syaripahnur
Siang yang mendung ditemani segelas Cappucino untuk menghangatkan tubuh yang masih beku. Namun persetan dengan semua itu, bahkan aku tak peduli dengan keadaan disekelilingku, dengan pekerjaan yang menghantuiku. Aku tetap menginginkanmu (pena) untuk menemani berjuta angan yang ingin aku luapkan melaluimu (pena),dituangkan pada sehelai kertas putih yang tak bernaskah. Tak peduli walau tanganku enggan untuk menggerakan pena itu, yang seolah bertentangan dengan keinginanku untuk menulis. #cappucino #pena #kertas #nulis
nulis - kertas - cappucino - pena -
hasanzasmed : terbaik,๐Ÿ‘
syaripahnur : ๐Ÿ˜€@hasanzasmed
syaripahnur - abbay_eternal - ikkoqoo - hasanzasmed -
instagram
rizal_wahyu08
Awalnya sih iseng terus diniatin ya akhirnya jadi juga, hehe. Ini buat kamu dek @desyshintani sayang, semoga tambah semangat ngerjakan tugas akhir kuliah #instapic #nulis #kertas #nulisdikertas
nulis - instapic - kertas - nulisdikertas -
fifi_zakiya - apnie96 - faisolbudiarto - sastiap -
instagram
mhadz19_
Belajar lagi :) #belajar #nulis #sekolah #agama #TA20152016 #XIIRPLA
sekolah - ta20152016 - belajar - xiirpla - nulis - agama -
noviaayu26 - nurulfathia27 - sarah090198 - rizqiaanggi21 -
instagram
rantingpohon
Jangan memberi harapan, Kamu sendiri tau hati wanita sangat lembut, mudah rapuh tapi ia kuat, Jangan sakiti dengan ucapan khianatmu... Jika benar segeralah bawa orangtuamu... #bukanaku #akucuma #nulis #gacurhat #janganbully #jangankomen #aneh #akulelah haha
janganbully - akulelah - aneh - akucuma - gacurhat - nulis - jangankomen - bukanaku -
asih.asiyah : Ukhty @rantingpohon yuk ikut kajian..
asih.asiyah : ุจูุณู’ู€ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู ๓พ‰KAJIAN AKHWAT ALJANNAH @Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan, bersama narasumber: ๓พ†šUstadz Firanda Andirja ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰ ๓พ”งKamis, 30 juli 2015 ๓พ€ž13.00 - Selesai. ๓พ•Tema: Ketika Hidayah Datang Menyapa ๓พ’ฒDi Gedung Yayasan ALJANNAH Jl.Gudang Peluru blok B1 no 4, Tebet - Jakarta Selatan 12810. Cp : 085102107741(WA) 085697947157 "Barang siapa yang menempuh suatu jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah akan mudahkan jalannya menuju surga."(HR. Ahmad V/196, abu Dawud no.3641, Tirmidzi no.2682) Silahkan sebarkan pesan ini agar lebih banyak saudara kita yang datang menuntut ilmu.. >mohon perhatian nya bagi ummahat yang membawa anak" agar menjaga anak"nya agar tidak berisik dan mengganggu jalannya kajian.. โ€‹ุฌูŽุฒูŽุงูƒ ุงู„ู„ู‡ู ุฎูŽูŠู’ุฑ
rantingpohon : @asih.asiyah jazakillahu khairan ukh sudah di infokan tp ana sedang berada dikampung halaman saat ini, lain waktu in sha Allah kita bertemuuu yaaa
kembangsetaman_ : Assalamualaikum, cek bouquet handmade Dear!
