updatebanget_
Vote #Persbukers Sebagai VarietyShow/TalkShow/Komedi Ramadhan TerFavorit 2015. Caranya: 1. Follow Twitter & Instagram @UpdateBanget_ 2. Like + Comment " Saya Vote #Pesbukers "
persbukers - pesbukers -
instagram
septia_dhiafakhri.rds
At #pesbukers kmren 😊 @alvaromaldini45 @teukuryz @iqbaaldhiafakhri
pesbukers -
yollisridesmita : Followed mate
rofa_lavorell : Follback mate @septia_dhiafakhri.rds
salsha98 - alya_linda - anggunniiaa - fitriyanidhiafakhri -
instagram
sindydwi_
#pesbukers#photo
photo - pesbukers -
tamara_cantica99 - princess_noviza1988 - sasmitashanty - magritah -
instagram
naysa_ranstaiwan
#Repost @pecintaladygigi ・・・ Cantik "memsee" 😍 #videoladygigi #raffigigi #pesbukers #160615
pesbukers - 160615 - videoladygigi - raffigigi - repost -
nadhira_f.s - indriyani28 - rans_familysolo - jenni.sandra72 -
instagram
excelmandrova
Just pict! #me #and #Sapri #pesbukers #ANTV #frienship #thankyou #cool #wonderful #time #selfie
me - and - sapri - frienship - selfie - antv - thankyou - wonderful - time - pesbukers - cool -
zarabella96 - ve_tirza - rosalielbhadsell - ingjeneta -
instagram
riskidwicahyani
#pesbukers eeaaaaa wkwkwkwk pacar pacar pacar + camer eeaaaa wkwkw canci yak bundaa iyah laaahhh,camer hihiw *aamiin gitu dong* hhahah @iqbaaldhiafakhri @teukuryz @alvaromaldini45 padahal maahh ga boleh foto fotoo tapi bodo amat wkwkwkwk :D
pesbukers -
afianidiana - dhiafakhri_nurul - rifah69 - tiara_phadma -
instagram
cantikdonna
Oljess dimabuk cinta ,, #likeforlike #justfun #flashback #regram #pesbukers #oljess #olga_lovers #spamforspam #like4like
regram - spamforspam - justfun - oljess - likeforlike - olga_lovers - pesbukers - flashback - like4like -
nunumilova - mahnun_diah - revansyah_alvaro - diansyahputra82 -
instagram
aytinglicious_jatim
Hai #aytingliciousjatim... Jadwal @ayutingting92 hari ini hanya di #pesbukers #scheduleAyting #ayutingting #salamGeboySikAsik #salamSatuHati Smoga terhibur all
ayutingting - scheduleayting - salamsatuhati - aytingliciousjatim - pesbukers - salamgeboysikasik -
eva.alqudszyi : Hay jg jw timur mb nich...??
eva.alqudszyi : Mintk pin bbm x donk Q pecinta ayshalovera
memeyalwayslove : Mkasih say....
laily.jeje : Makasih say.
ainycute90 - aytingliciousgresik - antikabudianto - maharani_aysha -
instagram
dewi_hambali
Assalamualaikum...jadwal ayu hari ini di #pesbukers yaa guys...met puasa all..jangan lupa nanti sore ngabuburitnya nonton kesayangan kita @ayutingting92 #aytinglicious #aytingliciousjabodebek #alwaysSupportAyutingting #salamgeboysikasik
aytinglicious - alwayssupportayutingting - aytingliciousjabodebek - salamgeboysikasik - pesbukers -
utami_permata : Pasti nya
ayutirta68 : Wa'alaikumsalam..πŸ™ @dewi_hambali
f76_ma2_hf : mksh info nya @utami_permata
erlannakbolsel_ayiting_aysha : Wa'alaikumsalam.pasti sllu nontn..
