kemilsianturibatam_gks
Jangan terlalu senang, jika sekarang anda merasa bahagia. Jangan terlalu sedih, jika sekarang anda merasa sedih Karena kehidupan ini #Berputar Nggak selamanya bahagia,sedih,menangis , tertawa, tapi terkadang hrs menangis,tertawa, dan terkadang dibawah dan jg diatas. JADI INTINYA #BERSYUKUR. MIRIS BANGAT YA , YANG NAMANYA #HATERS HMMM, INGAT KALIAN NGGAK PERLU KASIHAN SAMA MILA KESAYANGAN KAMI, DAN INGAT , KAMI #KML_NTL, TIDAK MEMAKSAKAN KEHENDAK UNTUK MENJODOHKAN KEMIL, ANDA HARUS BISA MEMBEDAKAN , MEMAKSA SAMA #BERDOA & #BERHARAP. KARENA TUHAN SUDAH MENGATUR SEMUANYA, TAPI SETIAP ORANG BERHAK #MEMINTA #MEMOHON #BERHARAP KEPADANYA. DAN JUGA KEMIL SATU IMAN, JADI APA SALAHNYA KALO #KML_NTL #Berharap banyak ?? JADI ..SANTAI SAJA.. #INDAHPADAWAKTUNYA #KEMILBERSATU. AMIN. #CINTADAMAI
indahpadawaktunya - kml_ntl - berharap - cintadamai - memohon - berputar - kemilbersatu - berdoa - meminta - haters - bersyukur -
hezz_apichuek : Yess bener bangt kak @kemilsianturibatam_gks kita hanya berdoa & berharap .. Biar #kemiljodoh ..Karena klo siapa yg meminta maka Tuhan akn mmberikan itu kepada Kita .. Amin
mayescpholic : Amiiinnnnnn,,, prokk prokk prokk!!!!
sulisrini16 : Amin
duuuwiiik : Aminnn
sministore : Iya benar bgt amin amin amin
ernaketjeh : Aamiin #CINTADAMAI
rizaagustianingsih__ : amin
mey_kemiloverspml : Amiiinnnn yg keceng ka @kemilsianturibatam_gks ,ngeladenin HATERS mh ga ad udh ny ka cm bkin dosa dn cape jd biar kn sj yg penting qt mh #AlwasyKemil 😊
aprilia_lisa17 - shepiacihuy - fia_maulida - fitrinurhijrah -
instagram
alviatry
Mbah uyut ... Nanti ketika saat itu datang .. Aku pun akan menjadi tua dan tulang tulang ku yang sekarang kuat Pasti juga akan berubah .. terutama kulit yang semakin tua nanti.. akan terlihat makin keriput.. Masa muda sekarang, tua itu nanti, mati itu pasti ... #waktu #terus #berputar #jangan #sia2kan #banyakinDoa #mohonampun #kepada #MahaMenciptakan
sia2kan - terus - banyakindoa - berputar - kepada - mahamenciptakan - jangan - mohonampun - waktu -
gitaload - alfieulya - dwisandy87 - memetjafaul -
instagram
suzie_samsudin
#biarkan #waktu #terus #berputar #mencintai #kamu #penuh #rasa #sabar #ku #ikhlas #utk #bertahan.... #jangan #pernah #berubah @kiki_launching β˜ΊοΈπŸ’πŸ’ž
sabar - terus - ikhlas - berputar - kamu - jangan - waktu - penuh - pernah - biarkan - utk - rasa - berubah - bertahan - ku - mencintai -
alsmoucenter : Ω…Ω…Ω…Ω…Ω….. πŸ˜„πŸ‘
adeqmirul - simintan_ - kiki_launching - uncle_udien -
instagram
deviyanuaranggraini
#jalanjalan #berputar #onthismorning #supersekali #myangel #sweetheart #zizi #instashot #indonesia
zizi - sweetheart - indonesia - myangel - supersekali - onthismorning - berputar - instashot - jalanjalan -
gaetan45640 : Rat de la source mgl !! @alexengland99
connie.bates.r - deviyanuaranggraini - inerareny - jadahucaver -
instagram
anggi_gg
Annyeong haseyo πŸ‘πŸ™† #Batu #jawatimur #selamatpagisemua #goodmorning #berputar #videopertamaku #testing 😊
berputar - batu - selamatpagisemua - jawatimur - testing - goodmorning - videopertamaku -
