linggaandinata
#gelap-gelapan#manglayang
gelap - manglayang -
gunawan.014 -
instagram
ihza27
Kaga tau ini ngapain πŸ˜‚ #ihzatamvan #cowoktamvan #gelap #tauahmakehastagapalagi Extra hastag #sexyman #bikini πŸ˜‚ haha
bikini - sexyman - tauahmakehastagapalagi - ihzatamvan - gelap - cowoktamvan -
_h.mohammadi - aghaye_ir - gog_20142015 - haci.haciyev.5817300 -
instagram
niaanisa97
Latepost banget ini mah wkwkwk #aku #mba #anis #fira #gelap #bertiga #jekrek #jepret
gelap - fira - mba - aku - jepret - bertiga - anis - jekrek -
anissakhairu -
instagram
ekadian25
Nunggu jam plng #selfie #gelap
selfie - gelap -
jordycahyadi - melisa.susanti -
instagram
angelineewijaya
Balon yg msh bs trbng cuma 1 sisa nya keburu kempes dluan hahaha but thx ya jelekk @davidtanamaa lolss #latepost#gelap"an#with# @pennyriang
latepost - with - gelap -
davidtanamaa : Jangan pake jelek brapaaa ?? @angelineewijaya 😭😭
indahsariie - jaya_oey - chandratio93 - rikochenn -
instagram
farieztif
Maklumat #Gelap #lowrider
gelap - lowrider -
restwellclothing - lowiron -
instagram
galihbastianafa
Malam ini tema nya masih REALITA CINTA DAN ROCKMINI hihihihi duett LEDOM @yuriska.ad dan CEPI mantap ... thanks endorse hahaha #gelap #explorebandung #blacknwhite #skateboarding #lovestory #it #lovestory #classic #fashionbandung #bandungbanget #instalike #indoexplore #likeforlike #followforfollow #fashion #nicepicture #night #cinlok #instaindo
fashion - classic - instalike - it - skateboarding - bandungbanget - nicepicture - explorebandung - fashionbandung - followforfollow - instaindo - lovestory - likeforlike - night - cinlok - blacknwhite - indoexplore - gelap -
yuriska.ad : Dont judge this pict ,just pict no really ,no cinlok πŸ‘ŒπŸ™ˆ
budi_ryan - febbyrinaldyy - dendamara - unyamanee_r -
instagram
afifahnurtania
#gelap#
gelap -
mutia_nahumarury - fitriarmdhnti - johrandy18 - riskinasir.al -
instagram
dewitaputri96
senyum:) #malam#dunia#sapa#salam#dimalam#gelap#instamag#instapict#camerahp#samsung#hijabers#phasmina#senyum
phasmina - samsung - gelap - sapa - salam - dimalam - dunia - hijabers - malam - senyum - camerahp - instamag - instapict -
meltyadestarini - dandolll - millalestari - amilulhusnah -
instagram
desyechy03
Bubun galau pemirsa #night #pemkot #cimahi #gelap #pengamen #susumurni #kangjojo #lesehan
cimahi - lesehan - pengamen - gelap - kangjojo - susumurni - night - pemkot -
phienopnop : Pitnaaaaah pemirsuuu.. hahahhaa
desyechy03 : Hahaha fakta iyey
agnihidayat28 - phienopnop - mynameisriska - imeyyrns -
instagram
younky.mukti
#gelap
gelap -
nandaatikaaa - amir_dasuha - advent93 -
instagram
eka_palembang
#lightstick#matilampu#gelap
gelap - matilampu - lightstick -
fairushasna - chandaproduction - sariisti27 - novi_ayudya -
instagram
syabrinanurlaksaalfitri
Ditoko#gelap
gelap -
fauziizah - syabrinanurlaksaalfitri - adilla.choco - frastickaa -
instagram
bennedictadesta
mbak mingkem ah!! 😧😧 #instalike #likeforlike #auk #ah #gelap
instalike - auk - likeforlike - gelap - ah -
teguh1133 : Kangen kumise wkkkkπŸ˜‚
bennedictadesta : dah gak kumisan kak wkwkwkwk @teguh1133
teguh1133 : Kayak apa kalo gak ada kumisπŸ˜’
bennedictadesta : lutcu lutcu njijiki gt lah wkwkwkw @teguh1133
teguh1133 : Wkkkk,kok ak jd penasaran sama muka gk ada kumisnya lol
kevinrahmannn : Badreligion bro topinya saya suka saya suka
sabila_kautsar : Mintak di cun niwwwwwh
bennedictadesta : masak sihhh wkwk @kevinrahmannn sini cun aku kak sun akuu!!!!! 😘😘 @sabila_kautsar
rizalardiantoro - setyobardi - droromendut - yusefian_b.a -
instagram
suyonowae
Waiting #night #dark #message #menunggu #malang #malam #gelap
dark - menunggu - night - malam - gelap - malang - message -
alamimurah_putih_langsing_2 : <<<<MAU NAMBAH TINGGI 5-25 CM, TAMBAH BERAT BADAN 5-15 KG, TURUNIN BERAT BADAN 5-30 KG, KULIT NAMPAK PUTIH DAN CERAH DALAM 2 MINGGU, πŸ‘πŸ‘πŸ’œπŸ‘ŒπŸ‘Œ chat me :) BBM : 52183709 Sms/wa : +6281224963202 Line/wechat : alamimurah.
