lovefedinuril
Selamat malam dan selamat beristirahat. . #fedinuril
fedinuril -
inna_kireina_12 : Ya psti ka @fedinuril cpe td hbiz shoting #surgayangtakdirindukan, smga filmnya cpt tyang ya ka, dah gak sbr pngn nntn..td nungguin kaka di #rumahparis..kaka gak klwr2 ..
intannirawati : Kalo mau jadi fans resmi gmn
linaasusantii - diahnabela27 - aprinoviza - via_mahya -
instagram
a_tzamrah
Nggak tau kenapa kok perasaan saya Ahsan dan Fedi itu mirip,mungkin mata aku yg salah yah? Tapi menurut ku memang mirip,nggak tau gimana jelasinnya :D, Menurut kamu? #Badminton #Actor #MohammadAhsan #FediNuril
badminton - mohammadahsan - actor - fedinuril -
yulnaa_ - bronteonstage - andiiyanahisti - husnull8 -
instagram
auliyasaraya
Dont miss it...mei nanti #doeatandacinta #fedinuril #akmil #taruna #tni #tniad #army #indonesiamovie #comingsoon
comingsoon - akmil - army - doeatandacinta - indonesiamovie - taruna - tniad - tni - fedinuril -
aryjitos - herlinarajab - nilamayukurnias - linda.grubbs.g -
instagram
deayutari
We're lucky girl ! Right? Terima kasih bang menjadi hadiah 4 tahun menetap di jogja :) #fedinuril #surgayangtakdirindukan Fotografer setia @vivi.nur
surgayangtakdirindukan - fedinuril -
sincerelysinta19 : Aaaaaaa cemburu berat sama kak @deayutari .....
misspiaaa : Terima kasih waktunya bang @fedinuril
yentianggraini : Makasih bang @fedinuril walaupun sibuk tp ttp ngluangin waktunya, selamat @deayutari mimpi buat ketemu idola tercinta bs terwujud haha
nta1015 : aaaa so lucky !
fitri_farida - sivyani - annisaadelinaa - yentianggraini -
instagram
deayutari
Hallo 1 Juli 1982 :) Akhirnya.... Kehilangan semua kosa kata utk menggambarkan perasaan ketika bertemu, inikah yg mereka sebut speechless #fedinuril #surgayangtakdirindukan 27 April 2015
surgayangtakdirindukan - fedinuril -
annisaadelinaa : Fanzone ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
miftaahm : Ini di mna kak @deayutari
sincerelysinta19 : Kak.....;( ....aduuu mau juga foto sama fedi nuril wkwkwk
bukuasmanadia : Kok hisa foto sama fedi nuril kak? ๐Ÿ˜…
anggrainidevy7 : Pengeeen ๐Ÿ˜ƒ
imnidairma - evinuryanti18 - alvira_pranata - mia_miuld -
instagram
lovefedinuril
#throwback #fedinuril
throwback - fedinuril -
adorelcb - julitarahmadewi - aprinoviza - via_mahya -
instagram
aisaheenim
Para pemain #surgayangtakdirindukan Semangat semangat semangat ๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ‘ช #zaskiaadyamecca #LaudyaChintyaBella #FediNuril #movie
laudyachintyabella - movie - surgayangtakdirindukan - zaskiaadyamecca - fedinuril -
budhisss : Wah ada kemal palevinya keren dah :D
zivanahijabme : Jilbab Start 20k , yuks cek ig
wulan_grosirtasbatam : Tas branded ? Yuk cek ig kita :)
amie_th - crysthalyagstn - despus_pus - alfrida88 -
instagram
lovefedinuril
#throwback #fedinuril
throwback - fedinuril -
vhitrie_volterra : Ini bang @fedinuril sama siapa????
lovefedinuril : Jullie estelle @vhitrie_volterra
vhitrie_volterra : Oooo....kirain cewenya?????hehehehe.... kan kasihan @raline_shah
lovefedinuril - dealovafitri - tiia_althofunnisa - lilislizda -
instagram
riensm
Liat betapa manisnya Rumah paris ini di #surgathemovie #surgayangtakdirindukan #laudyacynthiabella #fedinuril #yogyakarta
surgayangtakdirindukan - laudyacynthiabella - surgathemovie - yogyakarta - fedinuril -
elsyefrau : Kesel liat foto dapur pas bella lucu.. Warnanya terang.. Pas kita kusam..
riensm : Iya kamera nya bagus bkin terang, trs di tambah lighting kamera nya, yg plg sulit nih bahian dapurnya ga oke aja kl difoto ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ฅ @elsyefrau
elsyefrau : Padahal bagian yg paling sy inginkan adalah dapur.. Tp gagal maning.. He he.. Kurang canggih kamera kita.. ๐Ÿ˜ข
riensm : Iya dapur itu lucu, tp knp gelap wae yh disana, greget gtu, iya hrus pke lighting byk kyanya hhhaha @elsyefrau itu syutingnya ada di kamarnya juga kita tak bole lah msuk ๐Ÿ˜ฒ
elsyefrau : Hrs nginep jadi bisa tuh sekalian kamar.. Mau ft jg g usah byr lagi..
