By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
Important notice - Major update coming on June 1st. Please read carefully.
ratnadhe29
Sekalipun kawan akan tetap menjadi musuh! #jadi baik-baiklah di sana karna jalanMu penun dengan karma.
jadi -
cahyaputry_ : Ratna kencengsss😪😘
wawan.1999 : Flbck
ratnadhe29 : Jembatan Sangeh @anandharhyu27
ratnadhe29 : Yang koment lebihh kenzengg @cahyaputry_
sate_kebo - ni_kadek_januartini - tiaracantika23 - dibiaperisaidiri -
instagram
cindyameliaaa_
Yeah!! BAHAGIA itu PILIHAN!! Kbhgiaan tak diukur dgn takaran dangkal materi bhkan mnjadi berguna dri hal kcill yg dilakukan dgn cinta yg luarbiasaa pun KEBAHAGIAAN!! #jadi #titikkecil #kebahagiaan #untuk #dirimu #danoranglain
titikkecil - dirimu - jadi - danoranglain - kebahagiaan - untuk -
mamatarlanda : josss tokk !
mamatarlanda - christphrevan - freddyyohanes - trishacpf -
instagram
souzangar.official
#جادی #jadi من و جادی بستنی شاد
جادی - jadi -
souzangar.adidas : نوش جان عزیزم
redhat6 - keyramin - astarbaf - masiisepehr -
instagram
vhitaafhury
Plend plend yg kocakk asikk penuhh tawaa TAk ada kta sedihh bersma kaliannn slalu trrtwaaa😀😀 keluargaaa d tempat kerjaa #penyemangatt kerjaa #teman" yg cantikk" #jadi keluarga sampe kapanpun# best prendd# 👧👩👵👱
penyemangatt - teman - jadi -
menolakpunah_ - o9eye - dony_a.r - vhitaafhury -
instagram
agnes_dessy
#Resolusi 2017 Semoga di segerakan#jadi kekasih halalku#imam yang Sholeh#Bismillah #Buku Nikah😄😄😄😄😄
resolusi - imam - bismillah - jadi - buku -
d14n_745min : Des blm tidur des ko krm foto mlm2
d14n_745min : Apa krm foto dr sore
agnes_dessy : @d14n_745min .makasih bu doanya😚😚😚😘
agnes_dessy : @d14n_745min belum bisa tidur bu...😤
may_clay - ardi_saputra27 - agnes_dessy - d14n_745min -
instagram
iranildo5157
#coritiba #jadi botânico
coritiba - jadi -
europeu_ll - iranildo5157 - pierre_saantoos -
instagram
ressa_sachie
Belajar dadi rambo #kucing#kesayangan#jadi#teman#guyon#gila#tapi#asik#sawojajar
sawojajar - asik - jadi - guyon - kesayangan - gila - teman - kucing - tapi -
ressa_sachie : Sakit kepala aku @khoiirul hahahaha
ressa_sachie : Kucing malah seneng liaaa digituin... Sumpah talah @anggreliapradina
ressa_sachie : Mas @fadkhulil_rahadian iki aku stok ee sek akeh mas, pesen aaa Wkwkwkwkwkwkwk
ressa_sachie : Waaahh iki ngunuu bedil ee oleh wangsit @umar_sanjaya , g onok lek tumbas.. Kudu semedii Huuuuuahahahaha
khoiirul - himawan.ardimas - olshoprobergaransiking - alfan_uly -
instagram
webfanart_readers
Ayooo baca si ocongg hihih 😄😄 gaul dikit nih pocongnya#Repost @si.ocong with @repostapp ・・・ men temen bantu ocong makin eksis di dunia lain juga yah...hihihi...cari ocong di webtoon challenge #webtoon #semoga #jadi #webtoonresmi
webtoonresmi - jadi - webtoon - semoga - repost -
zwulans_art - huberandpartners -
instagram
razif1299
Ucu seekor yg baik, Ucu x kacau org mkn,yg lain2 sbuk nyow2,tpi ucu tak kacau,ucu pndai cari mkn sndiri kt dpur, Ucu pndai bgurau dgan org, #jadi lah sperti ucu
jadi -
nunabeeha : hai ucu. hehe.
