skinni758
#LIAT #StLucia #Takeoff
liat - stlucia - takeoff -
mj211376 - vintageoli - supsilverhaze -
instagram
dwitaprasamya
nih - ngelike - capek - liat - pegel - siapa - iyalah - gak - ini - paling - beneran - nyampe - yang - 15 - gue - udah - emang - aja - bye - hastag - ngetiknya -
dwitaprasamya : Huaaa jerawatan yg paling parahh dn paling banyaak:(( sakitt bangett sakitnya tuh disinii *nunjukhati* eh salah *nunjukmuka* knapa?puber? Kok baru skrg? Iyalah org gue kan msh kecil dan imut makannya pubernya telat *apalahini* biarin lah hibur diri sdri biar gk mikirin jerawat mulu:(( Mau komen? Boleh kok dengan senang hatii komen gue jelek kek, gue apa kek seterahh dh!! Intinya sebenernya mau cerita sih klo puber yg jerawatnya banyak banget kayak gunung yg udh meletus2 rasanya elo pengen gak punya muka gitu biar gak diliatin terus-_- sekian dn trimakasih #hastag #pegel #ngetiknya #liat #aja #nih #yang #ngelike #paling #gak #nyampe #15 #iyalah #emang #gue #siapa #yang #ini #beneran #udah #capek #ngetiknya #BYE!!!
dwitaprasamya - produkherbaltiens - lintarrr_ - claireshop24 -
instagram
ivonydebb
#gemes#liat#kamu
gemes - liat - kamu -
ecystfn : Aku gak gemes blas πŸ˜’
erikkristiadi - rahmandany_ -
instagram
lensa_725
Selamat tinggal cinta pertama #bye #sekalee #gak#nyesel#ditinggal#lo#liat #aja#nanti#gua#itu#stronggggg
liat - itu - sekalee - nanti - lo - stronggggg - gua - gak - aja - nyesel - bye - ditinggal -
lensa_725 : Siap lah ir ;) , maksih @jengnira
jengnira : Siip siip siip
jengnira : Cowo masih banyak...
lensa_725 : Iya lah .. Gk cuma 1 tok ya :v @jengnira
jengnira : Yaaa betul sekali ... hilang satu tumbuh seribuuu...
lensa_725 : Iya ir betul itu :) @jengnira
jengnira : Hahaha iyaaa
lensa_725 : Sip
shafaaa__ - sptkchydtm - rheinanovira - zahrais_ -
instagram
dheliaa1207
#latepost#senangnya#mainair#kasiah#liat#gigi#pertama#yg#baru#tumbuh#hpy#9mon#zhafirs#my#love#instafam#muah
mainair - baru - muah - liat - yg - tumbuh - love - kasiah - zhafirs - hpy - pertama - latepost - 9mon - gigi - senangnya - my - instafam -
loisebq6y3v90m4w2 : @shouzs
handeall19367192 - wendy.renner2014 -
instagram
komalagf_
Coklat :D #Enak #Manis #Dari.... #Liat #Aja #Di #Label wkwkwk :D
manis - liat - aja - di - enak - dari - label -
suryatie_yatii - siti.ropiah99 - safiradmynt_ -
instagram
srik_gaga
#sore#ceria#slalu#rame#anak#anak#di#rumah#seneng#liat#canda#tawa#hahaa#hihiiii#
liat - ceria - di - rumah - seneng - hihiiii - sore - slalu - canda - rame - hahaa - anak - tawa -
srik_gaga - widiiachelsea - agunkbarata_ - madeputrawiguna -
instagram
ameliaaaa31
#girl #liat #jam #nungguin #tukang #baso
liat - jam - tukang - baso - girl - nungguin -
maggieivana : Followback thh^^
ameliaaaa31 : Done maggie:)
ameliaaaa31 - rahmamythaaa - fannynurlaishaa - maggieivana -
instagram
vikaseptianiarma
#halo#capek#barupulang#meneliti#sempat#selfie#sama#masyarakat#disana#prihatin#liat#kondisinya#kepadatanpenduduk!!!#instbox :D
sama - sempat - selfie - liat - barupulang - disana - meneliti - kondisinya - capek - instbox - kepadatanpenduduk - masyarakat - halo - prihatin -
rezkyameliaagus - alfandii_ - a.muhammadfatahillah - indanwr -
instagram
nuralfianiii
#Liat#Ekspresi#Doraemon#Nya
liat - nya - doraemon - ekspresi -
dp.monica - lizayuaf - iqbal425.mi - fbrinaaulyaramadhani -
instagram
azim2602
#Nuralia umairah#liat tv dpn#cuteee~~~ #
liat - nuralia - cuteee -
bombom_smbri - kity_bubble - yayakarmila__ - erah_hmdn -
instagram
gladiodio
Believe me, the mountain wind is not so good for Mall guys!
