isyraaq
Abam2... jom ler terawih di Masjid.. #Isyak #Terawih #Kahfi
isyak - terawih - kahfi -
dhiya_daniel - ddeenaxx - afnanarzmi_96 - yazitmadmor -
instagram
wmshop01
"Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan dipancarkan cahaya untuknya di antara dua Jum'at." (HR. Al-Hakim) #Allah #Islam #Muslim #Shalat #Jumat #Sunnah #Kahfi #Alquran #Dakwah
muslim - dakwah - allah - kahfi - islam - alquran - sunnah - jumat - shalat -
rasyavno - rashid.j - oktfmygs_ - sarivhid -
instagram
miftah_vita_kahfi_zahra
Telepon oma...#Kahfi #pagaralam #sumateraselatan
pagaralam - kahfi - sumateraselatan -
septianacuy21 : :( kangen
ramaprasetya_ - septianacuy21 - gizcakarina - dvitadm -
instagram
muslim_ilmu
"Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan dipancarkan cahaya untuknya di antara dua Jum'at." (HR. Al-Hakim) #Allah #Islam #Muslim #Shalat #Jumat #Sunnah #Kahfi #Alquran #Dakwah
muslim - dakwah - allah - kahfi - islam - alquran - sunnah - jumat - shalat -
zvki.pdf : @fluffyspikey
ayufadila12 - headwithserban - whydawawa - muslim_ilmu -
instagram
lalamms
Because today is FRIDAY. Have a bless for all brothers and sisters. #hadithoftheday #hadith #jumuah #jumuahmubarak #kahfi #day
hadithoftheday - kahfi - hadith - jumuah - jumuahmubarak - day -
shahrin.ismail - diniefitri73 - ariphsekandar - adlymohamad -
instagram
laila_naufal
Assalamualaikum .. selamat pagi.. #jomdhuha & #kahfi 😊
jomdhuha - kahfi -
tehahfandy - ayra_arifin - aainulshahira - itsrealhakim -
instagram
hanifmn
#πŸ’§ "Kalaulah semua jenis lautan menjadi tinta untuk menulis kalimah-kalimah Tuhanku, sudah tentu akan habis kering lautan itu sebelum habis kalimah-kalimah Tuhanku, walaupun kami tambah lagi dengan lautan sebanding dengannya, sebagai bantuan" (18:109) #VSCOcam #VSCO #vscogood #vscophile #vscomalaysia #igersjoho #igersmalaya #igersmalaysia #ig_kreatif #ig_malaya #ikutcarakita #instagram #thedaiegraphy #Ramadhan #RAHMAT #droplet #water #jumaah #kahfi @thedaiegraphy #closeup #macro
instagram - igersjoho - vscophile - ig_malaya - ikutcarakita - rahmat - water - ig_kreatif - πŸ’§ - closeup - kahfi - jumaah - thedaiegraphy - vsco - droplet - igersmalaya - igersmalaysia - vscogood - macro - ramadhan - vscomalaysia - vscocam -
danialkahar : Macam depan rumah je ni
hanifmn : @danialkahar sikit lagi nak betul. Hahahha
azfarsham : Lubang air kompressor aircond
barriersnyc : ✊
7azr - bluetooth_rosak - haq.ta - anassolihin -
instagram
deskanurramdina
#buka #bersama #bareng #anak #yatim #piatu #panti #asuhan #ashabul #kahfi allhamdulillah akhirnya bisa buka bersamaa kalian jugaa yahh πŸ˜‡πŸ˜‡ ga ada yang lebih indah dari kebersamaan yang sederhana ini . thanks GOD buat satu kenikmatan ini 😊😊😊 @andinifatharaniP @putrianjn πŸ˜πŸ˜πŸ’‹β€β€β€
panti - yatim - piatu - ashabul - buka - asuhan - bersama - kahfi - bareng - anak -
hasnashabrinaa : iya gpp ga ajak aku juga gpp da😒
