kurniawatidefi
Sama ponakan #liat #gajah #ragunan #jakarta @indonesia ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ˜š๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜
jakarta - liat - gajah - ragunan -
aliydolok - reka996 - septiadidicky - s.iisislamiyah -
instagram
viertyagnes
#Liat kakak napa dek#hahaha
liat - hahaha -
gustofortunatan - ailashopmelly - marmarmariia - intan_gabriella -
instagram
qeuryen
#Jangan Liat yg Laen .. #Liat cewe yg paling depan aja #Hahahahah
jangan - liat - hahahahah -
restiareskia : Itu yg depan org bukan ndah ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ @qeuryen
qeuryen - shop_bestpromo01 - naaallliii -
instagram
vibeamnda
#sedih #gak #nonton #konser #bigbang #yaampunn #sekarang #cuma #liat #profil #orang #orang #yang #nonton #hfftt #behati #sedih #banggg ... #banyak #hastag #dapet #pahala
liat - banyak - sekarang - orang - banggg - dapet - bigbang - gak - cuma - konser - yang - sedih - profil - hfftt - pahala - yaampunn - nonton - behati - hastag -
revaldi_14 - hizli_takipci_satisi - fasfarah - hastifitriau_ -
instagram
rayimardiani
#sadnight #kesel #gakkaruanrasanya #pengennabokinorang #biargakbete #liat #alisshincanku
kesel - liat - gakkaruanrasanya - sadnight - biargakbete - pengennabokinorang - alisshincanku -
firlilatis - rayimardiani -
instagram
whynocapsman
Views at 6am # Barbadosbeachclub #Transit #birdscarib2015 #sunrise #stranded #nothomeyet #islandhopping #Liat #caribbeanairlines....
liat - birdscarib2015 - transit - stranded - caribbeanairlines - nothomeyet - islandhopping - barbadosbeachclub - sunrise -
whynocapsman : #barbadosbeachclub....
nessavaw - _nbga_ - cornz92 - hotmamastephiie -
instagram
rohmayanti01
Nyaw happy sat(d)nite ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚#kacamata #mata #mins #abis #liat #mantan #wkwkwkw
liat - kacamata - wkwkwkw - mata - abis - mantan - mins -
amdhara : Gakuku ka๐Ÿ˜˜
rohmayanti01 : Kukuin de kukuin dong hahah thankyou ๐Ÿ˜š @amdhara
mawadahsulistia - noviasvga - syifaaa_03 - andhika017 -
instagram
fadiga_15
Ganahan mah,aduhh liat liatan #ekspresi#mata#melirik#liat#liatan
melirik - liatan - liat - ekspresi - mata -
syalyl_syafiz : Jiban sama ball antikkk ayiiii๐Ÿ’—@fadiga_15
aulaa.s : Kak@fadiga_15 like foto ku
afrah_dz_30 - dilasyafira05 - aliyahrifa23 - afiraputriutami -
instagram
sucidiyahsafitri
#Selfi dulu engga sama kakanya sama adiknya pun jadi๐Ÿ˜#katanya sih kesederhanaan #liat aja tongsisnya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜› #yg belakang abaikan โœŒ
katanya - liat - yg - selfi -
isahstw : Hahaha pake apaan itu mba?
rizkiamaliy_ - anestykhairunnisa - wahyu_kicuk - isahstw -
instagram
nazierpudlian
#liat orang nyari ikan...ynwa
liat -
nazierpudlian -
instagram
marguerite_sa
The French are doing things right. Finally something with my name on it #liat frais #milkwithmyname #france #travelbug #sttropez
milkwithmyname - liat - travelbug - sttropez - france -
keagslailvaux - kerrymycherry - hdshwarma - nicolesha911 -
instagram
haidar.achmad
Ini sekolah biar sumpek tapi hapy bgt hha #sebelastCBR #1500siswa #tanpa siswi hha #jangan sedih jadi jomblo #liat ini
1500siswa - jangan - liat - sebelastcbr - tanpa -
dekhadk - fadli_2112 - yodhani - dewiulfaknt -
instagram
godecraharjo
Happy wedding mba !!! Bahagia terus. Terus bahagia. Bahagia lagi. Bahagia aja :) #andai #bapa #liat #pasti #dia #nangis #anak #kesayangannya #nikah
nangis - liat - bapa - kesayangannya - dia - pasti - andai - nikah - anak -
riesakti : Ced laper ced. Ada makanan sisaan ga ced? :(
godecraharjo : @riesakti gua bilang dateng aja.. Udah abis sekarang maah
arizaldifikri : jd skrg udh abis?:(
godecraharjo : @arizaldifikri ada. Res resan.
yuli_irwanti - yulyulianti_ - sitpratiwi - ciputhz -
instagram
adul_naninu
#seger #banget #liat #ni #rangka #hihi #punya #orang #garut
ni - liat - seger - banget - orang - punya - rangka - garut - hihi -
21dzakwan - rizkyqnoy142 - franshernandez - hafizstole -
instagram
ansalmiana
#pusingpalaBABI #Liat org yg kepala.a nempel dimeja!