scuderia_wahyudi - bellstedt - dhea.akr - endigawa -
instagram
elangsaudati
Late#02:35#DUDUK#MELINGKAR#GELAS#BERPUTAR#TIMPAL#LIU#AJAK#NE
02 - ajak - melingkar - duduk - gelas - ne - liu - berputar - timpal -
putukenta_ - kadeksuryaadipranata - putuiika_ - anikyuliani11 -
instagram
rartsgil
Berputar dan berputar seperti halilintar @kriyastudio @ferdyfuckin #keramik #kriyakeramik #berputar #studio24jam
studio24jam - kriyakeramik - berputar - keramik -
idworldshop_official - ametyste_ - satriokk - semarang_gallery -
instagram
yayangfadiel
Jam weker tanggal 19 jam 5:50 #vscocam#folks#sejarah#waktu#berputar#kiamat
berputar - vscocam - sejarah - folks - kiamat - waktu -
ichsanmaulana_wp - wisnusani - arneliaanggieta - alfonsushendy -
instagram
irozzamaulisa
#berputar
berputar -
munafis - mizar_setia - jessycagan3 - rahmat_putraa -
instagram
anienienie
#berputar
berputar -
fajark530 -
instagram
din_amir
Rezeki untuk hari ni Alhamdulillah first place 1 hour race charity..full gas!!!!!!#vivavideo #dunia #sentiasa #berputar .
sentiasa - berputar - vivavideo - dunia -
din_amir : org tutong
nazmijunaidi : Ouh...ahah tahniah @din_amir
cyclist_hong : Congratz mir! Stay strong! @din_amir
sii.odehs : - congrats πŸ’ͺπŸ‘
din_amir : Thankyou @sii.odehs
8ty6ix5ifty5ive : congrats #1
____hxnxfisxlxm : Alhamdulillah.. semangat @oakleyradarpath
din_amir : semangat banaa
_mmbhz - mijiaidah - makarova_irka - ainaa_sweetygirl -
instagram
ngurah_zems_89
Created : zems_89 @iws_base #instalike #comedy #berputar #instaMagAndroid
instalike - berputar - instamagandroid - comedy -
deddysupriyatna - ngurah_zems_89 - dewiruslina - kumaraputraa -
instagram
rizqyaaa
Beginilah hidup kadang diatas kadang dibawah #roda #berputar #inilahhidup
roda - inilahhidup - berputar -
dindaputriiy : Follback ya @rizqyaaa
rizqyaaa : @dindaputriiy rquested din
pingkyap32 - denasp97 - fatimahemma - dindaputriiy -
instagram
sitinurul260
#latepost#berputar"
latepost - berputar -
ekaayuawa - cekk_herbal_di_bisasehat_4 - fazriyahlailatul - robin.ramsey.x -
instagram
4life.transfer_factor
Kemudian balik badan dan kepala melihat ke lantai, lalu bangun perlahan - lahan dengan mata melihat kebahu. . Kemudian duduk kembali. . Hanya itu therapy nya, tapi manjur luar biasa. Lalu aku harus tidur bolak - balik, kanan - kiri, kanan - kiri dst. . Total waktu therapy kurang lebih 15 menit. . Sesudah itu aku tanya kenapa bisa Vertigo?? . Ternyata sederhana jawabannya!! . Vertigo terjadi karena kita salah posisi tidur, tanpa kita sadari kita selalu tidur pada satu posisi, misalnya kebanyakan kiri terus jarang ke kanan, sehingga ini yang akan memperparah vertigo yang mengakibatkan adanya " Crystal " ( istilah mereka ), yang lepas dari telinga kita hingga mengakibatkan keseimbangan kita terganggu. . Therapy ini untuk mengembalikan "Crystal" itu, that's it...so simple. . Ternyata tidak ada relasinya dengan kolesterol atau lainnya. Aku hanya diberi 1 jenis obat yang HANYA 1 × pada malam sesudah Therapy, itupun kalo masih berasa berputar. . Pada malam hari itu aku tidur dengan nyenyak dan mengikuti advisenya agar tidurnya kiri-kanan-kiri-kanan, dan memakai bantal 2 buah ditumpuk agar tinggi serta harus merubah pola tidurku yang salah. . Selamat mencoba..semoga selalu sehat. . #vertigo #therapy #therapyvertigo #kepala #berputar #minum #transferfactor #sehat #infokesehatan
