jodohsejati
Gampang banget caranya.. wkwkwk :D #JOSETIPS #lupakanmantan
josetips - lupakanmantan -
iphamslmn : @sittimasyitha_
selly_fiyah - as_ayiin - syifaudz - sirrilqolby -
instagram
cirebonbribin
#Repost @ceku_01 ・・・ Lari sejauh jauhnya itu lebih baik dr pada liat kamu dibelakang sana dengan orang lain (move on). Lokasi: St. Bima #MoveOn #LupakanMantan
lupakanmantan - moveon - repost -
mhfathorodin : Pake slr & lensa apa ni bang ? @ceku_01
cepril : @mhfathorodin klo si @ceku_01 mah pasti jwb.y pke lensa dpt hadiah dari chiki :D
dedeagustina90 : Curhat
rie_cfg : Keren euy... kedah di ajar jepret ini mah ke kang @ceku_01
ceku_01 : pake lensa fix @mhfathorodin , bkan de chiki kaka @cepril tp dr permen karet yosan wkwkwkkk
ceku_01 : hadeuh ane mah msih jauh bljar om @ri_v
mw21_ : Alay
fashion_online_terbaik : mantab ini..
moh.rizqi.imamfaat - agungkurniawan95 - januwiratama - intanwulan1 -
instagram
yourchoco
Jangan pernah melupakan masa lalu, karena masa lalu merupakan pemeran utama untuk menghadapi masa depan yang lebih baik - Anonymous #quotes #quotesoftheday #inibukantentangmantan #lupakanmantan #bisamoveon #trhowback #pagipagi #pagicerah
pagicerah - pagipagi - inibukantentangmantan - trhowback - lupakanmantan - quotes - bisamoveon - quotesoftheday -
lunasj0 : Tongggg, gw pengen join tapi hari ini ga bisa ke kampus @yourchoco
yourchoco : Ngapa dah emangnya @lunasj0
lunasj0 : Lagi kurang fit akhir2 ini -,- @yourchoco
yourchoco : Dipeluk dion juga sembuh. Sakit gara2 kangen tuh. Ketemuan gih Wkss~ @lunasj0
lunasj0 : @yourchoco tau ah muless gw -,- lu udah ke kampus??
lunasj0 : @yourchoco ehh chat me on line lahh
lunasj0 : @yourchoco tongg lu di kostan/jatinegara apa priok??
pandah_hee - bakso_warisan - yourchoco - lizaaamalia -
instagram
dia_wulandari
#selfi #anida #astuti #three #setrong #sokcantik #elekbgt #potopoto #lupakanmantan #eaakkk #instalike #instagram #instapic #follow4follow #nojudge
instagram - selfi - instalike - instapic - three - anida - setrong - follow4follow - astuti - lupakanmantan - nojudge - potopoto - sokcantik - eaakkk - elekbgt -
anidasop : Selfi ki sopo toh😶
miakkecil - feranurma - dia_wulandari - ig_baoli -
instagram
nadilasadinda
#lupakanmantan Sok sok an punya mantan ceritanya @rakilaaisyah
lupakanmantan -
rizqi.fakhri - rioandikaputram - melaniputrirmdn - nadilasadinda -
instagram
agiezkayza
Perjalanan arus balik ke Bandung tadi pagi.. Ketemu sama tol baru yang ramai diperbincangkan :D Lumayan padat juga.. dalam perjalanan pas ngelewatin Rest Area, pemandangannya kurang bagus. Banyak sampah yg berserakkan.. Miris :'( #tolcipali #arusbalik #cirebon #jagakebersihan #buangsampahpadatempatnya #lupakanmantan #savemantan
tolcipali - cirebon - arusbalik - savemantan - buangsampahpadatempatnya - jagakebersihan - lupakanmantan -
depti05 : Caption win 😏😏😏
agiezkayza : Eh :D
andimattuju : Nice! 👍
fadhillahrizki - fajrin_risqi - depti05 - megalih_putrii -
instagram
anisabazae
Terkadang aku menangis tanpa sebab. Kemana dia menghilang? 😱 Kenapa harus dia dipertemukan pada ku, kalau dia bukan tertulis untuk ku? 😑😭 #lupakanmantan #hapusmasalalu #hadapimasakini #sambutmasadepangemilang
