maskaryou
Jika pemerintah merasa lebih tinggi dari rakyatnya sehingga lupa bahwa ia hanya petugas yang di upah, maka semoga Tuhan membangunkan kerja otaknya, atau semoga Tuhan mempercepat kebinasaannya. #GMNI #GmnI #Tangerang #PejuangPemikir #PemikirPejuang #Petarung #Kiri #Kekirian
kiri - pemikirpejuang - tangerang - kekirian - pejuangpemikir - petarung - gmni -
adhipriatama - dellarahayuu - ibelkey -
instagram
kiribirdie
#kiri #bird #parrot #afternoonnap
afternoonnap - kiri - bird - parrot -
oskar_the_african_grey - happy_booboo -
instagram
jennifersiren
Blåbärs plockning med dom fyrbenta! #Kiri #Lillie #Blåbär #fyrbentavänner
lillie - fyrbentavänner - blåbär - kiri -
ebba__privat - maria_ersson - duvetlinneea - jvornanen -
instagram
meghanelhllr
Kiri -kiri #kiri#miam
miam - kiri -
stefhany - alizeepandora - clotildepv - mrs.pawo -
instagram
clemy05
Après-midi cuisine, pour le repas entre collègues demain 😉 #tarte #tomate #basilic #kiri #madeleine #coeurfondant #nutella #recettes #marabout #foodkids #instafood #foodpic #foodporn #yummy
foodkids - yummy - foodporn - nutella - tomate - coeurfondant - marabout - instafood - tarte - kiri - recettes - madeleine - foodpic - basilic -
sylvie_diet_conseils - alexxkisa - jasonligc - instamarion2015 -
instagram
kukuh_adi_prastovcruise
#haha #moment #history #photo #my #brother #latepost #likeforlike #glasses #modeling #children #likeforlike #ok #hadap #kiri #wkwk -Rizky Aditya Wardana
ok - photo - latepost - haha - brother - hadap - moment - kiri - likeforlike - wkwk - modeling - glasses - my - children - history -
saharnaya - ktbates87 - cheyennerose_mua - tiaraputrikasman -
instagram
encikheroes
Apabila tiga sahabt bertemu..besi yg kami cari... #kiri kanan abam sado #kauado..
kiri - kauado -
instagram
desyakyuni
#timnas #hotelsantika #yang#kiri#putugede#yang#kanan#mukhlis#ganteng 📷👌🙌👏✌😄😘
hotelsantika - kanan - timnas - yang - putugede - mukhlis - kiri - ganteng -
sariindriyani54 - a.caca93 - ri.alfi - desyakyuni -
instagram
yantirahma011
👈👆dengan kaki ini aku melangkah 😁, diatas sepatu ini aku bisa melangkah 😁😁👠 #konyol #nocoment #myshoes #sepatu #kanan #kiri
myshoes - kanan - kiri - sepatu - nocoment - konyol -
renipuspawardhanii - juniasmara_ - anggidika_8 - imalkhoironisa -
instagram
eky_alex
#beli #kagak #ngeropotin #iya #kiri #rayban #wayfarer #black #kanan #rayban #wayfarer #brown 😎 #polarized
rayban - beli - polarized - iya - brown - kanan - kagak - kiri - black - ngeropotin - wayfarer -
fazly_alasybal : Henpon new ke Bang ky
coolpatsy - ta_prabawati -
instagram
pecandubuku
