By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
nursanti_am
NURSANTI~~ masih belajar nulis kakak πŸ˜ƒ mohon di maklumin ya klo salah 😁😁 #belajar #nulis
nulis - belajar -
nursanti_am : Makasih lho sis first like mulu dri kmren @nellanavs
raseita_raychu - nursanti_am - lazuardidhani - nellanavs -
instagram
kedairiphy
Sore #konco2ngopi β˜•β˜• Selamat nyeduh area jogja selatan ☺ . #porta #portafilter #rokpresso #coffee #cafeein #coffeeaddict #lovecoffee #konco2ngopi #kandangmacanriphy #kedairiphy #warungkopi #jlpeleman #coffeeartandfriendship #sampingsawah #sebranggerbangumy #nulis #rukeman #yogyakarta
coffee - jlpeleman - sampingsawah - lovecoffee - konco2ngopi - kedairiphy - warungkopi - coffeeartandfriendship - coffeeaddict - cafeein - rukeman - porta - rokpresso - sebranggerbangumy - portafilter - yogyakarta - nulis - kandangmacanriphy -
one.my.way : πŸ‘πŸ‘πŸ‘ hey, nice page. πŸ‘
ragilsetyawan - mampir.ngopi - gabriel_aji - arionkurniawan23 -
instagram
tariuntariri
Sekarang, tiap kali datang ke Rumah Singgah #SedekahRombongan Jakarta anak2 istimewa ini selalu menanyakan, "kakak hari ini belajar nulis lagi gx?". Seneng ngeliat semangat mereka untuk belajar.. #kurirSR #SRjakarta #RSSR #Jakarta #tembuslangit #ngurirSR #moveSR #belajarbareng #nulis #baca #anak #pinter
rssr - ngurirsr - baca - pinter - jakarta - srjakarta - kurirsr - movesr - sedekahrombongan - nulis - tembuslangit - anak - belajarbareng -
ernatsan : Kakak aku juga mau belajar.. 😁😁
tariuntariri : Wkwkwkwk,, bu guru @ernatsan kemarin dicariin lhooo...
ernatsan : Ahahahaaa.. Salam ya beb @tariuntariri buat mereka. Akhirnya ada yang manggil kakak guru juga πŸ˜‚πŸ˜‚
novitaraditya - bdhelact - ahmad_ozie - hengki_senandika -
instagram
taufieqhidayat
Proses @taufieqhidayat kita melihat mata yang berbinar, wajah ayu yg rupawan. Dimana senyumnya bak mawar merekah, dagunya bak lebah bergantung, dan suaranya merdu bak buluh perindu. tapi hal itu tidaklah mudah untuk membuatnya masuk kedalam hati nurani. 2/04/2016 #proses #nulis #sajak #T
nulis - proses - sajak - t -
luci_anggraeni - adiputracamo - verisnindyarini - fa_putra27 -
instagram
kedairiphy
Terimakasih #konco2ngopi saatnya kami tutup, kami istirahat. sampai ketemu lagi besok jam 13.00 - 01.00 wib. β˜•πŸ˜΄ .. Oia yg kangen cirebon/pengen icip2 ada #nasilengko loh πŸ˜‹ . #aeropress #coffee #cafeein #coffeeaddict #lovecoffee #konco2ngopi #kandangmacanriphy #kedairiphy #warungkopi #jlpeleman #coffeeartandfriendship #sampingsawah #sebranggerbangumy #nulis #rukeman #yogyakarta
coffee - jlpeleman - lovecoffee - nasilengko - konco2ngopi - kedairiphy - warungkopi - coffeeartandfriendship - coffeeaddict - cafeein - rukeman - sebranggerbangumy - sampingsawah - yogyakarta - nulis - kandangmacanriphy - aeropress -
ayeuka : Kopi yg aman buat busui apa ya @kedairiphy :p aku kangen je
rio.nurkholis - rahmanifestheo - kalecoffee - fake_barista -
instagram
oijoon
