natalienaath
#asmirandah #jonasrevano #church #gueststar #SheIsReallyBeautiful #perfectsound
perfectsound - asmirandah - church - sheisreallybeautiful - gueststar - jonasrevano -
bulbul_shop - keva_carissa - ferdinandus_andreas - clubjesuspray -
instagram
liacung
At GPIA Immanuel #Yonas #Asmirandah
asmirandah - yonas -
taniamiora - santy_gozali - santisalim - deasycaa -
instagram
kulit_putih
Testimoni produk fairnpink body whitening serum. yuk dicoba!! udah banyak loh yang suka sama ampuhnya produk kami.
asmirandah - putrititan - kosmetikmurah - inforeseller - jualankaka - olshopjakartatimur - nettv - ootd - pevpearce - jualmurah - instadaily - indosiar - agthpricilla - nikiwilly - putihkilat - instaindo - rcti - onlineshoping - pemutihkulit - peluangusaha - ootdshop - jakarta - sctv - picoftheday -
kulit_putih : #sctv #indosiar #rcti #putrititan #olshopjakartatimur #ootd #ootdshop #inforeseller #jualmurah #jakarta #nikiwilly #nettv #pevpearce #instaindo #instadaily #picoftheday #onlineshoping #kosmetikmurah #peluangusaha #pemutihkulit #putihkilat #agthpricilla #asmirandah #jualankaka
musicsaveslives19 - yuli_wijaya - kulit_cerah_bercahaya - sakii_lol_ -
instagram
elpyda
Kkr #today #PMK #veterinary #church #betlehem #asmirandah #jonas
asmirandah - jonas - today - church - veterinary - betlehem - pmk -
yuli_wijaya : pasti meriah ni acaranya @elpyda hehe
vellyrei - nugrahacatur - dvintan - anidwioktami -
instagram
dinadolp
Puji Tuhan... kesaksian #Asmirandah di Gereja Bethel Indonesia (Bethlehem), Malang
asmirandah -
yuli_wijaya : @dinadolp hari ini ya sis ketemu mrk?
dinadolp : Iyaa sis hehe... kok tau sis? Asal malang juga kah?
yuli_wijaya : @dinadolp hehehe cm nebak doang sis karena udq lama gak ad wajah mereka, jd pasti foto baru.. gak sis, saya dr medan. mank mrk kebaktian di malang ya?
dinadolp : Oo gitu... hihi... iya sis ada di malang kemarin. Cuma ga bisa foto bareng huhuhu...keburu masuk mobil si artisnya sih :(
yuli_wijaya : @dinadolp kabarnya si asmirandah hamil,bener gak sih sis diliat dr badannya???
dinadolp : Ga kelihatan hamil kok. Badannya ya biasa-biasa aja layaknya orang yang sudah menikah kok
yuli_wijaya : @dinadolp berarti tu fitnahan ya, kasihan dia. walau aku bukan umat kristen tp happy juga liat dia hbs pindah agama bs makin dekat dgn tuhan. hehe
gfgrace - imaniashinta - yooviodea - yuli_wijaya -
instagram
erwinsoerjadi
Proud of you Both, #jonas #asmirandah #vandah.
vandah - asmirandah - jonas -
ve_veronicaaa : Emng mereka knp mas?
monica.gioklie : Besok besok gw mau photo bareng sm mrk koko @erwinsoerjadi hihi
erwinsoerjadi : Hehehe @monica.gioklie main Surabaya
hasnahanan - yuli_wijaya - henkblessed - candyeka -
instagram
melisamariana97
25th Anne Avantie berkarya "Merenda Kasih" @gadiing @gisel_la @titi_kamall @csugiono #Andhika #Ussy #BebyRomeo #MeisyeSiregar #OkanCornelius #Vivian #ChintyaLamusu #SuryaSaputra #Asmirandah dsb
asmirandah - vivian - bebyromeo - suryasaputra - chintyalamusu - ussy - andhika - meisyesiregar - okancornelius -
tam_ara221 - hasnahanan - andrew_dree - hendriavian -
instagram
melisamariana97
25th Anne Avantie berkarya "Merenda Kasih" @gadiing @gisel_la @titi_kamall @csugiono #Andhika #Ussy #BebyRomeo #MeisyeSiregar #OkanCornelius #Vivian #ChintyaLamusu #SuryaSaputra #Asmirandah dsb
asmirandah - vivian - bebyromeo - suryasaputra - chintyalamusu - ussy - andhika - meisyesiregar - okancornelius -
hasnahanan - yuli_wijaya - engracia07 -
instagram
erwinsoerjadi
Thank You Batam, Kepulauan Riau for the great time. #asmirandah #jonas #workinghard
workinghard - asmirandah - jonas -
mariana2mkcooper13 : @anastasia__grai @martinakeegan @ritysik_mitrofanova You are so fine, I wish I could plant you and grow a whole field of you!
