yogitriyastuti
#tulis terus #capek #nulis #tangan #proposal #ptk Di #kertas #folio #bergaris #sidu #sinar #dunia Pakek #polpen #standard #b'live #blank #ungu #durung #mari #ptk oh #ptk 😭😭😭
ptk - tangan - sidu - bergaris - blank - standard - folio - b - sinar - polpen - ungu - tulis - kertas - mari - dunia - nulis - capek - proposal - durung -
irwansyah_suwahyu - raymondbadget - debora.prisca - elsarzky -
instagram
novaarmanita_
#lagi#ngebantuin#nova.rd#nulis#apaan#kagataulah#
apaan - lagi - ngebantuin - nulis - kagataulah - nova -
alan_ramdani - fadillaazkiaaa - novaarmanita_ -
instagram
kun_hadi
Speechless... Ala kulli haal, alhamdulillah one more step... 18 Ramadhan 2015 "Genealogical Concept of Michel Foucault and It's Effect Toward Islamic Epistemology" Ramadhankareem#Nulis#Skripsi#Filsafat#Usaha#impian
nulis - usaha - filsafat - skripsi - impian -
zulkapadri : nice
maxhfudz_alie - nms_yusron - bauliasofi - neng_ayuningtias -
instagram
ghostwriter_id
Lunar untuk kreatif menulis. #nulisbuku #nulis #ide #kreatif
nulis - kreatif - nulisbuku - ide -
juliahartinii : Api api teu apal
fitaagustin - titindwia - nanoq_da_kansas - juliahartinii -
instagram
irfanilmyah
#persiapanbeasiswa #esai #nulis #kesenangan #lomba
nulis - persiapanbeasiswa - esai - lomba - kesenangan -
irfanilmyah - ashfiranurza - isoll - dewi_zaakiyah -
instagram
khodijaahs
#bingung#mau#nulis#apaan
nulis - bingung - mau - apaan -
enisa1013 - veninurlita - ikirm - deviayupermatas -
instagram
dhavishaa
#nulis#pakai#saus#tomat#iseng#iseng
nulis - saus - iseng - tomat - pakai -
fitriakhusnularifah - nabila_maradama -
instagram
muhalfian02
No Dubsmash. Like sewajarnya, simpanlah bajumu kawan! Pikiran kacau setelah diceramahi sama anak kecil yang belum lahir #beatbox #beatboxindonesia #nulis #hesteg #aja #pakai #hesteg
nulis - hesteg - pakai - beatbox - aja - beatboxindonesia -
ltftn_kn - rinandrn16 - widiaambarwati - dianaylynti -
instagram
gesucchii
Ikut memeriahkan Tanabata 七夕 evening of seventh dirayakan setiap tgl 7 Juli a.k.a the Star Festival... #nulis #gaje #tanabata #festival #mihara #hiroshima
festival - mihara - gaje - tanabata - hiroshima - nulis -
ekspresi_bebas - dhiny_dhiny - gesucchii - tantowitjahndhezho -
instagram
dita.w.utami
Keterampilan menulis, membiasakan menulis sejak dini #kkn#proker#individu#semangat#nulis
semangat - nulis - individu - kkn - proker -
tasha.putrilestari : Dimana it mbak
dita.w.utami : Di dukuh kalangan kulon progo yogyakarta
marsekal_enggar : Ngajar saiki yoo
dita.w.utami : Haha iya belajara
dita.w.utami : Belajar ngajar mkstnya @marsekal_enggar
marsekal_enggar : Dmana??
