rohmatika
Mantan apa yhhaaa😢 #mantan #lupakanmantan #musnahkanmantan #apa #itu #mantan #ex #exbf #dagelan #dagelan #dagelantv #curhatansiang
itu - musnahkanmantan - mantan - curhatansiang - lupakanmantan - dagelan - ex - exbf - apa - dagelantv -
mauralikaa : Astaghfirallah yawlaaahhh😭😭😭
anishamadhy : cimoooooooooooorrraaaaaaaaa
rohmatika : WakakakakakakaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @mauralikaa @anishamadhy
ainunmadhy : wah😏😏😏😏😏
yahyasiregar - ratihastrinni - monicanicmo - chikamelia_ -
instagram
rahmanamad261
Latihan vokal #lupakanmantan
lupakanmantan -
affandiramadhan - indraguna - irwan_abdulkadir - maheshawisnu -
instagram
tianlustiana
Karena mantan bukan pahlawan yang harus dikenang. Tapi kalau tiba2 keinget boleh ga sih? Silakan cek sendiri yaaa #mantan #kenanganmantan #ingatmantan #lupakanmantan #moveon
kenanganmantan - moveon - mantan - ingatmantan - lupakanmantan -
ginaaristina : Hahahahahah. . Udh gaa pernah,, kecuali adaa yg ingetin. πŸ˜πŸ˜€
tianlustiana : Ahahaha boong ah @ginaaristina wkwkwk
lia_nawati : Eiittsss ngaku apa ya @firdawinandini :-P,, aku mah udah buang mantan pada tempatnya ka @tianlustiana hahahahah ,, setuju sama ka @ginaaristina ,, klo ada yg ngingetin bru inget,, terpaksa itu jg ingetnya teh hahahahah #SambilGulingGuling
lia_nawati : C daus @firdawinandini tah ka @tianlustiana yg masih suka ka suat" keneh ku sang alumni hati mah hahahaha
ginaaristina : Iyaa ihh aq mh inget kloo adaa yg ingetin,, klo ga,, ga segaja ketemuu c mantaan.. jd ingeet dehhh.. hahahahahah..
firdawinandini : Eiittss no way yah skg mah.. Liat spion alias masa lalu cuman pas mau nyalip aja hahaha @lia_nawati musti perbanyak liat ke depan saur mamah dedeh ge
lia_nawati : Hahahahaha bener" ka @ginaaristina etaa pisan ihiwww deudeuh ,, naon atuh us @firdawinandini naon cenah :-P
tianlustiana : Ahahaha sudah sudah kalian jangan ribut kalau sama-sama masih mengenang mantan wkwkwkwk @firdawinandini @lia_nawati @ginaaristina
miss_lheiyzah - innariana - evisrirezeki - dwiaryn -
instagram
panjiaryahega
BAHAGIAAA BANGETTT #mantan #moveon #happy #bahagia #block #niatlangsungbikinmeme #lupakanmantan #lupakan
lupakan - niatlangsungbikinmeme - mantan - lupakanmantan - bahagia - moveon - block - happy -
reginamerlin_ : Seriusan??? @panjiaryahega hahaha
panjiaryahega : Wih banget hilang semuaa unfriend blok dc
yoanap_ : Cieee kaka gabisa moveon ya wkwkwk😝😜
panjiaryahega : Ini menujuu looh
rarisushop - mantan_pacar - ginaridtulloh - chaebarhusnia -
instagram
iramayangsari
#iseng#googling#gakadakerjaan#entahapalah#inijawabannya#lupakanmantan#karenamantanadalah#masalalu#setan#jodohoranglain#hahaha
entahapalah - jodohoranglain - karenamantanadalah - setan - iseng - gakadakerjaan - lupakanmantan - googling - masalalu - hahaha - inijawabannya -
marianatalena : Haha..
