zulkarnainsyaiful
Dinner with mei, meiselp :s #dinner #coklat #salad #semarang #roemahcoklat #malamminggu #sabtumalam #nangkring #nongkrong #happy #santai
nangkring - salad - roemahcoklat - semarang - coklat - malamminggu - dinner - nongkrong - santai - happy - sabtumalam -
instagram
shendyekafilnanda
#belalang #nangkring
belalang - nangkring -
instagram
arnothallen
#vscocam #nangkring #enjoylife
nangkring - vscocam - enjoylife -
ginaaaaf - dariuszko - danjelfate - aneuherawatii -
instagram
arnothallen
Havefun 😁 #vscocam #vsco #nangkring #bandungbanget
nangkring - bandungbanget - vscocam - vsco -
andrihermawan770 - ginaaaaf - nurani.anggraeni - roseangel20 -
instagram
rifkiahmadfauzi_
ROAD TO TEPANG SONO MS'12 #nangkring #tapang #tepangsono #MS'12 #panitia #SquareInstaPic
tepangsono - nangkring - ms - tapang - squareinstapic - panitia -
rifkiahmadfauzi_ : Siapa suruh balik hahaha @megiasyarah
megiasyarah : Papah aku yg nyuruh πŸ’”πŸ˜žπŸ˜”πŸ’©
rifkiahmadfauzi_ : Uuuuuuuuu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @megiasyarah
rifkiahmadfauzi_ : Next dalam waktu dekat πŸ˜‰ @megiasyarah
gilanggbroth : Te ngajak
rifkiahmadfauzi_ : Next dalam waktu dekat hahaa. Hilmi teu nyarita ? @gilanggbroth
gilanggbroth : Te euy , los contact cuy
riianurjanah : Hayuu ikut lagi haha
farushsobandi - banie13 - atavakaindustries - sitiekawatirn -
instagram
pagerawi
#nangkring #lepaspenat
lepaspenat - nangkring -
pagerawi -
instagram
rifkiahmadfauzi_
ROAD TO TEPANG SONO MS'12 #nangkring #tapang #tepangsono #MS'12 #panitia
tepangsono - nangkring - panitia - ms - tapang -
zamzammeiyana : Gloy glory
rifkiahmadfauzi_ : 😍😍😍😍😍
dias.06 : Ula...la.... πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈ
riianurjanah : Semangat 😍😍😍😘
irfanbubble : Hampura euynya ki :|
farushsobandi - dias.06 - banie13 - sitiekawatirn -
instagram
riski_back
#nangkring#cafemilkshake#belimbing#withladies#sityrahmadeza and mulyanaputry
belimbing - cafemilkshake - nangkring - withladies - sityrahmadeza -
riski_back - dwiiipratiwi -
instagram
nindymarta
#happyweekend #broadbandcafe #nangkring
happyweekend - nangkring - broadbandcafe -
veernovia - kurnia_atmosha - fani.baharudin01 - nindymarta -
instagram
munezmanez
Anak kembar cowo cewe #nangkring
nangkring -
ria.aw - wrhdy - titirohimah - tithanumaya -
instagram
yuhendrii89
#nangkring #di #gerbong #DR #sambil #menikmati #hujan
sambil - nangkring - gerbong - di - hujan - menikmati - dr -
yuhendrii89 : Telat nge uploadnya.. :D
theresiabolon : Mau jadi artis instagram kalian bg @yuhendrii89
yuhendrii89 : Hahahahaha
yuhendrii89 : Iya ther.. siapa tau bisa jdi artis dadakan.. wkwkwkwkw @theresiabolon
cchie_winata - theresiabolon - syyhd - ___jual_baju_murah_banget___2 -
instagram
ilhamtaufik448
#nangkring
nangkring -
ukkyrizal - ilhamtaufik448 - anisaftri - funnyabidzar -
instagram
mosidiq
JL. JEND.H. AMIR MACHMUD
platd - ngebul - kopiscoot - nangkring - kitu - malam - vespaindonesia - minggu - vespa - vespagram - gawe - weh - vespabandung - euweuh - kopiscootbandung - vespacimahi - vespatouring - vespastrada -
mosidiq : #platD #vespa #vespabandung #vespacimahi #vespaindonesia #vespagram #vespatouring #vespastrada #kopiscoot #kopiscootbandung #ngebul #kitu #weh #malam #minggu #euweuh #gawe #nangkring
iman_somantri : @mosidiq jir teu ngajak
linggamoranti : Bener @iman_somantri tengajak ngajak nya @mosidiq mah
iman_somantri : Nya mang @linggamoranti. Keun meureun mang @mosidiq mah keur gatau meren hhaha
linggamoranti : Jigaenamah @iman_somantri nya..? @mosidiq
viemardila - jobudiawan - kehatimu - errinmutia -
instagram
lhowhaykha
#livenow #bukitampangklview #nangkring #banaday
bukitampangklview - livenow - nangkring - banaday -
erfhinanouvianiz - dieolober - rezamaulanadomo -
instagram
menzrozod
#nongkrong #nangkring #foto #bareng #gruopie #ngumpul
nangkring - gruopie - ngumpul - bareng - foto - nongkrong -
syarifahdina - bhowonata - afrizalakbary - marcelaries -
