lidyaarahayu
Impianku bisa keparis bersamamu #ngayal tingkat dewa πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ˜œπŸ˜ƒ
ngayal -
virginiazoic - fransyskaanjarsari - devinaazrina - christranikusumaayu -
instagram
astri_5487
Kalau gini, bunda jadi pengen kerja lagi loh nak. Hiks...tp kasihan anak bundanya di tinggal-tinggal. Ada nggak ya kerja sambil bawak anak. Hahah...#ngayal karna di tinggal tidur sama ayah dan adek..0:)
ngayal -
astri_5487 - erixandra14 - ulfa_zilla - saifularifin61 -
instagram
wildanmaulana48
Yg paling kiri ganteng bgt #ngayal
ngayal -
nandasss02 -
instagram
maulina_sone
Bayang bayang Ilusi..... #apane #ngayal Ada BEC (Banyuwangi ethno carnival) 2014.. Tapi mlz..!! Panasss!!
apane - ngayal -
ayundagrandis -
instagram
nasi_putih
Waaahh kembaaarrrr.... #ngayal #nanaz #mirrorphoto
ngayal - nanaz - mirrorphoto -
andre_andraade -
instagram
vania_beatrice
#goldcoast πŸ’
ngayal - goldcoast -
naominath21 : Cie2 first likee 😘
vania_beatrice : cie2 salah πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š second kok 😜 @naominath21
naominath21 : Harus aku beaachh....ley
vania_beatrice : jangan sebut" my koko πŸ™† #ngayal @naominath21 πŸ˜‚
vanillacious - shaniaatmaja98 - christianadeprasetyo - ivankn7 -
instagram
alink_gonggi
duduk d camry blkng serasa pejabat besar πŸ˜„πŸ˜„ #ngayal
ngayal -
parkyunyan -
instagram
arlojikuno
Daily driven #mercedes #benz #e320 #sportline #w124 #mercedesbenz #mbci #arlojikuno
sportline - arlojikuno - e320 - mbci - ngayal - benz - mercedesbenz - mercedes - ngarep - w124 -
dagienkz : Baru taw ternyata anak MBCI 😊
arlojikuno : @dagienkz trims bro 😊. Ai gak ikut mbci, kenal segelintir aja. Itu hashtag ikut2an doang, sok ekcis πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
echaae : Lah setir kancut kemane?
arlojikuno : @echaae kancut masuk kandang lagi, mau pasang di CE #ngayal#ngarep
echaae : Hahahaha angkat
cospag : @krikor9999
atkurniadi : Toppp Brooo
anand__krishnan : Gone are the days where Mercedes built tanks like this. The best E-Class ever built imo! Cc @jt8989
salooh_alzuwaid - ladieswatch_bycandri - guillaumeseventies - mrizqpratama -
instagram
hielda.rosa
Udah kaya aisyah di ayat ayat cinta belum? #ngayal
ngayal -
gawahyu - tyaraardhya - nurrochman_abramovich - dhika38 -
instagram
febri_vero
ngayal -
lidiasihite_ : Kayak kenal peb hahaha @febri_vero
febri_vero : Welcome to my dream house... #ngayal
lidiasihite_ - keona_lambb -
instagram
wiewinsadri
Berasa di Vancouver #ngayal
ngayal -
wiewinsadri - tamzyaguante - nenengnengvernand - chanchannes -
instagram
laelylae
Banyak uang, mau kemana kitaa?? #pantai #merbabu #merapi #desember #maumau #semuanya #mau #sayangnya #ngayal πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
mau - semuanya - maumau - ngayal - merbabu - pantai - sayangnya - desember - merapi -
riistariista - olshopmantep - tokoovale - vitraloveforever -
instagram
putrins_29
#ngayal
ngayal -
virdadida -
instagram
sarlitadewi
Membayangkan ada penampakan di ujung lorong ini kalo malam jumat kliwon,hiiiiiiii 😱😱😱 #lorong #ngayal #horor #misteri #16floor #iseng #abaikan
