mdxc_megga
Raceto #dark #gelap #selfie #it'smystyle #instalike #inhospitalagain #kasihibu #ismaya
inhospitalagain - instalike - gelap - it - ismaya - dark - selfie - kasihibu -
daphnegrbottum -
instagram
nadia_gitaa
#slmtpgi#hunting#dulu#yuk#mysimple#style#drees#rompi#totebag#jamtangan#alay#fotonnya#gelap#instastyle#instalike
mysimple - slmtpgi - style - dulu - hunting - instastyle - totebag - instalike - rompi - fotonnya - yuk - jamtangan - alay - gelap - drees -
nadia_gitaa - cha_leadshop - mikescustomsigns - nandakusumawardhani -
instagram
ganaarventona
#gelap #apalahapalah
gelap - apalahapalah -
cindyfatikasari15 - ikafibriwlndr20_ -
instagram
desitadsta
#jogja #gelap #single #happy πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ‘ŠβœŠπŸ‘“
gelap - single - jogja - happy -
desitadsta - rezasinggih - novicha_vicha - nada_adilfi -
instagram
ayugaii
Suasana pagi ini di SDN 02 BLUMBANG dingiiinnn -___- #tawangmangu #hujan #kabut #gelap
kabut - hujan - gelap - tawangmangu -
summermiriam -
instagram
rivandoclaudio
#latepos #kfc #junkfood #jutsu #suram #gelap #threesecond
suram - jutsu - latepos - threesecond - gelap - junkfood - kfc -
shadiqi_ms - kristin.gonzalez.n -
instagram
esmiatyhandayanii
Pas malem#item#gelap-_-
item - gelap -
instagram
fasyadin
#latepost#likeforlike#likelikelike#24#cute#picoftheday#b612#haha#45likes#fensnyaaku#tau#ahh#gelap
24 - cute - tau - 45likes - latepost - haha - picoftheday - likeforlike - b612 - gelap - ahh - likelikelike - fensnyaaku -
mikonatalia - einhorn_prinzessin_17 - dianpratiwi_97 - gmangarengi -
instagram
gloomyaisuki
#gelap #PhotoGrid
gelap - photogrid -
fahmimohdkamal - subithapillay - suffian84 - suren1110 -
instagram
fajrianrh
Mendung akibat awan gelap terbawa angin kencang... Dan begitulah... :I #telkom #mendung #gelap #belomujan #anginkenceng
belomujan - anginkenceng - gelap - telkom - mendung -
doodlesyessiow - nndapr - firanandya - alifauzukaze -
instagram
ladykillerasian
#marioteguh #enak #gelap #gading #galau #meme #dokter #obat #hebat #sepatu #indonesia #jakarta
meme - galau - gading - enak - gelap - hebat - marioteguh - dokter - obat - jakarta - sepatu - indonesia -
ilvanrendy - voncileremullane - rezzhalosta - pelangsing_wow -
instagram
faafatma
#matilampu #gelap #selfie ~
gelap - matilampu - selfie -
devielok - diajeng_fiana - vefadma - millieshijab -
instagram
baritamahaputra
#tutupmata #gelap #terbitlahterang
tutupmata - gelap - terbitlahterang -
robbydwinugraha01 - marthaajunitaa - widianti5 - tasya.s.r.3 -
instagram
nugrohoviant
Terkadang bintang pun butuh gelap utk membuatnya bersinar terang #bintang #star #gelap #dark #pantai #beach #kesirat #JogjaIstimewa #explorejogja #jalanjalan #journey #wonderfuljogja #IndonesiakanAlamKita
explorejogja - indonesiakanalamkita - beach - gelap - wonderfuljogja - dark - kesirat - journey - bintang - pantai - star - jalanjalan - jogjaistimewa -
ericbfitness_ebh : Spot on! Thank you for sharing πŸ‘ πŸ’₯
elvaretta_shop : Nice pict :)
rahmanifestheo - fierachandisa - nufaisa10 - herahrdynt -
instagram
chantrea2304
Belumm Tidurrrr #begadang #gelap #bosan #gak #ada #teman
bosan - teman - begadang - gak - ada - gelap -
faizul_izwan - keisyamly1198 -
instagram
beerukonly
hujan malam yang gelap di sukun....#rain #raindrop #night #wet #instanusantara #instanusantarasemarang #cold #dingin #hujan #dark #gelap #lelah
dark - instanusantara - dingin - lelah - gelap - wet - rain - instanusantarasemarang - raindrop - night - hujan - cold -
syyhd - aan.setyawan - gradiusjay - unfineline -
instagram
azrihuzarian
Masih kita πŸ˜„#gelap
gelap -
sofiatrikurniaaa - tania_utami - noviapriani10 - mas_apriana -
instagram
rhianadheahrp
#hahaha#gelap#iseng#gakbisabobo#semoga#tercapai#amin#πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™€πŸ‘»
amin - semoga - iseng - gelap - πŸ™ŠπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™€πŸ‘» - tercapai - gakbisabobo - hahaha -
ney_hua : Gila lu..duit merah??duit gambar monyet mau?