retiredat29 : Just checked out your ig and you seem cool and ambitious. how would an extra $100 a wk help u? lets connect inbox me on fb the link is in my bio
mrclickbote : Wat did u eat hahw
linantonia - savitriwulandari_ - reys_fontiana - calvinsusanto -
instagram
erwinsoerjadi
Thank You Batam, Kepulauan Riau for the great time. #asmirandah #jonas #workinghard
workinghard - asmirandah - jonas -
mariana2mkcooper13 : @_justbelovely @hazukinoppi @emine.zengin.526 I'm not trying to impress you or anything, but... I'm Batman!
neysavaleria - savitriwulandari_ - manda_rahmasari - reys_fontiana -
instagram
erwinsoerjadi
Thank You Batam, Kepulauan Riau for the great time. #asmirandah #jonas #workinghard #voffice
workinghard - asmirandah - jonas - voffice -
neysavaleria - yunxinng - manda_rahmasari - vivivimianti -
instagram
chikanadya
#makeuptransformation. Mirip gak? #Asmirandah 😁😁 #makeup #face
makeuptransformation - makeup - asmirandah - face -
rizkygmahdi : Bisa drastis gt ya chik πŸ˜‚
ronnanirmala : Cikeuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
nagacentil : Tapi Asmirandah kan.... πŸ˜‚
instafahmi : Cantiknyaaa... <3
aullia22 : Ga mirip ah..tapi ttp cantik koq..
achillz : Bwahahahahaa
invyus : Eaaaaaa ngakak
braddenakbar10 : Asmirandah udah murtad salah jalan
invyus - achmanifauziah - sorcerershell - aullia22 -
instagram
naenbr
' edisi kami pasangan serasi ' #vsco #vscocam #vscogramble #vscopondokgede #vscobekasi #vscoworld #vscopengantin #vscoindonesia #indonesiabanget #ini #ibu #gw #gatau #kenapa #gw #cinta #banget #sama #ibu #gw #bu #nikahin #ijul #kek #sama #asmirandah
gw - vscogod - asmirandah - vscopondokgede - kek - vscoindonesia - banget - bu - nikahin - ini - vscopengantin - gatau - eksperiajeh - vscoasia - cinta - vscoworld - vscobekasi - vsco - indonesiabanget - sama - kenapa - henvongw - ijul - vscocam - ibu - vscogramble -
naenbr : #vscogod #vscoasia #eksperiajeh #henvongw
mahatir4hasan : #nikahin #bu #ijulnya #udah #gak #tahan #pengen #buka #segel
swir07 - tingdikating - gadgetmurrmerr - rilviril -
instagram
naenbr
' edisi pertukaran santri ' #vsco #vscocam #vscohijab #vscometal #selamat #semoga #bisa #menjadi #panutan #tak #kenal #maka #taaruv #asmirandah #cantek #cekulih
vscohijab - asmirandah - vscometal - semoga - panutan - cantek - selamat - vsco - kenal - tak - cekulih - taaruv - menjadi - maka - vscocam - bisa -
jatihastaman : Fakyu!!! Haha
naenbr : Bbm lo rusak ta? @jatihastaman
didotisme : Hahahahha
afriyudha : Anjaaaass.. hahahaha
rilviril - didotisme - farahalradzi - m_rizqi_firdaus -
instagram
surianisihotang
#InstaBox #missAndah #missVanno #Asmirandah #lovandah #vandahlovers #gokil #nengbule #meet&greet #oldpict Semoga masalah vandah cpt kelar #amen #gbu #myvandah
oldpict - asmirandah - instabox - amen - nengbule - vandahlovers - missandah - gbu - lovandah - meet - gokil - myvandah - missvanno -
resvitoriniku : Terlepas dr andah seorang kristiani atau muslim, sy hanya berharap andah bisa kembali rukun damai bersama ortunya. Bukankah smua agama jg mengajarkan untuk menghormati ortu. Tlg siapapun yg pernah bertemu andah, ingatkan dia untuk bersilaturahmi dg kedua ortunya :) trimakasih...
