iyas_tias
Selamat malam hujan,. Bersama angin kau berbisik Seolah ada yg ingin kau jaga agar tak terusik Gelap malam menambah pekat Suasana hati yg tak lagi memikat Kita sudah sepakat utk membuat sekat Entah kau entah aku yg tak lagi seperti bintang yg takkan meninggalkan malam Aku terpaku dalam sendu, aku pikir kaupun begitu Aku tak percaya kalau kau tak seperti itu krn kita telah lama memadu Kasihh.. Kita sudah sepakat Kita tak lagi dekat, seperti malam pekat Kita akan tetap berjalan, tapi takkan lagi beriring Jalanan berbeda itulah yg akan kita tempuh Jangan kau rapuh Hujan mengisyaratkan kepedihan ttg kepergian Aku dan kau pun harus segera lupakan atau cukup simpan semua kenangan ttg kebersamaan Pedih merintih masa masa itu akan kita rasakan Tp jika aku, kau, pun tak sejalan mau kita apakan? Sudahlah! Setelah hujan, keluarlah..lihatlah Langit cerah yg takkan berawan Itu pertanda baik.. hati membaik Selamat berjuang bersama gelap malam dan dinginnya hujan :) 07/02/16 Untuk kalian yg baru patah hati.. move on itu memang g mudah, tp g move on bikin tambah susah.. good luck! 😘😙😚 #puisi #puisihujan #sajakhujan #rain #sajakpatahhati #puisipatahhati #moveon #barujomblo #ayomoveon #prosa #writercommunity #writings #writeoftheday #specialfor #festivaljomblo #festivalmelupakanmantan #lupakanmantan #writewrite #nulis #moveon #moveon #goodluck #writegram #indonesia
specialfor - writings - goodluck - sajakpatahhati - festivaljomblo - writeoftheday - writercommunity - rain - puisi - sajakhujan - puisihujan - writewrite - puisipatahhati - prosa - indonesia - moveon - ayomoveon - barujomblo - lupakanmantan - festivalmelupakanmantan - writegram - nulis -
kopigeekjogja : Hastag #festivaljomblo dan #kopigeekjogja ya, jangan lupa tag @kopigeekjogja
joe_ajo - jejer.wasis - nasrul.nazar.photography - volatile_cynic -
instagram
jonespoticecream
#Repost @tyana.1507 with @repostapp ・・・ Biar kekinian wefi bareng jomblo baper, jomblo ngenes, jomblo happines n pacar rasa jomblo di @jonespoticecream ahahhaa #singlehappy #jonespoticecream #jones #santetmantan #bandungbanget #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #duniakulinerbdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #instaculinary #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #kulineraddict #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg #jajanmurah #bandungpisan
jajanmurah - icecreampotbdg - instalike - kuburanmantan - ceritaperut - santetmantan - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - dessert - dessertbdg - bandungbanget - duniakulinerbdg - repost - jones - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - icecreamkuburanmantan - kulineraddict - instaculinary - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - bandungpisan - ripmantan - infokulinerbdg - jonespoticecream - kulinerakut - singlehappy -
infinite7mira - sukitime_id - nabilasitinurfadhilah - irpanramadnn -
instagram
testimonial_larisashop
Ayo tampil beda bund-sis 😉 Biar yah-bro makin terpukau dgn penampilan kita, dan bikin para mantan nyezel udah ninggalin kita 😅😅😅😅 Tag temen kamu genkss 😂 #larisashop #videorambut #videohair #videohairstyles #videohairdo #videohairstyle #tutorialrambutcantik #tutorialrambutcetar #tutorialrambut #mantan #festivalmelupakanmantan #mantanterindah #moveon #lupakanmantan #kenanganterindah #anakjalananrctioke #anakjalananrcti #anakjalanan #anakjalananlovers
anakjalananrctioke - tutorialrambutcetar - larisashop - tutorialrambut - festivalmelupakanmantan - videohair - lupakanmantan - anakjalananlovers - videorambut - videohairstyles - kenanganterindah - videohairdo - videohairstyle - mantan - anakjalanan - moveon - anakjalananrcti - tutorialrambutcantik - mantanterindah -
