titilatuconsina
#Aliando
aliando -
titilatuconsina -
instagram
disi_lovers_
And ini yg ga kalah heboh ny, mimin ga tau apa kah udh ad di fanbase2 lain, @disi_lovers_ punya grup yg unik lgi, qta kasih nama APrilLversMoms, beda ny apa min sama disi_lovers_?? Beda ny APrilLversMoms ini, tempat berkumpulny momsky2 yg udh nikah, baik udh punya anak atau belom, yang SUKA sama DISI (APril). Qta ga malu mengakui kalo ibu2 jg suka sama DiSi (APriL) malah di grup itu ibu2 jauh lbh KeMal di banding ABG2, hahaha.. Tpi mimin bangga bsa punya grup APrilLversMoms, krna disini kumpulan ibu2 yg bijaksana n yg slalu mensupport Aliando & Prilly dlm konsidi apa pun n bagaimana kedepanny mereka nanti. Love u, Moms..!! Yg ga kalah penting, APrilLversMoms jg udh dpt ttd dri aliando n prilly. Skali lagi, thx utk aliando & prilly.. #Aliando #Prilly #Alicious #Prillvers #AliandoPrilly #APrilLversMoms #AlwaysSupportAliandoPrilly
prillvers - prilly - aliando - alwayssupportaliandoprilly - aliandoprilly - aprillversmoms - alicious -
litabyanmoms : Love you to min....
handayaniaan : Min cara gabung sm aprilversmoms gmn
iamranireal : Klo gitu gw bisa ikutan dong min hahaha....
ifalafifa : Iya gmn cara gabungnya?
nanditamesira : Lha mimin udh nikah ?
rizya19 : Rt pat...iaa akhirnya resmi jg say.ini berkat kaliiiian...love bgttttt momsky2 keceku :*
regina_patrisya : jiahh keren tuh min, bwat ignya jga lah min, jgn line doank
achalicious_prillvers : Sungguh kreatif nya momvi...momvi... @disi_lovers_
fannyaquariuz - kartika_damayanti - dellaulfah - indahlestariluhputu -
instagram
fanfic_aliprilly96
Al :"kami sudah katakan, bukan kami yang menyerang mereka."wajah al terlihat sangat tegang ... :"dengan segala hormat al, putra sulung keluarga agra. Kami tidak bodoh. Kita tau siapa yang paling kuat diantara kita semua." Digo :"tidak ada bukti kami yang melakukannya"sahut digo dingin ... : *menatap digo* ... :"haruskah ?" Tanyanya sinis Digo : *menatap balik dengan penuh kemarahan* Al :"digoo. Tahan emosi lo." Digo :"kita semua juga tau bukan, bahwa kalian terang2 sangat membenci kami. Anda bahkan sengaja memisahkan al dengan ariel." balasnya tanpa menghiraukan al. Digo :"apakah ini salah satu taktik kalian untuk memulai permusuhan ? Karna dengan senang hati kami akan menerimanya"tambahnya tajam ... :"jaga bicaramu. Seharusnya kamu tahu sedang berbicara dengan siapa."*mulai emosi* Al :"digo ! Hentikan !" Digo :"tentu saja. Yang mulia. *menekankan* Saya tau. Tapi bukankah tidak adil menuduh kami yang menyerang rakyatmu tanpa ada bukti sama sekali."*masih mengabaikan al.* ... : *diam membisu* ... : *terlihat berfikir dengan serius* ... :"baiklah kalau begitu. Kalihatannya pertemuan ini tidak ada gunanya jika diteruskan. Kalian boleh pergi. Sampai bukti itu datang." Digo :"tentu saja. Kami akan mengurusnya." ... : *menatap digo tajam* Al dan digo melenggang pergi. Digo :"sorry kak."sahut digo tiba2 Al :"gue yang sorry go. Gue g bisa ngomong apa2 dihadapan dia.". Digo :"gue tau kak. Karna itu gue ngomong." Digo :"sialan" *menendang kayu yang sudah lapuk didepannya* Digo :"haruskah kita memanggil ayah ?"tanya digo Al :"jangan. Jangan dulu. Sebaiknya kita tunggu kabar dari brian dan brandon. Mungkin semua ini ada kaitannya." Al :"lebih baik sekarang kita pulang." "Semoga lo baik2 aja si. Perasaan gue g enak daritadi."batin digo Digo : *mengangguk pelan* Kemudian al dan digo melesat pergi.
disilovers - prilly - aliando - fanfic -
rhanisaa_ : *nextttttttttttt
luluk1802 : L A N J U T
pebye1202 : Next min..
