andrea_pleets
Mr.&Mrs. L<3VE #BecauseILoveYou "Nobody's Perfect Uh Aye..But You're Perfect For Me"
becauseiloveyou -
dub_wano - starr_gazzer - fernanda_.__ - soglamsam -
instagram
lifestylestyle_fanpage_
Trennwand 2/2 #andthanimetyou#you#and#than#met#you#becauseiloveyou
and - becauseiloveyou - andthanimetyou - met - you - than -
badpandamiami - sina_st_pauli - all_is_a_lie_baby -
instagram
vandaamelias
#becauseILoveyou #amorqqnaosemed
becauseiloveyou - amorqqnaosemed -
patyy.souza : Lindos!!!
stephanielynnmusic - leandroferreiraurso - icarooramos - dom_lazaro -
instagram
juicytuezday
Love has everything to do with time, interest and good communication ๐Ÿ’‘
becauseiloveyou - drivesmenuts - love - myman - perfectmatch - lifeisgood - scorpioandpisces - lovehim - pisces - partner - futurehubs - togetherforever - bestfriend - boyfriend - funny - comfortable - scorpio - romance - silly - soulmate -
juicytuezday : #becauseiloveyou #partner #scorpio #pisces #perfectmatch #soulmate #drivesmenuts #lovehim #funny #togetherforever #love #romance #bestfriend #silly #comfortable #lifeisgood #boyfriend #scorpioandpisces #myman #futurehubs
activitydate : ActivityDate
chantelcarmody - h0llyking - olivo_9 - monaley_sky -
instagram
gailfkasan
You've been hacked xd #becauseiloveyou #hackedByWife #sweetsweetKisses
hackedbywife - becauseiloveyou - sweetsweetkisses -
c_enjoem - jordisamidin - shenayaa09 - rojaymi -
instagram
_monika.m
#becauseiloveyouโค
becauseiloveyou -
chrisboy501 : Ihr seid wohl süß
_monika.m : ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @chrisboy501
saskiatheilmann : Ihr süßen ๐Ÿ˜Šโค
_monika.m : selber ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’‹ @saskiatheilmann
xkathix__ : ๐Ÿ’๐Ÿ™Š๐Ÿ“ท๐Ÿ’•
_monika.m : ๐Ÿ™Š๐Ÿ’• @xkathix__
marikaavl : voll cute!!๐Ÿ™†๐Ÿ’‹
_monika.m : du!๐Ÿ’๐Ÿ’– @marikaavl
liisaahunfeld - xhooligaan - sabrinabekaan - max_gross1 -
instagram
iam.lyn
#imhappy #becauseiloveyou
becauseiloveyou - imhappy -
instagram
suire_oran
Midday #bunny pic to perk you all right up #becauseiloveyou
becauseiloveyou - bunny -
joseph_ingram_official : What cuties
julingram - chengythefatbunny - serenacamille95 - hannah_emmerttt -
instagram
chante_poppie
Congradulations my dear sister @sxmplynay #BecauseILoveYou
becauseiloveyou -
mikhailr16 - keanur17 - vanessachanxo - lauren_dupreez -
instagram
scarboroughseashells
#100HappyDays Day 95 shared a chocolate peanut butter treat with my baby @therealshinydaddy #yum #Lovethelifeyoulive #DoWhatMakesYourSoulSing #BecauseILoveYou #whynot #chocolate #peanutbutter #peanutbutterchocolate #sweettreat #omnomnom
peanutbutterchocolate - becauseiloveyou - sweettreat - whynot - chocolate - dowhatmakesyoursoulsing - peanutbutter - yum - omnomnom - lovethelifeyoulive - 100happydays -
jeminajakin : Yummmmmm
bethefoz : Um - yum!!
