Looking for your 2014 Best Moments video? Sign in
putraadii
#RICKYHARUNSAID #MEHANDSOME #LUPAKANMANTAN
rickyharunsaid - lupakanmantan - mehandsome -
ajimuffarizi - intanwulans1 - lisdianaapr1 - mehhde -
instagram
dindaapuspita
#terbuaimasalalu #lupakanmantan #lumpuhkanlahingatanku #exploresurabaya #exploreindonesia
terbuaimasalalu - exploresurabaya - exploreindonesia - lupakanmantan - lumpuhkanlahingatanku -
prillydesia - adeliawd - nesiap - firmandiyusuf -
instagram
faishalgpratama
Yap! Ini sebagian alasan owee kenapa owee lebih pilih single dulu #curhat #bukanpencitraan #lupakanmantan
bukanpencitraan - lupakanmantan - curhat -
beadar22yessverlyearly - fauzul_16 -
instagram
ginapangeran
jangan berhenti. jangan mundur. jangan berhenti hanya karena hanya karena cara berpakaian ku belum rapi, cara berbicaraku belum fasih, cara pemikiran ku masih patah. Aku mau menjaga diri, mau kah kau mengajari? Jangan berhenti hanya karena aku tidak paham agama ini, tidak paham dunia ini, tidak paham diri ini. Aku ingin belajar, tapi tak punya tempat dan teman. Mau kah kau menemani? Aku memang TIDAK BAIK. Tapi aku mau belajar. Apa kamu bisa mengerti? Bila caraku salah, tolong, ingatkan lah.. Jangan lelah.. Aku hanya tidak tahu bagaimana meluruskan diri ku sendiri, aku ingin dibimbing. Kau sudah mengenalku sejauh ini kan? Jangan berhenti, tapi tolong jangan buatki bergantung. Aku paham, mungkin ditengah perjalan kau akan meninggalkan ku. Merasa aku tak kunjung mengerti, tak kunjung berubah. Tapi, aku (sepertinya) tidak masalah, aku akan belajar mengerti.. Tentang kebosanan mu yg tengah mengajariku.πŸ˜ŠπŸ™πŸŽ­
lupakanmantan -
mumu_iskandar : Mrs.Galaou..
ginapangeran : @mumu_iskandar #lupakanmantan haha
sucisariant - stufenedu - fahriaramadhani - laras_al -
instagram
fialfiahasanah
Morning 😁😁 #masalalu #lupakanmantan
lupakanmantan - masalalu -
ffiiaahh11 : Hahahahhahahah @fialfiahasanah
hijab_termurah - ffiiaahh11 - maulidyaah - nurmilafas -
instagram
alhayaninuzla
Baru pulang, buka bbm tiba2 ada gambar yg beginian UuwwoooWww sumpah kaget langsung teriaakk #lebay Ayoo kak @vidialdiano klarifikasi ini. Tp kalo betul jg gpp kak Ciee,,,cieee,,,congrats yaaa gak jomblo lg haha :-)
lebay - lupakanmantan -
alhayaninuzla : Iyaaa :-)
farras_nia : Plg temenan sm ka vidi, hehe. Berarti maudy udh di lupain donk??
alhayaninuzla : @farras_nia ceritanya udh move on kak mpidd nya sama lah kyk judul lagunya #lupakanmantan haha
sujijuni : Nuz invite pin bb ibu ya 7ca9b2ed
alhayaninuzla : Iya buk @sujijuni
sujijuni : Kok blm di invite
alhayaninuzla : Udah buk :-) @sujijuni
sujijuni : Ga da kok nuz,7ca9b2ed,pnya mu brpa pin nya
farras_nia - dini.damayanti - nurulnugraha94 - annaamallia_24 -
instagram
didangssss
Edisi #lupakanmantan baik yg sah maupun tidak #kidding ;)) #selfedit
selfedit - lupakanmantan - kidding -
helsasimarmata - lorenginting -
instagram
almaputrii
Look! I feel that tonight is very special. Because i just listening to all the songs you @vidialdiano #NuansaBening #CintaJanganPergi #DatangdanKembali #LupakanMantan #DibawahLangitIbuKota #CemburuMengurasHati #LaguKita #PupusKasihtakSampai #instalike #instafollow #instanesia #likeforlike
datangdankembali - instalike - dibawahlangitibukota - lupakanmantan - lagukita - cemburumengurashati - pupuskasihtaksampai - instafollow - instanesia - nuansabening - cintajanganpergi - likeforlike -
almaputrii : Tapi ini belum semuanya di denger ka haha baru 8 yahahaa @vidialdiano
insvag - reihan_budhi - devipsptsari - nursumezarci -
instagram
fristyyuanita
Rabbitface fotografer by @delladelylia #vscocam
goodluck - nyindir - naonieuteh - moveon - semangat - harusgabolehbahasmantan - lupakanmantan - vscocam -
skrnawang : 😍😍😍😍
mentariraisa : Badannya putus?