deskanurramdina : Apaasih sebel banget haha . hayuu agendain atuh bukber bareng deskaa . kapan d kosaan ajaa :p 😝😝 ajaaak @fitrinuroktaviani jugaaa 😍😍😍 @hasnashabrinaa
fitrinuroktaviani : hyu senin?ajak si fatimeh juga
deskanurramdina : Hayyu boleh boleeh . senin besok yah ?? Pc aku cik di bm @fitrinuroktaviani
fitriftmh - antikagn - deskanurramdina - shenynarulita -
instagram
rissakh
he's annoying, he's hilarious, he makes me yell, he drives me crazy, he's out of his mind, but he's everything I want... #kahfi #love #boyfriend
love - kahfi - boyfriend -
asyifaaaz - thenormmusic -
instagram
kasih_amira
Jom sahur.. #kahfi #bihuntomyam #maggitomyam #carrotsusu #laicikang #nescafeoben
laicikang - nescafeoben - maggitomyam - kahfi - bihuntomyam - carrotsusu -
nowanbintici - faizani23 - cekmekmoleks - tengku_junior -
instagram
munie_yusoff
Terobek bek bek 😊 berbuka puasa #kahfi tomyam sea food
kahfi -
fathi_asri - dina_yusoff - niza_ilman - nrfrhnsagy -
instagram
iunmutz
Asi teteup... Susu UHT teteupp... Kahfi gitchu looh.. #purepassion #mymilk #ultramilk #chocolate #Kahfi #sholeh #mujahid #pejuangshubuh #handsome #awesome #baby #boy #UHTMilk #UltraMilk #instababy #instadaliy #instaandroid #instamag
instaandroid - instadaliy - purepassion - instababy - chocolate - mymilk - kahfi - baby - ultramilk - instamag - handsome - boy - mujahid - sholeh - pejuangshubuh - uhtmilk - awesome -
enkarlina : brp usianya udah minum uht?
iunmutz : Satu tahun 2minggu...
putrinazizah : Gantengnyaa :*
iunmutz : Siapa dlu emaknyaaa... hahahaa
putrinazizah : Hhhee siapa emang???
iunmutz - putrinazizah - sigitpramudya - xfdau -
instagram
fakhri_nur
Makan bareng, bocah" sanlat wkwkek, #kahfi
kahfi -
sakinahnazihaa - rizaldyfhs - guaazmie - isham_syahid -
instagram
syifa_chubychan
Rasa syukur yg saat ini bisa dirasakan yaitu ketika kenal temen2 ,menjadi bagian dr keluarga #Kahfi khususnya #KF16b setelah menjalani perjalanan kurang lebih 6bln ada "tekanan" ajakan untuk selalu memperbaiki diri menjadi manusia yg lbh bermanfaat bagi oranglain... *walaupun nantinya kita akan pecah kelas setelah ujian berakhir jadikan moment2 ini sbg bahan senyuman kita kelak (klo kita tuh pernah ketawa bareng,nangis bareng,"tegang" barengπŸ˜€) #terimakasih Om B,k'iyang,k'Diana,k'phia,k'Afida,k'Fajar,dosen2 dan asisten lainya serta temen2 semuanyaaaaaa..Mohon Maaf Lahir Bathin πŸ’“πŸ’Œ #sukses#bahagia#ALLAHUAKBAR 😘#BBC_mtv#kf16
sukses - kf16b - allahuakbar - terimakasih - bahagia - kf16 - kahfi - bbc_mtv -
iindanazulfa : Love youu ka syif @syifa_chubychan ~ 😚😚😚
syifa_chubychan : Lopelope tuu @iindanazulfa 😚😚😚
syafurobalqis : Mantap iip
tamarakhairun - syafurobalqis - iindanazulfa - rahmawatiyahya -
instagram
putri_lisma_untari
#kids #kifaah #kahfi
kids - kahfi - kifaah -
cia.kadairazi : Pasrah se si adek dipanga-panga an dek si kakak πŸ˜„πŸ˜„
isnaniakhusnul : Hahaha lucuu kakk... 😊😊😊
ninamiminyasheza - svetlanannapartovichrr - windaasaputri - hestinrahmawati -
instagram
