federicx_forester_pati93
Di situ kadang q merasa sedih dan merasa rendah Tanggung jawab ini bisa jadi besar atau sangat besar itu tergantug diri kita untuk menyikapi dlm problematika kehidupan. Manusia akan naik kelas ketika masalahy terselesaikan. #mahasiswa #skripsi #mahasiswaakhir #tugas #buku #exsplor #duniafana #forester #kehutanan #kampus #jatidiri #doa #fakultas #rimbawan @kholis92 @djaka_alas93 @sigidpiitopang @hendraoktaa @anggashari @soekaris @tata_vikar @tyaya_die @hudacahjurang @yoggyakagbs @aliffijar @celotehmahasiswa @fuadnati @maulita93 @maimun_usria
rimbawan - skripsi - kampus - duniafana - buku - mahasiswaakhir - kehutanan - fakultas - jatidiri - forester - doa - mahasiswa - exsplor - tugas -
wiendishop : Great
rumah_jam - widyaningrumsari - wiendishop - hudacahjurang -
instagram
dianwulansihs
Kangeeeeeen kegiatan lapang kek gini lagiii.... (part 2 ) #kehutanan #prakteklapang
kehutanan - prakteklapang -
dianwulansihs : @viviselv
viviselv : Ya ampun jaman kita pkl yaaa ๐Ÿ˜„
dianwulansihs : Hooh, buka2 foto jaman kuliah nemu ni foto jadi kangeeeen,heheheheh...
umyumay_ : Ciee pada nostalgia @dianwulansihs @viviselv haha
viviselv : Yoiii dong may @umyumay_ ๐Ÿ˜Ž
dianwulansihs : Iiiihh, c uum jadi malu saya @umyumay_ hahahhahaha.....
umyumay_ : Hahaha biasanya jg malu maluin ko di ๐Ÿ˜œ @dianwulansihs ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.
dianwulansihs : Tau aj lw um @umyumay_ hahaahaha....
novanindrap - dedewulandari - dikyriyanto90 - viviselv -
instagram
dianwulansihs
Kangeeeen kegiatan lapang kek gini lagi..... (part 1) #kehutanan #prakteklapang
kehutanan - prakteklapang -
dianwulansihs : @ndoro_putrie
ndoro_putrie : Kangen juga @dianwulansihs :'(
dianwulansihs : Samaaa kamuuu juga kangeeeen.....:D @ndoro_putrie
novanindrap : Itu diamater berapa? @dianwulansihs
dianwulansihs : 93 cm klo g salah itu diameternya mas @novanindrap
novanindrap : Gede banget ternyata diameter paha @dianwulansihs :))))))) @viviselv @ndoro_putrie
dianwulansihs : Muahahaaha.... salah fokus ternyata saya dan saya dijebak sma mas nov @novanindrap ,hadeeeeeh.... hahahhahaha......
viviselv : Hahahahahahaha papbus ๐Ÿ˜† klo lingkar perutmu pap?
umyumay_ - novanindrap - dikyriyanto90 - viviselv -
instagram
mbullet.wear
minat Pm di bio ! . #mytripmyadventure #rockclimbing #climbing #pendaki #pendaki #gunung #pecintaalam #distro #distrokeren #indonesia #rimbawan #kehutanan #kph #sph #perumperhutani #hutan
rockclimbing - rimbawan - mytripmyadventure - distrokeren - kehutanan - indonesia - pecintaalam - sph - kph - hutan - perumperhutani - gunung - climbing - pendaki - distro -
surviva1kit - mister_meester - austinjrunyon - mas.ega -
instagram
daengsalenrang
Kementrian kehutanan, Balai pembanihan tanaman hutan sulawesi #desasamanggi #kabupatenmaros #tanamanhutan #kehutanan
tanamanhutan - kabupatenmaros - kehutanan - desasamanggi -
saenalabidin24 - ftrianabening04 - godekheru - purwaa12 -
instagram
nia_kaniya
Cerita nya makan bareng di pinus#pariwisata#pinus#kehutanan#bogor
pinus - pariwisata - kehutanan - bogor -
instagram
aghestineola
Zaman TGC ๐ŸŒฑ #treegrower #treegrowercommunity #himproIPB #fahutanIPB #IPB #forester #kehutanan #forestry #silviculture #profesionmate #teamwork
ipb - treegrowercommunity - kehutanan - forester - profesionmate - forestry - himproipb - fahutanipb - teamwork - treegrower - silviculture -
nilasarid - ninasuhendar - ikasrt - febyanaiskandar -
instagram
ghiitacahyanii
