maternal_disaster

Maternal Disaster

Unconventional brand based in Bandung since 2003 F• facebook.com/maternaldisaster666 T• @maternaldsstr • vimeo.com/maternaldisaster
http://www.maternaldisaster.com
9 408
8 267
0 186
0 184
0 177
1 178
5 455
16 486
4 254
3 239
0 223
1 242
1 252
6 237
6 271
5 223
4 244
15 706
5 389
9 378
2 253
0 275
11 331
7 304
8 336
15 311
4 317
2 263
15 621
3 407
24 830
28 695
9 545
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Neutre Black" Black canvas parka jackets, with Maternal detailed! Idr 420.000 (exclude shipping) S: 53 X 74 (cm) M: 55 X 78 (cm) L: 57 X 80 (cm) XL: 60 X 83 (cm) XXL: 62 X 84 (cm) Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima)
ruditonugroho : Gan yg size XL dong, udh di sms tuh mohon di balas 😬
wrongandguilty : @tristandzorn
dinopunkavanka : @gading_jonman apik, ak pengen tapi ra we week hahaha
indrayovth : Bagus gak ? @windaristty
dwikicepe : @fotobero
piyanpiyoun_brewog : Mantap bang
leondeas : Jis keren 👍
farisagstn : @anggitaanugrah keren 👌
fiqripratama - muhnurjaman - dianmaulana95 - faishalanshori -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Neutre Green" Dark green canvas parka jackets, with Maternal detailed! Idr 420.000 (exclude shipping) S: 53 X 74 (cm) M: 55 X 78 (cm) L: 57 X 80 (cm) XL: 60 X 83 (cm) XXL: 62 X 84 (cm) Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima)
yfachrizal : @ndaruthegreat apik xob
barkahrizki : Di offline store ada?
darmarespati : @gezasurya kopelandapetnih
adiswandanaputra : Shirt jacket warna ini restock kpn
leondeas : Jis keren 👍
refahla : Om @maternal_disaster udah di sms, balesnya hayoh bisi teu kabagean deui.
catomzah : Ihhhhh kzlll
vladvamp88 : mau yang m
fzrsln - hafizh_fatur - kemalkemsut - rafdixmucky -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Glace" Blue parachute jacket with dot pattern inside. Idr 360.000 (exclude shipping) S: 54 X 67 (cm) M: 56 X 71 (cm) L: 57 X 72 (cm) XL: 60 X 74 (cm) XXL: 62 X 76 (cm) Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima)
uzirockboy - ajiedj - faisalarasid - restudhielisto -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Curieux" Black parachute jacket with dot pattern inside. Idr 360.000 (exclude shipping) S: 54 X 67 (cm) M: 56 X 71 (cm) L: 57 X 72 (cm) XL: 60 X 74 (cm) XXL: 62 X 76 (cm) Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima)
ikhsanmuttaqin - faisalarasid - rezsa_megantara - restudhielisto -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"OS" Light Brown twill road jacket. Idr 400.000 (exclude shipping) S: 55 X 69 (cm) M: 58 X 71 (cm) L: 59 X 72 (cm) XL: 62 X 74 (cm) XXL: 63 X 77 (cm) Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima)
uzirockboy - ikhsanmuttaqin - ranggagmlg - kosasihakbar -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Coma" Black twill road jacket. Idr 400.000 (exclude shipping) S: 55 X 69 (cm) M: 58 X 71 (cm) L: 59 X 72 (cm) XL: 62 X 74 (cm) XXL: 63 X 77 (cm) Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima)
anandacm_ : Di arena aya teu mang? @maternal_disaster
silvinw - ranggagmlg - ode_tilil - kosasihakbar -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Sticker Pack" 9 vinyl stickers, with average 8 - 10 cm. Idr 35.000 (exclude shipping) Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima)
megalauman : A Stickerna A
tyarapradini : Bikin patches pack dong sis👻
sandyfirman92 : Klo pin nya ada ga min?
muhammaddedeyusuf : Kak ntar sticker ini ada di einfaltrue gak? @maternal_disaster
dianhrdian : Kalau emblem ada gak mas? @maternal_disaster
hahahaindra - noheroes_ - hubbulkhair - kemalkemsut -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Warpain" Artwork by @kenxterror Black cotton fleece, zip up hoodie, with white plastisol ink. Idr 250.000 (exclude shipping) S: 52 X 70 (cm) M: 54 X 72 (cm) L: 62 X 76 (cm) XL: 64 X 78 (cm) XXL: 66 X 82 (cm) *Before Wash Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima) #artificialdisastrace
artificialdisastrace -
evanradit : Bro untuk maternal disurabaya bisa dapet dimana thx
itokvlt : @abibsan_
eccitra : Mauuu size s nya laaah :( @maternal_disaster
sandibadstar : @weera25 noh
weera25 : @sandibadstar yess i knew
ilhamwpratama : Malas lah sms ga pernah di balas @maternal_disaster
gilangmaulanas : @rininthairynti
raflipeppi : XL nya masih kah? tadi mau size L nya kosong.
theblackenclub - njonkpamungkas - abdillahhelmy - evanrenanda -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Hunger" Artwork by @disease13 Black cotton fleece hoodie, with white plastisol ink. Idr 250.000 (exclude shipping) S: 52 X 70 (cm) M: 54 X 72 (cm) L: 62 X 76 (cm) XL: 64 X 78 (cm) XXL: 66 X 82 (cm) *Before Wash Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima) #artificialdisastrace
artificialdisastrace -
rizki_bgenx : Baju nya ada ga om
alwinhutomo : Nice @maternal_disaster
ridanarii : artikel ini di distortion MLG ada gak? @maternal_disaster
fadhilmaulana : Office nya daerah mana om?
dimseey - anisapdj - blouseclothes - kani_muh -
instagram
maternal_disaster - Maternal Disaster
"Master" Black cotton fleece, zip up hoodie, with purple plastisol ink. Idr 250.000 (exclude shipping) S: 52 X 70 (cm) M: 54 X 72 (cm) L: 62 X 76 (cm) XL: 64 X 78 (cm) XXL: 66 X 82 (cm) *Before Wash Order Form: Name | Address | Products | Size & Qty | Phone Number| Text message to 08987001042 or email to order@maternaldisaster.com Order akan dilayani hari Senin - Jumat. Jam 11.00 - 18.00 (selain hari dan jam tersebut sms tidak akan di terima) #artificialdisastrace
artificialdisastrace -
firmanzzzz : Kalo ke stockroom buka smp jam berapa ?
maternal_disaster : @firmanzzzz sampai jam 7 malam bro
ubungs : Xxxl pliss
dimseey - nizarsofyan11 - kelvingalvanis - aryasatan -
instagram
Iconosquare feedback