olga_yolanda : Wa'alaikumsalamπŸ™ terimakasih infonya mba @dewi_hambali pasti kita nnton teteh @ayutingting92 😊
juangnaftafatiha - reskyananda2311 - rika.ainiyah123 - aytinglicious_karawang -
instagram
adi_jag
khusus pria&wanita dngn dasar hitam putih #ayshalovers #aytinglicious #supportayutingting #supportshaheersheikh #pesbukers #sarungtenunkhaswakatobi #oleholeh #adaadaaja
supportshaheersheikh - sarungtenunkhaswakatobi - supportayutingting - pesbukers - oleholeh - ayshalovers - adaadaaja - aytinglicious -
roromendutbeauty - paltibabyshop -
instagram
adi_jag
khusus wanita dngn dasar biru+kuning+putih+hitam #supportayutingting #supportshaheersheikh #sarungtenunkhaswakatobi #oleholeh #pesbukers #adaadaaja #ayshalovers #aytinglicious
supportshaheersheikh - sarungtenunkhaswakatobi - supportayutingting - pesbukers - oleholeh - ayshalovers - adaadaaja - aytinglicious -
enolcikal : Pagi cantik manis
adi_jag : @enolcikal pagi jg cantik:-)
paltibabyshop -
instagram
adie_yusuf
Pertanyaan seputar PUASA - Ustadz ... Apakah berkumur-kumur dapat membatalkan puasa? Jawab : TIDAK, berkumur-kumur dengan air putih sangat dianjurkan apalagi niatnya untuk wudhu, nah ... Kalo yang membatalkan itu adalah berkumur-kumur dengan es buah, es kelapa muda, kuah pempek, kuah opor dsb, udh gitu ditelen. Berkumur2 dengan air yg memiliki rasa aja ga boleh apalagi dengan rasa ingin memiliki. πŸ˜œπŸ˜„ #CandaNungguSahur Mau liat Vicky dan Verrel nyantri dan lomba jadi Dai ?? Ustadz Kembar Adie Alwi yg jadi Dewan Jurinya ... Canda dan Tangis dalam keluhuran akan menjadi persembahan ANTV kali ini dengan nuansa Selebriti menjadi santri di Pondok Pesantren Yatim Asy-Syafi'iyyah. Saksikan besok ... SELEB NYANTRI di ANTV jam 07.30 pagi. Ada Vicky dan Verrel ditemani Ustadz Kembar. Dukung Dai-dai Kecil dalam Audisi DAI (Dakwah Anak Indonesia) Pesbukers Ramadhan di ANTV setelah berbuka puasa SETIAP HARI. Saksikan SENYUM PAGI jam 5 pagi Rabu-Jumat di KOMPASTV (KTV) 25UHF. Juga saksikan komentar-komentar ringan dari Ustadz Kembar dan para Ustadz yang lain seputar Ramadhan dalam Program Dokumenter Religi "TAU LEBIH LEBIH TAU" di GlobalTV setiap jam 02.30 #KompasTV #KTV #ANTV #ANTVkeren #GlobalTV #GlobalTVseru #SenyumPagiKTV #SenyumPagi #Pesbukers #Pesbuker #PesbukersANTV #TauLebihLebihTau #DAIPesbukers #SelebNyantri #Vickynisasi #UstadzKembar #Kembar #AdieAlwi #UstadKembar #Twin #AdiAlwi #UstKembar #DaiKembar #BinYusuf #Wardrobe #BajuKoko #BajuMuslim by #Warits #Azfar by Helmi
ustadzkembar - adialwi - azfar - antvkeren - adiealwi - antv - senyumpagiktv - binyusuf - ustkembar - wardrobe - twin - taulebihlebihtau - vickynisasi - daipesbukers - pesbukersantv - kompastv - pesbuker - selebnyantri - globaltv - ustadkembar - candanunggusahur - daikembar - warits - senyumpagi - kembar - pesbukers - globaltvseru - bajukoko - ktv - bajumuslim -
rmayu_erma : Assalamualaikum.. sya bingung nih, krna tante sya melakukan hal ini.. Pak ustadz @adie_yusuf sya mau tanya.. kalau kta brdagang, nah sedangkan kita lg berpuasa, apa di perbolehkan mencicipi mkanan yg kita buat u/ dagang?? Mencicipi dlm arti'a nempel d lidah lalu mencuci'a dgn berkumur2..
