muhammad.fauzan85
Serius#driver#hidup#berjalan#berputar
berjalan - berputar - driver - hidup -
illo_oscar : Serious men..
muhammad.fauzan85 : Hahaha @illooscar
nila_sari_34020 - ami_uut - yundrakarina - risti_oktaviana -
instagram
triasitaf
Habis Gelap Terbitlah Terang #Mycreated #Myvideo #life #is #likethis #takadayangabadi #hidup #itu #seperti #roda #yang #berputar #so #keepsmile #loveyourlife
keepsmile - life - mycreated - hidup - loveyourlife - roda - is - myvideo - likethis - berputar - so - seperti - takadayangabadi - itu - yang -
diahrahma27 - tiamonalia_ - nidyaputriutami - alvinianabilla -
instagram
dindafeb
Spiiiiinnning....🎑🎑🎑🎑.... #decorate #decoration #ide #creative #spin #balingbaling #berputar #colors #farve #windy #rart #nice
farve - balingbaling - colors - creative - decoration - windy - berputar - rart - nice - ide - spin - decorate -
hera_sport - dindafeb - nur_rhoma - julyniaa -
instagram
lailalayla19
#Hello @linakarliina20 #jadikan #hidupmu #lebih #berwarna #yaw #seperti #pelangi #walaupun #warnanya #tak #sama #tapi #justru #memberikan #keindahan :D #sorry #sedikit #berputar #putar
sama - keindahan - walaupun - lebih - hidupmu - memberikan - jadikan - warnanya - seperti - berwarna - putar - sedikit - yaw - justru - pelangi - berputar - tapi - sorry - tak - hello -
linakarliina20 : Hello juga @lailalayla19 insyaAllah..haha ngga papa abaikan aja yg berputar-putar πŸ˜…
lailalayla19 : hahaha okeoke @linakarliina20
linakarliina20 : Efek kamu kesetrum kali lel πŸ˜…βœŒ @lailalayla19
lailalayla19 : Aahh iya mba @linakarliina20 akan selalu terkenang .. saat jari kesetrum _-_
linakarliina20 : Masih nyeri ? @lailalayla19 lain kali hathat.
lailalayla19 : Nggak mbaa
inung.nursyafaati - lutfiahmarfiana11 - nandya_lasita - linakarliina20 -
instagram
dekuot
#bahasaindonesia #bahasamelayu #pusing2 #berputar #awak #kamu #mau #nak #tidak #tak #bersetubuhdenganbumi #gratis #percuma #bahasamelayulucu #ngakak #ketawa #ketiwi #memeindonesia #memeindonesialucu#ngakakbeneran #terbahak-bahak #haha #hihihi #lawak #lawakan #mememalaysia
ketawa - mau - gratis - mememalaysia - haha - ngakak - percuma - lawak - kamu - terbahak - bahasaindonesia - lawakan - memeindonesialucu - tak - bersetubuhdenganbumi - nak - bahasamelayu - hihihi - pusing2 - berputar - tidak - ketiwi - awak - ngakakbeneran - bahasamelayulucu - memeindonesia -
maracenarumeu : Uuuhhh like
hanafi_zafril : Kalau di Malaysia Timur seperti Negeri Sabah dan Sarawak bahasanya sama seperti yang ada di Kalimantan, dan kami bertutur sedikit dalam dialek Negara Indonesia, tidak banyak beza cuma dari segi penggunaan istilah masih ada berbeza. Di semenanjung Malaysia masih gunakan bahasa melayu yang sama seperti Kepulauan Riau, Singapura dan Sumatera Tengah dan Selatan. Ibu saya juga berbangsa jawa, kita serumpun bangsa nusantara :D
thebutterandco : 😸
liyra_agustina_azali_48 - parodinesia - alexia_moy - rassysyafitri -
instagram
umykhazanah
gg terasa hidup d'dunia udah 16thn :) udah banyak yg ku lalui, canda tawa, suka maupun duka :) tetap bersyukur :) #roda #kehidupan #selalu #berputar
roda - kehidupan - berputar - selalu -
meulinamaudy : Hbd iak, maap baru ngucapin
umykhazanah : iya meu, makasi
rikha_kecil : Follback ntik @umykhazanah
meulinamaudy - harsi25.hn - ady_barcelonistas - bayuajidwisaputra -
instagram
sideciil
Iya beginilah hidup ada saat nya kita diatas ada saatnya juga kita dibawah, roda hidup yang selalu berputar dan penuh kejutan yang tidak pernah terduga. Tetap tertawalah dan berbahagia selalu πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ŒπŸ‘Œ#latepost #diatas #dibawah #berputar #naikturun #hidup #bahagia #tertawa #besties
diatas - dibawah - latepost - naikturun - tertawa - berputar - bahagia - besties - hidup -
dinannurazizah - sideciil - mal.elliott - giegie_ajjh -
instagram
sitanggangjuly
Tiada obat untuk penyakit menjadi tua. #berputar..