witasartika - dwiputrianny - iramayangsari - linievheris -
instagram
maulana_irvan22
Kita putus,aku sama kamu udah ga bisa sejalan lagi,lebih baik kita menangis dan terluka hari ini #drama #kisahcinta #lupakanmantan #serius #kenangan
drama - kisahcinta - kenangan - lupakanmantan - serius -
hida_abdu - kurirklimis - maulana_irvan22 - nk_kholifah -
instagram
nisancaa92
YEAH ! #nomatterwhattheysay #nomantanalive #mantanitumasalalu #lupakanmantan #mantangakpenting #keepcalm
ngakakbanget - mantangakpenting - nomantanalive - keepcalm - dagelan - mantanitumasalalu - nomatterwhattheysay - ngakakpuas - lupakanmantan - ngakakkocak -
nisancaa92 : #dagelan #ngakakbanget #ngakakpuas #ngakakkocak
ilmanurasy : Andollllllll
nisancaa92 : Garaaaang yeee frontal wkakakaka @ilmanurasy
ilmanurasy : Woyoooo @nisancaa92 hahaaaaha
nisancaa92 : yowoyowoyowoyowoyo @paskameliaa
ilmanurasy : Cewenya funpap like teroooos foto ig akoh nichhhh @nisancaa92 ada apwaaah yawh ko cama akoh kepowh nya yawh
nisancaa92 : zlinyaaah? ah mana tahaaan biarkan saja dia ngefans sama kamu sepertinya cuyuung @ilmanurasy
ilmanurasy : @nisancaa92 ngfans yg diem2 nyatanya maooo ngajak cekongkol iyuwhz
ilmanurasy - kartikafitriani - rarapradya - nisancaa92 -
instagram
jonathanseanpratama
Jika hati sudah benar-benar berpaling, ia takkan lagi ingin membuka pintunya untuk masa lalu yg kini coba mengetuk mendapat izin masuk #goodmorning #goodtalk #morningspirit #mornings #morning #lupakan #lupakanmantan #ilovemonday #ilovemyjob #happyworking #fotografi
lupakan - mornings - ilovemonday - happyworking - morningspirit - morning - lupakanmantan - ilovemyjob - fotografi - goodtalk - goodmorning -
intanmeggaranny : Ciiiee yg skrg udah mulai buntu @jonathanseanpratama
wansjaymp - amponarieffaisal - intanmeggaranny - moais_ori -
instagram
cornering_kaskus
Selamat siang 😁 gimana tadi UN nya bagi yang menjalankan? Pake nyontek ga? Jangan sampe inget mantan kalo lagi isi pilihan soalnya. Kaya temen mimin nih, lagi muter inget mantan di tikungan jadi kaya gini deh.. 😩😩 #mantanbahaya #mantanlupakan #lupakanmantan #ringkus #crash #keramotot #gforce
crash - mantanlupakan - ringkus - mantanbahaya - gforce - keramotot - lupakanmantan -
aprigirianto6 : Weehhhh sadeeessss
thomasgeraldi : Bisa sampe sobek gitu
onadio_hardcore : itu ps acara d'event apa ltihn
husein_abd - sanggian_katresna - badeur_high_speed_cornering - f.tehan -
instagram
rinanrn
lupakanmantan -
herlienfitraaf : Kenapa liat sepatu? Nginjek feses kambing?
rinanrn : Iya kepikiran padahal belum lunasπŸ˜‚ @herlienfitraaf
herlienfitraaf : Seandainya ada jasa kerik feses yg keinjek(?)πŸ˜‚
rinanrn : Kamu aja gimana?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @herlienfitraaf
herlienfitraaf : Kalau fesesnya wangi mah aku mau, lah ini wangi aja ngga😭
joditama : Feses teh ee ya?