Setiap orang yang pernah saya jumpai, bukanlah sebuah kebetulan di dunia ini. Bertemu dengan orang yang menjengkelkan, maka saya belajar apa itu sabar. Bertemu dengan orang yang pemarah, maka saya melihat cermin, mungkin seperti itu saya atau lebih parah lagi. Bertemu dengan orang yang labil, maka saya belajar apa itu konsistensi. Bertemu dengan orang yang hebat, maka saya sadar saya bukan apa-apa. Bertemu dengan orang yang berkekurangan, maka saya belajar apa itu ungkapan syukur. Bertemu dengan orang yang munafik, maka saya belajar bahwa kejujuran itu susah. Bertemu dengan orang yang pencitraan, maka saya sadar menjadi apa adanya tidak gampang. Bertemu dengan orang yang sukses, maka saya belajar proses membentuk hasil. Bertemu dengan mereka yang membenci saya, maka saya belajar bahwa membalas dengan benci bukanlah jawaban. Pada akhirnya, bertemu denga siapapun, seperti apa dan bagaimana dia, tiada yang KEBETULAN. (Catatan malam, di sudut cerita, jkt 2/5/16, 23:50) #catatan #nulis #katakata #notes #noted #writing #renungan #motivasi #goodnight
renungan - katakata - notes - motivasi - writing - goodnight - nulis - catatan - noted -
theartef - ayu_pputri - mvlydia - ryanbrand.t -
instagram
pizzarocknrollpekanbaru
@Regrann from @septianariefk - Ini adalah pizza paling enak dan murah meriah πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Namanya @pizzarocknrollpekanbaru . Menunya pizza nya banyak, ada spaghetti dan burger juga. Jadi buat yg tinggal di Kulim City (preeeett.. 😝😝😝) seperti saya, gak perlu jauh2 ke kota. Lokasinya di Jalan Hangtuah Ujung, depan Ganesha Operation, sekitar 3 km dari Pasar Sail. Kulim City Boring, Sapa bilang.. #eh #teaser #buku #kongkow #nulis #promo #loh #Regrann
kongkow - eh - regrann - buku - promo - loh - teaser - nulis -
mutmuthea - lidyhayha - putriiicubby - dianmaytsari -
instagram
nurlatifah_jamilah
Hilangkan itu..😟 #poetry #poem #rasa #hobinulis #seni #nulis
hobinulis - poem - seni - rasa - nulis - poetry -
fransiscopardomuan53 - nazaret_pm - driblets_of_poetry - queeleome -
instagram
galluhputrii
Kecewa itu pasti . Namun jangan pernah menepiskan senyum manis diwajah . Hanya perlu memalingkan pandangan untuk meredamkan rasa kecewa itu . Setidaknya aku pernah menjadi seseorang paling istimewa dimasa itu . Dan Tuhan tidak diam tentang Karma untuk orangorang yg bahagia sudah mengecewakan ☺ 😒 ☺ #cerpen #iseng #nulis #curahanhati #perempuan #kecewa #like4like #likesforlikes #instagram #instalove #instalikers
likesforlikes - instagram - curahanhati - iseng - kecewa - instalove - instalikers - cerpen - nulis - like4like - perempuan -
devita.hapsari : Captionnya subhanallah 😒
galluhputrii : Aku bisa apa 😒 @devita.hapsari yg penting pernah berjaya dimasanya 😭
devita.hapsari : @galluhputrii ada kalanya lengser ya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
galluhputrii : Tuhan bersama orang"penyayang @devita.hapsari ada pembelaan???
