ahmadikhwan96
#pki#bju#raya#same.. :-) #slmthariraye
raya - bju - pki - slmthariraye - same -
ahmadikhwan96 - afiqahalkathiry - azureenzulkifli - eidarasid -
instagram
ahmadikhwan96
#selfie#dangan#mmbr#sbb#pki#bju#same#hehehe,,#tak#tahu#plok#pki#bju#same,,#aduhaiiii#dungun#seberang#pintasan
mmbr - hehehe - tahu - selfie - aduhaiiii - same - dungun - sbb - bju - pintasan - dangan - seberang - pki - plok - tak -
ahmadikhwan96 - afiqahalkathiry - eidarasid - aqeelaathirah -
instagram
sofealegacy
Selfie!! Selamat Hari Raya.. Day-2 Raya at sungai seraii.. #selfie #bdk #tak #pki #bju #kurung #hehe ✌✌
bju - kurung - selfie - pki - hehe - bdk - tak -
laiyacxy - glo963 - shandisruthie -
instagram
bukamata__
Gawat... Tim Prabowo-Hatta Temukan 265 Kotak Suara Masih BERSEGEL Mau Dibakar! JAKARTA - Tim Advokasi Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menemukan 260 kotak suara dalam keadaan masih tersegel di Cilincing, Jakarta Utara. Temuan tersebut menimbulkan tanda tanya karena rekapitulasi suara sudah selesai. Ketua Tim Advokasi Eggi Sudjana, mengatakan temuan itu sudah dilaporkan ke Bawaslu dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). Sebagai bukti, Eggi mengaku menyerahkan foto. "Ditemukan semalam 265 kotak suara masih diperiksa di daerah Cilincing belum dibuka. Ini tindak pidana," katanya di Gedung Bawaslu, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/7/2014). Seorang saksi, Sugiono mengatakan kotak suara yang masih tersegel ditemukan sekira pukul 02.00 WIB, Rabu 23 Juli, atau sehari setelah KPU menetapkan pemenang Pilpres. Saat itu, ia memergoki Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dengan sejumlah polisi hendak membakar kertas suara. Merasa tindakannya diketahui, para petugas tersebut kemudian kabur meninggalkan barang bukti yang berhasil difoto oleh Sugiono. "Inilah yang mau dipersoalkan Prabowo, hentikan dulu itu oleh KPU proses rekapitulasinya, tapi tidak diindahkan, kami tetap dicuekin," tegas Eggi. Bahkan, kata dia, tindakan tersebut mencoreng hak pemilih yang telah menyalurkan suaranya kepada pasangan nomor urut 1. Tindakan itu juga menurutnya bisa menyebabkan terjadinya kerusuhan di masyarakat. "Kami yang tergabung memilih sebanyak 62 juta itu dianggap tidak ada, dicuekin, ini perbuatan biadab dan perbuatan mengadu domba dan memancing chaos," tegasnya. Eggi pun meminta DKPP segera menindaklanjuti kasus ini, "Kami memohon DKPP untuk segera memeriksa, mengadili dan memutuskan laporan ini," tuntasnya. #jokowijk #jokowikorup #jokowi #pilpres #prabowo #prabowohatta #indonesiahancur #pki #munafik #curang
indonesiahancur - pilpres - curang - munafik - jokowi - prabowo - jokowikorup - jokowijk - prabowohatta - pki -
baby_marimoto : Ohhhhhhhhhhhh tidaaaaaaaaaaakkkkkk,,,,,
baby_marimoto : Ciri2 akun palsu pendukung Prabowo....ga pernah berani tunjukan identitas....jadi ga usah di ladenin...
baby_marimoto : Ga punya followers
baby_marimoto : Di ajak ketemuan ga berani..