instagram
thiniey_tastra
Satnite ceria😊 #nangkring#ditangkringan#anakmuda#masakini#
nangkring - anakmuda - ditangkringan - masakini -
apriwean - putu_yuniari - dayu_prami - thiniey_tastra -
instagram
kompasianacom
Kompasianer Makassar (Sulawesi) berfoto bersama sesusai kegitan #Nangkring #SaatnyaNonTunai bareng @Bank_Indonesia dan ini merupakan rangkaian terakhir #JelajahNonTunai | #Makassar #Wefie #Kompasiana #Kompasianer #Sulawesi #Blogger #Netizen #Gopro #BankIndonesia
sulawesi - nangkring - kompasianer - blogger - makassar - wefie - gopro - saatnyanontunai - kompasiana - jelajahnontunai - netizen - bankindonesia -
istiqomah_kasilah : Kompasiana mampir dong ke uin alauddin makassar,,, bermanfaat banget infonya td,, khususnya buat sy yg anak ekonomi,,
kompasianacom : Boleeh... Kirim saja undangnnya ke kompasiana@kompasiana.com ya @istiqomah_kasilah :)
istiqomah_kasilah : Oke,, soalx jarang tuh event2 kayak gini di adakan di uin alauddin makassar,, kebanyakan di unhas & unm πŸ˜…
andi.aini : Setuju....Kompasiana Dtng Yach Ke Kampus Peradaban UINAM...Apa Lg Klw Kumpul Jg Sama GenBI...!!! :) :D
kompasianacom : Dengan senang hati :)
akbarcubar - iwansumantri2015 - istiqomah_kasilah - putraakari -
instagram
diannisaamsar
Sehabis mengikuti seminar Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT)πŸ’ƒπŸ’³ Intinya, ketika sadar akan manfaat sistem ini marilah membantu mewujudkan terealisasinya. Jadilah masyarakat yang cerdas, GNNT merupakan gerakan yang mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat melakukan transaksi pembayaran yang diyakini dapat mendukung sistem pembayaran yang aman, efisien dan lancar. GNNT akan berpengaruh positif pada tingkat inflasi Indonesia dalam jangka panjang karena memungkinkan adanya transparansi dalam arus perputaran uang. secara langsung dan tidak langsung pun kita telah ikut andil dalam melawan musuh utama negera kita "korupsi dan gratifikasi". peluang korupsi di negeri ini banyak terjadi dengan sejumlah uang tunai dan nilainya begitu fantastis. Penggunaan uang tunai di era digital seperti saat ini memang sebuah keniscayaan, sebuah proyeksi bagi Indonesia untuk menghadapi persaingan secara global, karena di negara negara maju, transaksi keuangan npn tunai adalah kelaziman sehari hari, dengan transaksi non tunai maka keamanan lebih terjamin dan tentunya jauh lebih efisien dibanding menggunakan mata uang konvensional. #Nangkring #saatnyanontunai #gerakannontunai #Jelajahnontunai #kompasiana #makassar
gerakannontunai - nangkring - saatnyanontunai - kompasiana - jelajahnontunai - makassar -
idha_amoeng - adiiicahyadi - sogijurdhan - brocccolii -
instagram
lobercoffeenshake
Pancake Burger uhhh yummy☺☺ #LoberCoffenShake #pancake #burger #instafood #pancakeburger #enakbanget #yummy #makanenakbro #maknyus #makanenak #makanan #mantap #sedap #nikmat #nongkrongmurah #nongkrongasyik #nongkrongdenpasar #nangkringbareng #nangkring #tempatgaul #gauldenpasar
nongkrongdenpasar - lobercoffenshake - sedap - nongkrongmurah - burger - nikmat - makanenak - nangkringbareng - pancake - makanenakbro - makanan - tempatgaul - nangkring - yummy - maknyus - gauldenpasar - pancakeburger - instafood - enakbanget - mantap - nongkrongasyik -
kadek_noviani - sj_hlf15 - dodiduth_ - gek_tik -
instagram
dians_marfuah
Delicious taste from delicious colors #kompasiana #kompasioner #nangkring #bankindonesia #makassar #saatnyanontunai #alafotokekinian
nangkring - bankindonesia - saatnyanontunai - kompasioner - kompasiana - alafotokekinian - makassar -
abdi__kurniawan - yuvipebriani - yurisahmad - syam_zul -
instagram
istiqomah_kasilah
Seminar gerakan nasional non tunia bersama bamk indonesia,, #nangkring #saatnyanontunai
nangkring - saatnyanontunai -
dewinurhs - ariel_anwar - kompasianacom - putriramadhaniy -
instagram
taufik.kurniadi90
Setia menemani nungguan warung #tv #henpon #nangkring
tv - henpon - nangkring -
prettypinkacres : Wow! Cool pic.
