audiiroza
No more expectations, just gonna go with the flow and whatever happens, happens.. #justquote #latepost
latepost - justquote -
nicokeanu33 - geren_haven - alpinzahry - aldiealdot -
instagram
nvrnd18_
Lebih baik aku terluka daripada menyakiti oranglain, orang baik bisa senang dengan hal itu. -Kaneki #tokyoghoul #justquote #nobafer :v www
tokyoghoul - nobafer - justquote -
andreaslimasa - nvrnd18_ - eridlier_arts -
instagram
jaelichristina
Nothing can dim the light that shines from within ✨ #justquote #goodnight #latepost
goodnight - latepost - justquote -
buahplumdiet_ideal : Nothingss
trivinadewiei - triwityyei - triwidowatiei - trixierodonaiaei -
instagram
cindyvilenia
opinions aren't facts.. stop worrying about what people think about you.. #me #justquote #selca #likeme
me - likeme - selca - justquote -
meiyuka - d.martinsx - sherlinilrehs - hansentanujaya -
instagram
muhammmmadfiqri
#berdoa #berusaha #tawakal #quoteoftheday #quote #justquote
tawakal - berdoa - quote - justquote - berusaha - quoteoftheday -
dellaartia.partii - nadyazahraaaa - muhammmmadfiqri - jesslynivanarey -
instagram
rizkymardhia
My Quote of the day 😉 #justquote #quotes #quoteoftheday #aboutfriends #goodfriends #realquote #truequote 😌👍🏻
realquote - aboutfriends - goodfriends - quotes - justquote - truequote - quoteoftheday -
_wordsofthewise : :]
hilariouscomedymemes - _wordsofthewise - iam_aloeixxi - lovequotesapp -
instagram
tinaseptinaa
Ketika kita tak lagi berucap suatu apapun, ketika kita tak lagi banyak bergurau, ada saatnya harus dipahami bahwa sendiri itu baik. #quote #quoteoftheday #notforme #justquote
quote - justquote - notforme - quoteoftheday -
hay_adjam - thataaprianty - nonainry - cwillylife -
instagram
firhanmuslim_97
Aku mencarimu sampai ke sini... Mungkin saja dirimu di buang di tempat ini... yang jauh dari keramaian... :-V :-D #justquote #lasttrip #mytrip #Bandaaceh-Meulaboh #secretplace #latepost
lasttrip - mytrip - secretplace - justquote - bandaaceh - latepost -
wildanum_mukhalladun : Mungkin saja yg lgi kamu cari, terselip d bawah bebatuan besar itu :v
firhanmuslim_97 : @wildanum_mukhalladun eum... mngkin saja.. coba ku cari lagi... :-D
zulhaaijar : Dimana tu Firhan
firhanmuslim_97 : @zulhaaijar . Namanya uda lupa bit.. thu jalan Banda aceh-Meulaboh pokoknya... :-D
zulhaaijar : Teluk jantang ya @firhanmuslim_97
firhanmuslim_97 : @zulhaaijar oow ya.. lhok krut namamya bit.. :-D
zulhaaijar : Ooeee hehehe iya @firhanmuslim_97
yzahlbs - safira98 - habibritonga_ - putrynafisa -
instagram
qudsiahnuravia
Dari sebuah harapan. Dititik manakah kau akan menemukan pemberhentian? Berhenti? iya. Berhenti. Karena sebuah rasa ragu telah memasung diri kala tragedi itu. . . . #exploremall #explorekudus #sekitarkudus #justquote #jatenggayeng #instaquote #instagram #shadow
instagram - explorekudus - instaquote - sekitarkudus - justquote - jatenggayeng - shadow - exploremall -
dhayuu69 : ah knp username nya digantiii.. lucuan kmren taukk
qudsiahnuravia : Haha ahh dasarr fans unyuku @dhayuu69 😘
inokudo.nyna : Tragedi cinta a?? 😳😳
qudsiahnuravia : Tragedi aku dan rama mba wkwkw @inokudo.nyna
faariizz - faristinf - putrarch - ekopermadi_29 -
instagram
j.lamtri
Jika saya tidak bisa berdamai dengan masa lalu saya sendiri, maka masa depan sayalah yg akan menjadi korban. Saya tidak akan bisa sesabar dan setegar ini tanpa masa lalu saya. Apa saya harus menyesali masa lalu? Masa yg telah memgajarkan banyak makna untuk kehidupan saya. *Jika kita terus menyesali masa lalu dan mengkhawatirkan masa depan, apa kita bisa mensyukuri apa yg kita hadapi saat ini? #iraliz #justquote
iraliz - justquote -