andreathenabt : @agathajane
agathajane : Thank youu👏👏👏 @andreathenabt
fikry_kemal - a.rinahaerani - hildaayunii - verintina_natalia -
instagram
jonespoticecream
#Repost @defikafassha with @repostapp ・・・ "Santet Mantan" @jonespoticecream #byemantan #icecreampot #jonespoticecream #jones #santetmantan #bandungbanget #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #duniakulinerbdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #instaculinary #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #kulineraddict #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg #jajanmurah #bandungpisan
jajanmurah - icecreampot - icecreampotbdg - instalike - kuburanmantan - ceritaperut - santetmantan - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - dessert - dessertbdg - bandungbanget - byemantan - duniakulinerbdg - repost - jones - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - kulineraddict - icecreamkuburanmantan - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - bandungpisan - ripmantan - infokulinerbdg - jonespoticecream - kulinerakut - instaculinary -
meriastuti10 : @rike_utami @liafatmadewi
liafatmadewi : Kaya yg enk tuh...@meriastuti10 @rike_utami
mycactusid - siyuna14 - bdgsociety - sweetbelly.id -
instagram
jonespoticecream
#Repost @defikafassha with @repostapp ・・・ Siang ini bdg hujan trs yah.... bikin keinget mantan trs ahahha biar cpt move on nyobain menu "Santet mantan" di @jonespoticecream yamiii.... #icecreampot #jonespoticecream #jones #santetmantan #bandungbanget #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #duniakulinerbdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #instaculinary #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #kulineraddict #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg #jajanmurah #bandungpisan
jajanmurah - icecreampot - icecreampotbdg - instalike - kuburanmantan - ceritaperut - santetmantan - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - dessert - dessertbdg - bandungbanget - duniakulinerbdg - repost - jones - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - icecreamkuburanmantan - kulineraddict - instaculinary - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - bandungpisan - ripmantan - infokulinerbdg - jonespoticecream - kulinerakut -
sweetbelly.id - mycactusid - kembangrasa - kulineraddict -
instagram
cheka_putrie
Lagu balonku ada lima mengajarkan bawa kita harus menggenggam erat yang masih ada, bukan menangisi yang sudah pergi 👍 #moveon #lupakanmantan #laguanakindonesia
lupakanmantan - moveon - laguanakindonesia -
primajays : Amiin
cheka_putrie : Naha amin ?
nengbedahlagi - primajays - ayulatiifah - mfhieshilfie -
instagram
ananda_silviana
Tegah malam iseng bikin lagu gak jelas. Begini deh hasil nya ngakak habis..😂😂😅😅 @nick.aliyah #lipsinging #gakadakerjaan #duogilaaa #lupakanmantan
gakadakerjaan - lipsinging - duogilaaa - lupakanmantan -
henitachania - very_hrt - resyoctafianty30 - cha_nisha -
instagram
defikafassha
"Santet Mantan" @jonespoticecream #byemantan #bandung #duniakulinerbdg #jajanpakereceh #lupakanmantan
bandung - byemantan - duniakulinerbdg - lupakanmantan - jajanpakereceh -
handkerchief_id - donwoorisuki - ratihazhar - ciakholiao -
instagram
widizzz
Part of me left of you #ndajelas #asaljalan #melewatkanmu #lupakanmantan #eh
ndajelas - melewatkanmu - asaljalan - eh - lupakanmantan -
wahyu_setiawan97 : suda d wanci ni ee
widizzz : Kamu di wanci?
wahyu_setiawan97 : kmu yang di wanci
widizzz : Kmu msh d jkt kah bang?
wahyu_setiawan97 : Iya
widizzz : Malaskah pulang?
