Looking for your 2014 Best Moments video? Sign in
tokopelangiacc
Ayooo segera follow @hellokittyfancy dan @pelangiacc 🎊Dapatkan pulsa gratis bagi anda yang beruntung 😍😍😍. Like like like #spamlike #spaklikepulsa #spamlikegratispulsa #gratispulsa #hadiahtanpadiundi #blackchristmas #princessyahrini #ashantyhermansyah #dagelan #aurelhermansyah #lunamaya #aliandooo #ananghermansyah #raffiahmad #rokokelektrik #pobkk #casingtermurah #promoolshop #olshoppromo
spamlikegratispulsa - casingtermurah - gratispulsa - blackchristmas - pobkk - aliandooo - raffiahmad - hadiahtanpadiundi - rokokelektrik - spaklikepulsa - aurelhermansyah - lunamaya - pevpearce - olshoppromo - spamlike - dagelan - ashantyhermansyah - princessyahrini - ananghermansyah - promoolshop -
tokopelangiacc : #pevpearce
tokopelangiacc - sintiabizzle97 -
instagram
yudha_er
So Sweet banget si kk @teukurassya @aurelhermansyah10 #teukurassya #aurelhermansyah
aurelhermansyah - teukurassya -
farizsa_karimah : Sahabat kan? Atau pacar? CIE
dindarchm : @akbaradiwena
tonarieismail : Best couple for this year and next year ..
ranticandra - firaaaswift - febry_fefeb - farizsa_karimah -
instagram
therasgrafy
Editor for @aurelhermansyah10 & @teukurassya #MyEditing #editorphoto #editphoto #editfotofree #aurelhermansyah #teukurassya #follow #followme #followforfollow #freefollow #Getfollow #like4like #freelike #Getlike
editphoto - editorphoto - followforfollow - getfollow - freelike - editfotofree - getlike - freefollow - myediting - aurelhermansyah - follow - teukurassya - like4like - followme -
ale__rr911 : aw aw aw pasangan menggemaskan!!@mia_yudye @nunik1405 @kittycute2367 @juju_kr @vira1230
mia_yudye : @ale__rr911 ea pasangan yg serasi sweet couple...
domba_21 - probablyada - jiveasssilk - pickshitupandputitdown -
instagram
bayindonesia
Kagum banget sama perubahan Aurel, jadi perempuan yang mampu merawat diri, mempercantik diri artinya juga menghargai dan menjaga apa yg sudah Allah beri selama ini. Semoga kelak bisa menjadi wanita yg lebih shalihah Insha Allah #AurelHermansyah #InspirasiWanita #WanitaIndonesia
aurelhermansyah - inspirasiwanita - wanitaindonesia -
franitakartika : @aurelhermansyah10 skr mmg cantikk tp yg pasti sifat dia yg sll sabar dan tersenyum dlm menghadapi haters itu yg luar biasa .good job Aurel
bayindonesia : iya sifatnya yg sabar dan tidak mudah terpangaruh walau banyak yg iri patut kita contoh ya @franitakartika :)
maharisty6 : Zipp n sll sukses unt @aurelhermansyah10 ada haters krn mmg banyak orang yg syirik n gak bs seperti dia. Sukses slalu untuk @aurelhermansyah10 love u both
luphcia - kikyristyana - irnmhdvn - yesicafebriani32 -
instagram
damingarage
Diskon 40% kakak cantik.. #jualpayungimport #payungimportmurah #prelovedthebodyshop #garagesalemurah #garagesale #aurelhermansyah #musimhujan #jualpayungimport #jualpayungimportmurah #jualpayungmurah #payungimportmurah #jualpayungmurah *harga diatas belum dipotong diskon
garagesale - payungimportmurah - garagesalemurah - prelovedthebodyshop - jualpayungmurah - musimhujan - jualpayungimportmurah - aurelhermansyah - jualpayungimport -
instagram
mnicollection
