doni_suryas
#Andai#waktu#Bisa#berputar
berputar - andai - waktu - bisa -
felixcrazzy - yohanatiaraindah - saar_ii - o_reliadev -
instagram
ikhsandesemberio
iseng-iseng berputar hahaha bikin pusing 😜 #ikhsandesemberio #video #sanikh #berputar #lier #coldplay #clock #instagram
sanikh - instagram - clock - lier - berputar - coldplay - ikhsandesemberio - video -
fadhillaherland - im_ichsan13 - 101_funnypics_101 - tessie.hughes.k -
instagram
kemilsianturibatam_gks
Hmmmm, dari awal kita pasti dah tau , resiko apa yg akan kita hdpi klo jd KMLLOVERS, Kita tau , kevin saat ini pnya pacar dan mila jg dikabari seperti itu ? Soo, bgmn perasaan anda guys ? #nyungsep ? #kecewa ? #putusAsa ? Hmm, knp hrs nyungsep,kecewa & pts asa ?? , nah dari awal kan dah tau , yah berarti bakal bnyk #kerikilTajam yg harus kita lalui, #ttplahSemangattt ,#ttptersenyum , krn #badai pasti #berlalu, dunia ini #berputar guys. Tugas kita , #ttpBerdoa Yang terbaik buat #kemil, jngnkan #pacaran , yg #SuamiIstri sj bisa #cerai. Okey guys, #ttpsemangat #NoRespectMc #NoRespectSh #NobullyMc #NobullySh Biarkan semua seperti air mengalir guys, yakinlah bahwa semua kan #indahpdwaktunya . Amin. #kemilforever #TETEPKEMIL @kevinjulio1993 @jscmila #WELOVEYOUKEMIL #Forever #semangatPagi ALL, GOD BLESS US..!!
ttpberdoa - nobullysh - cerai - norespectsh - kemil - semangatpagi - berputar - ttplahsemangattt - berlalu - pacaran - nobullymc - norespectmc - nyungsep - tetepkemil - forever - kerikiltajam - kecewa - ttpsemangat - indahpdwaktunya - weloveyoukemil - ttptersenyum - kemilforever - suamiistri - badai - putusasa - ttpsemangattt -
kemilsianturibatam_gks : Yuppp amin y Tuhan dan aku prcy itu de @sanny.gunawan
kemilsianturibatam_gks : Yupp drmn aja de @marilez.cath hehe
triyananabila_gpks : Aminnnnnn gak kan nyungsep kk dah keballll hahahaha q cuman ktawa aja kak baca itu g tau knpa q baca malahan senyum apa krena dah cyang bnget ma kemil y #TETEPKEMIL #kemiltakterganti
marilez.cath : Biasa kka lg bnyak kerjaan hehehe @kemilsianturibatam_gks gmna kabarny??
kemilsianturibatam_gks : Nah gt donk syng @triyananabila_gpks baru KMLsejati
triyananabila_gpks : Yesss kk cyang q g kan berpaling dri kemil
theresiaarmiga : Sebelum ada janur kuning sah-sah aja kevin- mila mau pacaran dg siapa syg....@kemilsianturibatam_gks percayalah Tuhan pny byk cara utk mempersatukan kemil..mjdi pasangan hdp. Tdk ada yg mustahil bagi Tuhan...