hapusmasalalu - sambutmasadepangemilang - hadapimasakini - lupakanmantan -
arie_hermawansyah - haemi_1294 - pusputteng - trianidinda22 -
instagram
febbyftr
Watched ur ex has new girlfriend, then u dying inside. just give the best smile to hide all of your pain ☺😊 #febbyrapopo #ebikkuat #ebikstrong #lupakanmantan #shakeitoff #nyesektapijarnolahyooo
febbyrapopo - shakeitoff - lupakanmantan - nyesektapijarnolahyooo - ebikkuat - ebikstrong -
agung.bopung - ras_id - vrmdhs - dwiratna_27 -
instagram
saputrabagoes
Coretan ini dibuat waktu si vega dan empunya masih suka gaspol smg-jkt, ngaspal 12 jam demi cinta. 😄😄😄 #BW #lupakanmantan #moveon #ilovemyvega
ilovemyvega - bw - moveon - lupakanmantan -
syahrindra_irawan : Berkelanalah demi bercinta 🙌🙌
saputrabagoes : Nyoai suhu, bagi2 ilmu bercinta ohh 😄😄😄 @syahrindra_irawan
syahrindra_irawan : Bercintalah dengan kreasi anda sendiri, 👌👌
saputrabagoes : Kreasi itu bahan yg bt menyambalkah? @syahrindra_irawan
azqiia_syafriyansyah - mita_pesek - devitriutami - furniture.murah.informa -
instagram
chacink_fifi
Inget sholatnya :D #lol #lupakanMantan #ingatakhirat
ingatakhirat - lupakanmantan - lol -
reniramadhini : Hahahahh :v @chacink_fifi
sf.shaviraa - reniramadhini - loren_crazy - chacink_fifi -
instagram
ramaadhaan
Jakarta penuh asap. #lebihbaiknaikvespa #menolakbalikan #lupakanmantan #saveipk
saveipk - lebihbaiknaikvespa - menolakbalikan - lupakanmantan -
menmamen - budikasrozii - igofajarbs - enricocaco -
instagram
galleryvidi
Video ini dikhususkan bagi Vidies yang masih belum bisa move on. Haha. 😋✌ . . #galleryvidi #vidialdiano #vidies #male #singer #musiceverywhere #nettv #netmediatama #lupakanmantan
musiceverywhere - singer - male - netmediatama - nettv - vidies - lupakanmantan - galleryvidi - vidialdiano -
nurhasanahm88 : Min @galleryvidi ini pke app apa?
anggina_dheftaa : Hayoo mbk,move on gih.. :D @ervinadwiolvianita
ervinadwiolvianita : Udah lama move on-nya keleess tut @anggina_dheftaa
khasanahlaelatul - gustia_ranitanjung - nadyaadindaf - inna_justitia -
instagram
angger.ak
#lupakanmantan
lupakanmantan -
anggi.pratama4883 - adityama_kukuh - rasadia - dimascoys_ -
instagram
annatiktok
Baru dapat🙋👍👍 #kenanganmantan #mampus #hadiah #lupakanmantan #asligila #bodoh #sukses
kenanganmantan - mampus - sukses - hadiah - bodoh - asligila - lupakanmantan -
anindaalfia - yeayeah_wokey -
instagram
diedradaffa
Good friends are hard to leave, harder to find, and impossible to forget . Always remember how many time we wasted just for laugh and do crazy things guys - 15💞😂 #qtime #friends #bilingual #outbond #happy #smile #with #farah #tika #tiwik #nanda #akhsana #adela #amala #kariza #rani #fatesti #tft #instapic #instagood #instamood #likeforlike #followforfollow
qtime - amala - akhsana - instapic - rani - adela - kariza - tika - tft - instagood - friends - tiwik - nanda - followforfollow - with - farah - lupakanmantan - fatesti - likeforlike - bilingual - outbond - smile - nobaper - instamood - happy -