pusingpalababi - liat -
aisyahxiaoling - miming_mielach - dewiwhyungsih - alfariz_al -
instagram
twentyninejkt
Jual kaset order liat bio #kaset #kasetmurah #music #jualan #tape #murah #jualan #jajankaset #ios #kaskus #ikaskus #iphone #jual #liat #sepatu #music #indie #langka #band #kasetpita #jual #dagang #dagangkaset #jajanrock #dagangmusik #jualmusik #band #indiemusik #musikindie #punk #rock #indonesia #pasarsanta
liat - indonesia - jualmusik - punk - dagang - jualan - indie - jajankaset - murah - ios - band - kasetpita - musikindie - indiemusik - kasetmurah - kaset - jual - sepatu - dagangkaset - jajanrock - pasarsanta - langka - ikaskus - dagangmusik - tape - iphone - rock - music - kaskus -
augustseriksson - monicatheflowerchild - misterkhukebab - kailynypoo -
instagram
twentyninejkt
ARTIS :blink 182 ALBUM : enema of state PRICE : 35,000 Jual kaset order liat bio #kaset #kasetmurah #music #jualan #tape #murah #jualan #jajankaset #ios #kaskus #ikaskus #iphone #jual #liat #sepatu #music #indie #langka #band #kasetpita #jual #dagang #dagangkaset #jajanrock #dagangmusik #jualmusik #band #indiemusik #musikindie #punk #rock #indonesia #pasarsanta
liat - indonesia - jualmusik - punk - dagang - jualan - indie - jajankaset - murah - ios - band - kasetpita - musikindie - indiemusik - kasetmurah - kaset - jual - sepatu - dagangkaset - jajanrock - pasarsanta - langka - ikaskus - dagangmusik - tape - iphone - rock - music - kaskus -
quaintattraction - misterkhukebab -
instagram
velanasution
#payah bilang lah,#tetap seperti ini ya sayang #liat mukak nya kawak anak esempe hihihihi # iloveyou#kissbig hug
payah - tetap - liat - kissbig -
andhika_yp - k_sigalingging - chonksink - ardiansyah_siregar_43 -
instagram
pippo_skm
Damai itu ketika kita duduk bersama sama dan menatap hamparan cahaya dr dataran tertinggi dsana tanpa ada percakapan satu sama lain, mungkin karena semua sulit buat mendeskripsikan dengan kata-kata. Hanya mata dan hati yang saling bercengkrama
liat -
alunk1065 : @pippo_skm makanya pake jeket, biar g kedinginan..
pippo_skm : Ada pengkal.e #liat botol AQ*a @alunk1065
lesianatan - aliakbarsahbana - annisaafitria_ - jujunia_ -
instagram
sripriyanti01
Perasaanku adalah milikku sendiri. Aku tidak akan minta pertanggung jawaban dari siapapun #abaikan #mukanya #liat #pohonya
abaikan - mukanya - liat - pohonya -
abeykuningan : Kaya sodara'y doraemon yh??:-p
sripriyanti01 : Biarin da imut @abeykuningan :p hahaha
abeykuningan : Iya sih imut doraemon mh,bulet lg....huhuuuu
sripriyanti01 : Plissss ath lah jgn bawa2 buleud :'( @abeykuningan
abeykuningan : Uppz,,maff keceplosan de..:-D De mh d mna" ge aya nya,d ditu d dieu.hha
sripriyanti01 : Wkwkwk da aku mah apa ath @abeykuningan
abeykuningan : Beurit mehong qm mh...:-p
sripriyanti01 : Ya allahh :D @abeykuningan
dickymhndr - tia.mardiana - abeykuningan - firdaus_msf -
instagram
arnoldjules
Vacation off work but not off God! ๐Ÿ˜Ž Chillin at the airport like... Where liAT tho!๐Ÿ˜• #liat #late #givingthankstho #blessed #trip #ministry #Jesus #vacation #getem #jesusboy #trini #trinidad
jesusboy - liat - ministry - getem - blessed - jesus - late - givingthankstho - vacation - trini - trip - trinidad -
dkisla : Enjoy #SonOfGod
widjokes : #IslandLife
krryssttaalll - riomayne - schreffmusic - one_n_only_shea -
instagram
ninakarlina30
#muridku #liat #kepolosannya#rame ๐Ÿ“ท๐ŸŽฌ
rame - liat - muridku - kepolosannya -
fabiomasotti.it -
instagram
ratukhairunnisa
Yang ambilkan bulan bukan ibu, tapi @christophoruskris . Makasih, qha. Kapan-kapan ambilin jemuran di depan rumah ya. #bulan #lagi #bagus #katanya #bluemoon #tapi #ะฝะต #ะณะฐะปัƒะฑะพะน #liat #bulanterang #sama #enaknya #sama #makan #terangbulan
ะฝะต - bulanterang - liat - lagi - bluemoon - enaknya - sama - katanya - bulan - makan - tapi - ะณะฐะปัƒะฑะพะน - terangbulan - bagus -
christophoruskris : :)
halakbatak - hudawidara - satriyaprabawa - denucokelat -
instagram
bernadian
#lagi #main #kejarkejaran #najisss #apabanget #biar #dikata #apasih #pffttt #hihhh #lagi #liat #galeri #nemu #foto #ini
