By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
tiwi_makayla
πŸ˜„πŸ˜„ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
siskanayliana - adela_alviwa - kntnia1002 - rudy_umar -
instagram
aassitiaisyah96
Maafin aku mantan yang sukses duluan,hehe @adityaspratama #asp#akubisamoveon#lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
windadwilestari.26 - izzah_rasya -
instagram
manchunita
Gak nyesel dong ya putus sama itu mantan πŸ˜‚ #ASP#akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
instagram
abangamay26
Loba nu ngomong.."ah mending nonton di imah.. jongjon nontona ge bisa sabari ngopi jeng udud" Tah gening ieu si kami nonton di stadion bisa sabari ngopi jeng udud.. Bonusna nempo mantan deuih #eh #bopala33 #tsc #tribunbarat2 #bobotoh #persibday #jawara #lupakanmantan #moveon #ahiwww
tribunbarat2 - eh - jawara - tsc - lupakanmantan - bopala33 - moveon - persibday - bobotoh - ahiwww -
dini_apriyani1933 - bopala33 - iraaaberyl - suryadi_ajjah -
instagram
ridaniairma
#ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
rodlianprmn - debbyherdina - saraaahmm - adingxf -
instagram
tiyasikeroppi
Revisi skripsweet nyambil bikin meme buat ka @adityaspratama πŸ˜… Move on ya ka,, move move. Senyum kk mengalihkan dunia kok, jadi woles ya ka πŸ˜‚πŸ˜„ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
jinecy_sastrit77 - vikymukaromah - qoulan_saqila - tiyasikeroppi -
instagram
fannyyyyaa
Edisi malam minggu! πŸ˜‚πŸ˜‚ . Malam minggu gak punya pacar? Gak usah galau... karena disaat mantan ninggalin kamu, masih ada KELUARGA yang akan selalu ada buat kamu😊😊 Disaat dunia luar terasa menyudutkanmu, tapi akan selalu ada tempat untuk bersandar dan ikhlas menerimamu dan keluh kesahmu, mereka adalah KELUARGA ❀❀ . Karena.. sejauh apapun kita melangkah, keluarga adalah tempat kita kembali.. #ASP #akuharusmoveon #lupakanmantan #edisiisengπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ . Selamat malam minggu! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜
akuharusmoveon - asp - edisiisengπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ - lupakanmantan -
shafira_m.p - wnurapipah - scharah_73 - anjanyadja -
instagram
quotes_otday
Ini meme ke 3 nya ka @adityaspratama πŸ˜‚πŸ˜‚ Semoga aja semoga πŸ™ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
utamitam - qoulan_saqila - ayusrlstri - journeyalexandervsi -
instagram
ridaniairma
#ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
ridaniairma : Okee mblo @octaajeng07 😝
octaajeng07 : Yoi mbloo
thalianafi : dapat jodoh @audriaersa
ridaniairma : Lang berdo'a ngunu mblo @thalianafi @audriaersa
yuyuncahayaw - debbyherdina - fiddafauziah - gadingzahara -
instagram
afifahrianti
Meme kedua gue bg @adityaspratama semoga suka πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
adiazkinah_ : jangan dihempas mulu uwhπŸ˜‚πŸ˜‚ @afifahrianti
afifahrianti : Lu gak boleh khilaf @adiazkinah_ lau lu khilaf ngeriih ih
afifahrianti : Hati aku udah kebal dihempas kedasar samudra lalu dilambungkan lagi setinggi langit hingga akhirnya aku dicampakkan ke ujung dunia yang tak bertepi
afifahrianti : @adiazkinah_
dinazafira - rizkiauliaputrilubis - nabilahsnh_ - ayusrlstri -
instagram
madrid_jepara
Madridista Jepara Present : #Nomad #LaLiga Real Socieded vs Real Madrid Hari: Sabtu 30 April 2016 Open Gate : 20.30 WIB Venue : Warung Kopi Nusantara (Jl. A.Yani Depan SD pengkol Jepara) HTM: 10k Cp : fafa 7Fac3525 & suti 58f4543e #vamosmirje #halamadrid #Laliga #realmadrid #madridistaindonesia #budayakannomad #lolossemifinal #kuduyakin #pastibisa #lupakanmantan
halamadrid - kuduyakin - madridistaindonesia - lolossemifinal - lupakanmantan - realmadrid - laliga - pastibisa - nomad - vamosmirje - budayakannomad -
pf_nicolas - vincentius - mahendraputra8 - madrid_jepara -
instagram
arie_ghotiq
Juga #lupakanmantan
lupakanmantan -
ranisahnani - my_raficha - arya.esha -
instagram
novita1094
@adityaspratama @adityaleeindo #ASP#Akubisamoveon#lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
novita1094 - coco.alfain - diwiii - lusy_tas_batam -