rhianadheahrp : Wkwk bisa gambar monyet yg gambar buaya gadak Kak @ney_hua πŸ‘»πŸ’€
rhianadheahrp - alla_ivanova97_ - mettaharahap - mohamed.elshami -
instagram
bahariputri
πŸŒ™β­ #Gelap Kadang takut gelap karna takut melihat sesuatu yg mengerikan. Tapi lebih ditakutkan klo udah terang,krna takut melihat sesuatu yg tak pantas dilihat,yg tak pantas untuk dijumpai,kadang sesuatu yg mengerikan tidak selalu muncul disaat gelap.
gelap -
aprilia_sholeha : Pusing jenggggg
bahariputri : Yah emang gitu orang nya
aprilia_sholeha - tut_pastika - fingkangiantina - deva029 -
instagram
rumahpromo
#Repost @tokosuntik with @repostapp.
・・・
Esenseu White Rp. 1.400.000,- #esenseu #suntikputih #pemutih #perawat #mobil #toyota #kulit #krimwajah #whitec #putih #keluarga #infus #infuspemutih #aman #pantai #gosog #gelap #hitam #pelangsing #glutax #kojic #rodotex #koass #cantik #narsis
putih - esenseu - aman - infus - krimwajah - suntikputih - keluarga - pemutih - pelangsing - pantai - whitec - gelap - kulit - mobil - repost - koass - toyota - infuspemutih - rodotex - gosog - cantik - narsis - hitam - perawat - glutax - kojic -
dolfyanaai - aikawa_abdee -
instagram
jejemisbah
#gelap #kameradepan -_-
gelap - kameradepan -
liezhalisa - moch.alant - aris_clise - akbar_rchmwn -
instagram
hazeeq_hatta717
Selfie dgn @fanfirds..gbr gelap..#nightwalk#gelap
gelap - nightwalk -
aiman_daneal : Sado ah @fanfirds
hazeeq_hatta717 - miqhail.iskandar - muhd_jafni - dann.iman -
instagram
ismabaihaki
#latepost #malam_hari #gelap #nongkrong_malam #bismillah
gelap - malam_hari - latepost - bismillah - nongkrong_malam -
fakhrifadhlur - audinara_ - prayogi_wibowo - irwanryd -
instagram
officiallybookita
"Satu kampung ni tau pasal tempat tu. Orang-orang kat situ buat ajaran sesat. Sembah patung, sembah api, minum air kaki orang, seks liar, hisap dadah, sumbang muhrim, macam-macam lagilah kerja setan yang dorang buat." "Mana Pakcik tau semua ni? Pakcik pernah pergi sana, ke?" "Tak." SANCTUARIA (baca: sang-tu-a-ria) membuka misteri satu kelompok manusia yang ingin mencari pegangan hidup yang lebih baik di satu dunia yang baru. Hidup yang lebih bebas dan bertoleransi. Tiada agama yang mengekang dan melarang. Tiada bangsa yang menang. Semua hidup dalam satu ideologi yang sama. Semuanya satu: Satu Sanctuaria. Sanctuaria Sekumpulan kawan dari keluarga orang berada mengamalkan gaya hidup bebas. ‘Private party’ setiap tahun sudah menjadi satu tradisi. Satu invitasi daripada Adi dan Maya yang merupakan tuan rumah kali ini diterima oleh Anip, Dawi, Sheqa, Atirah, Eva dan Ed bertempat di kawasan hutan tempat jin bertandang. Tanpa mereka sedar, parti kali ini mungkin menjadi parti terakhir mereka. Bermula dengan satu kematian, diikuti kematian yang lain. Setiap satu nyawa yang hilang diganti dengan sekeping nota bernombor. Masa bukan teman. Apa mereka sempat merungkai mesej si pelaku? Dapatkah mereka lari daripada cengkaman GELAP ini? Ketahui pengakhiran kisah ini yang sgt menarik. Dapatkan dgn Bookita, no tertera pada bio kami😊 #officiallybookita #bookita #supportbookita #Fixi #Gelap #kamijualnovel #novelmurah