khnzadilla_ : Lanjooot
gisellakinethahulu : Next min.. Aku nggak sabar mau baca cerbung mimin!! Dan makin penasaran juga sama ceritanyaa @fanfic_aliprilly96
werrenrenz_ : Nextt
pebye1202 : Min.. crta yg ini jgn d lnjutin d moco yaa.. jgn kyk mimin2 yg lain.. bkin crta blum selesai udh mau d lnjutin d moco. Jd yg udh bca d ig penasaran krna crta nyaa gntung.. klo mimin mau bkin crta d moco jgn crta yg ini ya min. Crta yg lain ajaa.. hehee.. jd crta yg ini biar ttp d ig mimin smpe tmat :) @fanfic_aliprilly96 crta mimin yg ini keren.. coba ada film nyaa yaa :)
kikyrizuki : Iya kak jangan dilanjutin di moco ... kalo kaka mau bikin cerita di moco cerita yg lain aja ya kak .... ceritanya di ig aja sampe tamat ..... setuju sama @pebye1202
nimade_raijuniarti - annisa_vini - nadhachenza - dinnii23 -
instagram
inankvina
Aahhaaaiiii....tq @prillylatuconsina96 n @aliandooo tq dah ttd resmiin fanbase kebanggaan aku ... hri ini hri yg membanggakan.. #Aliando #PrillyLatuconsina #ALIcious #Prillvers #disilovers #ggslovers #wealwayssupportaliandoprilly #abaikanmukasayaygudahgakkaruankusemnya haha
ggslovers - abaikanmukasayaygudahgakkaruankusemnya - disilovers - wealwayssupportaliandoprilly - alicious - prillvers - aliando - prillylatuconsina -
bulbul__ : Tetep kece lah kak @inankvina hihihi 😜
iwierahadi99 - novithaadjja - puputherdi_syarief - nisa26annisa -
instagram
fanfic_aliprilly96
Perpustakaan kampusnya sangat luas dan besar. Jejeran buku2 dari berbagai macam bidang tertata rapi dan bersih. Sistem masuk keperpustakaan ini adalah dengan menggunakan kartu tanda mahasiswa. Dan hanya dengan kartu tanda mahasiswa. Kecuali kalian memmiliki kunci perpus ini. Sisi memilih duduk di pojokan. Di bagian rak yang sedikit tersembunyi di sudut. Ia tidak suka ada gangguan jika sedang fokus dengan sesuatu. Karna begitu banyaknya tugas, sisi kelelahan hingga akhirnya tertidur. ... Pukul 21.00 Betapa kagetnya sisi. Saat ia terbangun hari sudah malam dan tentu saja. Tidak ada orang. "Mampus gue, ini kenapa udah gelap gini."batinnya Suasanya perpus yang biasanya ramai, menjadi sepi dan sunyi. Sisi :"ya ampun gue ketiduran" *nepok jidat* Sisi : *melihat sekeliling* Sisi : *mematung* Gelap. Sisi mulai mengkeret ketakutan dipojok. Satu hal yang paling ia takuti adalah Kegelapan. Tidak ada cahaya. Gelap. Hanya gelap. "Tolong. Siapapun" batinnya ketakutan ... :"sisi. Lo ngapain disini ?" Sisi tersentak kaget tiba2 ada suara orang yang memanggilnya. Awalnya ia kira hanya halusinasinya saja. Tapi bayangan disebrang mulai terlihat lebih jelas. ... :"si, lo gak papa"ucapnya ketika melihat sisi terlihat sudah ingin menangis. Sisi :"kakk jjordii.." Jordi :"iya ini gue si. Lo gak papa ?"tanyanya lembut. Sisi :"kok kakak bisa ada disini juga ?" Jordi :"gue lagi ngerjain tugas. Terus gue ketiduran. Hehehe lo juga ya ?" Sisi :"i.. iya." Jordi :"yaudah lebih baik kita keluar sekarang. Gue punya kunci cadangannya. Ayo" *mengulurkan tangannya* Sisi : *berdiri sendiri * Sisi membereskan tugas2 dengan cepat lalu mengikuti jordi dari belakang. "Ya tuhannn. Kenapa gue selalu terjebak dalam situasi aneh kayak ginii."batin sisi -sementara itu dihutan- #fanfic #aliando #prilly #disilovers
disilovers - prilly - aliando - fanfic -
yudithasafitri : Next min belum ngantuk nih
gisellakinethahulu : Next min.. Aku nggak sabar mau baca cerbung mimin!! Dan makin penasaran juga sama ceritanyaa @fanfic_aliprilly96
angel_nyanye : Nexxtt
werrenrenz_ : Next
khnzadilla_ : Next
annisa_vini - naurazahra02 - thaliafarah568 - dinnii23 -
instagram
disilover
Kak Prilly yg bilang loo di Hot Issue tadi Minatt ga bang @aliandooo ? #aliando#PrillyLatuconsina#gantenggantengserigala
gantenggantengserigala - aliando - prillylatuconsina -
lulucahayu_aliconsina08 - vitryprasetiyo - novieyantie27 - ulil_rahman -
instagram
disi_lovers_
Thanks @prillylatuconsina96 @aliandooo . We are disilovers, so proud of being APriL fans and Always Support Aliando Prilly (Digo Sisi). Dan terakhir.. Big thanks to ka @yhiyie23__ udh mao gendong aurora buat ketemu APriL padahal tangan ka @yhiyie23__ cm 2 n udh penuh sama hadiah2 buat ali. Mkasihhh banget yaa ka @yhiyie23__ #Alicious #Aliando #Prilly #Prillvers #AliandoPrilly
prillvers - prilly - aliandoprilly - aliando - alicious -
tiinnnaaaalie : kagumm sma rora @disi_lovers_
uswatunhasanah_ana : Lohh tp hp prilly hilang pas pestanya syahilla ?
