ramaadhaan
Jakarta penuh asap. #lebihbaiknaikvespa #menolakbalikan #lupakanmantan #saveipk
saveipk - lebihbaiknaikvespa - menolakbalikan - lupakanmantan -
menmamen - budikasrozii - igofajarbs - enricocaco -
instagram
galleryvidi
Video ini dikhususkan bagi Vidies yang masih belum bisa move on. Haha. πŸ˜‹βœŒ . . #galleryvidi #vidialdiano #vidies #male #singer #musiceverywhere #nettv #netmediatama #lupakanmantan
musiceverywhere - singer - male - netmediatama - nettv - vidies - lupakanmantan - galleryvidi - vidialdiano -
nurhasanahm88 : Min @galleryvidi ini pke app apa?
anggina_dheftaa : Hayoo mbk,move on gih.. :D @ervinadwiolvianita
ervinadwiolvianita : Udah lama move on-nya keleess tut @anggina_dheftaa
khasanahlaelatul - gustia_ranitanjung - nadyaadindaf - inna_justitia -
instagram
aamleee
#senyum #success #moveon #yess #barakallah #amiin #yaallah #vscocam #omblo #lupakanmasalah #lupakanmantan #PEACE
senyum - moveon - success - yaallah - amiin - barakallah - lupakanmantan - omblo - lupakanmasalah - vscocam - yess - peace -
uknowpedro : Keep on being awesome! :)
imam_rock021 - tyanmaylani10 - apins29 - yesikafebiyanti -
instagram
anggeragastyan
#lupakanmantan
lupakanmantan -
adityama_kukuh - anggeragastyan -
instagram
anindaalfia
Hari gini masih mikirin mantan? (((K A M P U N G A N))) πŸ˜πŸ™πŸ™ŠπŸ™Œ #moveon #lupakanmantan #lifemustgoon #igerssmayk #dibuangsayang #meong #stronger #asalkausenangkubahagia #alealealealeale #instadaily #instagood #instameong
dibuangsayang - instameong - alealealealeale - lifemustgoon - stronger - lupakanmantan - instagood - moveon - instadaily - igerssmayk - meong - asalkausenangkubahagia -
annisafjulia : SETUJU BUN KAMPUNGAN😲 @anindaalfia
anindaalfia : Sun dulu sini emeshku :* @annisafjulia
_ahmadmukhlis : Kui tulisan neng bathuk "kafaro" udu kui? 😜😜😜
anindaalfia : What is kafaro? @_ahmadmukhlis
adeliaalmass : sah ngonoooo, aku bbm terus ki-_-
anindaalfia : Hekyaaa makane batukmu di tulisi moveon koyo aku ben cepet moveon :p @adeliaalmass
adeliaalmass : ora aku emoh move on, ha menowo bar iki balikan waahahaaahahahπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
anindaalfia : Astaaagaaaaaaa -_- tak aun lho wee @adeliaalmass
akmalmuhammad6 - mohan_angga - showtheroll - annisa_rifkafitri01 -
instagram
annatiktok
Baru dapatπŸ™‹πŸ‘πŸ‘ #kenanganmantan #mampus #hadiah #lupakanmantan #asligila #bodoh #sukses
kenanganmantan - mampus - sukses - hadiah - bodoh - asligila - lupakanmantan -
anindaalfia - yeayeah_wokey -
instagram
diedradaffa
Good friends are hard to leave, harder to find, and impossible to forget . Always remember how many time we wasted just for laugh and do crazy things guys - 15πŸ’žπŸ˜‚ #qtime #friends #bilingual #outbond #happy #smile #with #farah #tika #tiwik #nanda #akhsana #adela #amala #kariza #rani #fatesti #tft #instapic #instagood #instamood #likeforlike #followforfollow
qtime - amala - akhsana - instapic - rani - adela - kariza - tika - tft - instagood - friends - tiwik - nanda - followforfollow - with - farah - lupakanmantan - fatesti - likeforlike - bilingual - outbond - smile - nobaper - instamood - happy -