yonikaicha : Menggoda mantan yang telah pergii heuuheuu
diedradaffa : Wee.. Mantan uopo seh mbak 😄 #nobaper @yonikaicha
yonikaicha : #mantanmenyesal
diedradaffa : Wkwk @yonikaicha
diedradaffa : Onok ae mbak :v @yonikaicha
yonikaicha : #mantanbersedih
diedradaffa : Sudah sudah #lupakanmantan @yonikaicha
yonikaicha : #mantanterkuburdalamkenangan
jihanayna - syintiamonica - inactiveaccountguys - rntalfff -
instagram
bekasanshop
Dijual ini tisu!! Ini tisu abis ngelap keringat para artis!! Ada keringatnya: #justinbieber #katypery #1D ex zayn #5sos #taylorswift Iya emang aku suruh artisnya ngelap bergantian pake tisu itu. (Plus) -gak gampang robek -lembut -jika di tempelkan dimata, minus anda hilang!! (Minus) -baunya kek tikus mati abis itu mati lagi -sedikit berbakteri Udah dikit aja minus nya yok beli 💸167000$ 💳 #viapulsa #viapulsacinta 💳 #bank #bankcinta #jonesatuh #dibeli #jualansis #jakarta #indonesia #jualan #lupakanmantan #barangbekas #kayamantan #bekasanshop
barangbekas - viapulsa - jualansis - jualan - bank - katypery - bankcinta - bekasanshop - jakarta - indonesia - jonesatuh - taylorswift - lupakanmantan - viapulsacinta - justinbieber - dibeli - 1d - 5sos - kayamantan -
iskingofficial - anggera123 - bekasanshop - eldisthiasp -
instagram
bekasanshop
#lipipo Rp 3.000. 👄👄👄 Mau bibir pink alami? Mau bibir sehat? Mau bibir tidak kering? Mau bibir mau punya bibir? Kini @bekasanshop menjual produk baru!! Dari sekian lamanya @bekasanshop vacum karena mencari lipstick encer lipipo saja!!. Dan sekarang @bekasanshop mendapatkannya!!!. Ayo beli lipstick encer lipipo! Lipstick ini, @bekasanshop import dari mesir!. Susah loh nemuin nya!!. Harus galih tanah 1 taon !. Kegunaan: - mencerahkan warna bibir - menggoda iman para lelaki - cepet ketemu tuhan - melembabkan bibir Cara pakai: 👄 jilat bibir anda menggunakan ludah 👄 keringkan denga sempak tetangga 👄 oleska lipipo di bibir anda 👄 taraa bibir anda jadi biru ala-ala model!! 🔥jauhkan dari jangkauan anak anak Hanya tersedia 1 warna huhu.. ✔️biru Kalo mau pink,orens,ijok PO 💸3.000 📦jne&tiki 💳 #viapulsa #viapulsacinta 💳 #bank #bankcinta Kik: bekasan Beli pokoknya! #bekasanshop #barangbekas #kayamantan #lupakanmantan #jualan #indonesia #jakarta #jualansis #dibeli #jonesatuh
bankcinta - viapulsa - bekasanshop - jakarta - indonesia - jonesatuh - lupakanmantan - viapulsacinta - dibeli - jualansis - lipipo - barangbekas - jualan - kayamantan - bank -
ichic_ : Beliin dong @qintankar
1404_eng_ : hahahaha. @roseamkansil @lorna_cabrinavh
lorna_cabrinavh : woahh glow in the dark :v @1404_eng_ @roseamkansil
roseamkansil : Mahalan ongkirnya dah @1404_eng_ @lorna_cabrinavh .
lorna_cabrinavh : wakkakakakkaka :v @1404_eng_ @roseamkansil
demishoes - eldisthiasp - anggera123 - erikaprsclla -
instagram
sherylseza
#lupakanmantan #cumameme #dagelan
dagelan - mukakayaktapaibasidiinjakorang - cumameme - lupakanmantan -
salsabila_messa.z : mulut mu itu harus diajar ya sama orang tuamu gk perna diajar nya. innes itu juga gara-gara berteman degan lu ngomong nya juga udah hmpr nyenyes juga kyk eloh...!
