hijup

HijUp.com

The First & Largest Islamic Fashion E-Commerce In The World | CS BB pin : 79F1248F | Line : hijup | WhatsApp : 083874000962 | Phone : 021 - 70793334
http://www.hijup.com
0 232
8 203
2 244
6 226
8 200
0 128
1 153
1 184
0 254
6 153
4 152
12 137
9 237
0 271
0 495
0 182
0 126
11 95
5 128
7 177
20 428
7 148
6 268
8 166
21 386
10 199
9 279
1 187
5 98
10 181
11 259
0 179
19 241
hijup - HijUp.com
❤️
rariputri - milaalfiani - irasoraya - nsetyana -
instagram
hijup - HijUp.com
stylishfashionhijab : lovely
mutiaranasril : 😍😍😍
zakiahkhatami_ : Itu krudungnya bahan apa yaaa? @hijup
nengmika : @zakiahkhatami_ satin itu say
zakiahkhatami_ : Satin jenis apa ya? @nengmika
ardaktim : Is it possible shipping to kazakhstan?
hijup : @ardaktim Hi dear, yes we ship to Kazakhstan, kindly visit www.hijup.com for more info & collection. Happy shopping :)
hijup : @nengmika Terima kasih sudah membantu menjawab :) @zakiahkhatami_
mohanadsugar - riayatika - diajenglestari - covered_pinup_girl -
instagram
hijup - HijUp.com
"Fashion has to reflect who you are, what you feel at the moment and where you're going" - Pharrell Williams
me_d_ : bagus motifnya
rizqianikma : Motifnya bagus
deaudew - nunuk_tri - ambarwulandari3 - f_ningsihh -
instagram
hijup - HijUp.com
Be fabulous with www.hijup.com
hannah_aim : ♥️♥️ Loved it
stylishfashionhijab : lovely
pendahwulan : Bgs
dhianyrachma : Kalau mau beli itu gmn caranya? ❤❤
fauziahmeylinda : Cara ordernya gimna?
hijup : @dhianyrachma @fauziahmeylinda Hi dear, silakan order di www.hijup.com atau coba layanan private shopping kami (order via whatsapp, line, bbm & telepon), keterangan private shopping terdapat pada bio profile kami. Happy shopping :)
sahinbeyaz - hanysabrina - f_ningsihh - temikobytemisumarlin -
instagram
hijup - HijUp.com
Long Syria (multicolor) by Meccanism now available at www.hijup.com *limited stock ❤️
kaniaferlina : Ada wrna apa aja? Aq mau pesen dong
yunitriyuniarti : Brp?
rizqianikma : Pengen bingit
hijup : @kaniaferlina @yunitriyuniarti @rizqianikma Hi dear, untuk pilihan warna ada 5 macam (peach, electric blue, grey, deep brown & fuschia) Rp. 95.000,- *limited stock. Happy shopping :)
kaniaferlina : Mba coba gambarnya dong... aq mau beli..
rizqianikma : Ouh gitu ya
joeyade : Aku mau order dong dear..how to order?
ratihnursetya : Ini yg lgsung pake kaya hijab mba hana bukan?
imorikun - f_ningsihh - febyfnd - sitirismila -
instagram
hijup - HijUp.com
Shop online anytime anywhere only at www.hijup.com
winapandunirwana - hanthyta - yumnadian - isnanaharisna -
instagram
hijup - HijUp.com
Happy shopping! ❤️
rizqianikma : Jilbabnya bagus
missmayamulia - shely_jahra - inungsuwono - isnanaharisna -
instagram
hijup - HijUp.com
Shop & be fabulous with www.hijup.com ❤️
pendahwulan : Elegant
aluhnisa - aulia2610 - awang_shahrin - desi_vrei -
instagram
hijup - HijUp.com
vlny_ - agatagaluh - na2triana - wulan_dessy -
instagram
hijup - HijUp.com
Mari bersama mencerdaskan anak bangsa! Alamat kantor HijUp.com : Gedung Plaza City View Lt. 2 Jl. Kemang Timur No. 22 Jakarta Selatan 12510 #LOVELOCAL
lovelocal -
nunuzamhurry : Sampe kapan batas pengirimannya?
addishardito : @heniswasthardito
hijup : Buku yang terkumpul akan disalurkan ke Buku Untuk Papua dan Taman Bacaan Lebah dan akan didistribusikan ke Indonesia Timur dan Papua
tika_11 : Ada batasan waktu?
finasyar : Seru nih..
hijup : @tika_11 pengumpulan buku kami terima hingga 30 September 2014, terima kasih :)
winda_feb - septyanipratika - elmijibril - usyizzani -
instagram
Iconosquare feedback