minum - therapyvertigo - sehat - berputar - infokesehatan - therapy - vertigo - transferfactor - kepala -
rianzhashop - ariebumbum - faridaphan - nisrinaichi -
instagram
4life.transfer_factor
Reshare dari teman Face book. . OBAT PRAKTIS VERTIGO ( From a Lady Friend ) . Pengalaman teman yang berobat ke Singapore. . Referensi pengobatan seorang Profesor di Mt. Eli Hospital Singapore, beliau Neurolog dan ahli dalam penyakit Stroke. . Ternyata Vertigo mudah penanganannya! . Mula-mula dokter lakukan Blood Circulation Scan, dimana segera diketahui apakah ada pembuluh darah yang mampet atau alirannya kurang lancar, dsb. . Sesudahnya dilakukan Therapy di kursi sofa oleh suster dengan metode sbb : Aku diminta telentang dengan kepala sebagian nongol keluar kursi tanpa bantal dan dipegang oleh suster kemudian menoleh kekiri, dst... Aduh......vertigonya kumat, kambuh, dunia berputar..., sampai tanganku menggapai-gapai mencari pegangan. . Lalu diminta rileks, sesudah hilang maka harus menoleh ke kanan, kumat lagi..., walau tidak separah yang kiri. . #vertigo #therapy #therapyvertigo #kepala #berputar #minum #transferfactor #sehat
minum - therapyvertigo - sehat - berputar - therapy - vertigo - transferfactor - kepala -
irsa_yos - ariebumbum - faridaphan - candra_17 -
instagram
ragasince
#Berdiam#diri#menatao#Lantai#dibawah#yangku#injak-injaj#Bumi#itu#Berputar#Kadang#Diatas#Kadang#Dibawah#Since
lantai - diatas - dibawah - since - bumi - berputar - berdiam - injak - yangku - diri - itu - menatao - kadang -
kirana_firdha - keyza0928 - agnyuliaw - salwandha -
instagram
_nurshofah2109
Iseng sendiri di ruangan kantor :D #fan #kipasangin #putar #berputar #isengiseng #iseng #kantor #office #Jakarta #jakartabarat #Indonesia
isengiseng - kantor - office - jakartabarat - putar - iseng - indonesia - berputar - fan - jakarta - kipasangin -
kantorpalsu : Haloo kaka..yuk coba2 cek timeline & IG kita.. sumpah deh kita ga nawarin produk atau jasa.. aseli cuma ngajak becanda ala kantoran aja.. karena @kantorpalsu adalah tempatnya orang kantoran becanda...
_nurshofah2109 : Iya @kantorpalsu
kantorpalsu : Siiiip @_nurshofah2109
coolteresa.bui - kreasi.foto.unik - ndoelawak - mauricehfsanor -
instagram
sahnazdalillah
#kursi#tangan#berputar#batita#aqila#mish'al#haha
mish - aqila - berputar - kursi - batita - tangan - haha -
fandymoel : Naas fllwbck @sahnazdalillah
firdaarsh - dishabill - wonnaonnaw - heppylusiana -
instagram
kikyo_higurashi
Dibalik jatuhmu, ingat yang menertawakanmu. Karena roda dunia #berputar , :D :) #beach #friend #fail #good moment Colek, @ismyy_dahlia n' @yahya9_
fail - good - berputar - beach - friend -
yahya9_ : Apiijk
kikyo_higurashi : Apik sing ngrekam kog om.. uapikan ah. Joss. @yahya9_
yahya9_ : Sg ngrekam cp @kikyo_higurashi ?