Brandedtee . fit to L . 80K . (tinggal warna hitam, seperti di gambar) #brandedteetermurah #brandedteemurah #billydavidson #bkktermurah #brandedtee #bkktermurah #bkk #aurelhermansyah #aliandosyarief #prillylatuconsina96 #ggs #dds #azofrangga #algazali7 #elrumi #olshopsurabaya #dimasanggara #dahliapoland #dahliapoland #rickycuaca #rickyharun #kemejamurah #kevinjulio #ggs #babylisspro #cetakanalismurah #tumblrteemurah #trusted #tumblrtee #boylondontee #celineparistee #moschinotee #hermestee
brandedtee - dahliapoland - brandedteetermurah - olshopsurabaya - ggs - rickyharun - rickycuaca - azofrangga - bkktermurah - elrumi - hermestee - aliandosyarief - tumblrteemurah - algazali7 - bkk - tumblrtee - aurelhermansyah - babylisspro - trusted - celineparistee - dimasanggara - dds - kemejamurah - brandedteemurah - billydavidson - moschinotee - boylondontee - cetakanalismurah - prillylatuconsina96 - kevinjulio -
pheiang - misyelinenjelita_ - dahoonlines - imeldaclara_ -
instagram
mnicollection
Brandedtee . fit to L . 80K . (tinggal warna putih, seperti di gambar) #brandedteetermurah #brandedteemurah #billydavidson #bkktermurah #brandedtee #bkktermurah #bkk #aurelhermansyah #aliandosyarief #prillylatuconsina96 #ggs #dds #azofrangga #algazali7 #elrumi #olshopsurabaya #dimasanggara #dahliapoland #dahliapoland #rickycuaca #rickyharun #kemejamurah #kevinjulio #ggs #babylisspro #cetakanalismurah #tumblrteemurah #trusted #tumblrtee #moshchinotee #hermestee #celineparistee
brandedtee - dahliapoland - brandedteetermurah - olshopsurabaya - ggs - rickyharun - rickycuaca - azofrangga - bkktermurah - elrumi - hermestee - aliandosyarief - tumblrteemurah - moshchinotee - algazali7 - bkk - tumblrtee - aurelhermansyah - babylisspro - trusted - celineparistee - dimasanggara - dds - kemejamurah - brandedteemurah - billydavidson - cetakanalismurah - prillylatuconsina96 - kevinjulio -
otostyle_ - misyelinenjelita_ - dahoonlines - imeldaclara_ -
instagram
mnicollection
Thankyou for our lovely costumers, Ms novani thanks for shopping&trusting us dear @novanidewi . #mnicollectiontesti #trusted #olshopsurabaya #olshoptrused #dahliapoland #kevinjulio #algazali7 #elrumi #aurelhermansyah #prillylatuconsina96 #aliandosyarief #ggs #dds #audimarisa #dimasanggara #billydavidson #azofrangga #hemmurah #kemejamurah #cetakanalismurah #tumblrteemurah #tumblrtee
dahliapoland - olshopsurabaya - ggs - cetakanalismurah - azofrangga - elrumi - aliandosyarief - tumblrteemurah - tumblrtee - algazali7 - prillylatuconsina96 - aurelhermansyah - kemejamurah - trusted - audimarisa - dimasanggara - dds - mnicollectiontesti - billydavidson - olshoptrused - hemmurah - kevinjulio -
melianatjandra - bowman.shirley - yokotanzz - novanidewi -
instagram
mnicollection
Thankyou for our lovely costumers, Ms Jessica . thanks for shopping&trusting us dear @jessicanataliaw . #testimoni #mnicollectiontesti #trusted #olshopsurabaya #olshoptrused #dahliapoland #kevinjulio #algazali7 #elrumi #aurelhermansyah #prillylatuconsina96 #aliandosyarief #ggs #dds #audimarisa #dimasanggara #billydavidson #azofrangga #hemmurah #kemejamurah #cetakanalismurah #tumblrteemurah #tumblrtee
dahliapoland - olshopsurabaya - ggs - cetakanalismurah - azofrangga - elrumi - aliandosyarief - tumblrteemurah - algazali7 - tumblrtee - aurelhermansyah - kemejamurah - trusted - audimarisa - dimasanggara - dds - testimoni - mnicollectiontesti - billydavidson - prillylatuconsina96 - olshoptrused - hemmurah - kevinjulio -
cashbox_shop - misyelinenjelita_ - imeldaclara_ - nisashafir -
instagram