rinanrn : Feses teh nama belakang kamu @joditama
joditama : Oohh feses teh rina
hanifamuslimaa - rinagustinn - florentinaaa24 - haikalaldo -
instagram
arie.blues
#lupakanmantan
lupakanmantan -
chacha1254 - ren_renni - dewiyanti_86 -
instagram
wiwinnurainii
Terus melangkah melupakanmu. Lelah hati perhatikan sikapmu. Jalan pikiran membuatku ragu. Tak mungkin ini tetap bertahan. -Peterpan #tingalibandung #cuekpeople #bandungbanget #bandunggere #explorebandung #isengiseng #jalan2men #vans #bebasinaja
isengiseng - jalan2men - vans - tingalibandung - cuekpeople - explorebandung - bandungbanget - bebasinaja - bandunggere -
wiwinnurainii : Udah atuh syut haha @putraadii // km yg ledommah de😜 @wnyildrmwnn // hai kakaku😍 @sarahnurhamidah // apa atuhlah😝 @angpr29 // udah ya @yosiagnesn // ahiw ada yg ngeceng😍 @mdionmaulana
wnyildrmwnn : Ngeceng ah😍
desrindasantikaa : Ledom bgt😍😍😍
syintiaps_ : 😍😍😍
faisalanwrh : Follback:)
donyalwan : Fllbck
nursaidahfadillah : nice ka
firdanrs : Ledom😍😍
sitimelatinurul - jonathanalt_ - pujianto2479 - friskafebriany -
instagram
ipongdjembe
Sudah ngopi belum hari ini ? #Kopi #Coffee
coffee - kopi - lupakanmantan -
reza.anggiawan : Sudah ngetik skripsi belum? #ingatskripsi #skripsipastiberlalu
ipongdjembe : @reza.anggiawan sudah gandengan tangan belum ? #lupakanmantan
reza.anggiawan : Mantan itu jodoh yang gak sengaja nyangkut di orang lain #mantantaksejahatitu #mantangakbersalah #ciaaaattt
febrimanchunian - grhprwa - raffiaprihamada - apiilll -
instagram
mellahuzaifah
Penutup hari ini !! Curry udon , beef potato !! Alhamdulilah :) #lupakanmantan #ehh #lupakankurus #yangpentingbahagia kalo kata pidi mah , dari pada kurus tapi ga pede ya percuma !! Hhaha #apaajalumell
lupakankurus - ehh - apaajalumell - lupakanmantan - yangpentingbahagia -
nidaput : Kayaknya enak itu mel, beli dimana? Hehe @mellahuzaifah
mellahuzaifah : Enyakkk bgt nidaaa @nidaput hhehe , ini lagi makan di kokas :D
putrinurangelina - putrikemala23 - indiraya - rikeandriyani -
instagram
cahyonugroho_
Sadari bahwa luka yang kamu rasakan sebenernya hanya ada di dalam pikiranmu saja dan perasaan terluka itu bisa semakin parah kalau kamu merasa takut untuk menghadapi apa yang akan terjadi padamu setelah ini :) . Cobalah untuk bersyukur mencari sisi positif dari kejadian yang kamu alamai dan luangkan waktu bersama orang-orang yang menyayangimu :) :) #lupakanmantan #moveon #bersyukur
moveon - lupakanmantan - bersyukur -
wita_ana : Fllbck kak
lhennhi_ftm - yuda_adiatama26 - tiaranita_aprillianiputri - anang_madridista -
instagram
nisha7naga
ini bukan sekedar nongkrong, ini semua dalam rangka ngerjakan tugas πŸ™Œ #menolaklupa #melawanlupa #menolakmantan #lupakanmantan #ups
melawanlupa - menolakmantan - lupakanmantan - menolaklupa - ups -
ozaozet : #menolakjanjimanis #warungmenolaklupa #menolakbala
djunitia : Kode keras @nisha7naga
nisha7naga : iya jun.. huehuehueeee @djunitia
edoprasetyoyti - irmaalhabsy - rizhasiregar - betty.castellon.d -
instagram
jonathanseanpratama
Tuhan menciptakan kedua mata kita di depan, supaya kita dapat terus menatap masa depan dan tidak terpaku masa lalu. sudahkan anda move on? Selamat malam. #ey #futurebright #masadepancerah #lupakanmantan #lupakanmasalalu #menatapmasadepan #sanggup
sanggup - ey - lupakanmasalalu - menatapmasadepan - futurebright - lupakanmantan - masadepancerah -
neearuniar : SUDAH..karna mmg tak layak digalauin hahaaa :-D
jonathanseanpratama : @neearuniar hahaaa sesuatukkk
chillalucious : Duh lah.. Arek iki cek kakean gaya bgt seh?? Hahahha @neearuniar
egianinsta : dasar mantan wartawan allay... @jonathanseanpratama si onde2 rasa petis hahaaa @neearuniar
neearuniar : Sopo onde2 bang @egianinsta reporter alay iku a?wkwkk
egianinsta : iyooo @jonathanseanpratama
egianinsta : iyaaa kakak... @neearuniar si @jonathanseanpratama iku onde2 rasa petis hahaaa...