kikyo_higurashi : Buh, lali aq. @yahya9_
bekah_catterson - hernewdress - yahya9_ - kikyo_higurashi -
instagram
bembenkarnaval
Mari berputar !!!!! #dunia #masalah #solusi #liburan #kebun #teh #inihidup #roda #berputar #tunggu #aku
teh - kebun - dunia - roda - aku - masalah - berputar - liburan - inihidup - tunggu - solusi -
tasliyahmuna : Ikut lah aku !!!!
bembenkarnaval : Ahahahaha masak eng @vebicibil udH geger otakpun ini eng , ahhhhhh nanti di gosipkan yang bukan" lagi @tasliyahmuna payah mulut bigos ni ya kan coy !!! Hahaha
tasliyahmuna : Kitakan sohib bro . Ayok lahhhhhhh bembeng !!!!! Ah sok kali aku! Semenjak ehem ahhahahahhaa
bembenkarnaval : Apalagi semenjak eheeemm !!! @tasliyahmuna
tasliyahmuna : Pokoknya aku mau kesitu ikut lah!
vebicibil : Aku bole ikut kalian ? @bembenkarnaval @tasliyahmuna biar ga digosipin
bembenkarnaval : Ahahahahah aduh aduh @vebicibil @tasliyahmuna
tasliyahmuna : Boleh keleus dong dek cibi2 @bembenkarnaval @vebicibil
rentanialavinsian - fnisazein - ardiashari - rifaney -
instagram
putriallya_
Haaiiii... #berputar πŸ™ŒπŸ™†πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜
berputar -
adjiefahrijal - arifaa20_ - farasnabila05 - izkyrputry -
instagram
auliabae881
#uad #kampus3 #fkm #lantai3 #menunggu #waktu #berputar
berputar - menunggu - fkm - lantai3 - uad - waktu - kampus3 -
thialakoda - kharismakusumastuti - chunny_fuah - fitriya_aini -
instagram
arevfajar
Seperti bianglala,hidup itu berputar,kadang diatas,kadang ditengah,kadang dibawah,pernah juga dibawah bgt Tetapi,dimanapun posisi kita,jangan terlena,karena bisa jadi itu cm sementara,jangan sombong ketika diatas dan jangan putus asa ketika dibawah,ambil pelajaran dan hikmah dari posisi kita Sleman Expo,25 april 2015 #bianglala #senja #lampu #lamp #pasarmalam #slemanexpo #denggung #pameran #berputar #turn #lapangan #slemanpict #vscocam #latepost #turn
slemanexpo - slemanpict - pasarmalam - jogja - journesia - senja - latepost - lapangan - xperiaid - pameran - instanusantaradiy - sleman - turn - lamp - berputar - lampu - bianglala - instanusantara - vscocam - denggung - instagram -
arevfajar : #journesia #instagram #instanusantaradiy #instanusantara #XperiaId #sleman #jogja
meganjub - topiktaufik - hsynktas - muhaibra_pic -
instagram
ekobudiarto25
#berputar seperti mesin gerinda, menempel seperti elektroda saat di las mungkin itu lah kita kawan yang selalu menghiraukan orang bergaya di luar tapi sebenarnya kelihatan bodoh, tapi kesederhanaan kita membawa kita ke depan lebih kuat πŸ’ͺπŸƒπŸ‘πŸ’ƒ
berputar -
ariezjoko_prabowo - ekobudiarto25 - nuryawulan - afniputtri -
instagram
aprillianike91
#bintang#bulan#bumi#berputar#rotasi#cahaya#malam#akOe#kamOe#mimpi#indahhouse
mimpi - akoe - bumi - bulan - berputar - bintang - malam - kamoe - cahaya - rotasi - indahhouse -
rendhaa - veethery - daniarodriscoll - zanuar_mr -
instagram
septianbeat
Sakitnya tu disini 😨 hahah #filmpendek #berputar #indovidgram #videovisual
berputar - indovidgram - videovisual - filmpendek -
zulhakim13th : Dak pantas ferry jdi premannyo 😁
rulliyantikaamelia : hohoho,, cak iyo nian kak πŸ˜„,, nk d bantui dk mungut korannyo @septianbeat
septianbeat : Haha kurang kekar kem yo @zulhakim13th hahah payo dek @rulliyantikaamelia
auliyahmr : Yang "buku" mano kak?πŸ˜‚
feriharisandi_ : Oh tidaaak adoo pemain dilm bayaran mahal disano
anggunnamora : Kapan tayang film ini?