LUKA BANGSA LUKA KITA | Pelanggaran HAM Masa Lalu dan Tawaran Rekonsiliasi Penulis: Dr. Baskara T. Wardaya, SJ (editor) Penerbit : Galang Pustaka Konflik masa lalu memang begitu kelam dan kerap meninggalkan luka jika diingat-ingat kembali. Peristiwa di tahun 1965-1966 merupakan tragedi yang begitu menyedihkan bagi perjalanan bangsa ini. Ribuan hingga jutaan orang yang diindikasikan anggota Partai Komunis Indonesia (PKI) dibantai selepas tragedi 30 September 1965. Belum lagi mereka yang tercerai-berai dari keluarganya akibat penahanan tanpa proses peradilan serta mereka yang terpaksa menjadi warga negara lain. Bagi korban, narasi ingatan di masa lalu itu ibarat peristiwa yang harus dikubur karena menjadi trauma seumur hidup. Bagi pelaku, kejadian kelam di masa lalu bisa menjadi memori kemenangan sebuah sejarah baginya. Hingga hari ini, fobia komunis masih menyatu dengan masyarakat seiring dengan masih berlakunya Tap MPRS No. XXV/MPRS/1996 serta jargon-jargon anti komunis. Situasi demikian tentu menghalangi proses menyembuhkan luka bangsa di masa lalu yang sering kali menjadi pematik konflik sosial di masa kini. Buku ini bukan membicarakan tentang bagaimana sistem dan konsekuensi rekonsiliasi nasional itu sebenarnya, namun buku ini membuka narasi ingatan mengenai terjadinya pelanggaran HAM berat terhadap anggota PKI pada periode tahun 1965-1966 serta bagaimana ”rekonsiliasi” sebenarnya sudah ditempuh pada masyarakat akar rumput ketika para elit justru menolak rekonsiliasi itu. Pengulas: @obedbima ################################# Mari bantu kami membuat anak muda kembali gemar membaca buku dan kirim ulasan buku favoritmu ke line: awangesti
buku - 1965 - menarik - baca - tragedi - book - books - kiri -
pecandubuku : #buku #book #books #baca #menarik #tragedi #1965 #kiri
busmanbrilian : membaca dan menulis.. gagasan yang berusaha dibangun bapak hernowo untuk bangsa.. Saya suka buku mengikat makna karya hernowo. Oh ia.. Kalau butuh saran. Saya pengen agar buku yang di upload lebih banyak. Biar lebih banyak yang bisa diketahui pecandu buku lainnya.. sebisa mungkin buat team khusus agar lebih banyak lagi buku yang di upload. Mungkin kewalahan admin adalah tidak sempat untuk membaca dan menulis semua buku yang sudah dibaca
busmanbrilian : Maka dari itu. Dibutuhkan banyak orang untuk share lebih banyak buku lagi..
busmanbrilian : Ide anda brilian
busmanbrilian : Saya ingin bergabung di komunitas anda
anasbaudlogor13 - ikhsan.khaerul - dimassudrajat07 - edosamosiir -
instagram
okumurawakame
#kiri #クリームチーズアイス #ほっぺた落ちちゃう🐖🐖🐖 #ひろから何ヶ月か越しの優しさ #ありがとう #ひと口食べた瞬間後ろからあやかに催促された #これこれ〜〜! #って後ろで言いながら食べよる #きもちわる〜 #ママも欲しがってきたけん #3人でいただきました🙏 #TVに嵐でたら #いえい! #よーるわ #あやか #きもちわる
きもちわる - ひと口食べた瞬間後ろからあやかに催促された - って後ろで言いながら食べよる - 3人でいただきました🙏 - ママも欲しがってきたけん - いえい - これこれ - tvに嵐でたら - あやか - ありがとう - ひろから何ヶ月か越しの優しさ - クリームチーズアイス - ほっぺた落ちちゃう🐖🐖🐖 - kiri - よーるわ -
naomi_70kiko : #きもちわる 爆笑
aaa__yan : うまたんうまたんうまたん@hiroyo1108 ひろんちの冷凍庫の匂いがするよーた
sayuri2700 : え〜な〜
from_reika : 確実うまいやつですな!!