adedilla : Hpnya bukannya hilang ya
disi_lovers_ : @uswatunhasanah_ana @adedilla tdi tante uli udh beliin hp baru n udh narik data2 dri hp lama.. ;)
rraurraaa : @adedilla @uswatunhasanah_ana ily udah beli hp baru lagi :) * bantu jawab
elokwarda : sudah dibeliin baru. sorry bantu jawab. lihat askfmnya prilly aja
uswatunhasanah_ana : @rraurraaa ya allah.. syukurlah kalau begitu..
uswatunhasanah_ana : Thnks yahh all @disi_lovers_ mksh yah?? :-)
maliasheinaf - anggilizha - rabiyatul_adawiyah13 - fatahae -
instagram
viqaadwi
Thanks you so much @aliandooo @prillylatuconsina96 .. gak sia" nunggu sampai malam..LOVE YOU SO MUCH #prillylatuconsina #aliando #disilovers
disilovers - aliando - prillylatuconsina -
apriliamaharani02 - nengimas1 - srimulyantii - ristyaand22 -
instagram
disilover
Part 22 Ali mengerem mendadak karena ada bongkahan batu yg besar didepannya,.namun karena tidak sempat, Ali terpaksa membelokkan mobilnya kesamping sehingga menyebabkan mobilnya mogok. Ali : " Ly, lo gppkan? " Ily : " Haaa *terkejut karena kejadian tadi* gakk gw.. gw... gpp" Ali : " Lo bisa nyetir ga? " Ily : " Ga, emang kenapa? " Ali : " ywd klo gitu lo dorong tuh mobill, bannya nyangkutt soalnya ' Ily : " Haa? ywd deh nasibb " 10 menit Ily dan Ali mencoba namun tetap tidak ada hasilnya.. Ali : " Aisshhh!! Prill, ambil smua barang loo. Kita tinggalkan mobil ni disini aj. Kita cari tmpt buad nginap dulu perjalanan masih panjang" Ily : " ywd dehh, tadi gw liad ada motel diarah sana " Ali : "ywd buruan, sblm matahari terbenam " SKIP Setelah sampai ditempat tujuan, Ali hanya memesan satu kamar saja, karena kbtulan kamarnya sudah full sedangkan Ily sedang melihat baju yg ada ditoko souvenir. Ketika Ali selesai memesan kamar, Ali pun menyuruh Ily kekamar duluan. Sedangkan Ali membeli 2 kaos karena baju mereka yg sudah kotor kaos itu bertuliskan "I Love California" Stelah Ali membeli baju, Ali pun memyusul Ily dikamar. Ali : " * melempar baju yg baru dibeli* Nihh bajunya, pake tuhh ga mungkin lo mau pake baju lu untuk tidur " Ily : " Makasih *berbalik ke arah Ali* Haa??! Aliii! " Hai mimin come backk hehehe Mimin ga sempat buad ceritanya akhir akhir ini *maklum mau masuk masa ujian lagi v_v * Happy Reading #aliando#PrillyLatuconsina#Gantenggantengserigala#Alicious#prillvers#ggslover
prillvers - ggslover - aliando - gantenggantengserigala - prillylatuconsina - alicious -
angel_nyanye : Nexxtt
reggy_lestya_96 - kiekyf4tmala - angel_nyanye - vayshinta_virgina -
instagram
fanfic_aliprilly96
Sepanjang hari itu sisi sama sekali tidak bertemu anak2 keluarga agra. Kecuali rose dan chris yang terlihat bersama dikantin. Itupun karna rose yang menyapanya. Rose :"hai siii." Sisi :"ehh hai kak. Apa kabar ?" Rose :"baik baik kok. Ehh chris bilang td malem lo hampir celaka ya ?" Sisi :"hehehe iya kak. Untung ada digoo. Ngomong2 soal digo. Dia kok g kliatan ya kak seharian ini ?"tanya sisi Rose :"cieee yang kangen nih sama digoo."ledek rose Sisi :"ehh enggak kok kak. Itu.. anu.. apa.."*gelagapan* "Hadoo jadi lupa kan mo bilang apa."batin sisi Rose :"hahahaha.. gue becanda kok si. Tenang aja" Sisi : *menghela nafas lega* Rose :"digo lg ada urusan mendadak. Sama kayak kak al,brian sama brandon."mimik muka rose tiba2 berubah menjadi serius Sisi :"tapi digo g papa kan kak ?"sisi mengingat kembali kejadian td malam. Bagian tangan digo yang berdarah tentu saja. Rose :"enggak papa kok. Mereka bukan orang yang harus dijagain. Tenang aja."jawab rose dengan mimik wajah yang kembali normal Sisi :"syukurlah.." Rose :"yaudah gue ke chris dulu ya. Lo ati2." Sisi :"iya kak. Kakak juga." "Ada urusan ? Urusan apa ?" Batin sisi bertanya-tanya. .... Hari ini hari yang sangat sibuk bagi sisi. Karna jadwal kuliah yang mulai aktif, banyak tugas2 yang harus ia kerjakan dengan segera. Sisi :"lo pulang duluan aja deh te. Gue mo ke perpus dulu. Banyak tugas nih. Eh tp, lo gak mau ikut te ?" Gritte :"enggak deh. Besok aja. Papa telfon, gue suruh ketemu sama anak temnnya nih. Bahas judo bareng." Sisi :"yaudah deh. Ati2 lo." Gritte :"kebalik kalii. Mestinya gue yang bilang gitu sama loo. Yaudah babay honey muah muah" Sisi :"alay loo." ... #fanfic #aliando #prilly #disilovers
disilovers - prilly - aliando - fanfic -
bellaaghistaa : Next
ulil_rahman : Nex
werrenrenz_ : Nextt
ggscerbung : Next
angel_nyanye : Nreexxtt