cn_momentglucogen
Mengapa Anda harus memilih Glucogen?? Simak disini faktanya : 1. Glucogen dalam satu bulan hasilnya sama dengan produk kecantikan yang harus anda konsumsi selama 3-4 bulan. 2. Glucogen bereaksi dari dalam sehingga hasilnya terlihat di seluruh tubuh.Produk kecantikan anda hanya dapat memperlihatkan di kulit wajah saja,Anda harus menambah produk lain untuk kulit tubuh. 3.Glucogen memperbaiki bagian lain di tubuh seperti rambut menjadi kuat dan berkilau,juga pada kuku,Kalau Anda harus manicure - pedicure dan creambath juga kan ? jika menggunakan produk lain. 4.Glucogen bukan hanya membuat kulit bersih,tapi juga putih dan bercahaya serta mempercepat penyembuhan luka di tubuh. 5. Setelah anda merasakan semua manfaat ini,anda akan tau jika Glucogen sama sekali TIDAK MAHAL Jangan Mau ketinggalan Cantik Dear...:) #glucogenbalikpapan #glucogenkediri #glucogenasli #momentindonesia #grosirmurah #olshop #hijab #piringcantik #iklanberniaga #syahrini #aurelhermansyah #sehat #kulit #kusam
iklanberniaga - olshop - grosirmurah - kusam - glucogenbalikpapan - sehat - piringcantik - momentindonesia - aurelhermansyah - hijab - glucogenkediri - syahrini - kulit - glucogenasli -
chuche_lebron : Semangat semangat πŸ˜‹
eka.a.eni : Berapa hargna
cn_momentglucogen : 1 box isi 25 sacheet = 1,2 jt say.. bisa ecer.
cn_momentglucogen : @eka.a.eni
chuche_lebron - francistayessy - marisa.shopp - diakenora -
instagram
cn_momentglucogen
Mengapa Anda harus memilih Glucogen?? Simak disini faktanya : 1. Glucogen dalam satu bulan hasilnya sama dengan produk kecantikan yang harus anda konsumsi selama 3-4 bulan. 2. Glucogen bereaksi dari dalam sehingga hasilnya terlihat di seluruh tubuh.Produk kecantikan anda hanya dapat memperlihatkan di kulit wajah saja,Anda harus menambah produk lain untuk kulit tubuh. 3.Glucogen memperbaiki bagian lain di tubuh seperti rambut menjadi kuat dan berkilau,juga pada kuku,Kalau Anda harus manicure - pedicure dan creambath juga kan ? jika menggunakan produk lain. 4.Glucogen bukan hanya membuat kulit bersih,tapi juga putih dan bercahaya serta mempercepat penyembuhan luka di tubuh. 5. Setelah anda merasakan semua manfaat ini,anda akan tau jika Glucogen sama sekali TIDAK MAHAL Jangan Mau ketinggalan Cantik Dear...:) #glucogenbalikpapan #glucogenkediri #glucogenasli #momentindonesia #grosirmurah #olshop #hijab #piringcantik #iklanberniaga #syahrini #aurelhermansyah #sehat #kulit #kusam
iklanberniaga - olshop - grosirmurah - kusam - glucogenbalikpapan - sehat - piringcantik - momentindonesia - aurelhermansyah - hijab - glucogenkediri - syahrini - kulit - glucogenasli -
modalblackberry : Permisi, maaf mengganggu. Boleh minta follow back nya? Saya menjual produk-produk edukasi yang bisa meningkatkan omset bisnis. Silakan cek post saya ya, siapa tau bermanfaat buat bisnis teman-teman. terima kasih :)
arimbi_shop - ivhinvhinka - marisa.shopp - nop_ck -
instagram
cn_momentglucogen
Pastikan produk asli Glucogen dengan menanyakan ID distributor & barcode produk sebelum Anda membeli!" #glucogenmoment #cantikalami #bule #aurelhermansyah #hijabmoderen #ayutingting #fashion #wedges #piringcantik #wadrobe #sofihair #fotografer #kosmetik #kecantika.n
glucogenmoment - ayutingting - kecantika - fashion - sofihair - wadrobe - kosmetik - piringcantik - fotografer - cantikalami - aurelhermansyah - wedges - hijabmoderen - bule -
