tarisaulia_
Hahaha#aib#lolπŸ˜­πŸ™Š#C360
lolπŸ˜­πŸ™Š - c360 - aib -
tarisaulia_ -
instagram
thehoopery
Are you eatin tho ? 🍩 #thehoopery #handlelife #ballislife #athleticstandard #aib #drillsandskillsbball #outworkcrew #basketballdrills #basketballtraining #nba #nbahighlights #nikebasketball #stephencurry #jamesharden #warriors #rockets #nbaallstars #allstargame #alleyoop #lobcity #pointguard #mvp #hoopmixtape #splashbrothers #striveforgreatness #hardwork #dedication #discipline
mvp - handlelife - athleticstandard - lobcity - basketballtraining - drillsandskillsbball - jamesharden - striveforgreatness - splashbrothers - outworkcrew - stephencurry - nba - ballislife - discipline - hardwork - nbaallstars - basketballdrills - warriors - hoopmixtape - allstargame - nbahighlights - nikebasketball - rockets - thehoopery - alleyoop - aib - dedication - pointguard -
rashardjones13_ - jphandlelife - r2ball - bj.wavyyy -
instagram
athyakirana
Jangan Lupa Rem Mulut Kita! . . Ini yang sering kali kita lakukan tanpa sadar. Atau malah memang mengerjakannya dalam keadaan sadar. Apalagi kalau bukan membicarakan orang lain dan membuka aib saudara sendiri. . Yang sering terjadi ialah tatkala asik berkumpul bersama kawan, pembicaraan menyerempet kepermasalahan orang lain, apalagi ketika kita tau aib orang yang kita bicarakan tersebut. Tak lagi memikirkan dosa, terbongkarlah aib saudara. . Dalam sebuah hadits Rosulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam mengingatkan kita bahwasannya Allah Subhanahu wa Ta'ala menjanjikan suatu hal bagi hamba-Nya yang dapat menjaga aib saudaranya. . "Barangsiapa yang menutupi (aib) seorang muslim (di dunia), maka Allah akan menutupi (dosanya) pada hari Kiamat." (HR. Muslim) . Bukankah ini kabar gembira dari Allah Ψ¬Ω„ Ψ¬Ω„Ψ§ Ω„Ω‡ bagi kita apabila kita mampu menjaga aib saudara kita yang lainnya? . . Bayangkan berapa banyak dosa-dosa yang telah kita perbuat semasa hidup kita, bukankah tak terhitung lagi jumlahnya? . Tetapi Allah Ψ¬Ω„ Ψ¬Ω„Ψ§ Ω„Ω‡ menjanjikan akan menutupi dosa-dosa kita tersebut di hari kiamat nanti. . Tak inginkah kita agar Allah menutupi segala dosa-dosa kita di hari kiamat nanti? . Ataukah kita lebih menyukai membicarakan aib orang lain yang tentunya akan memberi sampak bertambahnya dosa pada diri kita yang sudah berlumur dosa ini? . Repost @celotehmuslim . . #aib #jaga #mulut #lisan #dosa #saudara #muslim #muslimah #quote #celotehmuslim
mulut - jaga - saudara - quote - dosa - muslimah - celotehmuslim - muslim - lisan - aib -
quotezie - issatbradford - talentedmrcj - sucinurjannah -
instagram
celotehmuslim
Jangan Lupa Rem Mulut Kita! . . Ini yang sering kali kita lakukan tanpa sadar. Atau malah memang mengerjakannya dalam keadaan sadar. Apalagi kalau bukan membicarakan orang lain dan membuka aib saudara sendiri. . Yang sering terjadi ialah tatkala asik berkumpul bersama kawan, pembicaraan menyerempet kepermasalahan orang lain, apalagi ketika kita tau aib orang yang kita bicarakan tersebut. Tak lagi memikirkan dosa, terbongkarlah aib saudara. . Dalam sebuah hadits Rosulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam mengingatkan kita bahwasannya Allah Subhanahu wa Ta'ala menjanjikan suatu hal bagi hamba-Nya yang dapat menjaga aib saudaranya. . "Barangsiapa yang menutupi (aib) seorang muslim (di dunia), maka Allah akan menutupi (dosanya) pada hari Kiamat." (HR. Muslim) . Bukankah ini kabar gembira dari Allah Ψ¬Ω„ Ψ¬Ω„Ψ§ Ω„Ω‡ bagi kita apabila kita mampu menjaga aib saudara kita yang lainnya? . . Bayangkan berapa banyak dosa-dosa yang telah kita perbuat semasa hidup kita, bukankah tak terhitung lagi jumlahnya? . Tetapi Allah Ψ¬Ω„ Ψ¬Ω„Ψ§ Ω„Ω‡ menjanjikan akan menutupi dosa-dosa kita tersebut di hari kiamat nanti. . Tak inginkah kita agar Allah menutupi segala dosa-dosa kita di hari kiamat nanti? . Ataukah kita lebih menyukai membicarakan aib orang lain yang tentunya akan memberi sampak bertambahnya dosa pada diri kita yang sudah berlumur dosa ini? . @celotehmuslim . . #aib #jaga #mulut #lisan #dosa #saudara #muslim #muslimah #quote #celotehmuslim