instagram
jonespoticecream
Karena pura2 bahagia itu butuh bnyk tenaga.... akhirnya hari ini #jonespoticecream launcing beberapa makanan berat dan jg cemilan loh mblo spesial buat kalian... dgn harga yg ramah bgt dikantong..... πŸ˜‰πŸ˜‰ Squid katsu : 15k Chicken katsu : 15k French fries : 15k Mie-kirin kamu : 10-15k Dessert : 18-27k Drink : 5-13k #chikenkatsu #squidkatsu #miesu #frenchfries #jonespoticecream #kulinerbandung #bandungjuara #santetmantan #lupakanmantan #icecream #jones #explorebandung #bandung #bandungbanget #kulinerbdg #infobdgkuliner #dailyculinarybdg #makanpakereceh #icecreampotbdg #dessert #kuburanmantan #kulinerbandung #infokulinerbdg #infobdgkuliner #dessertbdg #icecreamkuburanmantan #kulineraddict #foodiary_bdg #kulinerakut #bandungfoodies #ceritaperut #duniakulinerbandung
dessert - kuburanmantan - ceritaperut - santetmantan - kulinerbandung - kulinerbdg - foodiary_bdg - dessertbdg - frenchfries - bandungbanget - icecreampotbdg - duniakulinerbandung - jones - makanpakereceh - bandungfoodies - dailyculinarybdg - infobdgkuliner - bandung - kulineraddict - icecreamkuburanmantan - lupakanmantan - squidkatsu - icecream - chikenkatsu - kulinerakut - bandungjuara - infokulinerbdg - jonespoticecream - explorebandung - miesu -
jonespoticecream : Wajib dicoba nih kak dessertnya @erlinatryychandra 😊😊
jonespoticecream : asik @priadi_andry wajib mampir n cobain menu barunya πŸ˜‰
erlinatryychandra : Siapp dehh ,Kita santapp @jonespoticecream
iyuri507 : nih @raypostman kalo laperrr mampir sini yaaak... murah~ πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
tekriss - reshaarliana - erlinatryychandra - herajoycehsi -
instagram
muhamadridwan33
Semoga Bisa Bermain Cantik Dan Sportif #PersibDay #persib #PersibBandung #sriwijayafc #bobotoh #vikingboy #koreo #lupakanmantan #bungkammantan #MoveOnMoveOn Good Luck Selamat Bertanding 😊😊😊
persibbandung - bungkammantan - sriwijayafc - koreo - lupakanmantan - vikingboy - persibday - bobotoh - persib - moveonmoveon -
verrasofiana - ilhamn_1933 - hardy_farzeka - alifpangestu22 -
instagram
sitipatimah386
Optimis 3 point,, #persibDay #LupakanMantan #Mantandilarangbahagia go go go persib ku
persibday - mantandilarangbahagia - lupakanmantan -
nikmat_1slam - iraaaberyl - rischarismayanti -
instagram
hellooo_rani
Neng serius nenggg πŸ˜‚ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
susy_samudra - luluanalisa - putriplst - hellooo_rani -
instagram
man_dihujan
#LupakanMantan #moveonquotes
moveonquotes - lupakanmantan -
instagram
quotes_otday
Ini meme ke2 nya. Semoga masih ada kesempatan untuk menang. Biar bisa ikut MnG ka adit:"( Aminnn πŸ™ #ASP #kapanmoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - kapanmoveon -
aminaskarix : درود Ψ¨Ψ± Ψ΄Ω…Ψ§ πŸ‘ŒπŸ˜‰
aminaskarix - ericraio - quotes_otday - journeyalexandervsi -
instagram
afifahrianti
Oke fix ini dia meme kreatif ku 😊😊 @adityaspratama @hamidahrachmayanti @prillylatuconsina96 @niaisnaniar semoga suka ya πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #asp #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
adiazkinah_ : bodo fah, bodo amatπŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚ capek nunggu dia yg gk pernah peka wkwk @afifahrianti
afifahrianti : Alah lu @adiazkinah_ lu baru bentar doang nunggu tandri gk kayal gue yang lama aned nunggu abgnya @adityaspratama tetep setia kok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
adiazkinah_ : gue udah brapa lama yah nunggu tandri? baru sebulan kyaknya fah πŸ˜‚ @afifahrianti
afifahrianti : Hahah lu mah baru sebulan akuuuu udah mah udah mau 10 bulaaaaan woooy @adiazkinah_ miriiiiiiis
azzahrakhairunnisa52 - yandisopian15 - dinazafira - nabilahsnh_ -
instagram
sellysyrf26
ikutan ah bang😜 ditunggu yaks dm nya 😁😜✌ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan #vsco #nunggujodoh #cymera #likeme #dokter #cakep #jodohku
cakep - jodohku - nunggujodoh - likeme - cymera - dokter - lupakanmantan - asp - akubisamoveon - vsco -
isleepoutside : πŸ™ŒπŸΌ