hry.t.m_yb : うわー!かなりの誘惑じゃなぁ!明日買いに行こ😁💕笑!てか、 @aaa__yan 嵐好きなの初めて知った👍✨
ayana.329 - 8dutch13 - kaori.louist - juicy1004 -
instagram
1031genfmsby
Rudy Zeya punya Senam Tahu Pong lho hahahaha Cek aja di www.youtube.com/1031genfmsby Jangan lupa Like dan Subscribe ya sobat GEN!!! #senam #tahu #pong #tahupong #inspirasi #pinguin #youtube #like #subscribe #sobat #gen #sobatgen #1031genfmsby #goyang #kanan #kiri #jogging #pemanasan #pendinginan #ngosngosan #putar #jalan #penyiar #radio #surabaya #indonesia
inspirasi - goyang - youtube - kanan - tahupong - pemanasan - subscribe - sobat - pinguin - radio - penyiar - pong - gen - like - 1031genfmsby - surabaya - senam - ngosngosan - putar - tahu - pendinginan - sobatgen - jogging - kiri - jalan - indonesia -
dhanaputrii - devine_lemuel - tyas.widya17 - chun_sunaah -
instagram
asrilesmana99
#merah#gue#kiri#sdra
merah - kiri - sdra - gue -
asiih25 - windi_chindiyana - erikaputri02 - andin_0423 -
instagram
aldhawp
Peragaan 😍😘 #kiri aku , kanan sri .... shbat😍😘😚
kiri -
muhammad_najmi_alwi : Itu jurus pokok dasar apa awal mbak? Jdi pengen tau..
aldhawp : Iti pokok 2 itungan 3
aldhawp : Kmu kan dlu walet puti , udh sbuk hijau lagi... knapa kluar ?
radenpermatajingga : sang Pendekar
muhammad_najmi_alwi : Pengennya sih balik, tapi udh lupa semua karna smpt vakum. Ya mau gimana lagi terpaksa mbak.. percuma aja sabuk hijau kalau geraknya lupa semua.. :(
aldhawp : @radenpermatajingga amin ..
aldhawp : @muhammad_najmi_alwi lo kan vakum msih bisa di lnjut in , ak aja juga gitu walau pun vakum seenggak nya kan bisa , kmu latian satu sekali dlm seminggu , atau dua kali seminggu , emng nya kmu vakum knpa ? Lagian patih kmu ya pasti lah ngertiin
aldhawp : @muhammad_najmi_alwi minta pin atau nmer aja , lebih enk d bhas pribadi aja jngan d sini
radenpermatajingga - aldhawp - ali_afifudin - thewailers_jr -
instagram
akira_hiramatsu
今日の晩御飯‼‼ コレ飯と言えるのか👀? #クリームチーズ #韓国のり #塩昆布 #kiri #ワイン #セブンプレミアム 誰か一緒に飲まねーか😫💦💦
セブンプレミアム - kiri - 塩昆布 - 韓国のり - クリームチーズ - ワイン -
iewine - kimken8 -
instagram
donadecasajapao
😍Eu amo esta bolachinha com este queijinho que aqui nome dele é #Kiri !! Seria nosso #polenguinho do Brasil ..😍
kiri - polenguinho -
comidinhasdebebe : Delícia
donadecasajapao : @comidinhasdebebe 😍😋😋
cleiavalmir : Boa noite amiga
kellynkeskoski : Comi muito kiri quando morava ai 😋😋
anjynha_jp : Gostoso neh!!!
donadecasajapao : @anjynha_jp @kellynkeskoski @cleiavalmir 😍😍👏👏💋
genildalopes : 💙✨✨✨
alexpaaz_38 - jaquenareal - lardadirce - zaquelesteves -
instagram
aisyahamini.asmar
Abaikan kepala suku kami #mati #kiri #mybrother
kiri - mybrother - mati -
aasfirahr - hanafiahnurafiah - abbu_collection - riasaftariani -
instagram
lifestyle_tumblrs
#phönix#phoenix#bomber#noa#lumpi#kiri#
phönix - lumpi - kiri - phoenix - bomber - noa -
carlo_ur_lasvegaspromoter : Very cool!
pingusch - makinmulak - quinllan - tinakoricollections -
instagram
kmkzxaq
0729 ふふふふふふ( ¯﹀¯ ) やっと出会えた! ずーーーっと探してたんですこれ。 いらいらしてるからぜーんぶ一人で食べちゃう( ˆωˆ ) #クリームチーズアイス #kiri #アイス #チーズ
チーズ - kiri - アイス - クリームチーズアイス -
chibayu583 : やっと買えたのね!!(笑)どこで買った\(^o^)/?