diedradaffa : Sudah sudah #lupakanmantan @yonikaicha
yonikaicha : #mantanterkuburdalamkenangan
dcskmt : Follbackk yakk @diedradaffa
diedradaffa : Done ya @dcskmt
reen023 : Fff
diedradaffa : U first @reen023
kewlfdz : Fff
diedradaffa : U turn @xcxfablz
jihan.ab - please.read.bio.get.spamlike - inactiveaccountguys - rntalfff -
instagram
bekasanshop
Dijual ini tisu!! Ini tisu abis ngelap keringat para artis!! Ada keringatnya: #justinbieber #katypery #1D ex zayn #5sos #taylorswift Iya emang aku suruh artisnya ngelap bergantian pake tisu itu. (Plus) -gak gampang robek -lembut -jika di tempelkan dimata, minus anda hilang!! (Minus) -baunya kek tikus mati abis itu mati lagi -sedikit berbakteri Udah dikit aja minus nya yok beli πŸ’Έ167000$ πŸ’³ #viapulsa #viapulsacinta πŸ’³ #bank #bankcinta #jonesatuh #dibeli #jualansis #jakarta #indonesia #jualan #lupakanmantan #barangbekas #kayamantan #bekasanshop
barangbekas - viapulsa - jualansis - jualan - bank - katypery - bankcinta - bekasanshop - jakarta - indonesia - jonesatuh - taylorswift - lupakanmantan - viapulsacinta - justinbieber - dibeli - 1d - 5sos - kayamantan -
iskingofficial - anggera123 - bekasanshop - eldisthiasp -
instagram
bekasanshop
#lipipo Rp 3.000. πŸ‘„πŸ‘„πŸ‘„ Mau bibir pink alami? Mau bibir sehat? Mau bibir tidak kering? Mau bibir mau punya bibir? Kini @bekasanshop menjual produk baru!! Dari sekian lamanya @bekasanshop vacum karena mencari lipstick encer lipipo saja!!. Dan sekarang @bekasanshop mendapatkannya!!!. Ayo beli lipstick encer lipipo! Lipstick ini, @bekasanshop import dari mesir!. Susah loh nemuin nya!!. Harus galih tanah 1 taon !. Kegunaan: - mencerahkan warna bibir - menggoda iman para lelaki - cepet ketemu tuhan - melembabkan bibir Cara pakai: πŸ‘„ jilat bibir anda menggunakan ludah πŸ‘„ keringkan denga sempak tetangga πŸ‘„ oleska lipipo di bibir anda πŸ‘„ taraa bibir anda jadi biru ala-ala model!! πŸ”₯jauhkan dari jangkauan anak anak Hanya tersedia 1 warna huhu.. βœ”οΈbiru Kalo mau pink,orens,ijok PO πŸ’Έ3.000 πŸ“¦jne&tiki πŸ’³ #viapulsa #viapulsacinta πŸ’³ #bank #bankcinta Kik: bekasan Beli pokoknya! #bekasanshop #barangbekas #kayamantan #lupakanmantan #jualan #indonesia #jakarta #jualansis #dibeli #jonesatuh
bankcinta - viapulsa - bekasanshop - jakarta - indonesia - jonesatuh - lupakanmantan - viapulsacinta - dibeli - jualansis - lipipo - barangbekas - jualan - kayamantan - bank -
ichic_ : Beliin dong @qintankar
erikaprsclla - anggera123 - bekasanshop - eldisthiasp -
instagram
sherylseza
#lupakanmantan #cumameme #dagelan
dagelan - mukakayaktapaibasidiinjakorang - cumameme - lupakanmantan -
salsabila_messa.z : mulut mu itu harus diajar ya sama orang tuamu gk perna diajar nya. innes itu juga gara-gara berteman degan lu ngomong nya juga udah hmpr nyenyes juga kyk eloh...!
elvinasuryarahmani : Emg lo kgk sal , sorry nyolot
elvinasuryarahmani : Gak disangka lu sejudes itu , @salsabila_messa.z
sherylseza : @elvinasuryarahmani "mungkin dia sirik sm aku,karna gk ada satu pun cowok yg suka sm dia..#mukakayaktapaibasidiinjakorang!!"
