ampmodelcar
เป็นผู้ดีอังกฤษที่ไม่อยู่ในกรอบ #tvr#sgaris#revell#jadi#speedhunters #diecastcar #ampmodelcar #xoautosport
xoautosport - speedhunters - jadi - tvr - diecastcar - ampmodelcar - sgaris - revell -
instagram
ampmodelcar
เสนห์ของคันนี้คือบั้นท้ายอันแปลกประหลาดแต่แฝงด้วยความดิบออกมา #tvr#sgaris#revell#jadi#speedhunters #diecastcar #ampmodelcar #xoautosport
xoautosport - speedhunters - jadi - tvr - diecastcar - ampmodelcar - sgaris - revell -
muratcankarabiyik -
instagram
iccapangalila
#eaaakkk#jadi#anak#OSIS#qaqa#likeforlike#like4like#f4f
jadi - osis - qaqa - eaaakkk - likeforlike - f4f - like4like - anak -
iccapangalila - thetoleikis - jenn.foreman - jonboles -
instagram
rismariaaa
Imma Azalea - beg for it #nyampah #malam #malam #kehandakan #jadi #rapper #bolehlah #ulun #gabung #borneoclan
jadi - gabung - borneoclan - rapper - ulun - kehandakan - bolehlah - malam - nyampah -
aliv_alif : Haha borneo clan hanyar 😊😊😊😆😁😁 @rismariaaa
rismariaaa : Borneo clean clean the floor ja gin aku lif ai wkwk @aliv_alif
aliv_alif : Haha tesarah aja lagi dah 😁 , hihuy tambah dampam lah 😊😊 , pasti jarang makan ? 😆😆 @rismariaaa
rismariaaa : Manaada dampam, angle kameranya banar ai tuh hikss @aliv_alif
aliv_alif : Itu dari kerudung aja kelihatan, di dahi halus ja lebar kerudung, pas turun ke pipi beganal lebarnya 😊😊🐦🐦 @rismariaaa
rismariaaa : Anu komenan km ni boleh ku hapus lah lif? Menurunkan pasaran ku pang nah :( @aliv_alif
dr_langsing : Cantik sist, cek IG kita yuk.. peninggi, pelangsing, pemutih, penggemuk ada disini
rismariaaa : Gara2 km nah lif dikomeni dr_langsing aku--" @aliv_alif
zarinaalfisyah - boyaa_olshop - firzariswandy - ahmadsyahakbar -
instagram
ridhopradipta
Keren ya gaes??? Haha 😀😀 dari sebatang korek gas doang .bisa buat hal seindah ini .haha pd amat ya gue 😎📷🎆 #korek #api #bisa #jadi #indah
korek - api - indah - jadi - bisa -
ridhopradipta - minniee_boo17 - tokofashioncantik - yellowcube_ -
instagram
nisaaakmala
Kita senang akhir nya bisa piknik ke pantai 💃💃💃 #piknikekurang #ayopikniklagi #kitaexplorejogjalagi
piknikekurang - kethok - kandani - mbel - yo - jelaske - orang - basan - jadi - semua - ayopikniklagi - dadi - nek - lho - wongliyo - tahu - kitaexplorejogjalagi - taline - ra - thok - ngerti - jane - tak - ki -
faraghinaayak : @nisaaakmala iyaa seksi kayak dedek emezzz 😆😆
hesti_128 : #wes #dikandani #taline #kelihatan #sitik #malah #di #upload #masyalloh
nisaaakmala : Berarti aku msih pantes jadi dedek emezz 😃😃 @faraghinaayak
nisaaakmala : #tak #kandani #yo #mbel #jane #wongliyo #ki #ra #ngerti #lho #basan #thok #jelaske #nek #taline #kethok #dadi #semua #orang #jadi #tahu
maharanidk : Karena diperjelas sama @hesti_128 masalah tali-tali itu, aku sekarang tau warnanya 🙈 @nisaaakmala
hesti_128 : #ah #mosok #aku #sek #salah #whoops #rani #ngezoom 😁 @maharanidk @nisaaakmala
maharanidk : @hesti_128 @nisaaakmala maksudnya kan tali kamera, itu lho item ~ 🙊
hesti_128 : Ooohh.. iya tali kameraa @maharanidk @nisaaakmala 🙆
alieefmaulana - amriwirawan - shwulandarib - puspita_sm -
instagram
khairulshakir76
#opening #surah #baqarah #okay #pasni #nak #cuba #buat #sehari #sehelai #pun #jadi #la #dah #lama #sangat #tak #mengaji 😢😭😥
pun - okay - jadi - opening - sangat - dah - mengaji - tak - lama - surah - pasni - la - sehari - nak - cuba - baqarah - buat - sehelai -
nazriis : 👍👍👍
yanie_kmz - nurfadhilahasni - movements5obtains5 - farasyuhaidakhalid -
instagram
gigiagustina
Nikmat Tuhan.