kmkzxaq : @chibayu583 そうそうそうなの!おかげさまで♡(笑)夢子が言ってたローソンだよー!アクセスのとこ!(°ω° )
iamkaorin - miiisaeee - chibayu583 - seehakoon -
instagram
jeaniferlie_24
#pojok#kiri#terpencil 😂😂😂😂 #group#blues#mos#damos
pojok - kiri - group - damos - terpencil - mos - blues -
jeaniferlie_24 : Aku mah ga sombong kok @michellefelicia11 hahahahah // lagi cuci gudang yah mba? Cekakcekak @chellseaangeline
chellseaangeline : @michellefelicia11 dia mah mana ada yg mw nemenin --" @jeaniferlie_24
chellseaangeline : @jeaniferlie_24 aku mah apa atuhh cuman air mata obralan😢
citralorenssa : Ketemu jean foto ny ? Hahaa
jeaniferlie_24 : Ketemu cit hahaha @citralorenssa // chelsea mah apa atuhh cuma seonggok -,- @chellseaangeline
chellseaangeline : @jeaniferlie_24 bahasa apaaan lagii ituu seonggok????:v gueee mah gak ngertiii--"
jeaniferlie_24 : Yah chelsea mah cuma ngertinya pok ame ame kan? @chellseaangeline
michellefelicia11 : Wkwkwk sombong itu buktinya jaga jarak @jeaniferlie_24 // wkwkwk bener" chi @chellseaangeline
martiin_joe - michellesel_ - keyla.lauw - smilelinda.george -
instagram
nastass_hija
I had the best time with you here in Australia! You became like a sister to me, I'll never forget that! I love you 👭 @sakeraamin #kiri #besttimewithyou #sister #australia #notthesamewithoutyou #seeyousoon #verrücktesding #krinkran #haltdeinschnauze #missyou
krinkran - sister - australia - seeyousoon - missyou - verrücktesding - besttimewithyou - notthesamewithoutyou - kiri - haltdeinschnauze -
sakeraamin : hahaha krinkran 😂😂😂 ich scheiß in den Flieger vor Lachen
fabian_93s - justlenaa - nadja_akm - alinamrowka -
instagram
emigolf55
~ソフトクリーム畑~ #パンプキンクリームチーズ#kiri
kiri - パンプキンクリームチーズ -
naokokko1212 : ナッツ&バナナショコラでっ❤️
emigolf55 : @naokokko1212 ナッツいいよね~( ^-^)ノ∠※。.:*:・'°☆
keikokuma : 迷いに迷った……でもサイトウさんはレアチーズ👍私はラムレーズン(笑)😆今日は幸せやった💕また行こうね🎵
aaka.inu - mmmayuyuyu - naokokko1212 - parutan04 -
instagram
persian.fucker
كسايي كه بستني دوست دارنو تگ كنين 😳😂😂😂 #بستني #كيري #كير #تگ #دوستاتونو #بكنيد #bobomameh #persian_fucker #kiri #kir #ice_cream #tag #your #friends
ice_cream - كيري - بكنيد - kir - tag - bobomameh - persian_fucker - دوستاتونو - kiri - تگ - بستني - كير - friends - your -
mahsarezaee75 : Joon😜👅👅
bita__kan : Joonmmm az in bastanie ki dus nadare 😱😱😍😍💋💋💋
joji.hot : پسر دوطرفه زير ٢٠ از تهران هست بياد دايركت ؟
aryan.an - karami.asghar - abolfazl2067 -
instagram
persian.fucker
بفرماييد كير برا همه هست 😨😱😳😂#ادم #كيري #كير#كيردوني #كير #براي #همه #همه #براي #كير #bobomameh #persian_fucker #kir #kiri
كيري - ادم - kir - bobomameh - persian_fucker - kiri - همه - براي - كير - كيردوني -
mahsarezaee75 : Mano in hame khoshbakhti mahale
bita__kan : Offf joonm koli kir😝😝😝
raha.joon69 : من کیر اصلیشو میخاااام
fielder_blest - karami.asghar - amir_hosein_gh_ - abolfazl2067 -
