atux_dalton
#parapejalan #trekking #naikgunung #gunung #mountain #puncakmega #puntang #2222mdpl
mountain - naikgunung - puntang - 2222mdpl - puncakmega - trekking - gunung - parapejalan -
goodsprideshop_ - colour_its - annyeonghaseyo_shop29 - roniphotoo -
instagram
atux_dalton
Capek... #parapejalan #trekking #travelling #mountain #puntang
mountain - travelling - puntang - parapejalan - trekking -
goodsprideshop_ - epitome.id - nu_skin_jakarta - bohamian_os -
instagram
ilias_fajar
2222 Mdpl .. #puncakmega #puntang #2222Mdpl #sunrise #zarambah #explore #instagunung #id_pendaki #ngesot
id_pendaki - ngesot - puntang - 2222mdpl - zarambah - puncakmega - explore - instagunung - sunrise -
idbackpackers : Hay bro, suka foto kabut / fog ? Follow @fognesia ya !! terima kasih
idbackpackers - bocapova - woodsnap - dreatime -
instagram
antoniuswisnu3
Diatas awan kita kan menang #one#decade#alb#mountain #puntang#purapurapendaki
mountain - purapurapendaki - puntang - alb - decade - one -
purinf - bulandewia - ayutyaps - miaauliyaa -
instagram
fahroel
Teman. Acapkali dalam suatu perjalanan kita menemukan suatu hambatan atau rintangan, potret kecil ini mengikatkan saya kembali akan fungsi teman dalam penempuhan gunung hutan. Teman sejati adalah dia yang menemani saat mendaki bukan dia yang menunggu di puncak. #adventure #morning #mountain #blue #bandung #instapict #instahiking #instasunda #mountainclimbing #puntang #sunrise #clouds #cliff #love #TagsforLikes #instagood #tweetgram #photooftheday #instamood #sun #cloudporn #light #beautiful
beautiful - love - puntang - instasunda - cloudporn - adventure - instagood - sunrise - cliff - blue - mountain - clouds - instahiking - bandung - sun - tweetgram - morning - tagsforlikes - instapict - light - mountainclimbing - instamood - photooftheday -
atmadjahenry : Tapi mesra ga ul?
addzzz07 - gertha.bender - fatur.r - firzailham -
instagram
rakaabiasa
Perjalanan pendek, ketinggian maksimal :v #Puntang #Ameng #CocokBuatAmatir #2200anMDPL
cocokbuatamatir - 2200anmdpl - ameng - puntang -
rinobun - clovatienda - gungmuflih - ichamuk -
instagram
frontline.id
"Takkan ada keberhasilan dari sebuah perjuangan tanpa adanya kerabat terdekat yang selalu mendukung kita mencapai puncak kesuksesan dari suatu proses yang panjang" Quote by Frontline Location : Mt. Puntang, Bandung. Jawa Barat #mountaineer #friendship #adventure #explore #bandung #puntang #Indonesia
bandung - explore - mountaineer - adventure - puntang - indonesia - friendship -
arindya_af : Keren
on.the.panamericana : I like it
m_wisnu - hariasaw - auliaannisa27 - xeryquenzf -
instagram
iqb_syahpoetra
#Puntang #travel #traveling #TagsForLikes #TFLers #vacation #visiting #instatravel #instago #instagood #trip #holiday #photooftheday #fun #travelling #tourism #tourist #instapassport #instatraveling #mytravelgram #travelgram #travelingram #igtravel
tourist - puntang - igtravel - instago - traveling - instatravel - travelingram - tourism - trip - mytravelgram - tflers - visiting - travel - vacation - instagood - tagsforlikes - instapassport - travelgram - fun - travelling - holiday - instatraveling - photooftheday -
top.rich - vibetribechronicles - fuadtobi - traveler_stories -
instagram
irma_ardianti
#InstaMagAndroid #friday#puntang#pangalengan