helloiniryan - atyakumala - auliahafidzo - ayanosarios -
instagram
aisaheenim
"Semoga setiap ayah meninggalkan memori indah untuk dikenang ananda" Repost from: @asmanadia #surgayangtakdirindukan #LaudyaChintyaBella #FediNuril #RalineShah #Arini #Pras #MeiRose #movie
pras - surgayangtakdirindukan - movie - arini - meirose - laudyachintyabella - ralineshah - fedinuril -
verahmanputri - fhytaf - bewokbewok - elfara0810 -
instagram
lovefedinuril
Selamat.Menjalankan. shalat.Subuh ,,. Dan. Selamat hari senin,. Dan.selamat. Beraktivitas. #throwback #fedinuril
throwback - fedinuril -
riyanseptriyanto : ๐Ÿ˜ƒ semangat buat hari ini, jangan lupa senyum
nidaauliyaa : Suami sayaaa๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
emah_septianiraharjo : Ka @fedinuril itu lgi di Masjid mana ?
kartini_yessaya : @fedinuril ini foto pertama kali saya merasa kagum dg beliau.
mutiatia177 - yartineni391 - venisusilo16 - windiyidisalam -
instagram
lcbworlds
#bts "SURGA YANG TAK DIRINDUKAN". #laudyacynthiabella #fedinuril #movie #surgayangtakdirindukan #behindthescene
behindthescene - laudyacynthiabella - surgayangtakdirindukan - bts - movie - fedinuril -
putrids : min kalau boleh tau ini mncritakan soal apa yah ? @lcbworlds
lcbworlds : @putrids hai.. Film ini sebenarnya adaptasi novel islami. Kalo ditanya ceritanya tentang apa, film ini tentang ketegaran hati seorang wanita. Untuk lebih lanjut kamu bisa baca novelnya ya. Judulnya sama. Penulisnya @asmanadia :)
larasayasaral : @atinadaan @emilistiati @shilpajuli @ryannykadwi bang fedi banget euy..
emilistiati : Bahahaha hastagnya gitu amat dah, nonton yuk calon istri @atinadaan @larasayasaral @shilpajuli #ryannykadwi
lcbworlds - fajriyantilisda - nur_saadah5895 - haridaulay -
instagram
iis_zivania
Mereka berdua... Mereka berdua kembali satu film lagi.. Ya ampuuun senangnya.. Jadi inget dulu kata2 bang fedi saat promo film supernova bang fedi bilang: "Raline, ini film terakhir kamu nyakitin aku ya, kalo sampe ada film ketiga kamu nyakitin aku, kamu berbalik akan tergila-gila sama aku" (kurang lebihnya gitu sih percakapannya) Soalnya di kedua film mereka: 5cm dan supernova raline menduakan bang fedi mulu, di film 5cm cinta bang fedi di tolak gara2 lebih milih bang junot begitupun di supernova, bang fedi berhasil menikahi ka raline eeehh ka ral malah selingkuh sm bang junot #capekdeh hahahaa... Dan di film ketiga mereka ini, bang fedi gantian yg nyakitin ka raline.. Huhu... (tapi semua cuma di film lho ya, aslinya mereka bersahabat baik) Sukses selalu untuk kalian berdua, alhamdulillah senang sekali liat kalian satu frame lagi... Ditunggu filmnya... #SurgaYangTakDirindukan #bestcouple #ralineshah #fedinuril #RalineAsMeirose #FediAsPras
surgayangtakdirindukan - ralineshah - fediaspras - bestcouple - capekdeh - ralineasmeirose - fedinuril -
wulan_nissa : Mukanya mirip, jodoh kali ya
iis_zivania : @wulan_nissa Aamiin.. Senyumnya mirip
arlisamahbub : Kenapa di foto ini dipandang2 #fedinuril sama mbak @raline_shah mirip ya kayak kakak adik
rindah29 : Kok ya pas yg main bela fedi sama ralin,wajah2 kalem hihihi. . q baca sinopsis bukunya aja sdh bikin g sabar Buat nunggu filmnya. . Lebaran tayangnya ya. .