rantingpohon : Waalaikumussalam, cek nya tar aja ya kalo udh ada jodohnya mba @kembangsetaman_ haha
maryamhusnaaa - nrjnh20 - irlanggairawan - mpajriyanur -
instagram
muhhelmiii
#nulis #ijazah #MTs #Pinrang
nulis - ijazah - pinrang - mts -
nursuci_putri - fitrianiiskandar - uyhaobel - ayutriii -
instagram
nung_aeini
;) #isengiseng #nulis
nulis - isengiseng -
soull_tamvanz : @nung_aeini stilln yangg (y) ;)
nung_aeini : @soull_tamvanz gerahn :v
soull_tamvanz : @nung_aeini nggeh upload ken fb yang tag.k mlek downloadn
soull_tamvanz - setiawan_herri - nung_aeini - youngdoctor_ahli_kecantikan -
instagram
93diiian
ใ€‚ Balik kanan. Tutup mulut. ใ€‚ Jika sudah tak nyaman. Kelakuan pun semakin menyulut. ใ€‚ ♥โฅโ™‚โ™€ #justwrite #nulis #tulisan #katakata #balikkanan #tutupmulut #tutupmuka #malu #nyaman #kelakuan #menyulut #gedung #hijab #pasminamotif #sore #afternoon #picture #foto #banyuwangi #sudutbanyuwangi #explorebanyuwangi #vscocam #vsco #landscape #latepost
menyulut - balikkanan - malu - picture - katakata - foto - sore - pasminamotif - sudutbanyuwangi - justwrite - banyuwangi - kelakuan - hijab - vsco - landscape - nyaman - tulisan - tutupmulut - latepost - tutupmuka - explorebanyuwangi - nulis - vscocam - gedung - afternoon -
adhityabaguskusuma - fatmaamudy - bintang_diyantoro - hijabmodis_ille -
instagram
lydia_nita
With adek2 gemes #nulis naskah #kkn
nulis - kkn -
wasis_sulistiawan - ratih__kusuma - dhea_agustine - vtrianiaprilia -
instagram
ranni_jr
Cciieehh,,, ada yg lagi belajar nulis,,, ๐Ÿ˜„ #Afriyanto #ian #belajar #nulis #TeKa #MyFirstSchool #kesayanganku #FotoRus Android
ian - afriyanto - teka - myfirstschool - fotorus - kesayanganku - belajar - nulis -
gemini_angels - blesssihosi - 10_jerry - abiyu_jr -
instagram
viio_chii
#mtk #gakadaguru #guru #suruh #nulis #capek #istirahat #selfie #dulu #hahaha ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
dulu - guru - suruh - selfie - mtk - hahaha - istirahat - capek - gakadaguru - nulis -
sorayavit - inge_novita_sari - rheischa_febyana - viio_chii -
instagram
faisalfakbar
BELAJAR NULIS LAGU ESOK PASTIKAN LEBIH BAIK semoga bisa direkam ya @yandi_nescha . aamiin #: #indonesia #indie #belajar #nulis #lagu #dan #belajar #menjadi #lebih #baik
indie - lagu - dan - indonesia - menjadi - lebih - belajar - nulis - baik -
nadiyafebrianti_ : Lebih enak yg ini lagu nya dari yg smlm ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ @faisalfakbar
faisalfakbar : Hemmm. Sudah ku duga. Habis ku tambahi piksin coeg ae @nadiyafebrianti_ bila masih kurang kena tambahi piksin lagi
yandi_nescha : Yup dr awal dgrin ni lagu jg familiar bgt d telinga,mudah d cerna ama pendengar๐Ÿ˜@faisalfakbar
faisalfakbar : Aamiin @yandi_nescha ingat agustus kaka. Kumpuli duit hahaa
yandi_nescha : Okehhh siap,.. Jdikan 1 lagu yg pasti dlu bro,biar ku jiwai lagu nya gasan d take @faisalfakbar
faisalfakbar : @yandi_nescha oke
aris_riskyanto - raufcj - yandi_nescha - taufan_hendrial1987 -
instagram
stephan_dm
#berlin #humboldtbox #nulis #mask