elvinasuryarahmani : Kalian baikan dech
monamonikece98 : Sorry gua nyolot ya ,,, yg gua tau salsa itu gk kayak gitu ,,, maaf @sherylseza ,, bukannya membela tapi muka salsa yg gua tau dia cantik ,,,, tapi karna di males banget ama kamu
monamonikece98 : Maaf banget dah nyolot @sherylseza
sherylseza : Dia itu gk baik..Bukti nya dia slalu morotin uang ines..apa gk kasihan..@monamonikece98
sherylseza - afifahanada - senny_susanty - lmnzw -
instagram
belanaasenduk
#New quotes #dagelan#lupakanmantan#quotes#dari#@mikhael_afrinal
new - dari - quotes - lupakanmantan - dagelan -
mikhael_afrinal : Wkwkwk bel=)
belanaasenduk : Jadi Keren Ma @mikhael_afrinal
mikhael_afrinal : Mantap bel=)
richardbenhard : Tidur bel greja bsk hahaha
belanaasenduk : Iya bang wkwkwk @richardbenhard
anggapp20 - yosafatzagoto - mikhael_afrinal - susantiloo -
instagram
rohmatika
Mantan apa yhhaaa😢 #mantan #lupakanmantan #musnahkanmantan #apa #itu #mantan #ex #exbf #dagelan #dagelan #dagelantv #curhatansiang
itu - musnahkanmantan - mantan - curhatansiang - lupakanmantan - dagelan - ex - exbf - apa - dagelantv -
mauralikaa : Astaghfirallah yawlaaahhh😭😭😭
anishamadhy : cimoooooooooooorrraaaaaaaaa
rohmatika : WakakakakakakaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @mauralikaa @anishamadhy
ainunmadhy : wah😏😏😏😏😏
strayanstore : Cek akun kita yuk! Promo khusus hari ini, 20% untuk semua sandal dan 10% untuk sepatu. Tunggu apalagi? Ayo pilih favoritmu sebelum kehabisan! 😜 #trusted
ratihastrinni - monicanicmo - deviabadzlinn - sfr.da -
instagram
rahmanamad261
Latihan vokal #lupakanmantan
lupakanmantan -
affandiramadhan - d_sensation - alsfrdiva_16 - indraguna -
instagram
tianlustiana
Karena mantan bukan pahlawan yang harus dikenang. Tapi kalau tiba2 keinget boleh ga sih? Silakan cek sendiri yaaa #mantan #kenanganmantan #ingatmantan #lupakanmantan #moveon
kenanganmantan - moveon - mantan - ingatmantan - lupakanmantan -
ginaaristina : Hahahahahah. . Udh gaa pernah,, kecuali adaa yg ingetin. πŸ˜πŸ˜€
tianlustiana : Ahahaha boong ah @ginaaristina wkwkwk
lia_nawati : Eiittsss ngaku apa ya @firdawinandini :-P,, aku mah udah buang mantan pada tempatnya ka @tianlustiana hahahahah ,, setuju sama ka @ginaaristina ,, klo ada yg ngingetin bru inget,, terpaksa itu jg ingetnya teh hahahahah #SambilGulingGuling
lia_nawati : C daus @firdawinandini tah ka @tianlustiana yg masih suka ka suat" keneh ku sang alumni hati mah hahahaha
ginaaristina : Iyaa ihh aq mh inget kloo adaa yg ingetin,, klo ga,, ga segaja ketemuu c mantaan.. jd ingeet dehhh.. hahahahahah..