berputar -
gaara.id : follback te!!!
winda_marpaung - leezthariie_galingging - jonindo15 - joe_simbolon -
instagram
isnama
Waktu terus berlalu dengan cepat. Saat pertama aku di lahirkan ke dunia sampai saat ini, berapa banyak dosa yang telah aku lakukan? Berapa banyak kebaikan yang aku lakukan? Berapa banyak kesalahan yang aku lakukan? Kini aku tahu banyak perubahan yang terjadi di dalam hidupku. Berlalunya hari, bulan, dan tahun, banyak sekali hal yang tidak aku syukuri, aku tidak memanfaatkannya dengan baik. Banyak hal yang tidak aku rasakan hingga setelah waktu terus berjalan kini aku merasakan penyesalan. Apa yang terjadi di masa lalu tidak akan bisa kembali di masa kini. Disaat momen yang indah terjadi secara harfiah, kini mungkin tidak akan bisa seperti itu. Bertambahnya usia, semakin dewasa membawa kita kepada perubahan yang besar. Di saat dia mencinta seseorang, di saat dia kini tidak mencintai seseorang. Ya, penyesalan yang datang. Jika sudah kehilangan memang akan terasa. Gunakan waktu dengan sebaik mungkin untuk melakukan kebaikan, perjuangkan apa yang harus di perjuangkan, jangan membuat semuanya sia-sia dan percuma. Karena waktu terus berjalan, dan waktu yang akan menghentikan nafasmu serta meninggalkan duniamu kelak. #intinya #waktu #terus #berputar #jangan #sia #siakan #waktumu #respect
berputar - terus - sia - siakan - intinya - jangan - respect - waktu - waktumu -
nrsari21 : Caption tuh? W mlz bgt dech bacanya
isnama : @nrsari21 pahami maknanya
nrsari21 : Lebih tertarik pahami ndu πŸ˜ƒ sorry
isnama : @nrsari21 blm pernah nyemilin batu akik lu ye! Hmm
ayu.activiani : Joss
ai_sadiah - garrettgengler - astrianinuris - isnama -
instagram
andyantoquitox
#hidup #seperti #roda #berputar #adakalanya #kita #bertempat #diatas #dengan #segala #macam #kebahagiaannya #dan #keindahannya #namun #akan #adakalanya #kita #ditempatkan #dibawah #dengan #segala #macam #persoalannya
kita - akan - roda - dan - segala - kebahagiaannya - adakalanya - berputar - ditempatkan - macam - dibawah - seperti - diatas - hidup - bertempat - keindahannya - dengan - namun - persoalannya -
merlinmoonslovakia - ukitadiyatma - andyantoquitox -
instagram
yuhelsirafiqah17
#Berputar-putar 😍
berputar -
syujanumadja : Flbck yaa dk @yuhelsirafiqah17
yuhelsirafiqah17 : Done bg @syujanumadja
annisanuriutami10 : Foto yg sma toriq ada ma ke
yuhelsirafiqah17 : Sama intan ad
rferdian29 - nazratululaa - akmalhanifajha - mhd_rizalrifky -
instagram
allifia_dian
#ayo#turun#jgn#diatas#terus#kehidupan#selalu#berputar#kadang#diatas#kadang#dibawah#sokbijakπŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜„
turun - ayo - diatas - dibawah - jgn - kehidupan - terus - berputar - sokbijakπŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜„ - selalu - kadang -
gslagnes - abhimanyu_nm - shelama_pelangi - henishopiyati -
instagram
feilicia_lie
Tidur berputar2 ala Marvel..sampe pucink pala Marvel ya ma @yunita3250 hihii... #ceritaMarvel #berputar inspirasi #ceritagempi ..foto2 koleksi pribadi si Mama :D
ceritagempi - berputar - ceritamarvel -
yunita3250 : Hahhaa... puccingg palaberbi au auu aaa