wahyu_setiawan97 : Belum libur kita
salfitriana - rakhmialfiani - yeyendawo - vitakumalasari_ -
instagram
defikafassha
Siang ini bdg hujan trs yah.... bikin keinget mantan trs ahahha biar cpt move on nyobain menu "Santet mantan" di @jonespoticecream yamiii.... #infobdgkuliner #dailykulinerbdg #santetmantan #jonespoticecream #byemantan #duniakulinerbdg #jajanpakereceh #lupakanmantan
infobdgkuliner - santetmantan - lupakanmantan - jonespoticecream - jajanpakereceh - byemantan - duniakulinerbdg - dailykulinerbdg -
reztyhadianty : Mantappp sa
ratihazhar - ilhambecks - mycactusid - tyana.1507 -
instagram
kamilainiss
From nothing to be something, kenapa gak dari dulu aja kita kaya gini? temen" seperjuangan, bakal jadi saksi hidup yang suatu saat bisa jadi cerita buat anak cucu kita kelak. Kalo udah bareng pasti yg diinget hal" konyol sampe hal" yg gila". Dari mulai manggil cowo yg lalulalang sambil bilang "aa yg pake baju merah ada salam dari ini (sambil nunjuk orangnya) sasarannya pasti yg jomblo", lagi jalan tiba" disuntrungin biar nabrak cowo yg lg jalan juga(biar bisa kenalan ceritanya), ngeceng yg ngajar juga sampe diinget" trs, pernah deket sama si a dicerita"in lg, haha iya walaupun gak selalu bareng tapi sekalinya bareng yaudah deh cerita terus sampe mulut berbusa. Kalian itu bukan cuman sekedar temen, tapi kalian itu udah jadi saudara. makasih ya, kalian ituuuuuu....... Flashlightnya aku 😘😍 @dindaoctavianap @nuraini_412 @rosnayunia @sellyrosalina23 #janganlupabersyukur#janganlupabahagia#lupakanmantan 😄😄😄
janganlupabahagia - janganlupabersyukur - lupakanmantan -
dindaoctavianap : ciciwku so sweet terus ih syg mwahhhh @kamilainiss , harapan aku dari dulu selalu sama . "kita sahabatan sampai nenek " kamu bakalan tto jadi sahabat + kakak buat aku 😘😘😘😘😘
dindaoctavianap - noviantimdewi - mianrmnia - nuraini_412 -
instagram
aprilia_lilis
#lupakanmantan
lupakanmantan -
ayu.anggita.chandra - sitijanah_98 - nyunyund16 - indiraapr21_ -
instagram
lusiana_aftan
Kadang ini memang benar, hahaha 2 th hanya membuang waktu untuk memikirkan orang yg gak pernah memikirkan saya. Move on Lusi move on!!! Copas @heybaca #moveon #semangat #spirit #strong #latahzan #latahzaninnallahamaana #tawaqal #lupakanmantan #lupakan #lol
lupakan - latahzan - moveon - semangat - lupakanmantan - latahzaninnallahamaana - strong - spirit - lol - tawaqal -
heybaca : Lupain ya sist
fajaraprilbudi - triana_gembul - isti_fadhah - bosvector -
instagram
kimseorhisa
Buat yang lagi galau, buka mata kalian bersihkan fikiran kalian, buang kekesalan kalian. Hidup itu panjang ... Life is never flat. #meme #memesendiri #MEME #cinta #keluarga #sahabat #buangmantan #lupakanmantan #galau #semangat #moveon #bangkit
meme - galau - sahabat - bangkit - lupakanmantan - semangat - keluarga - moveon - memesendiri - cinta - buangmantan -
lock_etpcapomh - bespokenryan - almighty_jaymike - inactive28362 -
instagram
ibaddurr
Basah rambutku kau siram dengan rahmat (hujan) ,kotor badan ini karena cipratan air becampur lumpur , sakit pinggang lengan dan punggung ini menompa beban ini . Tapi tak apalah bukannya tanpa tujuan dan alasan aku kesana , mereka tak tau apa yg ada disini . Kemarilah dan nikmati ini semua #jalanjalan #angkatbeban #bersenangsenang #lupakanmantan
bersenangsenang - angkatbeban - jalanjalan - lupakanmantan -
liviandhika : tuwaek kok matrasku balekno ojk lali haha
ibaddurr : Apasayang @wildanharisisml , sofyan mah gak ada apa apanya ul ekekekek @maulidiasifa , siap bos @achmadi_rama , mesti perusak @rizkabell , diam saja kamu wong kulon @fitrihhh , ilang liv ngapura @liviandhika
fitrihhh : jahat:(
rioadieftrnto : Mie 4 😄
sonn._ : follback bad
herykurkur : Follback bad @ibaddurr
dwikyharis : Rambute serr get. Ekekek @ibaddurr
rendirusandi : Flbk mbot