elvinasuryarahmani : Emg lo kgk sal , sorry nyolot
elvinasuryarahmani : Gak disangka lu sejudes itu , @salsabila_messa.z
sherylseza : @elvinasuryarahmani "mungkin dia sirik sm aku,karna gk ada satu pun cowok yg suka sm dia..#mukakayaktapaibasidiinjakorang!!"
elvinasuryarahmani : Kalian baikan dech
monamonikece98 : Sorry gua nyolot ya ,,, yg gua tau salsa itu gk kayak gitu ,,, maaf @sherylseza ,, bukannya membela tapi muka salsa yg gua tau dia cantik ,,,, tapi karna di males banget ama kamu
monamonikece98 : Maaf banget dah nyolot @sherylseza
sherylseza : Dia itu gk baik..Bukti nya dia slalu morotin uang ines..apa gk kasihan..@monamonikece98
hana_muzdalifa - dewi_arsyila - deshinta_21 - felianaapr -
instagram
belanaasenduk
#New quotes #dagelan#lupakanmantan#quotes#dari#@mikhael_afrinal
new - dari - quotes - lupakanmantan - dagelan -
mikhael_afrinal : Wkwkwk bel=)
belanaasenduk : Jadi Keren Ma @mikhael_afrinal
mikhael_afrinal : Mantap bel=)
richardbenhard : Tidur bel greja bsk hahaha
belanaasenduk : Iya bang wkwkwk @richardbenhard
anggapp20 - yosafatzagoto - mikhael_afrinal - susantiloo -
instagram
rohmatika
Mantan apa yhhaaa😶 #mantan #lupakanmantan #musnahkanmantan #apa #itu #mantan #ex #exbf #dagelan #dagelan #dagelantv #curhatansiang
itu - musnahkanmantan - mantan - curhatansiang - lupakanmantan - dagelan - ex - exbf - apa - dagelantv -
mauralikaa : Astaghfirallah yawlaaahhh😭😭😭
anishamadhy : cimoooooooooooorrraaaaaaaaa
rohmatika : Wakakakakakaka😂😂😂😂😂 @mauralikaa @anishamadhy
ainunmadhy : wah😏😏😏😏😏
strayanstore : Cek akun kita yuk! Promo khusus hari ini, 20% untuk semua sandal dan 10% untuk sepatu. Tunggu apalagi? Ayo pilih favoritmu sebelum kehabisan! 😜 #trusted
ekyuditra - sfr.da - deviabadzlinn - tikaatikahh -
instagram
rahmanamad261
Latihan vokal #lupakanmantan
lupakanmantan -
affandiramadhan - d_sensation - alsfrdiva_16 - indraguna -
instagram
tianlustiana
Karena mantan bukan pahlawan yang harus dikenang. Tapi kalau tiba2 keinget boleh ga sih? Silakan cek sendiri yaaa #mantan #kenanganmantan #ingatmantan #lupakanmantan #moveon
kenanganmantan - moveon - mantan - ingatmantan - lupakanmantan -
ginaaristina : Hahahahahah. . Udh gaa pernah,, kecuali adaa yg ingetin. 😁😀
tianlustiana : Ahahaha boong ah @ginaaristina wkwkwk
lia_nawati : Eiittsss ngaku apa ya @firdawinandini :-P,, aku mah udah buang mantan pada tempatnya ka @tianlustiana hahahahah ,, setuju sama ka @ginaaristina ,, klo ada yg ngingetin bru inget,, terpaksa itu jg ingetnya teh hahahahah #SambilGulingGuling
lia_nawati : C daus @firdawinandini tah ka @tianlustiana yg masih suka ka suat" keneh ku sang alumni hati mah hahahaha
ginaaristina : Iyaa ihh aq mh inget kloo adaa yg ingetin,, klo ga,, ga segaja ketemuu c mantaan.. jd ingeet dehhh.. hahahahahah..
