anggarait
You can #puntang #mountain #trip #top #view
mountain - top - trip - puntang - view -
pinkiedidanie - irda_ajah - ojanhorse - yuonneckmckesson -
instagram
ironhead987
Zombie Farm's Puntang. I took this one just the other day. It kept jamming up my scissors with resin. :) #stickyfingers #420 #marijuana #ganja #hightimes #green #zombie #puntang #
zombie - puntang - hightimes - green - marijuana - ganja - stickyfingers - 420 -
high_high420 - willzfuego - whitneyzmccullom_02 - laciraysor -
instagram
tinyside
Hike while you can! Morning peeps 😊✌️#hiking #gunungpuntang #puntang #2223mdpl #gunungjabar #gunungbandung #gunungindonesia #indonesia #indonesiasummit #puntangmt #gnpuntang #outdooractivity #hikewhileyoucan #hike
2223mdpl - gunungindonesia - indonesiasummit - puntang - hiking - hike - indonesia - gunungbandung - gunungjabar - hikewhileyoucan - outdooractivity - puntangmt - gnpuntang - gunungpuntang -
bsquared_photo - helloprettyla - thewilderbrand - laurasuslavich -
instagram
tinyside
Event 4summits explore gunung Jabar komunitas Satu Bumi kita sukses! Sudahkah anda muncak minggu ini? #burangrang #puntang #ciremai #guntur #gunungpuntang #gunungburangrang #gunungciremai #gunungjabar #3078mdpl #2223mdpl #gunungbandung #summits #hiking #indonesia #indonesiasummit
2223mdpl - indonesia - indonesiasummit - gunungburangrang - puntang - sabuki - summits - gunungbandung - satubumikita - gunungjabar - burangrang - 3078mdpl - hiking - ciremai - guntur - gunungpuntang - gunungciremai -
tinyside : #satubumikita #sabuki
aiusoft : Makin tinggi makin dikit haha
tinyside : Hihi iya yut makin tinggi soalnya resikonya makin besar jadi harus dikitan 😁 @aiusoft
machosoccer : halo kaka kalo berkenan follow iG kita yaah,
pramiatikazizah - rizwanfattur - lifeoutofthebox - mel_verberne -
instagram
wicaksonoadi31
Depan pintu gerbang #puntang #camping #TechnicKingdom
technickingdom - camping - puntang -
riaregin - escape_and_explore -
instagram
lailyangga01
Materi lapangan :D GR.. #puntang #bandung
bandung - puntang -
eccopetakilan - iklanfideliastore - renantaramayani - jktnumber -
instagram
wicaksonoadi31
Jemur baju basah dulu depan api unggun #latepost #TechnicKingdom #camping #puntang
latepost - technickingdom - puntang - camping -
gabriel_artist : Nice
aliviakentus82 - arianeuecker - amylmptu4085 - superfoodcoffeeco -
instagram
wicaksonoadi31
#we #are #TechnicKingdom #camping #puntang
we - technickingdom - are - puntang - camping -
ikhsanick : yang lain doooonng @wicaksonoadi31
ikhsanick - lilanight568 - cromladz003 - shoemakergethel1892 -
instagram
ikhsanick
#We #Are #TechnicKingdom #Puntang #GunungPuntang #QualityTime #Camp
we - technickingdom - are - puntang - gunungpuntang - camp - qualitytime -
endangekamarlianti : Pesen villanya satu mas :v @ikhsanick
ikhsanick : oke 5jt buat satu malam @endangekamarlianti
endangekamarlianti : Villa syahrini eta mah XD @ikhsanick
ikhsanick : iya dong, emang menurut lu villa apa ? villa kelas mawar ? please deh helloooo hahahahahahaha ges ah alay @endangekamarlianti
endangekamarlianti : Naon villa mawar?bakso meren bakso mawar anu keur sop dan tidak ada isinya ?haha yah sudahlah 😁 @ikhsanick
deanrmy : Uluh eta popoean
fitriiandinii : Yaelah ngerusak bgt bajunya @ikhsanick
ikhsanick : @deanrmy @fitriiandinii lucuuuu, biar lebih berwarnaaa hahaha
wicaksonoadi31 - henriettahomeruler489 - jessiccawo1761 - iamoktap -
instagram
atomy5
#linecamera #Puntang Art & Coffee.