wildanharisisml - rizkabell - alfyanaldani - acmatbayhaki -
instagram
fhenii96
😄😄 #lupakanmantan #lupakan #move #indonesiamoveon #katabijak #kata #spamforlikes #spamlike #spamforfollow #followforlike #followindonesia #followforfollow #likeplease #likephoto #like4like #likeforlike #likesbanyak #instagram #likeforfollow
lupakan - followindonesia - instagram - likephoto - katabijak - move - likeforfollow - spamforlikes - followforlike - indonesiamoveon - kata - spamforfollow - likesbanyak - spamlike - followforfollow - lupakanmantan - likeforlike - like4like - likeplease -
chupchuup : @anihany_f
ekafitraaa - priskafany - sherinnnahmad - ticeit -
instagram
dianasy26
Harus selalu tersenyum😊 #lupakanmantan #selalutersenyum
selalutersenyum - lupakanmantan -
ngenyek : Hy ndut @dianasy26
fikrihaekal98_ - waroengbabyque - dika.baong58 - icunrc94 -
instagram
diahhermanto
Manjing catur puspaning kalbu. Lupakan mantan, sambut masa depan! #lupakanmantan #festivallupakanmantan #ex #photograph #photography #photojogja #instamoment #yogyakarta
photograph - photography - yogyakarta - lupakanmantan - festivallupakanmantan - instamoment - photojogja - ex -
diahhermanto : Iyalah beda. Lu kan gak di jogja weekkk @shelladokodok
shelladokodok : Plis plis bukan itu fokusnya keles :D @diahhermanto
annasiahaaan : Hayu lah MBA @diahhermanto Aku paling depan nanti
diahhermanto : La trus? @shelladokodok
diahhermanto : Dasar jomblo ngenes lu @annasiahaaan :p
dhimazreza : Bhahahahahh 😂😂😂, mbok kiro aku gagal move on ndoh??
diahhermanto : Yo bekne gagal move on dr cowokmu @dhimazreza :D
dhimazreza : 😂😂😂😂😂😂😂
kitoates - dyahwewes - dolessgetmoredone - daayiin -
instagram
penggemarhastag
Kalau dia suruh awak berenti disini awak bisa apa? Dia yg nuntun jalan awak ikut aja, mana yg pas di hati itu yg awak turut🙋😊 #ketemusore #akhirweekend #semangatsenin #igdumai #janganlupabahagia #lupakanmantan Taken @uulpaik
igdumai - ketemusore - semangatsenin - akhirweekend - janganlupabahagia - lupakanmantan -
rianpurwanto : Jadi terharu:")
penggemarhastag : Wkwk mevvah lah terharu @rianpurwanto
atanarp : Follback @pujha56_ cans
penggemarhastag : Done @atanarp
penggemarhastag : Yg lebih cakep 😊 @atanarp
kinanty24 - dianafahira279 - noviayanti48 - ningrumwidyaningsih -
instagram
ibaddurr
Tenangkan dirimu lepaaskan dan urai semua masalahmu #tenang #cangkrukan #lupakanmantan
tenang - lupakanmantan - cangkrukan -
rifdaau : Loh yo gk usah gopoh talah. Hmm
ekakissmia : Ayo dolenoo
ibaddurr : Line w aja kaa @ekakissmia
firmansyahputra07 : Yang pakek kerudung itu siapa @ibaddurr
ibaddurr : Itu manusia berkerudung hahaha @firmansyahputra07
firmansyahputra07 : Sudah kuduga hmm
ekakissmia : Add lineku bad ekakissmiar
ifan_eldin : Folbek bad @ibaddurr
wildanharisisml - alfyanaldani - rifdaau - acmatbayhaki -
instagram
unique.islam
Pengingat untukku dan hatiku. SOK AKRAB DAN SOK IYA xD iya ya kita gak pernah sahabatan apalg akrab, sampai lupa :3 #lupakanmantan #uniqueislam
uniqueislam - lupakanmantan -
instagram
vickoalifrans_21
Bismillah selamat sampai tjuan. on the way jember ~ banyuwangi ~ bali. touring goes" java. lupakan pikiran dan masalah yang ada :) #instalike #instalike #instamood #like #like #lupakanmantan #holiday #oyisam #oyitok
oyisam - like - oyitok - instalike - holiday - instamood - lupakanmantan -
rika_kopong - andikanov11 - faqis_ahmad - mareta_1903 -
instagram
fosfor2k14
Ga mao mimpiin eluuu njiirrr. Ntar puasa ane batal.. :'v #SelamatSiang #TidurYuk #LupakanMantan
tiduryuk - lupakanmantan - selamatsiang -
naufal_tm - okydeaaa - xgumilangx - cheriainsani -
instagram
ibaddurr
Longor itu indah , bersama kalian saya bahagia , gak perlu bermewah mewah yang penting bersama #ayodolan #piknikk #barengbareng #lupakanmantan
barengbareng - piknikk - ayodolan - lupakanmantan -