firdawinandini : Eiittss no way yah skg mah.. Liat spion alias masa lalu cuman pas mau nyalip aja hahaha @lia_nawati musti perbanyak liat ke depan saur mamah dedeh ge
lia_nawati : Hahahahaha bener" ka @ginaaristina etaa pisan ihiwww deudeuh ,, naon atuh us @firdawinandini naon cenah :-P
tianlustiana : Ahahaha sudah sudah kalian jangan ribut kalau sama-sama masih mengenang mantan wkwkwkwk @firdawinandini @lia_nawati @ginaaristina
miss_lheiyzah - innariana - evisrirezeki - dwiaryn -
instagram
panjiaryahega
BAHAGIAAA BANGETTT #mantan #moveon #happy #bahagia #block #niatlangsungbikinmeme #lupakanmantan #lupakan
lupakan - niatlangsungbikinmeme - mantan - lupakanmantan - bahagia - moveon - block - happy -
reginamerlin_ : Seriusan??? @panjiaryahega hahaha
panjiaryahega : Wih banget hilang semuaa unfriend blok dc
yoanap_ : Cieee kaka gabisa moveon ya wkwkwk😝😜
panjiaryahega : Ini menujuu looh
rarisushop - mantan_pacar - ginaridtulloh - chaebarhusnia -
instagram
irvan_adiamodified
Kita putus,aku sama kamu udah ga bisa sejalan lagi,lebih baik kita menangis dan terluka hari ini #drama #kisahcinta #lupakanmantan #serius #kenangan
drama - kisahcinta - kenangan - lupakanmantan - serius -
hida_abdu - kurirklimis - irvan_adiamodified - chikaamps -
instagram
nisancaa92
YEAH ! #nomatterwhattheysay #nomantanalive #mantanitumasalalu #lupakanmantan #mantangakpenting #keepcalm
ngakakbanget - mantangakpenting - nomantanalive - keepcalm - dagelan - mantanitumasalalu - nomatterwhattheysay - ngakakpuas - lupakanmantan - ngakakkocak -
nisancaa92 : #dagelan #ngakakbanget #ngakakpuas #ngakakkocak
ilmanurasy : Andollllllll
nisancaa92 : Garaaaang yeee frontal wkakakaka @ilmanurasy
ilmanurasy : Woyoooo @nisancaa92 hahaaaaha
nisancaa92 : yowoyowoyowoyowoyo @paskameliaa
ilmanurasy : Cewenya funpap like teroooos foto ig akoh nichhhh @nisancaa92 ada apwaaah yawh ko cama akoh kepowh nya yawh
nisancaa92 : zlinyaaah? ah mana tahaaan biarkan saja dia ngefans sama kamu sepertinya cuyuung @ilmanurasy
ilmanurasy : @nisancaa92 ngfans yg diem2 nyatanya maooo ngajak cekongkol iyuwhz
ilmanurasy - kartikafitriani - rarapradya - nisancaa92 -
instagram
jonathanseanpratama
Jika hati sudah benar-benar berpaling, ia takkan lagi ingin membuka pintunya untuk masa lalu yg kini coba mengetuk mendapat izin masuk #goodmorning #goodtalk #morningspirit #mornings #morning #lupakan #lupakanmantan #ilovemonday #ilovemyjob #happyworking #fotografi
lupakan - mornings - ilovemonday - happyworking - morningspirit - morning - lupakanmantan - ilovemyjob - fotografi - goodtalk - goodmorning -
intanmeggaranny : Ciiiee yg skrg udah mulai buntu @jonathanseanpratama
pixwans - amponarieffaisal - intanmeggaranny - moais_ori -
instagram
cornering_kaskus
Selamat siang 😁 gimana tadi UN nya bagi yang menjalankan? Pake nyontek ga? Jangan sampe inget mantan kalo lagi isi pilihan soalnya. Kaya temen mimin nih, lagi muter inget mantan di tikungan jadi kaya gini deh.. 😩😩 #mantanbahaya #mantanlupakan #lupakanmantan #ringkus #crash #keramotot #gforce
crash - mantanlupakan - ringkus - mantanbahaya - gforce - keramotot - lupakanmantan -
aprigirianto6 : Weehhhh sadeeessss
thomasgeraldi : Bisa sampe sobek gitu
onadio_hardcore : itu ps acara d'event apa ltihn
husein_abd - sanggian_katresna - badeur_high_speed_cornering - f.tehan -
instagram
rinanrn
lupakanmantan -
herlienfitraaf : Kenapa liat sepatu? Nginjek feses kambing?
rinanrn : Iya kepikiran padahal belum lunasπŸ˜‚ @herlienfitraaf
herlienfitraaf : Seandainya ada jasa kerik feses yg keinjek(?)πŸ˜‚
rinanrn : Kamu aja gimana?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @herlienfitraaf
herlienfitraaf : Kalau fesesnya wangi mah aku mau, lah ini wangi aja ngga😭
joditama : Feses teh ee ya?