ditamaryanti - clothing.couture - puput_florinskincare - prettypinkacres -
instagram
ervinatriseptia
#night #friday #LegendCafe #again #nangkring #makan #mulu #miss #oldfriends #ganiatlembur
again - nangkring - legendcafe - friday - oldfriends - makan - night - ganiatlembur - miss - mulu -
andy_alghifary : Bheuhhhh mantapppppp @ervinatriseptia
ikaretno - ceciipereiro - virayushariani - gitaaamk -
instagram
rigachytarizka
Nangkkring bersama merekaa @ghinamr29 @viraquiterie @bengi_maharani @fajar_mei @kanes #nangkring #ladies #Bestfriend 😘❀❀
nangkring - bestfriend - ladies -
ghinamr29 : Muka ga nampak kak @rigachytarizka haha
rigachytarizka : Hahahahaha.. Tulah hana baa tungkat @ghinamr29
ghinamr29 : Nyankeuh kak @rigachytarizka
rigachytarizka : Hahahhaha πŸ˜€ @ghinamr29
fadel_arsha : Follback yo @rigachytarizka
viraquiterie : Haha pngen makan lg laparr
rigachytarizka : Hahahaha...tguu awal bulan lah vir @viraquiterie
viraquiterie : Okehhh..okeehh hehe @rigachytarizka
mauliza24 - sriwahyuni_ys - yudi_0274 - april.zulkaidah -
instagram
kompasianacom
Besok, Sabtu, 23 Mei 2015 (09.30 wita) bertempat di Kantor Bank Indonesia #Makassar, Kompasiana dan @bank_indonesia gelar #JelajahNonTunai dalam kegiatan Kompasiana #Nangkring , Gratis! | #SaatnyaNonTunai | Photo by Ai Adisa
nangkring - jelajahnontunai - makassar - saatnyanontunai -
etos_agussalim : keren kegiatannya
ratripuspita26 : Kapan #Yogyakarta kebagian jadwal #Nangkring lagi @kompasianacom ?
dini_novita11 - ciptaindahpermata - h.halimah - akbarcubar -
instagram
dua_enam26
#nangkring#siangbolong#tamanmesran
tamanmesran - nangkring - siangbolong -
mecky_aprisyal - purba.juliana - wiwik005 -
instagram
ekasetiarini
#Nangkring#warkop cika,🍷
nangkring - warkop -
ardhilaputry_ : Makasih bwt follbacknya kk
ekasetiarini - sardi_saputraa - arvina_dy - ulfhajojo96 -
instagram
dhanirama07
"Ngapain bang?" *Ngecengin IMUNISASI* "Apaan tuh?" "*Ibu muda masih manis dan seksi* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #bandung #soresore #nangkring
bandung - nangkring - soresore -
archiqurotta - evaariska - noviassyuaro - rittarisnawati -
instagram
indra_fransisco
#nangkring#depan#kosan
nangkring - depan - kosan -
storeshop_pelangsing_peninggi5 - ncloudiya - raisadani - ninkcih_zah_agaga -
instagram
ariefpras_
Ini yg lo sebut 'nongkrong'? Kalo menurut gue sih ini maen #coc bareng, lagi #clanwars wakakakakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ atau enggak lagi lomba #getrich πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #insta #instapic #instaphoto #cangkruk #nongkrong #nangkring #tapi #sibuk #sama #gadget #masingmasing #menyedihkan
getrich - nangkring - gadget - sibuk - sama - instapic - masingmasing - cangkruk - coc - insta - instaphoto - menyedihkan - tapi - clanwars - nongkrong -
diiemasiitubugez - jenna.wardlaw.o - workwithrick - coc.gems.elixir.gold -
instagram
embotajah
'#nangkring d kolem belakang rmh....
nangkring -
instagram
andridesmon
#susu #nangkring @icent.milanisti
nangkring - susu -
icent.milanisti : haha.. nangkring nonton susu.. wkwkwk @andridesmon
d.nnnnn - andreyskn - wintamardila - anhanisa -
instagram
dhinie.zanchi
Saat break #Campus #friend #cafe #nangkring
nangkring - cafe - campus - friend -
aanjunior11 - eva_maulan - abidoel - norensilumbanbatu -
instagram
Iconosquare feedback