surianisihotang : Benar @resvitoriniku terima kasih :)
erdhiagustiadi : Foto kiri atasnya lucu. Upload dong :)
surianisihotang : Tu kan da diupload @erdhiagustiadi hahaha :p
eka_karunia : Enak bgt bs foto bareng O.o
surianisihotang : @eka_karunia hehehe tu da lama say,,, seru sih :)
eka_karunia : Keluarga yah ?
erdhiagustiadi - hasnahanan - yuli_wijaya - skolastikabdul16 -
instagram
vhiencha
@itsmeasmirandah say : " the greater the problems that come to us, the greater the blessing that God has prepared for us" :) #ibadah #godblessyou #today #asmirandah #jonasrivanno #instamoment
jonasrivanno - asmirandah - ibadah - godblessyou - instamoment - today -
noviprasetyarini : Vandah lg dimana itu?
hasnahanan - arindaamalia - skolastikabdul16 - ly_amelia8 -
instagram
erdhiagustiadi
#Selfie #Asmirandah #SpiderMan #UltimateSpiderMan #Drawing #Draw #FanArt
fanart - asmirandah - spiderman - selfie - ultimatespiderman - draw - drawing -
faellou : Can you check my drawings?
irawaty_khu : Kangen ma andah...... sehat selalu y andahhh....
erdhiagustiadi : @irawaty_khu : Kangen liat Andah nongol di TV juga
spidermanlover3445 - portraits_and_tatts - b_ennett - anne_sharley -
instagram
erwinsoerjadi
At Pavos. PUNCAK with #asmirandah and Jonas and wife
asmirandah -
erwinsoerjadi : Ngga kok. Dari kemarin jalan2 sama Kuta langsing2 aja. Thanks ya sdh care sm Andah. Doakan cpt pny momongan. Mudah2an thn dpn ya
fifilinawaty : Ko erwin.fpi mau demo jam 11 ke polres depok.kita harus dukung andah dlm doa biar mujisat Tuhan yg terjadi.dan saya lg minta klien saya yg langganan ke salon nu dan dekat dgn tante andah supaya menyampaikan saran biar ortu cabut tuntutan via fpi.gimana andah ngga tertekan krn ortu sendiri yg jeblosin mrk ke fpi.Tuhan kita pasti sanggup memberi jalan keluar .tolong bantu mrk dlm doa.tks ya ko.salam kenal juga
erwinsoerjadi : Let's stop the comments activities.... Thanks.
monica.gioklie : Ko @erwinsoerjadi . Salam buat Andah.
valindznovalinda : Slm buat mba asmiranda, semoga tetap setiap dengan tuhan yesus. Yakin dan percya psti yuhan membuka jln. Gb
erwinsoerjadi : :)
henkblessed : @erwinsoerjadi mas erwin , sy mau mencoba menawarkan kerjasama bisnis dengan vanno dan andah , bs tlg disampaikan .. thx
erwinsoerjadi : Private Msg di Facebook sj ya... Thanks
fitritantowi - vegadika - kinderland_id - fifilinawaty -
instagram
alvinamurniaty
Sampe sekarang masih ngefans sama kak #asmirandah hihihi πŸ’‹
asmirandah -
arindaamalia - dedysukasuka2 - nrdncicaspertea - rizkyalfiyan -
instagram
ryanogilvy
" Only be had the gift to make her feel This Good, Glowing Insatiable , deeply in Love " #ryanogilvymakeup #makeup #makeupartist #flawless #glowing #love #skin #quotes #asmirandah Zantman foto By @rizki_wahyudi
asmirandah - love - flawless - ryanogilvymakeup - makeup - quotes - glowing - skin - makeupartist -
sera_tambunan : Yakinlah yg suka mencaci akan menurunkan nilainya sendiri. Ayo biasakan berkomentar positif. Peace ^^
tina_limans : Flawless natural makeup! Perfection
rannykhadafi5 : Sama....gw juga maleezzz bgt ngeliat @asmirandah.....,munafik kali yeee
oknariza : menyedihkan
ellisafelin : @winy_aisya ternyata berpori pori juga yaa hehehe
myrizka : Murtad..!!!!