a.b_annabell - brianamercys - xgwennn_ - galluhputrii -
instagram
kedairiphy
Moca frappe Buat penggemar Coklat dan kopi... πŸ˜‹πŸ˜‹β˜•πŸ« . #coffee #mocafrappe #cafeein #coffeeaddict #lovecoffee #konco2ngopi #kandangmacanriphy #kedairiphy #warungkopi #jlpeleman #coffeeartandfriendship #sampingsawah #sebranggerbangumy #nulis #rukeman #yogyakarta
coffee - mocafrappe - jlpeleman - lovecoffee - konco2ngopi - kedairiphy - warungkopi - coffeeartandfriendship - coffeeaddict - cafeein - rukeman - sebranggerbangumy - sampingsawah - yogyakarta - nulis - kandangmacanriphy -
tiaraaadew - ann_adepe - badaysembuang - mbelingercoday -
instagram
lestarinasimbolon
Kunjungi blog pribadi Lestarina Adindita S http://simbolonlestarina.blogspot.com/2016/05/apa-yang-kamu-inginkan.html #nulis
nulis -
rukiat.napitupulu - togap_sibarani - hanajisoo614 - akwan17 -
instagram
almalyn2302
Hasil dari libur sekolah yang hampir 1 bulanπŸ˜‘ ( eh kan udh mau lulus, kok libur sekolah ? πŸ˜‘ ) Hasil dari ketikan yang isinya terinspirasi dari dalam kepala 😯 Udah terbit 3 babπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Dan semuanya...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Baca sediri aja, link ada di bioπŸ‘†πŸ™‹πŸ˜Ή #write #book #nulis #deletesoon
write - nulis - deletesoon - book -
fika_opianti20 - almalyn2302 - alditadhi - chacharyna__ -
instagram
neveraemje
Memang sudah saatnya zona kenyamanan tak seperti soto ayam lamongan yang dapat dinikmati setiap waktu. sudah. #angger #nulis
nulis - angger -
terancampunah - cethokaos - hay_atus - deluwangmurup -
instagram
sumiati4455
Bengong#mikir#nulis#ngebul
nulis - mikir - ngebul -
endangsundari20 -
instagram
indahhardinoto
Yuk guys.... Ikutan kompetisi menulis asik. Dapatkan hadiah traveling gratissss...!! Info selengkapnya bisa dicek di wovgo.com/iniceritaku Happy writing :3 Cc @wovgocom #writing #writer #competition #lombanulis #traveling #malang #nulis #iniceritaku #wovgo
writer - lombanulis - writing - iniceritaku - traveling - wovgo - nulis - malang - competition -
snsellman - novirulli - insolitaitalia - livetoprevail -
instagram
mety_cumel
πŸ˜„ ayookk Semangat 45 pokoke,,, πŸ˜ŽπŸ‘Ύ #target #nulis πŸ‘»
nulis - target -
amii44st - istyana01 - tinta__biru - mety_cumel -
instagram
patriliamandha
No caption #bingung#mau#nulis#caption#tentang#apa#pokoknya#lagi#di#danau#toba
mau - di - caption - toba - lagi - nulis - bingung - tentang - apa - pokoknya - danau -
kesiamarsha - tino_pakusadewo - michaelsimorangkir - piusarmando -
instagram
oijoon
Saya tidak diciptakan untuk memenuhi ekspetasi orang lain. Atau sebaliknya saya juga tidak menggantungkan harapan terlalu tinggi untuk sesuatu hal. Saya hanya berusaha menjadi versi terbaik dari diri saya. Memberi yang terbaik, bekerja keras untuk sesuatu hal dan berusaha untuk komitmen. Persoalan ada orang lain menanggapi lain atau tidak senang, itu adalah persoalan mereka sepanjang tidak menjadi masalah dengan saya. Kenali saya dari apa yang anda tahu bukan apa yang anda dengar. Hidup hanya sekali, kurang-kurangilah nyakitin orang lain. (Catatan malam, Jkt 1/5/16, 23:10, di sudut cerita) #notes #noted #writing #catatan #love #life #live #nulis #katakata
life - love - katakata - notes - writing - live - nulis - catatan - noted -
dr.cintalapian - ryanbrand.t - shinyo23 - moresoares -
instagram
jevir_js
Ya allah muka guee brrrrrr wkkwkwkwk tftnyooo......... #gaje #bodo #amat #gatau #mau #nulis #caption #apa
gaje - mau - caption - amat - bodo - apa - nulis - gatau -
ummusyhdh - vickyardnsyah - jevir_js - endeng05 -
instagram
desi.wulandr
Akan jadi apa rasa itu cuman kamu yang bisa melakukannya.. #rasa #sayang #cinta #anugerah #puisi #sajak #syair #rindu #puisirindu #puisicinta #puisilover #puisikita #nulispuisi #nulis #kebersamaan #kebersamaankita
syair - kebersamaankita - puisi - puisicinta - sajak - kebersamaan - puisirindu - nulispuisi - rindu - sayang - puisikita - rasa - puisilover - anugerah - cinta - nulis -
farhanislami - perdana.arif - resalusianaa - lprimanda_surachman -
instagram
fannyyunida
Sejuk dimata.. Nyaman di hatiπŸ˜ŠπŸ’•πŸŒ΄πŸŒΏ . . Loc : hutan pinus mangunan, dlingo, yogyakarta #pesonanusantara #explorejogja #hutanpinusimogiri #jalanjalan #fun #goodview #instapic #likeforlike #jogjabanget #embuh #kesel #le #nulis #hashtag
explorejogja - kesel - le - hutanpinusimogiri - embuh - instapic - goodview - nulis - likeforlike - pesonanusantara - hashtag - fun - jogjabanget - jalanjalan -
galihtn - noby_baniara - tifanytriafrilia - fannyyunida -
instagram
novtilia_tasha
Ganbatte....! #nulisbuku #nulis #writer #write #novel #penulis #TheLonerLion #ThePhoenixBlood #tasha #serius
nulisbuku - tasha - writer - penulis - write - novel - thephoenixblood - thelonerlion - nulis - serius -
novtilia_tasha : @helenavwg hahaha, sekarang udah ingat kan yha...
