idasiahaan
#InstaMagAndroid πŸ’°πŸ’΅πŸ’Άmari kita shoping #ngayal πŸ‘œπŸ‘—πŸ‘ πŸ’„πŸ˜›β˜Ί #efekbutuhduit
ngayal - instamagandroid - efekbutuhduit -
instagram
nabila_alhalabi
when you put the ring on my finger? like them both~~ wahahahahahahaha #ngayal #amasiapa #au
ngayal - au - amasiapa -
imezhaleemah : Peaaak @nabila_alhalabi wkwkw
nabila_alhalabi : ngapa si lu! @imezhaleemah curut
imezhaleemah : Muuuimmpiiii kaooo wkwkw
nabila_alhalabi : tega banget lu 😹 @imezhaleemah
imezhaleemah - waheed.hash -
instagram
nurulita.11
#siapa #yang #nolak? πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜
ngayal - yang - siapa - nolak -
icaheeey : YaAllah ucul
nurulita.11 : ngayal deh kalo doi (lo) ngasih beginian....... tbtb udah ada depan pintu aja gitu #NGAYAL @icaheeey
tamoyy - aneliiana - rizfebyyy - icaheeey -
instagram
beautyfirda
Gara2 keseringan liat2 rumah, jd ngayal kebawa mimpiπŸ˜πŸ˜‚ #home #design #designexterior #architecture #designexteriores #designinterior #house ##gorgeous #white #interior #exterior #beautifulhome #rumah #desainrumah #ilikeit #rooftop #ngimpi #ngayal #berdoa #lol #loveit
ilikeit - beautifulhome - house - designexterior - gorgeous - designinterior - design - exterior - berdoa - designexteriores - home - ngimpi - rooftop - rumah - desainrumah - lol - architecture - loveit - interior - white - ngayal -
alxcreativemedia : Rad!
beautyfirda - isabelelite - rainyseason9_s - daviderwinphotography -
instagram
nhialicious
paling enak itu ngantor sambil ngemil kue onde2 dan nge-teh #edisi #ngayal #ngarep hahaha #tea #cake #onde2 #Breakfast #haha
tea - ngayal - haha - edisi - onde2 - cake - ngarep - breakfast -
snvanessa - sitidarliantitamher - phalengcollection - octtavianne -
instagram
ichahunsky
Ow...aku bukan yg temsek #baekhyun#kai #ngayal
kai - ngayal - baekhyun -
dragonamex : Iyaa ak yg sk ngarep salah dr kalian jd suami ak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @hanyexolu
babydm_ : @dvnarynt syid
dvnarynt : Oh jadi sekarang temsek songong @babydm_
clarestanjw - bellashinreyn - oppipiio - fangirlpov.co.id -
instagram
octavianirahardja
Specifically on my bag's closet. πŸ˜‚πŸ˜‚ #wish #ngayal
wish - ngayal -
loisrosamykomah : So truee... kalo aja bs gt yaa @octavianirahardja
doremi_mi : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ eke juga mauuuuu
lovelyflyn : Me tooo @octavianirahardja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
nokito : Hahahahha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @octavianirahardja
ineundap - loisrosamykomah - kotamanado - brandaddicted_yenzholic -
instagram
amelia_g78
See how did I look like about 3-4 years ago... ,Well I still remember..when you asked me to send this photo to you. #throwback #7thgrade
throwback - 7thgrade - ngayal -
amelia_g78 : Aw aw @mariaamadea iya skrng udah baby face gakaya dulu :' #ngayal
amelia_g78 : @kristoforussastrabudi udahhh
mariaamadea : Aaaa siniii sama mama!!πŸ˜‚
gracecaroline11 : Ampon kakak
amelia_g78 : @gracecaroline11 :' ampun adek
gracecaroline11 : Ampun kak aku gaisa panco :'
michellerasali : Wadoooooo amel d'ceweqs perkaza πŸ’ͺ
amelia_g78 : @michellerasali kangen me!! @gracecaroline11 kakak juga gabisa kok dek :' itu cuman action
betsyjesslynmae - 16evannw - farangelina05 - angelicamichelle06 -
instagram
bungamegawati
Next Trip Yaaa @pritarosalina #ngayal #ngarep #pokoknyanexttrip #entahkapan