annisa_vini - naurazahra02 - nisa26annisa - thaliafarah568 -
instagram
ggs.lovestory
"Yaudah gk ush pada gitu deh li dia kn ngatau prilly itu milik lo " bilang thea pada ali " ya biarin aja lah" bilang liora pada ali "ya tristan cepet dong nyetir nya gw laper nih " tambh ali pada tristan "laper ato ada yg lo pengen cepet cepet liat "goda tristan pada ade bungsu nya itu "gk lah siapa juga pengen liat prilly" bilang ali pda tristan "nah kan perasaan gw gak nyebut prilly deh " bilang tristan pada ali " ye gw tau lh mksud lo prilly " balas ali pada abang tua nya itu "yaudah ah cepet nyetirnya" bentak ali pada tristan .mereka pun sampai kerumah ali langsung teriak memangil nama prilly " prilly prill " pangil ali pada prilly "ya ada apa sih li bentar ah" teriak prilly ke ali "buatin gw jus dong " bilang ali ke prilly #kauadalahtakdirku#part28#ggslover#aliando#prilly#digo#sisi#aliprillylover#digosisilover#alprillover#disilover#fansofggs#fansofalilly maaf jelek soalnya buat nya buru buru NEXT LIKE OR COMMENT
ggslover - kauadalahtakdirku - alprillover - sisi - fansofalilly - prilly - digo - aliando - digosisilover - disilover - aliprillylover - part28 - fansofggs -
greciaanggie : Nexttt
bomz123890 : Next panjangin dong minnn
larasayupratiwi : next minn :)
angel_nyanye : Nexxtt
dyanayutyas : next dounk
251102nisa - eirenesiahaan2112 - angel_nyanye - vayshinta_virgina -
instagram
ciputt24
Ini pic Locker gw.. locker lu mana? Wkwkwk #agakalay #tapimasbulo #joejonas #zaynmalik #loganlerman #billydavidson #aliando #leeminho #kimsoohyun #nichkhun2pm #minhoshinee #prillylatuconsina
tapimasbulo - minhoshinee - agakalay - billydavidson - aliando - zaynmalik - nichkhun2pm - joejonas - kimsoohyun - leeminho - prillylatuconsina - loganlerman -
erlina_nurlia : Kyk mna buat itu
ciputt24 : Pke app DIY locker.. klo pke android dwnload aj d playstore
flyrhial - mahaalotaibii00 - halimahcwiicerry - picturejoejonas -
instagram
fanfic_aliprilly96
~keesokan harinya~ Sisi bangun pagi2 sekali, membuat makanan untuk digo. Diana :"si, lo masak buat sapa sih ? Kita kan udah pada makan." Sisi :"engg ada dehh.. mau tau aja apa mau tau bangeettt ?" Gritte :"jangan deketin sisi dulu di. Lagi gesrek tu anak."sahut gritte dari ruang depan. Diana :"wkwkwk. Ada2 aja sih lo si. Yaudah cepetan. Trus kita berangkat." Sisi :"wokee. Udah hampir jadi juga." -skip. Dikampus- "Digo mana yahh. Biasanya dia keliatan pagi2 gini (baca:dikerubungin)" batin sisi mencari-cari Aurel :"lo nyari'in sapa si ?"tanya aurel melihat sisi celingak celinguk dari tadi. Gritte :"nyari coceh nya tuh rel. Yang bikin dia gesrek tadi malem" Sisi :"apa'an sih lo te. Gue lagi liat2 aja. Tumben anak2 keluarga agra belom kliatan"jawab sisi ngeles Aurel :"lo suka sama sapa si ? Digoo yaaaa ?"tebak aurel asal Sisi :"gara2 lo ni te, aurel jadi gesrek juga kan." Gritte :"yeee apa'an. Emang kenyataannya gitu kan." Aurel :"udah sii. Gak papa kok kalo lo suka juga. Gue kan cintanya sama kak al lope lope. Digo mah g pernah ramah ma cewek. Buang muka mulu kalo gue dadah dadah. Hikz T.T" Gritte :"wajar kali rel. Dia kan the ice maaannn. Kecuali kalo sama sisi tuh. Dia jadi kayak olaf di frozen kenak api. Meleleh getooo" Sisi :"ngarang aja lo te. Bakat baru ya ?" Gritte :"weeeekkk" *menjulurkan lidah* Aurel :"udah mo masuk kelas ni kita. Mungkin mereka lagi absen hari ini si." Sisi :"yahhh.." Gritte :"udah g usah sedih. Sini nasi gorengnya biar gue aja yang makan" Sisi :"dasar perut karet lo." Gritte :"daripada mubazir si. Kalo lo ksh pas istirahat juga kan udah g enak. Mending kasih gue aja." "Itte bener juga. Lo dimana sih digooo"batin sisi Sisi :"yaudah deh nih"*menyerahkan bekal pada gritte dengan terpaksa* #fanfic #aliando #prilly #disilovers
disilovers - prilly - aliando - fanfic -
rahel_alicious : Nextt
stefaniexoxx : Nextt
greciaanggie : Nextt
ggscerbung : Next
bellaaghistaa : Next
kharisma_putri31 : Next
gisellakinethahulu : Next min.. Aku nggak sabar mau baca cerbung mimin!! Dan makin penasaran juga sama ceritanyaa @fanfic_aliprilly96
rustinofian : Nextt
251102nisa - annisa_vini - nimade_raijuniarti - nisa26annisa -
instagram
digosisivid
Yesterday's photos. Afifa & Saiful's wedding. The bridesmaid & bestman! 😍😍😍 #aliando #prilly #aliprilly #aliandoprilly
aliprilly - prilly - aliando - aliandoprilly -