friday - instamagandroid - puntang - pangalengan -
rio_fandika : Follback kk @irma_ardianti
sipimoy - abielyanasyachril - bandung.banget - dadriciabankhdon -
instagram
alifkuyay
Just friend ๐Ÿ˜€ #latepost #puntang #sosial1 #csberat
latepost - sosial1 - puntang - csberat -
anisyashafira : Friendzone lebih asik yay
alifkuyay : Bener sa @anisyashafira
rizaliilham : @alifkuyay flbck yay
alifkuyay : Okey deam @rizaliilham
hannybdhyn15 - anissalatanssa - viavaliana - danimulyana185 -
instagram
asepyonan13
#wide #adrenaline #explorebandung #exploreindonesia #bandungbiru #indonesiajuara #mountain #mega #puntang #XperiaZ3
wide - xperiaz3 - indonesiajuara - mega - puntang - mountain - bandungbiru - adrenaline - exploreindonesia - explorebandung -
rinothino : Bro kaca pelindung kamera xperia z3 nya ad lecet" halus? Liatny pke flash bro biar terang
rinothino : Puny gw ma sodara gw ad lcet halusny
asepyonan13 : Ga ada a yg saya ga setiap z3 gitu kayanya
rahmat.rustiawan : Mne boga z3 timna yo
asepyonan13 : Nembean a
reginepratama : Dia numpang keren hastagnya
asepyonan13 : Eh ada afwan
zenretnogynastitie - fitra_ap - fadhellmoeharam - julia.swanson.i -
instagram
chupiz90
powdersnow - freeride - puntang - bc - hestra - backcountry - patagonia - libtech - powder - exploregunung - gopro4 - goprooftheday - mountainesia - instagunung - livefolk - sunrise - mdpl - journesia - telkomselmerahputih - mount - indonesia_photography - 2222 - liveauthentic - backpacker - gopro - sunset - proudtobeindonesia - flirtingwithnature - vscocam - beach -
ic.films : ะกั‚ะธะปัŒะฝะพ)
affluxstudios : ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
reserve17 : Nice!
theiceboxmonster : So nice!
gaudioesse : @CLICK_HERE_FOR_153_FOLLOWS
khvn_ : @VinesBeLike
chupiz90 : #journesia #telkomselmerahputih #instagunung #mount #indonesia_photography #livefolk #gopro #backpacker #liveauthentic #sunset #sunrise #flirtingwithnature #vscocam #beach #proudtobeindonesia #mdpl #exploregunung #puntang #mountainesia #2222 #powdersnow #freeride #bc #hestra #backcountry #patagonia #libtech #powder #gopro4 #goprooftheday
fuji_fabric - sheilaismagic - aliwatkiss - hasanilkay -
instagram
penda09
#puntang#retreetusher#games#air
games - retreetusher - puntang - air -
normawati_ - rimananugrah - theresiatrifena - lidya_kresna -
instagram
nabil_fadhilah
Ciptaanmu sungguh indah tuhan,bantu kami menjaganya #mountain#puntang#2222#mdpl#mountainesia#exploregunung#proudtobeindonesia
mountain - proudtobeindonesia - mdpl - exploregunung - puntang - mountainesia - 2222 -
nabil_fadhilah : Mau foto diatas awan ya?haha @rizkiilhamf
alvinfir_ : Udah di salamin ke @anabeellan kata nya salam balik=))
nabil_fadhilah : Noanuk @alvinfir_
sraninurr : Keren maennya kegunung terus hehe @nabil_fadhilah
vinnafitriyanti : Gayaa atuh naik gunung wae:( @nabil_fadhilah
anabeellan : eh bil iya salam balik haha! @nabil_fadhilah thanks alvin sampean salam nya haha @alvinfir_
alvinfir_ : Tah bukti @nabil_fadhilah
bagasfirmann : Gunung banget qaqa anak nya teh
namiradzani - sanpurasun - poppynurul - ricorizkytt -
instagram
luthfilativah
Throwback.... yaaa sedikit mengenang..... klo dhari itu g tidur daan harus nyetir smpe k cimaung itu rasaanyaa..nundutan... tapii klo buat maen sih.. dedemian pasti... #holiday #bougenvile #Gunung #puntang #2014