jalin_samara - idhkrtika - herfinpurnama - individu_no -
instagram
xena_olivia
Dann, gua pun punya pacar baru selama tiga bulan ke depan. 😂😯💻 #eyd #indonesia #penulis #lomba #nulis #novel #semangat #tigabulan #timesnewroman #demi #hue
hue - novel - eyd - indonesia - penulis - tigabulan - demi - semangat - timesnewroman - lomba - nulis -
jophouse : Selamat menulis @xena_olivia 😊
xena_olivia : Semangat! Oh iya, min
xena_olivia : Saya kirim email. @jophouse
daniella_halim : Gudlak xenaaa
xena_olivia : Makasiih daniellaaa! 😍😘 @daniella_halim
karlin110999 - nathaniacarissa_ - joliarianto - yolandaniela20 -
instagram
lukyrouf
:. Kenapa Jadi Penulis? Tak sedikit yang bertanya 'ust kenapa sih koq milih jadi penulis?' Pertama, ini hanya soal pilihan hidup aja. Orang bisa dan mau jadi apa aja, asal klo dia muslim diniatkan ibadah karena Allah. Kedua, saya punya motto 'jika ingin mengenal dunia mk membacalah, jika ingin dikenal dunia mk menulislah'. Tentu bkn terkenal bi ma'na takabur, tapi dikenal karya kebaikannya. Ketiga, seseorang apalagi muslim harus ingat perkataan Rasul 'khairun naasa anfa'uhum linnas' sebaik-baik manusia adalah yang bisa memberi manfaat bagi yang lain. Smoga tulisan2 saya bisa mewujudkan hal tsb. Keempat, Rasul juga ingatkan 'barang siapa bangun pagi hari tidak ikut memikirkan nasib kaum muslim, mk bukan termasuk bagian mereka'. Nah, saya khawatir dengan julukan itu, untuk itulah kepedulian saya tunjukkan dengan tulisan saya. Kelima, saya punya impian ingin menspirasi kaum muda muslim untuk tetap berada di rel syariat islam dan melahirkan kader dakwah ideologis. Semoga dengan menulis bisa mempermudah mewujudkan impian saya. Keenam, saya suka menulis dan mungkin itu passion saya, maka saya ingin passion saya salurkan untuk jalan dakwah, sehingga kelak jika saya mati saya telah membuat 'tanda di alam semesta' dicintai penduduk bumi dan langit. Aamiin --------------------------- Silahkan bagi yang mau belajar untuk jadi penulis, karena bisa menulis itu bukan bakat, hanya soal mau atau nggak... #nulis #penulis #buku #book #bookfair #syariah #khilafah #motivasi #motinafsi #yukmoveon #yuknulis #alazhar #felixsiauw #instamag #instapic #cinta #antigalau #galau #keluarga #bukumurah #bukudiskon #bukubagus #bestseller #dakwah #nafsiyah #fikriyah #dunia #indonesia #Bogor
khilafah - fikriyah - syariah - galau - buku - pekanbaru - bookfair - instapic - alazhar - keluarga - yukmoveon - bukubagus - felixsiauw - instamag - antigalau - motinafsi - bogor - dakwah - bukudiskon - indonesia - penulis - motivasi - bestseller - book - cinta - dunia - nulis - nafsiyah - yuknulis - bukumurah -
lukyrouf : Maaf, harinya Ahad ya tanggal 5 Juli 2015 :)
lawakgram : kerenn.. salam kenal ya.. :)
wilis_nasution : Berharap di Pekanbaru 😇
lukyrouf : Siap datang ke #pekanbaru
dymaradima : Akhir² ini sy trmotivasi untk mnulis, tp gimana memulainya ? Pengen ikut tp Jauh sekali ustadz @lukyrouf
alisa_permana - aisyah_johan - dymaradima - raquel.pomeroy.o -
instagram
sembilanf__
Dulu sih unyu #bohong #nulis #ini #dengan #berat #hati #pake #banyak #hastag #biar #kekinian
berat - bohong - banyak - pake - hati - biar - dengan - ini - nulis - kekinian - hastag -