apabanget - najisss - lagi - apasih - pffttt - galeri - hihhh - nemu - biar - ini - kejarkejaran - foto - main - dikata - liat -
ryanardiansyaahh : Apa bet lu diaaaaann -_-"
ryanardiansyaahh : Cakep juga sih (fotonya) wkwk
bernadian : @elmanuelaa setan bege ma bukan mantan wkwk
bernadian : @margaretalilian19 apzhhh loe
bernadian : @ryanardiansyaahh lautnye yg baguss bukan elunya nyinggg wkwkwk
agustinuseptian : Udah gua love ian :( jangan nyuruh-nyuruh gua love lagi ya :(
bernadian : @agustinuseptian bangke bet lu an u.u
ryanardiansyaahh : Semerdeka lu dian
salvatorekidung - ihrwn - farahannis - rilakkichi -
instagram
testingloungeclub
ESTAMOS EN EL PROCESO DE QUÉ NO IMPORTA TU OPINIÓN NEGATIVA, TESTING LOUNGE CLUB CÓMO CADA VIERNES DE LADIES FIRST GRUPO DE 3 MUJERES MACORIX, CICLON Y HOOKA GRATIS GRATIS VEN VACILATE LA CALIDAD DE CADA VIERNES #Wiscky 12 Años 1600 #Barcelo 500 #Liat 600 #Rose 400 #Animacion: @djmasterj04 @djbarcoremix FRENANDO LINDO HASTA LAS 3 : 00AM
rose - liat - barcelo - wiscky - animacion -
haroljimenez01 - lakaren1 - la_jessi0614 - mencia_08 -
instagram
airplane_spotter2710
#liatairlines #Liat #Nice #Dash #coupleweeksago #sintmaartenairport
dash - liat - liatairlines - coupleweeksago - sintmaartenairport - nice -
dovergray - waave.z - sasuke___uchiha_____ - dat13daniel -
instagram
dandy.childnady
Ku kepal pasir ini karna jemarimu tak bisa ku genggam lagi #oowwhhh #iseng #jadi #budaksajak #bukangalau #benerdah #jangan #liat #mukanya cc: mas @wira_
liat - oowwhhh - bukangalau - jadi - budaksajak - iseng - mukanya - benerdah - jangan -
nurnapasya - chulaybastian - nuskyyyy - imroy16 -
instagram
drumeeee
Who say crop over๐Ÿ˜๐Ÿ˜
ateamband - intapics - liat - barbados - flyinglife -
drumeeee : #Barbados #liat #flyinglife #intapics #ateamband
brennonval - fastfollowers817 - abbimusic -
instagram
vincymas
Happy Friday and Happy Weekend everyone! When we touchdown place haffi mashup. We representing all over.. Barbados for Crop Over and Toronto for Caribana. All ah we in the carnival as Peter Ram say! To everyone traveling to another carnival this weekend please have a safe and enjoyable weekend. #carnival #cropover #liat #vincy #barbados #toronto
toronto - liat - cropover - vincy - carnival - barbados -
cameronofficialx - jonelleoa - donrio_88 - sai2023 -
instagram
selvialiucyany
#liat mukanya @belanur_shinta cengo gitu:p
liat -
belanur_shinta : anjirrr nih anak segala di masukkin๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
selvialiucyany : Belaaaaa dendaaaaa serebu besok gue bilangin bang pian ahh๐Ÿ˜€
belanur_shinta : bukan di gudang ini, astaga masih aje nih orang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
anggitacahyar - belanur_shinta - brwa.beckham - piaabdwt -
instagram
yuliaanita09
Ini penting gak penting !! Tapi bagi gw ini penting banget !! Terutama buat orang orang yg gak pernah ngehargain orang yg pekerjaannya lebih rendah dari kalian. Apa sih susahnya berbagii . Apa susahnya ngeluarin uang seribu 2 ribu buat orang lain . Toh itu gak ngurangin harta lo. Justru itu mempercepat rezeki dari allah. Inget dari harta yg kalian punya ada sebagian kecil untuk mereka mereka diluar sana yg masih kekurangan . Bukan belagak jadi orang bener cuma sedih ada liat orang yg terlalu susah untuk berbagi rezeki. #efek #liat #bapak #bapak #tadi ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚
tadi - liat - bapak - efek -
revaanitazahra - nazelaandam - arzadwijaya - bobby.cantona -
instagram
balqishaikal
belabih#arissa#liat u tube pat ipad#barney#hihi
liat - arissa - hihi - barney -
watiziqahsyah : nahh belabih ehh sofia atu bnr2 ea mliat pintarnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @balqishaikal
balqishaikal : awu ka hahaha bnr2 ya mliat bh @watiziqahsyah
umae_ - nurul1210 - babessy_ - era_mairaa -
instagram
pipitanthony
#princessshafira#liat om mandiin anjing
princessshafira - liat -
baisuny_al -
instagram
Iconosquare feedback