bougenvile - gunung - holiday - puntang - 2014 -
saintnet - rianaprialdi - erikbaary -
instagram
mulqiyono_sigit
Itu dia puncak mega hehehh #puntang #puncakmega #bandungjuara #bandung #westjava #indonesia #explorebandung #jelajahbandung
bandung - westjava - puntang - indonesia - puncakmega - jelajahbandung - bandungjuara - explorebandung -
dikihadigian - inggrittesalonika - bayukajik - kinan_1207 -
instagram
mulqiyono_sigit
Malabar klo dri depan rumah #malabar #puntang #puncakmega #bandungjuara #bandung #westjava #indonesia #explorebandung #jelajahbandung
bandung - westjava - puntang - indonesia - puncakmega - jelajahbandung - bandungjuara - explorebandung - malabar -
rheins08 - onlyinindonesia - inggrittesalonika - bandung.banget -
instagram
andy_suprianto07
#puntang #puncakmega #wisatabandung #bandungjuara
puncakmega - bandungjuara - wisatabandung - puntang -
yusronfau - fransstwn_ - deaniputri - fannigrande1 -
instagram
fahroel
Suasana puncak Gunung Manglayang. Mungkin namanya tidak seterkenal gunung gede ataupun gunung ciremai, namun bagi pendaki yang berdomisili disekitar bandung gunung yang memiliki ketinggian kurang lebih 1800 meter diatas permukaan laut ini menyimpan cerita mistis tersendiri. Sore itu hanya kami berempat yang berada disini, kabut tebal dan rimbunnya dedaunan seakan berusaha menutupi cahaya matahari yang berusaha menyinari tempat ini. Tak lama kami sampai suasana mencekam perlahan mulai datang, aroma melati serta suara-suara khas hutan mendominasi sensor alat indra kami. Dari kabar sebelumnya bahwa terdapat salah satu kuburan keramat di sudut tanah ini. Benar saja, terlihat banyak sesajen bertebaran mulai dari kelapa muda utuh sampai makanan kecil pun tersedia rapih diatas kuburan yang terlihat sudah sangat tua ini, penduduk lokal percaya bahwa disini, dipuncak gunung Manglayang terdapat penjaga kuburan yang berwujud siluman macan kumbang. Wallahu a'lam. #adventure #morning #mountain #blue #bandung #instapict #instahiking #instasunda #mountainclimbing #puntang #sunrise #clouds #cliff #love #TagsforLikes #instagood #tweetgram #photooftheday #instamood #sun #cloudporn #light #beautiful #mistis #hantu More photos will be available on www.theredslayer.blogspot.com
beautiful - love - puntang - hantu - instasunda - cloudporn - adventure - instagood - sunrise - cliff - blue - mountain - clouds - instahiking - bandung - sun - tweetgram - mistis - morning - tagsforlikes - instapict - light - mountainclimbing - instamood - photooftheday -
gazzaroos : Aliiigggg
idgdesign_ : Nice pic! Please see our profile to see ours :)
carlacarlaan : Ngajak banget
fahroel : @carlacarlaan ini lagi latihan fisik carl huhu bukan berwisata hehehe
allenelqsherl - papsword - wherethehellami_qm - atmadjahenry -
instagram
rinandisetiawan
#puntang๐Ÿ™ˆ
puntang -
lamda_tasya - muhdwiva - hafidah.ramadhanti - rafiansyahl_ -
instagram
mulqiyono_sigit
Damai terasa saat melihat alam #malabar #puntang #puncakmega #bandungjuara #bandung #westjava #indonesia #explorebandung #jelajahbandung
bandung - westjava - puntang - indonesia - puncakmega - jelajahbandung - bandungjuara - explorebandung - malabar -
dikihadigian - car.hunt - inggrittesalonika - zaenalar1f1n -
