By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
deddsthebaba
Masih sepi wa #awanistudento #jatinangor
jatinangor - awanistudento -
instagram
andrew_yustian
Pengukuhan Gubernur Lampung sebagai Alumni Tamu Kehormatan Perguruan Tinggi Kepamongprajaan ! #Welcome #GubernurLampung #Jatinangor #GitaAbdiPraja #Lowbrass #Tromboneslide #Trombonemarching #Humas #IPDN πŸ“· : @iqbal_palestin
gitaabdipraja - humas - ipdn - tromboneslide - welcome - jatinangor - gubernurlampung - trombonemarching - lowbrass -
tyara.novita : 😍😍
muhammad_rojab_ahjami - tokomister - rizqi_amilia23 - quennnalena -
instagram
cinancinan
Dua kali belok kanan, empat kali belok kiri, lurus terus sampai pagi, dan kau akan sampai di Neverland! Tapi kamu butuh tiket untuk sampai ke Neverland. Yuk, buruan beli sebelum tiket prajualnya habis! Lalu bersenang-senanglah bersama kami di Neverland!πŸ˜‰ * * * * *Tiket bisa dipesan melalui aku lho!
jatinangorku - jualanku - promo - kanan - jatinangor - fibunpad - teaterindonesia - dramamusikal - tiketpromo - warnawarni - unpadhits - captainhook - seru - unpadjatinangor - teater - jualansis - drama - segitiga - kiri - bahagia - pagi - unpad - peterpan -
cinancinan : #unpadhits #unpad #unpadjatinangor #teater #drama #dramamusikal #jatinangor #jatinangorku #tiketpromo #jualansis #jualanku #promo #peterpan #captainhook #teaterindonesia #fibunpad #warnawarni #bahagia #kanan #kiri #pagi #seru #segitiga
m_sakinah - adeliciablqs - puteriahasna - priska_prihast -
instagram
bayubaluwarta
Da aku mah apah atuh, cuman tukang gembala bebek πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” yg berusaha membahagiakan kamu πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” || mang! Itu teh bebek? 😯 || kadal ini mah dek jenis persia || kirain teh onta mang πŸ˜… || 😊😊😊 *ngasah golok.... . . . #bayubaluwarta #doodling #doodleartindonesia #doodleartbandung #doodle #doodles #doodleart #doodler #doodlers #ilustrator #illustrators #designcharacter #designdigital #design #adobeillustrator #coreldraw #artwork #wacom #chibi #kawaii #coloring #coloringbook #kids #vectorillustration #deadline #freelance #bandung #sumedang #jatinangor
adobeillustrator - kids - doodlers - jatinangor - wacom - coloringbook - chibi - sumedang - bayubaluwarta - design - doodleartindonesia - artwork - doodleartbandung - deadline - doodleart - kawaii - coloring - coreldraw - ilustrator - doodle - freelance - designdigital - bandung - illustrators - designcharacter - doodler - doodles - doodling - vectorillustration -
second_rnvee : Kayanya imajinasi si amang @bayubaluwarta ini lagi flashback ke masa sd nya tea :v kenapa gak bikin dinosaurus atu mang :3
anita_d_28042531 - juliannemurrayssi - tokyolooks_com - iamjoka -
instagram
jeffry_ms
#college #ipdn #jatinangor #sumedang #indonesia #building #architecture #architectureporn #buildings #sky #blueskies #street #green #tree #trees #morning #landscape #beautiful #morningsunshine #sunnydays #life #city #citylife #work #office #clouds #sun #skyscraper#holidays
