rinaprin
Latihan nulis nganggo aksara jawa. Mbokmenawa eneng klerune, njaluk tulung dibenerke. Maturnuwun :D #aksara#jawa#aksarajawa#sinaunulisaksarajawa#nulis
nulis - aksara - aksarajawa - jawa - sinaunulisaksarajawa -
zalma_816 - aprilia_gunardi -
instagram
devi_syftri20
Bingung mau ngpain akhirnya jd ny begituan๐Ÿ‘†๐Ÿ‘ˆ.. #like4like#likeforlike#gabut#nulis#diary
nulis - gabut - like4like - likeforlike - diary -
tri.novita11 - musngi.anf - felipe.lucas408 - lindaprilliani_ -
instagram
genipan_akbari
13 tahun kits bersama aku merasa kits berdua sama , engkau anak yang cengeng , anak yang bawel ketika aku kebut motor Ku kencang-kencang lalu kau bergurau jangan kencang2 bawa motor nya entar tabrakan , engkau yang selalu cengeng ketika berkelahi atau bertikai dengan pujaan hatikau , engkau yang selalu menasehati aku jika aku ada masalah , malam ini rasa nya aku ingin sedikit bercerita tentang engkau , engkau sahabat , teman , mungkin sudah aku anggap adik , jadilah wanita hebat , wanita kuat , wanita cerdas dan wanita yang sadar akan peran , maksud dan tujuan hidup di dunia ini , selamat malam <> . . . . . . . . . . . . . . . . . #edisi#lagi#pengen#nulis#tengah#malem#sahabat#kumahaweah .
pengen - sahabat - tengah - edisi - kumahaweah - malem - nulis - lagi -
eggarrf : Eddan
flavianafernandaaa : Terimakasih atas segala pujian dan semuanya itu brader. Bukan 13thn tapi selama 18thn kita samasama ๐Ÿ˜‚ selalu tangguh ko ๐Ÿ’ช bebey yg slalu nasehatin ini itu tntg hidup. Jangan pernah lelah buat slalu nasehatin yaaa hhi ๐Ÿ˜™ @genipan_akbari
genipan_akbari : Urg mah bete we hayang nulis kebetulan eweuh foto jeung caption deui ¶
flavianafernandaaa - muhammad_isep - maulanam_ - three_wahyuni -
instagram
atikdwi08
#bahagia #sng #bener #sorry #salah #nulis #haha..:-D
sng - bahagia - bener - nulis - salah - haha - sorry -
atikdwi08 - district.topi - _talia.ap - devi_s_lestari -
instagram
astito9
Iseng bikin Qoute sendu... #melankolis #syair #iseng #sendu #qoute #kataku #yangterdalam #instapic #rajelas #emboh #embohlah #nulis
rajelas - emboh - qoute - kataku - syair - instapic - melankolis - sendu - yangterdalam - iseng - nulis - embohlah -
maidinafani_ - obatslim.langsingcepett - ipadmni - devesh10 -
instagram
ayudwiastina
If you love the life your live You will live a life of love .. #waktu #nulis #ini #sering #typo #mulu ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜“
waktu - ini - typo - nulis - sering - mulu -
hestialfi13 - khsnlf - farichaichaa_ - nuranggreini_ -
instagram
aulia.ull
๏บูŽ๏บณู’๏บ˜ูŽ๏ปู’๏ป”ู๏บฎู ๏บูŽ๏ปŸ๏ป ู‘๏ปชูŽ ๏บ๏ปŸู’๏ปŒูŽ๏ปˆู๏ฏฟู’๏ปขูŽ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ™Œ #hukuman#nulis#arab
hukuman - nulis - arab -
bayupramudya21 - adityas_ayu - galihdioputrasani - iraparasantika -
instagram
tiastatanka