baby_marimoto : Biji kuda
baby_marimoto : Photo kebakaran di upload
baby_marimoto : Nulis panjang2 ga ada yg baca
gesuribintang : Bisaan aje orang kalah. Legowo aje apa elah nyari sensasi aje lu -_-
jakartaliving - mejabelajar -
instagram
luckyorion
#monumen #PKI #madiun
pki - madiun - monumen -
flowereka : Flwbck mas
luckyorion : Followed dek @flowereka
luckyorion - fransiskahandayani - sinanda19 - opalsr -
instagram
litaningtyas
Jaman dulu harus pakai beginian #history #pki #indonesia
pki - indonesia - history -
tashinazlof - andik33 -
instagram
raychull13
🔹🗼🔹#pki #kingsisland
kingsisland - pki -
am_azng607 : Uhhh are you in town?!
raychull13 : Yes ma'am! @am_azng607
am_azng607 : Text meeee!
am_azng607 - brittititties - karissareneee - atruesailor -
instagram
raychull13
🎢🎡🎠💙#pki @dani_rae13
pki -
uhllyssuh - skribblesnbits - mandisev - briankilledit -
instagram
elizabb2
Racer Time!! #BlueAlwaysWins #Kingsisland #PKI #CinciFun #Selfie
bluealwayswins - kingsisland - selfie - pki - cincifun -
skbrunsman : When did Kayla get so grown up??
elizabb2 : @skbrunsman idk but she rode on the banshee, top gun, the beast, and the racer!
skbrunsman : No fear! Love it:)
abruns86 - sydneysman14 - lindseymaddux24 - ninamw01 -
instagram
rio_ananda_putra
#kresek #PKI #madiun #black #fashion
black - pki - madiun - kresek - fashion -
rio_ananda_putra - erick_l29 - fatih_musthofa - ucikamudi -
instagram
bukamata__
Yang nanya mana buktinya jokowi korupsi bisa lihat , pelototin yang lama ya... Saya punya 20lembar lagi tp pegel juga suruh upload satu"... Yang jelas semua data sudah masuk ke mk #jokowijk #jokowi #prabowo #prabowohatta #jokowikorup #pki #yahudi
prabowo - jokowikorup - jokowijk - jokowi - prabowohatta - pki - yahudi -
chandrapurnamaputra : @nadia_rh Sipp! Itu org bayaran yg dsuruh memecah belah masyarakat.. mana paham dia tntang pancasila, taunya duitsila
bukamata__ : @chandrapurnamaputra nomor sepatu saya mau juga ga ? Hahahaha mau tau bgt langkah" kami ngapain aja
ayumonalisa : @yurinasution @ayikamil boleeeh dicek2 foto akunnya hehe
chandrapurnamaputra : @bukamata__ saya minta bukti,makanya saya minta register pelaporannya, untuk mempertanggungjawabkan data anda yg dishare publik.. ini media publik cuk,, semua postingan hrs dipertanggungjawabkan, biar gak timbul fitnah,, keliatan kan mana yg intelek mana yg goblok dan bayaran?
chandrapurnamaputra : @0teh
0teh : @chandrapurnamaputra pokonya kita menang mas. Biar aja yg mau kasih segala bukti tp prediksinya pak mahfud MD sih hasilnya tidak akan berpengaruh biarpun dibawa ke MK. Kata pak mahfud lho yg nota benevadalah ketua tim pemenangan dan mantan ketua MK.
chandrapurnamaputra : @0teh pak mahfud ngungkap kebeneran lewat analisis hukumnya dianggap penghianat, mata2 jokowi, penyusup bayaran jkw,, haduh2.. nalar pendukung wowo sudah gak dipake,, cenderung fundamentalist + sempit. Dulu pak mahfud dibangga2in sbg ketua timses krn negarawannya. Lha skrg ketika dia berperan sbg negarawan dan ahli hukum, dicela habis2an. Knapa gak dituduh sekalian klo pak mahfud itu yahudi PKI
gesuribintang : Yailah… masih aje begini2ian... udahlah terima aja apa yang dipilih rakyat kebanyakan. Kalo kalian kaya gini kesannya jadi kalian dan pihak kalian yang terlalu ambisius.. yang namanya kecurangan pasti adalah dari jaman dulu… kami dan tim tidak pernah menganggap kami suci jadi kalian juga jangan mengaggap regu kalian paling benar… haduhaduh udah legowo aja dan terima apa yang ada. Orang2 ambisius ini malah bikin bangsa tambah pecah @bukamata__ salam buat pak bowo ya,legowo aja… pak hatta aja diem aja tuh. Pak amin rais juga udah legowo… masa siap menang gak siap kalah sih?