ngarep - ngayal - entahkapan - pokoknyanexttrip -
pritarosalina : Hahaha..pokoknya next trip kan..next nya ga tau kapan yg jelas next.. #LOL
bungamegawati : Hidup Next Trip πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
pritarosalina : @bungamegawati
fika.aprisia - pritarosalina -
instagram
andirapuja
Kerbau tak berkepala :) hehe .. #latepost #jolosutrolagi #unik #ngayal
unik - latepost - jolosutrolagi - ngayal -
andiiana - peninggi_pelangsing_herball_ - dhytaa_laa - yookuskus -
instagram
dewioktora
TUTORIAL terima telphon.. #efek#banyakan#ngayal #jadi#weh#rada#gesrek
gesrek - banyakan - rada - jadi - ngayal - weh - efek -
linda_januari : Hahahahaaaa
3ny11nt4n : Hahaha... Lucuuu teh dew
ummindo1 -
instagram
witrie_
#haha #ngayal #songjoongki #niceguy #cuteboy #muaach
muaach - cuteboy - ngayal - niceguy - haha - songjoongki -
adistibelladinna : Film innocent man udahan ya?#numpangtanya say
witrie_ : Iya, tapi kan pnya vcdnya, jd g mslah, hhe
songjoongk - tarningsih - teamsjk - _umminurihsan -
instagram
ningrumningrum
I want to spend time with you | talk about everything | ride a bike in the park | tell me you love me | •funny little dream - be with you • #ngayal #hasmara #doodle #art #karyatangan #yellow #cute #love #ggrep
cute - art - doodle - ngayal - hasmara - yellow - karyatangan - ggrep - love -
ericarachelb : Aheyyy siapaaa
real__19 : Ciee... Yang lagi kangen! -kabuuurrr πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†-
ningrumningrum : Aheeey siapa yaaa Errr, carikan untukkuu πŸ˜† @ericarachelb | Kangen sama entah siapa nih @real__19
real__19 : Hahaha! Jawabannya pasti ada di relung hatimu... #eeeaaa
ningrumningrum : Acikiciiiw! 😜 @real__19
pawthebrave : Really cute :)
ningrumningrum : Thanks, Vivi! @pawthebrave Meow! πŸ’›
ningrumningrum - bibicee - priscilla.ivy - pawthebrave -
instagram
uminia
Kebun Belakang via #MVapp Pengen Lihat Salju.. Akhirnya berupaya untuk Mengedit Video yang seolah-olah ada salju dikebun belakang rumah πŸ˜„πŸ˜„ #ngayal
ngayal - mvapp -
wueland - masipoel - lukman_pudjiono_alkes -
instagram
khus_idahsbonbon
Bismillah liburan lagi yeah yeah yeaaahhhh😍 @yulli_an #holiday#lupakankerjaanseabragdulu#angkatransel#wuswuswus#ngayal😝
ngayal - holiday - wuswuswus - lupakankerjaanseabragdulu - angkatransel -
ayahandi9 : Kmenong
khus_idahsbonbon : Melancooooong @ayahandi9
khus_idahsbonbon - yulli_an - purwanto_item - bouw_kimoon -
instagram
afrzlwhydi
Pembantu dirumah gue #ngayal
ngayal -
dialeklangit : Mantap @afrzlwhydi haha
desy.11rahayu - cicikusumaaa - natasyaa86 - syafachdinap -
instagram
amaliayulian
#Silent #LR #INNOCENCE #NGayal #LoveForLove #LtoR #GerakanCintaBahasaIndonesia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
loveforlove - lr - silent - innocence - ngayal - ltor - gerakancintabahasaindonesia -
amaliayulian : Hahahahahaahaha.. Kasih slmet ke gue plinces.. @putrihandani , gua shock! πŸ˜‚πŸ˜‚
putrihandani : Duh gimana yak bingung nih kasih slmet gak yah ... dilema aku @amaliayulian
fhadilalukman : Cantik @amaliayulian
amaliayulian : My baby sister.. Mirror @fhadilalukman
fhadilalukman : Mnta pin kak @amaliayulian
amaliayulian : Kamu ganti pin lagi? Kk line ya.. @fhadilalukman
fhadilalukman : Id linenya kkak aj. Lg gak pke hp itu kak😁 @amaliayulian
amaliayulian : yulian_amalia @fhadilalukman my sist..