Di sebuah tempat di mana rasa manis tak hanya di hati. Mau ke mari? Yuk ikut #GongTraveling 23-25 Maret 2016. #XploreSingapore #JalanjalanSambilNulisBuku bersama #GongTraveling 23-25 Maret 2016. Bukan sekadar jalan ala backpacker,  tapi ada bonusnya : pelatihan menulis bersama Gol A Gong (novelis,  writing motivator,  traveler) dan karya kalian dapat diterbitkan menjadi sebuah buku bersama. Selama 3 hari 2 malam kalian akan diajak menyusuri #Singapore,  menikmati malam di #Merlion,  menyusuri #ChinaTown,  #LittleIndia dan banyak gang-gang asyik di #Singapura. Biaya 3 juta,  PROMO jadi 2,5 juta rupiah. Yuk daftar ke : 081906311007.  Pin bbm 5B52CC19. #travel #life #Backpacker #trip #jalanjalan #traveling #traveler #wisata #tripmurah #nulis #backpacker #backpacking #backpackersurprise #kuliner #instagram #instamagandroid #instamag #instagramers #instadaily
gongtraveling - life - merlion - singapore - instagramers - jalanjalansambilnulisbuku - kuliner - instamagandroid - jalanjalan - traveling - traveler - singapura - instadaily - wisata - trip - littleindia - instagram - backpacking - travel - chinatown - tripmurah - backpackersurprise - backpacker - instamag - nulis - xploresingapore -
lucky7even : Yippee!
tiastatanka : Makasih @lucky7even ^^
the_challengerman - wawan1932 - jochenipunkt - juanbacil61 -
instagram
eka.eight
Chill bruh #belajar #nulis #typography #handlettering #handmadefont #typegang #banyak #hashtag #banyak #rejeki
banyak - typography - handmadefont - typegang - rejeki - belajar - hashtag - handlettering - nulis -
atnantake : ehill
eka.eight : Jancrit @atnantake
hanifpb : Aku yo mocone ehill
marthadwi20 : ehill
eka.eight : Ok ehill wes @hanifpb @marthadwi20
didikha_ndoko : wkwkwk
ihsanwachida23 - beebebsitong - fajarnr11 - amrinandapradipta -
instagram
gudegoreng
Tiba2 mampir di Toko Alat Tulis, Nemu deretan Pena , cantik cantik nan menggoda. Jadi pengen dibeli semua, Jadi timbul pertanyaan : Hei Lia, Kapan akan nulis lagi? Kapan belajar lagi? Kapan sekolah lagi? Kapan beli 'aku' lagi? Kok jadi langsung makjleb lihat deretan2 bolpen gini... #nulis #sekolah #baper
nulis - baper - sekolah -
mrwahyuprasetya : Zaman SMP dulu ada bolpen wangi yg katanya mengandung narkoba. Inget ga? Hahaha.
pupzdeztha : Golek bolpen dinggo ttd buku nikah po? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
gudegoreng : Iya hahhahha,, dan bodoh nya kita percaya aja ya... Tapi aku jg gak percayacaya amat,, jd geli sendiri yahh @mrwahyuprasetya
gudegoreng : @pupzdeztha iya donk, golek bolpen tetbaik, sing awet sepanjang masaaa
mrwahyuprasetya : Haha...dan karena percaya klo bolpen wangi itu mengandung narkoba, kita jdi tersugesti klo bolpen itu bikin pusing & mual, haha. Ada lagi nih, bolpen penciltic yg tintanya susah kering bwt nulis, trus klo kertasnya basah karena kehujanan, tinta yg dah tertulis jdi luntur, tulisannya ilang, hahaha.