jonathanseanpratama : @egianinsta petis itu enak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
megayuniartik - jonathan_samallo - fariddoni05 - dhendy_ekda_lee -
instagram
ariiqseptiawan
Lari dari kenyataan #moveon #lupakanmantan #caribidadari #masmascopet #kudabesi #extreme #parkourjepara #indonesia #likeforlike
parkourjepara - kudabesi - indonesia - lupakanmantan - masmascopet - likeforlike - moveon - caribidadari - extreme -
zheldalol : @ariiqseptiawan folback bolll
ariiqseptiawan : Woke sudahe @zheldalol
zheldalol - whyrmd17 - isnanadda - ariiqseptiawan -
instagram
fitrividies
#LupakanMantan hayo udh move kan vid ? Hahahaha :D
lupakanmantan -
a_rah25 - arie_ochieph - puchairunnisa - almaputrii -
instagram
amaandadg
Assalamu'alaikum.. πŸ™ Happy Monday guys πŸ™Œ walaupun hari senin, tp jgn lupa senyum ya..😊😊 Semangat ngampuus !!! πŸ˜‚πŸ“’ . . #selfie #me #andfriends #monday #smile #fighting #VSCO #VSCOcam #VSCOgood #likeforlike #followforfollow #pictoftheday #lupakanMantan #latepost
me - vscocam - monday - vscogood - selfie - fighting - followforfollow - likeforlike - lupakanmantan - andfriends - smile - vsco - latepost - pictoftheday -
doktercantik_tinggi_langsing : WhaaawwπŸ˜„ cantik kakaakk 😊 follow back pleaaseee 😊😊
rizky_dewa : Follbek doong @amaandadg
amaandadg : sudah om.. @dewa_agstama
rizky_dewa : Ok sip.. @amaandadg
doktercantik_tinggi_langsing - iqbalmahalli16 - prastyabegitusaja -
instagram
sen_ithachii
G bisa bli yg olshop bli yg kreditan... 😁😁😁 #dasarcewe #debt #kredit intinya nyari yg bisa dicicil... hahaaaa #hidupituindah #lupakanmantan wkwkwkww #moveon
dasarcewe - lupakanmantan - kredit - debt - hidupituindah - moveon -
genuine_mastermind : would an extra 500 a week be cool if it didnt stop what you currently do if so follow me and shoot me a message
mensgroup.ru : Π˜Π½Ρ‚Π΅Ρ€Π΅ΡΠ½ΠΎ!
yyingying - miss_lheiyzah - kevincgarner - katherine.cccc -
instagram
mellahuzaifah
#lanjut #lupakanmantan #lah #hhaha
lanjut - lah - hhaha - lupakanmantan -
nfrynx_ - agdarizqan9 - yunielvizha - putrinurangelina -
instagram
pepenxkece
Sebagai Seorang Jomblo 3 tahun belakangan ini hidup gw berubah menjadi yang serba lurus apa yang ada di depan gw suka gak suka harus gw hadapin begitu juga dengan masalah percintaan walaupun banyak lika liku yang tak sejalan sesuai dengan harapan dan ngenes di tempat yang sama tapi gw yakin gw akan menemukan yg terbaik... Amin #BlackValentine #Valentineday #Locksoflove #prihatin #ngenes #jones #joker #jomblo #love #lupakanmantan #melupakanmantan #moveon #bhayy #likethis #liketag
jones - ngenes - love - jomblo - locksoflove - liketag - lupakanmantan - blackvalentine - joker - likethis - bhayy - moveon - melupakanmantan - valentineday - prihatin -
wakai_paling_murah_120ribu : Like it!
atilaakbar - ivanawidjojo - miss_lheiyzah - laa_lella -
instagram
nurulkush
#lupakanmantan #tonight sama Nafa
tonight - lupakanmantan -
dayunurmalita - wulandinad - mega.m.kusuma - lilinfajar -
instagram
luhur_wira_satriaji
#LupakanMantan
lupakanmantan -
letylodra -
instagram
jamesputra73
#jointheparty #Lupakanmantan
jointheparty - lupakanmantan -
novia_purwa : Mangkat @jamesputra73
jamesputra73 : Yo ayo :D @novia_purwa
novia_purwa : Ya besok dim @jamesputra73
bryanatmaja : whaiki
jamesputra73 : Moro wae bro,nek selo :D @bryanatmaja
bryanatmaja : jomblo ki selalu dikait-kaitkan ro masalalu wkw @jamesputra73
masitafaradila : @rizkiiriansyah noh!
