aniksofiyah_
Soto bening ayam. Untuk abang yang PP 4 jam perjalanan untuk liqo/ngaji #homemade #jumatmubarok :*
jumatmubarok - homemade -
nissaharmony -
instagram
melindasukardi
Sudahkah membaca Al-Kahf hari ini ??? #jumatmubarok #subhanallah #AllahMahaBesar
subhanallah - allahmahabesar - jumatmubarok -
lailipotter - nonazakaria - ibut_mm93 - nencyniviian -
instagram
dessipermata
Yuk potong kuku.. #jumatbarakallah #jumatmubarok
jumatmubarok - jumatbarakallah -
gitaawlndr - syafiraje - fitrianirs - febyafriani -
instagram
ayunfahrudin
brangkat sholat jum'at duluuu... #jumatmubarok
jumatmubarok -
instagram
agierizki
Saat sebagian orang berwudhu untuk sholat jumat, sebagian orang masih bekerja bertaruh nyawa #jumat # jumah #jumatmubarok
jumatmubarok - jumat -
sketsajelek - tipscantikdansehat - wiwitwidyahendriani - venia_land -
instagram
riasmantenmahadewi
Happy Jumah Mubarok #tegal #slawi #hijab #hijab_bijak #muslimah #hijabmerah #smile #love #fotd #hijabstyle #hijabi #makeup #motd #happy #jumatmubarok
love - slawi - motd - tegal - hijabstyle - fotd - makeup - muslimah - smile - hijabmerah - hijab - hijabi - hijab_bijak - jumatmubarok - happy -
ahayoona : @mzavip !!!!!
mauro_rego - trumsess0622 - shannabanana_rama -
instagram
pupumuplihat
#jumatmubarok
jumatmubarok -
adetaufikismail - rizkinurjanah -
instagram
immashpratiwi
Kata orang2, bahagia itu sederhana. Bahagia itu saat kita bisa membuka mata kembali setelah 'dimatikan' sejenak oleh Allah dlm tidur kita. Bahagia itu syukur kepada Allah yg telah memberikan kita segala kebutuhan yg 'pas' dgn takarannya. Dst.. dst.. Barokallah @marcelliacrenata :D pas hari penuh berkah ni tahun ini #milad #jumatmubarok
milad - jumatmubarok -
marcelliacrenata : Monskiiiii...terima kasih... :)
mutisitimutiah : @marcelliacrenata: rhea,,,selamat ulangtahun,,semoga tujuan tujuan dan yang dimiliki makin diberkahi
fildzah_amalya - mulinnuha - etisiapamula - zainudinfauzi -
instagram
aningsih.indri
#kemaren #jumatmubarok#
kemaren - jumatmubarok -
caaxk - dwishaquellapratiwi -
instagram
ntonk19
‏حيلة العنكبوت Blessed spidey maybe..Surprise me..!! (^_^) #fabulous #damn #capture #nature #intsatoday #JumatMubarok
intsatoday - capture - fabulous - damn - nature - jumatmubarok -
ashreta_karipineni - restianita -
instagram
ajenglarashati
ceritanya madol sholat jum'at #laahh #ivon'shouse #jumatmubarok #like4like
ivon - laahh - jumatmubarok - like4like -
tiakhaylilla - handi_al - mistiautami - panduwinoto1993 -
instagram
aiiuayla
#happyfriday #jumatmubarok 🙌😁
happyfriday - jumatmubarok -
aiiuayla - zonamerengue -
instagram
cabil21
Insha Allah selalu belajar memetik pelajaran dari setiap orang dan setiap kejadian #jumatMubarok #barokah #LikeforLike
likeforlike - barokah - jumatmubarok -
princessleci - nicolioll - bee_christos - ladyksu -
instagram
melangit_61
Alhamdulillah it's Friday! The best day of the week. Beberapa amalan di hari jum'at : - Memperbanyak shalawat - Membaca surah Al-Kahfi - Memperbanyak do'a - Memperbanyak sedekah Dan adapun amalan shalat jum'at bagi laki-laki : - Mandi, bersiwak, memakai wangi-wangian - Memakai pakaian terbaik - Berangkat menghadiri shalat jum'at lebih awal - Shalat sunnah ketika sampai di masjid - Menyimak khatib berkhutbah Selamat hari jum'at ^^
selfreminder - notetoself - friday - alif - note - ntms - happyfriday - jumatmubarok - reminder - sunnah - jumat -
melangit_61 : #friday #ALIF #note #notetoself #ntms #reminder #selfreminder #jumat #jumatmubarok #sunnah #happyfriday
becktoriaofficial : Cool!