firdawinandini : Eiittss no way yah skg mah.. Liat spion alias masa lalu cuman pas mau nyalip aja hahaha @lia_nawati musti perbanyak liat ke depan saur mamah dedeh ge
lia_nawati : Hahahahaha bener" ka @ginaaristina etaa pisan ihiwww deudeuh ,, naon atuh us @firdawinandini naon cenah :-P
tianlustiana : Ahahaha sudah sudah kalian jangan ribut kalau sama-sama masih mengenang mantan wkwkwkwk @firdawinandini @lia_nawati @ginaaristina
miss_lheiyzah - innariana - evisrirezeki - dwiaryn -
instagram
panjiaryahega
BAHAGIAAA BANGETTT #mantan #moveon #happy #bahagia #block #niatlangsungbikinmeme #lupakanmantan #lupakan
lupakan - niatlangsungbikinmeme - mantan - lupakanmantan - bahagia - moveon - block - happy -
reginamerlin_ : Seriusan??? @panjiaryahega hahaha
panjiaryahega : Wih banget hilang semuaa unfriend blok dc
yoanap_ : Cieee kaka gabisa moveon ya wkwkwk😝😜
panjiaryahega : Ini menujuu looh
rarisushop - mantan_pacar - ginaridtulloh - chaebarhusnia -
instagram
irvan_adiamodified
Kita putus,aku sama kamu udah ga bisa sejalan lagi,lebih baik kita menangis dan terluka hari ini #drama #kisahcinta #lupakanmantan #serius #kenangan
drama - kisahcinta - kenangan - lupakanmantan - serius -
hida_abdu - kurirklimis - irvan_adiamodified - chikaamps -
instagram
nisancaa92
YEAH ! #nomatterwhattheysay #nomantanalive #mantanitumasalalu #lupakanmantan #mantangakpenting #keepcalm
ngakakbanget - mantangakpenting - nomantanalive - keepcalm - dagelan - mantanitumasalalu - nomatterwhattheysay - ngakakpuas - lupakanmantan - ngakakkocak -
nisancaa92 : #dagelan #ngakakbanget #ngakakpuas #ngakakkocak
ilmanurasy : Andollllllll
nisancaa92 : Garaaaang yeee frontal wkakakaka @ilmanurasy
ilmanurasy : Woyoooo @nisancaa92 hahaaaaha
nisancaa92 : yowoyowoyowoyowoyo @paskameliaa
ilmanurasy : Cewenya funpap like teroooos foto ig akoh nichhhh @nisancaa92 ada apwaaah yawh ko cama akoh kepowh nya yawh
nisancaa92 : zlinyaaah? ah mana tahaaan biarkan saja dia ngefans sama kamu sepertinya cuyuung @ilmanurasy
ilmanurasy : @nisancaa92 ngfans yg diem2 nyatanya maooo ngajak cekongkol iyuwhz
ilmanurasy - kartikafitriani - rarapradya - nisancaa92 -
instagram
arumkhasanna
Sebelum sejauh matahari kita pernah sedekat nadi, saling membahagiakan lalu perlahan mundur untuk saling melupakan #lupakanmantan
lupakanmantan -
fitrinusivera - ayudraha - ctr_hrdt - rizka_nurlatifah -
instagram
jonathanseanpratama
Jika hati sudah benar-benar berpaling, ia takkan lagi ingin membuka pintunya untuk masa lalu yg kini coba mengetuk mendapat izin masuk #goodmorning #goodtalk #morningspirit #mornings #morning #lupakan #lupakanmantan #ilovemonday #ilovemyjob #happyworking #fotografi
lupakan - mornings - ilovemonday - happyworking - morningspirit - morning - lupakanmantan - ilovemyjob - fotografi - goodtalk - goodmorning -
intanmeggaranny : Ciiiee yg skrg udah mulai buntu @jonathanseanpratama
pixwans - amponarieffaisal - intanmeggaranny - moais_ori -
instagram
cornering_kaskus
Selamat siang 😁 gimana tadi UN nya bagi yang menjalankan? Pake nyontek ga? Jangan sampe inget mantan kalo lagi isi pilihan soalnya. Kaya temen mimin nih, lagi muter inget mantan di tikungan jadi kaya gini deh.. 😩😩 #mantanbahaya #mantanlupakan #lupakanmantan #ringkus #crash #keramotot #gforce
crash - mantanlupakan - ringkus - mantanbahaya - gforce - keramotot - lupakanmantan -
aprigirianto53 : Weehhhh sadeeessss
thomasgeraldi : Bisa sampe sobek gitu
onadio_hardcore : itu ps acara d'event apa ltihn
sanggian_katresna - badeur_high_speed_cornering - joses.kareba - f.tehan -
instagram
rinanrn
lupakanmantan -
herlienfitraaf : Kenapa liat sepatu? Nginjek feses kambing?