irwansyahbanaewl - meitha_meilani21 - bellaalyuan - enny_oktavia -
instagram
alwiyusuf
Pertanyaan seputar PUASA - Ustadz ... Apakah berkumur-kumur dapat membatalkan puasa? Jawab : TIDAK, berkumur-kumur dengan air putih sangat dianjurkan apalagi niatnya untuk wudhu, nah ... Kalo yang membatalkan itu adalah berkumur-kumur dengan es buah, es kelapa muda, kuah pempek, kuah opor dsb, udh gitu ditelen. Berkumur2 dengan air yg memiliki rasa aja ga boleh apalagi dengan rasa ingin memiliki. \=D/ =)) #CandaNungguSahur Mau liat Vicky dan Verrel nyantri dan lomba jadi Dai ?? Ustadz Kembar Adie Alwi yg jadi Dewan Jurinya ... Canda dan Tangis dalam keluhuran akan menjadi persembahan ANTV kali ini dengan nuansa Selebriti menjadi santri di Pondok Pesantren Yatim Asy-Syafi'iyyah. Saksikan besok ... SELEB NYANTRI di ANTV jam 07.30 pagi. Ada Vicky dan Verrel ditemani Ustadz Kembar. Dukung Dai-dai Kecil dalam Audisi DAI (Dakwah Anak Indonesia) Pesbukers Ramadhan di ANTV setelah berbuka puasa SETIAP HARI. Saksikan SENYUM PAGI jam 5 pagi Rabu-Jumat di KOMPASTV (KTV) 25UHF. Juga saksikan komentar-komentar ringan dari Ustadz Kembar dan para Ustadz yang lain seputar Ramadhan dalam Program Dokumenter Religi "TAU LEBIH LEBIH TAU" di GlobalTV setiap jam 02.30 #KompasTV #KTV #ANTV #ANTVkeren #GlobalTV #GlobalTVseru #SenyumPagiKTV #SenyumPagi #Pesbukers #Pesbuker #PesbukersANTV #TauLebihLebihTau #DAIPesbukers #SelebNyantri #Vickynisasi #UstadzKembar #Kembar #AdieAlwi #UstadKembar #Twin #AdiAlwi #UstKembar #DaiKembar #BinYusuf #Wardrobe #BajuKoko #BajuMuslim by #Warits #Azfar by Helmi
ustadzkembar - adialwi - azfar - antvkeren - adiealwi - antv - senyumpagiktv - binyusuf - ustkembar - wardrobe - twin - taulebihlebihtau - vickynisasi - daipesbukers - pesbukersantv - kompastv - pesbuker - selebnyantri - globaltv - ustadkembar - candanunggusahur - daikembar - warits - senyumpagi - kembar - pesbukers - globaltvseru - bajukoko - ktv - bajumuslim -
irwansyahbanaewl - nenk_abiy - neneng_komariyah - bayusugaraseta -
instagram
gusvinandaellya
With Nunung #1juli #Pesbukers #ANTV #studytour
studytour - antv - 1juli - pesbukers -
christinaayuni - dinakartikasari17 - christian_suripatty - nvl.raynsha -
instagram
videolucu.ngakak
BOOBS πŸ”žπŸ”žπŸ”žπŸ˜‹
cewebikini - olshop - pamelasafitri - ggs - dahsyatrcti - memeid - videolucu - komikindo - lawak - video18 - indovidgram - raffigigi - videoseksi - boikotbellashofie - indoseksi - lucu - indovideo - videongakak - raffiahmadgigi - ceweindo - ngakakkocak - nettv - winnyputrilubis - naked - bikini - cintadilangittajmahal - pesbukers - dubsmashindo - dagelanvideo - sexyvid -
videolucu.ngakak : - - - - - - - - #dagelanvideo#indovidgram#ngakakkocak#videolucu#lucu#video18#indoseksi#ceweindo#pamelasafitri#winnyputrilubis#memeid#nettv#ggs#dubsmashindo#indovideo#videongakak#komikindo#olshop#videoseksi#sexyvid#naked#bikini#cewebikini#lawak#boikotbellashofie#cintadilangittajmahal#pesbukers#dahsyatrcti#raffiahmadgigi#raffigigi
putri_purwadi - kamet_bdw - thyelaar - bayumahesadewa -
instagram
videolucu.ngakak
Sadis banget abg nya πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜­
