By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
Important notice - Major update coming on June 1st. Please read carefully.
greaceagst
Nikmatin aja setiap prosesnya, perjalanan hidup emang ga slalu mulus ga slalu indah ga slalu seneng pasti ada liku likunya ada masalahnya dan hambatannya. Tapi bagaimana kita memandang segala sesuatunya hidup akan terasa lebih berwarna dan menjadi pelajaran yang sangat berharga. Tetep jalanin hidup apa adanya gaperlu dibuat buat untuk disukai banyak orang gaperlu pura pura untuk terlihat baik di depan orang.. tetep cintai dan hargai diri sendiri, ituu lebih berarti!! ๐Ÿ˜‰ #myquote #justquote #katague #sukasukague #dontjudge #nocomment #itsmylife #itsme #justme #reallife #realme #ilovemyself #ilovemylife ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐ŸŽ‰
realme - nocomment - justme - itsmylife - myquote - ilovemyself - dontjudge - katague - ilovemylife - justquote - reallife - sukasukague - itsme -
cindyeradelia - laelafebriani94 - wouterrozay - greaceagst -
instagram
r_subroto
To err is human ... to forgive, divine. #quote #quoteoftheday #bono #justquote
quote - justquote - bono - quoteoftheday -
mrsfindy - salwame -
instagram
ririnangrainy29
Bagai setangkai mawar, semakin ku genggam maka aku akan semakin terluka karna tajamnya duri.. Bagai kelopak yang terlepas dari mahkota lalu terbang tertiup angin,begitu ringan hingga tak lagi ku rasa sesak di hati Mungkin inilah jalan panjang Yang harus dilalui sebagai proses untuk melepaskan... #noGalau#justQuote#remember
remember - nogalau - justquote -
randomid17 - ijal_abdullah - dheresya.t.t - ririnangrainy29 -
instagram
alxfauzi
andaikata kita tak ditakdirkan bersama, mungkin aku ditakdirkan sebagai yang selalu melawan takdir. #justquote #nobaper #biasaaja
nobaper - biasaaja - justquote -
andiastim - mugniptra - gitasafr - pratiwikusumastuti -
instagram
junia_lie
(?) Sendirian? (!) Iya (?) Nunggu apa? (!) Nungguin kamu jadi jodoh aku! *kamunya siapa?? Orang yang masih disimpan Tuhan :D #justquote #kidding #lol #candid #asli #notipu #junialie #gaksukaabaikan #gaksukagakusahliat
gaksukagakusahliat - lol - kidding - candid - gaksukaabaikan - junialie - justquote - asli - notipu -
mtzksni - allisanyy - julalapo - hartanticolina -
instagram
jzemlyanova
In French you don't say "I miss you". You say "tu me manques" which mean "you are missing from me"....love that โค๏ธ #justquote #Juliette #morning #happy #monaco #fairmont #JZ #GP #F1 #followmetomonaco #style #girl #russian #beauty
f1 - style - jz - beauty - gp - justquote - morning - fairmont - juliette - monaco - russian - girl - followmetomonaco - happy -
europeluxurys : Awesome :)
jzemlyanova : @yana_gld ะบัƒะบะพะปะบะฐโ˜บ๏ธ๐Ÿ’—๐Ÿ‘ธ๐Ÿผัะฟะฐัะธะฑะพ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
jzemlyanova : @__a.r.t.u.r__ ะฐ ะจะพ ะฟะพะดะตะปะฐั‚ัŒ ๐Ÿ™„๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
jzemlyanova : @europeluxurys @ibrahim__ar thank you โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š
artkostin - emad882160 - nemir91 - a.k.s.v -
instagram
stefanusandriyanto
#justquote #quote #like4like #likeforlike
quote - like4like - likeforlike - justquote -
daw_for : Really?
stefanusandriyanto : @daw_for Emmmm...yes bro hahahaha
marvintaasin - alinaaaa18181 - armandabarten - sarasedevcic -
instagram
stefanusandriyanto
Hohoho... #justquote #quote#like4like #likeforlike
quote - like4like - likeforlike - justquote -
mrs._vanessa - vscoins_vs - tealeaves_98 - jenny.eldridge -
instagram
akecafila
Tersenyumlah, Tipu semua orang supaya mereka menganggapmu baik-baik saja... #justquote #me #smile
me - smile - justquote -
deddy_gunawan28 - donaayu29 - akecafila - erwind_liu -
instagram
akunkutipan
Semoga ๐Ÿ™ #Quote #Pic #Pray #JustQuote #LikeThis #FollowMe
likethis - justquote - pray - quote - pic - followme -
ga1nnn_fr3e33_foll0w3rs -
instagram
wa2y
Some people dont like change, but you need to embrance change if the alternative is disaster #justquote #grateful #love #like #likes #likes4likes #followme #asiamen #boys #style #igers #business #sakura #sakurabloom #flowers
style - likes - love - like - business - likes4likes - asiamen - boys - sakurabloom - igers - grateful - justquote - flowers - followme - sakura -
__juggalette__ - tourismesensation - universalautogroup - monsieur_mieux -
instagram
yoanakarmila
"a good woman is known by what she does, a good man by what he doesn't" -Helen Rowland- . . . . โค #quoteoftheday #justquote #tuesday #me #photoshoot #womaninblack
me - justquote - womaninblack - tuesday - photoshoot - quoteoftheday -
yoanakarmila : anak kaskus bgt mas? hahaha @achmad27djaelani
naufarfauzi : Luar biasa mojang bogor satu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜
achmad27djaelani : Hahaha ah gak juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
admega140r : Pagii kak yoaann @yoanakarmila .....dines kak ?