kemilsianturibatam_gks : Aminnn @theresiaarmiga
uni_kjlv_kidholics - rismawatii__ - prina_zai - mufidatunnisa_05 -
instagram
rndysebastian
HIDUP ITU KERAS , BAGAIKAN KAWAN TAK BERTUAN #BAGAI #RODA #GIGI #YANG #BERPUTAR
roda - bagai - berputar - gigi - yang -
bajradhirap : Follback mas @rndysebastian
raraa_ener - annarahmaa_ - pitasari495 - debby_debblong -
instagram
tizza_tizzol
#berputar#terbalik :@
berputar - terbalik -
yustihindaryati - cikpetir - dianita_asraf -
instagram
nova_lizza
#hanya#berputar#perahukertas#likeforlike#folowforfolowback
berputar - likeforlike - perahukertas - hanya - folowforfolowback -
yondathere - yuli_rizki_ananda - dewikristina_manullang - rogandmk -
instagram
fakhri_amin
Tak semulus yg kau bayangkan #percaya #hidup #berputar
berputar - percaya - hidup -
cahyantipuspa - rindy__ - yolandasafiraa - jodyakbar -
instagram
ndukdiitha
Dulu kita pernah di posisi menjadi #adek#kelas#kelastambahan yang selalu banyak liburnya tapi sekarang kita sudah di puncak menjadi #kakak#kelas#kelastambahan dimana liburan banyak sesudah ujian nasional #dunia#berputar
berputar - kelas - dunia - adek - kakak - kelastambahan -
faik_nafisha - gustav_rega - wisnuanggi - anitaanurull -
instagram
widya_wei
My baby so happy.. puter2 sendiri πŸ˜„πŸ˜ #thismorning #cikalsurabaya #senampagi #berputar #dancing #lovelygirl #jovanniecattleya
berputar - dancing - jovanniecattleya - senampagi - lovelygirl - cikalsurabaya - thismorning -
jual_beras_organik : Lucunya. Aktif dan ceria ya bunda. Mampir ke ig kami ya, jangan lupa difollow. Ada beras organik putih, merah maupun hitam.
gunawanwidarti - natanael_kristanto - kprincessg - evanbonarto86 -
instagram
cendhieka_kaka
Bola itu #Bundar ya Dek Kaka..Seperti halnya #Kehidupan yang selalu #Berputar setiap saat...:*
kehidupan - bundar - berputar -
instantshawllawa : Menarik insta! jemput singgah @instantshawllawa
cendhieka_kaka : Makasih...:-)
cendhieka_kaka - instantshawllawa -
instagram
dina_aas
#dunia itu selalu #berputar kadang #diatas kadang pula #dibawah. seperti hidup yg #rumit mangkanya pasang foto #terbalik.
rumit - berputar - diatas - dibawah - dunia - terbalik -
nialaily - moh_baydeli - fit_annahda - elmykurnia -
instagram
bliaik
#roda #pasti #berputar #kone #geg
roda - pasti - berputar - geg - kone -
andikamimba : Foollback ya
dwiwidiadnyana - gung_tish - madewijana_ - laitz_ness -
instagram
marliyady
Tarian deguk joa😊#sayapsayap#bulubulu#pnah#menombak#berputar putar#yeee#lovemoment#:*πŸ‘πŸ’πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ™†πŸ‘§βœŒπŸ‘
bulubulu - berputar - menombak - lovemoment - yeee - pnah - sayapsayap -
j_free91 - mayawuri - thaufick_nazriel - qalbuns77 -
instagram
treegunz
3F #yah #begitulah #adanya #ikan#hidup #diair #burung #terbang #diudara #cacing #hidup #ditanah #balon #juga #bisaterbang #roda #bisa #berputar #yah #begitulah
terbang - roda - bisaterbang - diudara - cacing - burung - ikan - ditanah - begitulah - diair - hidup - balon - adanya - berputar - yah - juga - bisa -
merlinmoonmalaysia : Mengimpikan :) @merlinmoonmusic
sepatuonlinestore : Amazing !
jeady_shop - febrianarayi - rendracassanova - indonesialawakklub -
instagram
dwiaprianii
#lingkaran #bola #tanpasudut #berputar #kehidupan
bola - tanpasudut - berputar - kehidupan - lingkaran -
merlinmoonsingapore1 : luar biasa @merlinmoonmusic
ara_wawa_ : saya doakan, semoga dipermudahkan seharian anda.