feniimroah : anjir yang di tengah yang tangan nya ngangkat damai alay anjayy-,
destianv : Anjir urang kaya lalaki ini siapa yang masukin anjir😂
indriajn : Omg ini foto pas awal2 kls 9 😵😂
irmafahiraleera : Wakwaww haha eta apaa duhh
aisy_syifa - indriajn - feniimroah - syafanifadila -
instagram
delfianti_irawan
#rutinitas#perawat#nulis#@skep#enjoy #my profesi 🏥💁
nulis - perawat - rutinitas - enjoy - my -
mandjoromeawa - novanandriyono - 17bahasadunia -
instagram
dyxkrn
GUE MAH GITU ORANG NYA, #guemahgituorangnya @dagelan @indovidgram @sampurnatv #capek #nulis #hashtag #indovidgram #ivgcomedy #ivg #sampurnatv
ivg - sampurnatv - ivgcomedy - hashtag - nulis - capek - guemahgituorangnya - indovidgram -
hilmynitinegoro - tiatio05 - febfzh - lishahainii -
instagram
riska_kristiani
Yuk mariiiiii.... #nulis ijazah #konsentrasi #lebih ribet dibanding tahun kemarin #semangat :D
nulis - semangat - konsentrasi - lebih -
instagram
hasdaijha
Hmm,, night universe... #nulis #night #instagood #instapopular #instapoeple
nulis - instapoeple - instagood - instapopular - night -
indahhhhh_ - irwansyah_suwahyu - hasdaijha -
instagram
faktai
Blusa gali nušokti atstumą, 350 kartų viršijantį jos kūno ilgį. Daugiau faktų rasi mano instagram'e. #lietuva #lithuanian #faktai #faktas #blusa #yra #maza #aukstai #iki #tris #penki #nulis #suolis #ilgas #gi
faktas - aukstai - ilgas - penki - yra - faktai - lithuanian - blusa - gi - nulis - iki - lietuva - maza - tris - suolis -
miglute34 - btrc_k - marija_tiesiog - laura.smiler -
instagram
anggi666
Nih sekarang kamu udah aku pake lagi ,kamu jangan sedih ya udah 1taun kamu ngga aku pake kamu jadi jelek dekil kumel .eeiitttsss tapi sekarang udah seger dong udah di ajak nginjek tai kotok lagi . #gak #mau #pake #hesteg #ah #lagi #pengen #nulis #aja #biar #lebih #intelektual #warawiri #weh #weh #weh
pengen - mau - intelektual - hesteg - warawiri - ah - weh - biar - lebih - gak - lagi - pake - nulis - aja -
_____filip____ - _igooo_ - 99.ak - naif.98ode -
instagram
novi732
Saya memikirkan kata, ketika kata saya tulis, ia tak seindah pemikiran. Yang ditulis saja tidak seindah pemikiran, apa kabar kenyataan? - VA732 Sudah lama tidak menulis mueheh XD #nulisrandom2015 #nulis #nulisrandom #menulis
nulis - nulisrandom2015 - menulis - nulisrandom -
nabyllana : Mantavv 👏 👏 👏
novi732 : Eh ada nabylla @nabyllana
alunopishop - izzymedia - anik_kalem - pohaci_ -
instagram
anastasiatrifn
Potato balls By chef @meivita_91 #nulis chef Karna dipaksa
nulis -
meivita_91 : Emang bikinanq kokk... Km kan tinggal makan ajaaa @anastasiatrifn
meivita_91 : @perrchyamazakie @jeanitaputri @yulidwi21
anastasiatrifn : @anastasiatrin @meivita_91
_vanzge : Haii
_vanzge : Maaf bbm ku off
anastasiatrifn : Haii pantesan😊 @_vanzge
unfoll.block.or.cek.profile : Fbck di acc @ferdinashow bkn disini
clarawi_ - meivita_91 - elaineks_ - rachel.michel.viorilita_ -
instagram
kun_hadi
Ayo dooong... Jalan terus...!!! Sebentar lagi puncak lowh... Ayo dooong... Nulis terus...!!! Sebentar lagi wisuda lowh... Mudahkanlah jalan hambaMu, Ya Rabb... Ramadhankareem#nulis#skripsi#jangan#malas#puncak#wisuda
skripsi - malas - nulis - jangan - wisuda - puncak -
kun_hadi : mhon bntuannya @yoseprialfazi
yoseprialfazi : @kun_hadi siiip...brangkat..