linecamera - puntang -
tunedbykengster : ชาร้อน...คาปูเย็น...จัดด่วน
atomy5 : เคๆๆเครื่องดื่มไม่คิด...คิดค่านำส่งอย่างเดียว5555
tunedbykengster - wisanupong11 -
instagram
ikhsanick
#Puntang #GunungPuntang #TechnicKingdom
gunungpuntang - technickingdom - puntang -
wicaksonoadi31 - royalmariadi - gloryasridevita - dodimahesaa -
instagram
ikhsanick
#Puntang #GunungPuntang #TechnicKingdom
gunungpuntang - technickingdom - puntang -
iamoktap - royalmariadi - rie_dn24 - dodimahesaa -
instagram
ikhsanick
#Puntang #GunungPuntang #TechnicKingdom
gunungpuntang - technickingdom - puntang -
royalmariadi - iamoktap - yogypermana - rie_dn24 -
instagram
wicaksonoadi31
#banguntidur #camping #puntang #TechnicKingdom
technickingdom - banguntidur - puntang - camping -
ikhsanick - noviyyolanda - cromladz054 - emaaanh -
instagram
kikifikry
Selfie ceritanya...... #puntang #bandung #jawabarat
bandung - jawabarat - puntang -
dewi_kimheechul - jamdinding888 - sheilaatofanii - lawatisus -
instagram
dhahedda
Trying to act like a tour guide.. So, where do you want to go 😉? #explain #Puntang #mountain #tour #guide #act #board #nature #forest #simple #style #dhahedda #pink #hijab
pink - mountain - style - puntang - nature - simple - explain - tour - hijab - board - act - dhahedda - guide - forest -
meikapridawati - rahmat_suryana - taupik_asep - kang.maman -
instagram
dhahedda
I really love nature 😍 #nature #Puntang #mountain #forest #good #view #amazing #earth #Bandung #dhahedda #pictoftheday #lastSunday #latepost
mountain - good - puntang - nature - latepost - bandung - amazing - forest - dhahedda - earth - lastsunday - pictoftheday - view -
impressiveplaces : What a beautiful photo! Love the shots you take ☺️
dhahedda : Thanks @impressiveplaces ☺
sautsaoran : Beautiful!
dhahedda : 😉 @sautsaoran thanks
latoyamurph - rebecalomantoa - jaslee_li_ - nickif24 -
instagram
lq.fahmi
Masa masa paling buruk dan menderita... #gunungpuntang #puntang #camp #camping #duo #cool #deep #blue #clean #tagforlikes #instagood #berdua With @afifahnr_
blue - tagforlikes - camping - puntang - duo - camp - deep - instagood - clean - berdua - gunungpuntang - cool -
afifahnr_ : aduh eta mukenya haha
lq.fahmi : @afifahnr_ bae atuh peh... di edit juga udah uyuhan
afifahnr_ : haha tong di sebut keun oge atu
dhdaud - afifahnr_ - awesome_camping_shirts - lenimariama -
instagram
kartika_octaviani
#CurugSiliwangi #Puntang #Bandung #Westjava #Indonesia #Adventure #Woman #Hiking #Trekking
woman - westjava - hiking - puntang - indonesia - bandung - adventure - trekking - curugsiliwangi -
weliciousid - jeppanmedkeppan - dailygoodtimes - travelinggold -
instagram
kartika_octaviani
#CurugSiliwangi #Puntang #Bandung #JawaBarat #Westjava #Trekking #Adventure #waterfall #Traveling
jawabarat - westjava - puntang - bandung - waterfall - adventure - trekking - curugsiliwangi - traveling -
rafflesinternational - tomasinv - dailygoodtimes - juraganwow -
instagram
raya.kustiawansyah
Back to nature #puntang #latepost
latepost - puntang -
vikriseptian - nurullwijdani - bangyepp - gilbranaulia -
instagram
fitriiandinii
Trimakasih lagi udah mau ajak main bulan ini temen-temen. Diajak malam mingguan bareng, ujan2nan, dinner juga, terus mandngin RINDU semlaman ❤💋. Makasihhh banyakk buat kamu juga, selalu kasih pundak buat aku, makasih 3 tahunnya dikelas. Kalian luar biasaaa ⛺🗻🌄🌃🌅 #Puntang #Camp #Latepost
latepost - camp - puntang -
wicaksonoadi31 - cicioot - annisagabrielj - ruchmayaniw -
instagram
adlinakhairunnisa
Gunung Puntang #mountain #gunung #puntang #jawabarat #westjava #indonesia #nature #camp #camping #hiking #traveler #traveling #backpacking #backpacker #hijab #jalanjalan #weekend
camp - jawabarat - hiking - nature - traveling - hijab - gunung - traveler - jalanjalan - weekend - backpacking - mountain - westjava - camping - puntang - indonesia - backpacker -
ovienvrn : Follback ka caca~~
adlinakhairunnisa : @ovienvrn orait
puspanasution : @adlinakhairunnisa folback ka cantik
adlinakhairunnisa : @puspanasution eehh ada neng upus..