nurina.nurdini
Kinda need to swim to pull out this feelin. Remembering him comes in flashbacks and echoes. Tell myself its time now, gotta let go #swim #sabuga #swimmingpool #itb #institutetechnologybandung #bandung #westjava #indonesia #taylorswift #red #kahfi #perdana
swim - institutetechnologybandung - westjava - indonesia - itb - taylorswift - bandung - sabuga - kahfi - perdana - swimmingpool - red -
paolostella - lennardteo - emmahemmings_15 - shoppermandy -
instagram
bangkitprtm
HR Hakim πŸ‘³ #Jumat #Ramadhan #Jumuah #Al #Kahfi #Al #Quran
jumuah - kahfi - quran - ramadhan - al - jumat -
ahmadthian_vultan - sharlenemalucil - syahmanqaedi - ibankabsyar -
instagram
preferplace
Salam Jumaat sisters, mari kita menjemput rezeki dengan amalan surah Al-Kahfi. Mudah-mudahan dipermudahkan-Nya. #kahfi #happyfriday
happyfriday - kahfi -
justjuiceofficial - teenaroslan -
instagram
stopaffaire
Cadangan Mix & Match! Nak try tak buat macam ni dis year. :D Barulah rare sikit but in a nice way.. Enjoy ur morning my dear #stopaffaireans Feel free to view this video https://m.youtube.com/watch?index=31&list=PLnVLWr2TLDm81uWmnKrhuvdCcTSoIQuPm&v=t0Ih_9JYWIA Semoga bermanfaat. Keep smiling ok? #friday #kahfi #jumaat #jubah #jubahraqib #gengraqib #sponsor #tvalhijrah
stopaffaireans - gengraqib - jubahraqib - friday - tvalhijrah - sponsor - kahfi - jumaat - jubah -
muhdbadrulamen - hjbaharinfamily - amirullabdkarim - asrarfilhayat -
instagram
triaty23
πŸ™ŒπŸ™‹Jumuah mubarak😍 #friday #kahfi
friday - kahfi -
windybrilliann - windaastary - dewi_yulya - rahmiputri583 -
instagram
redam.ahm
Baca al Kahfi ya.. InsyaAllah dapat berkahnya.. Jummah Mubarak everyone :) #Allah #Muhammad #love #Islam #Jummah #Jumat #Mubarak #good #AlQuran #Kahfi #Ibadah #Tausyiah #Taklim #Kajian #Moeslem #Muslim #thegoodvibe #masjid #mosque #dubai #Ramadhan #Kareem Photo by @ummibraheembintfatah
jummah - good - love - moeslem - mosque - allah - thegoodvibe - muhammad - masjid - muslim - islam - dubai - ibadah - kajian - mubarak - taklim - ramadhan - tausyiah - kahfi - alquran - jumat - kareem -
thuliink_ - diptaisme - ilhamhadiansyah - artghuraba -
instagram
gerald_eroer57
#hunting #kahfi #Me #Fakri #Adi
me - fakri - kahfi - hunting - adi -
gerald_eroer57 - irmaainainips - claraa_anggraini - aviliapm -
instagram
ummu_sahheiran
#Repost @sketch.infinity ・・・ Berdoalah. Semoga hari ini lebih baik dari semalam. Jumu'ah barakah. #JumaatKedua Jom baca Al-Quran ! #kahfi . #sharinginfiniti #Ramadhankareem #itsbooklab
itsbooklab - ramadhankareem - kahfi - repost - sharinginfiniti - jumaatkedua -
aku_qowiy - saifulpotgeiter - imranamin82 -
instagram
fira_zahira
Katanya si biar kayak anak alay gtu deh,wkwkwk... #megangtiketbioskop#anakalaygakjadi#sultan#ashabul#kahfi#wkwkwk
ashabul - anakalaygakjadi - wkwkwk - kahfi - sultan - megangtiketbioskop -
mundzakiedzab18 - auliaintan11 - rian.hidayati - haurinroyyan -
instagram
sketch.infinity
