By accessing this website, you acknowledge and accept the use of cookies. Learn More
faisalanwar_
Nonton ya gaes... #5cm #herjunotali #ralineshah #pevitapearce #fedinuril #igorsaykoji #dennysumargo #donnydirgantoro
dennysumargo - pevitapearce - herjunotali - ralineshah - donnydirgantoro - 5cm - igorsaykoji - fedinuril -
nengao - dburton26 -
instagram
fedi_raline
Hellloo guys @netmediatama kembali mengadakan acara bergengsi yaitu Indonesia Choice Awards dan @fedinuril masuk dlm nominasi Actor Of The Year. - - Janga lupa ya guys untuk vote @fedinuril sbg actor of the year melalui twitter & facebook, ketik: #ICA_3 (spasi) #AR_FediNuril - - 1 Akun twitter hanya berhak mengvote 1x untuk setiap nominasi, jd jgn lupa ajak teman2 kalian untuk berpartisipasi dlm ajang ini dan jgn lupa vote abang @fedinuril ya teman2. #MenujuICA3 #fedinuril #actoroftheyear #IndonesiaChoiceAwards
indonesiachoiceawards - actoroftheyear - ar_fedinuril - menujuica3 - ica_3 - fedinuril -
geviiueo - vietasumala - hikmahmays - fedi_raline -
instagram
maoongvevo
Filmnya yg sedih atau gw nya yg cengeng . @fedinuril @laudyacynthiabella @raline_shah . #indonesiamovie #filmindonesia #movie #film #surgayangtakdirindukan #fedinuril #laudyacynthiabella #ralineshah #bestscene #instamoment #instavideo #like4like
laudyacynthiabella - bestscene - surgayangtakdirindukan - filmindonesia - movie - instavideo - ralineshah - instamoment - like4like - indonesiamovie - film - fedinuril -
00.nana_ni - julio27pineda - kyliekinss - jordan_c4 -
instagram
miftarock
Terinspirasi dari kisah percintaan nya entah dari film ataupun kehidupan nyatanya.. @fedinuril @laudyacynthiabella #surgayangtakdirindukan #fedinuril #laudyacynthiabella #shortmovie #filmindonesia #indonesianmovie #true #truelove #truestory
laudyacynthiabella - surgayangtakdirindukan - filmindonesia - truestory - truelove - shortmovie - indonesianmovie - true - fedinuril -
bubnovski - rahajengreza -
instagram
zoominbtv
@fedinuril saingan dengan #RezaRahadian di #SurgaYangTakDirindukan2! Nonton ulasan selengkapnya @zoominbtv yuk! #fedinuril #surgayangtakdirindukan #film #berita #hiburan #zoomin #entertainment #news #binus #binustv #online #streaming #television #greaternusantara
binus - rezarahadian - streaming - binustv - berita - news - film - fedinuril - television - greaternusantara - surgayangtakdirindukan - entertainment - hiburan - surgayangtakdirindukan2 - zoomin - online -
housemusic1radio - 4thepeopleuk - mawaddahthifalsss - dnsafira -
instagram
pbwpbw
Overnight bahas project bangun resort di tanah reklamasi bareng Fedi Nuril KW & Dimas Beck KW #overnight #meeting #reunion #justkidding #fedinuril #dimasbeck #miripartis #saturday #saturdaynight #malamminggu #coffeetime #coffeetalk #coffeeaddict #ngopi #cupofcoffee
saturdaynight - coffeeaddict - coffeetalk - coffeetime - miripartis - overnight - malamminggu - ngopi - dimasbeck - reunion - cupofcoffee - justkidding - meeting - saturday - fedinuril -
