By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
Important notice - Major update coming on June 1st. Please read carefully.
miss_niknuratiqa
Thank you public relation students from sess for organizing @smileitsfreemsu campaign. Thanks for the prize as well People need more smiles to build better rapport. #firstplace #bestsmilecaption #sebabakumenanghashtagcompetition #soakubagihashtagbanyak2 #senyumsokmo #senyumsedekah #kahfi
sebabakumenanghashtagcompetition - firstplace - senyumsokmo - kahfi - soakubagihashtagbanyak2 - bestsmilecaption - senyumsedekah -
cryoheat - atqhaina - adlihamizifairus - _aisyahrobi_ -
instagram
alunanmuslim
#kahfi
kahfi -
bintirohmanan - amirazaidix_ - me_wawazura - muhdsaleh42 -
instagram
linda6694
Happy al kahfi day eh friday #jumatberkah #jummuah #kahfi #latepostโœŒ
latepostโœŒ - kahfi - jumatberkah - jummuah -
helloretnoo : tambah hitzz ajaa yaaa lindoooo
linda6694 : lebih hits yg anak ibukota dongs @helloretnoo
helloretnoo : anak ibu kota gini gini aja kok, wwwkkk
dian_indahp - dikaulfihidayati - diana_sujatmiko - dona_obenx_cuy -
instagram
allurebeauty.original
Apa khabar iman kita semua? 10 hari ambang Ramadan, moga Ramadan kali ini dapat kita hayati dengan penuh penghayatan sebagai seorang mukmin yang betul-betul faham akan apa yang diamalkannya, bukan sekadar ikut-ikutan. Moga Allah menerima segala amalan kita ๐Ÿ˜Š #salamjumaat #kahfi #jumaat #ramadan2016 #ramadan #ramadhan #ramadhan2016 #puasa
salamjumaat - ramadhan - ramadan - puasa - kahfi - ramadhan2016 - jumaat - ramadan2016 -
cikbunga_07 - sya.win - alexjoe.co - hzbu_360 -
instagram
hrgrafikworks
Apa khabar iman kita semua? 10 hari ambang Ramadan, moga Ramadan kali ini dapat kita hayati dengan penuh penghayatan sebagai seorang mukmin yang betul-betul faham akan apa yang diamalkannya, bukan sekadar ikut-ikutan. Moga Allah menerima segala amalan kita ๐Ÿ˜Š #salamjumaat #kahfi #jumaat #bangi #kajang #flyers #banner #bunting #sticker #businesscard #graphicdesign #malaysia #sayajual #stickerkahwin #stickermurah #stickerdoorgift #ramadan2016 #ramadan #ramadhan #ramadhan2016 #puasa
salamjumaat - sticker - stickermurah - ramadan - malaysia - stickerkahwin - kahfi - ramadhan2016 - kajang - banner - bunting - sayajual - stickerdoorgift - ramadhan - bangi - puasa - flyers - jumaat - ramadan2016 - graphicdesign - businesscard -
transformreform - sircharleshurst - toes_to_toes - twizzle_stix -
instagram
ikramsiswausimnilai
The best way to get revenge!! ๐Ÿ˜Š #SalamJum'ah #kahfi jangan lupa #bestrevenge #peacefullife
peacefullife - bestrevenge - kahfi - salamjum -
ryan_zigs - aa_nisah - athifahsabri - layyinul_nabilah -
instagram
izam_nurulloh
Al Kahfi jangan lupaaa. Barakallah #kahfi #barokah
barokah - kahfi -
muchsin.alatas - siska_murni07 - febrinahk - dress.id -
instagram
assalikin_mujahadah