rsmlia.erni - azam_johar - razif1299 - nunabeeha -
instagram
jihan_tn
Alistebel#matabelbie#ngeliat#ank#kecil#jalan#ama#pacarnya#jadi#ilvil#yatuhan#stronghan💪💋
kecil - jadi - yatuhan - ama - stronghan💪💋 - ank - matabelbie - pacarnya - ilvil - jalan - ngeliat -
_barens - arwani_muhamad - jihan_tn -
instagram
si.ocong
men temen bantu ocong makin eksis di dunia lain juga yah...hihihi...cari ocong di webtoon challenge #webtoon #semoga #jadi #webtoonresmi
webtoonresmi - jadi - webtoon - semoga -
yuanitaperdanawati : Akhirnya up juga.
sellaput_r : Jangan pulang sebelum bawa menantu untuk mama @zulkifli_n.f
nd4h_ndut : @putrinurchaini tuh!!
rifky_alfauzan.22 : Update terus
pandewahyu03 - tikataqiyyah - cameliaa.zz - guskris03 -
instagram
ronnaabcdef
#wedding #batak #mysista #congratulations #jadi #ratu #seharian #inspiration #makeup #totally #perfect #latepost #21mei2016 #godblessu 😘😇🙋💜💄👜🎉🎊🎁
perfect - congratulations - jadi - seharian - batak - latepost - makeup - ratu - godblessu - 21mei2016 - mysista - wedding - totally - inspiration -
xiainhawaii : VERY GOOD
k_the_mua_and_belle_the_beagle - ronnaabcdef - johannaspp - bebashairandbeauty -
instagram
carissautami
Sudah menunggu di depan altar, ahemm #kode Eitsss kuliah dulu neng,.bang, kerja, baru deh kursus p********n hihi langsungg aja cusss. #baper #kondangan #nih #jadi #baper #fun #baper #laugh #muahhh
nih - muahhh - jadi - baper - kode - kondangan - laugh - fun -
theresiakasih : Sing penting undangannya jg luppaaa 😄
theresiakasih : *jgn
carissautami : Hahaha iya ther, ntar beberapa tahun lagi kamu sempatin libur kerja ya haha. :D @theresiakasih
thomascatur - ranayularasanti - lilissrirahayu_rafsanjani - arifin_saripin -
instagram
alifrevan
don't look back in anger (cover) #oasis #vokalis #dadakan #sarabba #ena #kami #ngamen #untuk #menghindari #jadi #pengemis #katakatana #towwa
ngamen - dadakan - jadi - ena - kami - sarabba - untuk - menghindari - oasis - towwa - vokalis - katakatana - pengemis -
mhmmdkhlk - arzawardan - riricmls - wanyikwanyok_secondhand -
instagram
sofienurlaily
With them almost 4 years and we didn't realize we're making memories, we just knew we're having fun, THANKYOU GENGS💕 See you on top!👊🏻 . In frame : calon menantu sukses idaman mertua (GB Keuangan Perbankan 2012 Universitas Brawijaya) . #alhamdulillah #akhirnyajadi #fotokelas #setelahdipending #berbulanbulan #untunghasilnya #berasa #lagifoto #jadi #staffojk #HAHA #AMIN 🙏🏻💋
fotokelas - jadi - terpeka - setelahdipending - lagifoto - haha - alhamdulillah - berbulanbulan - akhirnyajadi - tergarcep - amin - berasa - staffojk - untunghasilnya -
djohar26 : Mantap... calon menantu idaman..
