mrezanugrah

Reza Anugrah (SIGMA)

Rapper of SMASHindonesia. Owner of EPIMONOS @epimonosshop ContactPerson : 081262736334 (kiky) kikyhazelnuts@gmail.com
246 5059
293 5693
184 6504
284 5879
436 5108
195 5395
96 5660
119 4441
76 7147
80 6150
72 6603
204 4437
43 4746
63 5896
50 4925
43 4179
87 7637
92 5494
76 6468
203 7410
45 5054
40 6537
68 5445
71 5666
376 9344
169 8235
72 6131
42 3202
136 6017
89 6093
75 4891
189 6053
91 5598
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
Ngabuburit bersama orang2 yg berprinsip dan berpotensi, membuat kita semakin maju hari demi hari
dewik_014 : @yulynartii iya mungkin di layar tv reza bilang bukan setting, but its not true. Please be smart people, aku bisa langsung hubungi reza kok :)
dewik_014 : @alamandanawa apakah harus cowo yg salah? Apakah kamu mengerti bagaimana perasaan reza? Kalau masih anak2, harap pahami. Kamu tidak tau kan perjuangannya reza bagaimana? Tidak tau kan siapa yg memutuskan
dewik_014 : @rahmachan10 harus selalu kasih kabar ya? Kalau dalam keadaan habis kecelakaan harus ya pegang hp kasih kabar
dwitaprasamya : Gue bukan fans mereka berdua si. Cuma gue paling gak suka banget kalo ada cowok yg suka nyakitin hati cewek, cewek itu diperhatiin bukan buat ditelantarin/disakitin. Karena gue cewek dan gue pasti ngerti kalo jd riana, entah ini settingan atau enggak semoga ini jd pelajaram biar gak ada lagi cwok yg suka nyakitin cewek, za please kalo emg udh gak suka sama riana jgn sampe kayak gini, dia punya perasaan za. Dan please dh jgn ada bully2an doakann aja yg terbaik buat mereka toh kalo jodoh gak kemana😊😊
sarahaazn : Tar airing ga ja? Kalo iya jam berapa?
langsing_tinggi_putih_tepat4 : πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ FREE ONGKIR---SUPLEMENT HERBAL---NAK TINGGI BADAN (5-12cm)---NAK LANGSING (5-35kg)---MASKER ALAMI---JOM CEK IG KITA ORANG , testimoni nya Banyak πŸ’Š πŸ’Š πŸ’Š *sorryspam
gitatania85 : Sabar yah ja,biarin aja fansnya si onoh koar2. Aku padamuu😊 aku tau kamu itu dituntut ngomong gitu,keliatan dari wajah dan cara ngomong kamu ja. Tetep profesional yah jaa,tuntutan dari pihak sono😊😊 @mrezanugrah
shafiraalimah_ : Ada bisa kasih tau ngak Reza sm Riana knp?
febrinamelinda99 - dek_sintyaa - dekmia_07 - ingin.cepathamil -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
8 july 2015 @ A dua coffee, medan. Buruan daftar sekarang. Kita bakal seru2an bareng dan nyanyi 3 lagu. Pokoknya dijamin seru!! Pemesanan : 081262736334 rizky
ekaws31 : Saya tulus ngidolain dia, emangnya tante apa2 ngomongin uang, jgn2 matre, haha. Cewek baik dapet cowok baik, itu sih intinya. Hih, tante orangtua Saya aja gak pernah bilang Saya bego loh, kalo ada salah selalu ngomong baik2 bukan ngejatuhin. Tante lebih tua Dari Saya tp ngomongnya kek gitu, yaampun. Saya 5 tahun ngidolain eja, JD Saya tau gmn dia. Itukan acara naikkin ratting otomatis udah dikonsep lah, gerak gerik idola Saya juga udah dikonsep sama itu acara. Yg nambah dosa itu tante karna ngomongnya gak disaring sih.
ekaws31 : @chiaraprima13
elza_ajallah : Biiariin ajaa lah ntu ekaws31 mau ngebela... biarin dia ngerasain dulu .. biar dia sadar kalo dibodohin cowok itu sakit . Yang pasti kita semua udah bisa menilai dengan mata kepala kita sendiri kalo reza ituuuuuu emang cari" alesaaaan ....
ekaws31 : Lo blm tau sikap asli eja, lo cuma tau di acara TV. Asal lo tau, semua acara TV itu selalu ada briefing nya dulu, semua udah di konsep. Apa yg dilakuin eja itu semua udah direncanain sama itu acara TV. Jgn pernah lihat dari fisik orang, lo bilang eja jelek. Ngaca mbak, semua orang gak ada yg sempurna, ngaca diri sendiri lebih baik Mbak.