putrihandani - egis_risma - ucil_thekill_new - dianimagasida -
instagram
amii_cubew
Ceritanya sih prawedd hahaa #ngayal
ngayal -
rudijaya09 - somantrii_alfriansyah - harfi_rahman - picpopo -
instagram
devi1306
Good morning πŸ„...Salam pantai #ngayal#throwback#beachgals @dinahernawati @chika706 @liza_olivia
throwback - ngayal - beachgals -
dinahernawati : Eeehhh mauuu dwooong 😍😍😍😍
khmoza : cool Pict, love it!
ari2279 - prayudirudi - mizzmona - fikriez -
instagram
risvanda
Gua uda mirip #wizkhalifa belom? Ghahaha #ngayal #imajinasi
wizkhalifa - ngayal - imajinasi -
officialdizease - waskita__ - _aditya666 - rosannechua -
instagram
bonnichibi
#ngayal #PhotoGrid
ngayal - photogrid -
aliyahnurs - abaycanadiens - mr.mariana - virginiasstella -
instagram
saari3
Malem malem diajak ngayal πŸ˜¨πŸ’‘ #ngayal#nite
ngayal - nite -
fia_fio91 : ciee ciee haha
nanannnaaaa : Eaaaaaaaakkk
kusumasariku : Hushahahaha...
saari3 : Husssstt πŸ™Šojo do koment ... πŸ™ˆ
mohilhamfebrianto : Cari baju korea murah under 90K ? Hanya di... @pipilova & Lagi ngadain GiveAway hadiahnya bisa milih sesukamu ! Kapan lagi hadiah Bisa milih Sesukamu.. !! Yuks.. Follow & join GiveAwaynya !!
saari3 - shabrinaamalina - kusumasariku - claludihati -
instagram
kawaiira1214
Cie....cie.....yg lg ke china. *ikuuuuuuuuttttttt!!!!!! Cr. As tagged #SHINee #Onew #JongHyun #Key #Minho #Taemin #China
taemin - jonghyun - key - minho - onew - china - ngayal - shinee -
bebinrmdhni : ayukk kak kita berenang ke china πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
kawaiira1214 : Berenang ? Gtw ka berenang,nnti tenggelam ka. Pinjam baling2 bmbunya doraemon deh.... #ngayal @bebinrmdhni
ball.linda2014 - sariaspitasari - realiiyda - anthiridwan -
instagram
putriprincessningtyas
Ceritanya baca sinopsis dulu sebelum pentas #ngayal #jadiartis
ngayal - jadiartis -
putriprincessningtyas : Heheheh . Lha gimana e mas . πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† @dickyanggas
dickyanggas : Pindahi sek, trus di upload haha
nandatrigani : Pentas opo put @putriprincessningtyas ?