misteri - abaikan - lorong - 16floor - iseng - horor - ngayal -
instagram
gombalabis
Enggak lebih kok beib.. πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚ #ngayal #followme #followforlike #gombal #gombalabis #galauabis #repost #lovequote #qotd #ihiycicicuit #curhat #galau #tunaasmara #puisi
qotd - ihiycicicuit - galau - lovequote - gombal - ngayal - puisi - galauabis - gombalabis - followforlike - tunaasmara - curhat - followme - repost -
mwikan90 : @jasmine_imam elu bgt ini ming
virginia_riza : Miiinn.. Lg ngapain? Kasi kabar doong
gombalabis : @virginia_riza kabar burung aja dehh
jasmine_imam : @mwikan90 hukzzz. Gw gw. Wanita yang ditelantarkan
tanara_marinna : Kurang ia minnnn
gombalabis : @tanara_marinna 😁😁
jonnahevosmaa : @mowgli_kreekish420
audreyfabrianne : @libenz91
nazri_abdul_aziz - rheinraining - lindenwoodpoetry - ameerulsyafiq -
instagram
afenasariyuvistya
Haii dear..for you love you miss you. #ngayal
ngayal -
instagram
adeirmaulida
kalau punya uang segini enak.nya buat apaan ya? #ngayal :D
ngayal -
adeirmaulida -
instagram
sunny_rain9
Darling...please your pose =__=
ngayal -
ekhairiah : Itu sua yg atm eror bukan sem?
sunny_rain9 : Yes....and he is my husband #ngayal xD
ekhairiah - naakyuzizi -
instagram
khalilullahibrahim
Udah nyaris 9 tahun kayak anak PANTI Hidup bersama2 Tahun depan siapa kah yang beruntung itu buat mendampingi ? :) #tahunakhir #ngayal #wisuda #wisudapart2
tahunakhir - ngayal - wisuda - wisudapart2 -
khalilullahibrahim - alkhadricaniago - arivano10 -
instagram
atiek_hermansyah
Vega lagi di renop siapa tau aja hasilnya jadi R15 wkwkwkw #ngayal
ngayal -
atiek_hermansyah -
instagram
hilfeb
Oke, ini yang terakhir πŸ˜‚πŸ˜‚ #janjipramuka Anu... Cuma mau pamer aja, td kata pak suami kapkeknya enak deh.. Aseekkk 😚😚😚😚 Disuruh nyeriusin.. Nah jd galau.. Harus jd mua apa jd bakul kue ya? #ngayal #ngarep 😁😁😁
janjipramuka - ngayal - apasih - ngarep -
hilfeb : @ariana_octavia nanti salah oles.. Harusnya foundie jd oles buttercream 😁
hilfeb : @tarivc oke #apasih πŸ˜…πŸ˜…
hilfeb : @bugusti suami biasanya kl makan masakanku suka blg : biasa aja 😀😀 makanya ini hrs dipamerkan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚
tarivc : Malah ngece @hilfeb hahahah
_nizaaaaa : woooow sepertinya enak. bagik
yennigunawan : Kurang shading iniii πŸ˜‚ jgn lupa,bulmat anti teror πŸ˜‚ *kaya gmn y,cupcake dikasi bulmat?* 😳
hilfeb : @_nizaaaaa dah abiss
hilfeb : @yennigunawan wahahaa gk ush dibayangin seremm πŸ˜…πŸ˜‚
asdiatishop - sylvieoctovina - mimiechay - stobellyku -
instagram
anjelikaz
Ahhhhh! Too tempting πŸ’›πŸ˜… #pinterest #nyari #inspirasi #ngayal #babu #siang2
nyari - inspirasi - siang2 - pinterest - babu - ngayal -
irmadyanty : Tp udara Jakarta gak mendukung
anjelikaz : Iyaa klo di jakarta aga susahh @irmadyanty
aulia_ysm - ninikariani - ladieriaxx - irmadyanty -
instagram
andibor26
Upgrade jd ninja aja gt ya? #galau #ngayal
ngayal - galau -
jkt_pacman - virkimms -
instagram
arbiancha