nulis - berlin - humboldtbox - mask -
simonejorna - lieketje_11 - lenjaa_ - femke_hockey_ -
instagram
adeliaratnasari99
#sikembar#lg#srius#nulis#iniadeknaura
nulis - lg - sikembar - iniadeknaura - srius -
kristkristinaaa - zahroqueensha - rosydaochy - freya_odelia -
instagram
nandawinsu_16
Dripada nulis , selfie ajahโœŒ #latepost #lupa #cara #nulis
nulis - latepost - cara - lupa -
wandandut_ - nandawinsu_16 - porathamparo - nimbus_popies -
instagram
lia_nuramelia93
#siang#yang#panas#sekali#gabut#udahlah#segitu#aja#bingung#mau#nulis#apa#lagi#huhh#likeforlike
huhh - apa - mau - sekali - udahlah - siang - yang - likeforlike - lagi - bingung - nulis - aja - panas - gabut - segitu -
mardiana_nia - jennifervanessa28 - via_evans - diniamaliani -
instagram
maulana_satrya
Salah satu gadis Ternate (Panitia Temu Sastrawan Indonesia) yang sedang memegang buku kumpulan puisi Tuah Tara No ate yang berisi kumpulan puisi kami. Senyumnya sangat timur sekali. ;) terbit dan hangat.#puisi #woman #hijab#jilbab#ternate #medan #book #poem#poetry#perempuan#nulis #yoloify#hijabi#hijabhigh#hijabstyle#hij ablookbook
yoloify - woman - puisi - nulis - hijab - jilbab - hij - medan - poem - hijabstyle - poetry - hijabhigh - book - ternate - hijabi - perempuan -
yoloify - nilaykcmn - husenarifin - silsilpot -
instagram
widynurhafsyah
Lagi#belajar#nulis#ayangnya#:D @adam.pangestu.5
nulis - ayangnya - belajar -
erni_paulina - viorena_14 - ririn_achexalifriana - ansarbastian -
instagram
fienz_charming
#Pesona #Benningbeach Yang #menawan #kapanlagi bisa kesini bersama kawan #Nulzen #Nulis.co
nulzen - menawan - benningbeach - nulis - pesona - kapanlagi -
wahyu192 - ifaaffh - dea_witarsa - devatrianggraeni -
instagram
anggrainiraa
Kaka abi @fabianmyahva pinter, jago banget bikin orang gatega ninggalin. Pdahal rencananya besok mau balik eh jadinya perpanjang lagi maen sama kaka abinya. Percuma td siang sambil ngerjain PR dr tempat les udah nasehatin panjang2 "kaka harus bikin mami @shantydenny sama papih @dennycagur bangga, jd juara di kelas kan udah SD sekarang, PR nya dikerjain terus. Besok2 belajarnya bareng mbak otynya mau pulang.blablablabla" kakanya cuma diem. Eh selanjutnya gue ngomong gini "gak deng becanda kak ". Kakanya senyum lagi ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ #anak#sastra#bikin#caption#kayak#bikin#puisi#yaudah#gue#yang#nulis#lu#yang#repot
kayak - yaudah - gue - repot - puisi - sastra - caption - lu - nulis - bikin - anak - yang -
rizallkinim_58 : Follback..
rahmad_anaz022 - jensam471 - gabriella_freadiva - indriani_hermawan -
instagram
wekapratesya
Temnku punya IG kosong gak ada foto kan aneh -_- #orang #oranganeh #aneh #anehbgt #cantik #gemes #hidungnya #bikinngiri #akuminta #gakboleh #hidung #hidungmancung #cucok #badai #membahana #sesuatu #alhamdullilah #yuhuu #muach #konyol #ngakak #lucu #nget #hahaha #apalahapalah #apaaja #bingung #nulis #apalagi ntar 1 jam lagi aku hapus kok tenang aja. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜โ˜บ๐Ÿ˜โ˜บโ˜บโ˜บ