@Regrann from @tareem_lovers - Kesempatan membaca surat Al-Kahfi adalah sejak terbenamnya matahari pada hari Kamis sore sampai terbenamnya matahari pada hari Jum’at. Al Imam Asy-Syafi’i rahimahullah dalam Al-Umm menyatakan bahwa membaca surat al-Kahfi bisa dilakukan pada malam Jum’at dan siangnya berdasarkan riwayat tentangnya. (Al-Umm, Imam al-Syafi’i: 1/237). Terdapat beberapa hadist yang mengungkapkan tentang manfaat dan keutamaan pada surat ini, diantaranya : Pertama, manusia yang membaca Al-Kahfi pada Hari Jumat akan terhindar dari fitnah Dajjal. Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa dengan rajin membaca surat ini pada hari jumat maka akan terhindar dari fitnah tersebut. Dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, berkata:. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallambersabda. ู…ูŽู†ู’ ู‚ูŽุฑูŽุฃูŽ ุณููˆู’ุฑูŽุฉูŽ ุงู„ู’ูƒูŽู‡ู’ูู ูููŠ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ุฌูู…ู’ุนูŽุฉู ุณูŽุทูŽุนูŽ ู„ูŽู‡ู ู†ููˆู’ุฑูŒ ู…ูู†ู’ ุชูŽุญู’ุชู ู‚ูŽุฏูŽู…ูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุนูŽู†ูŽุงู†ู ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงุกูŽ ูŠูุถููŠู’ุกู ู„ูŽู‡ู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ูˆูŽุบูููุฑูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู’ุฌูู…ู’ุนูŽุชูŽูŠู’ู†ู _ “Siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan memancar cahaya dari bawah kakinya sampai ke langit, akan meneranginya kelak pada hari kiamat, dan diampuni dosanya antara dua jumat.” (HR. Abu Bakr bin Mardawaih dalam tafsirnya dengan isnad yang tidak apa-apa. Dari kitab at-Targhib wa al- Tarhib: 1/298). ___ #jumat #kamis #baca #kahfi #Regrann
jumat - kamis - regrann - kahfi - baca -
aqsha17 - fadilwafi - syahmi1610 - lubee_arsada -
instagram
sitibahriahyahya
cri kasut pengantin! eh! not meee...huhu..lps zhor grak blk dr bangi - melaka - mua..konvoi 2 kete,3org..singgh eon melaka cri kasut,baju pengantin n lain2..teman kn kwn kite yg nk bergelar cik puan lusa nt cri barg..kite pn dok cube try test le kasut pengantin bling2 nii..last2 kte pn terbekenan n tebeli kasut jgk,kasut rayaaa..sandle jee..heee..kul10 bru smpi rumh..nitee zzzzZZZZzzz *saat2 terakhir keluar dgn kwn baik sblm dia bertukr status..cehh poyoo.. #hangoutwithfren #eonmelaka #kahfi #mulk #bahriahyahya #aisyahmunir #afiqah
mulk - eonmelaka - kahfi - afiqah - aisyahmunir - hangoutwithfren - bahriahyahya -
miehahmcm : bakal pengantin tu cari baju pengantin lagi ke kak @sitibahriahyahya ...
sitibahriahyahya : eh xlh miha @miehahmcm bju hape gebende tah..inner..hee
miehahmcm : hahaha...ingat cari baju pengantin lagi.. nnti kita jumpa kat umah pengantin ye kak @sitibahriahyahya ...insyaAllah
sitibahriahyahya : hehe...biase le nk kawin kann...inner baruu..skraf bruu..kui99..hokey bebeehh jmpe eskkk ^^ @miehahmcm
ummuhani_ismail - wannorezzati - miehahmcm - liyana_afiqah -
instagram
ethaisyah
@Regrann from @tareem_lovers - Kesempatan membaca surat Al-Kahfi adalah sejak terbenamnya matahari pada hari Kamis sore sampai terbenamnya matahari pada hari Jum’at. Al Imam Asy-Syafi’i rahimahullah dalam Al-Umm menyatakan bahwa membaca surat al-Kahfi bisa dilakukan pada malam Jum’at dan siangnya berdasarkan riwayat tentangnya. (Al-Umm, Imam al-Syafi’i: 1/237). Terdapat beberapa hadist yang mengungkapkan tentang manfaat dan keutamaan pada surat ini, diantaranya : Pertama, manusia yang membaca Al-Kahfi pada Hari Jumat akan terhindar dari fitnah Dajjal. Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa dengan rajin membaca surat ini pada hari jumat maka akan terhindar dari fitnah tersebut. Dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, berkata:. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallambersabda. ู…ูŽู†ู’ ู‚ูŽุฑูŽุฃูŽ ุณููˆู’ุฑูŽุฉูŽ ุงู„ู’ูƒูŽู‡ู’ูู ูููŠ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ุฌูู…ู’ุนูŽุฉู ุณูŽุทูŽุนูŽ ู„ูŽู‡ู ู†ููˆู’ุฑูŒ ู…ูู†ู’ ุชูŽุญู’ุชู ู‚ูŽุฏูŽู…ูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุนูŽู†ูŽุงู†ู ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงุกูŽ ูŠูุถููŠู’ุกู ู„ูŽู‡ู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ูˆูŽุบูููุฑูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู’ุฌูู…ู’ุนูŽุชูŽูŠู’ู†ู _ “Siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan memancar cahaya dari bawah kakinya sampai ke langit, akan meneranginya kelak pada hari kiamat, dan diampuni dosanya antara dua jumat.” (HR. Abu Bakr bin Mardawaih dalam tafsirnya dengan isnad yang tidak apa-apa. Dari kitab at-Targhib wa al- Tarhib: 1/298). ___ #jumat #kamis #baca #kahfi #Regrann
jumat - kamis - regrann - kahfi - baca -
ichaassgf - rahmathidayat0911 - tasyabulamei - ethaisyah -
instagram
tareem_lovers
Kesempatan membaca surat Al-Kahfi adalah sejak terbenamnya matahari pada hari Kamis sore sampai terbenamnya matahari pada hari Jum’at. Al Imam Asy-Syafi’i rahimahullah dalam Al-Umm menyatakan bahwa membaca surat al-Kahfi bisa dilakukan pada malam Jum’at dan siangnya berdasarkan riwayat tentangnya. (Al-Umm, Imam al-Syafi’i: 1/237). Terdapat beberapa hadist yang mengungkapkan tentang manfaat dan keutamaan pada surat ini, diantaranya : Pertama, manusia yang membaca Al-Kahfi pada Hari Jumat akan terhindar dari fitnah Dajjal. Nabi Muhammad SAW bersabda bahwa dengan rajin membaca surat ini pada hari jumat maka akan terhindar dari fitnah tersebut. Dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, berkata:. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallambersabda. ู…ูŽู†ู’ ู‚ูŽุฑูŽุฃูŽ ุณููˆู’ุฑูŽุฉูŽ ุงู„ู’ูƒูŽู‡ู’ูู ูููŠ ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ุฌูู…ู’ุนูŽุฉู ุณูŽุทูŽุนูŽ ู„ูŽู‡ู ู†ููˆู’ุฑูŒ ู…ูู†ู’ ุชูŽุญู’ุชู ู‚ูŽุฏูŽู…ูู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุนูŽู†ูŽุงู†ู ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงุกูŽ ูŠูุถููŠู’ุกู ู„ูŽู‡ู ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ูˆูŽุบูููุฑูŽ ู„ูŽู‡ู ู…ูŽุง ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู’ุฌูู…ู’ุนูŽุชูŽูŠู’ู†ู _ “Siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan memancar cahaya dari bawah kakinya sampai ke langit, akan meneranginya kelak pada hari kiamat, dan diampuni dosanya antara dua jumat.” (HR. Abu Bakr bin Mardawaih dalam tafsirnya dengan isnad yang tidak apa-apa. Dari kitab at-Targhib wa al- Tarhib: 1/298). ___ #jumat #kamis #baca #kahfi
kamis - kahfi - jumat - baca -
indah_adjie : ๐Ÿ˜Šโค
indah_adjie : @ananda_qlue
mumundjibal : @karina_maysari
karina_maysari : Subhanallah @mumundjibal
iefulbearcode - ummekhaled570 - ryan_gunawan_mansa - havid_alhaddar -
instagram
noni_okta
Bacaan Malam Jum'at Penuh Barokah... . . . Siapkan air segelas....buat minum doang sih Takut seret๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„ #jumatbarokah #jumatmubarok #ibadah #kahfi #alkahfi #bismillah #instapic #instagood #instadaily #instalike #instalove #like #picture #photo #love #muslim #instaislam #islam