sophya_nabila - anitabatik - inesinyess - herubahar -
instagram
febriansyahahmad
Saatnya bergoyang πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ #shaunthesheep #mainan #goyang #disco #warnawarni #berputar #gasing
berputar - warnawarni - gasing - shaunthesheep - goyang - mainan - disco -
s.aziza_azizah : Ka fllbck
rizkaadr - wulanoktiyana - s.aziza_azizah - dewimilenia15 -
instagram
dimdip_
Air mengalir itu tak terasa seberapa cepat dia dan seberapa lambatnya dia, seperti halnya udara. Tak akan pernah berhenti. Dan tak akan menghentikan gerakannya. Tak terasa sudah 17x kita lewati angka 24. >ㅁ< #2429 #kenangan #perjalanan #petualangan #berkelana #tauarahdantujuan #tempatyangindah #bulan #jalanjalan #melangkah #maju #berputar
2429 - petualangan - berkelana - kenangan - perjalanan - bulan - tauarahdantujuan - berputar - melangkah - maju - jalanjalan - tempatyangindah -
dratna_n : Lagi nyadar
dimdip_ : @dratna_n nyadar opo? :D
dratna_n : Tak kira cuma lirik doang
dimdip_ : @dratna_n padahal ketok banget
dratna_n : Lihat sekilas ngk ada kok
dimdip_ : @fatmawikan done
dimdip_ : @dratna_n :v makane di save
dratna_n : Ngk muat memorinya
lulukrifka - farida.nurfitriani - rizky_ayusa - risanggono -
instagram
din_amir
okay done alhamdulilah rezeki hari minggu ,Bcc creterium race,categori under 23.#Dunia#sentiasa#berputar.
berputar - sentiasa - dunia -
_faez : tahniah bro
hamizanhhr : abg strong @din_amir
_mmbhz - y.yunie - hamizanhhr - hadiseripin -
instagram
vlntnprb
#paksa#roda#berputar#jalan#jalan#diakhir#pekan
berputar - paksa - roda - pekan - diakhir - jalan -
promosi_olshopterpercaya : love it !
madituhg - andresinurat - chrisvanvan - fidhamei -
instagram
adam.khuzairi
It's all about you ... #dunia #ini #sentiasa #berputar #toerrishuman
berputar - sentiasa - ini - dunia - toerrishuman -
iqbalhariz99 : Style doo @adam_khuzairi
adam.khuzairi - pradomeg - janennalovelock - natmiera -
instagram
mirahcang
#bermain#berantam#tertawa#duel2cowq#pelukan#berputar#seneng#ourtime#
berantam - ourtime - bermain - seneng - pelukan - tertawa - berputar - duel2cowq -
meiifeeta - uq_chaidy - nirmala_hun - huanglili18 -
instagram
damaiisilitonga
#nice #awesome #berputar #putar #candid LOL
putar - awesome - berputar - nice - candid -
oktavianits - ririnshbrn - rebeccaanarado - rindadriiani -
instagram
meyfi_solambela
Around the living room #around#pusing#berputar#smile#smileface#aroundthelivingroom#turnaround#aroundwithsmile#meyfivideo
aroundthelivingroom - pusing - meyfivideo - aroundwithsmile - berputar - turnaround - smile - smileface - around -
zefaniajed - sepatuwakai_cuma_rp100.000 - silvatiow - shintalusia -
instagram
asriazam
Hi-tea @Atmosphere 360 Restaurant, KL Tower ... Thanks to CEO/director, Datin Seri Datuk Hjh Norayini Ali for the lovely treat today... Awesome Meals & Amazing View up high there.. #Restaurant #360 #Berputar #MenaraKL #KLTower #KTT #Lecturers #InstaMagAndroid #KualaLumpur #Malaysian #FREE #MEALS #BFF #WeekEnd
lecturers - menarakl - bff - restaurant - ktt - malaysian - instamagandroid - free - kualalumpur - berputar - kltower - weekend - meals - 360 -
zahir_wealthadvisor : Jenjalan kl ker
asriazam : @zahir_wealthadvisor aah... release stress
zahir_wealthadvisor : Yeaker...
tunfareed - pommemay - iff.ard - syahalzakaria -
instagram
wennynovisya
jangan pernah dilawan saat seseorang mengatai karna dia ga suka kita cukup di beri senyum .. nanti dia bakalan baik lagi kok. #smile #everyday #dunia #pasti #berputar
pasti - smile - berputar - everyday - dunia -
ririlsmynti - mutiaraganesya - arlenlidyaputri -
instagram
skyguardian18
#senibebas nan #kreatif #kipas #angin #yang #berputar #dengan #angun
senibebas - angin - berputar - dengan - angun - kreatif - kipas - yang -
pasirberseni : dapatkan alquran pelangi, esklusif di @alquranshop
sepatuwakaitermurah : great !