Ini sama kakak Yuliana Salam yang cantik yang baik dan yang lentur skali kalau menari hehe. Paling sabar kalau ajar adik-adiknya menari ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ rindunya latihan menari lagi hehe ๐Ÿ˜ข๐Ÿ’ƒ Make up by @lisa_mompewa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #traditionaldance #padduppa #padduppadance #bajubodo #adatbugis #ngejob #bkbk #birokhususbelantarakreatif #fahutan #kehutanan #unhas #talenta13 #shareyourbeauty #squarepic
bkbk - adatbugis - ngejob - unhas - shareyourbeauty - traditionaldance - birokhususbelantarakreatif - kehutanan - talenta13 - fahutan - bajubodo - squarepic - padduppa - padduppadance -
mrizalp_ - nurhikmahusbar_ - ulul_astmi - sartika_mulia13 -
instagram
johansetia_wan
Ini adalah sawo afrika. Setelah memakan buah ini dan mengulum bijinya. Seluruh rasa asam pasti menjadi manis. Pasti yang pernah jadi bolang tau. Pengen coba ? #wowfakta #alami #kehutanan
kehutanan - wowfakta - alami -
freerunerzul : Melinjo ini mah wkwkwk
johansetia_wan : Mana ada @freerunerzul . sawo afrika :p
esasae3 - kiki_fw - widya_susila - mustafiah62 -
instagram
eggaagustinee
#kehutanan
kehutanan -
irawan_ega_putra - danikaadikusuma -
instagram
yuli_nawawi
SB Mangrove Masangkae (Part2)#kehutanan#lestarikan_hutan#BPTH_Sulawesi
kehutanan - lestarikan_hutan - bpth_sulawesi -
upik23 - yuli_nawawi -
instagram
yuli_nawawi
Sumber Benih Mangrove di Masangkae Kajuara Bone SulSel #monev_sb#forester#kehutanan#BPTH#BPTH_Sulawesi#celebes
bpth_sulawesi - bpth - monev_sb - kehutanan - celebes - forester -
andimattuju : ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘
yuli_nawawi : @andimattuju .. makasih dah ditepukin sampe 3 x ๐Ÿ˜€
upik23 - andimattuju - yuli_nawawi -
instagram
uvinimatul
Selamat Hari Minggu, Jangan lupa bahagia ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š . . Kalo cuma liat foto2nya sih kayaknya seneng2 terus,tapi dibalik itu ada perjuangan yang warbiyazzah ๐Ÿ˜‚ Tinggal 3 kali lagi loh kesini, hayoo siapa yang mau ikut ? Colek @ariantooni @fauzi_muchamad
potretpurworejo - folkindonesia - hijabtravellers - ayodolan - pineforest - jatengeksis - vsco - indonesiathroughmyeyes - indonesianrepost - happyweekend - kehutanan - hutanpinus - maripiknik - indonesiaparadise - amazingindonesia - explorepurworejo - forest_masters -
ariantooni : Senin besok sama selasa besok vi?
linggabu : #anakipb
wawanmenjol : Wah penak'e ono tempat tidur'e
uvinimatul : Senin ke bruno selasa kemiri @ariantooni ikut yg kemiri ajaa bruno susaah
uvinimatul : Yaadongsss kowe ga melu si wngi bro @wawanmenjol
ariantooni : Oke piiil selasa ya hihi pill ada WA atau line gitu?
wawanmenjol : Kondisi badan tak memungkinkan hiks ๐Ÿ˜ข @uvinimatul
uvinimatul : Lineku: uvinimatul , wa 085643850197 @ariantooni
luthfisyabana - farrahputriaprilia - atrasinaghais - diahkusuma.wardani -
instagram
gaponkgock
Sebuah kebanggaan ada di dalamnya#kapakrimba#satukorsasamarata#KEHUTANAN
kehutanan - kapakrimba - satukorsasamarata -
fatyakresnawan : @kapakrimba
gaponkgock : Yowmandt
bagusatrianata - fatyakresnawan - gogon_revaldo - wulant_dhezhiie -
instagram
iqballmp
Mendaki adalah cara kami tuk menemukan sahabat :p #baliksemeru #semeru #kehutanan #ketuhanan #areksuroboyo #lampung
lampung - baliksemeru - areksuroboyo - kehutanan - semeru - ketuhanan -
iqballmp : @baytikadewi yea all right haaha ๐Ÿ˜Ž
iqballmp : @ldadplur aku nggo bbm rek, ki aku sik mlaku ko jogya arep neng jkt, ki pin BBM ku
iqballmp : 54CA917F
ldadplur : Siyaap. Tak add. Aku sms awakmu mlebu?
