hasbi.amin
#rihlah #hasbi #shidiq #habib #kahfi
habib - hasbi - kahfi - shidiq - rihlah -
hasbi.amin - okipurnama - chendyca - linda.aml -
instagram
ayyu_sawitri
Rabu, 22 Oktober 2014 22.30 WIB My 2nd little brother is new born " Bima Al Kahfi Syaputra " #Mbem #Bima #Bimo #Kahfi #Ndut #Tembem hahaha :D
tembem - bima - kahfi - mbem - bimo - ndut -
miyoungkr : follow me pls ๐Ÿ™†๐Ÿ’•tysm
ayyu_sawitri : Done @miyoungkr
ayyu_sawitri - daras_18 - thillashalsabila - vica_26 -
instagram
miftah_vita
I'm a dijeh...#kahfi
kahfi -
hadrymahdi - septianacuy21 - trizakriawi -
instagram
fanissa_ica
#kahfi#siimut#handsome๐Ÿ’‹
handsome - kahfi - siimut -
fanissa_ica - liliesdwiy -
instagram
addeennn
Surah Al-Kahfi (27-31) "Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu (Al-Qur'an). Tidak ada (seorang pun) yang dapat mengubah kalimat-kalimat-Nya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain daripada-Nya." (Qs Al-Kahfi 18:27) "Dan bersabarlah kamu bersama-sama dengan orang-orang yang menyeru Tuhannya di pagi dan senja hari dengan mengharap keridhaan-Nya; dan janganlah kedua matamu berpaling dari mereka (karena) mengharapkan perhiasan kehidupan dunia ini; dan janganlah kamu mengikuti orang yang hatinya telah Kami lalaikan dari mengingat Kami, serta menuruti hawa nafsunya dan adalah keadaannya itu melewati batas." (Qs Al-Kahfi 18:28) "Dan katakanlah : "kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir". Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang-orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yg mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek." (Qs Al-Kahfi 18:29) "Sesungguhnya mereka yang beriman dan beramal saleh, tentulah Kami tidak akan menyiaka-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amalan(nya) dengan baik." (Qs Al-Kahfi 18:30) "Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga 'Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baik-nya, dan tempat istirahat yang indah." (Qs Al-Kahfi 18:31) Semoga Allah mengampunkan dosa-dosa kita dan tempatkan kita di syurga bersama orang-orang yg beriman. La ilaha illa anta, Subhanaka, inni kuntu minaz zhalimin. Allahummaghfir lana wal muslimin. Allah :(
lailahailallah - tafsiran - allahuakbar - biiznillah - alkahfi - alkahf - kahfi - allahmustaan - alquran -
addeennn : #alkahfi #kahfi #alkahf #alquran #tafsiran #Allahmustaan #Allahuakbar #Biiznillah #lailahailallah
qamara_widad.free_palestine : amin
norainjamal - hidyawaty - ahmadayies - garcia.michelle2014 -
instagram
bubadibaba
"dan Kami tinggikan sebutan (nama)mu bagimu" 94:4 "Tidak ada orang yang dipuji melainkan orang yang dipuji akan merasa teruja oleh orang yang memuji ketika dipuji.,kecuali nabi muhammad (saw), orang yang memuji teruja, bukan orang yang dipuji, kerana orang yang dipuji (rasulullah) telah dipuji oleh Allah." - Habib Ali Al-Hamid ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ ุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ ุงู„ูุงุชุญ ู„ู…ุง ุฃุบู„ู‚ ูˆุงู„ุฎุงุชู… ู„ู…ุง ุณุจู‚ ู†ุงุตุฑ ุงู„ุญู‚ ุจุงู„ุญู‚ ูˆุงู„ู‡ุงุฏูŠ ุฅู„ู‰ ุตุฑุงุทูƒ ุงู„ู…ุณุชู‚ูŠู… ูˆุนู„ู‰ ุขู„ู‡ ุญู‚ ู‚ุฏุฑู‡ ูˆู…ู‚ุฏุงุฑู‡ ุงู„ุนุธูŠู… #mtdm # darulmurtadza #kahfi # salamjumuah # jumuahqoute
kahfi - mtdm -
fudzlateef - irzna13 - faizaldinjoe - yayahkembang -
instagram
irfnrs
"Barangsiapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka Allah akan meneranginya di antara dua Jum’at.” (HR. Hakim)
ampt_community - quran - vscovisuals - igersinportraits - instasunda - ig_deutschland - igrecommend - germany - kahfi - ink361_europe - ink361_justgoshoot - vsco - mytinyatlas - islam - bestofvsco - allshots_ - visualoflife - iphoneonly - livefolk - moslem - instagood - beautifulgรถttingen - liveauthentic - ig_europe - justgoshoot - vscocam - chasinglight -
vedyam : Amazing perspective and capture !!
