yunirahma231
#feminim :)
feminim -
egaardhana_ - aseefcv -
instagram
abelle_co
2 IN 1 ELSA DRESS COME ON. GRAB ONE !! . . DRESS FREE SIZE S TO L CARDIGAN FREE SIZE S TO M Price :RM 90.00 SM FREE POSTAGE SS ADD RM 7.00 BOLEH CAMPUR CAMPUR PILIHAN HATI Kalau beli ASING2 DRESS 59.00 CARDIGAN 59.00 Do wsap me for any detail: SIS ABIL - 01128431917 PS: Screenshot gambar untuk pertanyaan stok dan cara pembayaran. #dressmurah #dresscantik #dress #dressmalaysia #cardigancantik #dresslabuh #malaysia #PhotoGrid #abelle #sayajualmurah #salesmurah #freepostage #elsadress #longdress #feminim #dresselsa #kipsas #kuim #uia #usim #unikl #unimap #utem
uia - abelle - freepostage - utem - elsadress - dresscantik - sayajualmurah - unimap - feminim - malaysia - kipsas - cardigancantik - dressmalaysia - dress - dressmurah - photogrid - unikl - dresselsa - salesmurah - usim - dresslabuh - kuim - longdress -
garage_fete - abilfarhana - rashidahzailani -
instagram
abelle_co
2 IN 1 ELSA DRESS COME ON. GRAB ONE !! . . DRESS FREE SIZE S TO L CARDIGAN FREE SIZE S TO M Price :RM 90.00 SM FREE POSTAGE SS ADD RM 7.00 BOLEH CAMPUR CAMPUR PILIHAN HATI Kalau beli ASING2 DRESS 59.00 CARDIGAN 59.00 Do wsap me for any detail: SIS ABIL - 01128431917 PS: Screenshot gambar untuk pertanyaan stok dan cara pembayaran. #dressmurah #dresscantik #dress #dressmalaysia #cardigancantik #dresslabuh #malaysia #PhotoGrid #abelle #sayajualmurah #salesmurah #freepostage #elsadress #longdress #feminim #dresselsa #kipsas #kuim #uia #usim #unikl #unimap #utem
uia - abelle - freepostage - utem - elsadress - dresscantik - sayajualmurah - unimap - feminim - malaysia - kipsas - cardigancantik - dressmalaysia - dress - dressmurah - photogrid - unikl - dresselsa - salesmurah - usim - dresslabuh - kuim - longdress -
toes_to_toes - abilfarhana - garage_fete -
instagram
nia_baae
Temukan 10 perbedaan pada photo tersebut...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œ #edisikebaya #kondangan #weddingparty #different #feminim #mystory #myjourney #latepost
weddingparty - mystory - latepost - kondangan - different - myjourney - feminim - edisikebaya -
nia_baae : Maksudnya apo kak hahaha tuh -,- @abbybubebo
abbybubebo : Anak gunung pake kebaya...hahaha eh kpencet dua kali tuh tap2ny
embracing_my_reality : Nice Pic!
arifbento : Sengajo biar dibalas komennyo
nia_baae : Sekali kali kak jd wanita seutuhnya @abbybubebo
nia_baae : Hahahaa @arifbento
abbybubebo : Hahahha ya ya ya,cb pake tuh kebaya k gunung
nia_baae : Kagek pas bawak toga bae smo kebayakny dpake ahahah @arifbento
budisantosooi - aaroneyephotography - nia_baae - mardiah_ramadhanie -
instagram
dappe_moo
Otw otw.... Wedding my brother.. #ontheway #wedding #party #red #kebaya #preetygirls #beauty #feminim Yeahh uda kaya princess yaa.. Hehe
ontheway - beauty - kebaya - feminim - preetygirls - wedding - party - red -
kenthiiiiir - am_munawir - solo_dee_lyon - prabina16 -
instagram
deltamryn
#dressme #feminim
dressme - feminim -
sitiotvnptr05 - rikaa_frimadani - rajapromosi03 - febbytiara -
instagram
krisnalidya89
#christineoliviahu#sunday#praisegod#praisethelord#babygirl#cute#13mounths#feminim#instadaily#instamoment
cute - babygirl - praisethelord - feminim - sunday - praisegod - christineoliviahu - instadaily - instamoment - 13mounths -
dinatannn : oohhh..damn cuteeee😍😍😍😍
dinatannn - magdha_lenna - rikyy90 - delavia92 -
instagram
nha_rizkya
#PhotoGrid #feminim #girl #well #semangat #penskolah #penjail #missskolah
semangat - photogrid - missskolah - well - penjail - feminim - penskolah - girl -
beautyruth.hayes - choililahikmah - rafi.ardhana_ - ahmadwafi09 -
instagram
puspitasariester
#sundayservice #outfit #feminim #lovethis
sundayservice - feminim - lovethis - outfit -
lidia_mindil - fransmuliawan - christien_yr - yennyhardjo -
instagram
adisayuuu
Ada masa saat seperti ini #feminim
feminim -
pratamaalfandi : HEmmmn yg cowok baru combong ya@ adis ayu
adisayuuu : Ah pacar baru mna?wkwkwkwkw @pratamaalfandi
pratamaalfandi : Entr ilang loo iyalah sonbng td malan di panggil ngak lihat @ adisayu
adisayuuu : Ah mna ada abg manggil adis dimna rupanya? @pratamaalfandi
alinst13 - reza_muhammad - rahimahanggisiregar - mhdarif.wijaya -
instagram
abelle_co
COOL GILER BAJU NI. MESTI SI PEMAKAI AKAN LEBIH BERGAYA. DAPAT KAN SATU. BIAR MEMBER MEMBER CEMBURU. CUMA Rm 43 SM RM 49 SS FREE POSTAGE COME ON. GRAB ONE. SALES. SALES. SALES. DO WSAP ME FOR ANY DETAIL: SIS ABIL - 01128431917 #skirt #tshirtmurah #tshirt #owl #cat #flower #bunga #kucing #korea #malaysia #bajucantik #cotton #cottontshirt #selesa #freepostage #feminim #PhotoGrid
owl - bunga - korea - cottontshirt - bajucantik - freepostage - feminim - malaysia - tshirt - kucing - skirt - cotton - tshirtmurah - flower - photogrid - cat - selesa -