therealshinydaddy : ๐Ÿ’—
debgavin : ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
chicwicked : Omg, I just gained 3 lbs looking at this picture
april728 : So delicious! My mouth is watering๐Ÿ˜‹
debgavin - rit72 - laughingwithjoy - rinnyot -
instagram
nena_morales_
Just the truth #truth #totrue #sorry #hisfamily #his #notyours #hisside #notyours #juststop #dont #love #relief #peace #beauty #heart #mine #iguess #guessthatsallicando #becauseiloveyou #kwell #imdone #kbye
heart - kwell - his - love - dont - beauty - becauseiloveyou - imdone - hisfamily - mine - kbye - iguess - totrue - peace - notyours - juststop - relief - truth - guessthatsallicando - sorry - hisside -
jesssssssssie_cx - jessica_murphy_15 - christiina_hernandez - marinaahernandez69 -
instagram
allison_erica
My best friend๐Ÿ˜๐Ÿ’• #mcm #becauseiloveyou
becauseiloveyou - mcm -
msxlinny - nicole_orrico - tcxto - courtneey_annn -
instagram
kabderho
Loved seeing @hannahklewin_ this weekend! ๐ŸŒƒ♥๏ธ #reunited #stealingphotos #becauseIloveyou
becauseiloveyou - stealingphotos - reunited -
hannahklewin_ : Love you girl ๐Ÿ˜˜
margodancer -
instagram
crazy_leaaa
Okay ? Okay. [26Octobre2014]๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’• Un mois dans deux jours..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ’œ#C #MyLove๐Ÿ’˜ #Forever #BecauseILoveYou #MyLife๐Ÿ’˜ #1Month
mylove - becauseiloveyou - c - mylife - 1month - forever -
_citatiiiion_ - 007fans - delina_fivet - joachimb123 -
instagram
alisa__ss
#becauseiloveyou#missyou๐Ÿ’˜
becauseiloveyou - loveyoumore - ichdichauch - missyou - dududu - liebedichmehr -
lenaullrich_ : #dududu โœ‹๐Ÿ˜ฑ #liebedichmehr โค๏ธ๐Ÿ’˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’‹๐Ÿ’–๐Ÿ’ž @louisa_pga
lenaullrich_ : Du wirst mehr vermisst bby ๐Ÿ’˜๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’ž๐Ÿ’“๐Ÿ’—๐Ÿ’‹ @melinathr_
sophiaa_yo : Besten๐Ÿ’– #loveyou ๐Ÿ”๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•
alisa__ss : Beste #loveyoumore๐Ÿ’˜๐Ÿ’‹โค๏ธ @sophiaa_yo
julie_jav : Die 2 allerschönsten #lysm ๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’˜๐Ÿ’ž๐Ÿ’“
daniyal_kh : Allerschönsten โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
alisa__ss : Allerschönsterโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ @daniyal_kh
alisa__ss : Du โค๏ธ๐Ÿ’˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’• @julie_jav
krissikorolev - snapbacktoreality_ - jassi.stdt - _zara_j_ -
instagram
lewxr_
Es gibt eben Menschen bei denen fühlst du dich von Anfang an wohl.๐Ÿ’•๐Ÿ™Œ #Happy #becauseiloveyou #friends #dress #cutie #love
onlywe - becauseiloveyou - love - ichdichauch - friends - cutie - dress - happy -
ornela_vito : OOOHHH!! total süüüüß!! ๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ™Š #Habdichlieb
lewxr_ : Sagst du?! Du bist hier die süße ๐Ÿ’“๐Ÿ’‹ #ichdichauch ๐Ÿ’˜ @ornela_vito
oversizedteeshirt : Wow schönes bild *~*
lewxr_ : Ojö dankeschön ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ™Š๐Ÿ’‹ @oversizedteeshirt
ornela_vito : Oh man leoo du bist soo toll #onlyyou ๐Ÿ’•
lewxr_ : Du auch ๐Ÿ’™ #onlywe ๐Ÿ’“ @ornela_vito
ornela_vito : Jaa:3 ๐Ÿ’•๐Ÿ˜ป
lewxr_ : ๐Ÿ’– @ornela_vito
jxacqui - judithskeks - naomichynna - daniell_45 -
instagram
queenbiiee
Bakit kaya may mga doctor na nagrereseta na napaka hirap hagilapin? Hndi ba pwedeng alternate na gamot nalang? Sana makalabas ka na sa ICU La! Love you #nosleepfor1week #bantayfor1week #becauseIloveyou #sacrifice
becauseiloveyou - sacrifice - bantayfor1week - nosleepfor1week -
margamargaa - sezegovityu1964 -
instagram
stormi_29
#mcm #stud #culinary #hcc #iloveyou #withallmyheart #mylove #myrock #myworld #couldntbehappier #soulmate #soinlove #becauseiloveyou #duh (; โ˜บ๏ธโค๏ธ
duh - becauseiloveyou - mcm - withallmyheart - hcc - mylove - culinary - iloveyou - myworld - stud - soulmate - soinlove - couldntbehappier - myrock -
masoncain_t3p : Love your page! I'm working on a movement that I can see adding value to your life! I'm really busy, but contact me through the website posted on my page!