wepe38 - kerengan - imianthony - dikatutay99 -
instagram
yudha_er
Asyik bajunya pink pink @teukurassya @aurelhermansyah10 @trassya #teukurassya #aurelhermansyah
aurelhermansyah - teukurassya -
perfectlove_rynisme - triyunibudisersanti - ale__rr911 - tarsx_ -
instagram
cn_momentglucogen
Yang Sudah Pernah Merasakan khasiat dr Glucogen ,Pasti Bakal Ketagihan :) Yuk Order Glucogen Sekarang !!!! #Testimoni #glucogenbalikpapan #glucogenkediri #real #NoTipu2 #dianpelangi #hijab #etudehouse #aurelhermansyah #flebeauty #Bpom #bieznasoftlens #fisheye #batik #olshop #tayanganiklan #akurapopo
real - notipu2 - olshop - tayanganiklan - flebeauty - glucogenbalikpapan - akurapopo - aurelhermansyah - hijab - bieznasoftlens - fisheye - etudehouse - testimoni - bpom - batik - dianpelangi - glucogenkediri -
cn_momentglucogen - cozyhijab - revi_fyoo - _rickrider_ -
instagram
cn_momentglucogen
BIO CELL adalah rangkaian asam amino bertindak sbg precussor HGH (plus Stemcell apel) yg telah diakui dunia medis mampu melawan dan membalikkan proses penuaan dengan merangsang kelenjar Pituitary menghasilkan Human Growth Hormon (Hgh) yang akan membuat anda 20 th lbh muda sekaligus membabat habis factor-faktor penyakit dalam tubuh kita. Hasil akan tampak dalam itungan minggu sampai 6 bulan pemakaian rutin : • Kulit dan performa menjadi 20 tahun lebih muda • Terjadi pembakaran timbunan lemak meskipun tidak olah raga (riset membuktikan tanpa olah raga lemak terbakar 14% dalam 6 bln) • Fungsi Seksual meningkat • Kualitas tidur meningkat dan bebas stress • Mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit : Hypertensi, Kolestrol, Jantung koroner, Ginjal, Liver, Diabetes, kemandulan, disfungsi ereksi, Masalah kulit, paru-paru, maag/asam lambung, Hyperthyroid, insomnia, stroke, leukimia, tumor/kanker, parkinson, DLL. • Sangat aman tanpa efek samping dan telah melalui lebih dari 32,500 uji klinis ilmuwan dunia CARA PAKAI : botol spray (60 ml) • Oral : disemprot di bawah lidah 5x semprot (diamkan 3menit baru telan) pagi dan malam saat perut kosong • Sebagai Antiaging Serum : Spray di wajah kondisi bersih 3x spray wajah kanan + 3x spray wajah kiri ratakan. Tunggu 10 mnt. biarkan meresap. Hasilnya : kulit kencang, mulus, kenyal, pori kecil, cerah, langsung terlihat !!! Yuuuk..pesan BioCell skrang !!! #biocell #glucogen #teragen #slimmer #fisheye #etudehouse #bieznasoftlens #flebeauty #hijab #dianpelangi #aurelhermansyah #batik #kecantikan #pelangsing #pemutih
etudehouse - teragen - kecantikan - flebeauty - glucogen - batik - pemutih - pelangsing - dianpelangi - aurelhermansyah - hijab - slimmer - bieznasoftlens - biocell - fisheye -
cn_momentglucogen - mqgiftshop - revi_fyoo - ivhinvhinka -
instagram
yudha_er
Kayaknya mesra banget nih kk @teukurassya sama kk @aurelhermansyah10 #teukuraasya #aurelhermansyah
teukuraasya - aurelhermansyah -
mizliahanifa : @yudha_er ia kyax sih gitu.. Tom & Jerry lagi mesra! Hahay... coba fllow yg ini @official_aura
puspavvv_ - lasttisteffi_55 - slalukmyu - anthoni.hombing -
instagram
faraaahh13
Ya ampunnn rassya suaranyaaaaaa.... @trassya @teukurassya @aurelhermansyah10 😚😚😚😚😚 #cintasurga #TRP #rassya #aurelhermansyah #teukurassya #single #song #duet
song - duet - single - cintasurga - aurelhermansyah - rassya - trp - teukurassya -