cewebikini - olshop - pamelasafitri - ggs - dahsyatrcti - memeid - videolucu - komikindo - lawak - video18 - indovidgram - raffigigi - videoseksi - boikotbellashofie - indoseksi - lucu - indovideo - videongakak - raffiahmadgigi - ceweindo - ngakakkocak - nettv - winnyputrilubis - naked - bikini - cintadilangittajmahal - pesbukers - dubsmashindo - dagelanvideo - sexyvid -
videolucu.ngakak : - - - - - - - - #dagelanvideo#indovidgram#ngakakkocak#videolucu#lucu#video18#indoseksi#ceweindo#pamelasafitri#winnyputrilubis#memeid#nettv#ggs#dubsmashindo#indovideo#videongakak#komikindo#olshop#videoseksi#sexyvid#naked#bikini#cewebikini#lawak#boikotbellashofie#cintadilangittajmahal#pesbukers#dahsyatrcti#raffiahmadgigi#raffigigi
thaqyseven : @bagusakbara harmonisnya :v
bagusakbara : @thaqyseven baik banget abangnya :'v
indhpermatasari_ - fuad_si_jack - aryaoktavian35 - jmart_p -
instagram
videolucu.ngakak
- - - - - - - - #dagelanvideo#indovidgram#ngakakkocak#videolucu#lucu#video18#indoseksi#ceweindo#pamelasafitri#winnyputrilubis#memeid#nettv#ggs#dubsmashindo#indovideo#videongakak#komikindo#olshop#videoseksi#sexyvid#naked#bikini#cewebikini#lawak#boikotbellashofie#cintadilangittajmahal#pesbukers#dahsyatrcti#raffiahmadgigi#raffigigi
cewebikini - olshop - pamelasafitri - ggs - dahsyatrcti - memeid - videolucu - komikindo - lawak - video18 - indovidgram - raffigigi - videoseksi - boikotbellashofie - indoseksi - lucu - indovideo - videongakak - raffiahmadgigi - ceweindo - ngakakkocak - nettv - winnyputrilubis - naked - bikini - cintadilangittajmahal - pesbukers - dubsmashindo - dagelanvideo - sexyvid -
wahyuariprabowo : @anjasrmdn @arepmixmax antri pak haha
xxeula - ardiansyah_dasopang - suharmanto98 - tips.banyak.orderr -
instagram
aliza_aliza12
Shooting pesbukers ANTV #pesbukers #antv #instalike #instagood #instamood #joke
joke - pesbukers - instalike - antv - instamood - instagood -
putriayumegawati_ - dsyncik - 3custompaint - linqy.lq -
instagram
uswakhasna
malamm~ #latepose #likes #like4like #followforfollow #hijab #hijabers #love #hijabpekalongan #cintaislam #ngabuburithah #wekawekaweka #narsis #yes #indahnyaberhijab #ngalay #instapekalongan #comson #pesbukers #akuanakindonesia #selfie #seperti_ituuh #hijabcantik #hijabselfie #berhijab
love - selfie - latepose - ngalay - instapekalongan - hijabselfie - likes - hijabers - hijab - yes - ngabuburithah - indahnyaberhijab - hijabpekalongan - like4like - cintaislam - comson - followforfollow - berhijab - wekawekaweka - narsis - akuanakindonesia - pesbukers - seperti_ituuh - hijabcantik -
alvierinarara23 - emma_predellini - debynovelia - tibon_bon -
instagram
indracahaya46
HaHaha #indracahaya46 #salsarizqika #iqbaale #alvaromaldini #cjr #niallhoran #zaynmalik #harrystyles #louistomlinson #liampayne #onedirection #ayutingting #raffiahmad #chandkelvin #tarabudiman #rubenonsu #pesbukers #pesbukersantv #transtv #ngabuburithah
iqbaale - liampayne - alvaromaldini - pesbukers - raffiahmad - cjr - niallhoran - rubenonsu - ngabuburithah - pesbukersantv - transtv - onedirection - salsarizqika - chandkelvin - harrystyles - zaynmalik - tarabudiman - indracahaya46 - ayutingting - louistomlinson -
salsa_230503 : Hahaahhahaha....