andik_prnm : Follback beb mumu
firmansyahputra07 : Folback dong kakak
anandaadikalam_saputra : Follback mas @ibaddurr
acmatbayhaki - ergiqibar - dickydarjo23 - puspitamaraocta -
instagram
jonespoticecream
#Repost @qwertadit with @repostapp ・・・ Malem Minggu bersama jones @fuad_rahman29, biar jones yang penting asik #malming #bandung #eksplorebandung #lupakanmantan #poticecream #jonespoticecream #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #culinary #instaculinary #instagood #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #tahunbaru2016 #kulineraddict #jajanpakereceh #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg
instalike - kuburanmantan - ceritaperut - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - lupakanmantan - dessert - tahunbaru2016 - dessertbdg - jonespoticecream - icecreampotbdg - repost - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - icecreamkuburanmantan - kulineraddict - poticecream - instaculinary - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - bandung - culinary - instagood - kulinerakut - ripmantan - infokulinerbdg - eksplorebandung - malming -
weekend_beers : YAY :)
chefbearsmith - foodgallerybdg - eviemeliyanaa - anggagold_ant -
instagram
jonespoticecream
#Repost @billyachmed with @repostapp ・・・ @jonespoticecream #photooftheday #picoftheday #instadaily #lupakanmantan #poticecream #jonespoticecream #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #culinary #instaculinary #instagood #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #tahunbaru2016 #kulineraddict #jajanpakereceh #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg
instalike - kuburanmantan - ceritaperut - kulinerbandung - jonespoticecream - foodiary_bdg - lupakanmantan - dessert - tahunbaru2016 - dessertbdg - instadaily - kulinerbdg - icecreampotbdg - repost - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - icecreamkuburanmantan - kulineraddict - poticecream - instaculinary - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - culinary - instagood - kulinerakut - ripmantan - infokulinerbdg - picoftheday - photooftheday -
tyana.1507 - noeyzcaleum - dailyculinary_bdg - abdulmaliqaliidrus -
instagram
jonespoticecream
#Repost @vinadin_ with @repostapp ・・・ Mantan itu enaknya dikubur pake eskrim blueberry, toppingnya pake marshmellow sama di kasih irisan buah kiwi. Biar kalo terkenang engga kerasa sakit. Tapi berasa kaya nanonano. Manis asem asik ngenes rasanya 👅😆💞👻 . . . . Makasih teteh cantik udah ngajarin jadi jomblo yang bahagia *ngajarin baca menu @jonespoticecream 👻💞😆👅🎉🎊🎆 #lupakanmantan #poticecream #jonespoticecream #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #culinary #instaculinary #instagood #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #tahunbaru2016 #kulineraddict #jajanpakereceh #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg
instalike - kuburanmantan - ceritaperut - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - lupakanmantan - dessert - tahunbaru2016 - dessertbdg - jonespoticecream - icecreampotbdg - repost - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - kulineraddict - poticecream - icecreamkuburanmantan - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - culinary - instagood - kulinerakut - ripmantan - infokulinerbdg - instaculinary -
dailyculinary_bdg - abdulmaliqaliidrus - tyana.1507 - vinadin_ -
instagram
mikael_sandii
Otw. . . beer garden 🍺 w/ olga #beergarden #single #janganlupabahagia #lupakanmantan
single - janganlupabahagia - lupakanmantan - beergarden -
duplikey - fenioctarya - inamardyana - novelarum -
instagram
jonespoticecream