iamfuturedoctor - fatmaauludag - alina_marrr - sellysyrf26 -
instagram
siti3193
Aku bahagia melihat kamu bahagia 😊😊 . ikut Challange buat meme dari @adityaspratama siapa tau menang πŸ˜‰πŸ˜™πŸ˜™ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
handaditya - siti_sofie - fitriaida_26 - siti3193 -
instagram
nainin374
Masih tentang diriku..✌ #instamood #instalike #sendiri #lupakanmantan #likeandlike #girl #beauty
likeandlike - beauty - instalike - girl - sendiri - instamood - lupakanmantan -
lukita_devi : @nainin374 kyok musdalifah dul
nainin374 : Hahaha.. kok iso @lukita_devi
lukita_devi : Iyo gaya e lo hahaha :D
lukita_devi : @nainin374
ulul.a.husna - anindadl_ - rendi_herdiansyah - nainin374 -
instagram
enireza
Sekali lagi Mems dari aku kak @adityaspratama Habis ini aku belajar buat ujian besok dah... Suwer gapake boong #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
kumalalatif - qonitarz - siskaastrini - adityaspratama -
instagram
dewik_014
Nyesel deh beneran kalau sudah jadi mantan nya @adityaspratama . Bukan abang nya yg nggak bisa move on tapi si ceweknya #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
helmyafrizal - adityaspratama - feryphan - dewik_014 -
instagram
lista_liana
Milih mana...??? Kayanya malah aku yg ga d pilih hha πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan @adityaspratama @adityaleeindo
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
chilarachman : Punya pacar dokter,,marmut bngtss manis rada" imut
octaviana_k.l : korban film @ifahhany
khairiiyaah : Aku pengennya maz adimas ajadeh @aruni_anh
asiitami25 : @dwialfiningsih
feliaaura_ - maulindayuliani - april_ayyu - winnikn -
instagram
nufus344
Efek jenuh,,nih tangan usil mulu 😭 . . . #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
nufus344 : @riaricis1795 cie dapet love dari kak icis
nufus344 : @riaricis1795 cie dapet love dari kak icis..kalau buat @adityaspratama berharap di komen gitu 😁
nufus344 - septiananursaadah - sriprihatini_27 - nvita_s -
instagram
nainin374
Mungkin hanya bisa diam dan menunggu.. tanpa harus berteriak agar kamu peka terhadap apa yang aku rasakan.. #zonafotografi #edisiapaaja πŸ‘§πŸ‘‰πŸ‘¦πŸ˜ŠπŸ˜‰ #oppoindonesia #oppojoy3 #opponesia #kampus #instamoments #menyendiri #instamood #lupakanmantan #vosco #likeandlike #beautytime
edisiapaaja - zonafotografi - kampus - menyendiri - oppojoy3 - instamoments - lupakanmantan - likeandlike - vosco - beautytime - opponesia - instamood - oppoindonesia -
anifahkuswanti - ratna_dewi_nurhayati - phephenkvierous - nainin374 -
instagram
nainin374
Berpaling dan lupakan.. masa lalu yang udah jadi kenangan..πŸ˜ŠπŸ‘‰πŸ‘Œ #peyempuan #instamood #instamoments #moveon #lupakanmantan #hunting #likeandlike #photografer #beauty
beauty - hunting - instamoments - photografer - lupakanmantan - moveon - likeandlike - instamood - peyempuan -
gigi_s.agr - fauzan_julianto - feri_ote - nainin374 -
instagram
lista_liana
Selingan belajar buat OSCE bikin beginian..hhe #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan @adityaspratama @adityaleeindo
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
adityaspratama : Semangat Osce nya yaaaaaaa
lista_liana : Mksih dokter @adityaspratama
denipriansyah - dsanto.umaedin - regaaudianyayu - adityaspratama -
instagram
enireza
Kak @adityaspratama Aku tuh besok ujian 2 makul loh... Tapi tabela"in bikin mems buat kakak tersayang #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
adityaspratama : Semangat ya de buat ujian nya. Sukses! Km pasti bisa
enireza : Makasih kak @adityaspratama Aminnnn sukses! Pasti aku bisa, bisa dan harus bisa!
aminaskarix : Ω„Ψ§ΫŒΪ© πŸ‘
wlinal - regaaudianyayu - adityaspratama - kumalalatif -
instagram
kumalalatif
Semoga menang Ya Allah..πŸ™ #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
adityaspratama - zuliagustina - wlinal - lenorerhodesvsi -
instagram
enireza
Ikut challenge dari kak @adityaspratama #ASP #akubisamoveon #lupakanmantan
asp - lupakanmantan - akubisamoveon -
evarohaizza_ - kumalalatif - lenny1074 - wlinal -
instagram
Iconosquare feedback