kristinadamayanti13 - dipolokomotifmojosari - baggio.roberto1 - suryaeliana -
instagram
budiadiprayogo
"Suami yang baik adalah suami yg suka membuat kemaluan istrinya basah bukan matanya" "Istri yang baik adalah istri yang suka membuat kemaluan suaminya keras , bukan hidupnya" #IngetSuamiIstriBukanPacar #justQuote #18+ #nooffense #saruyoben #discover_55 #screamous #55 #minimalism #urbex #jangannegativethinking #udahgedebisamikir
jangannegativethinking - urbex - ingetsuamiistribukanpacar - screamous - 55 - 18 - justquote - discover_55 - udahgedebisamikir - minimalism - saruyoben - nooffense -
andreputraas : A1
tri_rochaa : Siiiiikkk
bellapertiwii : ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
andreiirawan : Captionnya @dwipane @akbarazizi_ @fransiskasitanggang @haidiralfath
dianfitrisusetyo - sonnyasharo - denyigan - budiadiprayogo -
instagram
ltfh.e
Maaf? . . Memaafkan bukan hanya sekedar memberi maaf pada seseorang melainkan membenarkan apa yang telah menjadi kesalah orang tersebut. #maaf #yolo #xoxo #islamituindah #muslimah #m #a #a #f #justquote #quoteislam #peace #islami #lfl #fff
a - islami - yolo - f - lfl - islamituindah - m - peace - muslimah - quoteislam - justquote - fff - maaf - xoxo -
vapegangzz : Hi friends! Do you want increase your page? Then you should check this url โžก๏ธ Gแด‡แด›ษชษดsแด›แด€า“แดสŸสŸแดแดกแด‡ส€s.แดส€ษข to obtain 400 followers & likes everyday! ๐Ÿ˜Ž
ay.tyson : lGRAMSLlKE.com is the number 1 method to gain 500 followers & likes! What are you waiting for? Give it a go now! ๐Ÿ˜™
mela.kusmiati04 : Flbk ukhti๐Ÿ˜Š
ltfh.e : Done ya @mela.kusmiati04
tiarazevanya - jxdeptr - shintasentiaaz_ - ltfh.e -
instagram
mildamarliana_
Carilah orang-orang yang tidak mudah bilang suka. Tapi saat bilang, dia langsung bawa satu rombongan keluarga - tere liye - #justquote ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜
justquote -
mildamarliana_ : Kode keras apaan ih awil just quote(?) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @dwptmsr
dwptmsr : Wkwkwk just quote tp baper ga tuh milmil ๐Ÿ˜… @mildamarliana_
mildamarliana_ : Baper gak yaaa ๐Ÿ˜Œ @dwptmsr
dwptmsr : Cepet moveon ๐Ÿ˜™ @mildamarliana_
arsynb - nadiaingridara - akhmad.nugraha - mildamarliana_ -
instagram
freddydhimas
Semua orang memiliki hak untuk hidup, bahkan semua orang juga berhak membicarakan kehidupan orang lain. Mulut mereka masing-masing, hidup kita masing-masing Life must go on., fvck off they want to talk while not harming the lives of others.. Senyumin aja ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’™ #justquote #haters #lovehaters #enjoymylife #lovemylive
lovehaters - lovemylive - haters - enjoymylife - justquote -
lelyanachumala : Just remember.. Haters = fans yg TERTUNDA ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ @freddydhimas
wahyu.boediono - findamaretha - ikkedewifortuna - bachtiardavid -
instagram
serli.anriani28
Bukan cuman rasa sakit yang tertinggal bahkan kenangan pahitpun ikut terkuak kembali #bungatidur #justquote #happymonday
bungatidur - happymonday - justquote -
dewiipullow - art_ratnasg - wardayantiw - serli.anriani28 -
instagram
arisaardiyanti
Salah satu tanda seseorang sudah dewasa adalah dia susah pernah patah hati๐Ÿ’” -ManusiaSetengahSalmon . . #justquote #quote #like4like #likeforlike #lfl #panda #mirror
quote - like4like - likeforlike - justquote - lfl - mirror - panda -
arirosantid - swoupes - sergeniels - yoshovia.b -
instagram
ccmilay
#justquote #doit #loveit #sundayquote
doit - loveit - sundayquote - justquote -
rrriau - thepolishcollective - morenonelson_ -
instagram
mettak12