beautiful - buildings - work - morningsunshine - office - tree - life - trees - jatinangor - sumedang - street - college - holidays - landscape - architecture - building - city - clouds - ipdn - architectureporn - sun - indonesia - sky - morning - green - skyscraper - blueskies - sunnydays - citylife -
pauloalfonsogonzales - tunnelvisionto - releibhd - watch4zombies -
instagram
ivha_mizward
3 ponakan πŸ‘¦πŸ‘¦πŸ‘¦πŸ’™. Pusingnya kalo pulang ketemu 3 bocah ini. Kalau minta jajan 1 semuanya pada minta jajan. πŸ˜ƒ #boys #sumedang #jatinangor #keponakan #sweet
boys - sumedang - keponakan - jatinangor - sweet -
wsc.biolo11 -
instagram
sneakter_jtr
Selamat Pagi, Senin! Jangan lupa untuk mengawali hari kamu dengan sepatu yg bersih dan wangi. . . Drop your shoes here! Jl. Raya Jatinangor No. 200 ( @brocodejatinangor ) More info : 085710025521 ● Line : @ovj5285l ● Twitter & IG : @sneakter_jtr #servicewithcaringbetter #sneakter_jtr #jatinangor #laundrysepatujatin #laundrysepatunangor #premiumlaundryshoes #laundrysepatumurah #infojatinangor
sneakter_jtr - laundrysepatunangor - laundrysepatujatin - infojatinangor - jatinangor - laundrysepatumurah - servicewithcaringbetter - premiumlaundryshoes -
pratiwidamirii - madre_parka - baniramdani -
instagram
sumedang.tandang
#Repost @vidarjatnika Semangat gapai citamu ndroo #jatinangor #sumedangbangkit #sumedangtandang #sumedang #jawabarat
sumedang - jawabarat - repost - sumedangtandang - jatinangor - sumedangbangkit -
risdadayani - cepmaman - pelajar_hits_sumedang - fphenaaa -
instagram
mustatoe
Hello! Terima kasih untuk kak Septi udah nyobain kentang mustofa kami 😊 Sudah konsumsi @mustatoe hari ini? Mau order? • LINE ID : @VHA3120K • WHATSAPP : 0857-1782-7179 Promo sampai 1 Juni 2016! • Hanya 20k • Gratis pengiriman se-Jatinangor @mustatoe saat ini baru melayani pengiriman untuk wilayah Jatinangor. #jatinangor #jajanan #jajananjatinangor #unpad #cemilan #kentangmustofa #kulinerjatinangor
cemilan - jajananjatinangor - unpad - kulinerjatinangor - jajanan - kentangmustofa - jatinangor -
taratapira - cemilania -
instagram
inggiestianti
Sour and Spicy Noodles accompany by this Sweet Ice Tea 🍜🍺 .. .. .. .. .. tell me who can resist those foods?? #instamie #jatinangor #sumedang #Bandung #gculinary #lagiecheatday #latepost
bandung - sumedang - instamie - lagiecheatday - latepost - gculinary - jatinangor -
huangrichard - sasaliafatayani - maydressup - adist_ -
instagram
nadyarisky
AussssπŸΆπŸ˜œπŸ˜‹ @cucimulut_ @cucimulut_ @cucimulut_ . #cucimulut #cucimulut_ #lifeisshort #eatdessertfirst #kuliner #jatinangor #kulinerjatinangor #explorejatinangor #hitzjatinangor #nongkrongdijatinangor πŸ––πŸΌ
eatdessertfirst - nongkrongdijatinangor - cucimulut - kulinerjatinangor - kuliner - jatinangor - hitzjatinangor - cucimulut_ - explorejatinangor - lifeisshort -
chymp_ : Asyikk dah buka nad?
