fikri_mhmmd
'Nasi Madura' #babat#ayam#cingur#limpah#daging#ampela#krupuk *kane lop
ampela - cingur - ayam - krupuk - babat - daging - limpah -
jauhar07 : Lo iku seng tiren mau a???
fikri_mhmmd : Yaiyalah gragas.com
ricancut_07 - wakaishoes_cuma_120000 - safakhoegenz - sepatuwakai_cuma_rp100.000 -
instagram
diyand
late dinner #nasi#sate#ati#ampela#manteb#maknyus#yummy
ampela - maknyus - nasi - yummy - sate - manteb - ati -
edo_susilo : ☜ please follow me ?
edo_susilo - pempeknynovita -
instagram
nandarani08
#food #traditionalfood #sate #paruh #ampela #tempe #botok #tanteroro #tahutempelamtoro #mendoan u can find it on Gajah Lumping, Batu City
ampela - tempe - food - sate - paruh - botok - tanteroro - traditionalfood - mendoan - tahutempelamtoro -
amy2bond -
instagram
putulion23
#Tumis #bayam #ati #ampela
ampela - ati - bayam - tumis -
putulion23 - hernovidgram - ayudewi23 - nimadewidaa -
instagram
_nanou_8
#ampela #beach #syros #sunny β˜€πŸŒ΄
ampela - sunny - beach - syros -
sofiakrp - anastasiatseliou - julkam31 - kate_nik_ -
instagram
_nanou_8
#ampela #beach #syros β˜€β˜€
ampela - beach - syros -
juli_trz - sofiagamvrinou - marinipalaiologou - barekas_alexis -
instagram
ineke_vangarling
#rica#ampela ati#ayam#made#by me#my son said:sedap nyoo#πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜„
ampela - made - ayam - my - by - rica -
sheane_aks : Nom nom nom @ineke_vangarling
ineke_vangarling : Mauu πŸ˜‹πŸ˜‹
sheane_aks : Mauuu ciii @ineke_vangarling
ineke_vangarling : Ya ke sini😜
ineke_vangarling - sheane_aks - janyttam - joyfulkids_photocontest -
instagram
gloria_yudo
#morning #homemade #cooking today #ati #ampela #jantung #ayam #chicken #shrimp #pete #red #hot #losange #chili #galangal #akucintamakananIndonesia #akucintaIndonesia #akucintamasakanIndonesia #Indonesian #culinaree #bikinnagih #bikinngeces #tempting #mouthwatering
ampela - akucintamasakanindonesia - culinaree - tempting - akucintaindonesia - jantung - mouthwatering - indonesian - chicken - morning - chili - pete - ayam - bikinngeces - cooking - bikinnagih - ati - losange - hot - homemade - galangal - akucintamakananindonesia - red - shrimp -
dragonknight96 : @gloria_yudo Follow me follow u
yeangelia - efykustandi - fromfarmtofamily - dennyppcabezas -
instagram
zamoratno
Sarapan dulu..., biar semangat tetap terjaga.. #breakfast#nyarap#kupattahu#sate#ati#usus#ampela#tehtawar#balinyambutgawe
ampela - tehtawar - usus - balinyambutgawe - ati - sate - breakfast - nyarap - kupattahu -
yayanmas972 : Permisi,ma'af numpang bagikan kabar baik.. Saya menyediakan: Keris Semar Mesem.. Keris semar mesem yang saya sediakan berukuran kecil dan sudah melalui peroses pengisian dapat di bawa kemana-mana dengan cara di masukan kedalam dompet atau saku.. Keris semar mesem yang saya sediakan Insya Allah bisa menjadi media perantara ikhtiar untuk pelet,pengasihan,pemikat lawan jenis,memudahkan dalam pergaulan,lebih disegani dan disukai banyak orang pria maupun wanita,rukunkan rumah tangga dan menjaga keharmonisan rumah tangga,penglarisan,melancarkan usaha / karir,dll.. Ma'af keris semar mesem yang saya sediakan Insya Allah Hanya media perantara ikhtiar(usaha) saja jadi yang menentukan berhasil atau tidak berhasil hanya Allah SWT dan kekuatan tertinggi hanya dari Allah SWT.. Saya ingin semua pasien atau klien atau yang gunakan media perantara yang saya sediakan berhasil semua. Tapi hanya Allah SWT yang menentukan