rimbyw : Merah putih teruslah kau berkibar, diujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini 🆔
niluhmegam : haha, ideal daughter-in-law soon to be yaa kitaa ❤
sofienurlaily : #tergarcep #terpeka 🤗 @andrianiwd / harus dong, jgn lupa blg amin fan haha @djohar26 / mulai besok kamu diangkat jadi duta tiang bendera ya mbih 🙂 @rimbyw / iya luh bener bgt hihi😊 @niluhmegam
ohohiicha - audrianr - dedyk4 - andrianiwd -
instagram
diajengdian_
Rasanya woowww... ~ ~ ~ ~ ~ biasa :| #kirain #bisa #jadi #moodbooster #taunya #zonk
moodbooster - taunya - jadi - zonk - kirain - bisa -
aghatera : Kirain? 😅😅😅
diajengdian_ : @aghatera 😫😫😫
baguswt24 - ra_faia - ozimad - colization -
instagram
hasna_ega_ristanti
#jadi kangen jogja nie... Sama keluarga👀🚗👪
jadi -
fyan_purabaya79 -
instagram
lashemartin
My Squishy ❤ #IHoldYourHeartInMine #MyFirstLove❤ #Jadi #Auntyslove
myfirstlove❤ - auntyslove - iholdyourheartinmine - jadi -
missmoodz : Awe styled man
mi55_skn : Poserr
lashemartin : @mi55_skn I taught him well 😊
mi55_skn - kelly_sewell_ - missmoodz -
instagram
iikram331
✈✈✈
airplane - jadi - menghayal - boeing737 - pilot -
iikram331 : #airplane#boeing737#menghayal#jadi#pilot
mutisyhrn - aisyabl - eriepsptsr - aureliardyan -
instagram
instaberita
Dianggap jadi saksi kunci, Royani dikabarkan kabur ke luar negeri Keberadaannya dikabarkan di Singapura. Padahal sejak 4 Mei lalu, Royani telah dicegah bepergian ke luar negeri. http://goo.gl/CQVDn8 (merdeka.com) #Indonesia #beritaindonesia #berita #headline #news #follow #instalike #terkini #kabar #INFO #like4like #likeforlike #dianggap #jadi #saksi #kunci #royani #dikabarkan #kabur #ke #luar #negeri
luar - kabar - negeri - instalike - beritaindonesia - saksi - berita - kabur - news - follow - dikabarkan - info - dianggap - jadi - ke - headline - indonesia - royani - terkini - kunci - likeforlike - like4like -
pasarpromokinekokita - agnesepp - mmontanaro90 -
instagram
evatania83
No make up 💄 Di mulai dari nol ya kak ❤🌼 #dontjudge #19th #polos #swante #jadi #jomblobahagia #abaikan #ygbelakang #ojoksalahfokus
ygbelakang - polos - dontjudge - jadi - swante - jomblobahagia - abaikan - 19th - ojoksalahfokus -
asha_tumbuh - dys17 - anggazainudin - arditafeb19 -
instagram
putdell_
#biar#jadi#kenangan - - - - - -👬👭😘😍😂😂👊💞
biar - jadi - kenangan -
qoridianaaa - apriliani3051 - rahmatirwan_15 - syahdadhiatami -
instagram
kusuma_levine
:-D :-D :-D :-D :-D Asik *menang banyak :-P :-P :-P Cieeee tak dianggap :-D :-D *sbagai kekasiii yg tak dianggap q hanya bisa...nananananaaaa #jadi nyanyi *eh ;-)
jadi -
simon_wijaya - hisyamfarras - amidzaki - maratus781 -
instagram
dwi1358
Ceriaa#seneng#senyum#jadi#satu Like#follback
follback - senyum - seneng - satu - jadi -
anggaprassz - lilynege - v_rid_fradansyah - dwi1358 -
instagram
betyslv
Mbak-mbak situ yang MUKANYA DUA kasih aja atu' buat yang SUKA CARI MUKA 👅🔫 . . . . #likeforlike #latepost #mukadua #carimuka #aduh #gila #mbak #itu #udah #ah #hastag #ya #panjang #jadi #alay pffftt---''
panjang - mbak - jadi - ya - ah - latepost - aduh - carimuka - gila - mukadua - likeforlike - alay - itu - udah - hastag -
adimas_ridhoni : Lfl
imamsaafii : Flbck
aronpatrick - shubham_kumar0 - panda.bear.planet - betyslv -
instagram
ndrnta12
Nadya be like : wao ak jd sapi😰💕 Ajera be like : wao bibir ak sekseh Kek kile ngh👄 Chitra be like : bodok ah, nyengir ae gwa ma😎 Ps. Hamlilah trada @adrnaomi kita seneng sumpa nom:)) . . . . . . #fff #lfl #like4like #lmao #rot #kurang #obat #jadi #gini
gini - lmao - jadi - lfl - kurang - obat - fff - like4like - rot -
ndrnta12 : D bri cantik:)) @sonyayohana
adrnaomi : Laknat anj!-_-
adrnaomi : Gadilike
its.fani : Lb ya @ndrnta12