istiandini - dr_nelvi - drysnack - gitaunando -
instagram
rumahalila
Pertolongan Allah amatlah dekat... Tapi sudah sedekat apa kita terhadapNya ? #Yukoreksidiri #Bermuhasabah #JumatMubarok
yukoreksidiri - jumatmubarok - bermuhasabah -
larasaty20 - ridho_acik - rahmasyaima - carraalkindi -
instagram
demmartha
#today #jumatmubarok #luvbatik #indonesia #likeforlike
luvbatik - indonesia - likeforlike - jumatmubarok - today -
luis_santa_cruz - so_loved0000 - __end0fbrenda - jennie_adamson3 -
instagram
huwri
Tetaplah merasa bodoh.. #quotes #jumatmubarok #banyakinsedekah
quotes - jumatmubarok - banyakinsedekah -
rifqi_fahrurozi - echa_rizqi13 - rezawulandary - okapradana93 -
instagram
estisuwondo
GoodMorning#HappyFriday#JumatMubarok#GoodDay
goodday - happyfriday - jumatmubarok -
ninisnh : Lucu banget editnya. Pake apa ntik? @estisuwondo
estisuwondo : Pake photogrip i say @ninisnh biasa gitu og..
intannovitaw - della_wiratmoyo - bollang_kemana_mana - alfiansb_ -
instagram
qurrotaayuni
Potongan ayat ini ampuh banget buat nenangin dikala hati gundah. Ketika tidak bisa mencapai ini, ketika tidak bisa mencapai itu, maka percaya وَاللهُ خَيْرُ الرَّازِقِينَ #Dan Allah-lah sebaik-baik Pemberi rizki Mesti langsung speechless wes, berasa dinasehati : "gak usah khawatir kon iku, wong Tuhanmu loh SAK APIK-APIKE pemberi rizki, lapo kon sedih". Dan ati langsung ayem. Kalimat ini adalah potongan ayat terakhir dari surat Al-Jumu'ah. Dalam surat ini ada perintah menyegerakan sholat jumat dan meninggalkan jual beli. *mesti langsung iling wong dodol wikul + mahasiswane* (wikul = wisata kuliner kampus yg hanya ada pada hari jumat, tempatnya di depan masjid its) Sejak kenal surat ini dengan recitation As-Sudais, surat ini langsung jadi favorit buat dibaca karna ternyata mudah sekali dihafal (cobaen a). Bacaan & artinya enak banget didengar. InsyaAllah kalian dengerin recitation As-Sudais beberapa kali paling sudah pengen menghafal. Ternyata cara hafalan paling mudah adalah sering mendengar & tau artinya. Ya analogi paling sederhananya seperti kita kalau menghafal lagu favorit, kan didengar berulang-ulang sambil menghayati liriknya. Menikmati. Jumat, 220814 #jumatmubarok , ojok lali sholat jumat my imam :)
dan - jumatmubarok -
istiiqomah90 : kereeennn @qurrotaayuni ... sopo qur ur imam yg dimaksud?
qurrotaayuni : @istiiqomah90 ga ngerti ti pokok e gae calon my imam kelak, emboh sopo 😃
haekalfikri : Kon iku temen ta kur
qurrotaayuni : @haekalfikri kon iku jumatan o le, jare kon seng ngisi khutbah nang istiqlal
haekalfikri : @qurrotaayuni dino iki jadwale nang masjidil haram 👳
bertyseptiyana : Uraiannya super ustadzah, terimakasih banyak… :))
qurrotaayuni : terimakasih juga umik @bertyseptiyana :)) 🙏
pratiwintanhadiati - anisrastiwi - iramamii - istiiqomah90 -
instagram
sigitdwimulyo
Ada gak ? #quote #jumatmubarok #nicepic
quote - nicepic - jumatmubarok -
hasnasaniy - hestysahrial - aulwardana - joeakbar8 -
instagram
putryistiqomah
Hanya hari ini! 15 Agustus 2014 jumat mubarok! Order paket kece ini terdiri dari : 1.Parfum mirage day dream 398.000 2. Red bag demi moore 498.000 3. Pure colour nail polish 39.000 4. Pure colour lipstik 29.900 5. Bedak di ganti eyeliner kajal ya 79.000 Semuanya cuma jadi 360.600!! Hanya hari ini, Order by wa / text 089601194095, Pin 7CC0CAE2 #jualan #order #Oriflame #aksesoris #wanita #sista #murmer #paket #murah #bekasi #jakarta #jabodetabek #diskon #hanyahariini #jumatmubarok #jumatberkah #ordersista #jualankaka #makeup #fragarance #parfum #Oriflame
makeup - ordersista - oriflame - murmer - jualan - murah - jualankaka - paket - jumatberkah - jumatmubarok - parfum - hanyahariini - jakarta - wanita - bekasi - fragarance - sista - aksesoris - order - diskon - jabodetabek -
sepatufutsalcowo - josecorella - jerseypissue - sepatufutsalku -