jneagnes - jakartaliving - mejabelajar -
instagram
elzahirah
Tahun ni x der baju raya n gambar sama ngan hubby #pki unifrom pagi raya#sedih..sebak semua nya ader #pergorbanan seorang isteri polis 😭😭😭😭#SELAMAT HARI RAYA SEMUA
pergorbanan - selamat - pki - sedih -
elzahirah : selamat hari raya ika @eykazain aku x raya la we
elzahirah : hahahahahhahaha
eykazain : Aloloooooo.. pengorbanan akak tu sgt membanggakan... @elzahirah
sal4mun : Selamat bertugas di hari lebaran abg bon
elzahirah : time kasih ye @eykazain esok ko pun kene cmgitu we
elzahirah : selamat hari raya salam @sal4mun
syurahim : Alololo..siannnn adik akak 😂😂😂
elzahirah : hihihi @syurahim selamat hari raya akak
ozaki84 - ely_amira - eykazain - rozzanna -
instagram
ehdimaz
Minal aidzin walfaidizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri 1435H #ied #mobarak #pki #riyoyo #idul #fitri #Lebaran #Indonesia
pki - indonesia - komunis - idul - mobarak - riyoyo - fitri - ied - lebaran -
ehdimaz : #komunis
roesdan : Komunis anjing
ehdimaz : Hahahahaha
ehdimaz - agustineka.ae -
instagram
chat_tanya
Ride a coaster... #theysaid It'll be fun.... They said! #pki #kingsisland #funny #scaredtodeath #scared
funny - theysaid - kingsisland - scared - pki - scaredtodeath -
ashleyhammond_ - wright2323 - clconley81 - bigdanstyle -
instagram
itsawrestlingthing_528
Spent the day at kings island today! #friday #fun #pki #kingsisland #Cincinnati #ohio #summer2014
fun - pki - summer2014 - kingsisland - ohio - friday - cincinnati -
amandabelyew - s_crank2014 - aguirreddie - kaitythekyd -
instagram
benqiss
#pki#beni#anlayn#phenii.
beni - phenii - pki - anlayn -
ibrahimmuncu - ozgeeeehh -
instagram
roy_indra
Apa artinya ini ? Wkkkkk #socialisme #komunisme #marxisme #leninisme #symbols #symbol #social #komunism #pki #flag #banner
socialisme - komunisme - leninisme - symbol - komunism - symbols - flag - social - marxisme - pki - banner -
agungscorpio : Itu artine komunis... simbol PKI
roy_indra : Oalahh tak kiro iku lambange Pak Tani gawe nyambut gawe d sawah Bro @agungscorpio ....wkkkk
agungscorpio : Hahaha iyo se.. iku yo podo ae mas bro
d_labforpresident - cihanhsv - helgardiamond - wanudang89 -
instagram
sonnyginanjar
#PKI #pemberontak
pki - pemberontak -
roy_indra - destritristania -
instagram
mertydirtyy
#tbt to the the crew and what we do! #PiKappaPhi #πκφ #PKI #DaCrew
πκφ - pki - dacrew - pikappaphi - tbt -
matthewmyint : Douche
phatvick - josh_sandell - pikappaphi - rrountree -
instagram
aysenurakturk41
#pki
pki -
kivirciksev - gamzeliminikk - melikedagdelen - melisazoreer -
instagram
alvonz
D.N Aidit #Komunis #PKI
pki - komunis -
roy_indra - elfinirmas -
instagram
wahyu_e.n
#PKI #1948 #HISTORY
1948 - pki - history -
lilianaapvp - vanessa_fernandes_mimi - jefri_1952 - rico_johanderson -
instagram
anggalj
#pki #tanmalaka hidup!!!