nadyarisky : @chymp_ udah sini ajak @nadhyacp dan temen temennya hahhaa tar aku main ke tempat kamu ngopiπŸ˜—πŸ˜„
devaoctavia : Mauu
lutzdhy - cucimulut_ - cetratirtas - puutrimput -
instagram
jatinangorcreativeforum
Selamat hari senin! :') Selamat hari Pendidikan Nasional. #haripendidikan #nationaleducationday #explorejatinangor #infojatinangor #forumkreatifjatinangor #jatinangorcreativeforum #jatinangor #anakunpad #anakitb #anakikopin #prajaIPDN #like4like #jatinangorkreatif #forumkreatifJTN
anakunpad - forumkreatifjtn - forumkreatifjatinangor - anakikopin - infojatinangor - haripendidikan - jatinangor - anakitb - prajaipdn - jatinangorkreatif - explorejatinangor - like4like - jatinangorcreativeforum - nationaleducationday -
mitainedelaine - happy_bri18 - celestial.yc - feeerhenrique -
instagram
mafia_paper
Berada di kawasan pendidikan siapa bilang terjamin kualitas pendidikannya,belum tentu juga mereka suatu hari bisa kuliah di jatinangor yang katanya sih kawasan terpadu Pendidikan. Berada di sekitar universitas hingga institut belum tentu dapat perhatian dari mahasiswa dan pejabatnya. Mungkin gaya hidup mahasiswa yang ditiru oleh mereka,anak smp udah nongkrong,pacaran sampe sudah memakai kendaraan. Daripada disebut sebagai kota Pendidikan mungkin Jatinangor saat ini bisa kota metropolitan baru dengan kapitalisme dan kejahatan yang tinggi akibat tidak meratanya ekonomi dan pendidikan. Jadi ideologi Demokrasi ataupun demokrasi pancasila hanya cover dari kapitalis,entah karena saya penganut Sosialis, tapi setidaknya itu terasa lebih adil,mungkin.Pembangunan lebih diutamakan karena kepentingan pemilik modal dibandingkan untuk kebutuhan publik. Selama 17 tahun saya mendalami pendidikan untungnya masih saya masih banyak melihat ada sosok guru hingga dosen yang sabar menghadapi permasalahan ini,mereka tetap mengajar dan berusaha membuat muridnya berguna suatu hari nanti,terutama menghadapi orang-orang seperti saya,terimakasih para guru dan Dosen! Ya sudah daripada dikira saya menyebar paham yg kekirian,tapi saya penikmat kebebasan dan produk kapitalis,saya cuma mau mengucapkan selamat hari pendidikan! Semoga Jatinangor sebagai Kawasan Terpadu Pendidikan benar-benar menjadi kawasan yang ramah dan rata Pendidikannya dari PAUD sampe S3. Nuhun 2 Mei 2016 Ttd
mafia_paper : @rilmal iya sd yg ada di tanjakan cikuda
alodiaaudrey : Inclusive and equitable quality education for everyone!
bagassaji : πŸ‘πŸ‘
marshachaca : Mantap kang πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
rahmanarifp - alvian_z - alodiaaudrey - abay.nugraha -
instagram
doycomm
Kaos polos 3 pcs / 100rb Bahan catton combed 30s Ukuran s,m,l,xl Pengiriman melalui JNE dan Pos Hp./wa. 085220200065 #kaospolosserang #kaospolosriau #batamkaospolos #riaupolosan #kaospolospekanbaru #pekanbarukaospolos #jatinangor #bandung #sukabumikaospolos #sukabumikaos #kaospolossukabumi #garutkaospolos #polosangarut #polosancirebon #cirebonkaospolos #jogjapolosan #kaospolosjogja #kaospolossatuan
jatinangor - kaospolossukabumi - kaospolosserang - kaospolosjogja - sukabumikaos - kaospolossatuan - pekanbarukaospolos - sukabumikaospolos - garutkaospolos - cirebonkaospolos - jogjapolosan - polosancirebon - kaospolosriau - bandung - polosangarut - kaospolospekanbaru - riaupolosan - batamkaospolos -
zallatra - behroozraha - rekussoy - nisadyramine -
instagram
yumansastore