maudira - khairina_atika - karinagustiani_12 - noviwulandari01 -
instagram
grace_chesil
Me and vodka #berputar
berputar -
jonathanvesquez : Selamat ulang thn kak @grace_chesil ,smoga sukses selalu,sehat selalu dan tetap semangat kak.Tuhan Memberkati
grace_chesil : @jonathanvesquez : fb aku di bajak ade aku dee.huhu ultah aku bulan juni tanggal 5πŸ˜‰ jangan lupa kasih kado yaa😘😜
jonathanvesquez : @grace_chesil oooo turut berdukacita Facebook kakak dibajak😯.Hmmm kado ya kak? Patungan sama anak PD deh kak,maklum aku suka berbagi antar teman dlm patunganπŸ˜†
grace_chesil : Hahaha becanda aku de😜
grace_chesil : Doa lebih dari cukup kadonyaa😁
diana_tambunan -
instagram
aninditaruni
#around #keliling #berputar #ngeksis #pusing #kepala #barbie #masa #kecil #ketagihan #sampe #gede #vivavideo
vivavideo - around - masa - barbie - pusing - ngeksis - gede - keliling - berputar - ketagihan - sampe - kepala - kecil -
unuy43 - egaymaulidya19 - sintya_layli - nabillahurininun -
instagram
andalindaa
Berputar @rezeikazik @fridazkyyh_ #berputar #Kita #kuker #happy #gaje #ketawa #seru #taman #together #bersamateman #tamancerdas
kita - gaje - taman - tamancerdas - together - berputar - ketawa - kuker - bersamateman - seru - happy -
cekk_tubuh_di_bisasehat_5 : <<< let's check my ig. best herbal product πŸ‘πŸ‘
lutfi_izuddin - hanirbu - pujiyati_17 - labella_id -
instagram
anda_irayanti
Mak . Yah , janice semuanya reallyreally missyou :') #gaksabar#pengenpulang#waktucepatlah#berputar#akurindu
pengenpulang - waktucepatlah - gaksabar - berputar - akurindu -
melly_widodo : Memangnya kpn mw plg ra?? @anda_irayanti
anda_irayanti : Paling mau lebaran nantilah mell kan bntar lagi tapi gak sabar aja pngen cepet2 pukang :D @mellyloveibu
melly_widodo : Ooooo bntr lgi kok,, sbr2 kan aja dlu ra...@anda_irayanti
anda_irayanti : Ahahaha gak bsa mel, kebawak mimpi terus tiao malam :D @mellyloveibu
melly_widodo : Hahahaha bhya tu ra klo smpe jdi ngidam @anda_irayanti
anda_irayanti : Wallah ngidam makanan aku mell klok pulang jadikan ngidam yaa kapoklah bahaya isi dompet bolak balek medan pku ahahaha @mellyloveibu
melly_widodo : Hahaha jgn smpai ra, bsa tepar tak berdaya ricky cri uangnya... @anda_irayanti
si_bejok - yulidcoklud - anda_irayanti - melly_widodo -
instagram
doni_suryas
#Andai#waktu#Bisa#berputar
berputar - andai - waktu - bisa -
irfan_heri - nayako805 - evadewikusuma_ - filiasulistya_ -
instagram
ikhsandesemberio
iseng-iseng berputar hahaha bikin pusing 😜 #ikhsandesemberio #video #sanikh #berputar #lier #coldplay #clock #instagram
sanikh - instagram - clock - lier - berputar - coldplay - ikhsandesemberio - video -
sugandidadang : Tah ieu mani lieur ningalina.
ikhsandesemberio : @sugandidadang pake tongsis pa ngarekamna ,,, bade nambut moal hahah
sugandidadang : Moal gaduh tina tilas sapu
ikhsandesemberio : @sugandidadang hahaha πŸ‘ pa liat di facebook isan uplod photo nu ker jalan santai,,, aya bapa anu ker joged haha πŸ’ƒπŸ’ƒ
fadhillaherland - 101_funnypics_101 - coldplay.musicposts - im_ichsan13 -
instagram
Iconosquare feedback