rinanrn : Feses teh nama belakang kamu @joditama
joditama : Oohh feses teh rina
hanifamuslimaa - rinagustinn - florentinaaa24 - haikalaldo -
instagram
arie.blues
#lupakanmantan
lupakanmantan -
chacha1254 - ren_renni - reisya_brynrinnie - dewiyanti_86 -
instagram
nyindirmantannn
#Repost @musikindo ・・・ Vidi Aldiano - Lupakan Mantan . . Tag temen kalian yukk yang lagi galau sama mantan wkwk :D . #Musikindo #Musikindonesia #Vidialdiano #Lupakan #Mantan #Lupakanmantan #Yangterdalam #Berbagirasa #Indomusicgram #Indomusikgram
lupakan - indomusikgram - musikindonesia - mantan - berbagirasa - lupakanmantan - yangterdalam - musikindo - indomusicgram - vidialdiano - repost -
lolaokta_riza : Tuuu dengeriinπŸ˜‚πŸ˜‚ @shalsanabila19
diana_echape : Nyoh dengerin kawan @anggi_rindiantika @ninna_panda2
eggyayu : @anisasftrii
fadheelz : Move on yoo!!
putri_indah.ps : Move on :'(
tettiiyfatmila : Dia banget @risnawatisessu
klzzhr : @cdlbearazura
nengnurlela27 : @nurlita_aprilia hahahhha
nenk_imot_cimot - jamiatunnisa_ - ra_komalasari - fatmawatihusni1 -
instagram
ipongdjembe
Sudah ngopi belum hari ini ? #Kopi #Coffee
coffee - kopi - lupakanmantan -
reza.anggiawan : Sudah ngetik skripsi belum? #ingatskripsi #skripsipastiberlalu
ipongdjembe : @reza.anggiawan sudah gandengan tangan belum ? #lupakanmantan
reza.anggiawan : Mantan itu jodoh yang gak sengaja nyangkut di orang lain #mantantaksejahatitu #mantangakbersalah #ciaaaattt
grhprwa - febrimanchunian - coffeelookbook - raffiaprihamada -
instagram
mellahuzaifah
Penutup hari ini !! Curry udon , beef potato !! Alhamdulilah :) #lupakanmantan #ehh #lupakankurus #yangpentingbahagia kalo kata pidi mah , dari pada kurus tapi ga pede ya percuma !! Hhaha #apaajalumell
lupakankurus - ehh - apaajalumell - lupakanmantan - yangpentingbahagia -
nidaput : Kayaknya enak itu mel, beli dimana? Hehe @mellahuzaifah
mellahuzaifah : Enyakkk bgt nidaaa @nidaput hhehe , ini lagi makan di kokas :D
putrinurangelina - putrikemala23 - rikeandriyani - nfrynx_ -
instagram
cahyonugroho_
Sadari bahwa luka yang kamu rasakan sebenernya hanya ada di dalam pikiranmu saja dan perasaan terluka itu bisa semakin parah kalau kamu merasa takut untuk menghadapi apa yang akan terjadi padamu setelah ini :) . Cobalah untuk bersyukur mencari sisi positif dari kejadian yang kamu alamai dan luangkan waktu bersama orang-orang yang menyayangimu :) :) #lupakanmantan #moveon #bersyukur
moveon - lupakanmantan - bersyukur -
wita_ana : Fllbck kak
anang_safeei - yuda_adiatama26 - tiaranita_aprillianiputri - siti.ernawati -
instagram
jonathanseanpratama
Tuhan menciptakan kedua mata kita di depan, supaya kita dapat terus menatap masa depan dan tidak terpaku masa lalu. sudahkan anda move on? Selamat malam. #ey #futurebright #masadepancerah #lupakanmantan #lupakanmasalalu #menatapmasadepan #sanggup
sanggup - ey - lupakanmasalalu - menatapmasadepan - futurebright - lupakanmantan - masadepancerah -
neearuniar : SUDAH..karna mmg tak layak digalauin hahaaa :-D
jonathanseanpratama : @neearuniar hahaaa sesuatukkk
chillalucious : Duh lah.. Arek iki cek kakean gaya bgt seh?? Hahahha @neearuniar
egianinsta : dasar mantan wartawan allay... @jonathanseanpratama si onde2 rasa petis hahaaa @neearuniar
neearuniar : Sopo onde2 bang @egianinsta reporter alay iku a?wkwkk
egianinsta : iyooo @jonathanseanpratama
egianinsta : iyaaa kakak... @neearuniar si @jonathanseanpratama iku onde2 rasa petis hahaaa...