helenavwg : Wkwkwk iya dari tag itu.. Kupikir sapa πŸ˜‚
helenavwg : Btw cerita apa itu? (Kepo)
novtilia_tasha : Hahahahaha @helenavwg ... ini cerita yang kubuat, pas aku bilang mau serius nulis... yang jelas bukan fanfic... ini... ra-ha-si-a~♥
nataliaholidayphoto - awee07 - helenavwg - novtilia_tasha -
instagram
eva.s.rahayu.58
Halo teman-teman, liburan pada ke mana? Tanggal 4 Mei 2016 ke Hartono Mall, Jogjakarta yuk. Ada Festival Kuliner Favorit & Pesta Anak Kembar. Tanggal 4 Mei 2016 ini @evasrirahayu dan @EviSriRezeki ngisi talkshow & Workshop. Acaranya mulai jam11 sampai 17.30. Ini dia rundownnya: Talkshow Komunitas anak kembar @TwiVers, jam11-13.00. Ada uraian tentang program Twivers, pemutaran video Twin Hunt, dan bagi" doorprize Talkshow buku TwiRies: The Freaky Twins Diaries jam14-15.30. Ngobrol ttg proses kreatif bikin buku, pemutaran book trailer, dan doorprize Workshop Penulisan Novel, jam16-17.30. Turut hadir @Nisrina_901 editor senior & pimpred Penerbit @divapress01. Kamu bisa belajar bikin sinopsis, outline, dan bikin novel. Mau nanyain gimana cara nerbitin novel di @divapress01? Bisa dong! Jadi kosongkan jadwalmu buat datang ke Hartono Mall, Jogjakarta, tgl 4 Mei jam11-17.30 ya ^^ see you #talk #talkshow #even #jogja #kembartapibeda #workshop #workshops #nulis #twivers #twin #twinsies #twinlove #twinhunters #proses #creation #festivalfashion #festivalkembar
creation - talkshow - workshops - twinhunters - twin - twinsies - festivalkembar - even - proses - jogja - twinlove - twivers - festivalfashion - kembartapibeda - workshop - nulis - talk -
jisuhadi - nisrina_901 - mochila_bags - ombak_bintang -
instagram
elmaaisyahba
Latihan rutin 5 rad#radump#uppenegak#rapling#nulis#buku kegiatan
nulis - uppenegak - rapling - radump - buku -
besti.anggraeni - ladyjeans_ - dianajinahari - wsc_kurusalami -
instagram
pemujadjingga
#nulis #buku #baca #beli #LangitTakBerbintang #Dd Kadang hanya melihat covernyapun aku sadar, bahwa aku, jauh dari jangkauan langit. #ceritaku
langittakberbintang - beli - buku - nulis - dd - baca - ceritaku -
imas.rohaetin -
instagram
febrinalfa
Cek keninian gae "Dear Mantan" wkwkkw #kekinian #hitz #likeforlike #like4like yang dulu di buang dan di sia-siakan... sekarang dikejar dan di dambakan.... #emboh #nulis #gak jelas #idontcare #exboyfriendproblems
exboyfriendproblems - hitz - emboh - gak - idontcare - nulis - likeforlike - kekinian - like4like -
svnah : ... you might relate with my new remix of 'Come and See Me' by @PARTYOMO and @champagnepapi ..... the link is in my bio...