Bradley's velior - navy (premium Mercy leather suede) AVAILABLE SIZE 39-43 hanya Rp. 260.000 saja gan sist #sepatu #sepatumurah #bandung #handmade #cibaduyut #berkualitas #keren #kekinianbanget #stylish #bergaya #sumedang #jatinangor #simple #keren #mantap #black #good #quality #order #yuk #forumsepatu #sepatuindonesia #sepatupria #shoes #elegan #goodchoice #timberland #adidas #kickers #nike #sepatuwanita
berkualitas - cibaduyut - sepatupria - good - keren - shoes - adidas - simple - jatinangor - kickers - timberland - sumedang - bergaya - stylish - forumsepatu - quality - elegan - sepatuwanita - nike - sepatumurah - sepatuindonesia - handmade - order - bandung - goodchoice - yuk - black - mantap - kekinianbanget - sepatu -
jasapromosi94 - jasapromocantikking - promogramjayaking - yumansastore -
instagram
yumansastore
Barland's Cluster AVAILABLE SIZE 39-43 hanya Rp. 260.000 saja gan sist #sepatu #sepatumurah #bandung #handmade #cibaduyut #berkualitas #keren #kekinianbanget #stylish #bergaya #sumedang #jatinangor #simple #keren #mantap #black #good #quality #order #yuk #forumsepatu #sepatuindonesia #sepatupria #shoes #elegan #goodchoice #timberland #adidas #kickers #nike #sepatuwanita
berkualitas - cibaduyut - sepatupria - good - keren - shoes - adidas - simple - jatinangor - kickers - timberland - sumedang - bergaya - stylish - forumsepatu - quality - elegan - sepatuwanita - nike - sepatumurah - sepatuindonesia - handmade - order - bandung - goodchoice - yuk - black - mantap - kekinianbanget - sepatu -
han_irham - kalin_le - blindambition - yumansastore -
instagram
yumansastore
Nike boots safety AVAILABLE SIZE 39-43 Hanya Rp. 310.000 saja gan sist #sepatu #sepatumurah #bandung #handmade #cibaduyut #berkualitas #keren #kekinianbanget #stylish #bergaya #sumedang #jatinangor #simple #keren #mantap #black #good #quality #order #yuk #forumsepatu #sepatuindonesia #sepatupria #shoes #elegan #goodchoice #timberland #adidas #kickers #nike #sepatuwanita
berkualitas - cibaduyut - sepatupria - good - keren - shoes - adidas - simple - jatinangor - kickers - timberland - sumedang - bergaya - stylish - forumsepatu - quality - elegan - sepatuwanita - nike - sepatumurah - sepatuindonesia - handmade - order - bandung - goodchoice - yuk - black - mantap - kekinianbanget - sepatu -
selaluuiklannking - igetsneakers - jasapromosi94 - yumansastore -
instagram
yumansastore
Timberland AVAILABLE SIZE 39-43 Hanya Rp. 270.000 saja gan sist #sepatu #sepatumurah #bandung #handmade #cibaduyut #berkualitas #keren #kekinianbanget #stylish #bergaya #sumedang #jatinangor #simple #keren #mantap #black #good #quality #order #yuk #forumsepatu #sepatuindonesia #sepatupria #shoes #elegan #goodchoice #timberland #adidas #kickers #nike #sepatuwanita
berkualitas - cibaduyut - sepatupria - good - keren - shoes - adidas - simple - jatinangor - kickers - timberland - sumedang - bergaya - stylish - forumsepatu - quality - elegan - sepatuwanita - nike - sepatumurah - sepatuindonesia - handmade - order - bandung - goodchoice - yuk - black - mantap - kekinianbanget - sepatu -
jasapromosi48 - missy.adamms - jasapromocantikking - yumansastore -
instagram
yumansastore
Adidas Dragon White AVAILABLE SIZE 39-43 hanya Rp. 200.000 saja gan sist #sepatu #sepatumurah #bandung #handmade #cibaduyut #berkualitas #keren #kekinianbanget #stylish #bergaya #sumedang #jatinangor #simple #keren #mantap #black #good #quality #order #yuk #forumsepatu #sepatuindonesia #sepatupria #shoes #elegan #goodchoice #timberland #adidas #kickers #nike #sepatuwanita
berkualitas - cibaduyut - sepatupria - good - keren - shoes - adidas - simple - jatinangor - kickers - timberland - sumedang - bergaya - stylish - forumsepatu - quality - elegan - sepatuwanita - nike - sepatumurah - sepatuindonesia - handmade - order - bandung - goodchoice - yuk - black - mantap - kekinianbanget - sepatu -