jadi - penyaring - pake - aneh - indonesia - kan - kalo - gak - bahasa - nofilter -
senobagaskara : Keren asu
gigiagustina : @senobagaskara hastagaahhh. Bahasamu, nak!
gigiagustina : #nofilter #gak #pake #penyaring #kan #aneh #kalo #jadi #bahasa #indonesia
senobagaskara - alaalihamdani - nneeccttaarr - rifatfarhatunnisa -
instagram
ummisay
Lutu na.. perlengkapan dd hampir komplit. #Jadi ga sabar nunggu si ganteng lahir :*
jadi -
instagram
triratna3928
#jadi inget...
jadi -
triratna3928 -
instagram
rikaaappp
Efek Lab ANC. #jadi #bumil #gadungan #dalemnya #ada #jibong #junior wkwkwkwk😄😄😄 Amin yAllah
jibong - dalemnya - bumil - jadi - ada - gadungan - junior -
rikaaappp : Behhhh drg saja baru dtg so hbis isya -_- @putecahya besok jo. Libur toh hahaha
putecahya : Wkwkwkwkwk oke dang, asal pangge makang2 ee. Gratis :D
rikaaappp : Beh t ada. So habis doi hahaha @putecahya ama itu e baru dpt kiriman haha @amaibrahim
putecahya : Traktirrr traktirrr :D @rikaaappp @amaibrahim :v
amaibrahim : Ebeee kandati bru dpt kriman sa t mau b traktir 😛😜 @putecahya @rikaaappp
amaibrahim : Anaknya genderuwo itu di dlam prut 😂😂😂😄😁😀😃😀 @rikaaappp
rikaaappp : Ibi yaAllah amit amit. Yakis ngana hahaha @amaibrahim
amaibrahim : 😂😂😂😁😀😃😄 @rikaaappp
babykeystore - putecahya - lulurachmaan - monikaayuli -
instagram
iztiiii
Awalnya bingung kenapa surat ini 'turun' tanpa surat revisi. Ternyata bagian Humas-nya emang lagi butuh banyak personel 😌😌😌 #suratrekomendasi #kesbanglinmas #prosesnyalama #akhirnya #jadi #juga #selamatmagang
selamatmagang - kesbanglinmas - jadi - juga - akhirnya - suratrekomendasi - prosesnyalama -
instagram
nenooot
#jangan #kira #kuliah #keperawat #itu #gampang #dan #jadi #nurse #itu #enak #salah #sedikit #aja #langsung #dimarahin :'( #besok #praktek #nih #perawatan #luka :((((
praktek - nih - jadi - enak - dan - luka - langsung - aja - dimarahin - itu - gampang - sedikit - salah - keperawat - besok - kuliah - perawatan - jangan - nurse - kira -
cereliashoes01 - ekoanang67 - taraje.shop - rumahfakta -
instagram
widyanaomis
#dulu#kecil#abang#jadi#pengen#kecil#lagi#kangen😳
pengen - dulu - kecil - jadi - abang - kangen - lagi -
waroengbuku - 54nd1990 - fajarnuari - amaliautami15 -
instagram
aufa_hoho
Forever!!!!! ....... . #asik#banget#katakatanya #harapan#pagi#siang#malam#yang#penting #happy#indonesia#yangterdalam#quote#quotes#hati#yang#terdalam #bagus#banget#katakatanya#jadi #terharu#katamutiara#inspirasi#pagi#ini #malam#siang#quote#quotes#hati#yang#terdalam Repost dari @yang.terdalam
inspirasi - jadi - banget - quote - terharu - penting - hati - quotes - siang - malam - bagus - asik - pagi - harapan - katamutiara - terdalam - yangterdalam - katakatanya - yang - indonesia - ini - happy -
aufa_hoho - nc_shoppingshoes - 828_shop - daniel_director -
instagram
lalitazalita
Today is yours myAdella..Happy 4years#HBD Prengil#jadi anak solehah n pinter trs#mamah papah kaka hessa sayang ade selalu#kiss more for today to ade#
hbd - kiss - jadi - mamah -
lisa.winn2014 - ecietymocha -
instagram
official_rna_fast_n_ezi
di atas feedback daripada customer2. kami mengambil keputusan untuk menambah baikkan pack economy kami (upgrade).kini economy pack berwajah baru dan kuantiti nya juga bertambah dari yang sebelumnya. Tetapi jgan risau harganya masih sama(RM 6.00). jadi apa tggu lagi?belilah nasi herba ayam pieneng ayamnya fresh Dari ladang,nasi Dari beras berkualiti tinggi ,rendah kalori. tidak mahal murah saja. sibuk,terlalu byak kerja?jalan sesak? jgan risau gunakan sahaja jari anda. telefon Dan order sahaja, dgn kadar segera kami akan smpai ke tempat anda. kepuasan anda keutamaan kami. pakai ramai2 pekena nasi herba ayam Pieneng.. kami juga menerima tempahan untuk majlis pertunangan,baca yasin,meeting,event, Dan sebagainya. #InstaSize #Rnapienengfastnezi #restorannasiayampieneng #delivery#wassap#sms#call #0132238658 #sekali#makan#seumur#hidup #jadi#pelanggan #nasiherbaayam #sayajualmakanan #sayajualnasiayam
jadi - seumur - rnapienengfastnezi - delivery - makan - wassap - 0132238658 - hidup - nasiherbaayam - sekali - sayajualmakanan - sms - instasize - sayajualnasiayam - call - restorannasiayampieneng - pelanggan -
ayodolan : Enak nih, share dong pakai hastag #ayodolan dan jika berkenan boleh follow @ayodolan. Terima kasih
nogamisyakir : Nasi herba ayam ni terbaik la.