gudegoreng : Hahaaaaa @mrwahyuprasetya
mrwahyuprasetya - aghnimp - priscaarfines - riogorax -
instagram
frianhrmwn
Lamun sia nanya sakumaha rasa nyaah aing ka sia, aing bakalan malik nanya, sabaraha sanggup sia nampung kanyaahaing ? #3078mdpl #saukur #nulis #angka #3
nulis - 3 - 3078mdpl - angka - saukur -
ariftrianaa - lisnadevy - heninuraeni8 - rimanuramelia -
instagram
jesicaamanda23
#bodoamat #๐Ÿ˜„ #๐Ÿ˜‚ #sudahlah #capek #nulis
sudahlah - ๐Ÿ˜‚ - ๐Ÿ˜„ - bodoamat - nulis - capek -
jesicaamanda23 : Cihh :v @ramram_19
ramram_19 : Punya jeje? punya Mama jeje ? @jesicaamanda23
jesicaamanda23 : Punya? :v @ramram_19
ramram_19 : Punya orng:v. @jesicaamanda23
jesicaamanda23 : Iye :v @ramram_19
ramram_19 : Pnya jeje pasti @jesicaamanda23
jesicaamanda23 : Terserah rama ja :v @ramram_19
dshintaani : Thats a "serbet" @jesicaamanda23
olyafrillyc - jesicaamanda23 - yolan.daal - everyl18_s -
instagram
rizkystrinanda
A: what's the definition of happiness? B: when i'm with you. #tumben #nulis #caption #pake #bahasa #inggris #kasmaran #lagi #anget #angetnya #jangan #sampai #dingin #karena #cukup #ubin #masjid #aja #yang #dingin #kalo #cinta #anget #terus #gopro #goprophotography #goprooftheday #goprohero4 #goprohero
dingin - inggris - pake - terus - kalo - goprophotography - masjid - aja - goprooftheday - anget - ubin - karena - angetnya - goprohero4 - tumben - cukup - kasmaran - cinta - caption - gopro - yang - bahasa - lagi - nulis - jangan - goprohero - sampai -
xtremexccessories : โœŒ
sandraawreginita - oktiianingrum - richardunmora - profile_california -
instagram
golagong
Belajar menulis #gongtraveling di #singapore , memanfaatkan ruang publik. Agenda terdekat #XploreSingapore 23-25 Maret 2016. Tertarik, kontak Tias Tatanka di 081906311007, pinBB 5b52cc19. #gongtraveling #backpacker #backpacking #traveling #golagong #jalanjalan #singapore #golagong #travel #nulis #pelatihan
gongtraveling - golagong - backpacking - singapore - travel - backpacker - pelatihan - traveling - nulis - jalanjalan - xploresingapore -
benediktas.gylys : Splendid
christineangelao4 - wanderingturbo - backpacking_kor - dewerstone -
instagram
veroveve86
Karena jika sebuah kebahagiaan bisa di beli,maka hanya orang" kayalah yang merasakan kebahagiaan itu. Dan bila kebahagian hanya ada di satu belahan dunia,maka belahan dunia lainnya akan hampa karena setiap orang berkumpul di tempat itu. Maka dari itu kebahagiaan di berikan oleh Tuhan dan di materaikan di hati kita,maka pergunakan kebahagian itu dengan sebaik-baiknya berikan kebahagianmu kepada semua orang tetapi simpan kesedihanmu rapat-rapat lalu berserah dan berimanlah pada Tuhanโ˜บ #asal#nulis#gamudeng#gatauapa#yang#pasti#itu#yang#sekarang#saya#rasakanโ˜บ๐Ÿ‘
itu - gatauapa - pasti - rasakanโ˜บ๐Ÿ‘ - yang - saya - nulis - asal - sekarang - gamudeng -
wkhaii : Nice caption @veroveve86
veroveve86 : Thanks@wkhaii
reyla_marantika - juliananom - rizkyekaiw - yuniwulan0909 -
instagram
hari_moko
Bang surahman ๐Ÿ“– #nulis #puisibangsurahman
nulis - puisibangsurahman -
edi__surahman : ๐Ÿ˜ฅ
rizkiagustini_ : bang edoy kok emotnya gitu? @edi__surahman , dibawa2 mulu yak ๐Ÿ˜„