satrialugas : ya sok pinter gitu. dan topiknya yg loncat itu bikin mikirrrrrr XD
pbwpbw : hahaha @satrialugas kutu loncat gak pake titik gak pake komaaa :D
diorama28 - yayak.gitu - nathaniasutandi - deden_bayu07 -
instagram
duro_dw
#fahri #not #fedinuril
not - fedinuril - fahri -
boby_ajie - kummi_24 - rika_marantika - muhammad.elfarobby -
instagram
ityrezekisyaufi
Jadi minta maaf sama mantan yang mana dulu nih gan? Hahaha πŸ˜„ @dagelan #dagelan #ngakak #kocak #lucu #humor #maafkanakuyangdulu #maafuntukmantan #like #love #dearmantan #gila #gambar #pekanbaru #mahasiswi #uirkece #riau #gokil #dickysmash #ilhamsmash #rezasmash #rafaelsmash #ranggasmash #bismasmash #rezarahadian #herjunotali #fedinuril
gambar - dearmantan - love - pekanbaru - rezarahadian - ranggasmash - uirkece - gila - dagelan - ngakak - maafuntukmantan - rafaelsmash - mahasiswi - fedinuril - kocak - lucu - bismasmash - like - humor - riau - ilhamsmash - dickysmash - herjunotali - rezasmash - gokil - maafkanakuyangdulu -
cut_insani : Kan maen mantannya @ityrezekifd
ityrezekifd : WahahahahaπŸ˜„ @cut_insani
fol0wrzv1s1tbiol1nk - ilhamdinho - ardhi_mubarok - ityrezekisyaufi -
instagram
heanykhan
My Favorite Seleb :) #bestcouple #myseleb #mysinger #beautifull #handsome #indonesia #bollywood #nicepic #AamirKhan #JuhiChawla #ShaheerSheikh #SoumyaSeth #ShivinNarang #FarnazShetty #FediNuril #LaudyaCyinthiaBella #IsmaCalista #AdiAlFaisal #AndiArsyil #CitraKirana #AdipatiDolken #YukiKato
adialfaisal - andiarsyil - aamirkhan - adipatidolken - farnazshetty - soumyaseth - laudyacyinthiabella - myseleb - bestcouple - citrakirana - nicepic - bollywood - yukikato - fedinuril - ismacalista - mysinger - indonesia - shaheersheikh - shivinnarang - handsome - juhichawla - beautifull -
windaasaing - byaprly_ - hasnida.hasnida - heanykhan -
instagram
niskaiskandar
Cover song @fedinuril - Sendiri #cover #song #coversong #instavideo #fedinuril #garasi #indonesia
instavideo - song - fedinuril - garasi - indonesia - cover - coversong -
olshoprobergaransiking - raddytshoes - genesishornepsi - niskaiskandar -
instagram
theobby91
NET. 3.0 - INDONESIA CHOICE AWARDS 2016 ACTOR OF THE YEAR @VINOGBASTIAN___ REZA R. @OFFICIALPILAREZ @CJERIKHO @REALFEDINURIL @RADITYA_DIKA #PressconHUTNET3 #NETTV @NETMEDIATAMA #CHICCOJERIKHO @MNCP_MOVIES #RADITYADIKA #VINOGBASTIAN #FEDINURIL @MD_ENTERTAINMENT @MANOJPUNJABIMD
chiccojerikho - radityadika - pressconhutnet3 - vinogbastian - nettv - fedinuril -
aguuuunng - azabelynaa - virinida_ - theobby91 -
instagram
gilangekydarmawan
Maria: “Aku rasa sungai Nil dan Mesir, itu jodoh. Senang ya kalau kita bisa bertemu dengan jodoh yang diberikan Tuhan dari langit.” Fahri: “Bukan dari langit Maria, tapi dari hati. Dekat sekali.” #AyatAyatCinta #FahriBinAbdullahShiddiq #MariaGirgis #FediNuril #CarissaPuteri #MovieQuotes
mariagirgis - carissaputeri - moviequotes - fahribinabdullahshiddiq - ayatayatcinta - fedinuril -