masoncain_t3p - spen_2013 - jonnierewertz - annarehorovszky -
instagram
vibrations_life
Je l'avais presque oublié tu sais, puis un jour il a débarqué avec ses grands sourires.. ๐Ÿ’ญ๐Ÿ‚ #BecauseILoveYou ♥๏ธ
becauseiloveyou -
benjisaufmoi - 19.03.1999 - clarajouet - oceane_boutigny -
instagram
scarboroughseashells
I was tagged by the beautiful @_nahaga_ to post a #shhhselfie for the #WallOfSilence to #EndDomesticViolence For every picture on the wall @avon_uk will donate £1 to #domesticviolence charities to raise #domesticviolenceawareness As I sat in front of this wall of books on women's studies and contemplated how I have been affected by domestic violence, I realized it really does affect everyone. While I am fortunate that it is not in my home, nor was it in my house as a child, it has absolutely been present in my life. A University of Michigan study estimates that 3.3 million children annually witness the domestic abuse of their mothers. The study found that exposure to psychological, emotional and physical abuse directly linked to significant behavioral and emotional problems in children as young as preschool age. If you are tagged, please, help break the cycle. I am pained by the heartache these children suffer. Join the initiative and offer your support #speakout because #ithastostop! #nomore โ™ก #BecauseILoveYou
ithastostop - becauseiloveyou - wallofsilence - enddomesticviolence - domesticviolenceawareness - domesticviolence - nomore - shhhselfie - speakout -
bethefoz : Perfect!!
_nahaga_ : I love this. Beautiful pic & heartfelt words for an important cause. I love you!! (Your hair looks gorgeous! ๐Ÿ˜)
catybethxd : Shared mine a few days back:) ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ thanks for getting in on this cause. Domestic violence is unacceptableโค๏ธ love you!
mdstone : Beautiful โค๏ธ
kimreg07 : It is heartbreaking. It truly does affect more than we can imagine !!! Love you for taking time! I have to do mine!
meannane : nice pic
therealshinydaddy : Nothing but total love and respect for you. #youdeservethat
yogagoddess_jo : ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ˜˜โœจ
unicorntoez_fit - aprilshanti - leschansons - mommyrunschicago -
instagram
anggunkurniadi
Yeay, akhirnya ali prilly jadian. Hore horee.. cerbungnya stop sampe sini dulu ya. Udah gak tau mau lanjutin kayak gimana. Ada ide guys? Kalo punya saran cerita juga ayuk monggo.. hehe #cerbungaliandoprilly #becauseIloveyou
becauseiloveyou - cerbungaliandoprilly -
hanis.najwagan : Sampe nikah dong kak
mirtharezkyana20 : Terusin romance nyaa. Kasih maslaah2 kecil aja tapi jangan bikin gegana hehe . Romance nya yang banyaakk
yulipriyanti : Iya ceritaya sampai mereka nikah dan ada masalah kecil tentang ginah mantan ali dulu.
jessicariska - silviramadhan27 - chintyaaldilla - ashaa_n -
instagram
anggunkurniadi
Part 43 - Dimobil. Prilly menyenderkan kepalanya dibahu Ali. Doni yang melihat kejadian itu pun penasaran. Doni: tumben kamu nyender ke cowok selain mas sama papa? Prilly: (mengangkat kepalanya dari bahu Ali) emm ituu.. aku capek mas, makanya refleks aja (Prilly beralasan) Bunga: kalian udah pacaran ya? Kapan? Adegan romantis di bianglala? (Ledek Bunga) Prilly: ih apaan sih mbak, bikin malu aja. Doni: mas tanya serius ya, Li lo pacaran sama adek gue? Ali: ii.. iiyaa mas (jawab Ali gagap) Prilly: iih mas Doni apaan sih Doni: kapan? Ali: tadi mas pas di atas bianglala (Ali menggaruk tengkuk belakangnya yang tak gatal) Bunga: tuh kan bener pas lagi liat sunset di atas bianglala, selamet deh ya buat kalian berdua. Ali: iya mbak, makasih. Doni: lo jagain adek gue baik-baik ya, sampe dia nangis gara-gara lo awas aja. Prilly: ih mas Doni, jangan gitu dong. Ali: iya mas, gue bakalan jagain Prilly kok. Gue gak akan biarin Prilly nangis walaupun sedikit. Karna senyum Prilly jauh lebih berharga dari apapun. Prilly: ciee so sweet banget sih. Tak berapa lama mereka sampai dirumah, Ali langsung berpamitan pulang kepada mama dan papa Prilly. Sesampainya dirumah Ali langsung meng-sms Prilly. "Aku udah sampe rumah nih, kamu istirahat ya sayang, besok aku jemput. I love you" "Iya honey, nice dream. Love you more" balas Prilly. #cerbungaliandoprilly #becauseIloveyou #aliando #prilly #cerbung #aliprilly
becauseiloveyou - prilly - cerbung - aliando - aliprilly - cerbungaliandoprilly -
ashaa_n : Next!