arethawmartone - dyanahermawan - alamimurah_putih_langsing_2 - befassto.journal -
instagram
khoirunnisaay_lia
#kita#purnawiyata#gelap
kita - purnawiyata - gelap -
bagus_1987_arema - alfibast27 - yordan_setyawan - distributor_hwi_tulungagung -
instagram
rhe_n
More #B612#Night #me#instagramers #indopost #instashoot #pic#gelap #grand #saya
me - instashoot - grand - gelap - pic - instagramers - b612 - saya - night - indopost -
cuapcak_46 - heryfiago - m.kisra - hamznurgaspooll -
instagram
cici.anggun
#natural_noefeek#gelap
natural_noefeek - gelap -
ayunrfjri - novalianovv - megaapuspa - saputrideviani -
instagram
jackpiewattimena
Slow#guitar#naif#efek#gelap#sanduh#jackpie#rvs#jakarta#ambon#melanesia#
rvs - jackpie - jakarta - gelap - sanduh - ambon - guitar - efek - naif - melanesia -
an_udjan -
instagram
nornazimi67
Bergelap #gelap
gelap -
instagram
duniamitos
WEWE GOMBEL Wewe Gombel atau juga disebut Nenek Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti #roh jahat atau #hantu yang suka menculik anak-anak, tapi tidak mencelakainya. Konon anak yang diculik biasanya anak-anak yang ditelantarkan dan diabaikan oleh orang tuanya. Wewe Gombel biasanya akan menakut-nakuti orang tua si anak atas sikap dan perlakuannya kepada anaknya sampai mereka sadar. Bila mereka telah sadar, Wewe Gombel akan mengembalikan anaknya. Menurut cerita, mitos #wewegombel dipercayai digunakan untuk menakut-nakuti anak-anak agar mereka tidak berkeliaran di waktu #malam hari. Sebab pada masa lalu, keadaan #gelap gulita amat berbahaya karena hewan buas mungkin memasuki kawasan perkampungan dalam kegelapan malam. Oleh karena itu, Wewe Gombel diciptakan untuk menyelamatkan mereka dari ancaman tersebut. Wewe Gombel biasanya digambarkan dengan sosok wanita tua keriput dengan payudara yang terlihat panjang dan menggantung. #duniamitos
roh - hantu - duniamitos - malam - wewegombel - gelap -
alamimurah_putih_langsing_2 -
instagram
nilalov
Latepost#Gelap,blur,badpict😁 tp momennya itu ygπŸ‘«πŸ’‘
gelap -
mafrizalfn - rafiseptia - idayups - praset_k -
instagram
dotdotfirdauspidot
SEE THAT #seethat #belakangrumah #gelap #igersxperak #igersnegeri #igersfeedmenarik_ #igersmy #ig_malaya_ #my_genggua #ikutcarakita #wow_malaysia #theworldshotz #thesmart_igers #BUGIMA #NoBugima #gambar_koyak #rakansepenjenayah #Projekmantap #Dakdak_igers #popcornpopcron #popcornnpopcron
nobugima - gambar_koyak - igersxperak - dakdak_igers - ikutcarakita - wow_malaysia - ig_malaya_ - projekmantap - belakangrumah - rakansepenjenayah - igersmy - gelap - bugima - seethat - popcornpopcron - thesmart_igers - theworldshotz - igersnegeri - igersfeedmenarik_ - popcornnpopcron - my_genggua -
harith_jr11fitt - fadth_ - hairyatia - maiamaisarah -
instagram
eci_ratnasary
Pulang malem selalu stay dulu depan loby buat nyari ilham ... :D Weka.... weka.... weka.... #loby #malam #gelap #narsis #selfie #pct #like4like
narsis - loby - malam - gelap - like4like - selfie - pct -
anikinproject - eci_ratnasary - winonaecha -
instagram
femilestari15
#Slmtmalam#lfl#fff#fl#potogrid#gelap#dunia#langit#thanks
lfl - gelap - slmtmalam - potogrid - thanks - dunia - fff - fl - langit -
amos_ariane : Lfl
amos_ariane - lissaagustiaa - hanumbellaa - uncle_mond -
instagram