iqballmp : @ldadplur hp ne sik mati, ahahah
anggidipayana : @bayumau
bayumau : Wajah ku yang unyu ndak keliak an ๐Ÿ˜‚
iqballmp : @bayumau wkwkwkw le arep di zoom yo panggah kelian
ryankidoo - anggidipayana - 12.ray - anaaubaisah -
instagram
kartikasariwulandari
#todaywithyou #explorebogor #situgede #kehutanan #cifor
todaywithyou - explorebogor - kehutanan - cifor - situgede -
kartikasariwulandari - maulidyasnr - bennyagtrianto - mega.hawani -
instagram
avnijulias
Pancasila 1 #Ketuhanan #Kehutanan
ketuhanan - kehutanan -
ari_xo39 - maeva_veyssade - khalifa_erskine - ____traacy____ -
instagram
kholis92
Bendera Sylva Indonesia di puncak Gunung Api Purba, Nglanggeran Gunung Kidul. #Kehutanan#PCSI#sylvaindonesia#mahasiswakehutanan#jalan2#malam#dingin
pcsi - dingin - malam - kehutanan - mahasiswakehutanan - jalan2 - sylvaindonesia -
cantik_peninggi_pelangsing01 : ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น
php_thetraveler : Yippee!
anika.nika.180 - djaka_alas93 - rachmawatiwahyu - niningwidyaa -
instagram
wahyunal
BUKTI SEJARAH Foto otentik ini baru saja ditemukan di HP saya,, ruangan yang mereka pakai belajar sekarng lebih dikenal dengan lab MNH .. foto ini membuktikan bahwa mahasiswa zaman dahulu itu rajin belajar dan semangat dalam menimba ilmu. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #sejarah #kehutanan #usu #mahasiswa
kehutanan - mahasiswa - usu - sejarah -
triaty23 : Hhaha, keren om ๐Ÿ˜น๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ferry_a_h - windybrilliann - sartika_ece - adeyulisha -
instagram
sanggarkusumo
Fakultas Kehutanan UGM #ugm #kehutanan
kehutanan - ugm -
selaokta - pik.abyadl - prioananda - adhaakivasha -
instagram
walidatur_r
White like nagita and raffi :D #psdm#aksirimbawan#kehutanan
kehutanan - psdm - aksirimbawan -
erikaayuu -
instagram
ghiitacahyanii
Dan sya adalah perempuan yang mempunyai banyak teman laki-laki yang bisa menjaga saya dmanapun. Menegur bila ada salah, dan mau dengar cerita keluhkesah dan kegalauan saya haha apalagi ini nih @muhilhamnasir @andifaisal963 ๐Ÿ˜„ dari semester satu sampe skrg gak pernah berubah walaupun kadang sibuk dengan urusannyaa dan pernah sih waktu lagi akrab akrabnya sama tman barunya gue dilupain ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #tadisore #shareyourstory #mystory #ceritague #forester #kehutanan #unhas #redcampus #gemuruh13 #likebrother #friendship #nofilter
shareyourstory - mystory - unhas - ceritague - gemuruh13 - forester - tadisore - likebrother - redcampus - nofilter - friendship - kehutanan -
muhilhamnasir : Terlalu berlebihan diks๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ @ghiitacahyanii
uttaaamdt : Manisnya itu yg gondrong @andifaisal963
ghiitacahyanii : Ah masa? Hahahaha @muhilhamnasir ๐Ÿ˜œ
ghiitacahyanii : Aslinya manisnya gemuruh kakak @uttaaamdt
andifaisal963 : ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
arryasarwansyah - ulul_astmi - nurhikmahusbar_ - aekahardianti -
instagram
teddy_wahid
Halah Bihalal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bersama ibu menteri Siti Nurbaya dan om Ebiet G Ade #musik #akustik #syawal #kementerian #lingkungan #hidup #dan #kehutanan #republik #indonesia
hidup - republik - dan - indonesia - lingkungan - kementerian - kehutanan - musik - syawal - akustik -
bromowi - izza_hamzah - riopramanap - febytia -
instagram
kurniadiahkumala
Ini lah kita anak kehutanan asli . kita jauh dari perkotaan , jauh dari kehidupan bermewah* , kita hidup di paling atas pucuk gunung , foto inilah kehidupan yang saya rasakan . makan seadanya , pakaian sederhana #likeforlike#instagram#realita#kehidupan#pondok#pesantren#nurussalam#SMK#kehutanan#tuban#sorotan#para#pejabat#domestik#nondomestik#coba#gabung#kesini
domestik - instagram - para - pesantren - pejabat - nondomestik - tuban - kesini - nurussalam - pondok - sorotan - kehidupan - kehutanan - gabung - smk - coba - realita - likeforlike -
pingkyanggraeni - tatiksuwartik - ketut_yana_ - merlinmoonmalaysia -
instagram
wulan_srilestari48
#AgribisnisPerikanan #Kehutanan
kehutanan - agribisnisperikanan -
onramus - fauzi_muhammad48 - wulan_srilestari48 - agum_m -
instagram
ratnakhusuma
First schedule๐Ÿ˜ƒ #dinas #pertanian #kehutanan #bintan #riau #halalbihalal #eidmubarak
dinas - riau - pertanian - halalbihalal - kehutanan - bintan - eidmubarak -
nuripramita - ade_ijo_pupus - praszinyo - bagsandbackpack -
instagram
nurullrawkskin
Lestarikan hutan dan alam mengapa tidak sedari dulu saja .