ajenk507 - faisaldjorkef17 - ariefsujak - widia507 -
instagram
tiastatanka
Mau pose begini? Ikutan #XploreSingapore #JalanjalanSambilNulisBuku bersama #GongTraveling 23-25 Maret 2016. Bukan sekadar jalan ala backpacker,  tapi ada bonusnya : pelatihan menulis bersama Gol A Gong (novelis,  writing motivator,  traveler) dan karya kalian dapat diterbitkan menjadi sebuah buku bersama. Selama 3 hari 2 malam kalian akan diajak menyusuri #Singapore,  menikmati malam di #Merlion,  menyusuri #ChinaTown,  #LittleIndia dan banyak gang-gang asyik di #Singapura. Biaya 3 juta,  PROMO jadi 2,5 juta rupiah. Yuk daftar ke : 081906311007.  Pin bbm 5B52CC19. #travel #life #Backpacker #trip #jalanjalan #traveling #traveler #wisata #tripmurah #nulis #backpacker #backpacking #backpackersurprise
gongtraveling - life - merlion - singapore - traveling - traveler - singapura - jalanjalan - trip - littleindia - jalanjalansambilnulisbuku - backpacking - travel - chinatown - wisata - backpackersurprise - backpacker - xploresingapore - nulis - tripmurah -
geebereal - mattjking92 - firashofura - theplaidzebra -
instagram
tiastatanka
#XploreSingapore #JalanjalanSambilNulisBuku bersama #GongTraveling 23-25 Maret 2016. Bukan sekadar jalan ala backpacker,  tapi ada bonusnya : pelatihan menulis bersama Gol A Gong (novelis,  writing motivator,  traveler) dan karya kalian dapat diterbitkan menjadi sebuah buku bersama. Selama 3 hari 2 malam kalian akan diajak menyusuri #Singapore,  menikmati malam di #Merlion,  menyusuri #ChinaTown,  #LittleIndia dan banyak gang-gang asyik di #Singapura. Biaya 3 juta,  PROMO jadi 2,5 juta rupiah. Yuk daftar ke : 081906311007.  Pin bbm 5B52CC19. #travel #life #Backpacker #trip #jalanjalan #traveling #traveler #wisata #tripmurah #nulis #backpacker #backpacking #backpackersurprise
gongtraveling - life - merlion - singapore - traveling - traveler - singapura - jalanjalan - trip - littleindia - jalanjalansambilnulisbuku - backpacking - travel - chinatown - wisata - backpackersurprise - backpacker - xploresingapore - nulis - tripmurah -
geebereal - robbaniyyah27 - freedom_travellers - iif_fs -
instagram
tiastatanka
Lelaki ini amat mengerti naluri travelingku. Kalau sudah lama tak bepergian, diusahakannya sekeras mungkin mengajakku. Di sela kesibukannya. Makasih Aa ๐Ÿ’— #XploreSingapore #JalanjalanSambilNulisBuku bersama #GongTraveling 23-25 Maret 2016. Bukan sekadar jalan ala backpacker,  tapi ada bonusnya : pelatihan menulis bersama Gol A Gong (novelis,  writing motivator,  traveler) dan karya kalian dapat diterbitkan menjadi sebuah buku bersama. Selama 3 hari 2 malam kalian akan diajak menyusuri #Singapore,  menikmati malam di #Merlion,  menyusuri #ChinaTown,  #LittleIndia dan banyak gang-gang asyik di #Singapura. Biaya 3 juta,  PROMO jadi 2,5 juta rupiah. Yuk daftar ke : 081906311007.  Pin bbm 5B52CC19. #travel #life #Backpacker #trip #jalanjalan #traveling #traveler #travelerwife #wisata #tripmurah #nulis #backpacker #backpacking #backpackersurprise
gongtraveling - life - merlion - singapore - traveling - traveler - singapura - jalanjalan - tripmurah - littleindia - jalanjalansambilnulisbuku - backpacking - trip - travel - chinatown - wisata - backpackersurprise - backpacker - travelerwife - xploresingapore - nulis -