irfnrs : Thanks @vedyam ๐Ÿ˜Š
chelsism : ๐Ÿ˜Š
irfnrs : @chelsism ๐Ÿ˜Š
sya_hanie : SubhanaAllah
asyrafacha : ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
felixsnd : ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
irfnrs : Thanks @felixsnd ๐Ÿ˜Š
elisyrasya - mariestellamaris_official - kubracuce - menik23 -
instagram
nishowpro
Cuma günü mübarek olsun! #KAHFI #vscocam
vscocam - kahfi -
syamil18 : First!! Ip6
nishowpro : @syamil18 lol abam ip5s komen laaa hahah
inimawilahh : Pm ip6
fthomr : Pm ip6
shakirinjaffar : Pm ip6
zahraaasulaiman : Peh beli ke weh
nishowpro : @zahraaasulaiman eh dalam gambar tu kan iP5 hehe
abdulhafizulhaq : Çok mütevazฤฑ bir çocuk
khairhassan - hxmxzxn97 - harithfarhan99 - alvinhhc -
instagram
riizrizkaa
Semoga kita termasuk didalam org yg terbaik perbuatan nya :-) #kahfi#ayat#7#jumat#barokah
jumat - ayat - kahfi - 7 - barokah -
putrijatii - galih_purrnama - prasetya_aguss - ayoesasha -
instagram
hanifmn
Dikatakan pintu gua Kahfi. Tapi khilaf itu ada. Tak perlu bergaduh hebat perkara khilaf. Yang penting ibrah itu diambil. Kan? Salam Jumaat. Kahfi jangan lupa #InstaSize #vsco #vscocam #vscomalaysia #vscojordan #jumaah #kahfi #islam #AwalMuharram #tb #jumaat
vscocam - jumaah - awalmuharram - vscojordan - instasize - vscomalaysia - kahfi - jumaat - vsco - tb - islam -
abdullahmarwan - syamil_az - nurmusifah - muminmohd -
instagram
onhafidz
My little boy.. Ashabul Kahfi emmuaaahh #blueboy #kahfi #chineseboy
blueboy - kahfi - chineseboy -
onhafidz - abhi_potter - aprianikartika - assaraha16 -
instagram
ismisuri
Alhamdulillah. .it's Friday..๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ #jumaatkareem #jummamubarak #islam #islamispeace #muslim #friday #kahfi ๐ŸŒธ๐ŸŒน๐Ÿ€๐Ÿ๐Ÿ‚๐Ÿƒ๐ŸŒบ๐ŸŒป๐ŸŒผ๐ŸŒพ๐ŸŒฟ๐ŸŒท๐Ÿ“
muslim - kahfi - jummamubarak - islamispeace - friday - jumaatkareem - islam -
guide_2_islam : (Huda tv) is an Islamic Channel in English Language... And you can find it everywhere ... e.g, youtub, tweeter, wbsite, facebook, satalite...etc......thank you my dear .... And this is its account in instegram: @hudasatellitetv
messinesia - free_kashmir - hijabinsider - sa_koknis -
instagram
abidzain7
#itisfriday #kahfi #dhkebelom
dhkebelom - itisfriday - kahfi -
encikblack - hanazyndax - amir_assolihin - alihidayati -
instagram
ibnusulaiman83
Mari mengaji #kahfi
kahfi -
miezankedah - nora.abdul - syazuwaniramlan - pqahaslam -
instagram
aliyyah96
#TarbiahSentap
selfreminder - reflection - kahfi - salamjumaat - tarbiahsentap - ingatmati -
aliyyah96 : #IngatMati #SelfReminder #Reflection #SalamJumaat #Kahfi
asyrafazman_ : Sentap nyaaa huhu
aliyyah96 : Haha drpd admin sendiri
nurazrinaa - rnhafizah - nurhazirahsamad - asilahtulip -
instagram
amanino222
#Malamjumaat terr.. #Kahfi lu seraung awok2! Tahukah anda, dlm surah Kahfi..ada 4 cerita pendek. Mcm antalogi cerpen..haa...gitu la.. Ayt 1-31: kisah 7 pemuda dan seekor anjing yg tertidur dlm gua selama 300 tahun Ayt 32-59: kisah 2 pemuda(mukmin & kafir) dan kebun..pemuda kafir mempunyai kebun yg subur tp bersikap sombong dgn Allah..lalu dibinasakan kebunnya.. Ayt 60-82: kisah Nabi Musa mengikuti Nabi Khidir bermusafir beserta syarat, tidak boleh mempersoalkan sebarang perlakuan Nabi Khidir. Ayt 83-110: kisah tentang kehebatan zulqarnain dan tembok yg dibinanya.. Guane balah boh? Mane sedap nge naruto shipudden? Hehehhe #alQuran #alkahfi #IslamIsTheWayOfLife #mohonbaca Kalau x dang nk bc skaligus..bleh bace satu cerite, then sambung lps isya' satu cerita lg...lps subuh esok bleh bc 2 cerita skaligus..ok ape..