abilfarhana - nadira_suhaimi - glasswingfloral - fatin_ahmad95 -
instagram
fitri.risdiana
Hello guys πŸ˜€#niceday #beatifull #socute #feminim
feminim - socute - niceday - beatifull -
ali_asraff - fitri.risdiana - andriani.mei - pangeswati4 -
instagram
putriputciput
#iphonesia #instamood #instagood #instapic #feminim #me #sexydress #instadaily #cafe #cloud #lasvegas
me - instadaily - sexydress - instapic - iphonesia - instagood - feminim - lasvegas - cafe - instamood - cloud -
ayuyulandari2 - itzmeloli - bodybylana - chepiinkgbs -
instagram
putriputciput
#me #cafe #lasvegas #cloud #girly #feminim #instapic #instagood #instamood #iphonesia
me - girly - instapic - iphonesia - instagood - feminim - lasvegas - cafe - instamood - cloud -
vegas_guestlist - lionoflasvegas - sunmary.mayberry -
instagram
putriputciput
#me #saturdaynight #instapic #instagood #instadaily #iphonesia #sweet #dress #feminim #girly #cloud #lasvegas #cafe
me - saturdaynight - girly - sweet - instapic - iphonesia - instagood - feminim - instadaily - cafe - dress - lasvegas - cloud -
official_shteena - albrittonskis - coffeeshopsoftheworld -
instagram
iwant_ibuy
Price : 183rb color : white blue Bust : S 84cm ; M 88cm Lenght : 80cm ; M 81cm __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
rozhq : @nabarrd chona
nabarrd : @rozhq Walla shaz
testi_jendraliklan - lteh_nua - suredesignclothing - officialjuliengeorge -
instagram
iwant_ibuy
Price : 172rb color : White & Black Bust : S 88cm ; M 92cm Lenght : 38cm ; M 42cm __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
suredesignclothing - officialjuliengeorge -
instagram
iwant_ibuy
Price : 172rb color : White & Black Bust : S 88cm ; M 92cm Lenght : 38cm ; M 42cm __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
suredesignclothing - officialjuliengeorge -
instagram
iwant_ibuy
Price : 160rb color : White ONLY Bust : 88cm __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
vegi_94_ - emmcreative - suredesignclothing - ian_ology -
instagram
iwant_ibuy
Price : 190rb color : White & Black Bust : 88cm __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
kennes_c - suredesignclothing -
instagram
iwant_ibuy
Price : 175rb color : Black, White, Gray All Size (bust 88, lenght 60) __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
suredesignclothing -
instagram
iwant_ibuy
Price : 190rb color : Black ONLY bust size : S 88, M 92, L 96 __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
outfitarea - hang7035 - suredesignclothing - ian_ology -
instagram
iwant_ibuy
Price : 190rb available in brown, white, black __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
outfitarea - hang7035 - suredesignclothing - katesverseq018 -
instagram
iwant_ibuy
Price : 180rb available in Black & White __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
grab_5841_follows - suredesignclothing - katesverseq018 -
instagram
iwant_ibuy
Price : 180rb available in Black & White __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock #belanja
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - feminim - harempants - cardigan - belanja - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - sexydress - jualanbaju - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
kennes_c - ys__89 - suredesignclothing - testi_jendraliklan -
instagram
iwant_ibuy
Price : 170rb color : white, soft pink, black All Size ( Bust 88 Length 42 ) __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #tanktop #jualandress #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #readystock
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - tanktop - jualanbaju - feminim - jualandress - cardigan - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - readystock - dekorasi - jaketcewek - harempants - sexydress - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
rakelx - ashlynstimple - wkndsociety - suredesignclothing -
instagram
iwant_ibuy
Price : 170rb color : black & white All Size __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #bajukerja #jualandress #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #jaketcowok
bajukerja - bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - feminim - jualandress - jualanbaju - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - jaketcowok - cardigan - dekorasi - jaketcewek - harempants - sexydress - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
outfitarea - ashlynstimple - suredesignclothing - nanamtn -
instagram
iwant_ibuy
Price : 170rb All Size __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #bajukerja #jualandress #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #jaketcowok
