raraputri

Rara

Reserved and cloudy, just a crazy cat lady, really. Work (and play) with words.
0 23
2 15
5 83
1 18
7 16
5 22
2 20
2 17
2 20
0 9
5 13
1 15
0 14
0 13
0 21
3 22
8 14
0 14
6 18
0 5
6 22
1 21
2 12
0 23
4 34
2 26
1 15
1 24
1 21
0 13
7 24
0 12
1 9
raraputri - Rara
Before Sunset (2015)
larasatyp - ardharenz - annisanurseplia - mokohh -
instagram
raraputri - Rara
Came all the way to PIK for 1-2 portions (or 12 to be exact) of Michelin-starred dim sum.
onnea.id : How was it raa? Masih antri panjang ga sih?
raraputri : @onnea.id enakkk. Tapi gue lebih suka menu2 yang bukan menu unggulannya sih, Pam. Karena tadi hari kerja dan gue dateng pas dia baru buka, jadi masih sepi.
gdsco - chubbygulls - anandaraharyanti - onnea.id -
instagram
raraputri - Rara
An efficient shoot calls for a group pic afterwards. πŸ“·β˜€οΈ
denepink : Basah... basah... basah...
umisukasno : Thank's so much Cleo team and @michaelcools for having @ammarzoni πŸ˜†
putrijauhari : 😍😍😍
raraputri : @umisukasno the pleasure is ours, mbaak
raraputri : @denepink @putrijauhari πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦
omahassokhibiyah - aniriani53 - uzzaifahh - farahsindaluthfie -
instagram
raraputri - Rara
Hard at work.
worklife - workhard - butnotreally - butreally -
raraputri : #worklife #workhard #butnotreally #butreally
harjok - anggaarr - anandaraharyanti - larasatisoebekti -
instagram
raraputri - Rara
scorp_saori : Ini di mana raaaa?
raraputri : One-pot, 10-minute, glass noodle with mushrooms, egg, tofu skin, and chicory. Tastes much better than it looks. Lumayan daripada lumanyun makan sisa opor tiap hari. 😁
raraputri : Di rumah gue aka masak sendiri, Sar πŸ˜… @scorp_saori
scorp_saori : Beuhh senangnya kalo bisa masak sendiriii. Ini kayak di restoran raaa. Bikin ngiler ahahaa @raraputri
inulzainal : Waduh sawi putih nya gw curiga tuhh..kok tinggal sedikit sisanya dikemanain?
raraputri : Hahaha ini mah asal cemplung aja, yang penting ada rasanya πŸ˜† @scorp_saori
raraputri : Diambil Rangga buat cemilan burung πŸ˜” @inulzainal
maryjanegau - dheaanindhita - scorp_saori - onnea.id -
instagram
raraputri - Rara
How can I say no to this smile? #araia
araia -
somaticaddict : Cakep sekali Araia 😍
raraputri : @somaticaddict hihii makasih mbaak 😚
magnifyingglass : gemass
raraputri : @magnifyingglass kalo udah ketemu anak ini sejaaam aja, tadinya gemas jadi ngos2an πŸ˜…
magnifyingglass : Hahaha lagi aktif2nya ya
maryjanegau - larasatyp - raddienamadia - rizkiyantiii -
instagram
raraputri - Rara
#teammates #mylifemyway
mylifemyway - teammates -
asriwiwiw : ish...cantik2 banget siiih πŸ˜…
raraputri : @asriwiwiw belum tentu setaun sekali kak πŸ˜‹πŸ’…
maryjanegau - dheaanindhita - annisanurseplia - larasatyp -
instagram
raraputri - Rara
#dibuangsayang
dibuangsayang -
ajengsijengjret : Rara cantik amaaattt.. Pangling! Keren ra hihihii..
raraputri : @ajengsijengjret hihihi mamacih mbooot
maryjanegau - windittay - anandaraharyanti - lunerin -
instagram
raraputri - Rara
#sorrynotsorry #worklife
sorrynotsorry - worklife -
maryjanegau : 😍😍😍
raraputri : @maryjanegau 😘😘😘
maryjanegau - dheaanindhita - windittay - annisanurseplia -
instagram
raraputri - Rara
Ain't no stranger to the water 🏊
iqbaldjoha - nonyaria - nurlylamitha - dheaanindhita -
instagram
Iconosquare feedback