instagram
chamara_thilanka
#kiri #wehera
wehera - kiri -
kavindu_de - sathsarani_thabrew - ashain_98 - sadaruwan_de_silva -
instagram
merry_fransiska24
#ltpst✌ #kiri #kanan #atas #bawah #gaje🙈🙈
kiri - gaje🙈🙈 - bawah - kanan - atas - ltpst✌ -
merry_fransiska24 - iqbalngoncoi - stevaniavida - dekyzulkarnaen17 -
instagram
lmskmnl
#USA#America#California#Santa#Monica#beach#pacificpark#Rollarcoaster#blue#sky#ICEE#cola#lemonade#raspberry#summer #vacation#friends#airi#kiri#yuzuki#amusement#park#fun#enjoy
enjoy - summer - pacificpark - monica - lemonade - park - rollarcoaster - yuzuki - california - santa - america - friends - amusement - cola - blue - raspberry - icee - usa - airi - sky - vacation - kiri - fun - beach -
official_icee_co : Niiiiice! @lmskmnl
lmskmnl : @official_icee_co Thanks.😊
bannmiyu - kawaguchimiku - kk_smyk - hmot758 -
instagram
pancotton
#ふわもこ部 #ジャックラッセルテリア #jackrussell #jackrussellterrier #jrt #jrtpost #jackrussellsofig #jackrussellsinstagram #igersjp #kiri #🐶
ふわもこ部 - 🐶 - jrtpost - jackrussell - ジャックラッセルテリア - jackrussellterrier - jrt - jackrussellsinstagram - igersjp - kiri - jackrussellsofig -
nobuko0302 : @pancotton キリちゃんおはよう〜😍
roxierulez_ok : So cute!! 💕🐾
chispiandtobby - tiroruchoco02 - my_dog_oreo - shannel_albita -
instagram
jarnick.v
Leuk avondje in Hoogeveen gehad met Ronnie en Mathijs 👌🍻 #debeurs #kiri #bowlen #kiribowling
debeurs - kiribowling - kiri - bowlen -
chantaltikken - larissaarkesx - annemiekxblaak - lisanneseubersx -
instagram
michi.krm
#kuscheln #fernsehabend #kiri #kiriduschaustindiefoischerichtung 🐱🐈
kuscheln - kiri - kiriduschaustindiefoischerichtung - fernsehabend -
julia_kolland - eve.lyn_pich.ler - il_capitano_luki - enkleey -
instagram
saeedj_nz
تازه فهميدم پنير كيبي چرا قبلا اسمش يه چيز ديگه بوده!!! #پنير#كيبي#خوشمزه #غذاي_ايراني #چيز#مهموني #مهماني #بزن #ايران_را_بايد_ديد#cheese#kibi#kiri#kiri_cheese
خوشمزه - cheese - kiri_cheese - kibi - غذاي_ايراني - بزن - ايران_را_بايد_ديد - مهماني - كيبي - kiri - چيز - پنير - مهموني -
shdbrstd : دیر کشف کردی ؛)
saeedj_nz : @shdbrstd آخه پنير دوست ندارم شاداب جان اينم اتفاقي شد😃
ali_ag9 : هنوزم اسمش همونه!!تو ایران اینه!
pegooli_pegi - mojtabanajjar1362 - vidanjt - honaresharif -
instagram
cess8434
#tarteoftheevening #notatartbutatart #videdefrigo #tarte #poivron #pepper #oignon #ail #garlic #cherrytomatoes #tomatecerise #cueilliparmybroetmafoufdedicace #moutarde #mustard #kiri #bonappetit
pepper - mustard - tarte - tomatecerise - garlic - cherrytomatoes - videdefrigo - poivron - oignon - ail - kiri - moutarde - bonappetit - tarteoftheevening - cueilliparmybroetmafoufdedicace - notatartbutatart -
juclau - eugenie_ad - elizabetandreevna - fat_and_furiouss -
instagram
Iconosquare feedback