jonathanseanpratama : @egianinsta petis itu enak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
megayuniartik - jonathan_samallo - fariddoni05 - dhendy_ekda_lee -
instagram
ariiqseptiawan
Lari dari kenyataan #moveon #lupakanmantan #caribidadari #masmascopet #kudabesi #extreme #parkourjepara #indonesia #likeforlike
parkourjepara - kudabesi - indonesia - lupakanmantan - masmascopet - likeforlike - moveon - caribidadari - extreme -
zheldalol : @ariiqseptiawan folback bolll
ariiqseptiawan : Woke sudahe @zheldalol
zheldalol - whyrmd17 - isnadysqn - ariiqseptiawan -
instagram
fitrividies
#LupakanMantan hayo udh move kan vid ? Hahahaha :D
lupakanmantan -
aliyahbalfas - arie_ochieph - puchairunnisa - almaputrii -
instagram
amaandadg
Assalamu'alaikum.. πŸ™ Happy Monday guys πŸ™Œ walaupun hari senin, tp jgn lupa senyum ya..😊😊 Semangat ngampuus !!! πŸ˜‚πŸ“’ . . #selfie #me #andfriends #monday #smile #fighting #VSCO #VSCOcam #VSCOgood #likeforlike #followforfollow #pictoftheday #lupakanMantan #latepost
me - vscocam - monday - vscogood - selfie - fighting - followforfollow - likeforlike - lupakanmantan - andfriends - smile - vsco - latepost - pictoftheday -
doktercantik_tinggi_langsing : WhaaawwπŸ˜„ cantik kakaakk 😊 follow back pleaaseee 😊😊
rizky_dewa : Follbek doong @amaandadg
amaandadg : sudah om.. @dewa_agstama
rizky_dewa : Ok sip.. @amaandadg
doktercantik_tinggi_langsing - iqbalmahalli16 - prastyabegitusaja -
instagram
sen_ithachii
G bisa bli yg olshop bli yg kreditan... 😁😁😁 #dasarcewe #debt #kredit intinya nyari yg bisa dicicil... hahaaaa #hidupituindah #lupakanmantan wkwkwkww #moveon
dasarcewe - lupakanmantan - kredit - debt - hidupituindah - moveon -
genuine_mastermind : would an extra 500 a week be cool if it didnt stop what you currently do if so follow me and shoot me a message
mensgroup.ru : Π˜Π½Ρ‚Π΅Ρ€Π΅ΡΠ½ΠΎ!
yyingying - miss_lheiyzah - kevincgarner - katherine.cccc -
instagram
mellahuzaifah
#lanjut #lupakanmantan #lah #hhaha
lanjut - lah - hhaha - lupakanmantan -
nfrynx_ - agdarizqan9 - putrinurangelina - alhayaninuzla -
instagram
pepenxkece
Sebagai Seorang Jomblo 3 tahun belakangan ini hidup gw berubah menjadi yang serba lurus apa yang ada di depan gw suka gak suka harus gw hadapin begitu juga dengan masalah percintaan walaupun banyak lika liku yang tak sejalan sesuai dengan harapan dan ngenes di tempat yang sama tapi gw yakin gw akan menemukan yg terbaik... Amin #BlackValentine #Valentineday #Locksoflove #prihatin #ngenes #jones #joker #jomblo #love #lupakanmantan #melupakanmantan #moveon #bhayy #likethis #liketag
jones - ngenes - love - jomblo - locksoflove - liketag - lupakanmantan - blackvalentine - joker - likethis - bhayy - moveon - melupakanmantan - valentineday - prihatin -
wakai_paling_murah_120ribu : Like it!
atilaakbar - ivanawidjojo - miss_lheiyzah - laa_lella -
instagram
luhur_wira_satriaji
#LupakanMantan
lupakanmantan -
letylodra -
instagram
Iconosquare feedback