bajukerja - bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - feminim - jualandress - jualanbaju - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - jaketcowok - cardigan - dekorasi - jaketcewek - harempants - sexydress - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
nancynannuck - ashlynstimple - emmcreative - suredesignclothing -
instagram
iwant_ibuy
Price : 210rb color : navy & ivory All Size ( Bust 100 Length 59 ) __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #bajukerja #jualandress #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #jaketcowok
bajukerja - bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - feminim - jualandress - jualanbaju - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - jaketcowok - cardigan - dekorasi - jaketcewek - harempants - sexydress - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
kennes_c - testi_jendraliklan - ashlynstimple - ian_ology -
instagram
iwant_ibuy
Price : 187rb All Size __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #bajukerja #jualandress #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #jaketcowok
bajukerja - bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - feminim - jualandress - jualanbaju - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - jaketcowok - cardigan - dekorasi - jaketcewek - harempants - sexydress - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
ashlynstimple - testi_jendraliklan - suredesignclothing - ian_ology -
instagram
iwant_ibuy
Price : 180rb All Size __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #jualandress #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #jaketcowok #minions
bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - feminim - jualandress - jualanbaju - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - jaketcowok - cardigan - dekorasi - jaketcewek - harempants - sexydress - cullotes - chanel - minions - koreandress - holiday - rippedjeans -
ashlynstimple - testi_jendraliklan - suredesignclothing - ian_ology -
instagram
iwant_ibuy
Price : 187rb color : navy & ivory All Size ( Bust 100 Length 59 ) __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #bajukerja #jualandress #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #jaketcowok
bajukerja - bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - feminim - jualandress - jualanbaju - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - jaketcowok - cardigan - dekorasi - jaketcewek - harempants - sexydress - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
ridharisliana - testi_jendraliklan - suredesignclothing - daria_julianna -
instagram
iwant_ibuy
Price : 160rb color : white All Size ( Bust 98 Length 63 ) __________________________________________________ . πŸ””β—οΈTolong DIBACA sebelum order yahhh cantikβ—οΈπŸ”” __________________________________________________ πŸ‘— Semua product sistem PO / Pre Order (Bukan Ready Stock). . __________________________________________________ πŸ“° PO Close tiap tanggal 15 & 30 akhir bulan __________________________________________________ ✈️ Estimasi kedatangan barang ke Indonesia ± 3 minggu terhitung dari jadwal tutup PO loh yaaa.. (bisa lbh cepet/lama berapa hari dari estimasi tergantung dari cargo) . . __________________________________________________ πŸ’‘ Order = Sabar Kalau kamu udh order, seller minta kerjasama nya untuk sabar dan gak terus nanyain barang yang udah di order kapan sampai jika belum melewati estimasi yaa πŸ’‹ . . __________________________________________________ πŸ’° Order minimal DP 50% dari harga barang, NO DP = NO ORDER . . kalau barang yg di order ternyata habis, DP PASTI dikembalikan FULL tanpa potongan apapun 😊 __________________________________________________ πŸ“¦ Shipping : JNE ( setiap selasa & jumat ) . πŸ“² Info & Order bisa langsung hub contact yg ada di BIO yaaa πŸ™† __________________________________________________ #premium #pobkk #jualanbaju #bajukerja #jualandress #dressmurah #jumpsuit #chanel #hermes #sexydress #koreandress #koreanstyle #feminim #holiday #tempatseru #dekorasi #jualbaju #ootd #potd #celanapendek #rippedjeans #cullotes #simpledress #harempants #maxidress #jaketcewek #cardigan #swimsuit #bajurenang #jaketcowok
bajukerja - bajurenang - jualbaju - koreanstyle - maxidress - pobkk - feminim - jualandress - jualanbaju - simpledress - ootd - tempatseru - premium - potd - swimsuit - hermes - celanapendek - dressmurah - jumpsuit - jaketcowok - cardigan - dekorasi - jaketcewek - harempants - sexydress - cullotes - chanel - koreandress - holiday - rippedjeans -
lenamariiaaa - suredesignclothing - cristina.c1997 - daria_julianna -
instagram
Iconosquare feedback