berhasil atau tidak berhasil ikhtiar(usaha)kita semua.. Alhmdulillah atas ijin Allah SWT dan Kehendak Allah SWT selama saya buka praktek ada berapa yang berhasil dan ada beberapa yang tidak berhasil atau gagal.. Bila panjengan berminat dengan keris semar mesem yang saya sediakan silahkan panjenengan datang ke rumah saya mas yayan (andrianto) alamat rumah: Jl.Pelajar Dekat K.U.D Srimurni Rt.07,Rw.04,Kel / Desa.Kendal Sari,Kec.Petarukan,Kab / Kota Pemalang,Jawa Tengah-Indonesia.. saya mohon ma'af keris semar mesem saya sediakan hanya akan saya lepas dengan mahar atau biaya penggati Rp.750 ribu per keris semar mesem.. Ma'af berhasil atau gagal mahar atau biaya pengganti tidak bisa dikembalikan.. Ma'af saya tidak melayani jarak jauh dan Tidak buka cabang dimanapun.. HP: 087764291834 (ma'af tidak melayani SMS).. Pin BB: 7CB935BD..
ektad38 - adel_bawel - yayanmas972 - eatzapoteca -
instagram
yohana123418
#mieayam #bakso #ampela menu disiang harii
mieayam - bakso - ampela -
wakaishoes_cuma_120000 : So nice!
maulidiana_am - jocelynsparfum - mei_alfiyah - jessy_ant -
instagram
dwii.diana92
Waking up too early makes me so very hungry #chiken #Ampela menu Dadakann asal santap.. yumyyy
ampela - chiken -
dwii.diana92 -
instagram
mitamidud
#nasigoreng #ampela #telor #stroberry #makanbareng #buatibubapak
ampela - buatibubapak - telor - makanbareng - stroberry - nasigoreng -
jocelynsparfum : Aku suka banget ama pics nya kaka... keren banget...^^ klo berkernan follow IG ku ya kaka...^^ Makasih...
mitamidud - riadhyta - purwobidar - taa.gitaa18 -
instagram
lilixq
#dinner#nasi#kucing#nasi#bakar#teri#ati#ampela#otak2#rolade#javanese#semilesehan
ampela - semilesehan - teri - bakar - otak2 - rolade - ati - dinner - kucing - nasi - javanese -
dssynn - susiyen - taure_the - willy_kohar89 -
instagram
dillahidra
#ceker#tempe#ampela#sambelterasi
ampela - sambelterasi - tempe - ceker -
pempeknynovita -
instagram
veeveronica27
#InstaSize #lunchy #pete #ati #ampela #vegetable #kangkung # #culinary #foodmania #foodlover #foodvaganza #tasty #foodie #foodstagram #foodporn #heaventaste #lunchoftheday #goodfood #goodmood #ipadography
ampela - goodmood - lunchy - foodie - foodporn - ipadography - foodvaganza - goodfood - kangkung - foodmania - tasty - foodstagram - ati - pete - lunchoftheday - instasize - foodlover - culinary - vegetable - heaventaste -
l1ynd - venniqueen - maze.v.m - michelle_guns -
instagram
sanntydevi
Sambal goreng ati #photo #food #sambalgorengati #culinary #heritage #homemade #traditional #indonesia #potatoes #fried #chili #ampela #instaphoto
ampela - photo - food - potatoes - indonesia - traditional - culinary - instaphoto - homemade - heritage - chili - fried - sambalgorengati -
lifebydinar : Yum yummmmm mauuuu buangettt. Resep plis! 😘
sanntydevi : Ini gampang sie sista sbnrnya ak suka banyak bwg merah trus bwg putihny setengahny bwg merah.. cabeny d blender.. utk pmanis cabe merahny diiris jg.. masak bwg mrh+ pth trus masak cabe gilingnya sampai harum.. trus masukin daun jeruk sm batang sereh (yg ud d patahin ato geprek).. tumis bntar trus masukin kentang yg ud d goreng.. jd deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
sanntydevi : @dinararintya
friskatm - nunuduank - valentine_cassandra - sizza86 -
instagram
rastyanecha17
#Capcay kuah #seafood #udang#cumi#ampela# udh lama bgt ngga ke tempat nii.. jadi Nostalgia 5th yg lalu... brg almarhum **sad...