jasapromocantikking - jasapromosi48 - promoolshop03 - yumansastore -
instagram
yumansastore
Adidas Dragon blue AVAILABLE SIZE 39-43 Hanya Rp. 200.000 saja gan sist #sepatu #sepatumurah #bandung #handmade #cibaduyut #berkualitas #keren #kekinianbanget #stylish #bergaya #sumedang #jatinangor #simple #keren #mantap #black #good #quality #order #yuk #forumsepatu #sepatuindonesia #sepatupria #shoes #elegan #goodchoice #timberland #adidas #kickers #nike #sepatuwanita
berkualitas - cibaduyut - sepatupria - good - keren - shoes - adidas - simple - jatinangor - kickers - timberland - sumedang - bergaya - stylish - forumsepatu - quality - elegan - sepatuwanita - nike - sepatumurah - sepatuindonesia - handmade - order - bandung - goodchoice - yuk - black - mantap - kekinianbanget - sepatu -
_windanis - heejii_ - yumansastore - ukcollect -
instagram
yumansastore
Adidas slop tan AVAILABLE SIZE 39-43 hanya Rp. 220.000 saja gan sis #sepatu #sepatumurah #bandung #handmade #cibaduyut #berkualitas #keren #kekinianbanget #stylish #bergaya #sumedang #jatinangor #simple #keren #mantap #black #good #quality #order #yuk #forumsepatu #sepatuindonesia #sepatupria #shoes #elegan #goodchoice #timberland #adidas #kickers #nike #sepatuwanita
berkualitas - cibaduyut - sepatupria - good - keren - shoes - adidas - simple - jatinangor - kickers - timberland - sumedang - bergaya - stylish - forumsepatu - quality - elegan - sepatuwanita - nike - sepatumurah - sepatuindonesia - handmade - order - bandung - goodchoice - yuk - black - mantap - kekinianbanget - sepatu -
promoolshop03 - heejii_ - _windanis - yumansastore -
instagram
yumansastore
KICKERS ANG - black AVAILABLE SIZE 39-43 Hanya Rp. 230.000 saja gan sist #sepatu #sepatumurah #bandung #handmade #cibaduyut #berkualitas #keren #kekinianbanget #stylish #bergaya #sumedang #jatinangor #simple #keren #mantap #black #good #quality #order #yuk #forumsepatu #sepatuindonesia #sepatupria #shoes #elegan #goodchoice #timberland #adidas #kickers #nike #sepatuwanita
berkualitas - cibaduyut - sepatupria - good - keren - shoes - adidas - simple - jatinangor - kickers - timberland - sumedang - bergaya - stylish - forumsepatu - quality - elegan - sepatuwanita - nike - sepatumurah - sepatuindonesia - handmade - order - bandung - goodchoice - yuk - black - mantap - kekinianbanget - sepatu -
aolabel - _windanis - promoshopsicepatking - yumansastore -
instagram
doriyucom
#COD #Cimahi #Jatinangor #Baterai #Laptop #BEC #Murah #Bandung
cimahi - bec - laptop - jatinangor - baterai - bandung - cod - murah -
busyonlineshop : πŸ‘ŒπŸ‘Œ
anandayu_anissa - slimguaranteesuplemen1 - sentral.bestdietpillss - victoria_os_ -
instagram
wwimindonesia
Sampurasun SUMEDANG Kami mengajak instragammers Sumedang untuk ikut meramaikan, menjalin silaturahmi, berbagi ilmu, cerita dan berbagi impian tentang Sumedang antar pengguna instagram, dalam acara #WWIM13 (WorldWide Instameet 13) yang bertema #LifeOnEarth yang akan dirayakan di masing masing kota yang mana tema tersebut untuk memperingati Hari Bumi pada tanggal 22 April . Lokasi : Bukit Nangorak, Sumedang Meeting Point : Alun Alun Sumedang Hari/Tanggal : Minggu, 24 April 2016 Pukul : 08.30 - Selesai Registration & More Information : πŸ“·Opikkipooooo LINEID : opick23 πŸ“·fokusranagumilang LINEID : fokusranagumilang πŸ“·agajelek_ LINEID : agajelek13 Supported by : @instameetindonesia @sayhelloproject @instameetsmd @creatownstories @ulin.ah @sumedangbangkit Media Partner : @inimahsumedang Note : Event ini terbuka umum untuk pengguna instagram, individu ataupun komunitas . We need a support (dn if you want to support) #WWIM13SMD #LifeOnEarthWWIM13 #InstameetIndonesia #DiscoverWestJava #Sumedang #Jatinangor