angelkresus - afzandzulfifi - cantikmanis_shop - inenter.it -
instagram
tsuichill
Hastag yang pas!,#chilla#butuh#istirahat #chilla#bukan#robot #bantu#chilla#yaallah #chilla#butuh#goyangdumang #biar#hati#senang#semua#beban#jadi#hilang #pray#for#chilla
jadi - senang - beban - hati - biar - butuh - semua - yaallah - for - pray - chilla - robot - bukan - hilang - istirahat - goyangdumang - bantu -
unipigaro - lianaapratiwi - anton.suryadi8 - goldbeautyslim -
instagram
aimizharif_
"jangan menindas untuk berada di atas,jangan jadi kaki kipas" #ingatan bersama #jadi diri sndri
ingatan - jadi -
fatqulariffin - nalzazlana - chentanadhiya - aziraghazali -
instagram
nurastriana
Malem#ini#baru#aja#pulang#les#muka#lelah#cape#campur#jadi#satu#yasyudahlah#tetep#disyukuri#semoga#kelak#dapat#membuahkan#hasil#succes#aminnn ya rabb
succes - baru - jadi - lelah - kelak - muka - les - ini - aminnn - cape - campur - tetep - membuahkan - pulang - satu - semoga - disyukuri - hasil - dapat - yasyudahlah - aja -
cahyudi009 - ummu_sheina_kaos_karakter - gudangbeauty - dimas_alvian -
instagram
renoningtyoz
Menyemangati diri sendiri dan (semoga) orang lain #ayo #semangat #belajar #dahmaululus #sekolah #cihuy
sekolah - jadi - ngrasani - ya - orang - mahir - semangat - met - biar - belajar - keles - cihuy - break - ayo - pas - ok - chik - dahmaululus - 10menit - huft - mantap - yak - gbu - jangan - bisa - lagi -
claravonnika : #topbrand #michaeljunandar
renoningtyoz : @claravonnika #mantap #biar #mahir
fransiscaromana : #gilak #men #besok #ulangan #tiga #malah #bikin #beginiannnnnn ahahahhhAa. Koncoku tenan iki
renoningtyoz : #10menit #jadi #keles #bisa #pas #lagi #break #huft #huft #huft #met #belajar #yak #GBU @fransiscaromana
fransiscaromana : #wkwkwkwwkk #soselo ya ;( #met #blajaaar #jugaaaaaa!!!! Ulululuu #salamvivi!!
mariaoktaviara : SINI AKU GOOD LUCK IN KAKAK
renoningtyoz : @fransiscaromana #ok #chik #jangan #ngrasani #orang #ya // @mariaoktaviara mana?
mariaoktaviara : Good luck 😍 😍
genovevasisca - vaniaemma - ferarosaliana - niken_probowati -
instagram
ca_wisa
Puji Tuhan😀malam ini msih makan dgn sepotong rendang sapi#makasih jeki traktiran rendang nyaa#jadi yg paling bontot di kantor emg enak...😂😂
makasih - jadi -
vinikristia - clarishyaaling - markuriusuwing - fela_riven -
instagram
neneng_meylani
Yellow sunset #jadi penutup hari ini #nofilter
nofilter - jadi -
lidia_panda - selviradede - ekapritaaa - millaproj -
instagram
haiva_nabila
Selamat malam 😝 semoga apa yg kita impikan menjadi nyata 😌 #dingin #cuacanya #jadi #Rindu #Seseorang 😄😳
seseorang - dingin - rindu - jadi - cuacanya -
haiva_nabila - risky_genk - shalihatulmastura - ari.rahmad.50 -
instagram
im_menggg
#dinner🍝😂 #gak #jadi #nunggu #lama #boring💤
dinner - lama - nunggu - jadi - gak - boring -
fadild - hanan_syamlan - mischka_mc - shabira.shaper26 -
instagram
anndby
Ah finally, Love.