pki - tanmalaka -
roy_indra - gamaradilla -
instagram
rollercoaster_expedition
Did you know that The Bat aka Top Gun, Flight Deck. Was planned before Paramount bought the park from KECO in 1993. It's original name under KECO was to be Thunder Road. The 660-short-ton (600 t) structure was planned years in advance before Paramount Communications purchased the park in 1992. However, Paramount took over operations in time to determine the ride's theme which was based on the Paramount Pictures film Top Gun. They hired John DeCuir Jr., a production designer that worked on the film, to design the ride's loading platform, so that it would resemble the deck of an aircraft carrier. Subsequently, the roller coaster was named Top Gun when it opened in 1993. The ride's queue, where guests wait in line, featured music from the motion picture as well. An aircraft carrier control room exhibit was also a feature that guests would pass through on their way to the loading platform above. Access to the control room exhibit was blocked off from the line queue several years later, some time before Cedar Fair purchased the park in 2006. Top Gun was renamed Flight Deck in 2008 following the sale of the park to Cedar Fair two years earlier. The theme music and sign were changed to remove all references to the movie. Cedar Fair had rights to continue using the Top Gun movie theme through 2016 but made the decision to remove all Paramount themes from the park much sooner. On October 29, 2013, the 33rd anniversary of the announcement of the original Bat, the park announced that Flight Deck would be renamed The Bat for the 2014 season. The ride was repainted with a new color scheme of orange track, black cars, and two shades of charcoal for the columns and structure. #thebat #topgun #pki #paramount #arrowdynamics #suspendedcoaster #rollercoaster #kingsisland #ki1993 #ki2014 #followme #coasterexpeditioncrew
ki2014 - paramount - kingsisland - coasterexpeditioncrew - topgun - arrowdynamics - ki1993 - rollercoaster - suspendedcoaster - pki - thebat - followme -
casey_p20 : To bad the ride sucks
harrison__getz : ^Tbh I like the ride but it needs to be longer
cameronfeldhaus : Awesome !!
connor_frank1 : Son of beast in back
zoannxd : I liked the ride so much more as Top Gun with the theme. Now it's just... meh. And the new paint made it too fast lol
zoannxd - 8_soccer_ann - thorpeparkcapital - autoridecount -
instagram
ztackett21
#pki with my baby!
pki -
jmill_2018 - abbierenee13 -
instagram
zacka92
Selamat. Presiden baru kita #presidenbaru #instapic #jokoas* #pki #boneka
presidenbaru - jokoas - pki - instapic - boneka -
vidavioletta : Huss,kgag ilogg XD
zacka92 : Loro ati mbak @vidavioletta
zacka92 - shob_4f - agnesmutiaraa - kalyazahra -
instagram
aceroxx19xx
The waterpark took a toll on the kids. #pki #kingsisland #waterpark #swimming #summer
kingsisland - waterpark - pki - summer - swimming -
instagram
kick_randy
#boneka #kafir #pki #pencitraan #sinting #tionghoa #antekamerika #agenzionis #agenaqua #agenelpiji #agenminyaktanah #hehehe
agenminyaktanah - agenelpiji - hehehe - sinting - kafir - boneka - pencitraan - agenzionis - antekamerika - tionghoa - pki - agenaqua -
roy_indra -
instagram
shizaaddley
#RedwinGs #Loafers #IronRangerS #KariPap #IrishSetteR #AmeriKah #Usa #Pki Yg Lme Je Di Pg Raya.. XMamPu Nk Folow Abam2 Pki Yg Bru.. NaAaNnnGggIiiSsss...
pki - karipap - usa - irishsetter - amerikah - loafers - redwings - ironrangers -
gabanjahat : superduper raressssssss
shizaaddley : HahHahaHahhaaa..Jgn Super Sgt Abam @gabanjahat ..cket Je AbamKu.
nurulaznihasni : ini kategori banyak dan masih boleh di cop olang kayeee.