kun_hadi : Syukron boy, jazakumulloh @yoseprialfazi
aiediel94 - indrikarimah - yoseprialfazi - yusufadityaa -
instagram
ainun_niaam
#bondobeachjepara #nuliskata #nulis di pasir
nulis - nuliskata - bondobeachjepara -
salmaaa.z - safira_noorhayati - herfiana_imalia - hanun_arief -
instagram
meliniaputri13
Dearmyinstagram:* Ceritanya pagi ini hati akika lagi cedih cedih sangatt😂huhu ndak bisa berkata apa²lagi 😂😂 pas akika denger lagu ini hatyi akika pun nambah sedih karna apa? Karna akika GATAU ARTINYAA ok sekali lagi biar ekstrem GATAU ARTINYAAAA skrg A nya ada 4 keliatan kan?😁😁 hikz hikz hikz hayati kzl mar kzl bang😹 #ininamanyahastag #kalo #yang #nulis #ini #namanya #secret #hastag #ini #dibuat #untuk #curahan #hatiakyuuu #paling #dalam #karna #gamampu #membeli #bukudiare #typo #kayanya #tulisan #diary #nya #hahaha
hatiakyuuu - namanya - dibuat - ininamanyahastag - kalo - gamampu - diary - ini - membeli - paling - curahan - tulisan - dalam - karna - untuk - secret - yang - bukudiare - typo - hahaha - nulis - nya - kayanya - hastag -
joan.davis.i - bukanpuguhadji - cindy.i.pratiwi - melnia_istiqomah -
instagram
firmadhona
That should be me... Miss u so... 😊 #lali#carane#sekolah#nulis#ae#gaiso#ootd 😂
sekolah - lali - ootd - nulis - ae - carane - gaiso -
ayudrastyana - nurhidayatiiiii - fahroysaputra - cangcrash -
instagram
essymrd
Oke fix malam ini kita begadang😥😥 #ceritanya#nulis#skhu#deadline#besok#pagi#alhamdulillah
pagi - deadline - ceritanya - nulis - skhu - alhamdulillah - besok -
hanjun_zee - essymrd - muhammadbudimulyono - dianafitrie -
instagram
gonjorr
berbukalah dengan yang gretong 😜😜 #modal #nulis #Line
nulis - line - modal -
muazmanoppo - risafitriam - asauky - gonjorr -
instagram
jophouse
Selamat pagi! Sudah cek lomba nulis dari JOPH ini? Cek syarat dan ketentuan di http://www.jophouse.com/2015/07/lomba-menulis-joph-2015-waybackhome_1.html?m=1 #lombanulis #waybackhome #Indonesia #kompetisi #nulis #novel
kompetisi - novel - waybackhome - nulis - indonesia - lombanulis -
xena_olivia - anisza77 - naluribunga - srirahmaw -
instagram
sebuahruang
"Welcoming July" Pigma Brush Pen X Snowman Calligraphy Pen . . #typespire #calligritype #desaingrafis #thedailtype #typographyinspired #thedesigntip #typedesign #typism #typedaily #typeverything #goodtype #welovetype #handmadefont #slowroastedco #letteringco #logodesign #graphicdesign #typeography #ligaturecollective #1typenation #typografi #typography #belmenID #belmensurakarta #kaligrafina #logotype #artfido #belajar #nulis #sebuahruang
typedesign - typografi - 1typenation - thedailtype - handmadefont - sebuahruang - letteringco - belajar - goodtype - belmenid - logodesign - ligaturecollective - belmensurakarta - typeverything - typism - typography - typespire - typedaily - logotype - calligritype - welovetype - typographyinspired - artfido - desaingrafis - thedesigntip - nulis - graphicdesign - kaligrafina - slowroastedco - typeography -
adityarudy_ : Keren kak
sebuahruang : @adityarudy_ eh ada master 🙏
outofxfashion : Are you Out of X? ? 💡
sherlin_oc - challigraphybytesa - nv_art_ - _evolvered -
instagram
eccajumbling
#UGD#KDH#singaraja#Bidan#Jamal#nugas#nulis#askeb#Bulin#partograf#Bufas#bayi#jaen dadi mahasiswa hahahha
jaen - singaraja - kdh - bidan - bulin - bufas - ugd - partograf - askeb - bayi - nulis - jamal - nugas -
didik_creed - riffa.maulana - dmemoriessby - de_putu94 -
instagram
iveygumilar
#honey #lagi #nulis #namaaku*TUVEY* #eh #akunya #gorengpatut
honey - akunya - lagi - eh - namaaku - nulis - gorengpatut -
frances.johnson.r - deddy_reynaldy - nafidziqhar - ritari23 -
instagram
dyxkrn
Punya kamar mandi? #ivg #indovidgram #capek #nulis #hashtag
nulis - capek - ivg - indovidgram - hashtag -
amelscipluk : @dagelan
frigacacasalsabila - davidfajar22 - mmarsa.aan - _ippan_ -
instagram
syekhermania.community
AlHamdulillah, Nyadong Berkah... Bersama Ndoro Ndoro Penasehat Syekhermania. Habib Mohammad Syarif AlHabsyi & Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf (Solo). Sejak awal Syekhermania berdiri hingga kini, Beliau beliau jugalah termasuk yang selalu memotivasiku. Matursuwun Ya Habibanaa... #NULIS
nulis -
syekhermania_surabaya - al_habib_abdullah_al_habsy - achmad__76 - asqiyak -
instagram
Iconosquare feedback