tokowow - jam_dindingmu - mwcnumber - arikaivy -
instagram
saski_kamil
Are we out of the woods yet? #blackandwhite #bw #woods #falls #trees #puntang #Indonesia
woods - bw - puntang - blackandwhite - indonesia - trees - falls -
corahnorton - badgeroutdoor - caminlb - vanlblifford -
instagram
wicaksonoadi31
#curug #puntang #TechnicKingdom
technickingdom - puntang - curug -
ikhsanick - emaaanh - dignaas - riaregin -
instagram
arohmatsr
Akhirnya #indonesia #puntang
indonesia - puntang -
dea_hidayat - noviaatry - opie_fitriani - tinggasari -
instagram
wicaksonoadi31
#me #camping #puntang #TechnicKingdom
me - technickingdom - puntang - camping -
wicaksonoadi31 - kandywessel - samcrawford2708 - peak_planet -
instagram
dhahedda
Subhanallah Sometimes I think, how beautiful nature that Allah created. I was fascinated, silence without words. Almighty God for all of creation. #God #Allah #nature #Puntang #mountain #thankful #myself #dhahedda #twilight #green #life #Sunday #activity #simple #style
mountain - myself - puntang - nature - simple - god - allah - life - thankful - sunday - style - green - activity - dhahedda - twilight -
bennbetul - walrusdreams - nyarinama - indrianajuni -
instagram
ronycorony
#pangalengan #cipedung #soreang #puntang
cipedung - soreang - puntang - pangalengan -
rachmat.08 -
instagram
dhahedda
Kalau ini sama anak-anak mentoringnya Mba Titin 😍 Yang ikut ke acara Si Akhwat Bocah Petualang dari anak mentornya mba Titin memang cuman kita bertiga 😢 Tapi tetep seru dan semangat Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. InshaaAllah selalu berkenan 😊😉 *Kiri ke kanan -> Tia, Julia, Hedda #lovely #sisters #mentoring #muslimah #akhwat #team #tarbiyyah #friends #together #QTime #Puntang #mountain #activity #smile #dhahedda
mountain - tarbiyyah - puntang - team - qtime - akhwat - muslimah - dhahedda - mentoring - together - activity - sisters - smile - lovely - friends -
miraqi_kufi - auliaprameswara - indrianajuni - rahmat_suryana -
instagram
dhahedda
Do It, better than Do Nothing. Love the Nature's today in Puntang Mountain. Wonderful Sunday ❤✨ #Sunday #activity #selfie #simple #pink #hijab #style #dhahedda #mountain #Puntang #Bandung #Indonesia #love #nature #bestmoment
pink - mountain - style - love - puntang - nature - simple - selfie - indonesia - bestmoment - bandung - sunday - dhahedda - activity - hijab -
oumaimaofficial : Follow
aisyahnurhadi : Aku juga pulang dari puntang hari ini teh @dhahedda
aisyahnurhadi : Pasti yang acara rihlah pengajian yg d deket warung
dhahedda : Wah seriusan @aisyahnurhadi ? Kamu ada acara apa say? Kita yg d atasnya warung.. *bukan pengajian juga 😞
aisyahnurhadi : Aku lagi ospek jurusan di sana teh , oh bukan? Soalnya td aku sempet nanya kalo itu dr telkom Hehe teh @dhahedda sih acara apa ?
dhahedda : Yang d belah mana @aisyahnurhadi ? Emang jurusan apa? Itu acara kayak Tarbiyyah gitu, acara mentoring judulnya Si Akhwat Bocah Petualang..
aisyahnurhadi : Aku mah yang di atas nya teh hehe
dhahedda : Kan d atas tuh banyak say, ada yg bahasa jerman di deket yg ujian karate, terus ada yg satunya lgi gitu apa lupa yg deket bangunaan bekas gitu @aisyahnurhadi ..
auth3nt1c - katereenka - indrianajuni - oumaimaofficial -
instagram
erdacho13
UP!!! #Puntang
puntang -
windumb - astrinandriyani -
instagram
erdacho13
Buttercup!!! #Flower #Buttercup #Puntang
buttercup - flower - puntang -
1981jw - lifesdoor - astrinandriyani - im7135_10i -
instagram
Iconosquare feedback