#Repost @ardi_yanz with @repostapp ・・・ Jomblo baper Jomblo happines Kuburan mantan Deretan mantan terindah #kuburmantan #instalike #lupakanmantan #poticecream #jonespoticecream #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #culinary #instaculinary #instagood #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #tahunbaru2016 #kulineraddict #jajanpakereceh #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg
icecreampotbdg - instalike - kuburanmantan - ceritaperut - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - lupakanmantan - dessert - tahunbaru2016 - dessertbdg - jonespoticecream - kuburmantan - repost - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - icecreamkuburanmantan - kulineraddict - poticecream - instaculinary - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - culinary - instagood - kulinerakut - ripmantan - infokulinerbdg -
antikagn : Wkwk @qolbiatum @nashawaluyaaa
irfancahaya5 : Enak nih 😄udah nyoba belum? @muhammadaa_ @yosepamin_int
irfancahaya5 - promositertarget - sesiliakristaaa16 - rosashavira -
instagram
jonespoticecream
#Repost @bobyhartt with @repostapp ・・・ Recommend @jonespoticecream Bandung #kuburmantan #instalike #lupakanmantan #poticecream #jonespoticecream #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #culinary #instaculinary #instagood #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #tahunbaru2016 #kulineraddict #jajanpakereceh #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg
icecreampotbdg - instalike - kuburanmantan - ceritaperut - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - lupakanmantan - dessert - tahunbaru2016 - dessertbdg - jonespoticecream - kuburmantan - repost - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - icecreamkuburanmantan - kulineraddict - poticecream - instaculinary - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - culinary - instagood - kulinerakut - ripmantan - infokulinerbdg -
vinadin_ - gengsukatravel - ariniannisan - rizkadwprnt01 -
instagram
angel_lisna
Aku tidak sempurna,begitupun dirimu.Jadi sebelum menilaiku periksa dulu kekuranganmu.Terlebih dahulu!!! #girls #openminded #quotes #girlpower #masalalu #mamahdedeh #happiness #lupakanmantan
girlpower - quotes - girls - masalalu - openminded - lupakanmantan - happiness - mamahdedeh -
kaseyriveraas : 👍
gasrokj1 - nindyprb14 - abahnurjaman - komeng_komart -
instagram
aldijalaluddin
#kebunteh #iphone #muka #lupakanmantan
muka - lupakanmantan - iphone - kebunteh -
sigitbucek : Follback @aldijalaluddin
aldijalaluddin : Atos @sigit_bucek
evaqistiana : Done hey @aldijalaluddin
gabriella_melani_s : Spam like kak
gabriella_melani_s : Mks kak
aldijalaluddin : Iyah @gabriella.melani
nadarsandy : Great
aldijalaluddin : Thanks so much @nadarsandy
dendi_r_purnama - sickiphone6sgiveaway - tafaradi - pikumin04 -
instagram
jonespoticecream
#Repost @intansgram_ with @repostapp ・・・ Jomblo happiness 😳😳 #icecream #kuburmantan #instalike #lupakanmantan #poticecream #jonespoticecream #ripmantan #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #jajanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #culinary #instaculinary #instagood #instalike #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #tahunbaru2016 #kulineraddict #jajanpakereceh #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #dailyculinary_bdg
icecreampotbdg - instalike - kuburanmantan - ceritaperut - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - lupakanmantan - dessert - tahunbaru2016 - dessertbdg - jonespoticecream - kuburmantan - repost - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - icecreamkuburanmantan - culinary - kulineraddict - poticecream - instaculinary - jajanpakereceh - dailyculinary_bdg - icecream - instagood - kulinerakut - ripmantan - infokulinerbdg -
arysandyana : min minta CP line ada?? kalo cocok mau ada kerjasama
jonespoticecream : Ada kak @arysandyana id nya @umy0969p
rizkadwprnt01 - tyana.1507 - patrice_sisca - nurma.96 -
instagram
Iconosquare feedback