fashionstoresepatu : very cool !
pasirberseni - merlinmoonindonesia - owes9shows - jodysiregar -
instagram
riskichinese
#jam#hellokitty#berputar#hampir#jam#set3#pagi#belum#bisa#tidur
belum - hellokitty - pagi - berputar - jam - set3 - hampir - tidur - bisa -
fwlndr_93 - dodyfadillah.r - cethe_inc - rahmasukaro -
instagram
mulatsihtri
#belajar#tentang#angin #baling2#akan #berputar#cepat#bila#angin#bertiup#kencang
akan - bertiup - cepat - bila - baling2 - kencang - angin - berputar - belajar - tentang -
dagelan_ngakak : bagus fotonya. kl pengen yang lucu-lucu silakan merapat ke @dagelan_ngakak ya, tiap hari aku update 5 foto lucu
fashionstoresepatu : Very Best !
juice_racing - fashionstoresepatu - mulyamar_ - _____cuci_gudang_butik_____ -
instagram
infauzirfanfauzi
#Hidup #berputar #atas #bawah #nice #france
berputar - hidup - nice - bawah - atas - france -
stevisammy : Yesss of coursee ❀️
stevisammy : Kt harus selalu bersyukur 😍
infauzirfanfauzi : @stevisammy yups :) many thanks
nikekusmarini : Ahhh... Jadi kangen jalan2 bareng kesini lagi!mesti nyobain pas summer nih. Hahaha..#kodengajakliburanlagi
infauzirfanfauzi : @nikekusmarini hayukkk kapan kita liburan kesitu lagi... Kangen MonteCarlo haha
eliarestu : @infauzirfanfauzi @nikekusmarini ikuuuuuuut 😍 😍 😍
infauzirfanfauzi : @eliarestu ayokk!!! Bareng kita haha
susiwatiagc - widyarangga - r.p.p.92 - rahmashabrinaa -
instagram
imin_imon
#windmill #rotation #baling_baling #bambu #berputar #bamboo #sky_blue #cerah #yogyakarta #istimewa #full_color #red #yellow
windmill - sky_blue - cerah - baling_baling - bambu - full_color - berputar - yellow - yogyakarta - rotation - istimewa - bamboo - red -
imin_imon - shitdek - ruliyanando - dwimeli -
instagram
luluk_marsuniawati
#bumi #memang #slalu #berputar.. #biasanya #dapat #bangku #paling #belakang, #disaat #ujian #sekolah #dan #nasional #dapat #bangku #paling #depan :-/
ujian - memang - belakang - bangku - dan - depan - sekolah - bumi - slalu - berputar - biasanya - paling - disaat - dapat - nasional -
resepcantiknatural : like it !
nikitameilanjuitasari - nurfita.k1 - trypoetra32 - rara.putrira -
instagram
wisnuambara_
#balinesespirit#duduk#melingkar#gelas#berputar
gelas - berputar - balinesespirit - melingkar - duduk -
agus_santika91 : Angkatt brooo
alami_tinggi_herbal : <<< let's check my ig. best herbal product πŸ‘πŸ‘
udang_gorengtepung - jovita_ii - ben_sep - ithatai -
instagram
patrixsmanti
#kau #akan #merindukan #saat #saat #seperti #ini, #kawan. #percayalah, #mentemen. #kini #roda #telah #berputar. #kalian #akan #menemukan #teman #teman #baru. #wakwaw
percayalah - akan - baru - kawan - roda - mentemen - berputar - merindukan - ini - kau - wakwaw - seperti - menemukan - saat - kini - telah - teman - kalian -
keshiafrn : Parah guenya gaadaπŸ˜ͺ
pilotolucasforesti : Like it!
zaimhelmizaini : Nice!
fikaalfa : Kak baper kak
auzanoo : @purinaqa @keshiafrn daripada pa dedi desnya gua cropπŸ™‡
auzanoo : salah akun-_-
madelinersmrn : wakwaw
alyssacaca : Nyari temen di kuliahan lebih susah dari nyari temen di sma, aku tak sanggup bang~~
patrixsmanti - madelinersmrn - fakih_wasi - riesarizkia -
instagram
Iconosquare feedback