charanepho - mardianashodiq - rifanovianty - radhawiyah -
instagram
rafiirizky
#GGS#vsco#vscocam#ngakunya#mirip#aliando#rupanya#giriando#bina#karya#jus#sexylips
vscocam - ngakunya - ggs - karya - bina - giriando - jus - sexylips - aliando - mirip - vsco - rupanya -
rafi_uddarojat - aiinsiinazhima - aiinsiinazhima2 - finnadheaanggel -
instagram
ggs.lovestory
Ketika sampai disekolah ali disamperin sama parvez temen ali yg paling baik "li prilly siapa lo?" Tanya parvez pada ali "waduh jagan jagan parvez tau ni " batin ali "li kok mukanya tegang gitu sih gw cuma nyanya kayak nya gw suka dia deh " bilang parvez pada ali "ah lo suka dia? " tanya ali pada parvez "iya" "kok bisa sih" tanya ali lagi pada parvez "yakan cinta datang tiba tiba" terserah lo (langsung pergi ) " bilang ali pada parvez yg jutek ." Ya li gw nanya belum dijawab " teriak parvez ke ali tring tring bell pulang sekolah sudah berbunyi ali pun memasuki mobil kaka nya itu (muka ali bete) "li lo kenapa lagi sih?" Tanya liora pada ali "tau " balas ali yg kasar dan jutek "cerita aja kali kita kan sodara" bilang liora ke ali "itu si parvez naksir prilly "bilang ali pada liora "terus kenapa bukanya lo gk suka prilly ya " bilang liora pada ali "yaemg tapi kn prilly istri gw tetep aja lah kesel kalo cowok bilang dia naksir sama prilly" bilang ali keliora " cie yg gk mau kehilangan nih" bilang liora pada ali "lio gimana perasaan lo kalo ada org naksir sama wingki kesel kan?" tanya ali pada liora "yasih karna gw cinta sama wingki "balas liora pada ali #kauadalahtakdirku#part27#ggslober#aliando#prilly#digo#sisi#aliprillylover#digosisilover#alprillover#disilover#fansofggs#fansofalilly Maaf ya jelek NEXT LIKE OR COMMENT
kauadalahtakdirku - fansofggs - sisi - ggslober - fansofalilly - prilly - digo - part27 - aliando - digosisilover - disilover - aliprillylover - alprillover -
bomz123890 : Nextt skrg miin. Pleasee
angel_nyanye : Nexxtt
aznha29 : Next.. dongg
dheaa_92 : next
greciaanggie : Nexttt
ggs.lovestory : Bentar ya wifi lagi lagg ni @bomz123890 @angel_nyanye @aznha29 @dheaa_92 @greciaanggie
chentiaresfa : Nextt
angel_nyanye : Okk dehh ditunggu
sun_singsuwe - yudithasafitri - chentiaresfa - ggs.lover -
instagram
aliprilly_fanficts
HAHAHAHAHAHAHALLLOOOOO I'M BACK AGAINNN... SORRY FOR THE LATE POSTS... IDE MAMPETPETPETTT... TAPI SEKARANG UDAH BISA NGELANJUT... OHYA, SATU PART DULU YA BUAT MALAM INI, MIMIN MASIH NGETIK2 BUAT DI WATTPAD NIEHHH... SMOGA2 KALIAN GAK BOSEN BACA CERBUNG AKU INI... β™‘ β™‘ β™‘ β™‘ β™‘ Setelah prilly mengambilkan minuman untum papa dan mama nyaa... Mama: "ohya... cerita2 dong ke kita, gimana keadaan kamu semenjak kita pergi... ohya... udah punha pacara blum hehehe" ledek mamanya Prilly: "iihh.. apasih maa... rumah baik2 aja kok... pas mama papa pergi, aku ditemin pacar aku..." Papa: "ciee... udah punya pacar nihhh... kenalin dong..." Prilly: "papa apaan sihh... iya2 besok pulang sekolah aku kenalin... ohya, besok pagi dia juga jemput aku kok" Papa: "oh sekarang ada yang anter jemput nihhh... bagus dehh,jadi kita ga repot2 lagi... yaga maa?" Goda papanya Mama: "bener banget tuh paa.." Prilly: "iihh mama papa dateng2 udah ngeledik illy aja sihhh..." Mama: "ohya.. nama pacar kamu siapa lly?" Prilly: "oh, namanya ali mah.." Papa: "weiisss... nama panggilannya aja udah mirip... jodoh kalian tuu" goda papa illy yang semakin membuat illy salah tingkah... Prilly: "iiihhh papa mahhh... ngegodain illy terusss... yaudah ahh... illy seneng ko kalian pulang... jadi gak sepi lagi..." Mama: "iya dong sayang... kita juga kagen rumah inii.." Prilly: "yaudah deh maa paa... illy tidur dulu yaa.., besok bangun pgi... babay ma pa" sambil mencium pipi kedua orang tuanya... Saat prilly sudah masuk kamar Mama: "papa tu ada2 aja sih ngeledekin prilly terus..." Papa: "gpp lah maa... udah lama gak ngeledekin diaa.. haha" Mama: "yaudah pa, ini udah malem... tidur yu..." ● ● ● ● LANJUT BESOK YOOO... TERIMAKASIH BUAT SEMUA YANG SETIA BACA CERBUNG AKU YANG GAJE... MWAHHHH GOODNIGHTTT:* #aliprillyfanficts#aliando#prilly#cerbungdisi#aliprilly#prillylatuconsina#fanfictsaliprilly#disilovers#aliconsina#alicious#prillvers
aliprilly - prilly - aliconsina - disilovers - fanfictsaliprilly - alicious - prillvers - cerbungdisi - aliando - aliprillyfanficts - prillylatuconsina -
riskaaa08 : @aliprilly_fanficts min apa nama wattpad mimin?