mohonbaca - islamisthewayoflife - kahfi - alkahfi - malamjumaat - alquran -
wnsakinah - yazidrasip - lolipop_cinta29 - ttzzz_77 -
instagram
jeffreynugraha
Baca Al Kahfi YUK! #ngaji #jumat #kahfi #quran #sunnah #Rasulullah #cahaya
rasulullah - ngaji - kahfi - quran - cahaya - sunnah - jumat -
angelitapcrosiar - gitaunando - somerysatterley - nazimiyya.australia -
instagram
iunmutz
#Kahfi #Mujahidku #MySon #MyLove #MySoul #KissHug #Baby #Boy #Smile #Selfie
boy - selfie - kisshug - mylove - mysoul - kahfi - myson - baby - smile - mujahidku -
zaralynnej - mariannaplytnik - kathie_vargos - romainrqr -
instagram
tr3handayani
#mylovely#kahfi
mylovely - kahfi -
restufuji1207 -
instagram
tr3handayani
#kahfi#gaya:*
gaya - kahfi -
instagram
rissakh
#me #happy #yesterday #boyfriend #beloved #kahfi
me - kahfi - beloved - boyfriend - yesterday - happy -
lil.ritter -
instagram
etikanadya
Dek kahfii swimming swimming ipik ipiik :D ante ikuutt donk hahaaii... #Averroes #Kahfi #Azhar #baby #boy #swimming #love #water #cute #latepost
boy - love - cute - latepost - averroes - azhar - water - kahfi - baby - swimming -
suciatikasihani : Hahahahah,,,lucu stikernya
etikanadya : Iyo donk dsensor :D tkut diintip ante upaiik @upikrestu
etikanadya : Kok stiker e tok sing lucu? Baby nya kgk Caii? @suciatikasihani
suciatikasihani : Hahaha,,,baby nya lebih lucu tik kan blm selesai ngetik
upikrestu : Aq g suka intip2aq sukanya liat langsung.... itu matanya melotot pasti d dpn ada tika jd dek kahfi takut
etikanadya : @suciatikasihani kalo ante nya lucu gak? :D
etikanadya : Upaiiik :O km jgn pedooooo.....*lnjutkan sndiri* :D wkakaa... engga yee dy itu tpana liat bebek hahaa
suciatikasihani : Kalo antenya gg lucu tapi alay,,,hahahah
nrchae - melly.fitria - dhin2rstiyas - dinamerlinda -
instagram
alkahfirzky
#blur #kahfi #raka #eka
raka - eka - kahfi - blur -
pandifauzan - triindahsati - nindamhrn -
instagram
julaihaaa
Terimakasih untuk malam ini teman #Reoni#at#rumah#kahfi#Satnight
reoni - rumah - at - kahfi - satnight -
muiyahmumu16 - laurene.tucker - afriiyanii -
instagram
fazreenazmimohd
Sudahkan untuk kamu hari ini? Selamat menunaikan solat jumaat bagi muslimin sekalian #sunnat #yaumuljumaat #kahfi
sunnat - kahfi - yaumuljumaat -
muhammadzufarsafwan - umyyymaskuri - lieaa_chomot - monatop -
instagram
zuraidah_mj
Hujan Rahmat di Bumi Unisza Allahumma Soyyiban Nafi'an #kahfi yuk
kahfi -
atyrahhardy : Wehh x balik lg ke ??