rinanrn : Iya kepikiran padahal belum lunas😂 @herlienfitraaf
herlienfitraaf : Seandainya ada jasa kerik feses yg keinjek(?)😂
rinanrn : Kamu aja gimana?😂😂😂 @herlienfitraaf
herlienfitraaf : Kalau fesesnya wangi mah aku mau, lah ini wangi aja ngga😭
joditama : Feses teh ee ya?
rinanrn : Feses teh nama belakang kamu @joditama
joditama : Oohh feses teh rina
hanifamuslimaa - rinagustinn - florentinaaa24 - haikalaldo -
instagram
arie.blues
#lupakanmantan
lupakanmantan -
chacha1254 - ren_renni - reisya_brynrinnie - dewiyanti_247 -
instagram
nyindirmantannn
#Repost @musikindo ・・・ Vidi Aldiano - Lupakan Mantan . . Tag temen kalian yukk yang lagi galau sama mantan wkwk :D . #Musikindo #Musikindonesia #Vidialdiano #Lupakan #Mantan #Lupakanmantan #Yangterdalam #Berbagirasa #Indomusicgram #Indomusikgram
lupakan - indomusikgram - musikindonesia - mantan - berbagirasa - lupakanmantan - yangterdalam - musikindo - indomusicgram - vidialdiano - repost -
lolaokta_riza : Tuuu dengeriin😂😂 @shalsanabila19
diana_echape : Nyoh dengerin kawan @anggi_rindiantika @ninna_panda2
eggyayu : @anisasftrii
fadheelz : Move on yoo!!
putri_indah.ps : Move on :'(
tettiiyfatmila : Dia banget @risnawatisessu
klzzhr : @cdlbearazura
nengnurlela27 : @nurlita_aprilia hahahhha
nenk_imot_cimot - jamiatunnisa_ - lala.ra - fatmawatihusni1 -
instagram
ipongdjembe
Sudah ngopi belum hari ini ? #Kopi #Coffee
coffee - kopi - lupakanmantan -
reza.anggiawan : Sudah ngetik skripsi belum? #ingatskripsi #skripsipastiberlalu
ipongdjembe : @reza.anggiawan sudah gandengan tangan belum ? #lupakanmantan
reza.anggiawan : Mantan itu jodoh yang gak sengaja nyangkut di orang lain #mantantaksejahatitu #mantangakbersalah #ciaaaattt
grhprwa - febrimanchunian - coffeelookbook - raffiaprihamada -
instagram
mellahuzaifah
Penutup hari ini !! Curry udon , beef potato !! Alhamdulilah :) #lupakanmantan #ehh #lupakankurus #yangpentingbahagia kalo kata pidi mah , dari pada kurus tapi ga pede ya percuma !! Hhaha #apaajalumell
lupakankurus - ehh - apaajalumell - lupakanmantan - yangpentingbahagia -
nidaput : Kayaknya enak itu mel, beli dimana? Hehe @mellahuzaifah
mellahuzaifah : Enyakkk bgt nidaaa @nidaput hhehe , ini lagi makan di kokas :D
putrinurangelina - putrikemala23 - rikeandriyani - nfrynx_ -
instagram
Iconosquare feedback