구여친클럽 - 변요한 - songjihyo - kimsoojin - koreandrama2015 - exgirlclub - instagood - tagsforlikes - smile - followme - janghwayoung - photooftheday -
s_l7ah : @swerh
fara_5666 - auliaanr976 - friendlychie - thuthao.503 -
instagram
ana_neliana
#reva #aqilah #rara #muthia
reva - aqilah - rara - muthia -
ana_neliana -
instagram
yanutri_fatma
Part 30. . "Kau tidak apa apa, kau baik baik saja kan " ucap pitaloka khawatir. " aku baik baik saja, tenanglah " ucap gumara seraya tersenyum. " maaf, maaf, maaf, maafkan aku " hanya itu yang bisa pitaloka katakan saat itu. " ssssstttttt...!!! diamlah, harus berapa kali aki bilang padamu ini bukan salahmu " gumara tersenyum seraya memegang tangan pitaloka. " tapi kenapa kau menolongku,,,, bukankah kau sangat membenciku " ucap potaloka melepas genggaman tangan gumara. " memang dulu aku membencimu... tapi.. ku rasa sekarang rasa itu berubah " ucap gumara memegang tangan pita lagi. " apa maksudmu berubah???!!! " tanya pita bingung. Gumara mengambil tangan pota yang satu lagi, menggenggam ledua tanganya menatapnya dengan intens dan.. " aku mencintaimu pitaloka " ucap gumara, pita hanya diam tidak bisa berkata kata mendengar pernyataan gumara. " bicara apa kau ini.. kau pasti sedang mengigau ya kan..?? " tanya pitaloka tak percaya. " pita.... dengarkan aku... aku tau kau tak mungkin percaya padaku.. tapi kali ini aku mohon percayalah padaku pita...aku sangat mencintaimu, aku mau kau mendampingiku saat susah maupun senang,, aku mau bersamamu selamanya pita," " ta.... #pigum #pigum7mh #pigumlovers #pitaloka #gumara #7mh #7mhcouple #rara #rajo #ratna
rara - pitaloka - rajo - gumara - pigumlovers - ratna - 7mhcouple - 7mh - pigum - pigum7mh -
ariesta2119 : Next...
izazi_almas : Next!!
chiyachaniago : lanjuttttt.....
23kiaa - johanysetya - sitirabiatun - adeaprils.123 -
instagram
leettya
#rara #SinDelineador #Cuco #PajaPintarme
rara - sindelineador - pajapintarme - cuco -
instagram
pigum_57
#pigum #rara #kalim #farhum
rara - farhum - pigum - kalim -
khusnulamravers : Rara
vania17841 - sitirabiatun - elisabet.sherin - khusnulamravers -
instagram
riolatuny
Dua tahun lebih ga ketemu dengan sahabat lama setelah masing-masing dari kami merantau ke pelosok Indonesia. Sekalinya ketemu di kota pelajar Yogyakarta! Long time no see ny dear best friend Maya Rara! #latepost #bestfriend #Maya #Rara #long #time #no #see #Yogyakarta #instagram
rara - maya - instagram - no - latepost - long - see - yogyakarta - time - bestfriend -
mayarararocks : See you when i see you, big brader
black_pantheres - dian_nugraha - mayarararocks - chyntialistya -
instagram
heemarai
Waking myself up. #Throwback #rara #nepal #bliss #travelgram #exploremore #nationalpark #PhotoGrid #radgirlslife
rara - radgirlslife - exploremore - nepal - bliss - nationalpark - travelgram - throwback - photogrid -
onequickchancenepal : 👌
yankuli - overseas_odyssey - nicomatus3 - aacashaacash -
instagram
nunna_lla
#Rara #Nurmala Asik Sendiri. 😁 Howaaaa Howaaaaa 😍😘😉😊😨😱👶👣
rara - nurmala -
najibdendy - imeen_muha - fauzi_aulia_rachman - setyo_diki -
instagram
mavi593
#Sampiyonsun#Galatasarayy#bagirin#ulan#en#buyuk#galatasaray#diye#rere#rara#rara#sampiyon#cimbombomm# #Sampiyonsun#Galatasarayy#bagirin#ulan#en#buyuk#galatasaray#diye#rere#rara#rara#sampiyon#cimbombomm#
rere - rara - ulan - en - bagirin - sampiyon - buyuk - diye - cimbombomm - galatasaray - sampiyonsun - galatasarayy -
atilaylaylay - naci.genc - elvan.ozer - laaaat20002 -
instagram
nunna_lla
#Adhit #Rara #Nurmala Bobog siang nemenin si bebby tembeb 😘💤💤💤
rara - adhit - nurmala -
septian158 - imeen_muha - fauzi_aulia_rachman - najibdendy -
instagram
ratiherawati26
#SweetCouple#SugarCandyFamily #AmRa #amravers #RARA #rajoratna
rara - sweetcouple - amravers - sugarcandyfamily - amra - rajoratna -
putrilegok : Iya gegana nya akut bgt kemarin saat dang @ammarzoni di tinggal ke bali selama lima hari sm unni @rantymariaaprily tpi sukurllh skrg unni udh kembali syuting lgi. Itu sih pasti kk rara @ratiherawati26 #amravers #raravers happy smua. #sweetcouple #sugarcandyfamily
athayanasywa14 : Kapan itu beritanya?