sitiaminah_minul - irvaan3_handokoo - antik_karin - fikayumarinda -
instagram
tikaa0920
Jika ada seseorang orang yang menyakitimu lagi dan lagi, anggap aja dia itu amplas yang menggosok mu dan pada akhirnya kamu akan mengkilap sedangkan dia "Habis tak tersisa" . . #justquote 🍁🌷🌸🌹🌺💐 . . #lovemyself #beyourself #alliswell
beyourself - alliswell - lovemyself - justquote -
koplakhong : pls cek my bio for ftisland concert link survey
riobhe - aminors_ - realcrystal_ -
instagram
uswatunhasanah_25
"Kebahagiaan yang sebenarnya adalah ketika kamu tertawa tanpa beban" -UH- #justquote
justquote -
dexelmine - deasyadeyanti - pujimarge - noorazizahr -
instagram
nilas.e
I want to be your favorite hello and hardest goodbye #justquote #instagood #hijabstyle #HOTD #latepost
hijabstyle - latepost - hotd - instagood - justquote -
patipat_21 - diana.nvt - lilah_kholilah - nayla_istiqomah -
instagram
fahrizalaziz
#justquote #fahriquote #quotes #quote
quotes - quote - fahriquote - justquote -
nnurulamalia - ika.nk - uzieck - el_vienna -
instagram
dialemae
Everybody deserve somebody who makes them look forward to tomorrow .. #maequotes #thegoodquote #justquote #quote
quote - maequotes - thegoodquote - justquote -
dialemae - sntncl -
instagram
aguungnugroho
Lihatlah yg ada di hadapanmu untuk masa depan yg lebih baik, dan janganlah menoleh kebelakang karena akan membuatmu terjebak nostalgia ! #cat #catlover #kitty #miiau #persia #persiamedium #mypetmylove #mycat #quote #justquote #bucketkitty #hosico #catloversmalang #kucing #kucingpersia #instacat
quote - kucing - kitty - catlover - instacat - justquote - mycat - catloversmalang - kucingpersia - persiamedium - miiau - hosico - cat - bucketkitty - mypetmylove - persia -
nurulayuandita - rmondaa - ard_arrasyid - catsncoffee_id -
instagram
amaliaindras
Since the day i lost u, i lost myself too. No, i can't fake, honestly there is no one else can replace u. I wish i could believe that u will come back for me. Back not for a while, it will be last n forever :) Ily @shawnmendes ** #makeittrue #justquote #nobaper #noboynocry #instanpamu #instadaily #instaBnW #instaptap #antikecoakmendingcicak #jombloos #askme #lfl #fff
makeittrue - instabnw - jombloos - antikecoakmendingcicak - instanpamu - askme - justquote - fff - noboynocry - instaptap - nobaper - instadaily - lfl -
tiffa36 : Fff? Lfl? U First @amaliaindras
jayusaurus : Fff
zefanyaap_ : Pwercoyo
amaliaindras : Done, u turn:) @jayusaurus
amaliaindras : Opoo ndee😂 @zefanyaap_
amaliaindras : Done, u turn:) @tiffa36
aria.koza - rosianamj - ullynuhamp - s.annisas -
instagram
s_darsika
#clean_myroom #justquote #my_feeeof_clean #fun #quote_ista #that_during_girls_style #outfit #mylook #funny_look #beautifullifelyrics #lookbook #fashiongram #instastyle #me #life #blogger #mylife #fashionblogger #lookoftheday #outpost #myfresh_clean_style #pose #mylifestyle #supergirl_trent #photo #mode #tamilponnu_style #like4like #followforfollow
that_during_girls_style - fun - life - blogger - pose - tamilponnu_style - fashiongram - outfit - clean_myroom - mylook - mylife - justquote - beautifullifelyrics - my_feeeof_clean - funny_look - outpost - me - lookbook - quote_ista - instastyle - followforfollow - fashionblogger - lookoftheday - myfresh_clean_style - mode - photo - supergirl_trent - like4like - mylifestyle -
s_darsika - ananthvithu - fansammi_11 - papercoffeestore -
instagram
zulfa_yolanda
Semahal apa harga kecewa jika dijual oleh hati yang sudah terlanjur percaya 🍃🍂🍀 #justquote #matapanda #bukanmataduitan 🐒
bukanmataduitan - matapanda - eh - justquote -
fischadwiyandra : Eaaaaaaak terlanjur percaya 😂
zulfa_yolanda : Just quote. Baca tu baca. Muncul aja ko nihh 😒 @fischadwiyandra