aennwjphouse
🌺#dianz#vitamin#c&e🌺 🌻#memutihkan kulit 🌻#Mengurangkan dan #menghapuskan parut jerawat dan jeragat 🌻#Menbantu pertumbuhan sel baru 🌻masalah kulit seperti #jerawat, #jeragat, #resdung, #parut, #liang pori terbuka, #berkulit kusam dan #gelap πŸ“±#Whatsapp #aennwjphouse#aennsbeautycollections #0148325586 #sajajualvitcdianz #dianzvitc #floralmask #vitc #igshop #bazaig
menghapuskan - berkulit - menbantu - vitamin - dianz - mengurangkan - vitc - floralmask - sajajualvitcdianz - igshop - c - bazaig - jeragat - memutihkan - gelap - dianzvitc - 0148325586 - aennsbeautycollections - parut - liang - jerawat - aennwjphouse - whatsapp - resdung -
haziq_hk - aennwjphouse - nickaiman18 - nurulernawati -
instagram
happylifeproject_
Gatal-gatal? Hidung dan mata selalu berair? Bersin tak henti-henti? Terpaksa pantang makan macam-macam sebab tak tahan? haaa, apa kata cuba suplemen untuk resdung. Detox, sekali bantu kecut dan hilangkan jerawat. ___________________________ Cadangan Supelemen Untuk Kurangkan dan Atasi Masalah RESDUNG dan JERAWAT. Garlic + Vit C Garlic. - Detoksifikasi - Menghalang alergi - Antibiotik yg selamat dan semulajadi Vitamin C. - Berfungsi sebagai antioksida dalam meningkatkan antibodi dan daya tahan seseorang menghadapi serangan penyakit. - Mempercepat proses penyembuhan tisu. - Sesuai untuk masalah jerawat/resdung - Membantu pembentukan kolagen - Membantu mencantik dan mencerahkan kulit #shaklee #VitaminC #garlicshaklee #jerawat #parutjerawat #gelap #resdung #happylifeproject_
gelap - happylifeproject_ - garlicshaklee - vitaminc - jerawat - parutjerawat - resdung - shaklee -
nana.shanana : pm harga
happylifeproject_ : whsp sy yea +60134302620 @ boleh tinggalkan no sy pm :) @nana.shanana
nana.shanana : 01124182610
erakustik_1991 - muimorse - ahmadiman_zulhakim - rodziahsiti -
instagram
happylifeproject_
Gatal-gatal? Hidung dan mata selalu berair? Bersin tak henti-henti? Terpaksa pantang makan macam-macam sebab tak tahan? haaa, apa kata cuba suplemen untuk resdung. Detox, sekali bantu kecut dan hilangkan jerawat. ___________________________ Cadangan Supelemen Untuk Kurangkan dan Atasi Masalah RESDUNG dan JERAWAT. Alfalfa + Vit C Alfalfa Complex. - Detoksifikasi - Menghalang alergi/alahan - Sesuai untuk masalah keputihan - Resdung - Sembelit Vitamin C. - Berfungsi sebagai antioksida dalam meningkatkan antibodi dan daya tahan seseorang menghadapi serangan penyakit. - Mempercepat proses penyembuhan tisu. - Sesuai untuk masalah jerawat/resdung - Membantu pembentukan kolagen - Membantu mencantik dan mencerahkan kulit #shaklee #VitaminC #AlfalfaComplex #jerawat #sembelit #resdung #parutjerawat #gelap #resdung #happylifeproject_
gelap - sembelit - happylifeproject_ - alfalfacomplex - vitaminc - jerawat - parutjerawat - resdung - shaklee -
verileandme - eqaazzuryqka - muimorse - rodziahsiti -
instagram
happylifeproject_