mulut - jaga - saudara - quote - dosa - muslimah - celotehmuslim - muslim - lisan - aib -
munawarahsyahdan : @celotehmuslim @astanary
cinta.doa : Follow @teladan_alquran bagi sahabat muslim cinta Alquran banyak kutipan Ilmu dan Hadist serta doa" dan ayat Alquran, Inshaallah Berkah
syuhada_hizbullah : @riskikhairun
deiratriyanti : Nah @sugiartiirna
kaifa_haluk : Jaga mulut πŸ™Š
adebelel - syafiah_124 - irma.lubis95 - jilbabnafa -
instagram
sidfreestyle
My sirπŸ™† he comes on AIB. #aib #max #allindiabakchod
max - allindiabakchod - aib -
sidfreestyle - hruday - azritrickster - gavhuw -
instagram
aib_training
L-cut to baseline rip using a 1 dribble snatch and the step back is optional. Change levels, change speeds and change direction. @escobarszn @manica1 Korey and Meechie #AiB #GreatnessRequiresCommitment #WorkUntil #OutworkCrew #handlelife #progress #WorkDontLie #dreamchaser #LivingMyDream #ballislife #basket #ball #work #vision #purpose #ballhandling #handling #results #realwork #GettinngItDone #hustle #DontSleep #ConeDrills #shiftteam #smooth #OnAString #BasketballNeverStops #Family
onastring - ball - handlelife - aib - greatnessrequirescommitment - results - ballislife - handling - purpose - outworkcrew - realwork - shiftteam - basketballneverstops - ballhandling - family - livingmydream - conedrills - gettinngitdone - workdontlie - smooth - work - workuntil - dreamchaser - basket - progress - dontsleep - vision - hustle -
flashxhype : πŸ“·
fessalonikiyaturtanovakb - casiewubebe - nextlevelworkouts - tricia14893 -
instagram
alfrida_erna
Efek Jidadnya πŸ˜ŒπŸ˜‚ #ltpst #likeforlike #likeforfollow #followme #vsconight #vscocam #aib #red #mine
ltpst - likeforfollow - mine - likeforlike - vsconight - vscocam - followme - red - aib -
alfrida_erna - strumpf_kefalo - aaprimatasya.1d.is.my.life - a.syamsuri -
instagram
megb_xx
Jamie Lawson and myself at the pre-party before Ed Sheeran, he's just fab πŸ‘ŒπŸ˜ @jamielawsonmusic #sparksomething #aib #iwasntexpectingthat #fab #preparty #edsheeran #amazing #love #happyout #concert #gig #summer #takemeback #supportact #gibsonhotel #dublin β€οΈπŸ’š
summer - love - concert - edsheeran - supportact - fab - takemeback - happyout - iwasntexpectingthat - preparty - gibsonhotel - dublin - gig - amazing - sparksomething - aib -
jamiewall98 - milly_xo1 - aoife_hickey - shannonbyrneee -
instagram
aib_training
L-cut to catch and jab step baseline, rip middle for a runner. These are early reps when I was focused on footwork with the jab step and rip without walking. End of the workout footwork and shots from the other night after spending the majority of the workout focused on ball handling, hip mobility with the resistant bands, hand eye coordination with a tennis ball and footwork on the agility ladders. My bros put in serious work! @manica1 @escobarszn and Meechie #AiB #GreatnessRequiresCommitment #WorkUntil #OutworkCrew #handlelife #progress #WorkDontLie #dreamchaser #LivingMyDream #ballislife #basket #ball #work #vision #purpose #ballhandling #handling #results #realwork #GettinngItDone #hustle #DontSleep #ConeDrills #shiftteam #smooth #OnAString #BasketballNeverStops
onastring - ball - handlelife - aib - greatnessrequirescommitment - results - ballislife - handling - purpose - outworkcrew - realwork - shiftteam - basketballneverstops - ballhandling - livingmydream - conedrills - gettinngitdone - workdontlie - smooth - work - workuntil - dreamchaser - basket - progress - dontsleep - vision - hustle -
garv011 - staytuned__ - margpupp - chancemiller10 -
instagram
angelakurniadi7
nyuri nyuri kesempatan sebelom dikumpul hp nya #theresia#smp#aib
aib - theresia - smp -
faisaljr19 : follback dong @angelakurniadi7
angelakurniadi7 : ok @faisaljr19
angelakurniadi7 : cause i love all my follower @faisaljr19 love you so much
nadya6503 : pake seragam Theresisa yaa?