instagram
gadismarathon
The mountain is calling and i feel so damn fine โค๏ธ
puntang - goproid - indonesialandscape - puncakmega - trekking - adventure - goprophotography_ - goprophotography - landscape - mountain - hiking - greatoutdoors - indonesia - gopro - summit - outdoors - nature -
gadismarathon : #GoPro #GoProID #goprophotography #goprophotography_ #landscape #mountain #indonesia #indonesialandscape #hiking #outdoors #greatoutdoors #nature #adventure #trekking #summit #puntang #puncakmega
raufcj : Nice pic kak
gopro_everything : ๐Ÿ‘ ๐Ÿ“ท ๐Ÿ˜„
dessy_khatarina - akmal.luthfi.m - novisada - adindaagayatri -
instagram
angelicasts99
Miss this moment! ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜#InstaMagAndroid #likelike #scout #puntang
likelike - scout - instamagandroid - puntang -
virashfrsprdn : sedih gaikut ๐Ÿ˜ฟ
angelicasts99 : Knp waktu itu gk ikut? Rame bgt tau asli๐Ÿ˜„
bianthacerilla - afiatnihay - annisasfr - ilmyana99 -
instagram
rayu16
Ini hobi ku,mana hobi mu. #puncakgunung #puntang#2222MDPL
puncakgunung - puntang - 2222mdpl -
rayu16 : Budget ke 3726 abis brp kang ? @yogaprastyaa Wes keren petualangannya,jayawijaya dong ๐Ÿ˜,iya doakan aku moga ada wktu ksana bersama pacar
yogaprastyaa : ya dr jawa skitar 2jtan lah , ngirit" palingan sejuta . huaaaa jayawijaya pgen tp sekali ndaki stlah baca" blog biaya ndaki paling murah 30jt huhu , ya semoga dah kalian ada wktu kesono bareng. tp jangan tinggalin sampah sdkitpun ye, bawa turun :D , miris dsna skrg kotor @rayu16
rayu16 : Oh sgituan tih,huhu ayo menabung trus,udh daki gunung mana aja nih ? Hhha iya amin smoga aku bisa ksana,iya ath pasti ga akan ngotorin rumah sendiri itu mah @yogaprastyaa wah yg ngotorin mah marahin weh
yogaprastyaa : haha nunggu mental juga buat ke 3726 sm 4844 . masih di jawa timur aja sih semeru 4x tp smpe puncak 2x , penanggungan 2x, panderman 1x. pgen hbisin yg di jatim dlu baru kluar hehe, bagussssss , dari sunda yak @rayu16 . mana tau org pada turun nggk ada yg tau siapa, klo aku sih turun ambil smpah smbil jalan hehe
rayu16 : Oh ayo keliling yg lain jga ga kalah serunya loh, iya aku dari sunda. Emng akang dari mana ? Hhha bagus2 @yogaprastyaa
yogaprastyaa : dlu pernah ke galunggung sih tp cm ngopi doang trs mandi air panas wkwk, mau diajakin ke papandayan ga jadi wktunya gk cukup soalnya udh hari" trakhir balik ke jawa, nanti deh . aku juga ada tmen di tasik sm bogor . aku dr jawa timur tp ngerti bhsa sunda dikit" hehe , @rayu16 klo ke ranu kumbolo hati" ya bnyak ranjau di semak" kbiasaan org yg bru ksitu nggk pernah galih lubang dlu cm ditutuin tisu doang, tp kn msh dttup smga hbis dttup jd bersih
fitrajuminda : Follback ya @rayu16
rayu16 : Udh @fitrajuminda
sonayaoc - fitrajuminda - andialam777 - fenianggraeni27 -
instagram
vianwp
#explorebandungselatan #puntang #treeworld #trees #urbannature #instasunda #instanature #inspiredbynature #indonesiaparadise #instagood #peoplethoughtsbdg #ayodolan #discoverbandung #folkindonesia #kicausoreang #lifefolk #likeforlike #liveauthentic #visualoflife #visual #bandungselatan #nature #naturelover #minimal #minimalistnature