shizaaddley : HaaAaLlaAaMmmaaKkk Kakak @nurulaznihasni ..Kayap De Le..NaAaNnnGggIiIssss!!
gabanjahat : yg sarung tu paling raresss
shizaaddley : HaHahHahHahAa..Mne De Rare AbamKu.
ejatbakri : 😭😭😭😭😭😭😭
huberdsmalaysia : Sapu huberds behh ni @shizaaddley
mohamadfadzlan - notkelasik - syukrimahussin - mohdfairus.azmil -
instagram
listen2monica
Only way to end the day! #smurfcone #pki #kingsisland #teammeeting #bestouting #ilovemyteam @erishelbs @lconway6688yahoocom #firehawkrecoverycone
bestouting - firehawkrecoverycone - kingsisland - smurfcone - teammeeting - pki - ilovemyteam -
erishelbs : Fire hawk😳ahhhh!! I think I'm gonna have nightmares of that ride tonight!!
courtkwheel - erishelbs - madetothrill - 5sos_heav -
instagram
tuna.alp.792
#hm #pki
pki - hm -
frtylmz0 - meryemnurgizlice - oznayk - hmza.04 -
instagram
bukamata__
Nah ini dia statement paling masuk akal menanggapi iau jokowi pki. Apa dari keluarga 2 jari ada yang mau menanggapi? #jokowijk #jokowi #prabowo #prabowohatta #pilpres #indonesia #indonesiabisa #indonesiabangkit #revolusimental #pki
pilpres - jokowi - indonesia - indonesiabangkit - prabowo - jokowijk - indonesiabisa - prabowohatta - pki - revolusimental -
mariostevanowiharja : @bukamata__ berita dari mana dulu, dilihat saja terbukti nggak. Dulu katanya tunggu KPU, sekarang kalah KPU Bawaslu curang. Sekarang tunggu hasil MK, nanti kalah katanya MK berpihak. Terus siapa yang pantas jadi penyelenggara dan penentu pemenang? Baiknya gerindra bikin pemilu sendiri saja. Semua lembaga anda delegitimasi. Ujung2nya cuma pingin bikin negara chaos. Brengsek.
bukamata__ : Hahaha kalian juga lucu audah tau ini akun haters masih saja komen" disini 😃@ratnaliem95 @mariostevanowiharja
ratnaliem95 : @bukamata__ udah , jangan stress , udh mw lebaran
baby_marimoto : @ratnaliem95 @aureliaflow @mariostevanowiharja @andika_risakotta ga usah di ladenin klo cuma pake account palsu.. Jgn mau d provokasi, pihak mereka sdg mau memprovokasi Rakyat Indonesia..
ratnaliem95 : @baby_marimoto Iya , itulah ciri pendukung Prabowo , kalau comment gak berani pakai account asli nya langsung. Dua Muka 👏
mayabawazir : Lucu baca komen"nya prndukung jokowi pada emosi" sendiri 😄
nadia_rh : Akun penebar kebencian kygni kok jd refrensi. Hhii
chandrapurnamaputra : @mayabawazir hallloooo.. kalo PKS gmana bu? Jelas2 dialah partai yg punya rencana mengganti pancasila dgn ideologi panislamisme dan bermuara di kubu wowo macan tutul . Mau bukti PKS mau ganti pancaila dan dasar negara? Baca bukunya gusdur yg judulnya islam transnasional. MUHAMMADIYAH DAN NU mlearang warganya brrgabung sama PKS. Mau bukti? Cari di google ketetapan pengurus muhamdiyah dan nU
shareana - bawangcrisppp - ditaasariis - yannakartika -
instagram
selchal.shop
Grab fast ! Promo ! Only 50.000 buat semua case diatas 👆🎉
case - casesamsung - casepromo - promomurah - casemurah - caseiphone - casetransparant - casebolong - pki -
selchal.shop : #case#casemurah#casepromo#promomurah#pki#casebolong#casetransparant#caseiphone#casesamsung
karinkholia : Ce
suangss - diyiviai - jessicachaltelinaa - sheillataniaa -
instagram
Iconosquare feedback