yunita3250 : Pencipta lagu namae dedy dores .. nek pencipta ceroto namae iki shelvi bores ehh apa shelvy borek ya.. uuu aa pusiing palaberbie aa aaa πŸ’πŸ˜„πŸ‘€
feilicia_lie : Dodol..ketak sek @yunita3250 hahaha
oktinvianti - feilicia_lie - yunita3250 - evarohmah -
instagram
faankblondon
Melihat keatas untuk bermimpi. Melihat kebawah untuk mensyukuri. #indonesia #merdeka #semangat #kakek #indonesia #jangan #pernah #putusasa #bersyukurlah #kepada #yang #maha #kuasa #dunia #berputar
pernah - merdeka - maha - bersyukurlah - dunia - kuasa - indonesia - kakek - semangat - berputar - kepada - jangan - putusasa - yang -
relaxmarcia.sasaki - rizkygun_ - achmadfachriii - iqbalderr -
instagram
novard2
#dumiaku #berputar #seiring #otakku #buahahaha #malem #senin #belajarrr #meennnn w @takutair
dumiaku - otakku - buahahaha - berputar - seiring - malem - belajarrr - meennnn - senin -
annisamyusuf - novard2 - elizaagustin11 - nikki.forsman.p -
instagram
daralovallent
πŸ‘₯Jng sllu berfikiran #sensitive pd orang yg dl kita knl jht, kehidupan bisa berubah kpn saja blum tentu orang yg kita knl baik akan baik strusnya, segitu pun orang yg kita kenal jahat akan strusnya jahat hdp sama dng#bola#pasti#berputar #positive#negative ❀love all ttp smgt no 1 πŸ˜‰@daralovellent #daralovet
bola - pasti - berputar - sensitive - positive - negative - daralovet -
lurahedanhk : Wes gae atiq loro d apak2 ne yo loro,,mending tak hindari dr pd loro mnh atiq,,mlh gae wng eleng loro atiq tok,,
jersitrustar : Hai...... kami dari kazoku jaya syarikat yg membekalkan jersi budget. follow kami sekarang untuk tawaran pakaian sukan Termurah dengan harga borong Tq...... Kerjasama anda diucapkan Terima Kasih!!!! Jumpa lagi πŸ˜„
saredelman : Yesss
evijamilah58 - daralovallent - 23_10_11rio - dome_ap1996 -
instagram
ibnuhamdanpriuzi
Ini judulnya "duduk melingkar gelas berputar" #kltidar #malang #tfc #hiburan #like4like #instag #gelas #berputar #carslberg #anker
kltidar - gelas - hiburan - carslberg - tfc - instag - berputar - anker - like4like - malang -
ulansafitri85 - mishaanienkova9 - idul_glanter - retno1414 -
instagram
ferry.photography
#waktu #berputar #rodakehidupan
rodakehidupan - berputar - waktu -
ferry.photography - puspitasari30 - promojanuari - mohammadamine -
instagram
vegaadlanta21
#liat#gue#bray#tetap#semangat#narsis#eksis#menjalani#hidup#penu#liku#walau#berputar#mengilingi#gunung#pandareng#demi#mencapai#puncak#masa#depan#yang#indah#kelak reaksi.......@thomasdevaldo @acakjempol @lol
tetap - liat - pandareng - eksis - depan - mencapai - demi - semangat - berputar - gunung - yang - menjalani - penu - hidup - gue - bray - puncak - narsis - kelak - walau - liku - masa - mengilingi - indah -
veny_novagetha - bella_cie_novita - flpiananoveni - merlinmoonmalaysia -
instagram
skuteristdumai
Ini permainan terkeren dalam sejarah anak ini😁😁😁😁 . #brada #julian #berputar #menikmatinmasabalita πŸ‘ΆπŸ‘Ά cok..ucok.. #halak #batak
halak - berputar - batak - julian - brada - menikmatinmasabalita -
elyakimsinaga : Iklan:: Jadi kalau adapun efek sampingnya ... ....