instagram
yellowisreal
Kiriman dari umi @yulidons4r, colek @naniewidodo #jumatmubarok
jumatmubarok -
yellowisreal - dessypramuditha - yulidons4r -
instagram
wahyuniihamid
Insya allah #jumatmubarok
jumatmubarok -
lindaa1196 - diiahdlo - rusdianarusdin - keikomeirefani -
instagram
blitzaaruemdapta
Hubungan langit dan awan layaknya hubungan orangtua dan anak. Langit memfasilitasi awan untuk mendewasa. Hingga pada satu titik, ia harus membiarkannya pergi tanpa kompromi. Pergi pada satu tempat bernama Bumi. Dalam wujud baru, mereka bersatu. Saling memberi, saling mengasihi. Melahirkan tunas-tunas kehidupan baru, penyokong kehidupan yang lebih besar lagi. Akhirnya, ke muaranyalah ia singgah. Bukan untuk sirna, tetapi untuk melalui hidup yang lebih lama. #jumatmubarok #kontemplasi
kontemplasi - jumatmubarok -
blitzaaruemdapta -
instagram
tamaliayunia
Melihat itu kedepan , bukan kebelakang. Tak peduli dengan senyuman atau tidak hidup ini terus berjalan. #JumatMubarok #instamag
instamag - jumatmubarok -
tiyaprastya : Cantiknyaaa 😍 @tamaliayunia
tamaliayunia : Serem gitu dek @tiyaprastya
tiyaprastya : Enggak mbak 😊 @tamaliayunia
viandinatta : nek awakmu ndelok mengguri koopo moto selfiene tem hahaha
tamaliayunia : Haha bener yus @viandinatta
ririn.hidayati.12 - arulkegelapan - fauziahaini.r - yaya_anodya -
instagram
tiasratnasari25
Happy Friday kawan 😁 🙌 🙌 #jumatmubarok #barakallah #instapict #instamag #latepost
latepost - instapict - barakallah - jumatmubarok - instamag -
tiasratnasari25 -
instagram
lussiskandar
#selfie #JumatMubarok #morning #coklat
selfie - coklat - jumatmubarok - morning -
aryy_suratman : Muka udah rada mirip desy budi handoyo ni uhuy @hansssip
lussiskandar : Hahhaha kembaran nya dong
aryy_suratman : Ciyeeeeeeeeehhhhhhhh cuco lah hahayy,,tr gw yg bikinin janur nya dah, hahamin
lussiskandar : Hahaha serius ni?
hansssip : Bisa aje y si.. sih ary suratman..haha..
lussiskandar : Iyaa biar aja yo, klo jd biarin suruh bikin janur dia hahaha
hansssip - chocolatedoll._ - deniz_syglr - j_gates31 -
instagram
inashudhaa
Eye catching banget iklannya, ada afgan nya juga,haaa.....and absolutely, this kind of coffee have always interested me. #goodday#coffee#jumatmubarok#tryit#moccalatte#happiness#nomoresad#ganbate
tryit - coffee - nomoresad - moccalatte - goodday - ganbate - jumatmubarok - happiness -
fadielahmoeslim - qonitahasnaa - widyfauziah - rafickadhee -
instagram
inashudhaa
Ini memang hobi foto, atau lebih tepatnya selfie. Walaupun si abang berkata apa, abaikan ~~ i just wanna be happy in my own way (*¯︶¯*) #selfie#readytogo#albisdesign#ootd#kukerjane#jumatmubarok
ootd - albisdesign - readytogo - selfie - jumatmubarok - kukerjane -
farahsyintafardiana - rafickadhee - fadielahmoeslim - farachvio -
instagram
ichwan_malik
#jumatMubarok #bersihWisma
bersihwisma - jumatmubarok -
ichwan_malik - b.intan.j - dedyaryanto -
instagram
lindasanovaariesta
Semacam coklat diatas meja kerja, ahayyyyy #Happyfiryday #jumatmubarok
happyfiryday - jumatmubarok -
hayyuniokta - diknarajezz - agunr -
instagram
nadiyah_shahab
Jumu'ah Mubarok.. Alhamdulillah it's Friday again n it's very special day :* #happyday #jumu'ah #morning #breakfast #brownies # chocolate #homemade #halwakitchen #nyummi #photooftheday #instafood #bontang
brownies - bontang - happyday - nyummi - morning - instafood - jumu - homemade - halwakitchen - breakfast - chocolate - jumatmubarok - photooftheday -
nadiyah_shahab : #chocolate #jumatmubarok
sweetdelicioustreats - juliaselinda - barakwan92 -
instagram
demmartha
#selfie #jumatmubarok #bricray #lumajang #lol #likeforlike
likeforlike - lumajang - jumatmubarok - bricray - selfie - lol -
its_maxim_ : nicee @demmartha :)
demmartha : @its_maxim_ thanks bro :)
ulrikdyre - hiseetter2330 - pauzzertuche - hisquam587275 -
instagram
Iconosquare feedback