bethanymeyer73 - anifainun - joiceputri_ - claudiamichellevw -
instagram
disahrnnisa
Lagu pengantar tidur !!!! 5x diputar,lumayn puas buat nyenyakin tidur. #SurgaCinta #aurelhermansyah #Rasya Setetes embun pagi,mnghapus perih ku. Yang dlu tlah hilang,kini tlah mencair. Kembalikan cinta dri surga. Hangatnya sentuhan cintamu,mluluhkan hati. Yang dulu mmbeku kini tlah mncair selamanya kan tetap bgitu ! Kau yg trbaik untuk ku,sluruh nafasku utk mu.ku tak bisa bila harus tanpa kamu. Cinta kita cinta surga smpai mati ttap bersama. Kau dan aku,kau dan aku selamanyaaa!! Ehh... nyanyi dehhh.. πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
aurelhermansyah - rasya - surgacinta -
disahrnnisa - fitrianilambati - dhyawidya_ - ale__rr911 -
instagram
sbpjkt
Banyak yang penasaran kenapa Aurel bisa bertansformasi sampe cantik begini.. SBP rahasianya ! #aurel #aurelhermansyah #diet #puberty #photo
pelangsingtubuh - sbp - jualpelangsing - puberty - tipsdiet - photo - kurus - diet - jualobatkurus - cantikalami - tipscantik - trustedseller - aurelhermansyah - slimbeautyproduct - dietsehat - sbpjakarta - testimonial - testimoni - jakarta - cantik - sehat - jualobatlangsing - aurel - langsing - pelangsingherbal - onlineshop - jamualami -
daveyeackel : Nice! We should connect through FB (FB link is in my bio).
sbpjkt : #jualpelangsing #jualobatkurus #jualobatlangsing #pelangsingtubuh #pelangsingherbal #jamualami #slimbeautyproduct #sbp #jakarta #sbpjakarta #tipsdiet #diet #dietsehat #sehat #cantik #langsing #kurus #cantikalami #jakarta #trustedseller #onlineshop #testimoni #testimonial #tipscantik
diana_beautysc : ««« cek ig saya. readystock paket perawatan wajah beauty [herbal & no kelupas] BYE CAMERA 360 & OTHER PHOTO EDITORS, grab it fast guys!
blackedonly : @nathassyaj @apriliacaroline πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
fufastore - fielden2015 - ambarrr_10 - adeliaaputri -
instagram
mozawahyu
🎢🎡 CINTA SURGA 🎡🎀 MOZAWAHYU|photography Rassya & Aurel Hermansyah Photo by @mozawahyu Groom & stylish @bubahalfian Suit by @Billytjongofficial Dress @dayandnight_clothes #mozawahyu #moZawahyuphotography #bubahalfian #billytjong #dayandnight #aura #aurelhermansyah #teukurassya
billytjong - mozawahyuphotography - bubahalfian - aura - mozawahyu - aurelhermansyah - dayandnight - teukurassya -
areloghy : Ih.. Itu bajakan ya??!! Hahahaha @mozawahyu
asyifaasyafitri - aisyahayu6 - nonik828 - huswatul_hasanah -
instagram
gavra_raja
With #aurelhermansyah
aurelhermansyah -
instagram
aurelrassya
"Looking at it now,it all seems so simple we were lying on your couch, i remember. You took a polaroid of us. Then discovered, the rest of the world was black and white, but we were in screaming color, and i remember thinking" #AurelRassya #AURELHERMANSYAH10 #Aurelhermansyah #TeukuRassya #trassya #youaremyperson #youaretheone #Sweet #Couple #AURA #cintasurga #2014 #cute #ForeverAndAlways @aurelhermansyah10 @teukurassya @trassya
cute - trassya - foreverandalways - sweet - couple - youaremyperson - aura - youaretheone - 2014 - aurelhermansyah - cintasurga - teukurassya - aurelhermansyah10 - aurelrassya -
mia_yudye - shalonqaeric - ale__rr911 - aninanik -
instagram
yudha_er
@teukurassya Duet sama @aurelhermansyah10 At Dahsyat 6 12 2014 #teukuraasya #aurelhermansyah
teukuraasya - aurelhermansyah -
sabinaputri : Alay...