angelakurniadi7 : iyaa @nadya6503 iseng
nadya6503 : welehhh hahaha
amandatiara_ - b.leen - nadya6503 - angelakurniadi7 -
instagram
harshit.dumka
#last #college #day #throwback #memories #college #life #collegelife #great #awesome #learned #alot #ups&downs #amity #aib #biotechnology #management #amityuniversity #amitydiaries #amitymemories
life - awesome - amity - collegelife - college - throwback - day - great - management - last - amityuniversity - amitymemories - alot - memories - biotechnology - learned - amitydiaries - ups - aib -
zayed.54 - ahsenshamsi - buuy_chaep_f0llowers - jerradlrm -
instagram
natasyasiby
Gausah pura puraa cuekk 😩😞 @dagelan @meme.comik.indonesia @ngakakkocak @gambar.lucu #aib#meme#dagelan#fff#lfl#sfs#abaikan#buka#saya
meme - lfl - sfs - abaikan - dagelan - buka - saya - fff - aib -
dheacandra_ - vivi_viindy - milka_magdalena - fabulousfeather_ -
instagram
halimasyhidah
#aib gw & rahma... wkwkwk😁😁😁 @free classπŸ‘βœŒπŸ™Œ
aib -
devi_sr - annisa.zhra - halimasyhidah - awk.syahla -
instagram
halimasyhidah
Free class πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜Š #aib bgt😱😨 Narsis saat free class with rahma...
aib -
devi_sr - annisa.zhra - halimasyhidah - chalistainsyr -
instagram
ardivaputri_
#selfie #aib #bodolah πŸ’©πŸ’©
selfie - bodolah - aib -
tamaraditya_ - elisabethmarlupi - johanesgaudius - sheila.ie -
instagram
iramusdalifah
#GABUT#Aib
gabut - aib -
mariabrigita_ - indah_bramasta - chrystimelani - nurhanifah98 -
instagram
rania.bella855
#me #and #my #girl #friend #selfie #with #photo #candid #piss #haha #good #girl #nice #cute #beautiful #smile #gokil #aib #hehehe #like #likers #instalike #instagood #insta #lfl #latepost #followme #follback #folow4folow #thankyou
and - cute - hehehe - likers - photo - selfie - haha - piss - thankyou - beautiful - good - insta - girl - with - folow4folow - me - like - lfl - aib - latepost - instagood - follback - candid - instalike - smile - gokil - my - followme - friend - nice -
mrinaltyagi - ayoub_bekri - lisettexoreita - biggartchanelle -
instagram
gonoh
"Kela pak, kedap kedap pak, kedap pak... " bhuhaahahaaaaa...... Mie kedap sugan mah, ahahhahaaa.. #aib #sawarna #jembatangantung ##bikepakcer #bikepackerkaskus #MyTripMyAdventure #funnyvideo #instasunda
mytripmyadventure - funnyvideo - jembatangantung - bikepackerkaskus - instasunda - sawarna - bikepakcer - aib -
rakakiranap : Hahahahaaaa
waluh.saul : mantep ieu jembatan na
dianapopick - rudy_jazz - ketuakelas - nurkhasanahhidayat -
instagram
sirinmaretdaa
Ngakak ngeliat ini #Latepost#aib#freak#Taptap#likeforlike
taptap - likeforlike - latepost - freak - aib -
sirinmaretdaa : @jesika_silaen liat deh ka regina
jesika_silaen : Lu peleh lebih... wkwkwkwk
sirinmaretdaa : @jesika_silaen lagian claudia ngangkat tongsis nya tinggi banget
sirinmaretdaa : @jesika_silaen apus aja ah
jesika_silaen : Jangann wkwk
sirinmaretdaa : @jesika_silaen iya ya gausah bodo amat aib
jesika_silaen : Kan semuanya aib.. bukan cuma lu.. mata gue ae ampe ilang @sirinmaretdaa