langsing_tinggi_putih_tepat4 : πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ FREE ONGKIR---SUPLEMENT HERBAL---NAK TINGGI BADAN (5-12cm)---NAK LANGSING (5-35kg)---MASKER ALAMI---JOM CEK IG KITA ORANG , testimoni nya Banyak πŸ’Š πŸ’Š πŸ’Š *sorryspam
ekaws31 : @elza_ajallah
winarianti_efendi : Suka sama ka reza ... andai ???? :g @mrezanugrah
winarianti_efendi : Berisik
taricipit - rian_14397 - nandazizah_ - evirasabrina -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
agnesflo14 : Gw gx kenal ama lo yh... dan gw jga ngapain bls komen lo panjang 2 secara gw gx kenal ama lo , lo aj yg sok kepedean kenal ama gw nama gue tuh bukan woyy kalau aj loh tw a dasar sksd sok kenal sok dekat , hello ngaca donk brooo @fannizy_
fannizy_ : .@agnesflo14
agnesflo14 : Ngapain tag gw? Gila y? Kehabisan kata 2 yh neng ? Cukup tw aj lah y tadi bilangin org sekarang diri sendiri aj kek gitu @fannizy_
fannizy_ : Kan gw gk kenal lu jdi ngapain gw komen panjang lebar
klebunkapor : Ig x mntan2 reza ap sih .yg tau comen ya
me_milaaaa : Disetiap ig artis selalu ada yg ribut+ribet haha lucuya. Hai kaejaa
uvayra_abyda : Ka perjuangin dong kaka riananya. Jgn diem aja ketawa2 pula. Kasian kan kaka riana galau.
enggar2896 : Enak amet blg ga ad yg prlu d salahin yah situ ga ngrasa za:/ pasti lu ad sisi baikny za cma kali ini bnr2 mngcewakn.. lu salah za !
ifhamsdlfh - linda_pharmacist - luthfiie30 - yastika_maulidya_30 -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
Thanks kemejanya cuuii hahaha @teerasproject olshop yg menjual berbagai macam barang :)
intancarlott39 : Gwe setuju sama @laraselly males banyak omong sama lu @ekaws31
ekaws31 : Apaan sih, dikasih fakta malah gak bisa nerima. Bilang kalo gw banyak omong, belajar but mencerna kata2 ya @intancarlott39
intancarlott39 : Heh lebih parah mana eza kecelakaan sama neneknya riana meninggal trus riana ngbbm eza gk asa respon trus tu cwo aaaah udh gak punya otak kali tu cwo @ekaws31 mikir dong lo
ekaws31 : Emang riana ngebbm eja blg neneknya meninggal? Enggak kan? Orang dia ngebbm karna nanya kabar, Dan eja gak ngerespon karna niat awalnya tuh mau ngasih surprise buat riana tp riana sok2 emosi kek gitu
putra_iis_sauqi : ILfiL liaat muka @mrezanugrah....pengeeeen muuuntaaah...weeeeeeeeeek
ekaws31 : Gak usah stalking IG eja, susah banget hidup lo @putra_iis_sauqi
putra_iis_sauqi : Idiiih padaaa lebaaaay bangeeeet siccccch πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›
ekaws31 : Lebay teriak lebay, ngaca woy!! @putra_iis_sauqi
gadiz13 - nuning_widyaningrum - khaliia_sa76 - sisiwdya -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
Mulanya disinii.. Selanjutnya di.... Wkwkwkwkw
dini_annisca14june : Riana tuh sudah cerita ma gw, gw tau kok sikap riana dr dket
dini_annisca14june : Krna gw tmennya, jdi buat apalah kalo settingan, ga baik lah klo puasa settingan.air mata tuh ga bisa di bndung. Gw tau sbg tmen dket riana dan riana tuh baik.gw tau smua tentang mreka.daripada kalian gx tau apa apa. Gw dulu sering mkn bersama dg riana dan reza.
ela_rahmawati : @yurimaaprilia tpi cara ngoment kmu seakan" kak eja lah yg slh
yurimaaprilia : Entah lah entah ka eja yg salah atau ka riana @ela_rahmawati
alikarth : @ela_rahmawati setuju sma km sharusnya dia tuh hrsnya ngijinin ka eja berteman sma syapa aj donk jgn ngelarang mang dia mamanya @yurimaaprilia
azi_frezty : @ela_rahmawati setuju banget... buat haters atau yang ngebully bang eja jangan asal ngejudge orang ngapain bang eja cari tenar si eja aja udah tenar sebelum si dia ... smashblast terutama rezalways itu udah 5 tahun lebih tau gimana bang eja itu... kita gak bakal ngebully balik klo gak ada yang mulai duluan.. smashblast cinta damai #SalamDamai #AngkatDamai
_ayya15 : @_fatun sipp...biar menjadi urusan mrka..asal jgn asal judge aja..😊
afifah_smashblast_fd_bm : Hi k eza
evirasabrina - intan.banyu17 - cindy_grasella - riea_ir -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
hestydaryanakusmiatigunawam : @aryantiyashinta iyah saya salah maksud saya kan kalo mau menjelaskan juga dengan baik2 bukan seperti itu cara.a saya tuh suka kesel kalo smashblast dicap fans yg paling kejem. Padahal kan gak semuanya kaya gitu. Saya juga smashblast.