Berdoalah. Semoga hari ini lebih baik dari semalam. Jumu'ah barakah. #JumaatKedua Jom baca Al-Quran ! #kahfi . #sharinginfiniti #Ramadhankareem #itsbooklab
itsbooklab - ramadhankareem - sharinginfiniti - kahfi - jumaatkedua -
arisyashukri - fatin_zairi - okiditya_chandra - aishahanuar_ -
instagram
aznan23
Sunnah nabi..baca mulai malam Jumaat . #sunnah #Kahfi
sunnah - kahfi -
bazlirashid -
instagram
abiedidit
gamis kece ya gamis Kahfi..... dengan bordir mewah..... Only @200k disc 20% β˜†β™‘β˜†β™‘¤ dapatkan hanya di SAMARA MOSLEM STORE BINTARO #gamis #baju #koko #kahfi #disc20 #obral #bintro
gamis - disc20 - kahfi - bintro - koko - baju - obral -
ikechan_cub - renggayoesan - seen_accessories - davis.joan -
instagram
abiedidit
ettt si abang mau kmana sini Mamang kasih tau..... nih kalo mau beli baju koko, gamis nih ada... koko Kahfi dg bordir mewah lagi disc sampe 20% #gamis #kurtah #koko #kahfi
gamis - koko - kahfi - kurtah -
ikechan_cub -
instagram
missjannah
Surah Al-Kahf (The Cave) - Ψ³ΩˆΨ±Ψ© الكهف #kahf #kahfi
kahf - kahfi -
dgsyakeereen - amirahazman_ - hazwanuddinshh - mdrezwanwahid -
instagram
fitriyantihamdani2205
#si#kahfi#nihπŸ˜›πŸ˜„
nihπŸ˜›πŸ˜„ - si - kahfi -
muhammadkahfi10 - syahriel_zulkifli - fetriyanti.hamdani - mariaulfadinata -
instagram
weindanisar
Q.S. Al Kahfi ayat 01 "Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan Kitab (Al Quran) kepada hamba-Nya dan Dia tidak menjadikannya bengkok." KEUTAMAAN MEMBACA SURAH AL KAHFI Mengenai surah ini, nabi Muhammad SAW pernah bersabda : "Siapa yang membaca surah Al-Kahfi pada hari jum'at, (Allah) akan menerangi dengan cahaya antara dua jumat." (H.R. Al-Hakim dan Al-Baihaqiy, dinyatakan Hasan oleh Ibnu Hajar dalam Takhrij al-adzkar) Dan Nabi Muhammad SAW juga bersabda : "Barang siapa diantara kalian yang mendapatinya (Dajjal) hendaklah dia membacakan ayat-ayat pembuka surah Al-Kahfi kepadanya, karena bacaan itu melindungi kalian dari fitnahnya (Dajjal) tersebut." (H.R. Abu Daud. Dinyatakan sahih oleh Al-Albaniy). #quran #muslim #islam #kahfi
quran - muslim - kahfi - islam -
feny.magdalena : Suara kak weinda cantik sma kya wjah nya ({}) @weindanisar
weindanisar : Alhamdulillah, makasih cantik :-) @feny.magdalena
feny.magdalena : Sma2 kk cntik ;) @weindanisar
uddin008 - daviesimon.ds - nrfashionnn - babangkung -
instagram
irene_mutiara
πŸ’ž#ltpst #ilyas #kahfi #likelikelikeee #followfollowfollow #hihihi #blurr #buram #cymera #photogrid #πŸ˜„πŸ’ž
followfollowfollow - ltpst - ilyas - cymera - blurr - hihihi - buram - kahfi - likelikelikeee - πŸ˜„πŸ’ž - photogrid -
angelnabbyh - irene_mutiara - tndrditaaa - dhillondidar -
instagram
gandessari
Untuk memulai menulis tidak brrti kita harus menjadi seorang penulis. #motivasi #kahfi #ujian #publispeaking #mastery #sukse #hidup.manis
ujian - publispeaking - hidup - kahfi - mastery - sukse - motivasi -
fauziyahsyifa96 - mitalfauzi55 - gandessari - suciawal -
instagram
Iconosquare feedback