sirinmaretdaa : @jesika_silaen iya wkwkwkwk
nurannisadisty5 - gracemrclla - theresia_aulia - _cloudya_ -
instagram
dewimarwiyati
🌹 Repost from mba @indadari 🌹 Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap umatku dimaafkan kecuali orang yang terang-terangan dalam bermaksiat. Yaitu seseorang yang telah berbuat dosa di malam hari lantas di pagi harinya ia berkata bahwa ia telah berbuat dosa ini dan itu padahal Allah telah menutupi dosanya. Pada malam harinya, Allah telah menutupi aibnya, namun di pagi harinya ia membuka sendiri aib yang telah Allah tutupi. ” (HR. Bukhari no. 6069 dan Muslim no. 2990 ) #istighfar #maksiat #dosa #aib #AllahMahaBaik #makanikmatrabbMumanakahyangkamudustakan
allahmahabaik - maksiat - makanikmatrabbmumanakahyangkamudustakan - istighfar - dosa - aib -
instagram
silviafauzhiee
#mdbstr #03! #slfie #biglove #aib #likeforlike #followme
03 - mdbstr - likeforlike - biglove - slfie - followme - aib -
sunnysyahira - amirudin_aziss - exoticblacklily - adasobol -
instagram
graciaw_
Eeaaa .. yg mau dubmash dibawah meja πŸ˜‚πŸ˜‚ #candid #muka #aib #mikha #visti #8C #ex7B #wednesday #groufie
mikha - groufie - 8c - visti - wednesday - ex7b - muka - candid - aib -
mikha_putri : Halah opo toh...?? --" @graciaw_
graciaw_ : Hla opo :v @mikha_putri
elisabet_nadia - masyithohafiani - rahayukusumaw_ - graciaw_ -
instagram
renava_wicaksono
#jangandiliat#aib
jangandiliat - aib -
renava_wicaksono - dermawan_ram_syahputra23 - asdfghjkll23 - octari_rafica -
instagram
agnzylnd48
#aib #abaikan #like4like #likeforlike #holiday
abaikan - holiday - likeforlike - like4like - aib -
nadyaangellika : Fllbck nes @agnzylnd48
agnzylnd48 : doneeee
warnke.ora - ameliaulfah0191 - christyputritari_ - agnzylnd48 -
instagram
alif.deh
In de perpus baca" gajelas.deh #Freak #Gaje #Aib
gaje - freak - aib -
trumambi : Halah ngeribut di perpus iyeπŸ˜’
agung283 - putriprihandayani - ekspresi_bebas - alif.deh -
instagram
dshifaazzahra
#aib#vrop
vrop - aib -
hanisalsahs - dinda_md81 - dhita.27 - safitrierna -
instagram
fujierd
Seungit ayam goreng euuuuuyyyy πŸ—
bodor - rajadubsmash - photooftheday - instavideo - dubber - bengeut - dubbing - dubsmashindo - dubsmash - picoftheday - mukajelek - aib -
fujierd : #dubsmash #rajadubsmash @rajadubsmash @rajadubsmashindo #dubber #dubbing #dubsmashindo #mukajelek #bengeut #bodor #aib #instavideo #photooftheday #picoftheday
khamaldm - aa.iyonk.tea - cahyadia32 -
instagram
poepeo
Hana dul set... (?) HAPPY BIRTHDAY WAHAI ENGKAU MAKHLUK BERNAMA VANIA DIAN GUNAWAN. Udah 16 neh, jangan culun (?) udah gitu aja kali ya, selebihnya wuatb GBU 😘😘😘😘😏😏😏😏😏 #pesansayauntukkamu
pesansayauntukkamu -
tiffkertatama : Happy bday vania!! πŸ˜„πŸ˜„ wish u all the best n Godbless ya! @niadumdum
niadumdum : Makasi tiff ! GBU too! @tiffkertatama
steph_chandra : Tengah bawah terang bgt @niadumdum
niadumdum : Terang apanya @steph_chandra
feby_06 : Happy bday @niadumdum all the best and Godbless ya!