rahmatmaellganie19 - yosparcelin - ayusimarmataa - herikwibowo -
instagram
lovefedinuril
hayooo sekarang ka Fedi yg nyakitin. Ka Raline.:D hehe #fedinuril #
fedinuril -
yartineni391 - kartini_yessaya - lely_kexy - kikitwetyy -
instagram
aisaheenim
Again..Again...and Again 5cm sebagai Genta dan Riani Sekarang di #surgayangtakdirindukan sebagai Pras dan Mei Rose๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #RalineShah #FediNuril #Reuni #5cm #movie ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
reuni - surgayangtakdirindukan - ralineshah - movie - 5cm - fedinuril -
dindarzy : Tambahan kak :) Supernova sebagai arwin dan rana
iis_zivania : Love bgt sm pasangan ini..
aisaheenim : @dindarzy ohiya lupaa...hehe
aisaheenim : @iis_zivania iyaaah sama aku juga๐Ÿ˜ƒ
heni_nur_aisyah : Iya maen breng tpi blum pernh jdi psangn dlm lawan main
jrmulandar_07 : Liat Alis sama idungnya , mirip sumpah
empit_fitrisawitri - amaliaarifahrahman - anne_annisaa_hawari - dhimanah -
instagram
lovefedinuril
#fedinuril #throwback
throwback - fedinuril -
emah_septianiraharjo : Itu wktu acara apa Ka ?
yartineni391 - kartini_yessaya - lely_kexy - putriisusilo -
instagram
lovefedinuril
#throwback #fedinuril
throwback - doeatandacinta - fedinuril -
emah_septianiraharjo : Itu lgi dmna ka ?
kartini_yessaya : Di spanyol kah itu bang @fedinuril kapan nih #doetandacinta tayang???
lovefedinuril : #doeatandacinta tayang 21mei @kartini_yessaya
lovefedinuril : @emah_septianiraharjo lg d spanyol.udah lama
yartineni391 - kartini_yessaya - lely_kexy - dindarzy -
instagram
vieovie86
#surgayangtakdirindukan #fedinuril
sunday - rsjih - surgayangtakdirindukan - afternoon - fedinuril -
vieovie86 : Thx's to @fedinuril #rsjih #afternoon #sunday :-)
alvaovega : Maaf mau tanya, ini di lokasi syutingnya kah? Makasih :)
vieovie86 : To @alvaovega iya sayang. 26april'15 in JIH :-)
vieovie86 - indiramurti - sitimasyam - alfinazuhramaharani -
instagram
aisaheenim
Lancar terus syuting nya teh @laudyacynthiabella dan kak @fedinuril ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #surgayangtakdirindukan #LaudyaChintyaBella #FediNuril #Arini #Pras #movie ๐ŸŽฌ๐ŸŽฌ
laudyachintyabella - pras - surgayangtakdirindukan - movie - arini - fedinuril -
chindy_aulya01 : Ciye** kak bella cntik bner
ainiriskiana10 - xxdxalmaaisya - amaliaarifahrahman - jrmelf25 -
instagram
lovefedinuril
Selamat Bermalam minggu.Semuanya. #fedinuril
fedinuril -
ochaktiana1 : Happy fun ๐Ÿ˜‰
kartini_yessaya - lely_kexy - yartineni391 - venisusilo16 -
instagram
aisaheenim
Pras Dan Arini... #FilmMaking #surgayangtakdirindukan #movie #LaudyaChintyaBella #FediNuril
laudyachintyabella - movie - fedinuril - surgayangtakdirindukan - filmmaking -
cctheking83 : Nice โ˜บ
budhisss : Flbk nya yaa :)
aisaheenim : Syudaaah @budhisss
ririn_dyanalee : Flbk yaa..
aisaheenim : Ok @ririn_dyanalee
ainiriskiana10 - firmangembel17 - iandriansyah_29 - e_listiani -
instagram
lovefedinuril
#fedinuril
fedinuril -
vhitrie_volterra - windaramadiah - julitarahmadewi - aiuamatirock -
instagram
imelsakura
Bang #fedinuril ka #ralineshah Dari #5cm, #supernova dan sekarang #surgayangtakdirindukan semoga abis film ke 3 ini, hubungan mereka segera di sah kan Aamiin hehehe... :p
supernova - ralineshah - surgayangtakdirindukan - 5cm - fedinuril -
jrmulandar_07 : Amiin
fanyrahmimuis : Amin
anelka.jp : Amin
awk.shl : Emg mereka pacaran? @imelsakura @jrmulandar_07 @fanyrahmimuis @anelka.jp
anelka.jp : @awk.shl belom!!lg dket ajj!!maen flm bareng
lovefedinuril - listiana_q - mentarichandrap - amin_nasa81 -
instagram
shahnazdk
Bang sendiri aja bang, sini ade temenin ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ‘ฎ #fedinuril #doeatandacinta #cowokece #akmil
doeatandacinta - cowokece - akmil - fedinuril -
estiaryani10 : Ngebet banget ya neng?