fischadwiyandra : Yelaaaa just quote😑 hahahahaha senangkan dikomen sama aku😎
zulfa_yolanda : Ndk sama sekali do. Ang heboh bana. Maleh dedek @fischadwiyandra
fischadwiyandra : Hahahaahhahaha jangan minta2 like sama komen lagi ya kalau gitu😾😒
zulfa_yolanda : Ihhh siapa jugaaaa 😠 criin jdoh iya sih #eh @fischadwiyandra sok sok majuk ko. Ndk cocok 😜😄😄😄
fischadwiyandra : Hahahaha tiap hari jodoh ke jodoh aja😞lelah saya liat anda😞wkwkw
zulfa_yolanda : Ndak agi doooo @fischadwiyandra 🐒🐒🐒
dhaifimeutia56 - romyindasidra23 - priliadwiherfitriana - mila.mf -
instagram
putriekaandini
a glimmer of hope. hope if I was going to be a star, and it will mean for you. but this is a real, if I can not be a star and it will mean for you. yeah, I know about it, because I just became friend are not best friend. thanks for your time for me, your love for me. This is not the end but I just gave up. give up like this ... and this is enough for me #justquote#thepicturenofilter#flower#yellow#yellowflower#beautiful#beauty
beautiful - yellowflower - flower - beauty - justquote - thepicturenofilter - yellow -
ofc_crndsyrhmhbbty - nhurulhikmah15 - fol0w3rzfr33folowzz - rezafbrhamka -
instagram
panglimataghyer
Sejak diciptakan manusia selamanya akan terus menjadi musafir. Sejauh apapun perjalananmu mengarungi dunia ini tidak akan ada batas akhir kecuali hanya ada surga atau neraka? #think#justquote #alasantri#santrimasakini#celotehsantri#santriindonesia
celotehsantri - santriindonesia - justquote - santrimasakini - alasantri - think -
harryadinataa : Good caption paaang !😉👍
syakie14 : Woyyy jauh jauh dari riau....bukannya kuliah malah ngayap...@panglimataghyer hahahaga
panglimataghyer : Alhamdulillah wkwk @harryadinataa || Selow kalem nanti kuliah nya pas uas aja sekalian marhalah hahaha @syakie14
nisrinaulfa02 - chintyademora9 - andietjahmori - paquitha16 -
instagram
irengucianiputri
Seseorang pasti pernah memiliki masa kelam. Tapi tidak selamanya masa kelam itu akan dihadapi. Seseorang pasti akan mempunyai masa yg akan cerah. Karena didalam hidup ada HITAM dan ada PUTIH😊 #justquote #mendadakbijak #kelihatanlebihtinggi #ootd #ootdsumbar #ootdbukittinggi
ootdbukittinggi - ootd - justquote - ootdsumbar - mendadakbijak - kelihatanlebihtinggi -
irengucianiputri - fannyekaaputrii - ulfajrina - silviia.siska -
instagram
serli.anriani28
Saya memang belum jadi orang baik tapi setidaknya saya lagi berproses untuk menjadi baik... Tak apa jika kalian menganggap saya tak baik... Karna saya gak akan berpura-pura baik jika saya tak suka... #justquote #goodmorning #haveaniceday
haveaniceday - goodmorning - justquote -
arniyantiii - sulastrikusuma - wandhayaniwahid - indah_bian -
instagram
miloping15
#justquote #goodnight #followers ✌🐙💋😚
goodnight - followers - justquote -
yanikumamoto - syaruljannafans - waniey_017 - tiaerryna -
instagram
ristidwi_octasari
TRY! #quoteoftheday #quote #nightquote #justquote
quote - justquote - nightquote - quoteoftheday -
holty2 - whoismaryam - zeratazkia - ristidwi_octasari -
instagram
chynthias
Hahahahaha lol now I know, the answer is still big NO #quote #pictquote #instaquote #justquote #gloomy #yayornay #stfu #nocomment
nocomment - quote - instaquote - stfu - gloomy - justquote - pictquote - yayornay -
bimbi_d.s - prabuwira18 - william_p.j - daniel_junus -
instagram
widyapradika_
Kadang kita sering takut akan kehidupan hanya karena kita belum tahu apa yang sebenarnya. Padahal setelah kita tahu it's not that scary at all. Kita tidak akan pernah tau apa yang ada di ujung jalan, hingga kita sampai disana. Demikian atas kehidupan ini tidak ada jalan lain selain maju dan percaya akan rencana indah Tuhan.