chintyaaldilla : Next
meganangeline_29 : Nextt
meganangeline_29 : Bgs bgt cerbung ny
nabila_idham : NEXT
adila.yunexs - tututprawira98 - meganangeline_29 - angelmkarinda -
instagram
anggunkurniadi
Part 42 - Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 17.45 mereka menaiki wahana terakhir yaitu bianglala. Seperti kincir raksasa yang mempunyai tinggi 33 meter, dari puncak kincir terlihat hamparan pemandangan laut Jakarta serta seisi kawasan dunia fantasi dan Ancol. Sangat indah berpadu dengan matahari yang kembali keperaduannya. Ali dan Prilly menikmati pemandangan itu. Ali: Prill? Prilly: iya kak? Ali: lo mau jadi pacar gue gak? Prilly yang sedari tadi sibuk mengamati sunset pun tercenggang dan melihat Ali. Prilly: apa kak? Ali: lo mau jadi pacar gue gak? Emang kedengerannya terlalu cepet sih, tapi gue gak tau kenapa, rasanya gue gak mau jauh dari lo, gue mau lo terus disamling gue. Mungkin menurut lo gue gombal, tapi gue serius. Gue gak pernah seserius ini ke cewek lain. Gue harap lo percaya, jadi gimana jawaban lo? Prilly: aku seneng sih kita deket gini kak, aku emang ngerasa nyaman sama kakak, tapi untuk jadi pacar, aku belum yakin kak. Ali: kenapa Prill? Gue gak bakalan nyakitin lo kok. Gue beneran sayang sama lo Prill. Prilly: iya aku tau kak, tapi apa kakak yakin? Ali: gue yakin seyakin yakinnya Prill. Gue harap lo mau terima gue jadi cowok lo. Prilly: iya kak, aku mau. Tapi kakak janji ya, gak bakalan nyakitin aku, gak bakalan permainin perasaan aku. Ali: i'm promise, because I love you. I really really love you. Prilly hanya tersenyum mendengar kata-kata Ali. Ali pun memeluk Prilly dan disaksikan oleh sang matahari yang hendak pulang keperaduan. #cerbungaliandoprilly #becauseIloveyou #aliando #prilly #cerbung #aliprilly
becauseiloveyou - prilly - cerbung - aliando - aliprilly - cerbungaliandoprilly -
chintyaaldilla : Next
corin_88 : soooo sweeet dehh
silviramadhan27 - tututprawira98 - meganangeline_29 - ariestia_ayu -
instagram
anggunkurniadi
Part 41 - Prilly: kak laper nih, kita makan yuk. Ali: cari mas Doni sama mbak Bunga dulu ya, baru kita makan sama-sama. Prilly: itu mereka (tunjuk Prilly kesebuah cafe yang masih berada diarea wahana) Ali: yaudah ke sana yuk Mereka berjalan menuju cafe tempat Doni dan Bunga menunggu, mereka berempat pun makan, tenaga mereka seolah habis terkuras setelah menaiki beberapa wahana. Setelah makan, Prilly pun merengek untuk mencoba wahana lain. Prilly: kita coba apa lagi nih? Doni: kamu ini semangat banget kalo mau main ya, jangan coba yang ekstrem deh, kan abis makan. Prilly: ih mas mumpung disini, yaudah dipuas-puasin dong. Ali: yaudah kita coba istana boneka aja yuk, itu nyantai kok, kita dibawa keliling liat ragam di Indonesia. Bunga: nah kalo itu boleh deh, dari pada main teriak-teriakan mulu. Doni: iya boleh. Merekapun mencoba wahana istana boneka, dengan menaiki perahu, mereka diajak menyusuri sungai dengan kiri-kanan pemandangan yang menunjukkan keragaman budaya Nusantara hingga berbagai ragam budaya di dunia. Usai mengelilingi area istana boneka, mereka berempat pun mencoba wahana baku toki, seperti bomb bomb car. Mereka memacukan mobilnya satu sama lain, tak jarang mereka saling bertabrakan. Tampak ekspresi kebahagiaan dari mereka semua saat menabrak satu sama lain. #cerbungaliandoprilly #becauseIloveyou #aliando #prilly #cerbung #aliprilly