nindi91 : Lo yg alay @sabinaputri
nindi91 : Sukses terus AURA
yudha_er : Sabina makanya jangan suka coment mulu di coment lagi kan sama orang @sabinaputri
sabinaputri : Yaudh sihπŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…
chindy.ccikallicikgeudeakal - aura_lovers - mia_yudye - ale__rr911 -
instagram
yudha_er
Hari ini lagu ''Cinta surga '' pertama kali di bawakan di dahsyat @teukurassya @trassya @aurelhermansyah10 #teukuraasya #aurelhermansyah
teukuraasya - aurelhermansyah -
tonarieismail : Mntap .....
ranticandra : Follback
deswita.a - perfectlove_rynisme - steffi_rara - afrianie_w -
instagram
yudha_er
Cinta surga @teukurassya @aurelhermansyah10 #teukuraasya #aurelhermansyah
teukuraasya - aurelhermansyah -
yudha_er - putri_4321 - aninanik - ale__rr911 -
instagram
melyramadhani
#aurelhermansyah #xtraseleb #rtv #hijaumusic
aurelhermansyah - hijaumusic - rtv - xtraseleb -
tonarieismail : Di acara apa nih
ale__rr911 : mbak mely,,kenapa RASSYA nya nggak pernah dihadirkan sih!!
joe2_pantura : Udah ada di youtube blm yaa??
ayin_el_faruq : salam kenal aku Vokalis homeband Unibraw
azizahhanaf - febriyanti_yasmin - aninanik - ayin_el_faruq -
instagram
makeupbylaode
#mymakeup #makeup #makeupartist #aurelhermansyah #aurel
aurelhermansyah - makeup - makeupartist - aurel - mymakeup -
achielaabelle : Suka banget kak @makeupbylaode 😍😍😍
diwyacittaap : @aurelhermansyah10 itu semakin kesini bentuk mukanya makin mirip sama KD ya. apalagi dagunya itu, bikin gemas!
ale__rr911 : tetap yg termanis dan tercantik!!
aura_lovers : Aureeelll ;)
dianacamelia_s : Udah aku liat bolak balik.. gak bosen
trieka87 : Aureelll πŸ˜™cute bgt...ga bosen2 liatnya...ampe semua aku save ftonya...πŸ˜„
meithaartha : @heyamiii
helmindha : Cantiknya aurel..suka ngeliatnya..
karomah21 - dhandaptri_12 - shintadheendra - readita_ning_hardiati -
instagram
aurelrassya
Kece Badai. #aurelrassya #Aurelhermansyah #TeukuRassya #LikeForLike #Instapic #NewAccount #Sweet #Kece #Luv #ForeverAndAlways #Both @aurelhermansyah10 @teukurassya @trassya😍
newaccount - instapic - luv - both - sweet - foreverandalways - kece - likeforlike - aurelhermansyah - teukurassya - aurelrassya -
ale__rr911 : best couple deh!!
mohamed_uk_ : Cool!