liat - didompet - caa - kartu -
gladiodio : Jelas to ya, coba liat high heels nya @derychandra wakakkaakkakakakakakak
derychandra : Tapi kn yang d prmslhkn anginnya bin bkn heel nya
gladiodio : Halal Mall cuma Artos tok e gaya cooorrr @derychandra wkwkwkw
derychandra : Msh bersyukur lah bin aada -,- @gladiodio
gladiodio : Iya bener Chor, dulu km kalo ngeMall paling pol ke Indomaret yaaa corrrrr {} @derychandra
derychandra : Hahaha.. sekata bintar aja deh. Namanya jga sini junior -__- @gladiodio
gladiodio : Oh iya lupa ya #liat #kartu #CAA #didompet @derychandra
derychandra : Hahaha.. apalah bintar ni. Senior tua ya skrg
germashev_a - fadhlifly - satriabajuhitam19 - rendyrobert -
instagram
ruravelladiul
#InstaMagAndroid #Gggrraaauuu #Prakarya #Tanah #Liat #Berani #Kotor #Itu #Baik :3 #wkwk #l4l
liat - baik - gggrraaauuu - kotor - instamagandroid - tanah - berani - wkwk - prakarya - itu - l4l -
supersadewa - dini.ayu - faraharfianti - deaprtiwi -
instagram
raudhatuljannahdarwin
Dek kmi udah ke jerman jga lah:)#kepengen#garagara#liat#photo#dekpipi
garagara - kepengen - liat - dekpipi - photo -
shiyamawati : Ini di zuparella jakal kan rodja :D @raudhatuljannahdarwin
raudhatuljannahdarwin : Iya devita @shiyamawati
ordinarynisa - chagreenly - teuku_anwar - haiqal_muhammad -
instagram
shaviraghee
#hhh#lucukan#kl#liat#ftlm
liat - ftlm - hhh - lucukan - kl -
yehuiangel : Very best!
shaviraghee - sukmagarfield - anistralalaa - silviarohani -
instagram
lauramichelia
#latepost #nofilter #jogjaku #Temple #visitjogja #visitindonesia Btw #coba #liat #cowok #yang #berdiri #dibelakangku #tampangnya #aneh #gitu #karna #terperanga #karna #ngeliat #pose #saya #atau #kenapa #ya? #capek #euy #kalo #pake #caption #hastag #mulu 😸😸😸
liat - ya - pake - pose - hastag - dibelakangku - kalo - gitu - saya - atau - mulu - tampangnya - nofilter - kenapa - latepost - karna - aneh - cowok - euy - caption - visitjogja - yang - jogjaku - coba - visitindonesia - capek - ngeliat - temple - berdiri - terperanga -
ardhyork : Bah pedeπŸ‘Š Dia itu lagi liatin yang moto ce... Btw ini yang motoin si arya kan?πŸ˜‚πŸ˜‚
lauramichelia : Hahahaha iya kayaknya si arya dongg.. Baru 'ngeh gw sama ekspresinya tuh mas2 @ardhyork wkwkwkwk
yacintamega - inner_i_art - your_sweet_disaster_ - ardhyork -
instagram
huang.bella
Astagah - -" #typo #see #salah #liat #omg
see - omg - salah - typo - liat -
huang.bella - cyntia21_ - elelysia - eldora_1 -
instagram
ja5e19
Leave Islands Any Time. #LIAT #aircraft #plane #vigie #saintlucia #georgecharlesairport #clouds #canon #eosrebel #ja5ephotos #instagramhub #ig_caribbean #westindies_pictures #wu_caribbean #myflagrants #digitalarmy #pixel_insta #ig_captures #ig_americas #ig_shutterbugs #theblueislands #earth_captures #myhappyclicks #ig_decision #ig_mood #ig_global_life #bs_world
liat - westindies_pictures - ja5ephotos - eosrebel - myflagrants - canon - ig_decision - saintlucia - aircraft - plane - ig_global_life - vigie - digitalarmy - georgecharlesairport - instagramhub - earth_captures - ig_shutterbugs - theblueislands - clouds - ig_captures - ig_americas - ig_caribbean - pixel_insta - bs_world - ig_mood - myhappyclicks - wu_caribbean -
deedjii : Amazing!!