picture - muslim - love - kahfi - instalike - instapic - instalove - photo - bismillah - instadaily - instagood - jumatmubarok - islam - ibadah - like - jumatbarokah - alkahfi - instaislam -
corpofit365 - borneoanimallovers - biancaberliana - patricia_sofia_silva -
instagram
selly1311
#kamirah #Kahfi
kamirah - kahfi -
mygymindonesia - ishtiaquegilal -
instagram
zarraayub
Good job budies!!!!! Perform habis walaupun atas tar ,panas2,org2 yg perform je blh lakukan ...selesai demo,cari serdang cendol..hahaha #psscuhupm #kahfi #mamblingteruk
mamblingteruk - psscuhupm - kahfi -
syafiena95 : Aq xrase btl la..ad ni silap mane2 ni haha.. kat mane tu za @zarraayub
zarraayub : Kuang jaqqq..... @syafiena95 ..hahaha
syafiena95 : Haha..jgn mrh ye.Nanti cpat tua @zarraayub
a.q.i.e.l : @zarraayub bagus2..๐Ÿ˜‚
nazmyy - szulaikhaja - zarraayub - azifahjamar -
instagram
ahmadreedzuan
#goodnite #kahfi #tomyam #out #w.cheyeh #coming #soon #puasa #aidilfitri #family
tomyam - w - family - soon - puasa - kahfi - coming - goodnite - aidilfitri - out -
razlanerfan : Smak ohm ๐Ÿ˜
ahmadreedzuan : K @razlanerfan
razlanerfan : Aum ๐Ÿ˜š @ahmadreedzuan
surayarosli_ - aisyahazmey - shahrulazhad - nfatihahzakaria -
instagram
rieza_rasyidi
Herlina #babi #kahfi #topan #husin
babi - husin - topan - kahfi -
mazzbann - anto_sdj - inni_kitchen - rieza_rasyidi -
instagram
septianacuy21
Ngedate sama kesayangan! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š #lovely #niece #Kahfi
lovely - niece - kahfi -
anggisella : Teteh mau folback hihi
septianacuy21 : @irvanaenka waah butet rupanya,,, @anggisella hahaha dasar kalian,,,
irvanaenka : yeaaay ๐Ÿ™Œ horaaay
arnierieskaamanda - dvitadm - dk_solihah - septianacuy21 -
instagram
ulfa_april
Di keheningan malamMu ku bisikkan isi hatiku mencoba tuk merayu agar kau jadikanku kekasih di surgamu.. Meski ku tahu diriku tak layak tuk kau cinta.. Namun ajarkanku untuk menjadikanmu muara terakhirku.. Dalam tausiyah cinta ku berharap arti cinta sesungguhnya tuk temukan makna cinta sejati untuk mencintaimu.. Dalam tausiyah cinta ku brharap cinta ini abadi.. Ku brdo'a pada Ilahi Rabbi jagalah hatiku.. #latahzanforjomblo #jomblomulia #tausiyah #cinta #new #kahfi #josh
tausiyah - cinta - kahfi - new - jomblomulia - josh - latahzanforjomblo -
ariefsiddiqqi - koenendnda - rachmad_hasani - rusdian -
instagram
instamed14
Selamat ulang tahun buat ade rayhan yg ke 12. Semoga makin berkah dan bermanfaat berbakti sama orang tua #medi4 #kahfi #kahfi16motivator
kahfi16motivator - medi4 - kahfi -
agungsuryagumelar - fanimanek - muthmutz - instamed14 -
instagram
instamed14
Selamat ulang tahun ade rayhan yg ke 12. Semoga berkah selalu dan makin taat sama orang tua #medi4 #kahfi #kahfi16motivator
kahfi16motivator - medi4 - kahfi -
ndaa21 - fanimanek - muthmutz - instamed14 -
instagram
risdania_syf
kasih makan rusa.. #kahfi
kahfi -
keirosi - tiarafadlillah - ricardo.jaya - dian_novita_anggrainy -
instagram
firdaus.alfi
on the mountain.... #with #kahfi
with - kahfi -
rusmayanaassaadah - im4n.ptr4 - amhusna_16 - firdaus.alfi -