alvinatomlinson - alineibhr - putri.rh - salsa_230503 -
instagram
drraffiahmad
Daaalaangg...πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜Šβ˜ΊπŸ˜‰ #RaffiAhmad #Raffiah #Pesbukers #love#like#like4like#likeforlike#follow4follow
love - like - raffiah - follow4follow - raffiahmad - likeforlike - pesbukers - like4like -
vivichristy03 - aliwasile - p_yesika - nadhira_f.s -
instagram
amed_hawk
Me... #Jakarta #latepost #2012 #ANTV #Epicentrumwalk #XL #XLenteast #pesbukers #aMed #amedhawk #music #musician #songwriter #page
xlenteast - musician - xl - songwriter - jakarta - latepost - antv - amed - music - pesbukers - epicentrumwalk - page - amedhawk - 2012 -
bickycandra : Jember tetep bang..
bickycandra : Mau kyk gimna..
amed_hawk : Kali aja gak aman smenjak Abang pindah, haha @bickycandra
bickycandra : Tetep aman bang..gmna udh punyak album bang.
amed_hawk : Ya mudah2an selalu aman, ya pelan2 ni @bickycandra lagi nyicil2 lagu baru..
bickycandra : Blm tau aku bang..
bickycandra : Yg mna lagu ya.
amed_hawk : Iya, blm keluar emang @bickycandra masih Abang sempurnakan, mungkin habis lebaran kita Publish..
teniindahtania - ayum650 - irhastarigan - ozie_tarigan89 -
instagram
indracahaya46
Ran_Jauh Di Mata Dekat Di Hati #indracahaya46 #salsarizqika #antv #pesbukersantv #pesbukers #transtv #ngabuburithah #iqbaale #alvaromaldini #cjr #niallhoran #zaynmalik #harrystyles #louistomlinson #liampayne #onedirection
iqbaale - liampayne - alvaromaldini - antv - ngabuburithah - cjr - niallhoran - transtv - pesbukersantv - onedirection - salsarizqika - harrystyles - zaynmalik - pesbukers - indracahaya46 - louistomlinson -
salsa_230503 : Krg pass nda...ngomngnye...@indracahaya46
indracahaya46 : Iye teh hahaha @salsa_230503
salsa_230503 : @indracahaya46 hahahah....
sunflower.louis - putri.rh - salsa_230503 - teniindahtania -
instagram
nabila_novi85
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yang terbaik darinya. #ayshalovers #pesbukers
ayshalovers - pesbukers -
sarlina23 - ossyindrawardani - windariskaamalia - ninie_lopp -
instagram
cantikdonna
Udah edisi yg kesekian nich #oljess #likeforlike #regram #justfun #flashback #jedarcantik #pesbukers #olga_lovers #oljess #like4like #saatbahagia
regram - justfun - jedarcantik - oljess - likeforlike - olga_lovers - pesbukers - saatbahagia - flashback - like4like -
chrsstbll - meidina738 - wikanuraprilia18 - q_putri -
instagram
astripujiastuti
Sebenarnya pemain mahabarata semua pada terkesima sama suara ayu pas nyanyi ost mahabarata apa lg vin ngeliatin aja hehe #mahabarata #pesbukers #ayshalovers
ayshalovers - mahabarata - pesbukers -
ummuafifa : @astripujiastuti sayang si neng dah terpaut sm si bhai..