delladelylia : ih badhaaaaaayyyy deh sis,tp lebih badhay yg moto pasti πŸ˜πŸ™Š
fristyyuanita : @delladelylia lau mah badhaaai pasti brlaluuuu hahahaaha
delladelylia : Yg lalu biarlah berlalu, darpada melihat masa lalu lebih baik menatap masa depan #quoteoftheday #lagibijak #edisilagibener #Alhamdulillah #otakudahbener #maaapinaku #nyampah
fristyyuanita : @delladelylia hahaha inget mantan=jebakan batman habaaha iya sis hahaha lihat tv yang lebar aja depan mata jangan lht spion hahahaha #nyindir #harusgabolehbahasmantan #lupakanmantan #moveon #semangat #goodluck #naonieuteh haha
fristyyuanita : @mentariraisa ga deh editan
fristyyuanita : @skrnawang smooch
erlanramdani - orizenall - liandriabel - aldhamujikarno -
instagram
niskaiskandar
Vidi Aldiano ~ lupakan mantan Cover by NISKA ISKANDAR #flipagram Lupakan mantan made with @flipagram β™« Music: niska-_lupakan_mantan__vidi_al-1
singasong - singer - song - flipagram - cover - swag - lupakanmantan - video - vidialdiano - singing - happy -
niskaiskandar : @vidialdiano coming soon... Cek this out my YouTube ... Thanks
niskaiskandar : #cover #vidialdiano #singing #video #singer #happy #swag #song #singasong #lupakanmantan
vicjonesbeats - kev_miles - jessiemccann92 -
instagram
gandbond
#cintailingkungan #MoveOn #lupakanmantan
cintailingkungan - lupakanmantan - moveon -
krisna_yahya -
instagram
karuniawidodo
#masaSMA #jelek #friends #lupakanmantan #happy #moveon
masasma - moveon - jelek - friends - lupakanmantan - happy -
karuniawidodo : Thank's :)
karuniawidodo - rimafeatrihanna - laelatuncahya - ichaberlianaa -
instagram
cherli27
bismillah :')♥#lupakanmantan.
lupakanmantan -
windaliasa - anahutauruk - renny_herlinda - miftahurrahmi12 -
instagram
debiratri
lagi curhat dan di bicik bicik in AkoπŸ˜”πŸ˜ŒπŸ˜’ abaikan isi curhatnya! @imasfirli #hanakotabina #curhatalay #medokyoben #lupakanmantan
medokyoben - lupakanmantan - hanakotabina - curhatalay -
imasfirli : Matekeeee
debiratri : :""))) @imasfirli
imasfirli : @vendryana akooo di blicikkkinnn :'
vendryana : :)))))
debiratri : Nyiaaw di comment sama mbakvenπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š @vendryana @imasfirli
sabillanurulf_ : Icikk kmuh wkwkwk lucuu sangatt
camnjessica : Iki like e jek nambah ra deb
debiratri : Terakhir dua hari lalu @camnjessica
wp_angga - caroline_wl - hood_wear - rezkyramadhani07 -
instagram
karinqintadewi
Wajah kelaperan to the max @evangelista_delarosa @ike_ratnaning @yokoprimas
lupakantarget - live - love - lupakanmantan - laugh -
karinqintadewi : #live #love #laugh #lupakantarget
evangelista_delarosa : Ayune aq.hahaha
karinqintadewi : Eh ada yg kurang #LupakanMantan
karinqintadewi : Ahahahaa iyaa kakak @evangelista_delarosa cettt.....ttaaar
yokoprimas - ike_ratnaning -
instagram
mekamedina
#LupakanMantan #VidiAldiano #Screencapture #VideoKlip
vidialdiano - videoklip - lupakanmantan - screencapture -
bariaw_an - benyhermans - jasa_socialmedia_instagram - khoiri_aini -
instagram
kartikkaaaa
#buku#teriakanmerdeka!#lupakanmantan!#siapincalongebetan!#latepost#instaedit
siapincalongebetan - teriakanmerdeka - buku - latepost - instaedit - lupakanmantan -
instagram
avinadaira
@vidialdiano #lupakanmantan
lupakanmantan -
amandaraniii -
instagram
hariedsprakasa