becauseiloveyou - prilly - cerbung - aliando - aliprilly - cerbungaliandoprilly -
jessicariska - chintyaaldilla - trianylesttarii - ariestia_ayu -
instagram
anggunkurniadi
Part 40 - Bunga: gila, sumpah aku gak mau naik ini lagi. Permainan yang nguji adrenalin atau apapun itu, aku gak mau lagi. Doni: kamu baik-baik aja kan sayang? Bunga terlihat gontai, ia seperti hilang keseimbangan. Doni menahan badan Bunga agar tak jatuh. Ali: yah mbak payah nih, baru segitu aja udah nyerah. Banyak permainan yang belum dicobain loh mbak. Prilly: iya mbak Bunga payah, aku juga takut, tapi seru banget mbak, apalagi pas lagi teriak kenceng, berasa semua masalah lepas. Haha Doni: aduh kamu kok malah curcol sih? Haha Prilly: bukan curcol mas, tapi cuma mengibaratkan aja. Yaudah kita duduk dulu yuk, kasihan mbak Bunganya masih belum stabil tuh Mereka pun duduk dikursi taman yang disediakan di area wahana, menunggu Bunga pulih dari pusing setelah perutnya serasa dikocok habis-habisan. *** Prilly: abis ini kita mau coba apa lagi kak? Ali: kamu masih mau yang menantang? Prilly: iya boleh, ada lagi kak? Ali: banyak dong. Ada tornado, halilintar, kora-kora, niagara gara. Kamu mau yang mana? Prilly: semua wahana permainan disini aku mau coba (ucap Prilly mantap) Doni: yakin dek kamu mau coba semua? Kuat emangnya? Prilly: ya kuat dong mas. Ayok kak kita coba semuanya kak. Mas Doni sama mbak Bunga ikutan gak? Bunga: mbak gak deh, kalo uji adrenalin lagi, mbak udah gak kuat. Kalian aja deh ya. Doni: yaudah kalian berdua aja deh, mas jagain mbak Bunga aja. Prilly: ah payah nih, yaudah ayuk kak (menarik tangan Ali menuju wahana berikutnya) Mereka berdua mencoba segala wahana yang menguji adrenalin, Prilly berteriak sekencang-kencangnya, ia sangat senang. Hampir semua wahana yang menguji nyali ia naiki bersama Ali, tak ada rasa takut bagi Prilly, walaupun awalnya ia ragu untuk menaiki wahana yang ada di Dufan #cerbungaliandoprilly #becauseIloveyou #aliando #prilly #cerbung #aliprilly
becauseiloveyou - prilly - cerbung - aliando - aliprilly - cerbungaliandoprilly -
silviramadhan27 - megawati_arul - chintyaaldilla - ariestia_ayu -
instagram
anggunkurniadi
Part 39 - Setibanya di Dufan, Prilly melonjak-lonjak kegirangan seperti anak kecil. Ia sangat senang. Prilly: yeaayyy, kita coba permainan apa dulu nih mas? Doni: terserah kamu deh, kamu mau yang mana dulu? Ali: kamu suka yang nguji adrenalin atau gak? Atau mau coba hysteria dulu? Lumayan menantang sih (sambil menunjuk bangunan tinggi sekitar 60 meter) Prilly: emm aku sih terserah aja, ini dulu juga boleh. Yaudah ayuk kak (sambil menarik tangan Ali, Doni dan Bunga pun mengikuti dari belakang) *** Doni: yakin dek mau naik ini? Muka kamu udah pucet duluan loh. Prilly: iya mas, yakin kok (dengan ragu-ragu Prilly duduk dikursi, dan langsung dipasangkan sabuk pengaman oleh petugas) Ali duduk disebelah kanan Prilly dan Doni, Bunga disebelah kirinya. Mereka