cadangan suplemen untuk Resdung. Alfalfa + Vit C + bCom . ALFALFA COMPLEX - Membuang toksin dalam badan - Membersihkan usus drpd segala toksin, lemak & lendir - Memastikan vitamin/supplemen diserap dgn lebih sempurna - Bertindak sebagai pembersih darah & colon - Melawan alahan spt masalah kulit / hidung sensitif - Membantu merawat asthma - Mengurangkan masalah resdung & eczema - Meneutralkan acid badan - Menyingkirkan lemak + kolesterol - Membuang angin & mengempiskan perut . . SR VITAMIN C . - Perlindungan daripada sinar uv - Mengurangkan kesan "sunburn" - Membantu mengatasi masalah jerawat degil - Tona kulit menjadi lebih sekata - Menggantikan tisu yang rosak dan menyembuhkan luka - Mencerahkan kulit secara semulajadi - Membantu masalah kulit sensitif seperti resdung dan eczema - Mengatasi masalah jerawat nasi dan pasir - Mengurangkan kedutan dan tanda penuaan - Membantu menghasilkan kolagen dlm badan - Kulit lebih glowing dan radiant . . B-COMPLEX - Mencegah jerawat batu atau jerawat besar ketika stress - Mengandungi set lengkap vitamin B (8 jenis) - Mengurangkan risiko kekurangan vitamin B dlm badan disebabkan oleh stres - Mengurangkan perasaan stres - Wajah menjadi lebih bersinar & tak kusam #resdung #jerawat #gelap #kusam #parut #jerawatnanah #jerawatpasir #happylifeproject_
gelap - kusam - happylifeproject_ - jerawatnanah - parut - jerawatpasir - jerawat - resdung -
_zuhaili - muimorse - ahmadiman_zulhakim - rodziahsiti -
instagram
sshafira_
Bahagia itu sederhana. /apa nyambungnya/? Kamera jelek jadi ditambah filter hehe #angkatan13 #putri13 #mtsz #perpus #nonton #gelap
mtsz - perpus - nonton - putri13 - gelap - angkatan13 -
raida_idot : Pers laik 😘
afifahfq : Omo ini pada janjian ya ngomongin bahagia bahagia an @dildillaa
sshafira_ : Wkwk kega ko @afifahfq
dildillaa : adanya suatu ikatan saling peduli/? @afifahfq
raisabila : Dan disaat yang lain senyum dan bergaya, ada salah satu teman mereka yang dengan santainya fokua menonton tvπŸ˜…
raisabila : Pake typo segala-,- fokus
fathiafadillah - alialqowi - shobir_aldi - syahidahmuthi -
instagram
hansclinton
Biar agak eksis aja sikit, ya kan? #maliqndessentials #maliq #terdiam #gelap #sing #song #guitar #dark #sekilas #sekelak #ngawur #bercanda #indonesian #Tarutung
dark - indonesian - bercanda - song - gelap - sekelak - maliq - terdiam - guitar - tarutung - maliqndessentials - sekilas - sing - ngawur -
hsnwk : kok iso?? influence gitarmu kan aku tok @hansclinton
hansclinton : Aku gak update full versionnya di youtube, nanti km minder :( itu duluu, skrg aku byk otodidaknya :(
hansclinton : @hsnwk
hsnwk : ahh bilang aja cmn bisa depannya aja, hastag mu lo agak garing :| @hansclinton
hansclinton : Aku bisa kok, cm gak suka pamer. Kebetulan 15 detik :( garing sudah jd nama tengah ku wkwkwk @hsnwk
ronianggara17 : AFGAAAANNNN !!!
hansclinton : ENOOOOOOO!!!
ronianggara17 - rubyhensongr54 - claudiiyaa - yunisitanggang08 -
instagram
firdausshafawi
Keluar cerah balik gelap.. emmmm #jinboo #work #gelap
work - gelap - jinboo -
nfh_farahhana : Cari rezeki utk ank kn...sbb hujung minggu nti nk ajk ank g date kn
firdausshafawi : hahaha, mana tau ni @nfh_farahhana
nfh_farahhana : Ank awk lh bgtw...hehehe...nk ikt boleh?????
firdausshafawi : boleh @nfh_farahhana
shafiqahzainudin - nfh_farahhana - amirulazryn - snraleya -
instagram
agungbocil
melewati kegelapan menuju penerangan #gelap#sendiri#tes#mental#keberanian#vscocamphotos#vscocamgram
tes - mental - vscocamgram - keberanian - gelap - sendiri - vscocamphotos -
zelikaayusukma - tiosaputra99 - simameliana - riadrg16 -
instagram
Iconosquare feedback