audy_alicious_pilvers_bila96 : Next......
chentiaresfa : Next
erlikavera19 : Next
khananya_andi_21 - digosisiclips - cenuytelmi - faradillaanty_disilovers -
instagram
tharaditya
Berharap banget ada scene disi d pantai pasti so sweet bingiittβ™₯β™₯β™₯β™₯ lebih berharap aliβ™‘prilly #pantaikuta#sunset#gantenggantengserigala #aliandooo#aliando#prilly#aliandoprilly #digosisi#bali
pantaikuta - bali - gantenggantengserigala - aliandooo - aliandoprilly - prilly - sunset - aliando - digosisi -
balilocal : Great shot! 🌴
morganejulienne - rizqiiya - 20feb91 - halimahcwiicerry -
instagram
cerbung_aliprilly08
Event opfoll.. Caranya, gampang.. Hanya perlu likes foto ini.. Yg tercepat akan di follback.. Akan ada 10 pemenang lohh.. Cepetan yaa!! Waktunya sampe besok setelah GGS tayangg.. πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜€ #aliandooo #aliando #Alicious #aliprilly #Prilly #prillvers #prillylatuconsina96 #gantenggantengserigala #ggslovers #GGSlovers #ggscouple #ggs #ggsl
aliprilly - ggs - ggsl - gantenggantengserigala - aliandooo - alicious - prillvers - prilly - ggscouple - aliando - ggslovers - prillylatuconsina96 -
istisept79.ik - febi1195 - shanny_bc - della_2809_ -
instagram
aoa.shop
#olshopmurah #gelang #wristband #gelangmurah #gelangmurmer #gelanglucu #gelangkorea #superjunior #exo #jualankaka #wristbandmurah #gelangexo #gelangcustom #gelangsuju #tasmurah #sepatumurah #mamacita #gelangrainbow #gelangelastis #rainbow #custom #handmade #gelanghandmade #aliando #gantenggantengserigala #murahmeriah #murah
gelangmurah - superjunior - gelangkorea - murah - jualankaka - sepatumurah - gelangsuju - gelangmurmer - gelangrainbow - gelanglucu - wristbandmurah - gelanghandmade - gelangexo - rainbow - olshopmurah - wristband - gantenggantengserigala - exo - handmade - murahmeriah - custom - gelangcustom - gelang - tasmurah - aliando - gelangelastis - mamacita -
exokk12 : Follow
suhokimchi - hobycenter -
instagram
aoa.shop
#elasticlucu #elasticmurah #elasticbands
gelangmurah - superjunior - jualankaka - gelangkorea - murah - elasticbands - sepatumurah - gelangsuju - gelangmurmer - gelangrainbow - gelanglucu - wristbandmurah - gelanghandmade - gelangexo - elasticmurah - rainbow - olshopmurah - wristband - gantenggantengserigala - exo - handmade - murahmeriah - custom - gelangcustom - gelang - tasmurah - aliando - gelangelastis - mamacita - elasticlucu -
aoa.shop : #olshopmurah #gelang #wristband #gelangmurah #gelangmurmer #gelanglucu #gelangkorea #superjunior #exo #jualankaka #wristbandmurah #gelangexo #gelangcustom #gelangsuju #tasmurah #sepatumurah #mamacita #gelangrainbow #gelangelastis #rainbow #custom #handmade #gelanghandmade #aliando #gantenggantengserigala #murahmeriah #murah
aoa.shop - suhokimchi -
instagram
aoa.shop
#olshopmurah #gelang #wristband #gelangmurah #gelangmurmer #gelanglucu #gelangkorea #superjunior #exo #jualankaka #wristbandmurah #gelangexo #gelangcustom #gelangsuju #tasmurah #sepatumurah #mamacita #gelangrainbow #gelangelastis #rainbow #custom #handmade #gelanghandmade #aliando #gantenggantengserigala #murahmeriah #murah
gelangmurah - superjunior - gelangkorea - murah - jualankaka - sepatumurah - gelangsuju - gelangmurmer - gelangrainbow - gelanglucu - wristbandmurah - gelanghandmade - gelangexo - rainbow - olshopmurah - wristband - gantenggantengserigala - exo - handmade - murahmeriah - custom - gelangcustom - gelang - tasmurah - aliando - gelangelastis - mamacita -
hobycenter - lailajnh -
instagram
aoa.shop
#olshopmurah #gelang #wristband #gelangmurah #gelangmurmer #gelanglucu #gelangkorea #superjunior #exo #jualankaka #wristbandmurah #gelangexo #gelangcustom #gelangsuju #tasmurah #sepatumurah #mamacita #gelangrainbow #gelangelastis #rainbow #custom #handmade #gelanghandmade #aliando #gantenggantengserigala #murahmeriah #murah