semua tampak tegang, terutama Prilly, mukanya sudah pucat. Ali: are you okay? Prilly: iya kak, aku cuma deg-degan aja kok Ali: berani Prill? Prilly: lumayan takut sih, tapi harus dicoba. Kursi wahana yang berkapasitas 24 orang itu perlahan-lahan dinaikkan ke atas selama beberapa detik diketinggian tertentu. Beberapa detik kemudian kursi ditembakkan ke ketinggian 50 meter dengan kecepatan 4 kali kecepatan gravitasi. Lalu kursi diturunkan dengan kecepatan minus satu kali kecepatan gravitasi. Sontak pengunjung berteriak, tak terkecuali Ali, Prilly, Doni dan Bunga, mereka berteriak sejadi-jadinya. #cerbungaliandoprilly #becauseIloveyou #aliando #prilly #cerbung #aliprilly
becauseiloveyou - prilly - cerbung - aliando - aliprilly - cerbungaliandoprilly -
silviramadhan27 - nabillaaulia01 - ariestia_ayu - meganangeline_29 -
instagram
shania1121
3 new Alex and Ani bracelets I got for my birthday #pathoflife #sister #becauseiloveyou #alexandani
becauseiloveyou - pathoflife - sister - alexandani -
kiwi7298 - meesh3x - kerryshea1499 - britani_may -
instagram
anggunkurniadi
Part 38 - #skip weekend. Mobil Ali masuk ke halaman rumah Prilly, sebelum keluar dari mobil Ali merapikan rambutnya, bergaya didepan kaca spion tengah, merasa penampilannya sudah rapi ia keluar mobil dan memencet bel rumah Prilly. Dan ternyata yang membukakan pintu adalah mama Prilly. Mama Prilly: siapa ya? Ali: selamat pagi tante, saya Ali temen sekolah Prilly tan ( Mama Prilly: oh ini toh yang namanya Ali. Ali: iya tante, emangnya ada apa tan? Mama Prilly: gapapa, Prilly cerita kamu anterin dia pulang kan? Makasih loh ya udah mau anterin Prilly. Ali: iya tante, sama-sama tan. Mama Prilly: oh iya sampe lupa nyuruh masuk, yaudah masuk yuk, sekalian ikutan sarapan ya. Ali dan mama Prilly pun masuk ke dalam rumah, dan menuju ke meja makan. Disana sudah ada papa Prilly, Doni dan Bunga. Ali: selamat pagi om, mas, mbak (sambil menyalami papa Prilly, Doni dan Bunga) Papa Prilly: pagi, temennya Prilly ya? Ali kan? Ali: iya om, saya Ali. Papa Prilly: yaudah ayo Li, ikut sarapan bareng, sambil nunggu Prilly, dia kalo dandan lama. Ali: iya om (sambil duduk dikursi sebelah papa Prilly dan Ali ikut sarapan bersama keluarga Prilly) Mereka sarapan bersama, sambil sesekali mengobrol, ternyata perusahaan papa Prilly dan perusahaan papa Ali menjalin kerja sama. Papa Prilly dan papa Ali sudah berteman dekat sejak masih muda. Mereka mengobrol banyak hal, sampai Prilly turun dari kamarnya menuju meja makan. Hari ini Prilly terlihat sangat cantik, walaupun hanya menggunakan kaos dan rok selutut. Prilly: eh kak Ali udah dateng. Ali: iya Prill. Mama Prilly: sarapan dulu yuk sayang. Prilly: iyaa ma (lalu duduk dikursi yang masih kosong) Setelah sarapan mereka berempat berpamitan kepada mama dan papa untuk berangkat. Doni: Li, pake mobil gue aja, mobil lo ditinggal aja. Lo duduk di belakang bareng Prilly, biar Bunga didepan bareng gue. Ali: sip mas. Mobil pun melaju menuju Dufan. #cerbungaliandoprilly #becauseIloveyou #aliando #prilly #cerbung #aliprilly
becauseiloveyou - prilly - cerbung - aliando - aliprilly - skip - cerbungaliandoprilly -