mrevans101 : Love this shot
thekimhiatoussaint : Wow
tahreem_xo : Is that what LIAT stands for? Lol
picture_impressions : Beautiful picture ♥
ja5e19 : Thanks guys. @deedjii @mrevans101 @thekimhiatoussaint @picture_impressions
ja5e19 : LOL, it stands for Leeward Island Air Transport, but I think mine is more fitting. @tahreem_xo
asoomer - henny.penny - darnicaj - deeslu -
instagram
hanifahtiwii
#edisi#kerjakelompok#bikinvideo#liat#belakang#virginia#gakjelas#likeforlike ✌✌
liat - kerjakelompok - gakjelas - virginia - edisi - likeforlike - bikinvideo - belakang -
hanifahtiwii - perezteran - michaellakv - leila_trov -
instagram
nurrizkaaa
With ajeng dan sella #liat #tanggal #nya #di #foto #huhu #latepost
foto - tanggal - di - latepost - nya - huhu - liat -
nurrizkaaa - rina.putri.54966 - syalfainyrch - sellarahma123 -
instagram
zhemuno
#jangan#liat#yg#diblur#wkwk
diblur - jangan - liat - wkwk - yg -
mustikaputriir - nurulavn - devmth - rosmawatii28 -
instagram
alexamuell
#pas #liat #ini #kok #rasanya #aneh #trus #di #save #deh #hahaha
liat - pas - di - aneh - rasanya - deh - ini - hahaha - save - kok - trus -
yovita20_ : Sesat
alexamuell : Hahahha
rickikurniawan6 : Followback ya ,ditunggu
alexamuell : Ok
instagram
fahrisyiaaira_
#gajelas#lol#boring#kamarku#pink#gasuka?#gausah#liat!!! πŸ˜”πŸ˜ŒπŸ˜’πŸ£
pink - liat - gausah - boring - gajelas - gasuka - kamarku - lol -
nisfurayyan - sisca_handayani - vannyghaitsa - lizhamaisyura -
instagram
pumypumyastuti
Siap2 pergi kondangan #last month
liat - last -
zenhuzaini : Perasaan ini poto udah dari taon kmren lol
pumypumyastuti : Bukan, mosok taon kemarin... Ya, sekitar 4 bulan yang lalu pas hamil 3 bulanan lah. #liat di FB tuch :)
zenhuzaini -
instagram
uliklik
#abaikan #muka #saya #liat #bukunya #akuntansi #punyacici
abaikan - bukunya - saya - akuntansi - muka - liat - punyacici -
uliklik - auliafirwindy - yuniar_tias - cicicuiit -
instagram
ipaycrezz
nyaru...#liat#apa#yaa
liat - apa - yaa -
instagram
yusufefendi17
#Liat ... tukang es iini laris manis .. karena merk warungya ada tulisan cherrybelle nya :v ..
liat -
dwiermap : Pasti penjual nya twiby twiboy ... Mangkan nya di beri nama @cherrybelle.reborn
monica_0501 : βœ¨πŸ’–βœ¨ @xiaoleng_mo
diyahayuaprilia - tasyarumagit - henzet15 - dianna_maemay -
instagram
merlineudaada
#mata #liat #kemana #salahfokus #bali #tongsis #together #today #lovethis
liat - lovethis - bali - together - tongsis - mata - salahfokus - today - kemana -
deavillas.bali - bowman.shirley -
instagram
iwayanagussetiawan
#Liat bentuk rambut
liat -
iwsuryamahendra : Liat bentuk hidung
iwayanagussetiawan : Hahahhaha sok tau @iwsuryamahendra
gustiayukg - ninyomaan - iwsuryamahendra - ayuwidian16 -
instagram
ianturnup
#Liat #CaribbeanSky #GodIsGood
caribbeansky - godisgood - liat -
jcarrillojr - ronniegtv - poundboypediko - fromdust2rubies_ -
instagram
evack
Banca del abuelo #liat y #eyal celebrando el 18 de sep
eyal - liat -
conisolrb : 😍😍😍
conisolrb - conikrauss - harellevy7 -
instagram
tariyunika
#haha#jangan#liat#fisik# 😁
jangan - liat - fisik - haha -
bayurap : Wkwkw lawak
ditaa_hrp - santosashihab - septianasagala - anggunsyahfitri -
instagram
rianahsan27
Belajar itu bisa sama siapa saja tak terkecuali bareng orang yang lebih muda dari kita. #habis #liat #tutorial #bikin #mata #pensil #warna
habis - pensil - liat - mata - warna - bikin - tutorial -
rianahsan27 - aziiz_dul - tiyasholahiyah_yes -
instagram
Iconosquare feedback