ngoprek segala macam yang ada di dalam mobil !! gara2 macet 1 stngh jam dr jln sumatera ke ciwalk --" . tapi percayalah kalo bukan itu faktor utamanya.....alasan paling mendasar adalah krn ketiga sahabat yg ada di foto ini semua dihadapi dgn permasalah cinta. sama2 masih mencari cinta sejati *watiiiiir* #Karunya #Kasian #Poor #KeLautAje #LupakanMantan
poor - karunya - kasian - kelautaje - lupakanmantan -
hariedsprakasa : @missagnesia @abeaditya
agnesiadylla : Eitssss!!saya sudah melewatkannya..hanya tak ingin menghapuskannya.. #eaaaa #bebasasumsi 😜
pratamihadi - farhanbasyir - anyaanggarda - raisyalaurenty -
instagram
inggridkancil
Ada @Poconggg , @VidiAldiano dan @RadityaDika serasa saya cewek yang ada di VideoKlip #LupakanMantan :))
lupakanmantan -
invisiblewenn : Aaaaa radiittt
invisiblewenn -
instagram
ruull_
#lupakanmantan #moment #friendship #ITC @VNandaM
moment - friendship - itc - lupakanmantan -
instagram
irasoraya
Seburuk-buruknya sifat adalah pembanding. #LupakanMantan || Uhuy! VC seru by Vidi Aldiano #LupakanMantan :)))
lupakanmantan -
thisconnect : @irasoraya ... makasih banyaakk loh buat hadiahnyaa.. paling mantaaappp...
irasoraya : Okay! Siiippp~ sama-sama... ^^
thisconnect -
instagram
rasyafitri
@poconggg #lupakanmantan @dll
lupakanmantan -
rasyafitri - sail_day - meitynurainif - allieleanor -
instagram
vidialdiano
Finally dapet waktu ntn ini waktu break kelas. Perahu kertas ku kan melaju. Cc : @maudyayunda @deelestari
lupakanmantan -
noveldolok : ciyeh @vidialdiano nonton filmnya ka @maudyayunda ._.V
diniabulll : aaaa @novalineayu coba td kita nontonnya dikarawaci ya bisa ketemu @vidialdiano :p
novalineayu : @diniabulll haha niat banget. Samperin kekampusnya aja sekalian :))
zahirahmuharani : haha!! maksa bgt lo kak! sampe segitunya.. nyesel baru tau.. dia aja ga segitunya sama lo
dedynurarifin : Awawaw :*
dindaoktafiani : Eymmmmm
nova_vidies : cieee ekhm dah sama maudy :D
ingepermatasari : Cieee
tasyaumary - frdbm_ - ekaputtt - harold_limbong -
instagram
vidiesbandung
Pasang RBT lagu #LupakanMantan @vidialdiano yuk Vidies ;D caranya -->
lupakanmantan -
instagram
dindajelitas
Congratulation to pelantun #LUPAKANMANTAN #VIDIVerifiedAccount 🎡😍
vidiverifiedaccount - lupakanmantan -
sitinurulhaliza -
instagram
dindajelitas
@vidialdiano #LUPAKANMANTAN
lupakanmantan -
dwinni - sitinurulhaliza -
instagram
vansteel
#@poconggg #VideoClip #LupakanMantan
lupakanmantan - videoclip -
rhakapandyawidyartama -
instagram
karlistalia
#picstitch #instagood #instagram #radityadika #LUPAKANMANTAN
radityadika - instagood - picstitch - lupakanmantan - instagram -
ariqo -
instagram
asnanahasna
@vidialdiano in MV #LupakanMantan #instaclip
instaclip - lupakanmantan -
febibiew - claudialatasha -
instagram
asnanahasna
The unyuers @VadieAkbar (qο½₯ωο½₯q)οΎ‰β™‘ #LupakanMantan #models #boys
models - boys - lupakanmantan -
febibiew - caterinazuccarello - claudialatasha -
instagram
asnanahasna
@vidialdiano @Stradivaryan @VadieAkbar β™‘ on MV #LupakanMantan !
lupakanmantan -
claudialatasha -
instagram
anggiepa
"sebaik-baiknya pacar adalah yg ikhlas. Berjalan ke depan dan lupakan yg di belakang" #LUPAKANMANTAN - @Poconggg
lupakanmantan -
anggiepa : Cc: @ariefmuhammad @vidialdiano
pikayochi - dhanafby -
instagram
Iconosquare feedback