iiksyaramalita08 - 96_ssyyy - t_ara28 - jasapromosi248 -
instagram
fedivers_mks
Success for your new project @fedinuril and team πŸ‘ΌπŸŽ€πŸŽΈπŸŽΉ #fedinuril #guitarist #musician @#Repost @widimulia with @repostapp ・・・ Wrapping up some tunes last night with these cool dudes! Thank you @montytiwa Ganden, Dimas, and @fedinuril @hasound_studio nya asikπŸ’ƒπŸ» . . Sampai ketemu di sesi rekaman selanjutnya yaa πŸ™ #ost #sabtubersamabapak #widimulia #widi #recordingstudio #hasoundstudio #dwisasono #musikindonesia #musik #studiorekaman #thesasonosfam
sabtubersamabapak - musician - musikindonesia - guitarist - thesasonosfam - studiorekaman - widi - ost - dwisasono - recordingstudio - hasoundstudio - fedinuril - musik - widimulia - repost -
mel_cemel15 - puspa.14 - santiwulandari - za.yuni -
instagram
uvie_24_yasa
Fil m kreennn nihhh... fvorit aku,ga pernah bosen deh nnton nya... #like #fedinuril #herjunotali πŸ˜πŸ˜€
herjunotali - like - fedinuril -
padli_kutai - hemrann_syah15 -
instagram
hapheezhanselfirdaus
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir layan DVD film Indon best ni.Berdasarkan kisah benar. Lakonan hebat Fedi Nuril,Kelly Tandiono & Naufal.Salute @fedinuril @kelly_tandiono @naufalazharr #ayahmenyayangitanpaakhir #fedinuril #kellytandiono #naufalazhar
naufalazhar - kellytandiono - ayahmenyayangitanpaakhir - fedinuril -
hapheezhanselfirdaus : @fedinuril @naufalazharr
naufalazharr - ell_fahri - kelly_tandiono - hapheezhanselfirdaus -
instagram
derieprian
Surga Yang Tak Dirindukan πŸ™‹πŸ™Œ #fedinuril #ralineshah #film
ralineshah - film - fedinuril -
reachyasi - christianrichardrice - jaminkurusbiolowsc1 - pril_aprilya -
instagram
cigdemakkurt55
Ayat ayat Cinta' yi izlemediyseniz..? #ayatayatcinta#sevgiayetleri#fedinuril#rianticartwright#indonasian#indonasianmovie#islamic
islamic - sevgiayetleri - ayatayatcinta - indonasianmovie - rianticartwright - indonasian - fedinuril -
mimozacicegi : Cok severek begenerek izlemistim kuzum
cigdemakkurt55 : @0622salyboice benim dedigim filmler öle yapar apla haha @mimozacicegi Süpriiiis yapcam size ilknööör
mimozacicegi : Sprizi bekliyorummmmmm cidoommmm
kharizma.aulia07 : I like this movie... πŸ‘πŸ‘πŸ˜ƒ...
_choonhee - ayse_kocatepe - byeol90 -
instagram
fedivers_mks
@fedinuril & @calystavannyw bersama baby Messi πŸ‘ΆπŸ’‘ #fedinuril #fedivanny #withbaby #couple #love
love - couple - fedivanny - withbaby - fedinuril -
arsyena.bantal.foto : Hai cek ig kami yuk. Bisa bikin bantal foto abang fedi Nuril lho.. πŸ˜‰
josaphtleonardo - ysalatun - itharosita.icl - santiwulandari -
instagram
rdtljnnh25
Sumpah pingin banget nonton nih film. #surgaygtakdirindukan #fedinuril #laudyacynthiabella #ralineshah
laudyacynthiabella - fedinuril - ralineshah - surgaygtakdirindukan -
anggri.bird : @neng_umeykulsum iah nanti di donlodin,,itu di kantor kenceng koneksinya tinggal sedot
yeni_apriyanti09 : Blh mnt link nya....
yuelyaputry : Ya q juga pngen nonton ini gmna caranyh?