sarahnitalya : Kalo ga berpori2 gimana bisa idup?
darlyandah : Dia munafik, dia murtad, yaa dia hanyalah manusia... Semoga cepat diberi hidayah.. Amin☺
samuelgunawan - tariieakhilla - marselaveras - maogioktin -
instagram
pujipramana
Sebelom makan ... #narsis dulu @auliazahradiba @prizhkaa
narsis - asmirandah -
pujipramana : @prizhkaa wkkkkkkk.... Di atas rata2 .. Apa gara2 kite rekan fotonya? Jadi kena charche biaya sewa tempat? πŸ™ˆ
prizhkaa : @pujipramana wah iyaa kamu sih om sembarangan ngambil fotoo hahhahaha kena biaya narsis deh
pujipramana : @prizhkaa hihi iye kayaknya.. Rugi banget cuma dapat ambil 1 video
auliazahradiba : @prizhkaa @pujipramana hey aq merasa bersalah bgt ajakin kalian ksitu 😱😭 maafkan dakuuhh... Aq jg gatau harganya semahal itu.. Hahaha sosialita kaki lima tuh warung. Wkwkwk heh btw om knp aq selalu km jadiin korvan cover?????? Bayar royalti!!!!! 😫
pujipramana : @auliazahradiba hahaha si penjualnya tau banget kita gank sosialita kali yax... Itu yang bikin aplikasinya.. Bukan gw keles.. MuMungkin aplikasinya bisa mendey
pujipramana : ... teksi mana yang artis #asmirandah
prizhkaa : @pujipramana and @auliazahradiba kyknya kata2 kelesnya uyas udah mewabah deh
pujipramana : @prizhkaa 😎bangeet
fenninovalia1717 - chlarambem - masai_laira - scrapbookorner -
instagram
tyachintyaaa
At depot totti titi palangkaraya #jonasrivano #asmirandah 😍🍴🍲🍜🍝🐷
asmirandah - jonasrivano -
yuli_wijaya : @tyachintyaaa org asliny cakep banget ya sis?
tyachintyaaa : Iya asmirandah nya cantik jonas nya ganteng tinggi bnget lgi sis @yuli_wijaya
yuli_wijaya : @tyachintyaaa dulu liat di tv biasa aja,tp byk kata org2,aslinya jauh lbh cakep hehe, tp smnjak sm jonas mmg sih kyknya jd tambah cakep and dewasa *kayaknya*
tyachintyaaa : Heheheeee ... iya @yuli_wijaya
edwinlautopfood - arindaamalia - skolastikabdul16 - juwihanti31 -
instagram
tyachintyaaa
Engkau perisaiku #jonasrivano #asmirandah #glow #palangkaraya πŸ˜πŸ˜ƒπŸ’•πŸ’žπŸ’•πŸ‘ΌπŸ‘«πŸŽΆπŸŽ΅
palangkaraya - asmirandah - jonasrivano - glow -
surianisihotang - david.sianipar.982 - wulanalfisyahri - coriyoseva -
instagram
mo_ni_cah
W/ @Ria_Yayaa,Asmirandah & Jonas Rivanno ♥ #LatePost #BecauseImHappy #Asmirandah #JonasBrother #Ibadah
jonasbrother - latepost - ibadah - asmirandah - becauseimhappy -
candradwikusuma : Wihh foto dmna tuh @mo_ni_cah
mo_ni_cah : d acra kkr :-D @candradwikusuma
mynameisressa : Ternyata bnr ya andah udh pindah, puji Tuhan :)
mo_ni_cah : Iya :) @mynameisressa
enggar_widi - aliciamdpaks - fajriyatul_m - nailarosyidah -
instagram
tyachintyaaa
Kesaksian & pujian Jonas & Asmirandah at glow f.c palangkaraya full jemaat #asmirandah #jonasrivano #glow
asmirandah - jonasrivano - glow -
hasnahanan - gabrielasophialulu - donapattipwj - ssuryani41 -
instagram
shendybassway
#Sing #asmirandah #jonas #Me #FenderJB
me - sing - asmirandah - fenderjb - jonas -
shendybassway : Can you speaking indonesia langguage
tizazt : Kapan nih ?? :o @shendybassway
shendybassway : Bulan maret kmaren
a_heyanto - miadhora - velyziacarina - malaaa212 -
instagram
nataliajesica
#RCTI kapan lagi kak asmirandah main sinetnya ? #asmirandah #likeforlike
likeforlike - asmirandah - rcti -
thatbitchbetrippin - hasnahanan - dru_93 - delcegnoolivia -
instagram
setyashop
Asmirandah 105k. Bahan spandek #baju #bajubogor #bajulucu #bajumurah #bajucewek #bajubagus #bajumurahmeriah #dress #asmirandah #dresscewe
asmirandah - baju - dresscewe - bajumurah - bajubogor - bajumurahmeriah - bajucewek - bajubagus - dress - bajulucu -
aidanurida9 - hazanie2000 - bdestyan -
instagram
tirsha_cindy
#asmirandah#jonas (y)
asmirandah - jonas -
ririzauhum_ : Pendustaan agama (Murtad)
braddenakbar10 : Murtad
erine_cynthia : Astagfirullohhhh asmirandah apa2an begitu.... Murtad!!!!