udang - ampela - seafood - cumi - capcay -
rastyanecha17 - pempeknynovita -
instagram
fauziahpramatyaatmaja
Makan#malam#sate#ampela#usus#makknyooss#
ampela - malam - usus - sate - makknyooss -
msnurliyanarazali - semoetketjil -
instagram
pancariestyana
Maaacih untuk oleh2nya ibunya MasZita 😘😍 #snack #ceker #ampela #oleh-oleh #cemilan #malang #jawatimur #linecamera #yummy
ampela - snack - cemilan - ceker - jawatimur - linecamera - malang - oleh - yummy -
mor_parienta : Nice pic!
fitriaamathonthe - ravegio - falihahadha - jualanalague -
instagram
rinarahmadini
Kan udah bosen yaak klo bikin sambel goreng hati ampela balado heheheh 😁😁 teruuuussss.... nemu postingan mba kiki @dapur_mungil hati ampela oseng cabe rawit 😊😊 coba aaahhhh... Mumpung lagi ada stok hati ampela, tambahin telur puyuh + kentang + cabe hijau biar makin maknyooossss πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Hati ampela oseng cabe rawit Bahan : 10 pasang hati ampela, rebus sampe matang 10 butir telur puyuh, rebus, kupas kulitnya 2 buah kentang, potong2, goreng 9 siung bawang merah, iris 5 siung bawang putih, iris 15 buah cabe rawit, iris serong 10 buah cabe hijau, iris serong Garam Gula Merica Cara membuat : - potong2 hati ampela menjadi 4 bagian, goreng sampe 1/2 kering, tiriskan - panaskan 3 sdm minyak bekas menggoreng hati, tumis bawang merah dan putih hingga kecoklatan, masukkan cabe rawit, cabe hijau, aduk rata - masukkan hati ampela, telur puyuh, kentang goreng, garam, gula, merica, aduk rata. - kecilkan api, masukkan 3-5 sdm air sisa rebusan hati ampela, tutup wajan, biarkan sampe bumbu meresap. - angkat, sajikan Mami kenzie @ichantiks nihhh cobaaa, kan doyan pedesss yaa 😝😝 sama dengan papanya argadia, kalo bunda makan ini campur kecap hahahahhaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ampela - madewithlove - madebybunda - menuoftheday - masaksendirimakananmu - rawit - hati - telurpuyuh - spicy - bundaargadiainthekitchen - lunch - hatiampela - homemade - cookingwithlove -
rinarahmadini : #lunch #menuoftheday #masaksendirimakananmu #homemade #bundaargadiainthekitchen #madebybunda #madewithlove #cookingwithlove #hati #ampela #hatiampela #rawit #spicy #telurpuyuh
ichantiks : Aku mau comot ampela nya aja aaaahh.. Gak akan makan jeroan lg bundaaa.. Si papi kaga boleh makan jeroan...
rinarahmadini : Hehhehe 😁😁 @ichantiks
lyeshays - takeabao_la - fefeanggreni - marissachubbs -
instagram
irmarupi
#work#hard#luxury#nails#fashion#swarovski#diamonds#glitters#manicure#gelnails#Kaunas#Ampela
ampela - fashion - nails - hard - swarovski - kaunas - luxury - manicure - diamonds - work - gelnails - glitters -
surprise7com : πŸ˜‰πŸ‘
airinatid - syydddd - _rassa_ - ugnes_diary -
instagram
bertaryza
Bekal suami penuh cinta... happy birthday cintaaaa.... #nasikuning #homemade #ultah #husband #masak #pete #ati #ampela #ayam #telur
pete - ampela - ayam - masak - nasikuning - homemade - telur - ati - husband - ultah -
eyuliiinindarwati - tokotiktokbox - pempeknynovita -
instagram
kummelissa
Ampela kremes #bebeksinjay #ampela #ampelakremes #kremes
ampela - kremes - bebeksinjay - ampelakremes -
wahyuteksub : Makin ndut aj.... Kalo aq takut kolesterol dan asam urat... Jadi sedikit kapok krn asam urat nya kambuh ...