centraljava - lingkarindonesia - folkindonesia - nature - discover - lifeisgood - pesonaindonesia - explore - journey - learning - justquote - building - travel - livefolk - indtravel - liveauthentic - wonderful - visitindonesia - justgoshoot - folkmagazine -
widyapradika_ : . . . . . . . #justgoshoot #discover #livefolk #liveauthentic #folkmagazine #folkindonesia #nature #journey #travel #indtravel #pesonaindonesia #wonderful #visitindonesia #explore #centraljava #building #justquote #learning #lifeisgood #lingkarindonesia
oktaviananggih - triasyulvia - blerosz - roby_irfan -
instagram
vemmyastria
Jangan lupa bersyukur sama yang punya kehidupan yaahh karna udah dikasi nafas tiap bangun tidur 😊 dan menikmati keindahan bumi nyaa😍 Karna sejatinya segala sesuatu yang berasal dari nya akan kembali juga kepadanya😉 So, jangan lupa selalu bersyukur teman 😉 #justquote #likeforlike
likeforlike - justquote -
poernama_adji99 - awan_eghes - dhewy_nurdiyah - iqbal__gnb -
instagram
arafaikan
Awek demam. . Pakwe : Sayang jangan lupa makan ubat k. 📲 . Skandal : Saya kat luar ni bawa panadol untuk awak, makan lah.. 💊 . Skandal always win. 👻 . Sayalah skandal itu! 🙋 Hahaha.. . #qotd #justquote #salampetang #esokkeje #boring #sharemoments #selfiekingkong #gilakamera
qotd - sharemoments - gilakamera - selfiekingkong - boring - esokkeje - justquote - salampetang -
mrsmok24o9 : makin molek awk, kurus........
arafaikan : @mrsmok24o9 awak.. Kite berusaha keras wak.. Hahaha..
mrsmok24o9 : @arafaikan hahaha.. kte plak membadak hahahah...
arafaikan : @mrsmok24o9 kite ni wak nk dpt kecik seinci bila naik ber inci2 peginya.. Awak kena kuat! Kejayaan pasti milik kita.. Hahaha..
mieahmad21 - fozyzee - cik_otie - dalfbaharudin -
instagram
vemmyastria
Eaaaa 😊😄😂 #justquote #justme #alwaysme #myself #meme #like #likeforlike
meme - justme - likeforlike - like - justquote - myself - alwaysme -
ermaintary : Pesan moral -_- @vemmyastria
vemmyastria : Hahaha 😂 @ermaintary
deltamap - marjan_prela - aly_alhaddadi - rathy_16 -
instagram
fahrizalaziz
#justquote #fahriquote #quotes #quote
quotes - quote - fahriquote - justquote -
uzieck - el_vienna - immrevivalis_ - poet_withatypewriter -
instagram
neenee_boy
.. #quoteé ● #quote ● #quotes ● #quotedaily ● #quoteoftheday ● #quotefortoday ● #quotetime ● #quotestation ● #quotegram ● #quoteseries ● #quotenation ● #quoteworld ● #quoteaddict ● #quotelover ●#quoteforyou ● #quoteaboutlife ● #quoteexpress ● #quoteshare ● #quoteinspiration ● #emoquote ● #likequote ● #justquote
quotefortoday - quoteaboutlife - quoteinspiration - quote - quoteé - quoteexpress - quotelover - quotenation - quoteseries - quotes - quotegram - justquote - quoteworld - quotetime - quoteforyou - quotestation - quotedaily - quoteaddict - quoteshare - emoquote - likequote - quoteoftheday -
margauxluscious - mydeliciousdiary - neenee_boy -
instagram
serli.anriani28
Hidup itu seimbang kok.. Ada yang suka...ada juga yang gak suka... Ada yang sayang...ada juga yang benci... Ada yang baik...ada juga yang jahat... Ada yang semangatin...ada juga yang ngejatuhin... Jadi tetap semangat dan tebarkan senyum kepada siapapun walaupun mereka gak suka lihat kebahagiaan kita... #justquote #insomnia #insomniaagain
insomnia - insomniaagain - justquote -
er.pe.es - atta.rusly - balqisrezkyutami_ - ashielgalz -
instagram
Iconosquare feedback