suzi_harun : So sweet,
official_aura - suzi_harun - afrianie_w - renacommel -
instagram
billytjongofficial
@aurelhermansyah10 in #BILLYTJONG #Dress | Lensed by @mozawahyu | MUA by @bubahalfian
billytjong - mozawahyuphotography - bubahalfian - billytjongcelebs - mozawahyu - originalbillytjong - aurelhermansyah - dress -
billytjongofficial : #mozawahyu #mozawahyuphotography #AurelHermansyah #Bubahalfian #dress #OriginalBILLYTJONG #BILLYTJONGCelebs
mozawahyu : @billytjongofficial ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️😘😍
kiara.monica.1 - dheidhek - liana_wina - zalvanova -
instagram
aurelrassya
Tatapannya itu lhoh guys!πŸ˜πŸ˜‰ #AurelRassya #Aurelhermansyah #TeukuRassya #Luv #Fav #Couple #AURA #LetItBe
luv - couple - fav - letitbe - aura - aurelhermansyah - teukurassya - aurelrassya -
aurelrassya - marpaungveny - marc_marquez93fanpage - llassti55 -
instagram
aurelrassya
Mereka!😍😘😍😘😍😘 #AuRa #AurelRassya #Aurel #Rassya #AurelHermansyah #TeukuRassya #Aureliest #Rassyalicious #Cute #Fav #Kewl #LikeforLike #FollowForFollow #NewAccount #Dada
cute - newaccount - followforfollow - dada - fav - kewl - rassyalicious - likeforlike - aura - aurel - aureliest - aurelhermansyah - rassya - teukurassya - aurelrassya -
nindi91 : Min, biar pd tau fb ini. Fotonya ditake ke aurel dan rassya nya aja :) #justsaran
aurelrassya : Thks banget sarannya! Hope u like this account oke? Makasih! πŸ˜€πŸ˜Šβ˜ΊπŸ˜‰ @nindi91
nindi91 : Ywc min 😁
linda_xibrilia - aninanik - lutfifhannysoekojo - afrianie_w -
instagram
karomah21
Sahabatan... πŸ” Thankiu for sharing pic.. regram @yudha_er aurel @teukurassya @aurelhermansyah10 #teukurassya #aurelhermansyah #surgacinta #duet
aurelhermansyah - teukurassya - duet - surgacinta -
luigiyanti : Bca komment di ig rassya bnyk yg blg COCOK giliran dlu bnyk yg blg ga cocok. Tp kan aurel sma tommy skrg. Tp kyk y rassya nymn sma aurel. Duh smoga tomtom ga cmburu yaπŸ™ˆπŸ™ˆ
debyzaa : @luigiyanti iya bener...dulu aj dibully abis2an..semoga tomtom mengerti
joe2_pantura : Aq paling suka mampir ke ig ni comment ny positip n bijak,dari dulu AuRa emang udah co2k dah tr bkti ampe skrang klik Tapi kl msalah asmara Cape deah...Cuma tomtom yg bikin adem
karomah21 : All aku setuju .. :) Ada juga yg nggak setuju ma hub autom. pernah koment di ig ini.tapi maaf langsung aku delete.demi keamanan dan kenyamanan :D @mamrafa aku setuju banget ♥
fahrulisnin3 : dlu suka bgt ma couple ini,kirain ak pacaran beneran,soalnya yg wktu diinsert rasya nembak Laurel Dan Laurel bilang iya(seingetku)tp ternyahta game pacaran...
wulan_cemong : Ada di youtube gk?
karomah21 : @fahrulisnin3 :D @wulan_cemong nggak taw. Soon mungkin yah kan itu vc buat lagu baru mereka :)
deya.nira.752 : @karomah21 foll back aku dong ngefans berat ni sm aurel
laetitiaflorelia - andibau_ - rnstiani - mhyldaaa -
instagram
horeefamiglia
muuuuuuunarohh !!! Bang ocitt datang..🎢🎢🎡pet pet perepet pet.. Selamat berakhir pekan gaes dari wakwaw... #munaroh #bangocit #wakwaw #teukurasya #aurelhermansyah #raffiahmad #basket #pasific #surabaya #fhua #hukumairlangga #airlangga
hukumairlangga - surabaya - wakwaw - raffiahmad - teukurasya - basket - munaroh - bangocit - airlangga - aurelhermansyah - fhua - pasific -
bigwayhutabarat : 😞😞
arderriohukom : Wakwaw !!! πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
rendydner : Tagnya banyak amat kak?
marlina_said : 😭😭😭😭😭 @uchie_chantique85 @rendydner
uchie_chantique85 : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
armandariargo - rediramadhan - melindaapuspita - aiiirs_ -
instagram
Iconosquare feedback