msmashblast : austin : kalau gak suka gak usah komen ribet loh lebay banget lg
ela_rahmawati : @austinaevi terlalu dihayati sih smpai gk bsa bedain mana asli mana settingan
ela_rahmawati : @hestydaryanakusmiatigunawam itu settingan, klo kmu ab seharusnya kmu gk ngoment seperti itu krna itu nambah bkin kak eja doqn
ela_rahmawati : @hestydaryanakusmiatigunawam *down
aryantiyashinta : @hestydaryanakusmiatigunawam iyaa namanya juga lg emosi. Kamunyaa jga seolah2 menyalahkan reza jadi pda emosi semua. Mereka jga kesel soalnya kamu blm tau tapi nyalahin reza.
mayayuarn : ganaz bgt tu muka😘
dewi_auliya10 : Udh dong Smash blast kita jngn brantem kya gni-_- 😒 kpan nihhh kita bisa kompak kya dlu lg smash blast & kpan yaa @smash_ina Perfrom brng lg kya dlu kngn SMASH yg dlu slalu brsma"😒😒
rikathaib - ifhamsdlfh - nandazizah_ - evirasabrina -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
MC SIGMA & DJ JESSE WILDEE πŸ™Œ
wandaaulia6 : Mantan lo ultah jaa,bule bandung.Gamau ngucapin? wkwk
rizkinurananda : Ja @mrezanugrah elu wamous? Wkwk
khsnule : @mrezanugrah jaaa itu tangan nya lambang wam wkwkw 😁😁😁 lu wamous ya ja? 😜😜
dheff02 : elo wamous ja?.:-D
diannovitasariii : Sblm WAM emg eja duluan yg nyiptain nya @dheff02 @khsnule
dheff02 : @diannovitasariii ohh gitu
msmashblast : emang yg punya lambang kaya gitu wamos doang apa?
khsnule : @diannovitasariii udh tau kok.. lagian gue cuman becanda doang bilang gtu haha
animalasari - nasya_aulia04 - dwisenzzu - linik_matilwafa -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
Thank you've my new tattoos bro @roycorputty @abnerdolf @riccocorputty πŸ†’
lhena_venia : -__-
suri_suii : Udh nggak sholat yah ka? Nggak boleh loh :). Cuman mau ngingetin aja ka
ayuu_wulandariii : Keren jaa keren wkwk
leonyseptia10 : Ditatoo?πŸ˜‚πŸ˜‚
mayarezalways : Bikin tato lagi yah kak @mrezanugrah
indahallya27 : Saik.keren dehhhh sukadeh sm km
roycorputty : Wesss..my pleasure bro,,kereenn tu videonya tengkyu broo..hehe
afifah_smashblast_fd_bm : Wih keren
ifhamsdlfh - dyahayuy_ - castirah99_rasya - ramadani.fitria -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
Perjalanan hari ini mempunyai makna di "ujungnya" tapi 1 kunci buat kita bersama yaitu "tertawa" HAHAHAHA
aldilasyahab : Yg puasa
aldilasyahab : Aneh ..tidak menghargai orng yg puasa dong kalo gtu
syarahsyfa : Bang eja itu yang cewe siapa
lilylovely02 : Follback ya kaka... πŸ˜ƒπŸ˜Šβ˜Ί
karyntitania : Kak @anariana27 mana?
titapriatini : Ka eja masih sama ka ana ?
riitzma_92 : pacarannya cuma settingan kalii.. hehee piissss
alifia.anastasya : Kak @anariana27 kemana ya
padilkome34 - animalasari - yuniar96 - muchd68 -
instagram
mrezanugrah - Reza Anugrah (SIGMA)
Ceritanya malam makan
nadyaebykabex : Kak reza gak sama kak riana lg
rinddisentyara_ : Ejaa itu tempat nongkrong gue klo lg d PVJ ,
alyahanifaaa : Tumben sama anton jaπŸ˜’
rininta_smashblast : Terbalik bang, makan malam.. Tuh aku benerin..
putriredni : jae ktanya kmu d bali kok skrng di bandung @mrezanugrah
devithaanh : Eza thella ulang tahun tuhh
corollarosa : Kangen tempat ini ya ay @jihandwihandayani javana bistro
aureljulaiha : Kak reza smash permain eat bulaga indonesia antv ya
animalasari - nasya_aulia04 - dwisenzzu - muchd68 -
instagram
Iconosquare feedback