hardianti851_ - tiarakhairunnisa_ - sonyayohana - ndrnta12 -
instagram
irenekd_0301
Dua sejoli mencari cinta 😂😂 Just two not more 😫😥😁😁 *Maaf it bapak2 n ibu2 yg diblkg ikt kecapture 😅😂 #latepost #singel #and #happy #karena #hidup #itu #cuma #sekali #jadi #harus #selalu #happy #smileeveryday 😀😀😅
and - karena - hidup - jadi - sekali - smileeveryday - latepost - harus - cuma - selalu - itu - singel - happy -
irenekd_0301 : Sowrie dear @gabbysteffany ,tag person req an anda tdk trpenuhi krn saia tdk follow orngnya .mianhe 😢😢 .dont sad yes 😣😣😂😂
gabbysteffany : wkwkwkwk hastag nya ngetoki bgt klo kita jones yaa 😂 looo mention org e ae lah kan nti notif e dia muncul 😋 ciyeee malu" kucing ndak d follow sgala 😆 @irenekd_0301
irenekd_0301 : @gabbysteffany antweee!! Kn km yg dsuru follow dia ,not me hwhwhw *gayane pk spertiga korea sepertiga indo spertiga inggris ,mumet ala2 barbie wkwkwkwk 😂😂
tinted.starreveld - dragonish_gibbons - kyballislife - chasmogamicli -
instagram
munawarah92
Simutek @mutiasawitri96 lg galau 😄 dan rambut kami acakadut.. sebenarnya awk gak pede upload foto yg kek gini.. tp kata kwn awk gausa peduli apa kata org 😅😂 #latepost #yglainpadaistirahat #kamibepoto #garagara @devi_andriii #bawakpompom #jadi #kamigunainaja #untukcekrekcekrek
jadi - yglainpadaistirahat - garagara - latepost - kamibepoto - untukcekrekcekrek - bawakpompom - kamigunainaja -
mutiasawitri96 : Boleh juga untuk dipajang eqeqeq😁😁😁
munawarah92 : Hahaa iya lucu jg tu 😄😄
devi_andriii : Keren kali captionnya garagara devi wkwkwk 😄😄@munawarah92
syaripudin_syahputra - syuhadaaulia98 - gan_herbal_tinggibadan - munawarah92 -
instagram
rammatika
Buat kalian gue gak tau harus nulis apalagi, nyebelin, ngeselin, nyenengin, ribet, gokil, super semua itu yang ada di kelas kita. Dari yang awalnya masih saling tertutup, sok2 jaim sampe keluar semua taring aslinya sekarang hahaha keep "not solid" ya guys karna gak solid itu ya kita wkwkwk 😂😂 💞💞 LOVE MUSHROOM'13😆😄 . . . . . #TMJ6'13 #berubah #jadi #Mushroom'13 #keepnotsolid #sayangkalian Rabu, 25 Mei 2016
jadi - mushroom - tmj6 - sayangkalian - berubah - keepnotsolid -
galuh.ramadhani - irhautarid - mayindria - kalista_nawang -
instagram
alya.whirlwinds94
#eneng #gelis #suka #eksis #jadi #narsis
narsis - gelis - eneng - jadi - suka - eksis -
chihiro.exo - takemybagshops - ameliyapark2792 - alya.whirlwinds94 -
instagram
annisanovadiana
Abang ber uang, abang adek sayang😘 . . #tadinya #gamau #pake #hestek #soalnya #tulisannya #jadi #biru #tuhkan #biru #ah #jelek #gasuka #saya #kalo #biru #gini #nah #pasti #bacanya #putus #putus #ya? #makanya #jangan #kebanyakan #hestek #yaAllahampunihambamuini #biar #banyak #yang #like #bule
bacanya - gini - jadi - tulisannya - ah - banyak - gasuka - tadinya - pasti - biar - saya - jelek - putus - kebanyakan - bule - like - gamau - hestek - biru - tuhkan - makanya - yaallahampunihambamuini - soalnya - yang - ya - pake - kalo - jangan - nah -
mutimut29 - yunitasetyaasih96 - aulifins - inne_fadillah -
instagram
coffeeshop.pakcik
#Repost @dityaputriwulansari with @repostapp ・・・ Jajan dibanyakin bukan duduk dilamain. Adek capek nungguin eh abang malah ninggalin. HHHH just capt. #cspakcik #like #lfl #cafe #food #drink #haha #kok #gue #jadi #anak #hastag
kok - like - gue - food - lfl - drink - haha - hastag - cspakcik - cafe - anak - jadi - repost -
cucunabiadamas - mery_mfc - eghaeldya - coffeeshop.pakcik -
instagram
rina.unilever
#kata_kata#yang#bijak&simple#jadi#bikin#terenyuh# #family#nomberOne#😍😘💝👪👫😇👍
😍😘💝👪👫😇👍 - jadi - family - bijak - yang - bikin - kata_kata - nomberone - terenyuh -
hidayatsaputro - rina.unilever -
instagram
Iconosquare feedback