chintyaaldilla : Next
yulipriyanti : Next lagi dong
jessicariska - silviramadhan27 - ariestia_ayu - nabillaaulia01 -
instagram
mikerkien14
The Keychain of Love. #BecauseILoveYou
becauseiloveyou -
maryrosecabanayan23 -
instagram
m_eclar
@jen__a In a little over a month you will be married and I couldn't be more happier for you (maybe even a little jealous ๐Ÿ˜‚ #jk ) because I know that life has so much to give and you deserve all the amazing things "this marriage" has in store for you and Mymar! I love you so much and it actually makes me cry because even though you'll still be close by for now, it makes me sad/happy/mad/and proud knowing that you can look forward to bigger and better things in the future! Just know that no matter what, I will always be here for you, good/bad/crazy, ANY type of emotion you're feeling, I'm here for you. You are an amazing, strong, selfless person and our friendship has only grown into all types of amazing! Thanks for being a true friend! Love you, Future Mrs. Velasco! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ฏโค๏ธ #bestfriend #futuremrsvelasco #jennysbach #icried #dontcry #becauseiloveyou #thanksforbeingpretty #heroes #alesso #bachelorette #112214 #flipagram โ™ซ Music: Alesso - Heroes (we could be) [feat. Tove Lo] made with @flipagram
becauseiloveyou - 112214 - bestfriend - futuremrsvelasco - dontcry - flipagram - bachelorette - icried - jk - thanksforbeingpretty - heroes - jennysbach - alesso -
electrixity : Coooo
jen__a : Awwww....! What would I ever do without you? Thank you for such a wonderful time.. and for protecting me! I was super spoiled by you ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Love you!!! #TheLittleSisterINeverHad
donvaughndj : love
nicoleamfernandez - charissaroxas - washyjoshy - milliii_19 -
instagram
yagirldestiny_
#ibelieveinyou #becauseiloveyou #myking #mylove #mysoulmate #myhusband #imsoblessed ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @mdoom_
mylove - becauseiloveyou - ibelieveinyou - imsoblessed - myking - mysoulmate - myhusband -
steffayy21 : ๐Ÿ˜„โคโคโคโค
mdoom_ : ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
bdreeezy : @yagirldestiny_ I wish I could be as nice as you!
yagirldestiny_ : ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
jacklynscott33 - sammy__king - smeagolish - alm92 -
instagram
bccarter10
#Sacrifice #BecauseILoveYou #YoureMyMotivation
becauseiloveyou - sacrifice - youremymotivation -
katiebennett516 - irene_tsoukalas - coolbreeze19xx - nilah1610 -
instagram
jolieladie_
#stylistics ๊ฐœ์ฝ˜๋ณด๋‹ค๊ฐ€์„ ๋ฐฐ์„ ๋ฐฐ์—๋ฐ•์„ฑํ˜ธ๋‚˜์˜ค๋Š”๊ฑฐ์ฒ˜์Œ์•Œ์Œ ๊ทผ๋ฐ์ด๋…ธ๋ž˜๋‚˜์˜ค๊ธธ๋ž˜์ข€๋†€๋žŒ ์—ญ์‹œ๋ฎค์งํ† ํฌํ•˜๋˜์‚ฌ๋žŒ์ด๋ผ๊ทธ๋Ÿฐ๊ฐ€์‹ถ์—ˆ์Œ ์Šคํƒ€์ผ๋ฆฌ์Šคํ‹ฑ์Šค๋…ธ๋ž˜์ข‹์Œ ๋น„์ง€์Šค๋Š๋‚Œ๋„๋‚˜๊ณ  #Becauseiloveyou ๋„์ถ”์ฒœ
becauseiloveyou - stylistics -
y2onjini : Because i love you ๐Ÿ‘ ๊ทธ๋‚˜์ €๋‚˜ ๋น„์ง€์Šค ์ถ”์–ต๋‹์•„๋ผ ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ
jolieladie_ : @y2onjini ์™€์šฐ์—ญ์‹œ๋น„์Šทํ•œ์—ฐ๋ฐฐ๋ผ๊ทธ๋Ÿฐ๊ฐ€.......
y2onjini : @jolieladie_ ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ”ซ
massivetone - y2onjini -
instagram
Iconosquare feedback