winda_rahmatulaila - paramawida - mamaisonsurledos - neverendingloveyou -
instagram
desi.wulandr
Terima kasih sudah sabar menghadapiku, terima kasih sudah sabar menungguku, terima kasih sudah sabar menerimaku โค #cinta #sayang #rindu #hati #rumah #pemilikhati #perjuangan #bersama #berjuang #nulis #sedikitpuisi #puisi #cerita #corat #coret #follow4follow #follow #sebuahrasa #kamu #r
puisi - hati - cerita - kamu - follow4follow - follow - pemilikhati - cinta - sedikitpuisi - rindu - sayang - rumah - sebuahrasa - bersama - corat - r - berjuang - nulis - perjuangan - coret -
putri_karang - __gainfree1000followers__ - miftahul_ung - fre900folowrzskyeaa -
instagram
gladysstories
Came home for Chinese New Year. Found these gems inside my mom's photo albums. These are my attempts to create birthday cards for my parents from year to year when I was younger! ^_^ โค๏ธ I guess I've had that hobby since my younger days. ๐Ÿ˜Š
lettering - loveweek - moderncalligraphy - wreath - handmadecards - instaquotes - watercolor - quotes - kligraphy - handlettered - handlettering - instadaily - handletteredabcs - flowers - calligraphypractice - calligraphy - floral - kaligrafi - handmadecard - handmade - watercolour - aquarelle - instaart - igdaily - nulis - vscocam - type - handcrafted -
gladysstories : . . . . . . #handlettered #handletteredABCs #handlettering #instadaily #igdaily #instaart #calligraphy #kaligrafi #nulis #vscocam #moderncalligraphy #quotes #instaquotes #type #lettering #calligraphypractice #watercolour #watercolor #aquarelle #floral #flowers #wreath #loveweek #kligraphy #handmade #handmadecards #handmadecard #handcrafted
bildcreative - woodhope_studio - lea_athelia - neal.ym -
instagram
apuindragiry
Pelurunya seorang penulis adalah KATA. Sedangkan kata-kata kita peroleh dengan Membaca #penulis #writer #reading #baca #nulis
nulis - writer - baca - reading - penulis -
ourskinny - murie_ndra - dzakiyyah_s - salisima -
instagram
nulis.aja
-Rame-Rame- Untung hujan datang rame-rame. Coba kalo sendiri. Mungkin bocah-bocah kecil gak akan riang nemuin kumbangan. Untung nasi ngumpul rame-rame. Coba kalo sendiri. Sendawa besar pasti malu untuk keluar. Untung gigi baris rame-rame. Coba kalo sendiri. Serat kuat daging tak akan mampu kita lawan. Senangnya rame-rame. Enaknya rame-rame. Mudahnya rame-rame. Tuhan, terimakasih atas rame-rame Mu. Inspirasi : Dari iklan di gerbong KRL. #ramerame #indahnyakebersamaan #bersamalebihbaik #bersamalebihindah #bersamalebihasik #bhinekatunggalika #bersatukitateguh #bersama #bersyukur #allah #sajak #puisi #99project #wisnupria #nulisaja #nulis #menulis #berkarya #semangatpagi #keepsolid
bersatukitateguh - bhinekatunggalika - wisnupria - bersamalebihbaik - allah - menulis - puisi - nulisaja - ramerame - keepsolid - sajak - bersamalebihasik - 99project - berkarya - semangatpagi - bersama - indahnyakebersamaan - nulis - bersamalebihindah - bersyukur -
zeulvia : Hahahah... horeeee rameeee
nulis.aja : Haha iyaa kak zeul @zeulvia btw minggu depan boleh cariin pasangan kolabs lagi yaa kak hehe