ketutupan - jadi - banget - akhirnya - amat - gak - mendung2 - awan -
rahmatharmi : Akhirnya ya :')
imahhusnul : 😊😊😊😊💔💔
anndby : #akhirnya #gak #mendung2 #amat #jadi #gak #ketutupan #awan #banget :") @rahmatharmi
anndby : @imahhusnul nda tebaca komenmu im wkwk
imahhusnul : @anndby itu bacaannya segera kirimkan foto foto kemaren :)))))))))
anndby : Ahahahahaha :" @imahhusnul
anndby : Tunggu ya aku hari minggu balik ke bandung, abis itu pasti langsung aku kirim :") @imahhusnul
imahhusnul : @anndby wkkw becanda aja kok nan, woles ajaa😚
rianfozan - cthrnchrstianti - ninjadija - muqitaaa -
instagram
sparta.37
Tebak coba siapa... #bosen #jadi #orang #svvag #biarorangberkataapa
orang - svvag - bosen - biarorangberkataapa - jadi -
darinraniaaa : Ngakak dahh wkwk @sparta.37
faturmuh : Ngakak sumpah dah
sparta.37 - sasqiazizah - dimasarwbw - darinraniaaa -
instagram
demigila
😱🌈🌙⭐
jadi - bangga - punya - lenteng - pelangi - juga - nax - agoeng -
murianitia : Ikut2an aja migidemgila
demigila : #lenteng #juga #punya #pelangi #bangga #jadi #Nax #lenteng #agoeng @murianitia
murianitia : #wakakaka #iyadeh #bangga #jadi #nax #lenteng #agoeng #pelangi #punya #warna #warni #caur @demigila
akmaalfh - vidarjatnika - pahliachmad - novithamayasari -
instagram
jodohsejati
BAHAYA MENUNGGU -------------------- Jika ditanya jenis pekerjaan yang paling menyebalkan di dunia, mayoritas orang menjawab : MENUNGGU adalah pekerjaan yang paling menyebalkan.. # Menunggu panggilan kerja tanpa kepastian, menunggu teman yg janjian dak gak ngasih kabar, menunggu makanan pesanan di restoran disaat sudah kelaparan, menunggu pacar untuk menikahimu padahal janjinya sejak 5 tahun lalu...aaaargh semua membuat kita jengkel. # Padahal, kita mempunyai kendali atas hidup kita. Maka, kendalikan kehidupan cintamu dengan tidak lagi menunggu. # Bangunlah kualitas hidup dan kompetensi. # Jadi meskipun kamu tidak pernah tahu kapan jodoh akan datang, waktumu tidak sia-sia dan gak jadi jomblo galau nan lebay.. :) #JanganNunggu #Proaktif #Ajah #Jadi #MagnetJodoh ^_^
ajah - jadi - jangannunggu - proaktif - magnetjodoh -
adamvers_diena - nidabasyariyyah -
instagram
andy_seth
#Gile#batu#mau#jadi#dukun
gile - batu - dukun - jadi - mau -
apriliantari_ : Iuw..koleksi thu batu berlian lha boy..haha
pps_putri : Pamer yah cc @apriliantari_
apriliantari_ : Sstt...kita tau sama tau aja..hahaha @pps_putri
andy_seth : Pretttt @pps_putri @apriliantari_
andy_seth : Hahahaa
apriliantari_ : 😛😜😝
andy_seth : 😡😡😡😡
indahcsari - veelynzz - apriliantari_ - valenpranoto -
instagram
nandaamitasyap
miror #jadi bahan oret-an
jadi -
fajaryuniarr : nda ,follback
nandaamitasyap : okeee
akimhasibuan : Follback nda
nandaamitasyap : ok kim
jendralkancil : Aku difollback juga ndak? :p
oryzahernanda - firmandwi45 - adrianmanggala - eghagalangw -
instagram
sefti270
#selamatmalam#belajar#dulu#qaqa#biar#bisa#jadi#doktor#beneran#huhah😂✌
dulu - jadi - selamatmalam - huhah - qaqa - biar - belajar - doktor - beneran - bisa -
sefti270 - nc_shoppingshoes - 828_shop - einhomestuff -
instagram
fitriayuningfahmi
Ini#pas#jaman#dimana#iseng#jadi#kebiasaan 😂😂😁😀😄
pas - kebiasaan - dimana - jadi - jaman - iseng -
fitriayuningfahmi - eliq_kocett - dinaulya24 - lifianm -
instagram
Iconosquare feedback