risma_damaws - velyanaquitaisk - windywldrn - indragabe20 -
instagram
kemilsianturibatam_gbk
Jangan terlalu senang, jika sekarang anda merasa bahagia. Jangan terlalu sedih, jika sekarang anda merasa sedih Karena kehidupan ini #Berputar Nggak selamanya bahagia,sedih,menangis , tertawa, tapi terkadang hrs menangis,tertawa, dan terkadang dibawah dan jg diatas. JADI INTINYA #BERSYUKUR. MIRIS BANGAT YA , YANG NAMANYA #HATERS HMMM, INGAT KALIAN NGGAK PERLU KASIHAN SAMA MILA KESAYANGAN KAMI, DAN INGAT , KAMI #KML_NTL, TIDAK MEMAKSAKAN KEHENDAK UNTUK MENJODOHKAN KEMIL, ANDA HARUS BISA MEMBEDAKAN , MEMAKSA SAMA #BERDOA & #BERHARAP. KARENA TUHAN SUDAH MENGATUR SEMUANYA, TAPI SETIAP ORANG BERHAK #MEMINTA #MEMOHON #BERHARAP KEPADANYA. DAN JUGA KEMIL SATU IMAN, JADI APA SALAHNYA KALO #KML_NTL #Berharap banyak ?? JADI ..SANTAI SAJA.. #INDAHPADAWAKTUNYA #KEMILBERSATU. AMIN. #CINTADAMAI
indahpadawaktunya - kml_ntl - berharap - cintadamai - memohon - berputar - kemilbersatu - berdoa - meminta - haters - bersyukur -
hezz_apichuek : Yess bener bangt kak @kemilsianturibatam_gks kita hanya berdoa & berharap .. Biar #kemiljodoh ..Karena klo siapa yg meminta maka Tuhan akn mmberikan itu kepada Kita .. Amin
mayescpholic : Amiiinnnnnn,,, prokk prokk prokk!!!!