supportbookita - kamijualnovel - fixi - bookita - officiallybookita - gelap - novelmurah -
farafdzr - nurareesya -
instagram
mirnagirls
#gelap
gelap -
adrianielf_tiniiz93 : Follow back sama like back my pic please @mirnagirls thanks before
rikenovi24 - adrianielf_tiniiz93 - flovidellia - imam_cimol -
instagram
nnurlisa
Sekeping lagi baucer buku. #Gelap #Pinjam #WanitaKebayaKuning #Fixi #Lejen #AriffAdly #AnuarShah #SyafieMahyani
pinjam - ariffadly - gelap - wanitakebayakuning - lejen - syafiemahyani - fixi - anuarshah -
ahakaoipio - zaminishoppe - jebonismahaziq - zarra_zehra -
instagram
dyahwulan15
Maemnya kue'nya pas mati lampu jadinya belepotan kyk gini_ni ..... Nyamnyam#mamamamam#gelap#cemot#lionel
gelap - mamamamam - cemot - lionel -
dyahwulan15 - chekarayum -
instagram
intan_collection8
Instant Shawl. Coklat gelap & Caramel #shawl#instantshawl#coklat#gelap#caramel#soft#hijab#hijabster
instantshawl - hijabster - gelap - coklat - caramel - hijab - soft - shawl -
khalidasyazwina_ - norazizaaa - _sopheaa - rfqh__ -
instagram
intan_collection8
Instant shawl. Kelabu gelap & Light coklat. #shawl#instantshawl#soft#kelabu#gelap#light#coklat#hijab#hijabster
instantshawl - hijabster - gelap - coklat - kelabu - light - hijab - soft - shawl -
arfzul_ - ezueluvlawwaabeauty - norazizaaa - rfqh__ -
instagram
aennwjphouse
🌺#dianz#vitamin#c&e🌺 🌻#memutihkan kulit 🌻#Mengurangkan dan #menghapuskan parut jerawat dan jeragat 🌻#Menbantu pertumbuhan sel baru 🌻masalah kulit seperti #jerawat, #jeragat, #resdung, #parut, #liang pori terbuka, #berkulit kusam dan #gelap πŸ“±#Whatsapp #aennwjphouse#aennsbeautycollections #0148325586 #sajajualvitcdianz #dianzvitc #floralmask #vitc #igshop #bazaig
menghapuskan - berkulit - menbantu - vitamin - dianz - mengurangkan - vitc - floralmask - sajajualvitcdianz - igshop - c - bazaig - jeragat - memutihkan - gelap - dianzvitc - 0148325586 - aennsbeautycollections - parut - liang - jerawat - aennwjphouse - whatsapp - resdung -
wsc.biolo25 - vitaminfairy - _shashah - mieqa_malek -
instagram
indri_dayana
#childhood #masa #kecil #sok #critanya #pamer #dikitlah #lol #banana #beda #jauh #crazy #flashback #dulu #apa #itu #jomblo #tau #ah #gelap #BHAY
tau - dikitlah - dulu - ah - sok - crazy - jauh - critanya - gelap - flashback - apa - bhay - jomblo - beda - itu - kecil - masa - pamer - lol - childhood - banana -
muhammad_bayu_andriansyah - izzah_nurrul - auliaamanda14 - lauraaevelyn -
instagram
diyah_potter
#udah#gayagaya#ehtaunya#kamera#hapenya#gelap :v
kamera - gayagaya - gelap - hapenya - udah - ehtaunya -
rahayunia - inne_ahliena - ocha42 - laylanrins -
instagram
syasha5424sx
#gelap
gelap -
dyha262 : Gelap Pon Tetap Comel ^^
i_am_syafina - shasya_14 - amirahshahirahh - syasha_58 -
instagram
Iconosquare feedback