instagram
pvrindustries_id
Purnomo VS Agung Fambudi #finalrace #gravitypark #bogor #cihideung #pvrindustries #kahfi #issilubuklungau
issilubuklungau - kahfi - bogor - finalrace - pvrindustries - gravitypark - cihideung -
zulfian_z - wanjayasatria - henny78_longboard - adezam -
instagram
insta.4vroh
Ini Dia Teman2 Kita Yang Kece Kece Yang cantik cantik ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฉ Kita Bersekolah di SDIT Muhammadiyah Sudah 6 Tahun . Kita sebentar lagi akan berpisah tetapi meskipun kita berpisah kita tak akan melupakan kalian kalian semua . Semoga Nilai UN & US kita Bagusbagus Nilai nya . 6 BUNGKARNO YES ๐Ÿ‘ #6bk #6bungkarno #6bungkarnothebest #SuksesUN2k16 #aziz #adjie #hapsa #azlan #amanda #nisa #syifa #faiz #fidah #hafiz #hana #hasnaa #ilman #jihan #kahfi #reza #dayat #nadila #putri #raihan #ricard #talitha #vizka #zahratin ๐Ÿ’—โค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›
dayat - nisa - putri - zahratin - vizka - fidah - reza - faiz - talitha - 6bungkarnothebest - kahfi - azlan - aziz - 6bungkarno - adjie - nadila - ilman - hapsa - raihan - 6bk - ricard - syifa - jihan - hafiz - suksesun2k16 - amanda - hana - hasnaa -
6bungkarno : Lope lopeeee 6 bk ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
insta.4vroh : Lope Lope Juga ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @6bungkarno
slime.abalabal : Alay banget dah :v
uttaran_ofc - radellarmd - aribanrlh - insta.4vroh -
instagram
pinkievelvet
Cause the friendship is never die!๐Ÿ˜˜ . 6bungkarno๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด My ์นœ๊ตฌ๐Ÿ’• #6bk #6bungkarno #aziz #adjie #hapsa #azlan #manda #nisa #syifa #faiz #fidah #hafiz #hana #hasnaa #ilman #jihan #kahfi #reza #dayat #nadila #putri #raihan #ricard #talitha #vizka #zahratin #sukseun2k16 #์‚ฌ๋ž‘ํ•ด #์นœ๊ตฌ
dayat - nisa - putri - zahratin - ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด - vizka - fidah - reza - faiz - talitha - syifa - kahfi - azlan - aziz - 6bungkarno - adjie - nadila - ilman - hapsa - raihan - 6bk - ricard - sukseun2k16 - jihan - hafiz - manda - ์นœ๊ตฌ - hana - hasnaa -
insta.4vroh : WeAreBestFriend ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ #4Vroh #ManJihHasFid
twilight.sparxle : Fb
cholifa_lisya - rifdah05 - vizver_ag - alfianihapsari -
instagram
aribanrlh
Friendship is never die! Dont forget us.. ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ . #6bk #6bungkarno #sditmd #muhammadiyah #aziz #adjie #hapsa #azlan #manda #nisa #syifa #faiz #fidah #hafiz #hana #hasnaa #ilman #jihan #kahfi #reza #dayat #nadila #putri #raihan #ricard #talitha #vizka #zahratin #suksesUN2k16 #lopekalian ๐Ÿ’—๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’š
dayat - lopekalian - muhammadiyah - putri - zahratin - vizka - sditmd - reza - faiz - talitha - syifa - kahfi - azlan - aziz - 6bungkarno - adjie - nadila - fidah - ilman - hapsa - raihan - 6bk - ricard - nisa - jihan - hafiz - suksesun2k16 - manda - hana - hasnaa -
dwiferdiansyah_ - shelly__czl - tabbyshop01 - ellipticle_ -
instagram
ansarulmuuminin
#islam#daawah#sunni#mohammed#rasul(s.a.w)#ansaru#muuminin#helpers#orphans#jummaa#miswak#qusl#kahfi#mosque#qutba#sunnah#salaam...