bikinngiri - yuhuu - hidungmancung - sesuatu - orang - oranganeh - ngakak - apalahapalah - apalagi - nget - alhamdullilah - bingung - konyol - hidung - hidungnya - gemes - lucu - gakboleh - aneh - cantik - anehbgt - cucok - akuminta - hahaha - nulis - apaaja - badai - membahana - muach -
irsalina_trias : Apa yang d bakar wek? Mukakmu a? leh uga wkwk, my pleasure ;) @wekapratesya
wekapratesya : Gak usah ntr tidur di tengah tenfah lapangn alun alun kan luas ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„@reeenydn apa kamu bilang durhaka nak kamu. ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก@irsalina_trias
reeenydn : Di lapangan dingin wek :( haha @wekapratesya
wekapratesya : Pake tenda @reeenydn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„
reeenydn : Duh ribet wek wkwk @wekapratesya
wekapratesya : Salahkan irsha @reeenydn soalnya dia tdi yg mulai dluan
irsalina_trias : Ayokkk bubuk barengg yukss :3 @wekapratesya @reeenydn klo dingin tinggal tak angetin ๐Ÿ’‹
reeenydn : Ayoook :3 tjiee tjiee di angetin @irsalina_trias wkwk
sandiprasetya1 - wisnuwandira - leefazeri - oktavianusdennis -
instagram
amaliarizkidayaningrum
Alhamdulilah hasil belajar nulis,jangan dilihat dari rupiahnya tapi kepuasanya,udah 5x nulis berita dan 5x juga direlise semoga menjadi tambah semangat untuk nulis gak hanya berita tapi hal hal baru yang belum tercapai semoga tercapai amin Dapet juga ucapan selamat idul fitri dari UPT PUSKESMAS PUNU PACITAN #bersyukur#bahagia#proses#belajar#nulis
nulis - proses - bahagia - belajar - bersyukur -
atin_ws - putriiarab - asepabang - rindanghutomo -
instagram
lesitepu
#latepost #foto #abis #mewek #gatau #mau #nulis #captionapaini
foto - mau - captionapaini - abis - latepost - mewek - nulis - gatau -
lesitepu : Jemput di kalimalang yah ๐Ÿ˜˜ @mediaaas
putriadellar : lesiii๐Ÿ˜
lesitepu : Adeeeelll ๐Ÿ˜˜ @putriadellar
widiabryani : Risty tagor๐Ÿ˜
lesitepu : Hey ny.masoem ๐Ÿ˜˜ @widiabryani
mestikauw : Ci cantik ๐Ÿ˜
lesitepu : Mksh omes yg lebih cantik ๐Ÿ˜™ @mestikauw
sigitcel : Cantik banget pacarku @lesitepu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ช
windiandria - decilengkooo - khasanmusanna - prasidyapras -
instagram
demin1306
FIGHTHING.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Selesaikan laporannya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š #work #employee #csi #candid #maroon #nulis #nyatet #monday #backTowork #semangat #smile #hastagnyageje W/ teh sella monica ๐Ÿ˜
nyatet - csi - monday - hastagnyageje - work - maroon - semangat - nulis - candid - backtowork - employee - smile -
hanumalsakina : Follback ya teh ๐Ÿ˜ƒ@demin1306
demin1306 : Done ๐Ÿ˜Š @hanumalsakina
hanumalsakina : Makasih teh @demin1306
demin1306 : Iya samasama ๐Ÿ˜Š @hanumalsakina
entanganzela : Flbak demin
demin1306 : Udh cntik @entanganzela
uligomes - mrsdea_ - vidapida30 - hartasady -
instagram
fifafransiska
Ini murid kelas V SDN PAMOTAN 1. . #semangat #lamongan #lucu #nulis #pelajaran #bahasa #Inggris
semangat - lucu - bahasa - inggris - pelajaran - lamongan - nulis -
sri_trisna_yanti : PPL?