gelangmurah - superjunior - gelangkorea - murah - jualankaka - sepatumurah - gelangsuju - gelangmurmer - gelangrainbow - gelanglucu - wristbandmurah - gelanghandmade - gelangexo - rainbow - olshopmurah - wristband - gantenggantengserigala - exo - handmade - murahmeriah - custom - gelangcustom - gelang - tasmurah - aliando - gelangelastis - mamacita -
aoa.shop - superjuniorpic - yuliniamdn -
instagram
aoa.shop
#olshopmurah #gelang #wristband #gelangmurah #gelangmurmer #gelanglucu #gelangkorea #superjunior #exo #jualankaka #wristbandmurah #gelangexo #gelangcustom #gelangsuju #tasmurah #sepatumurah #mamacita #gelangrainbow #gelangelastis #rainbow #custom #handmade #gelanghandmade #aliando #gantenggantengserigala #murahmeriah #murah
gelangmurah - superjunior - gelangkorea - murah - jualankaka - sepatumurah - gelangsuju - gelangmurmer - gelangrainbow - gelanglucu - wristbandmurah - gelanghandmade - gelangexo - rainbow - olshopmurah - wristband - gantenggantengserigala - exo - handmade - murahmeriah - custom - gelangcustom - gelang - tasmurah - bracelet - aliando - gelangelastis - mamacita -
aoa.shop : #bracelet
kodokoe : @aoa.shop berapaan?
superjuniorpic - triwahyunniea17 - helloimnishaa508 - arladian -
instagram
aoa.shop
#olshopmurah #gelang #wristband #gelangmurah #gelangmurmer #gelanglucu #gelangkorea #superjunior #exo #jualankaka #wristbandmurah #gelangexo #gelangcustom #gelangsuju #tasmurah #sepatumurah #mamacita #gelangrainbow #gelangelastis #rainbow #custom #handmade #gelanghandmade #aliando #gantenggantengserigala #murahmeriah #murah
gelangmurah - superjunior - gelangkorea - murah - jualankaka - sepatumurah - gelangsuju - gelangmurmer - gelangrainbow - gelanglucu - wristbandmurah - gelanghandmade - gelangexo - rainbow - olshopmurah - wristband - gantenggantengserigala - exo - handmade - murahmeriah - custom - gelangcustom - gelang - tasmurah - bracelet - aliando - gelangelastis - mamacita -
aoa.shop : #bracelet
aoa.shop - kartikabillaa - yehetexoohoratkkaebsong - exostreet1 -
instagram
aoa.shop
#olshopmurah #gelang #wristband #gelangmurah #gelangmurmer #gelanglucu #gelangkorea #superjunior #exo #jualankaka #wristbandmurah #gelangexo #gelangcustom #gelangsuju #tasmurah #sepatumurah #mamacita #gelangrainbow #gelangelastis #rainbow #custom #handmade #gelanghandmade #aliando #gantenggantengserigala #murahmeriah #murah
gelangmurah - superjunior - gelangkorea - murah - jualankaka - sepatumurah - gelangsuju - gelangmurmer - gelangrainbow - gelanglucu - wristbandmurah - gelanghandmade - gelangexo - rainbow - olshopmurah - wristband - gantenggantengserigala - exo - handmade - murahmeriah - custom - gelangcustom - gelang - tasmurah - bracelet - aliando - gelangelastis - mamacita -
aoa.shop : #bracelet
aoa.shop - kartikabillaa - ran_kum - lailajnh -
instagram
cerbung_aliprilly08
Part 31 (Fighting Heart) {Dirumah Prilly} Prilly pun langsung melempar tasnya kesofa.. Dan langsung duduk disofa.. Sambil senyam-senyum ga jelas.. Prilly : Adduuhh!! Kenapa sih? Gw seneng banget tadi? Gw kaya nge-rasa dulu kecil lagi.. Di perhatiin sama Ali.. Aku kangen banget sama dia.. Sekarang dia dimana ya? Apa dia masih inget gw? *batin Prilly* Tiba-tiba ada telepon.. Prilly : Siapa siihh?? Org lagi bahagia selalu aja ada halangannya... Prilly langsung mengangkatnya.. {Ditelpon} Prilly : Halo.. Ini siapa yaa?? ... : Ini mama sayaanngg.. Prilly : Hah?! Mama?! Sekarang mama dimana?! Aku kangen sama mama!! Mama : Mama masih diluar negeri.. 2 minggu lagi mama akan pulang sayaanngg.. Prilly : Bener ma?! Yeaayy!! Prilly sedang berbahagianya.. Kalau Ali bagaimana? {Dikamar Ali} Ali : Tadi gw seneng banget dehh.. Bisa deket-deket sama Prilly.. Gw deg-degan banget kalau deket dia..*batin Ali* Tiba-tiba ada seseorang yg datang.. Ya itu adalaah kakaknya sendiri.. Ya itu adalah kak Kevin.. Ali : Kak Kevin.. Ada apa kak? Ada apa dengan Kevin? Tunggu yaa!! #aliandooo #aliando #Alicious #aliprilly #prilly #prillvers #prillylatuconsina96 #CERBUNGALIPRILLY #cerpen #cerbung #cerbungaliprilly #gantenggantengserigala #GGSlovers #ggscouple #ggs #ggsl