marthamey : Sok suci lo b3,trus sofia latcuba baru bener ????
irawaty_khu : Agama adalah hak azasi manusia yg dibwa sejak lahir..... hargai la keputusan andah.... pd dsr ny sma agama adlh baek...
tirsha_cindy : Tolong ya kalau berdebat jgn disini...
esvhasila22 - arindaamalia - elizabethpuspa - tyshaalvaro21 -
instagram
ikka_lyfrans
#jonasrivanno #Asmirandah #Regina #Pastorgilbertl #Festivalkemenangan #paskah #istora
jonasrivanno - asmirandah - istora - pastorgilbertl - festivalkemenangan - regina - paskah -
surianisihotang - julitaparapat - skolastikabdul16 - ssuryani41 -
instagram
ragil_rsp
#beauty #beautiful #asmirandah #blacknwhite #drawing #artistic #artis #actress #lady #indonesianmodel #indonesia #ilustrasi #illustration #sketsa #sketch
beautiful - asmirandah - ilustrasi - beauty - indonesianmodel - indonesia - artis - illustration - sketsa - actress - sketch - blacknwhite - lady - drawing - artistic -
orientperidot : <3
prettyboyyyy - the_anonymousartist - huangzanyu - marcelbettonville -
instagram
ragil_rsp
#beauty #beautiful #actress #aktris #indonesia #indonesianmodel #artis #asmirandah #sketch #gambar #publicfigure #publikfigur
beautiful - tandatanya - artis - ilustrasi - beauty - indonesianmodel - asmirandah - actress - idea - aktris - publikfigur - publicfigure - illustration - gambar - ide - tandaseru - indonesia - cantik - gosip - sketch - sketsa - drawing -
ragil_rsp : #sketsa #gosip #cantik #tandatanya #tandaseru
ragil_rsp : #ilustrasi #ide #idea #illustration #drawing
rafaellsillveira - pelangsing_peninggi - handmadefont - davina_renata -
instagram
ikka_lyfrans
#Video #kesaksian #Asmirandah #jonasrivanno #Bali #brasco #14mei
jonasrivanno - asmirandah - brasco - bali - video - 14mei - kesaksian -
fun_fuunnyy : Ini ada versi full nya di youtube apa tdk y?
ikka_lyfrans : @fun_fuunnyy Ini rangkuman pelayanan Pdt Gilbert..
ikhawoodfield_tours : AMPUN KAN DIA
dwiindahlestariz : Hebat :) misi agama kalian berhasil.. Lewat pernikahan dan cinta buta akhirnya melahirkan jema'at baru utk kalian :) saya tau misi kalian.. Mmprdengarkan injil ke seluruh dunia agar yesus cepat datang. Matius 24:14 .. Iya kan? :)
aghizfebrina17 : Semoga Allah mengampunimu,.. Pecinta yg melupakan penciptanya
yuvitaamelia : "Janji Tuhan ya dan amin dan itu pasti" @asmindahJrevanno @itsmeasmirandah
yuvitaamelia : @asmirandahJrivannow barbie and prince
momota_cute - sueellen_lie - gloryolivia.gabe - elizabethpuspa -
instagram
Iconosquare feedback