putriprincessningtyas : Gak bawa lappi mas @dickyanggas hahahah
putriprincessningtyas : Pentas buat beton bertulang mas @nandatrigani πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
nandatrigani : Acara apa itu? campur, aduk, cor ya ? @putriprincessningtyas
wiwid_04 : Follback ya kak cantik😊 @putriprincessningtyas
debbarizka : Ah enggak pot, ak hanya rakyat biasa
alitafitrie - mohammadariefwibowoo - nursakira - altair_aan -
instagram
ramel_riantiamelia
Paris_eifel Saya pengen pergi kesana jika saya punya uang lebih =)) Paris, korea, jepang dan mekkah impian saya #ngayal Next time, next days, next month, or next years saya pengen kesana ato gabisa sama sekali *tear* Ya sudahlah ya yang penting saya punya mimpi mau kesana
ngayal -
nenonovtiary_nenty -
instagram
ramel_riantiamelia
Paris_eifel =)) Salah satu impian saya pengen pergi kesini itupun jika saya punya uang lebih Paris, korea, jepang nd mekkah impian saya #Ngayal Tunggu kedatangaN saya, entah kapan ! Huhuhuhu Mungkin next time, next days, next month or next years saya bisa kesana ato bahkan tidak bisa sama sekali *tear* Ya sudahlah ya yang penting saya punya mimpi mau kesana
ngayal -
instagram
nitarayyan
Wkwkwkwk gag banget muka gw. Sumpah... lagi nyenyong #sakitnyatuhdisini #citacitata #sakitnyatuhdisinididalamhatiku #sing #lol #lalala #hahaha #louder #me #myself #hotmama #hotbanget #bigisbeutiful #cantik #beautifullady #sexylip #myworld #mylife #mydreams #imidol #imasinger #yeah #atoffice #ulalala #aglyface #mukajelek #comeon #setthetone #ngayal
citacitata - bigisbeutiful - setthetone - sakitnyatuhdisinididalamhatiku - beautifullady - yeah - hotmama - louder - imasinger - mydreams - sing - lalala - comeon - mukajelek - me - myself - sakitnyatuhdisini - hotbanget - ulalala - imidol - cantik - lol - atoffice - mylife - aglyface - hahaha - myworld - ngayal - sexylip -
fithappymom_happyfamily : Nice pic!
shelicious_grosir - fitmindedlife - bromotravel - hill.ruth -
instagram
fahrulhasanuddin
Ceritanya ahmad dani dan dewi dewi #ngayal
ngayal -
instagram
arunee_s
#ngayal
ngayal -
danars : Yoookk
weningg - linggaralridho - labibilmi - aliaramadhani -
instagram
erlina_budi
Selamat ulang tahun mama mertua. Semoga doa-doa baik yang meluncur untukmu dikabulkan Allah. Aamiin. :) #ngayal
ngayal -
farahjauhariyyah - riedha_fietry - astari_ulfa - haedinandi -
instagram
bjuanto3
#ngayal#abaikan#jones Repost dari@instalucu
abaikan - jones - ngayal -
cindyanastasia09 : Mudah mudahan yah kwkwkw
bjuanto3 : Iya @cindyanastasia09
felicia_rimu : Ngakak
cindyanastasia09 - megaxoxoo - richard_tju - payne.donna2015 -
instagram
apriliacintya19
Pamcuuuuuuuu... πŸ‘­ partner dari smp,skrg dan nanti hohohohoohoh
ngayal -
galuhwindangna : Aku mauu dibikiiin kayak gini ciiin 😭😭😭😭
intanriia : Aku jugaaaaaa donk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
pamelaokta : @galuhwindangna @intanriia jadi temennya cinta dulu sana dari TK kalo perlu hahaaa :p
apriliacintya19 : @galuhwindangna @intanriia boleh boleh mana fotonya :D,,pam aku bisa buka orderan ta lek kayak gni wkwkwkwkwk #ngayal @pamelaokta
galuhwindangna : Bikinin ya ciin nnti caption "yg bantuin ibuku waktu aku dilahirkan" ya ciin yaa maciii @apriliacintya19 // pam iki mweesti hook @pamelaokta
apriliacintya19 : Yuhuuuuu ntar kirimin foto ya @galuhwindangna
sulistior005 - galuhwindangna - hayyanriyadli - imanniyar -
instagram
tangguhtnr
Ntar kalo dh gede muka gua gini kali yak wakaka #ngimpi #ngayal #edisitabu
ngimpi - ngayal - edisitabu -
whatevryoutalk : Follback guh @tangguhtnr
tangguhtnr : Lah nama ig lu kocak wkwk @whatevryoutalk
whatevryoutalk : Keren lah haha unique @tangguhtnr
instagram
Iconosquare feedback