athayanasywa14 : Please di jawab
ratiherawati26 : Tadi di cumi @athayanasywa14
athayanasywa14 : Di mana?silet?
athayanasywa14 : Ada videonya gak?
athayanasywa14 : Udh ada di youtube belom?
ratiherawati26 : Belum ada,itu cuma artikel aja @athayanasywa14
gayatri_puspita - hannisty23 - zu4rd - nurulambiya24 -
instagram
andryagustafian
#Cake #Birthday #Alura #Putri #Salsabila #Rara #8th
rara - birthday - putri - cake - alura - 8th - salsabila -
febbypesek : Beda setahun ma adik ku :) @andryagustafian
andryagustafian : Adik mu yg mana by ? @febbypesek
rafikataufik - rafiizakaria - maimanah0498 - wahyupy_ -
instagram
gemznkace
Funday #bestie#rara#selfie#lovethem#smiles#redlipstick#sunglasses#happy#mygirls💕❤️
rara - smiles - sunglasses - mygirls💕❤️ - selfie - lovethem - redlipstick - bestie - happy -
stefruss22 - breannem97 - brookebelson - sadun_elamaa -
instagram
eviseptiana21
RARA 😚😃😊💑 #sosweet #ammarzoni #rantymaria #rajolangit #ratna #ammaranty #rajoratna #RARA #AMMRA #sweetcouple #sweetlove #like #love #7manusiaharimau #7mh
rara - sweetcouple - love - like - rajolangit - sosweet - 7manusiaharimau - ammra - ratna - sweetlove - 7mh - ammarzoni - rantymaria - ammaranty - rajoratna -
nany_chou - novita_amralovers - mutoharotunnazwa - inha_jasrianah -
instagram
brenda_riverplate
Vamos ¡Me duermo! #Beso #natural #cara #lavada #rara #complicadísima #fea
rara - natural - beso - fea - lavada - cara - complicadísima -
ezequielivan.b : Porque linda hasta cuando dormis (? ♡♥♡♥♡
hernan.thompson.92 : Hermoshaa :-*
javioficial23 : Habla por directo guapa
tuly399 - jml.marcelo86 - briaan_valenzuelaa - gonzaloblancomartin -
instagram
soyundiinosauriio
#bluehair #shorthair #septumpiercing #lippiercing #asustada #nomakeup #badbitch #grungefashion #blackhair #naturallips #badday #fuckmylife #follow4follow #rara #secret_society123
nomakeup - lippiercing - grungefashion - septumpiercing - badbitch - bluehair - blackhair - naturallips - shorthair - follow4follow - badday - fuckmylife - asustada - rara - secret_society123 -
thatguyangel94 - bryan96valadez - omar_bss - connie4556 -
instagram
damaris_tello12
#loca#rara#peroasimequieren<3
rara - peroasimequieren - loca -
isabella_amor2011 - debra.bruner.g -
instagram
yan_ceiyan93
#rara
rara -
wong_mirul : Cute
boyhablak - immabelsain - brandenlian - dewiyanaal -
instagram
vania_donw
Vania Me vasto solo una mirada para entender tu gran amor y saber que tu seras el amor de mi vida como tu no hay ni abran dos <3 #cachetona #yosoloquierounbeso #amoaminovio #rara #guapa #ojotes
rara - ojotes - amoaminovio - yosoloquierounbeso - cachetona - guapa -
tociiboy - alfonsoteranr - xpizzatanicax - kaa_lg -
instagram
debitaah
#aillis #rara llegando del trabajo, mis cachetotes tan pronunciados como siempre jajjajajjajajkakakkakajajjaja #happy #feliz #LOVE #all
aillis - rara - all - love - feliz - happy -
sabiasfrases1 - danibear24 - lesya_maksimova0805 - debitaah -
instagram
alejandrita_98
Esta es la cara que pongo cuando me doy cuenta que soy un poco rara 😝. #Rara #Happy #Emo #Aburrida #Hipster #muyhipster #jaja #EstoyLoca
rara - jaja - emo - estoyloca - aburrida - muyhipster - hipster - happy -
damian.fd - pali_fitness3 - viito_music - chicas.nubes.fitness -
instagram
dara_de_luna
no necesito un mapa para buscar el camino, sólo necesito un poco imaginación #loca #cursi #rara
rara - loca - cursi -
kissjane.kolb -
instagram
demigod_role.play
¿Whet? #percyjackson #annabethchase #pipermclean #jasongrace #hazellevesque #frankzhang #leovaldez #calypso #reyna #rara #nicodiangelo #persassy #help #percyjacksonandtheolympians #BoO #jiper #jasper #frazel #caleo #percabeth #fandom #life #yas #argo2 #thefeelsare #theseven #Romans #Greeks #likeitup
percyjackson - caleo - life - hazellevesque - theseven - help - frankzhang - thefeelsare - persassy - argo2 - fandom - romans - annabethchase - jasper - jasongrace - jiper - leovaldez - reyna - likeitup - frazel - pipermclean - calypso - nicodiangelo - greeks - yas - boo - percabeth - rara - percyjacksonandtheolympians -
vspanenkov : Красиво!
_abigailray - calling_all_books - jaxon_luvs - riderem -
instagram
Iconosquare feedback