Untuk setiap patah yang kurangkai dengan payah, apakah kau paham ini begitu susah? Apakah akan selalu seperti ini? Maaf, aku tak terlalu pandai menjelaskan itulah sebab aku memilih diam. Aku tahu kau tak begitu paham, aku tahu jika kau mulai jengah. Lalu? Untuk apa diteruskan jika kau sudah lelah memperbaiki dan aku pun terlalu bosan memaafkan! #justquote #ojokbaper #instapicture #neverstopexplore #explorecantik #hitsbaygonvape #vocavangsat #fotograferjomblo #sakbahagiamu
hitsbaygonvape - sakbahagiamu - fotograferjomblo - explorecantik - vocavangsat - neverstopexplore - ojokbaper - instapicture - justquote -
akuxenggar : Waw bojonegoro :-D
mettak12 : Iki singapur behhh diawur ๐Ÿ˜…
indrakuncir95 - idaam666 - pras.94 - bahrojiadams -
instagram
hanifahandriani
Nyari pasangan itu jangan yang sifatnya kaya ombak.. Awalnya sih keliatan besar cintanya & ngejar2 kamu .. tapi pas udah berhasil nyentuh kaki [baca : nyentuh hati], dia pergi gitu aja secara perlahan~ ๐Ÿ‘‹ #inicumaquote #justquote #cumakiasan #besmartplease
cumakiasan - inicumaquote - besmartplease - justquote -
agustianhery : pacar lu ubur ubur han... wkwk
hanifahandriani : -_- hahahaa kamvret kan @agustianhery
rizkidody_mahesa - hanifahandriani - shdasep - dewi_squerpants18 -
instagram
febunge
Terlalu lama dilupakan bisa menjadi usang.. #justquote #looklikefilm #expofilm #rsa_portraits #streetmeetina #streetmagazine
bleachmyfilm - expofilm - portbox - art - rsa_portraits - livefolk - photography - liveautentic - visualauthority - tumblr - postthepeople - justquote - lightnatural - authentic - landscape - filmlike - photograph - vsco - makemoreportraits - looklikefilm - photographer - vscoportraits - streetmagazine - fujifilm - vscomodel - streetmeetina - fade - flickr - makeportraits -
febunge : #photography #tumblr #authentic #liveautentic #fade #art #photograph #photographer #landscape #flickr #makeportraits #makemoreportraits #visualauthority #portbox #bleachmyfilm #postthepeople #livefolk #expofilm #fujifilm #landscape #lightnatural #vscomodel #vscoportraits #vsco #filmlike #looklikefilm
facesobsessed : Perfect job
febunge : Thankyou โ˜บ๏ธ @facesobsessed
microjupiter : Brilliant one
barbiesomething - imagesgallery - shirnelle2015 - nysbarberexpo -
instagram
imeldanaw
Silahkan jika kau ingin melirik wanita lain disana tapi ingat jangan sampai kau menaruh hati padanya, jagalah hati seorang yang sekarang berada dekat disampingmu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ป wkwkwk imel's quote #staywithme #kakak #enak #baperable #sepupu #wkwk #lol #justquote
sepupu - enak - justquote - baperable - lol - kakak - staywithme - wkwk -
esnurvilani : Anjayy beda nggon kueeeee ๐Ÿ˜ช
ach.amir : Wkwkwk..ok tante @imeldanaw
imeldanaw : Kan kae playon nyong tak ngiperi lhoo wkwk @esnurvilani tante, tantik terabaikan ๐Ÿ˜‚ @ach.amir
malikafifudinaroisi : lari ditempat lur @esnurvilani
olaolela_ - winsaputry - inni_kitchen - fatmasany -
instagram
zarraqistina
Senyum dan tak perlu berkata apa-apa. Kerana tiada apa-apa cas dikenakan pun. . Maka, senyumlah :) . Alhamdulillah done job for today... Thank you all team @bykuntumaisya yang gigih berusaha... . Now balik masa untuk berehat... #muahciked #ummizarradotcom #moment #kisahummizarra #loveit #justquote #photoshoot #catalogbykuntumaisya
loveit - kisahummizarra - catalogbykuntumaisya - moment - muahciked - justquote - photoshoot - ummizarradotcom -
deyanaaera - s_hafiy - mahamahu - bylisazul__ -
instagram
hendrafrubianto
Carilah kebahagian mu sendiri, Jangan menggantungkan kebahagian mu pada orang lain. #justquote #janganserius #travelling #explorerbromo #bromotrip #bukitteletabis #exploreindonesia #bromomountain