sulisrini16 : Amin
duuuwiiik : Aminnn
sministore : Iya benar bgt amin amin amin
ernaketjeh : Aamiin #CINTADAMAI
rizaagustianingsih__ : amin
mey_kemiloverspml : Amiiinnnn yg keceng ka @kemilsianturibatam_gks ,ngeladenin HATERS mh ga ad udh ny ka cm bkin dosa dn cape jd biar kn sj yg penting qt mh #AlwasyKemil 😊
aprilia_lisa17 - fitrinurhijrah - denisya_virgo - septi_kjlv -
instagram
alviatry
Mbah uyut ... Nanti ketika saat itu datang .. Aku pun akan menjadi tua dan tulang tulang ku yang sekarang kuat Pasti juga akan berubah .. terutama kulit yang semakin tua nanti.. akan terlihat makin keriput.. Masa muda sekarang, tua itu nanti, mati itu pasti ... #waktu #terus #berputar #jangan #sia2kan #banyakinDoa #mohonampun #kepada #MahaMenciptakan
sia2kan - terus - banyakindoa - berputar - kepada - mahamenciptakan - jangan - mohonampun - waktu -
gitaload - abraham_armstrong - lisdayun - dwisandy87 -
instagram
suzie_samsudin
#biarkan #waktu #terus #berputar #mencintai #kamu #penuh #rasa #sabar #ku #ikhlas #utk #bertahan.... #jangan #pernah #berubah @kiki_launching β˜ΊοΈπŸ’πŸ’ž
sabar - terus - ikhlas - berputar - kamu - jangan - waktu - penuh - pernah - biarkan - utk - rasa - berubah - bertahan - ku - mencintai -
alsmoucenter : Ω…Ω…Ω…Ω…Ω….. πŸ˜„πŸ‘
adeqmirul - khairul_haznan - simintan_ - uncle_udien -
instagram
deviyanuaranggraini
#jalanjalan #berputar #onthismorning #supersekali #myangel #sweetheart #zizi #instashot #indonesia
zizi - sweetheart - indonesia - myangel - supersekali - onthismorning - berputar - instashot - jalanjalan -
gaetan45640 : Rat de la source mgl !! @alexengland99
inerareny - deviyanuaranggraini - haiyumsalim - jadahucaver -
instagram
anggi_gg
Annyeong haseyo πŸ‘πŸ™† #Batu #jawatimur #selamatpagisemua #goodmorning #berputar #videopertamaku #testing 😊
berputar - batu - selamatpagisemua - jawatimur - testing - goodmorning - videopertamaku -
scuderia_wahyudi - endigawa - sherryfseara - krizshop_beauty_care -
instagram
rartsgil
Berputar dan berputar seperti halilintar @kriyastudio @ferdyfuckin #keramik #kriyakeramik #berputar #studio24jam
studio24jam - kriyakeramik - berputar - keramik -
idworldshop_official - ametyste_ - satriokk - semarang_gallery -
instagram
yayangfadiel
Jam weker tanggal 19 jam 5:50 #vscocam#folks#sejarah#waktu#berputar#kiamat
berputar - vscocam - sejarah - folks - kiamat - waktu -
ichsanmaulana_wp - wisnusani - arneliaanggieta - alfonsushendy -
instagram
irozzamaulisa
#berputar
berputar -
aula_f - munafis - mizar_setia - rahmat_putraa -
instagram
anienienie
#berputar
berputar -
erick_triono - fajar_k_21 -
instagram
din_amir
Rezeki untuk hari ni Alhamdulillah first place 1 hour race charity..full gas!!!!!!#vivavideo #dunia #sentiasa #berputar .
sentiasa - berputar - vivavideo - dunia -
din_amir : org tutong
_miknamii : Ouh...ahah tahniah @din_amir
cyclist_hong : Congratz mir! Stay strong! @din_amir
sii.odehs : - congrats πŸ’ͺπŸ‘
din_amir : Thankyou @sii.odehs
8ty6ix5ifty5ive : congrats #1
hanafi_salam : Alhamdulillah.. semangat @oakleyradarpath
din_amir : semangat banaa
_mmbhz - ikmalmasdi - makarova_irka - ainaa_sweetygirl -
instagram
ngurah_zems_89
Created : zems_89 @iws_base #instalike #comedy #berputar #instaMagAndroid
instalike - berputar - instamagandroid - comedy -
deddysupriyatna - ngurah_zems_89 - dewiruslina - kumaraputraa -
instagram
rizqyaaa
Beginilah hidup kadang diatas kadang dibawah #roda #berputar #inilahhidup
roda - inilahhidup - berputar -
dindaputriiy : Follback ya @rizqyaaa
rizqyaaa : @dindaputriiy rquested din
pinkyap32 - denasp97 - fatimahemma - dindaputriiy -
instagram
sitinurul260
#latepost#berputar"
latepost - berputar -
ekaayuawa - cekk_herbal_di_bisasehat_4 - fazriyahlailatul - robin.ramsey.x -
instagram
Iconosquare feedback