daawah - mosque - rasul - kahfi - muuminin - salaam - ansaru - sunnah - islam - sunni - orphans - qusl - mohammed - miswak - helpers - jummaa - qutba -
bint_dihya_al_qalby - ansarulmuuminin - shamsa.nassor - welcometoirancom -
instagram
ahmed.cade
#Acmaasha la doonayo maalinta #Jumcaha inoo qofka sameeyo √ #Qubeys ama meerasho √ #is_Carfin ama is cadareyn √ #Caday ama Afka oo cadayeyo √ #Dhar qurxoon oo la labisto √ #Aqrinta suuratul #Kahfi √ #Saliga #Nebiga scw √ #Masjidka oo waqti hore la galo √ #Dadaal oo ah in lagu dadaalo inaad waafaqdo saacatul ijaabaha ku jirta jimcaha
dadaal - aqrinta - nebiga - qubeys - acmaasha - dhar - caday - kahfi - is_carfin - jumcaha - masjidka - saliga -
abdihamiidmahrez - saalah_abdilahi_omer - privatis.m - bashir_aynte -
instagram
uncledingadget
ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… Assalamualaikum. Sempena hari Jumaat ni admin nak share sikit sunat² yang boleh kita lakukan pada hari jumaat. Tidak kira laki atau perempuan dua² boleh buat. Sama ada nak atau tak je. Huhu. So jom sama2 kita lakukan. Tak dapat buat semua, buat satu pun jadilah. ุงู„ู„ู‡ู… ุตู„ู‰ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ #salamjumaat #perkarasunat #kahfi #selawat #bersugi #datangawal #mandi #uncledingadget
uncledingadget - salamjumaat - mandi - perkarasunat - bersugi - kahfi - datangawal - selawat -
aircharl7611 - shadeepurplequeen - afiq_othman_ - nadyaaimy -
instagram
silkylily
Salam jumaat semua dari kami #hubbawax #silkylily Semoga hari ni penuh berkah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #kahfi #osemjumaat #alkahfi #usmkk #kubangkerian #ipoh
osemjumaat - ipoh - kubangkerian - alkahfi - silkylily - kahfi - hubbawax - usmkk -
donefood : ๐Ÿ˜
donefood - a.azzahratul - mylegasi - hidayah.kecik96 -
instagram
cik.diamond
Pintu TAUBAT sentiasa terbuka untuk sesiapa saja ๐Ÿ˜Š (Az-Zumar: 53) #friday #read #kahfi #alquran #deen #reminder #reflection #muslim #islam
muslim - reflection - read - friday - deen - kahfi - reminder - islam - alquran -
farahizyanaismail - wantdeathpls - nurulainahanis - haniszamnis -
instagram
dahniarasc
Whether by book or your phone dont forget to read surah kahf #jumuah #mubarak #jumuahmubarak #kahf #surahkahf #kahfi #surahkahfi #friday #quran #islam #yaumiljumuah
surahkahf - mubarak - quran - jumuahmubarak - friday - surahkahfi - kahfi - jumuah - kahf - yaumiljumuah - islam -
fjrstuff - muh_hasan - pa_timah - fathimazzara_ -
instagram
hessabella
Assalamualaikum, Jumaah Barakah! Jom sama-sama kuatkan semangat rebut pahala.. lazimkan, kerapkan, moga-moga jadi rutin. InshaAllah. Amiin. #hessabella #kahfi #friday
friday - kahfi - hessabella -
shahrinmat_image : Berminat lah. ikhlas dari #instageniusacademy
syaima_halim - warnawanie - emeysue - ndiraismail -
instagram
Iconosquare feedback