explorepontianak - nature - kamerahpgw_pontianak - explorekalbar - urbanphotography - instasunda - superhubs_life - superhubs - shxxx_hub - super_asia_ - wanderlust - superhubs_shot - gogogreen - kehutanan - livefolk - exploreborneo - superhubs_power - liveauthentic - saveourearth - rimbaraya - folkgreen - superhubs_nature -
nurullrawkskin : #folkgreen #superhubs_shot #superhubs_power #superhubs_life #superhubs_nature #superhubs #shxxx_hub #livefolk #liveauthentic #wanderlust #saveourearth #gogogreen #super_asia_ #rimbaraya #instasunda #urbanphotography #kamerahpgw_pontianak #explorepontianak #exploreborneo #kehutanan #explorekalbar #nature
standfight_offc - saviraasella - melynovita - sunbeth.romano -
instagram
afrizalrajagoekgoek
Tele Estate #humbang #tele #haminjon #eucalyptus #bataktoba #batak #adventure #kehutanan #rimba #alamku #indonesiaku #tobaart #hutantanamindustri #latepost #lastpost #mapala #bonapasogit
bonapasogit - rimba - humbang - adventure - hutantanamindustri - haminjon - indonesiaku - eucalyptus - alamku - bataktoba - kehutanan - mapala - tobaart - batak - tele - lastpost - latepost -
imeldaoxcel - meinatasinipar - annisafitripelawi - fardiqai88 -
instagram
sanggarkusumo
"money is yours,but resources are ours" Gn Putri, Bruno-Purworejo taken by: @uvinimatul #explorepurworejo #PotretPurworejo #sekitarpurworejo #Purworejo #ukpp23 #kehutanan #Forester
purworejo - potretpurworejo - sekitarpurworejo - kehutanan - explorepurworejo - forester - ukpp23 -
sanggarkusumo : @dwndda sekelompok pph sama uvi?
dwndda : Yuk abis aku sminar @uvinimatul ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š aku awal agustus pulang kampung dong ke wonogiri hihii mau ah foto2 juga pemandangan. Iya ajakin biar bs mnta tlg gantian fotoin ya vi hehe โœŒ
dwndda : Klmpk p2eh nggar haha
sanggarkusumo : Asli wonogiri to ndah @dwndda ?
dwndda : Blasteran nggar haha ibu nganjuk ayah wonogiri. Kalo uvi sm anggar mah baru asli purworejo haha
sanggarkusumo : Oalah,bisa bhs jawa berarti yo @dwndda ?
dwndda : Iso dong nggar. Ortu msh suka ngmng jawa jd ngerti sdikit2 tp kalo ngmng sndiri ga terbiasa karena udh lama disini haha
sanggarkusumo : @explorepurworejo
adefirmawan - wisnutri_ya - krista_ervina - yuadni -
instagram
kurniadiahkumala
#almamater#kehutanan#instagram#likeforlike
kehutanan - likeforlike - almamater - instagram -
kodiem_sie_cungkring : Cuakeep
chindhil - bondanarimba - miftaqulhuda123 - reggaemomo -
instagram
ainun320
Buka foto-foto waktu pameran ternyata ada foto pesan untuk melesarikan bumi. "Perkaya hatimu dengan mencintai alammu, jangan biarkan dia merintih dan terus bersedih by zain 2014" #kehutanan #quote #pameran #umm #malang #alam #forest #hutan
hutan - quote - kehutanan - pameran - alam - forest - umm - malang -
ainun320 - shohaa15 - nadaaayu - susiyana_i.p -
instagram
ainun320
Pagi ini dapat salam dari sebatang pohon...#tree #kehutanan #forest #morning #pagi
pagi - kehutanan - tree - forest - morning -
shohaa15 - ilhamalrasid - thebeautifulplanet - susiyana_i.p -
instagram
deatinoo
Kenangan bersama rimpala fahutan ipb #rimpala #rimpalafahutanipb #kehutanan #refling #descending #carabiner
refling - carabiner - rimpalafahutanipb - descending - kehutanan - rimpala -
deatinoo - elsaelseelsi - alifsampangestu - aditya_siho -
instagram
Iconosquare feedback