kummelissa : Ahahahaaaa,,, iya pak :p @wahyuteksub
satryahutama - saffasofia - dimoon_mon30 - mumadbudoy -
instagram
bellafransiscae
Breakfast in the morning ! #bubur #ayam #sate #ampela #jeruk #sunkist 😝
ampela - sunkist - ayam - sate - jeruk - bubur -
ryeem_12345 -
instagram
ourbellyblog
Second best ever so far after the one near puri πŸ‘πŸ˜‰ #bubur #buburjawa #kari #ampela #ayam #buburayam #streetfood #sosro #megakuningan #yummy #diediemusttry #igdaily #instadaily #foodie #foodporn #porridge #crackers #foodpic #foodphotos #breakfast #lunch #instafood #kuliner #jktgo #eatandtreats #ourbellyblog #follow
porridge - megakuningan - eatandtreats - foodie - foodporn - kuliner - ourbellyblog - buburayam - lunch - diediemusttry - foodpic - follow - breakfast - kari - instadaily - ampela - foodphotos - bubur - ayam - streetfood - sosro - buburjawa - instafood - igdaily - jktgo - crackers - yummy -
l._.lmmmss - rindugr - berrybunbun - rex_wch -
instagram
silviameigita
Nomnom #buburayammadura #ampela #latepost
ampela - buburayammadura - latepost -
instagram
sukmakusuma_
NAMPOL PEDESNYA hhaπŸ‘Œ #breakfast#oseng#sosis#ampela#jagungmuda#allinone#simplebreakfast#vegetable#vegetarian#instafood#instanesia#byme#cookingme 🍴
ampela - vegetable - jagungmuda - simplebreakfast - vegetarian - instafood - byme - allinone - cookingme - sosis - instanesia - breakfast - oseng -
shannonbard : awesome!
sofipusade - shannonbard - yunitalila - mayaargata -
instagram
disini_aja
Indah alam ini #garut #guntur2249Mdpl #AMPELA #Amsterdam
ampela - amsterdam - garut - guntur2249mdpl -
disini_aja - danielkorsten - firdhanakiriziani -
instagram
fen_chai
#Sop#tahu#sambal#udang#mix#kentang#ampela#sambal#terong#foodie#nomnom #healthy#homecooked#
ampela - kentang - foodie - terong - healthy - tahu - nomnom - mix - homecooked - udang - sambal - sop -
ompapi : sambel udangnya kog nggak pake pete
fen_chai : Hujan trs @ompapi .Jd mls ke pasar
fen_chai : Hujan trs @ompapi .Jd mls ke pasar yg aga msk ke dlm
fen_chai - maktiendailyfood - anastasiamaryati59 - tererereredung -
instagram
disini_aja
#garut #beutyfull #AMPELA #Amsterdamfamily
ampela - beutyfull - garut - amsterdamfamily -
disini_aja - mamma_bb - saridevidamayanti -
instagram
disini_aja
Sikuning mempesona #AMPELA #Amsterdam #Amsterdamfamily
ampela - amsterdam - amsterdamfamily -
disini_aja - emigooo - saridevidamayanti -
instagram
disini_aja
#AMPELA tangerang selatan
ampela -
disini_aja - saridevidamayanti -
instagram
wongpati
#ayamgoreng #babat #ati #ampela #tehbotol #sosro #bumbudesa #indonesianfood #culinary #yummy
ampela - yummy - sosro - ati - culinary - bumbudesa - indonesianfood - tehbotol - ayamgoreng - babat -
novitaa0411 - uboxindo -
instagram
Iconosquare feedback