instanature - folkindonesia - puntang - nature - instasunda - visual - ayodolan - inspiredbynature - trees - bandungselatan - peoplethoughtsbdg - minimalistnature - explorebandungselatan - naturelover - kicausoreang - discoverbandung - instagood - indonesiaparadise - visualoflife - liveauthentic - likeforlike - minimal - lifefolk - treeworld - urbannature -
usha_bucks - vinhissocoollike - _kpop_112 - et_to -
instagram
adriatama
Bunga puntang.. #vsocam #vsco #liveauthentic #livefolk #travelling #adventure #puntang #instapict #instabdg #instadaily #explore #neverstopexplore #canon
puntang - vsocam - livefolk - instabdg - canon - explore - neverstopexplore - liveauthentic - instapict - adventure - travelling - vsco - instadaily -
ajipati : Muntangg
adriatama : Kenapa bunganya muntang?... @ajipati
ijongrivaldy : batang ehhh
adriatama : Batangnya teh dimana @ijongrivaldy
anenovia : Follback anggaaa
adriatama : Udah ane @anenovia
farin_ck - takurmajas - silviaasilvi - ikhsanmbrrk -
instagram
mulqiyono_sigit
Pegunungan malabar #malabar #puntang #puncakmega #explorebandung #bandungjuara #bandung #jelajahbandung #westjava #indonesia #discoverbandung #indomountai
bandung - discoverbandung - westjava - puntang - indonesia - puncakmega - jelajahbandung - bandungjuara - explorebandung - indomountai - malabar -
dikihadigian - sintadewi07 - haqsakina - silverwoman_lauren -
instagram
mulqiyono_sigit
Akhirnya sampe juga :) #malabar #puncakmega #puntang #bandungjuara #bandung #discoverbandung #westjava #indonesia #jelajahbandung #explorebandung #indomaoutain
bandung - discoverbandung - westjava - puntang - indonesia - puncakmega - jelajahbandung - bandungjuara - explorebandung - indomaoutain - malabar -
sheni_kartika - bandung.banget - sintadewi07 - rsm_rusma -
instagram
mulqiyono_sigit
Yg kelaparan sma yg narsis :D #malabar #puntang #puncakmega #bandungjuara #bandung #westjava #indonesia #explorebandung #jelajahbandung
bandung - westjava - puntang - indonesia - puncakmega - jelajahbandung - bandungjuara - explorebandung - malabar -
sheni_kartika - indonesiabestlife - bandung.banget - inggrittesalonika -
instagram
mulqiyono_sigit
Cuma bisa bwa foto buat oleh"a :p #malabar #puntang #puncakmega #bandungjuara #bandung #westjava #indonesia #jelajahbandung #explorebandung
bandung - westjava - puntang - indonesia - puncakmega - jelajahbandung - bandungjuara - explorebandung - malabar -
dikihadigian - alatas_91 - winadwian - bandung.banget -
instagram
mulqiyono_sigit
Oleh" untuk teman seperjuangan b1 prodi matematika stkip siliwangi-cimahi #malabar #puncakmega #puntang #bandungjuara #bandung #stkipsiliwangibandung #cimahi #westjava #indonesia #jelajahbandung #explorebandung
cimahi - stkipsiliwangibandung - westjava - puntang - bandung - indonesia - puncakmega - jelajahbandung - bandungjuara - explorebandung - malabar -
sheni_kartika - dikihadigian - bandung.banget - rsm_rusma -
instagram
gilang125
#inidia#sijalur#puntang
puntang - inidia - sijalur -
gilang125 - sulaemanfrd - elmaulinramdani -
instagram
denoksalindri
merenuuung "andaiakujadikayapunyauangberjutajuta" #puntang #LDKM
ldkm - puntang -
syndriayolinda : Anday begog ga ngajak
denoksalindri : ahaa ga sengaja itu te teh @syndriayolinda
arimbitrias : hits banget ya ๐Ÿ˜ฑ @denoksalindri
windaaapr - nuriaurey - prabandarisaskia - triagistatata -
instagram
Iconosquare feedback