yuelyaputry : Yg dah nonton boleh share link nyh
fathun.n.a - deviatriani27 - pertiwishelomitha - ratnayunitri -
instagram
cahaya8335
#fedinuril #ralinsha
ralinsha - fedinuril -
aulian951 - sitiauliaadinda_25 - atallahdina_rioharyanto2216 - cahaya8335 -
instagram
fediralinelovers
Dede bayi nya nyaman banget kayaknya nyandar di Abang @fedinuril πŸ˜˜πŸ‘ΆπŸ‘¦ #fedinuril #cutemoment #withbaby
cutemoment - withbaby - fedinuril -
beratri : Bujuran ? @ampputri paman di simpangan sungai miai uput wkwk
farliashop : Internetan SEPUASNYAAAAA 6gb=35ribu, 12gb=50ribu, 16gb=100ribu. MURAH KAN? KAMU BISA DAPETIN ITU LOH DENGAN 25.000 UNTUK TRIK/KODENYA. KHUSUS PROVIDER TELKOMSEL. testi? Cek ig kami
een_irawati : @ampputri Ah, mas Fahri. Sama anaknya, Faruq πŸ˜„
een_irawati : @ampputri abul Faruq nih πŸ˜„
mishie_mm - adellafrsurbakti97 - gr_rizky - tikadwifebriyanti -
instagram
fedi_raline
Selamat soree semuaa!! Kangen sm acting abang @fedinuril jd mimin playback film abang yg ini, ada yg tau ini abang @fedinuril main di film apa? #throwback #fedinuril #actor #onthemovie #boxoffice #picoftheday
onthemovie - boxoffice - throwback - picoftheday - actor - fedinuril -
younie.mhd : Hehe iya mba @firoh_aja semua balik lg ke selera
firoh_aja : Hehe..
ralinehits : folbek bole min?
fedi_raline : Done @ralinehits :)
wijayanti.yulia - dhanniella.hn - fedi_raline - sfiapn -
instagram
fedivers_mks
#Repost @calystavannyw with @repostapp ・・・ Our satnight with the cutest baby @reynandmessi πŸ‘Ά #fedinuril #saturdaynight #satnight #satnite #fedivanny #instamoment #love #couple
saturdaynight - satnite - love - satnight - couple - fedivanny - instamoment - repost - fedinuril -
lailajglella : Ka fedi itu udh cocok tinggal tunggu keluar y ajh cwek\cwok
renny_mentari - mayangsarie_irnamoment - ci_karci - za.yuni -
instagram
fedivers_mks
#Repost @reynandmessi with @repostapp ・・・ nemplok bener di dada paman fedi, biar nular dapat baby ya paman dan bibi πŸ˜πŸ˜šπŸ‘Ά #fedinuril #fedivanny #instamoment🏻
fedinuril - fedivanny - instamoment🏻 - repost -
evakhoirunnissa : @nadiamahya
nadiamahya : dah tau wleee @evakhoirunnissa kemaren mo nge tag cuma keblokir ig-_
farahrizky24 : @aryaniaisyaah apasih lau soweeeee
snws_ : @dewijsusanti
dianexsi26 - herlinadwikrisinaranto - firman21noil - sabilamaratus19 -
instagram
tyitakim
Aku Ikhlas..,πŸ˜’πŸ˜­πŸ’” Arini - dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 🎬 best movie ever!πŸ‘πŸ‘ good acting @laudyacynthiabella @fedinuril bikin banjir air mata😒😒 #surgayangtakdirindukan #asmanadia #mdpictures #laudyacynthiabella #fedinuril #ralineshah
asmanadia - laudyacynthiabella - surgayangtakdirindukan - ralineshah - mdpictures - fedinuril -
h_hariyati : Alamat di Yutupnya apa kak ?? Yang asli
tyitakim : @h_hariyati maaf ini video koleksi saya sendiri. Sdh pernah sy upload di youtube beberapa kali tapi kena suspend mulu, jadi udah gak diupload diyt lagi.
ningsihlove_jedar - kaylarevalinaai - q_yubi - tyitakim -
instagram
fedivers_mks
Setuju nggak Fedivers singkatannya?? πŸ˜πŸ˜œπŸ˜ƒπŸ˜„ #fedinuril #fedivers #funny #twitter #tweetgram
funny - twitter - tweetgram - fedivers - fedinuril -
renny_mentari : Ahhahaha...