astripujiastuti : @ummuafifa yupz bner bnget hehe
icha_fal : Iyaa betull barusan td aku lihatt hahahaha memuji suara ayu yg org india aja lupa syairnyaa ☺☺☺ ayu hafal bagus lagi suaranyaa
maharani_aysha : Betul banget katanya si vin sama lavanya suka sama teh ayu sebelum abang shahser
maharani_aysha : Shaheer suka ama teh ayu maaf spam
deaagustina88 - ayang__bila - ningsihyully - dwinugroho079 -
instagram
drraffiahmad
#RaffiAhmad #Raffiah #Pesbukers#1Juli2015 #love#like#like4like#likeforlike#follow4follow
1juli2015 - love - like - raffiah - follow4follow - raffiahmad - likeforlike - pesbukers - like4like -
nadhira_f.s - icha_8837 - ivhyrn - p_yesika -
instagram
astripujiastuti
Aham sharma aja muji ayu sangat bagus... #mahabarata #pesbukers #ayshalovers
ayshalovers - mahabarata - pesbukers -
nanisumarni82 : Coba deh perhatiin sha ketika liat aham meluk ayu ..sha langsung berpaling muka ke lavanya..hahaha
lizamatul_f - spdyasiroh - nurlia_2026 - nanisumarni82 -
instagram
aliza_aliza12
With si cantik dan baik hati.. sukaaa bgt dehh seru lucu @jedarcantik @PESBUKERS ANTV Alhamdulillah.. bahagiaaaaa #pesbukers #instalike #instagood #antv #sketsa #jedar #jedarpower
jedarpower - sketsa - pesbukers - instalike - antv - jedar - instagood -
ani_danehkar : NiceπŸŒΈπŸ’πŸŒΊ
ayuwandira03 : Cancikkk bener lah kak alizaku ini hihihi 😍😍😍😍
aliza_aliza12 : Maaci sayangggg @ayuwandira03 @ani_danehkar
erlin_chandra - omanjess - mcka2015 - evagrsy -
instagram
astripujiastuti
Saya fokus k shah'y hahah saking terkesima'y denger suara ayu sampai lupa lirik alias belibet apa lg pas ayu lepas tangan shah ilang deh lirik'y hahaha #piss #mahabarata #pesbukers #ayshalovers
ayshalovers - pesbukers - mahabarata - piss -
lies2234 : Suara ayu, subhanallah waktu itu saya kaget dan terkesima nyanyi mahabarata seindah itu, dari situ saya juga mulai suka dg ayu.
ummuafifa : sy juga...
salon.mun : Sama.
astripujiastuti : @lies2234 @ummuafifa @salon.mun ayu penyanyi serba bisa..nyanyi india aja liriknya ga pernah salah.. aku paling suka klo udh pkai sari india cocok bnget hehe
davitari6 - delataryanaputri - naeny_aysha - nurlia_2026 -
instagram
anissamargaretha_
Manis banget sih Kak Aldi.. Gagugana Makasih ya Kak udh Ngehibur Comate sore ini #CJRatPesbukersRamadhanANTV #Pesbukers #CJR #Comate #Manis #Cool @alvaromaldini45
manis - comate - pesbukers - cjr - cool - cjratpesbukersramadhanantv -
ayulestarinasution : Follback mate @anissamargaretha_
anissamargaretha_ : Followed @ayulestarinasution
ht__kay : Fff?
sagitahelga - andhinrn - yosifebrianti26 - sindyantika28 -
instagram
irm_14
#cjr #pesbukers
cjr - pesbukers -
devi_0128 - fahmiato - anandajasn - elsayntprb_ -
instagram
azizahsuputra
#cjr#pesbukers#comete πŸ˜πŸ˜˜πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’
cjr - comete - pesbukers -
andhinrn - zakiah_46 - alisa.lamas - aulia2rlovers_kidholics_lombok -
instagram
Iconosquare feedback