Melamun#merenung#ngayal #got inspired#menerawang
got - ngayal - menerawang - merenung -
dentyaferdyan -
instagram
icun06
Love u too Haha#ngayal#bolela#D.O#Exo#handsome#muahmuah#
muahmuah - bolela - d - exo - ngayal - handsome -
dyotv : Ex 1 like? Like my D.O. Pic pls. Done your. Tysm♥️
dyotv - layhunbaek -
instagram
lovely_vhe
Me n louise...serupa tp tak sama wkwkwkwwkwkw πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ #ngarep #ngayal
ngarep - ngayal -
lovely_vhe -
instagram
dianaadilla
#edisipasienkompre #bahagianyatuhdisini
ngayal - bahagianyatuhdisini - edisipasienkompre -
anisayuliantari : @dianaadilla di, udh cocok tuh, hihii
dianaadilla : @winaanugrah hahaa BS, suka2 lah wina mau manggil apa aminin aj😜😘
dianaadilla : Hihii alhamdulillah😁 makasih bidan cantik @anisayuliantariπŸ’‹
dianaayusepti : Iya bner kata nisa di,haha. Yuk ah maen ntr mlem bisa ga?? @dianaadilla
dianaadilla : Hahaa bu dokter bisa aja ni @dianaayusepti😚😘 insyaallah bisa mbayu. Sbnarnya aku lagi dinas ni 36jam dr kmrn tidurnya cuma 4jam mbayuπŸ˜‚ tapi isnyaallah diusahain ya mbayu😚
anisayuliantari : @dianaadilla di, ahli gizi , yang bidan cantk ituuu kamooooh, kalo doktel cantik yaa @dianaayusepti ,hihii
dianaadilla : Oalah maaf lah bu gizi cantik @anisayuliantari πŸ˜„πŸ™ŠβœŒοΈsepertinya kita dah lengkap ya @dianaayusepti @anisayuliantari hayu kita buka RS hahaa #ngayalπŸ˜‚
anisayuliantari : @dianaadilla manaaa mau ayu di, buka mall kali dia mau, iyaa ga yang @dianaayusepti ,hahaa
hariyantra - virapransiskamariel - ima507 - dianaayusepti -
instagram
puputustriaji
#packing #jabajo
packing - jabajo - ngayal -
sheilla_ristian : Mau kmna beb??
puputustriaji : Ke jakrta beb. Merantau.hihi
sheilla_ristian : Aassseekkk,.. Ikutt beeb
irma.dahlia : Slam buat jokowi put heee.. Oleh2 juga ya hii..
puputustriaji : @sheilla_ristian ayokk beb. Nyusul yah. Ni dah xmpek pemalang...hihi
puputustriaji : @irma.dahlia iyo ma tenang ae. Pak jokowi sudah mnyambut aku dg bunga n karpet mrah.hahag #ngayal
irma.dahlia : Amin put.. Wkwkwwkk...
indah.andria.3 - dialmira - azalianitha - atikacitananda -
instagram
mynardaurora
Our little babies.. #ngarep #ngayal #babies #thailand #bangkok #chatucak #2013
bangkok - 2013 - babies - thailand - ngarep - ngayal - chatucak -
adeyenifitriani - showlho -
instagram
nithaghanz
Tempat kerja #bintang_jatuh #ngayal #abaikan
abaikan - ngayal - bintang_jatuh -
nithaghanz - arista_widya - makeoverstoree - nuer_aisyah -
instagram
diah_abee
tiba-tiba pengen ke australia dan sekolah SMA disana hahahahaha #ngayal #australia
ngayal - australia -
trixiekhong -
instagram
elfytri
Belajar jadi orangtua hahaha #ngayal~ #aliLagi
ngayal - alilagi -
elfytri - nabilaalattas - meymeyraa - hanafiritonga -
instagram
slamsr
seperti Gru yang hafal nama ribuan Minionnya di film Dispicable Me, apakah bapak pengembala bebek ini hafal nama seluruh piaraannya? #ngayal
humaninterest - ngayal - bw - petani - duck -
slamsr : #duck #humaninterest #bw #petani
asmaridexter - gustinw - luluilmw - sidrosid -
instagram
Iconosquare feedback