aliprilly - ggs - ggsl - gantenggantengserigala - aliandooo - alicious - prillvers - cerpen - prilly - cerbung - ggscouple - aliando - ggslovers - prillylatuconsina96 - cerbungaliprilly -
greciaanggie : Nexttt
vanyajasmine : Next dong
linbaoqing89 : Next
chintyamarisa03 - iin_setya - ameliahidayati38 - sitacieta -
instagram
izzaaa06
#Aliando #alicious
aliando - alicious -
tri_fayruz - cicikchany - dheaamhrn - nizar26 -
instagram
nurvina_da
"Lirikan matamu menarik aku".. Hahaha~~~ Lirikannya.. OmagodOmagod 😱😱😱 *Ati2 neng bang ntar miring sebelah tu mata.. Kan ga lucu nanti jadinya.. Wkkkk 😝😝✌✌ @prillylatuconsina96 @aliandooo #aliprilly #aliandoprilly #aliando #prillylatuconsina
aliprilly - aliando - prillylatuconsina - aliandoprilly -
marudutjr : Dapat dri mna ?
marssha_eggyfa : Itu dimn min
marssha_eggyfa : @nurvina_da
yoenissa : Lirikannya kagak nahan. Wkwk
hendraapau - fuji_dwi - dwiitta_syarief - windhabirds -
instagram
digo_sisi10
@aliandooo @prillylatuconsina96
aliprilly - aspggs - ggs - aliandosyarief - prillvers - prillyaliando - digosisi - disi - aliandoprilly - alicious - gantenggantengserigala - prillyali - prilly - aliando - gantenggantengserigalasctv - prillylatuconsina - disicouple -
digo_sisi10 : #prillyali #aliprilly #digosisi #disicouple #disi #prilly #aliando #prillylatuconsina #aliandosyarief #gantenggantengserigalasctv #gantenggantengserigala #aspggs #ggs #aliandoprilly #prillyaliando #alicious #prillvers
babyybalqis - nurlinda88 - sucisultan - dytaamell -
instagram
mocologue
Tadaaaaa... CINTA ASAM MANIS juga udah selesai kovernya. Gimana menurut kalian Genggers? Ini Fanfiction kepunyaan Kayla Jasmine Tunggu yah tanggal 5 September 2014 hanya di Moco #MOCO #mocologue #ebook #Prillvers #AliandoPrilly #Aliconsina #Alicious #Prillvers #Aliando #PrillyLatuconsina
aliconsina - ebook - aliandoprilly - prillvers - mocologue - aliando - moco - alicious - prillylatuconsina -
sityzaint - ginamrnd - bxtrxyxd_ - renadwiseptiningrum -
instagram
septy_aprill26
#Aliando #Prilly
prilly - aliando -
rani_meylisa - reina_sekarsa - monicasaskia21 - lea_alleya -
instagram
cerbung_aliprilly08
πŸ˜Šβ˜ΊπŸ˜†πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜™ #aliandooo #aliando #Alicious #Prillvers #party #Prilly #prillylatuconsina96 #gantenggantengserigala #ggscouple #ggslovers #ggsl #ggs
ggslovers - ggs - ggsl - gantenggantengserigala - aliandooo - alicious - prillvers - prilly - ggscouple - aliando - prillylatuconsina96 - party -
cerbung_aliprilly08 : @faizahandayani27 sorry.. Tadi ada temen.. Jadi, aku ga sempet biking..
cerbung_aliprilly08 : @faizahandayani27 *bikin.. Besok aku buat sebanyak yg aku bisaa..
faizahandayani27 : Oke ..tpi jngn lupa ya ..bsk ada ggs musikal yng minggu kmren pasti ingt dong @cerbung_aliprilly08
cerbung_aliprilly08 : @faizahandayani27 inget donnkk.. Jam 12.30 kan? πŸ˜‡πŸ˜ƒπŸ˜
faizahandayani27 : Iya ..cerbungnya ya ..penasaran ..trus jngn lpa folback okkkk @cerbung_aliprilly08
cerbung_aliprilly08 : @faizahandayani27 iyaa.. Ada event follback kok.. Tenang ajaa.. πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜€
cerbung_aliprilly08 : @faizahandayani27 mimin tidur dulu yaa.. Selamat tidurr.. πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ‘β€
faizahandayani27 : Oke makasih ya min ..mwahhhh:* @cerbung_aliprilly08
cxlnx.pl - ciee_uppieani14 - ammiehlai - androidstoreonly -
instagram
Iconosquare feedback