triharyuni : Aaarrgg melting liat @fedinuril ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
diahsept : Ngebet banget ya neng? (2)
shahnazdk : Saya aja ah bang, @rairairaii ;p ngebet banget lah @diahsept @estiaryani10 โค๏ธโค๏ธ
shahnazdk : Coba aja kita setahun lebih awal masuk sma 1 mungkin kita bakal bisa ketemu langsung sama bang fedi @triharyuni :(
triharyuni : Ko bisaaa ktmu langsung nazz ??
shahnazdk : 1 tahun atau 2 tahun diatas kita gitu aku lupa itu pensinya garasi, kan fedinuril gitaris garasi @triharyuni
triharyuni : Ohh iyaaa ??? Aarrgghhh meltibg bgt ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ jgn salah kan ibu mengandung wkwk
triharyuni - amaliadzikrina - fedrianputra - intan_kmrdn -
instagram
lovefedinuril
#fedinuril #laudyacynthiabella #Surgathemovie #SurgaYangTakDiRindukan
surgayangtakdirindukan - laudyacynthiabella - surgathemovie - fedinuril -
lovefedinuril - haridaulay - wulansary266 - via_mahya -
instagram
lovefedinuril
#laudyacynthiabella #fedinuril #Surgathemovie #SurgaYangTakDiRindukan
surgayangtakdirindukan - laudyacynthiabella - surgathemovie - fedinuril -
mithamite : Ini bang fedi sama laudya ceritanya suami istri ya? @lovefedinuril
lovefedinuril : Iyaa @mithamite
mithamite : Kalo raline? @lovefedinuril
ratihfk : kalo raline dia jd mei rose, ceritanya mau dipoligami gt @mithamite
mithamite : Oh begitu ya, kayanya bakalan seru nih
listiana_q - kartini_yessaya - riff_el4n9_l4u7_u74r4 - putriisusilo -
instagram
lovefedinuril
#Surgathemovie #SurgaYangTakDiRindukan #laudyacynthiabella #fedinuril
surgayangtakdirindukan - laudyacynthiabella - surgathemovie - fedinuril -
lovefedinuril - taniananda_rs - kartini_yessaya - putriisusilo -
instagram
lovefedinuril
#fedinuril #ralineshah
ralineshah - fedinuril -
zhintha09 : Wawww kak @raline_shah cantik banget kaya orang Turki....
rinrosyada : Mirip ih ๐Ÿ˜
eronikadwi : Cocokkkk
julitarahmadewi : Min tlng tag aku dong @fedinurilfans_tgr
mirzaukail96_syafa - elotasyaari - sindilahfirda - amin_nasa81 -
instagram
mulanisanjay
The cast for #surgathemovie #laudyacynthiabella #ralinesyah #fedinuril #sandrina #mdpicture #movie #filmindonesia
laudyacynthiabella - surgathemovie - filmindonesia - sandrina - ralinesyah - movie - mdpicture - fedinuril -
balesoto : ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
herbal_suplementinggi : Happy
yanabrebes : Kpn tyang Bang?
suke_uke : Coba yang meranin pras nya bukan fedi...sprti rafi akhamd asli bakal lebih booming lagi nie film...
qsalafiyah : Film ni kapan tayangnya...? Berharap ini sinetron, bukan film.. @mulanisanjay
intandzpurnamasari - muhamadfahrido - dayyasarri - suryamulyani52 -
instagram
rikaps_bellaers
"Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak cukup membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?” Sementara seseorang berjuang melawan Tuhan, waktu dengan sabar menyusun keping-keping puzzle kehidupan yang terserak, lewat skenario yang rumit namun menakjubkan. By:AsmaNadia #SurgaYangTakDirindukan #asmanadia #laudyacynthiabella #fedinuril
asmanadia - laudyacynthiabella - surgayangtakdirindukan - fedinuril -
tokobukupertiwi : Salam kenal.. follback yaa ๐Ÿ˜Š
rumah_solusi_hamil_diet_sehat : Hai bund ikuti promil kami yuk
lutfiadamay - ekapryanti27 - zakirahakbar - vie_momo28 -
instagram
lovefedinuril
#laudyacynthiabella #fedinuril #surgathemovie
laudyacynthiabella - surgathemovie - fedinuril -
ochaktiana1 : Semoga jodoh di kehidupan nyata ya kak fedi ama kak bella ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
mutiatia177 - yartineni391 - dindarzy - sri.sr549 -
instagram
lovefedinuril
#fedinuril #surgathemovie
surgathemovie - fedinuril -
yartineni391 - kartini_yessaya - dindarzy - sri.sr549 -
instagram
lovefedinuril
#surgathemovie #fedinuril #laudyacynthiabella
laudyacynthiabella - surgathemovie - fedinuril -
mutiatia177 - yartineni391 - dindarzy - sri.sr549 -
instagram
Iconosquare feedback