jamesputra73 : Jomblo happy bro @bryanatmaja
bima_agni - haqrifkyanggela - hmreva96 - danangkrisnaa -
instagram
aan_fnh
(ME) #LupakanMantan | #FestivalMelupakanMantan 13 feb 2015 | pojok beteng wetan #jogja
festivalmelupakanmantan - lupakanmantan - jogja -
aan_fnh : @ngakakkocak
fatkhan_w - aminsabiatko - rinamumtahanah - rahmat_iswahyudi -
instagram
indri_na
#baycil #selamattinggalcil #moveontime #lembaranbaru #semangatbaru #happyday #GoodDay #prsty #mntn #kesayangan #dulu #jamane #edit #lupakanmantan! #galeri #l4l #nobacot #byee
dulu - nobacot - galeri - edit - happyday - selamattinggalcil - lembaranbaru - prsty - goodday - mntn - kesayangan - lupakanmantan - moveontime - semangatbaru - byee - jamane - baycil - l4l -
mazmuu - nelababycho - indri_na - verdiano_zico -
instagram
nurvita_rahma
Mantan juga Sampah Infeksius #LupakanMantan
lupakanmantan -
aninluthfi - nova_corner -
instagram
downalbebek
Senin hujan #semangat #raihmimpi #raihrejeki #lupakanmantan...
semangat - raihrejeki - raihmimpi - lupakanmantan -
febianeneu : Engga bsa syg..muncul ny @restumochammad aja
downalbebek : Knp yah ?? Ywdh syg bae ajalah yah blm loading kayanya @febianeneu
febianeneu : Coba di restart dlu..serba kudu di restart @restumochammad
downalbebek : Nih udah d restart @febianeneu
febianeneu : Klo ga bsa nnti aq aturin yah @restumochammad
febianeneu : @restumochammad
febianeneu : Klo ga bsa nnti aq aturin yah @downalbebek
downalbebek : Udah bisa syg ini {} @febianeneu
annyfebi - desi_cii - febianeneu -
instagram
lilisyulianti_
Gegara liat postingan ka @dzulhulaifah yg foto anak pake kostum robot mirip bang @raditya_dika langsung pnasaran pgn liat video klipnya ka @vidialdiano #lupakanmantan @poconggg ngakak bgt liat bang dika sm bang arif joget2 robot gtu πŸ˜„πŸ˜ƒ
lupakanmantan -
dianrsdnt - awk.rfdazhra - bellamamuaya - sinanas91 -
instagram
karinaerda
Ngakaks dikirimin meme kyk begini sama orang kurang kerjaan.. Katanya ini meme yang lagi hitz sekarangπŸ˜‚πŸ˜‚
vidialdiano - lupakanmantan - masalalu -
ntdung_gd : ;))))))))))😜
fipriencyecy : loh ini kan foto jaman prewedmu kn rin @karinaerda 😜
mentarimz : Orang kurang kerjaan yang diharepin ya mbak? #ups πŸ™ŠπŸ™Š
nurina_ayu : Aiihhh saya tau siapa iniihh @karinaerda πŸ˜œπŸ˜‰
karinaerda : Helo beybeh..πŸ˜™ @ntdung_gd
karinaerda : Haahaa #masalalu #lupakanmantan #vidialdiano 😝 @fipriencyecy
karinaerda : @mentarimz @nurina_ayu πŸ™ŠπŸ™Š saya takut tercium wartawan nii..
priantopuji : Kerenn...anak gaul
priantopuji - ahidzaaa - sivmenghaing - rahmaadh10 -
instagram
indahmartaw
Trip 1, inginkan yg kedua rek #holiday #lupakankuliah #lupakanmantan
holiday - lupakankuliah - lupakanmantan -
kiflanravizqy : Tag people please πŸ˜„
indahmartaw : Males wkwk
nuruliatr : Martaa follback @indahmartaw
priciliasherly - regitapalupi - reinaldi_iswaraputra - astridvania -
instagram
Iconosquare feedback