zeulvia : Okeee ntar dicariin...โ˜บโ˜บโ˜บ
nulis.aja : Okey, makasih kak @zeulvia
nulis.aja - mhmdeni - ucanucen - regitofanni -
instagram
fikritaniaa
BOLANG / Bloger kOmpasiana maLANG. Nulis sambil melanglang buana cari inspirasi. #bolang #bloger #kompasiana #malang #komunitas #nulis #penulis #hobi #jalan #jalan2 #happy
bolang - jalan2 - hobi - penulis - nulis - komunitas - kompasiana - happy - malang - jalan - bloger -
finaninn - trihestiaprilianaa - oyik_eldrajat - liela_mbem -
instagram
aanamujati
Ketawa sendu (katanya) . . ๐Ÿ“ท: @iing.ry #ngomong #coro #cuma #nulis #ngaplo #bangbang #bellbaba #sokbahagia
sokbahagia - bangbang - coro - cuma - bellbaba - ngaplo - nulis - ngomong -
k.dook : Tak terfikir... Dunia ini... Karnamu tenang... Semua hal yang kenyataan.. Berlari-lari ditaman mimpiku.. Imajinasi telah menghanyutkanku.. Mimpiku sempurna.. Tak seperti orang biasa... - liat foto ini jadi inget 4.20_aku tenang.mp4 wkwk
piaoktaviani : iya lepaskan aja wkwkwk
ridwaneldano : Aih aih aihh
aanamujati : Apa tuh @ridwaneldano
aanamujati : Plis yah ngul -,- @piaoktaviani
aanamujati : Aduh kok jadi lagu 4.20 haha @k.dook
k.dook : Haha... Slow slow bye bye an lagunya wkwk
aanamujati : Haha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @k.dook
apromoyuk - sittidewis - irvl_iroel - rezafachrial_ -
instagram
setiawansandi
Pikniknya disudahi dulu gih, besuk masih ada kegetiran realita hidup yg harus dijalani, udah terlalu lama juga liburnya.. siap2 pusing, mumet, ngelu, sak kancane,.. ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› #piknik #gambar #nulis #fiat #nouva #bye #holiday
fiat - gambar - holiday - piknik - nulis - bye - nouva -
supercarssssssss - zvangrin8 -
instagram
ira_okta
Lagi banyak inspirasi malah laptopnya rusak ;-( #nulis#hobi#freetime#bored
nulis - hobi - bored - freetime -
andyx_dangerous - gustydewatha - faizzarespati_ - ulpha2805 -
instagram
wahyufarida
Episode 2 Benarkah ini Mimpi atau nyata Jalan ku sempoyongan ditambah terikmatahari siang ini bersemangat sekali menyinari ku, Yaa yaa matahari, aku tau aku gelap. Terimakasih sinarnya hihii Agenda wajib yg dilakukan sepekan sekali kali ini berbeda bagi ku, Aku pulang bukan hanya membawa ilmu namun juga membawa amplop coklat mirip dengan amlop yg tiga pekan lalu ku serahkan pada guruku. Deg Degup jantungku lomba lari jarak 700meter Saat ku terima amplop ini td hinga sekarang dan sepanjang perjalanan pulang "Assalamu'alaikum Mbak aku wes pulang" "Iyo dek piye wes dapet kabar proposal mu?" Dag dig dug Jantung ku main gendang kali ini "Alhamdulillah wes mbak, iki ku gowo" "Alhamdulillah nanti mbak liat abis isya ya" "Iyo mbak, aku ke kamar ya" Pikiran ku kini melayang seperti layang layang siapa dia yg duduk di metromini disamping ku td tak asing bagi ku sambil mengingat ingat mengobok obok memori ku "Hati hati jangan ngelamun cah ayuu" Peeletaak Ndas ku numbur pintu "Astaghfirullah ndas ku wes jenong" Merebahkan badan ku disinggasana mimpi indah ku Rasany masi enggan membuka amplop itu Takut jantung ku berdegup bak lomba lari jarak 700meter Aaah biar nanti bersama mbak saja membukanya Farhan keponakn amah tercinta guanteng ny