wwim13smd - lifeonearth - discoverwestjava - jatinangor - lifeonearthwwim13 - sumedang - wwim13 - instameetindonesia -
meojantanee - cicitcuicit -
instagram
ivanpratamatarigan
Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini. Melakukan yang terbaik. Lirik dari D'Masiv yang sangat sederhana namun bermakna dalam. Tuhan punya rencana indah untuk hidup kita. Apabila kita berusaha melakukan kewajiban, kita akan mendapatkan hak kita. Jangan jalani hidup hanya dengan mengikuti arus layaknya bangkai ikan. Saya bersyukur punya Honda CB 100 tahun 1973 yang mungkin bagi orang adalah motor yang jelek. Namun saya yakin apabila saya senantiasa berdoa dan berusaha, maka Tuhan akan memberikan BSA Lightning dan Triumph Scrambler. Iman sebesar biji sesawi saja mampu memindahkan gunung apalagi sekedar memiliki motor idaman. Siapakah saya sehingga sanggup mempertanyakan kuasa Tuhan? #ngarep #honda #cb100 #hondacb100 #cbgelatik #classicbike #bandung #jatinangor
hondacb100 - honda - jatinangor - bandung - cb100 - cbgelatik - ngarep - classicbike -
prismanandri - stanced_motosports -
instagram
hariasaw
Berdamailah dengan perasaan. Semua akan terasa indah. Terimakasih pernah ada lalu tiada. Semua sudah di atur oleh yang Maha Pengatur. Semoga bahagia selalu menjadi milik kita bersama. Silakan menjadi mantan pacar, tapi jangan mantan teman ya πŸ‘ŠπŸΌπŸ˜‚ . #manglayang #explorejatinangor #jatinangor #exploresumedang #pendaki_couple #advanture
explorejatinangor - exploresumedang - advanture - manglayang - jatinangor - pendaki_couple -
alifwanq : Iya iya aamiin :)
ahmadged : Jadi musuh wae atuh mih seru.haha
hariasaw : sesat siah mah mad wkwkwk @ahmadged
nandaisn - glenprakasa - nadiansalsabila - wendaifani_hamidah -
instagram
nadyarisky
Cuci Mulut buka di Jatinangor nih. Jl Kolonel Ahmad Syam / Jl Sayang 191 (Sebrang SS) Yuuuk kesana πŸ‘πŸ§πŸΌπŸΆπŸ΅ Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ : @cucimulut_ @cucimulut_ @cucimulut_ . @cucimulut_ @cucimulut_ @cucimulut_ . #cucimulut #dessert #lifeisshort #eatdessertfirst #kuliner #jatinangor #kulinerjatinangor #explorejatinangor #hitzjatinangor #nongkrongdijatinangor πŸ––πŸΌ
eatdessertfirst - nongkrongdijatinangor - cucimulut - dessert - kulinerjatinangor - kuliner - jatinangor - hitzjatinangor - explorejatinangor - lifeisshort -
nadyarisky : @andrignwns 😜😜
mirzareynaldi : Ajak ajak kesini atuuuh
nadyarisky : @mirzareynaldi hayu di sini ajak pacarnyaπŸ˜‹
mirzareynaldi : Haha yaudah tar di kabarin atuh kalo kesana, disana tiap hari ga?
dhikifebian - alyoshaanka - luckystoreshops2 - syarifhr -
instagram
vandani_shop
READY STOCK....!!!! BRADLEYS ANUBIS | Size 39-44 | leather | idr299 . Minat atau mau tanya2 bisa langsung hub kontak kami aja. . Contact & order : 081930200555 (whatsapp) @dov3223h (official line) pake @ ya . Open reseller dan dropshipper... Akan mendapatkan potongan harga setelah orderan ke 3 . #bandarlampung #aceh #riau #bengkulu #padang #palembang #lampung #metro #jakarta #bandung #jatinangor #mahasiswa #makasar #solo #madiun #sumedang #itb #ui #unpad #ugm #pasundan #unila #trisakti #lomba #liburan #lembang #pangandaran #pantai #paidpromomurah
solo - aceh - lomba - ugm - padang - paidpromomurah - pasundan - itb - jatinangor - sumedang - mahasiswa - liburan - pantai - palembang - bandarlampung - lampung - unila - bengkulu - riau - metro - makasar - pangandaran - jakarta - lembang - bandung - trisakti - madiun - ui - unpad -