md_hijabstuff : Saudia rawis 25rban
igkuiki - febrinalfa - raphaeldiniz92 - insta_buddy_1 -
instagram
syahrl_fadel
Welcome to the high busy month.... i wish the litle happiness..althought any problem come to attemps.. Stronghold... Bukan 5 romawi ataupun huruf V This is the shadow of the badlife story ever... #may #bestluck #nulis #baca #edit #kebahagiaankecil
edit - baca - may - bestluck - kebahagiaankecil - nulis -
fhmlfuady3new - ichaameidesta - layantioktavia - dindanugi_ -
instagram
kedairiphy
Kami tutup jam 01.00 wib dan setiap hari minggu waktunya kami rehat, liburan ,dan Dolan ngopi πŸ˜€ ... Sampai ketemu senin #konco2ngopi #riphyfamily . #coffee #singleorigin #kopiijen #cafeein #coffeeaddict #lovecoffee #konco2ngopi #kandangmacanriphy #kedairiphy #warungkopi #jlpeleman #coffeeartandfriendship #sampingsawah #sebranggerbangumy #nulis #rukeman #yogyakarta
coffee - jlpeleman - lovecoffee - rukeman - riphyfamily - kopiijen - kedairiphy - singleorigin - warungkopi - coffeeartandfriendship - coffeeaddict - cafeein - yogyakarta - sebranggerbangumy - sampingsawah - konco2ngopi - nulis - kandangmacanriphy -
kedairiphy - kopiganes - kembang_kopi_jogja - awalk.malik -
instagram
medycahkobar
Demi dpt 3 huruf....S.Si #skripsi#tiap#malam#nulis#2016
nulis - malam - 2016 - skripsi - tiap -
cutnurul_arifa - retnowati12 - asr_hadi90 - ncknmetees1 -
instagram
indraboray
Lagi buka galeri dihape engga sengaja inget masa-masa ini masih pada polos-polos semua mukanya walaupun engga satu kelas ikut foto semua tapi ini udah mewakili kita semua, udah engg bisa keulang lagi masa-masa kaya gini walaupun kita sering nongkrong bareng yaa meski engga tiap hari kaya dulu ini yang bakal kita ceritain keanak-anak kita nanti semoga sukses semua aminnnnn . . . #kangensekolah #sekolahlama #smkteladanjakarta #jakarta #tekniklistrik #kawanlama #temenlama #sekolah #bingung #mau #nulis #apa #lagi #hahahaha
sekolah - smkteladanjakarta - mau - jakarta - sekolahlama - tekniklistrik - kangensekolah - hahahaha - temenlama - kawanlama - bingung - apa - nulis - lagi -
aurorafashion_id : Wow img @indraboray
bagoldicky - asmilidyaprh - asti_tzm - aviolayyy -
instagram
oijoon
Semua orang punya masa lalu. Semua orang punya cerita. Semua orang punya kisah. Tapi terkadang kita selalu susah untuk bergerak maju karena terbelenggu penjara rasa bersalah akan masa lalu. Padahal, siapakah manusia yang sempurna di dunia ini? Tidak ada! Semua orang berhak atas masa depannya. Berhak untuk menentukan nasib dan hidupnya. Jangan pernah merasa paling benar kemudian kita menghakimi masa lalu seseorang dari sudut pandang kita. Hargai dia karena kita tidak pernah tahu, bagaimana dia berjuang untuk lepas dari bayang-bayang kesalahan masa lalunya. (Catatan malam, di sudut cerita, Jkt, 30/4/16, 23:05) #catatan #nulis #katakata #motivasi #notes #inspiration #love #life #faith
faith - life - love - katakata - notes - motivasi - nulis - catatan - inspiration -
puncak.motivasi - gagaldiett - mvlydia - moresoares -
instagram
ibamsuribam
29th words #puitis #puisi #sajak #quote #katakataindah #nulis #karya
puitis - katakataindah - karya - nulis - quote - sajak - puisi -
vindhalestari - bugar.pardhana - thoyibatussariroh - ilhamsuaidi -
instagram
mediacenterpknstan
. . . Singkat Kata Lihatlah siput Jalannya beringsut-ingsut Lihatlah singa Menjadi raja gagah perkasa Lihatlah buaya Yang diam-diam mengincar mangsa Lihatlah burung Bisa terbang tinggi membumbung Itu semua ciptaan Yang Maha Kuasa Yang harus kita ingat sepanjang masa Berkaca dari apa saja yang sudah ada Marilah terus bersyukur dan berdoa Oleh : Anteng - D3 Pajak 2014 . . . #puisi #anakstan #mahasiswastan #sastra #bahasa #mediacenterpknstan #nulis
sastra - mediacenterpknstan - nulis - anakstan - mahasiswastan - bahasa - puisi -
oppiedztnrn - haysavit - ardianahmad - misbah.hayati -
instagram
Iconosquare feedback