niadumdum : Thankyou febb! GBU too @feby_06
michaelethanleo : Happy birthday @niadumdum wish you all the best and Gbu ya!
niadumdum : Makasi etaaan! GBU TOO @michaelethanleo πŸ˜†
eunikeanreni - hengky.lee - michaelethanleo - kenjiro.8 -
instagram
kalebzwingli
Happy bday kko brewok..kko basket..kko galauers..kko resek...maaf telat.. maaf juga aib mu saya buka. Wish you all the best..gbu..mbu..bbu..sbu Ceritanya ini pas lagi kerja mau survei videotron kota surabaya, mentang2 saya msi baru kerja @bongjeffry enak2an tidur...jelaskan siapa yang sering tidur kalau pas kerja.. #Latepost #Aib #TL #safecare...
latepost - safecare - tl - aib -
v_hermawan : Cuk ,,,sangar pakde bong klo tidur tuh,,,pas wktu tdur di olesin safecare aja harus wkwkwkwwkkwk,,,,,HBD kko jefry smoga segra mnikah haha @bongjeffry
g.haricahyo : No Comment ko @kalebzwingli takut di gigit singa gua @bongjeffry
s_wahyuni76 : Hahhaa kurang nganggaaa tuh , btw Happy Bday ya @bongjeffry ditunggu kue nya
bongjeffry : Buahahahaha... Bangkee.. Gottallent!!!
clickshopmks - hirin21 - elisaveliana - olyviaeven -
instagram
kbcomunicacao
VEM AI: 2 EDIÇÃO 2015- WORKSHOPS DA ASSOCIAÇÃO DE IMPRENSA DA BARRA: midias sociais: aprenda a ganhar dinheiro com esta ferramenta, com Marlon Macosa - 27/8, das 9h às 13h, Media Training: Como dar Entrevista para Rádio e TV, com a jornalista Kelly Beltrão- 11/9, das 9h às 13h, Coaching e Consultoria de Carreira para jornalistas com o coach Hugo Richard -3/9, das 14h às 18h e Técnicas em Fotografia com a jornalista e fotógrafa da PhotoRionews, Graça Paes - 12/9, das 9h às 13h!valor de cada workshop: 60 reais, com certificado! Inscrições! kbcomunicacao1@gmail.com! #kellybeltrao #kbcomunicacao #aib #workshops
kbcomunicacao - workshops - kellybeltrao - aib -
paulatrindadee - monica.paiva - vanessinhareis - thalitaacctt -
instagram
scuba102
@lexthebarber727 breakin it down mid cut πŸ˜‚πŸ˜‚ #barber #barbershopconnect #barberschool #hitemwiththefreshyfresh #aib
barbershopconnect - barberschool - barber - hitemwiththefreshyfresh - aib -
j_love259 : It's that how barbers warm up before the cut??
barbercarlo - skillsthebarber - britteddin - talentedmrcj -
instagram
auraoliviaa_pattinson28
#me #today #instagood #instadaily #instagram #like4like #likeforlike #l4l #lfl #followme #gofollow #follow4follow #followforfollow #f4f #fff #aib #haha #justinbieber #selenagomez #arianagrande #kristenstewart #dududu #baju #red #hair #rambut #merah #banyak #hastag
gofollow - instagram - banyak - arianagrande - baju - lfl - dududu - haha - hastag - kristenstewart - hair - aib - follow4follow - fff - instadaily - me - rambut - followforfollow - instagood - justinbieber - selenagomez - likeforlike - red - f4f - merah - like4like - followme - today - l4l -
nasywaa_enwepe : Foll back
auraoliviaa_pattinson28 : Done @nasywaa_enwepe
dvtasyftri - ulivirda - tbolon_ - dirgaaviantara -
instagram
ferdferry88
#indah #sangatindah #aib Saya tidur dulu. ☝ SELAMAT TIDUR SEMUAAA. #nikmatdapatberehat #keindahanitukeindahanALLAH #kebahagiaandatangdariALLAH #sweetdream #sleepwell #sleeptight love u too #ALLAH
sleepwell - allah - sleeptight - sweetdream - keindahanitukeindahanallah - nikmatdapatberehat - sangatindah - kebahagiaandatangdariallah - indah - aib -
rysha_r : @ferdferry88 πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—
ferdferry88 : @rysha_r πŸ˜‰πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜˜
ferdfidoe - yunkomar - muqminasron - rumah_jam -
instagram
Iconosquare feedback