janganserius - explorerbromo - exploreindonesia - justquote - travelling - bromotrip - bukitteletabis - bromomountain -
massamid - vennveb - semoetketjil - barozyshop -
instagram
ahrizallucky
Kebahagiaan seorang pria tidak diukur dari seberapa cantik wanita yang dia miliki. Tapi, Sebagaimana dia diperlakukan dengan hati oleh wanita yang dia miliki.. . . . #LatePost #noeffect #Like4Like #JustLike #Love4Love #LikeBack #Quote #Insta #InstaLike #InstaPict #InstaQuote #InstaGood #InstaDaily #Blur #Vsco #Vscocam #VscoGood #VscoGoodShot #JustGoShoot #JustQuote #ootd #Rock #Young #Quality #Camdig #sunday #ARL #Made #With #Pride
noeffect - with - instalike - rock - love4love - young - camdig - made - insta - ootd - justquote - instadaily - vsco - arl - like4like - vscocam - likeback - quote - vscogood - quality - latepost - justlike - vscogoodshot - instaquote - instagood - sunday - instapict - blur - justgoshoot - pride -
andre.fadhil : Sopo? Lah g d pajang san . Captione ttg wanita. Tp gak enek wadone ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•
ahrizallucky : Hahaa emoh pamer ah ntung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚@andre.fadhil
dtswandhani : Moh pamer apa moh ngakui ju ?? ๐Ÿ˜‚ @ahrizallucky
ahrizallucky : Moh omong ah ๐Ÿ˜‚@dtswandhani
elusiveh - zhoubanban - kunallbhardwaj - tonluisgutierrez -
instagram
citrakusumaa_
Tak akan melihat kebelakang jika kamu ada di depan๐Ÿ˜˜#justquote
justquote -
sariratnak : flbck gekk
dekkoi_ : Fb cit
citrakusumaa_ : Done la @sariratnak
ilhamdenisaputra : Folback cit
aqbiell - andik_31 - harryindharta - dicky_margo -
instagram
miafeebryanti
Jangan pernah melihat kebelakang lagi, meskipun dibelakang ada kamera #justquote โœŒโœŒ
justquote -
citrakusumaa_ - gek.jenny - miafeebryanti - chyntia_wk -
instagram
tri_hapsara
#justquote
justquote -
ary_to -
instagram
dewinuroktafia
Nite ๐Ÿ˜ด #justquote #quoteoftheday #suck #f*ck #nite #saturday #saturdaynite #love #couple #cute #kiss #foreverandever #adorable #boyfriend #gf #bf #bff #together #photooftheday #happy #me #girl #boy #beautiful #instagood #instalove ##pretty #fun #xoxo
beautiful - cute - bf - love - pretty - saturdaynite - couple - quoteoftheday - instalove - me - gf - together - kiss - justquote - girl - saturday - boyfriend - suck - boy - bff - f - xoxo - foreverandever - instagood - nite - fun - photooftheday - adorable - happy -
fabiano_prisco - thehitsmacaroni - efellika - andrew_cupid_holic -
instagram
syifa_nadiaaa
Meneruskan kehidupan dengan baik, meskipun ada yang iri dan membenci Anda. Live on! #justquote ๐Ÿ’ญ
justquote -
khusnulkhitamhn - nadellaayudhitta - pranata_sakti - alexandro_lukman -
instagram
danangputtra
Kalau untuk perihal mendapatkanmu, sudah bisa aku lakukan sedari dulu. Tetapi yang sulit adalah meyakinkan orang2 disekitarmu bahwa yang brengsek juga bisa bermutu itu memerlukan banyak waktu. . . . . . #premankalem #quoteoftheday #justquote #sorekalem
sorekalem - justquote - premankalem - quoteoftheday -
dickyseptiafc - linaahastuti - ezameysha - danangputtra -
instagram
rtnsci
Jangan abaikan orang yang tengah mencintai dan peduli padamu karena suatu saat kau akan menyadari bahwa kau telah kehilangan bulan saat kau sibuk menghitung bintang - unknown - selamat malam ๐ŸŒ›๐ŸŒŒ #nightquote #justquote #saturdaynigh
saturdaynigh - nightquote - justquote -
maharanintan_ : Cantiqnya cik๐Ÿ˜
rtnsci : Walahwalah berlebihan km sist @maharanintan_
andre_ifana_mukti - maharanintan_ - fxberryd - ozayozhii -
instagram
Iconosquare feedback