jessica_tohai - nienoretno - irmawasniai - ayuwinainst596 -
instagram
agustinus_bagus
Bentar lagi mau ke bali, semoga aku bisa cepat nyusul ya :) Amin ! #bali#jatinangor
jatinangor - bali -
lahcamposv - milad_swift - nie_wierze_w_to - kundxia -
instagram
mechtakbar
Ingatan tentang lalu-lalu Tentang pagi yang berhiaskan mega Meresapi embun bersama sentuhannya Pelan-pelan berbisik, menceritakan kisahnya tentang angin Aku diam mendengarkan "Angin itu kejam dan romantis. Dia pergi dan datang tak terlihat, tapi sentuhannya yang terasa. Takkan pernah membiarkanku sendirian di kala pagi menyiapkan terang. Membangunkan dedaunan namun menggugurkan. Menghapus jejak membawa kerinduan. Menggerakkan dahan, melambaikan, berjanji petang kan pulang. Membawa awan mendatangkan hujan. Menimbulkan badai datang, lalu dia sapu lahan. Kadang menyiratkan tuk pulang, kadang menghilang sendirian" -cerita embun tentang angin #pagi #morning #landscape #mountain #sky #puisi #embun #jatinangor #sawah #ricefields #indonesia #clouds
embun - mountain - clouds - indonesia - sky - jatinangor - puisi - pagi - ricefields - sawah - morning - landscape -
nayusril : Maksud gue cucyok karna lo akhirnya nonton jugaaa wkwkw emang endingnya rada gimanaaa gitu pelemnya bagus tapi yaa ga greget
mechtakbar : @nayusril ya lah... sekalian reunian sama mbak cinta, hahaha
nayusril : Cinta nya makin cantik tapi burengsekku banget sih wkwkwk dan rangga nya makin tua sudah tidak tamvan ):
mechtakbar : Ya namanya faktor pendewasaan tanpa mementingkan perawatan... @nayusril
maryamhussainqureshi - breadstickcandle - bilalceti.n - christsai_ -
instagram
29projects
Terima kasih sudah order @rahmatulw semoga suka 😊 • • • FYI, kami cuma bisa melayani 1 gambar saja dalam 1 hari. Maksimal 2 gambar kalau kami sedang tidak ada kuliah. Maklum ya kami masih mahasiswa πŸ˜… Harga sudah kembali ke awal ya, Rp40.000 per wajah. Ditunggu orderan selanjutnya πŸ™‹
digitalpainting - jualanmurah - kadoanniversary - hadiah - jualdigitalpainting - itb - jatinangor - digitalpaintingmurah - kadocowo - jasadesain - unpad - kado - kadocewe - jualhadiahwisuda - kadoultah -
29projects : #digitalpaintingmurah #jualdigitalpainting #jualhadiahwisuda #jualanmurah #digitalpainting #kado #kadoanniversary #kadoultah #kadocowo #kadocewe #hadiah #jasadesain #unpad #itb #jatinangor
rahmatulw : terimakasih sis 😊
creme.cocoa - tyaraulfaa - istribinangkit_ - sabrinadvep -
instagram
wimalaamanda
11/13 lah kyk JunotπŸ˜‚ #2 #junot #junotsbrian #bungamas #jatinangor #bandung
bungamas - bandung - 2 - junot - junotsbrian - jatinangor -
cahya_primadani - itawidya24 - rharaandhira - wimalaamanda -
instagram
realmeatrawfood
si ibu ketagihan πŸ˜‚ #meat #realmeat #rawfood #fordog #forcat #dog #cat #meatrawfood #rawfoodmeat #rawfoodcomunity #rawfoodlover #rawfoodlovers #rawfoodfans #meatlovers #lovemeat #rawfoodindonesia #rawfoodbandung #rawfoodjatinangor #rawfoodindonesia #bandung #jatinangor #indonesia #anjing #kucing #dagingsapi #untukanjing #untukkucing #dagingsegar #dagingbeku
untukkucing - dog - fordog - jatinangor - rawfoodfans - rawfoodlover - dagingbeku - untukanjing - kucing - meat - bandung - meatrawfood - rawfoodcomunity - realmeat - dagingsapi - rawfoodmeat - dagingsegar - rawfoodlovers - indonesia - anjing - cat - rawfoodindonesia - rawfoodjatinangor - rawfood - lovemeat - rawfoodbandung - forcat - meatlovers -
shreyaspai - hungryadventures - thegreenshacks - realmeatrawfood -
instagram
Iconosquare feedback