putridiyanita - nadiyaseftiana96 - ferynchrissanti - fitriasandra -
instagram
mega_mufidah
Jadi menulis itu bukan hal yang mudah dan sepele yang kebanyakan orang meremehkan #nulis #semangatwriter #instapict #good #morningwriter
nulis - morningwriter - good - instapict - semangatwriter -
bachtiarifan - sweetgail.holder -
instagram
nadia_novalia
Aku sudah mulai lupa saat pertama rasakan lara oleh harapan yang pupus hingga hati cedera serius terimakasih kalian barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki tak satupun ang aku sesali hanya membuatku semakin terlatih Terlatih patah hati Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa) Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa) Luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi #nyanyi #nulis
nulis - nyanyi -
wahyu_pee : https://mobile.facebook.com/story.php?story_fbid=10202556508788626&id=1673348422&refid=17&_ft_=top_level_post_id.10202556508788626&__tn__=C
wahyu_pee : Itu link cover lagu terlatih patah hati versi saya kalo mau dibuka haha
nadia_novalia : Haha gabisa dibuka kaka
ridloalq - suryonodwiprabowo - shincandhra - kristianwira -
instagram
intanragil
Gabut gabisa tidur corat coret kertas #iseng#nulis#catatanabsurd#tengahmalem
nulis - iseng - tengahmalem - catatanabsurd -
adindafebrianingsih - irvinramadanti10 - khrmnsa -
instagram
rischa_oktaviani
#malam #yuhuuuu๐Ÿ˜Š #lagi#bantuin#bapak#rt#nulis#kk#keluargaAaaa๐Ÿ˜ค๐Ÿ’‹
rt - bapak - keluargaaaaa๐Ÿ˜ค๐Ÿ’‹ - kk - lagi - nulis - malam - bantuin - yuhuuuu๐Ÿ˜Š -
ridho_dt - renypratiwianjayani - wiwinindahsari_ - official_fadelwidzasta -
instagram
gadiezzpapyie92
Celamet malem.. #goodnight #evrithing #mlam #kelam #sendiri #likeforlike #likethis #sukasuka #n #nda #tau #ini #nulis #apa #aja #oraurus #salahfokus
tau - sendiri - mlam - kelam - nulis - goodnight - ini - apa - oraurus - nda - evrithing - n - likethis - likeforlike - sukasuka - aja - salahfokus -
ainulfitroh - kamalachemberlin - pueeet - omed.thss -
instagram
greziaeleganza
Aku hanya setumpuk kertas yang menunggu pena yg terlihat malas. #nulis
nulis -
ayunl92 : Makin kurus aja kayaknya say @greziaeleganza
greziaeleganza : Masak si @ayunl92 . Efek kamera mungkin. Tp emg turun hhe
teraa._92 - agung1905 - dwinuswan - novidaswulandari -
instagram
fenynurhayati4
2 benda yang seharusnya tidak hanya tergeletak di atas meja #dosomething #bendakeramat #nulis #guruberpena
nulis - bendakeramat - dosomething - guruberpena -
akhrascollection - bangandiw -
instagram
iyzkipujiana
Masi belajar๐Ÿ˜‚ #jelek#iseng#nulis#sketchbook#rumah#kuker
sketchbook - kuker - jelek - iseng - rumah - nulis -
jufimufarrikhah : Iyaa tapi kapannya gatau kapan yaa๐Ÿ˜‚ @iyzkipujiana
iyzkipujiana : Hahahah๐Ÿ˜‚kalo inget kak@jufimufarrikhah
sofiaasalim : Rindu akuta (?)
iyzkipujiana : Rindu sama banyak orang akuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜@sofiaasalim
aisyahdelasari : Fllback kik @iyzkipujiana
iyzkipujiana : Udahh mak๐Ÿ˜@aisyahdelasari
wakai_palingmurah_140k : Nice pic! Nice pic! Nice pic!
iyzkipujiana : Thanks๐Ÿ˜Š@wakai_palingmurah_140k
dindakamaliya - mal_rhd - sayyidahkhaizatululya - wakai_palingmurah_140k -
instagram
agrimandha
Ikeh...Ikeh... Kimochi.... Yamete Kudasai.... Sen...senpai... #fruit #pineapple #enak #seger #asem #tapi #aku #mah #apa #atuh #makannya #sendirian #hikshiks #nasib #jomblo #udah #ah #capek #nulis #hastaghnya #bhay
makannya - enak - ah - tapi - fruit - asem - mah - nasib - apa - udah - seger - jomblo - bhay - sendirian - hikshiks - aku - hastaghnya - pineapple - nulis - capek - atuh -
irenaprianti : Alay hahahaahah @agrimandha
robbyardinataaa - ybhyahasbiah_ - andyzeng17 - aldyrinaldyharahap -
instagram
Iconosquare feedback