wulanpujilestari_197 - mayangsarie_irnamoment - verisaamdira - hikmahmays -
instagram
ai_aida95
16.04.2016 ## ## Fedi Nuril ## #aktor #aktorindonesia #fedi #fedinuril #coreldraw #draw #corel #instadraw #draw #amatir #masihbelajar #bukanskaliklikjadi
aktorindonesia - draw - coreldraw - amatir - corel - fedi - instadraw - bukanskaliklikjadi - aktor - masihbelajar - fedinuril -
ahmadsyafriannur - shiinta.am - jhsignorini - miminho_7 -
instagram
fedi_raline
Soreee semua!! Bahagia itu sederhana yaitu saat kita bisa berkumpul & tertawa bersama sahabat karena dengan sahabatlah kita bisa menjadi diri kita sendiri tanpa perlu jaim. πŸ˜„πŸ˜… #flashback #fedinuril #ralineshah #bestfriend #happiness #laughtogether #cumasahabat #galebih #benerankok
benerankok - bestfriend - laughtogether - ralineshah - galebih - flashback - cumasahabat - happiness - fedinuril -
nurasiahhasibuan - decyehet - mwidiana15 - adin_sugestia -
instagram
fedivers_mks
πŸ“·πŸŽ₯ #fedinuril #blackandwhite #blackwhite #newproject #actor #filming #gorgeous #stunning
blackandwhite - actor - newproject - filming - stunning - gorgeous - blackwhite - fedinuril -
santiwulandari - windaramadiah - ameliaayu_r - intnmg_ -
instagram
henikurniawati98gmailcom
11,12 lahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #maksabanget ,skrg gk da yg lebih ganteng dr suamikulah #fedinuril pun lewatπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #iloveubojokuπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š
fedinuril - iloveubojokuπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š - maksabanget -
alesstiyo - bramonoadycw - swastikaanggoro -
instagram
aldiladinda
Tanpa bosen nya nonton ini film πŸŽ₯ #surgayangtakdirindukan #asmanadia #manojpunjabi #laudyacynthiabella #fedinuril #ralineshah @laudyacynthiabella @fedinuril @kemalpalevi @raline_shah 😍😍
asmanadia - laudyacynthiabella - surgayangtakdirindukan - ralineshah - manojpunjabi - fedinuril -
nenihanapertiwi : Mintaa say @aldiladinda
nenggfitrii_ - fauzisandradewi - dodyal_muhtadha - ainurrachman06 -
instagram
ettyhida
Salah satu couple favorit jg nich... pertama liat mereka sempat nyangka & ngedoain mereka berjodoh.. wlo pd akhirnya bang fedi merit duluan.. tp persahabatan mereka wonderful.. 😍😍😍😍 @Regrann from @fedi_raline - Hmmm jadi bang @fedinuril salah satu alasan kenapa ka @raline_shah mau main dlm film Surga Yang Tak Dirindukan dan bener aja ya filmnya laris. πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜… Kalian berdua memang perfecto selalu bisa membuat penonton larut dlm film dan selalu menampilkan chemistry yg begitu kuat di setiap adegan yg kalian perankan. 😍😘 Sukses untuk next project @raline_shah @fedinuril #coupleonthemovie #ralineshah #fedinuril #surgayangtakdirindukan #goodnews #baperlagikan #gagalmoveon #picoftheday #Regrann
surgayangtakdirindukan - regrann - baperlagikan - gagalmoveon - coupleonthemovie - ralineshah - goodnews - picoftheday - fedinuril -
rayiniah - ernaflt - lapailapai - ettyhida -
instagram
fedivers_mks
Abaaaaang 😘😘😘 #fedinuril #smile #sweetsmile #brightsmile #handsome #cool #dedipadiku #mengejarmimpi
dedipadiku - mengejarmimpi - brightsmile - sweetsmile - fedinuril - smile - handsome - cool -
mel_cemel15 - fedrianputra - ninakurniasih180 - wnainawa -
instagram
Iconosquare feedback