masyaAllah rambut ny nantang langit hihi "ee uu aaaammm a" bayi ini kecil kecil tau isi hati amah ny Tak ku pungkiri kadang aku lebih suka cerita sendiri sama bayi satu ini Memandang ny membuat aku rindu Entah merindukan siapa Siapa? Aah penulis buku itu mungkiin, Yg entah rupanya seperti apa, siapa nama aslinya, mahasiswa nama dia Aah aku mengagumi mu melalui buku. Plaaak Dipukul pukulny aku dgn buku Eh buku yg sangat tdk asing bagiku, Kamu dpt buku ini dr mana ganteng ih tau aja amah mu lg mikirn ini buku *jika bayi dpt bicara 'eleh amah mikirin buku apa pengarangnya #gubraak hihi Selepas isya "Dek yok" "Iya mbak Bismillah DEG Deg siapa dia? Rasa apa ini kenapa ini muncul, kenapa rasa ini muncul lagi, bayang ituu ya Rabbi" Kini degup jantung ku tak karuan, jika saja buatan manusia mungkin sudah rontok.. Nama depan iniii masyaAllah Allahhuakbar Bersambungggg :D #cerpen #nulis #sukasuka #nulisskripsienggak #dakwah #buku #cinta
dakwah - buku - nulisskripsienggak - gubraak - cerpen - sukasuka - cinta - nulis -
ridllaa : Oalah saiki cerpene bkin wetengku kelkel mbakyu hhe "ojo mglmunin aye to mbak iku wes jenong ngono kae lo ya hha ๐Ÿ˜…" aisstttzz lanjut mbakyu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜
wahyufarida : Huaa ini beneran bahasa jawa @ridllaa .. aku gak ngerti arti weteng itu apa dik? Hihii aku masukin di tulisan ini pake bahasa jawa pdhal aku gak ngerti bahasa jawa cuma dikit bangeet :D iyo wes kepentok meneh tambah jenong :D
miftahul_ung - berdakwah.id - arinda_fitriannisa - nia_andesta -
instagram
wofadilah
Kenangan terindah.... #TidungIsland #seru #nulis #dipasir ๐Ÿ˜โœŒโœŒ
nulis - dipasir - tidungisland - seru -
wofadilah - dadangib -
instagram
sonibebek
Ketika menulis di Kompasiana #kompasiana #nulis #feature #mylife #ilovemyjob #pengalaman #communicationskill perlu regenerasi #attitude #lobadulur #lobabaraya dan profesi MC dalam event besar luput dari ingatan
pengalaman - lobabaraya - feature - ilovemyjob - attitude - lobadulur - mylife - nulis - communicationskill - kompasiana -
mmilawaty : Kpn nulis lagi @sonibebek
sonibebek : @mmilawaty hihi ganti akun, yg ini lupa password
sannybreznev - deri.as - muhamad_riana - yulijasad27 -
instagram
el.la95
Miss cah podosugih lapangan amor mantu ne ibuk ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ƒ Ilysm ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ซ๐Ÿ‘ช #kertas #Nulis #BolpoinDrawingPen2.0 #VidioHaPeSamsungGalaxyACE4
nulis - kertas - vidiohapesamsunggalaxyace4 - bolpoindrawingpen2 -
azaria_silviafortuna : hay bun, yuk bisnis sampingan 1juta perpaket. bisnis terbaruuu di Indonesia komisi tercepat dan terbesaaar. boleh hub saya : bbm ๐Ÿ“ 58ac5ca0 ๐Ÿ“line silviafortunaa
nafia41 - anasholehah_ - syhaputraa - dafaglen -
instagram
kamilaazkiya_1704
Nulis ap ya? #diary #nulis #ap #ya?
nulis - ap - diary - ya -
john_tzeyee - rydrychova - fatiqya - ddalilias -
instagram
maliksimanis
Alay sedikit sebelum pergi ke pantai senggigi #explore #Happyday #gratis #nulis #beach #dolan
dolan - explore - gratis - nulis - beach - happyday -
eghylh - ulfahrahmawati - bima_widjanata - pandevonium_images -
instagram
Iconosquare feedback