zuraidah_mj : @atyrahhardy aku x balik... ko?
atyrahhardy : Kat umah ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
zuraidah_mj : Untung ler....
shafiqahumairah : @atyrahhardy untung laaa airah... :p
atyrahhardy : Awat korang x balik @shafiqahumairah @zuraidah_mj
zuraidah_mj : Sya balik...mlm ni... aku saje... x mo balik... nk jimat duit... hehehe
hazanur_syahfiq - azmaharipin - norezwainnis - rozaidazali -
instagram
ayinmouri
#jumuah #jumuahmubarak #kahfi #alkahfi #jumat #bestday
alkahfi - bestday - kahfi - jumuah - jumuahmubarak - jumat -
venia_land - bismillahhouse -
instagram
syafiqsabri94
Jumuah sunnah Al-kahfi Brothers and sister. โ˜บ #vscocam #jumuah #kahfi #vsco #vscophile #sunnah #islamic #advice #instalove
vsco - vscophile - advice - instalove - islamic - kahfi - jumuah - vscocam - sunnah -
nazrinramnanov - syahrihannan - sazsabri_ - abdullah_e21 -
instagram
reclaimyourheart.bn
The Sunnah of Friday, don't forget to do this everyone! Have a blessed Friday โค๏ธ #Sunnah #Friday #Jummah #kahf #kahfi #ghusl #miswak #clothes #selawat #kohl #grooming #perfume #islam #islamicreminder #islamicthinking #action #blessing #deen #muslim #hijab #brunei #london #hydepark #southampton #hearthrow
jummah - brunei - friday - kahfi - hearthrow - islamicthinking - muslim - kohl - deen - london - ghusl - hijab - sunnah - islam - southampton - hydepark - islamicreminder - perfume - miswak - action - grooming - kahf - selawat - blessing - clothes -
pgadget : :)
zahsmile - sundusjamaal - haneehmad - shamrozkhan85 -
instagram
nabielah__
Its almost a week.. Time to say goodbye to these babies๐Ÿ˜ญ i know tomorrow is Friday, but we can start recites #alkahfi from today's Maghrib right? Lets๐Ÿ˜Š
calligraphy - igersmalaysia - kahfi - flowerpower - alkahfi - vscomalaysia - islamicquote - instaislam - jumuah - vscocam - my_genggua -
inksandletters : Yay Friday!!
nabielah__ : It will be a hectic day for me tomorrow Jill๐Ÿ˜ต wish me luck๐Ÿ˜ฌ @inksandletters
adrianpranandia : How do you manage to get those flowers on your every post?
inksandletters : @nabielah__ You don't need luck. You go kick some ass!!! ๐Ÿ’ช
nabielah__ : Those flowers are 6days old๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† been using the same stock of flowers... And they already wilted.. No more flower after this ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @adrianpranandia
alvalal : Cool
nabielah__ : Wahhh... I can feel your strong vibe from here๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช thanks Jill๐Ÿ˜˜ @inksandletters
nabielah__ : Thank youuuuuuu @alvalal ๐Ÿ˜Š
faridjumakhir - bismillahhouse - wendywahyu - chingjessy -
instagram
pascarina
Cutie babie uccukkucukucukk : * #nephew #kahfi #mynephewkahfi #kyeopta #cute #baby #swimming #swimmingpool #babyswimmingpool #babyswimmingpoolset
cute - kyeopta - mynephewkahfi - babyswimmingpool - kahfi - baby - nephew - babyswimmingpoolset - swimmingpool - swimming -
feryy_vee - aayu_dyah -
instagram
kahfi_fauzan
#bff #hasna #athaya #syifa #azlan #hafiz #jufrin #kahfi
hasna - athaya - syifa - hafiz - kahfi - azlan - jufrin - bff -
kahfi_fauzan - jufringita -
instagram
layla_badriyya
#alhally #mutif #dhikr #ethica #samawa #actualbasic #polite #kahfi #naff #cantiqu #zoya #dekalila #zaqiya #zaada #dannis
cantiqu - zaada - ethica - alhally - zoya - polite - mutif - zaqiya - samawa - kahfi - dannis - naff - dhikr - dekalila - actualbasic -
layla_badriyya - nazimiyya.australia -
instagram
Iconosquare feedback